REAKSI ADIK-ADIK GUE MENJADI OM DAN TANTE ๐Ÿ˜‚

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Mei 2019
  • ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 2 615

  • Chika Vellyanda
    Chika Vellyanda 2 hari yang lalu

    Simple tpi ngakak๐ŸŒธ

  • Kesya Nabila
    Kesya Nabila 5 hari yang lalu

    Pd naksir am edgar yah

  • adi 05
    adi 05 11 hari yang lalu

    apa apan ini kenapa dikit amat bang !!! lu ngeremehin WIFI kampus gua BANG !!!!!!!!!!

  • Calon Pengamat
    Calon Pengamat 13 hari yang lalu

    Edgar dipanggil paman saja. Biar kayak di film2 laga kolosal.

  • Foo Bar
    Foo Bar 13 hari yang lalu

    bang coba tanya produser ftv "Anakku tertukar dgn pohon bonsai"
    kayanya itu kisah bang dika deh _karena ga ada mirip2nya waktu ngumpul (kecuali rambut warna hitam)_

  • ROELS Lp
    ROELS Lp 14 hari yang lalu

    Edgar salah. Masak panggil tulang. Harusnya anakny bang radit manggil bapak uda. Dan kalau untuk adek nya bang radit yang cewe. Anaknya manggil BOU.
    Kan Mandailing.
    Hehhee. Cuma saran bang. Maaf.

  • Roito Manalu
    Roito Manalu 15 hari yang lalu +1

    Edgar di panggil UDA dong bkn tulang. Di panggil tulang sama anaknya ANGI/INGGA (KK CWE MU)

  • Anggyta Suwarno
    Anggyta Suwarno 15 hari yang lalu

    Edgar : omey
    Om edgar wkwkw

  • Snow Leopard
    Snow Leopard 15 hari yang lalu

    Asik yaaa

  • gimmeh datfood
    gimmeh datfood 15 hari yang lalu

    Anggi ingga bibi bubu aja si:(

  • cinta si bawell
    cinta si bawell 20 hari yang lalu

    Ganteng ich Ade nya

  • Ridaa Cholissa
    Ridaa Cholissa 23 hari yang lalu

    Orang batak rupanya booss...

  • Dodyx Sanwardji
    Dodyx Sanwardji 24 hari yang lalu

    "Ngga mau" Nya Anggi imut banget dah

  • Muhammad Syahril
    Muhammad Syahril 25 hari yang lalu

    kalian pemuja edgar lebih baik nonton kambing jantan the movie dulu

  • semua sahabat
    semua sahabat 28 hari yang lalu +1

    klo Tante itu kita manggil sama Ade mamanya Alya klo namboru Ade bapak Alya jadi mendingan paggil bou aza

  • Parasian Simanungkalit
    Parasian Simanungkalit 28 hari yang lalu +1

    Bangg edgar harusnya klo batak dipanggil 'bapa uda' atau 'uda', bukann 'tulang'... Kalo anaknya giga sama ka yudit baru manggil abang dan edgar 'tulang'... Cumaa kasih tauu ajaa

  • maybe myrules
    maybe myrules Bulan Yang lalu

    Madi

  • Johannes Sitompul
    Johannes Sitompul Bulan Yang lalu

    Seharus nya alea manggil edgar uda atau bapauda bukan tulang..
    Kalau tulang itu panggilan dari anak2 giga atau si kakak..

  • Dedy Marom
    Dedy Marom Bulan Yang lalu

    Kalo ke edgar kan harusnya uda dit..wkwk
    Mana bisa manggil tulang
    Kalo ke giga sama yudit baru bener namboyu

  • Ismet is me
    Ismet is me Bulan Yang lalu +1

    Tulang itu sama dengan panggilan buat paman tapi dari pihak istri, edgar kan adik bg radit, jadi kalau dari pihak laki2 dipanggil bapauda, kalau edgar abangny bg radit jadi bapatua. Nah, kalau namboru baru benar. Namboru itu dari pihak laki2.

  • Mumu
    Mumu Bulan Yang lalu

    Beratยฒ suaranya

  • Ibni  Nasrullah
    Ibni Nasrullah Bulan Yang lalu

    sakin banyak bg radit ngeprank edgar, sampai lupa bg radit ia ngeprank apaan.

  • Adinda Nurul Laili
    Adinda Nurul Laili Bulan Yang lalu

    Ya ampun gua udah jadi tante dari klas 2 SD berasa tua bgt dah

  • Heryandi99
    Heryandi99 Bulan Yang lalu +11

    Bukan tulang bang Radit ,bapa Uda dong alea manggil Edgar, kalau anak Anggi baru manggil tulang

  • Bento Suaib
    Bento Suaib Bulan Yang lalu

    Buset dah bang gua aja baru umur 21thn udah punya ponakan 12 dan ponakan gua yg paling gede umur nya 14thn, itulah enaknya bersaudara 11 gua no 10 jadi gua udah jadi om om sejak umur 7thn gpp malah seneng ada ajak mainan

  • Dita Tintis
    Dita Tintis Bulan Yang lalu +1

    OM
    DAN
    LEK (PANGGILAN UNTUK ADIK ORANGTUA KITA)

  • binsar Sihotang
    binsar Sihotang Bulan Yang lalu +14

    Seharusnya panggilan alea ke Edgar bukan Tulang, karena alea anak abangnya bukan anak kakaknya (wanita), sehingga harusnya Bapa Uda. Kecuali anak dr yudith dan si kembar, barulah panggil Tulang ke bg Radit sm Edgar...

  • Yesayas Tampubolon
    Yesayas Tampubolon Bulan Yang lalu +1

    Uda lah bang kalau dipanggil alea sama edgar

  • E C S MUSIC
    E C S MUSIC Bulan Yang lalu

    Koq manggil "Tulang" ke Edgar?? Harusnya "Uda" Atau "Bapak Uda" Karna itu anak dari Abang, kalau anak dari Kakak baru manggil "Tulang" Ke bang Edgar,
    Btw sering" Buat konten beginian seru sih

  • anto Siahaan
    anto Siahaan Bulan Yang lalu

    Manggil Tulang...
    Hahaa
    Hidup batak ๐Ÿ˜

  • Nisaa Boo
    Nisaa Boo Bulan Yang lalu

    Bg Radit kan Nasution yaa harusnya Edgar dipanggil "Uda" dan yg perempuan dipanggil "bou"

  • Mamang ChaMat
    Mamang ChaMat Bulan Yang lalu +1

    Kenapa gw ngakak pas ingga minta dipanggil 'bibi' ya wkwkwk.
    Lamain durasi nya dong bang kalo ada giga wkwkwk

  • Daniel Septianus
    Daniel Septianus Bulan Yang lalu

    Duuh anggi

  • Elma Chintya
    Elma Chintya Bulan Yang lalu +3

    kaya nya emg satu keluarga tipenya simple aja gt , dari fashion nya aja simple bgt wkwkwkwkw

  • Dhina Hs
    Dhina Hs Bulan Yang lalu +2

    Bang collab sama adik-adiknya lagi dong

  • Ririh Kusumaningtyas
    Ririh Kusumaningtyas 2 bulan yang lalu

    Jujur bang, wkt melihat kehamilan kak anisa.. Ma'af, ma'af aja ya bang.......Analisaku sbg bidan adalah "ini tipekal cewek Manja, gak bs meneran/mengejan, dan akan SC/seksio caesarea/sesar ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ ternyataa,,,,, Kuat juga mengejan, kirain bkal manja dan minta Sesar lhooo.
    Trnyta, analisaku sbg bidan itu meleset jauhhhh... Pdhl 10th menolong persalinan normal sendirian,bisa meleset jauhhh yaa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚heran gue.

  • Itsay_____
    Itsay_____ 2 bulan yang lalu +2

    Iya ya kok adik2 bang Dika pada sipitt cuma bang Dika yg beda

  • bayo namora
    bayo namora 2 bulan yang lalu +2

    kenapa yudith jarang masuk di video bang radit? padahal yang paling cantik loh

  • Bird Tozz
    Bird Tozz 2 bulan yang lalu

    Gw ad keponakan yg lbh tua dri gw :V

  • ywuwnq pwuwn
    ywuwnq pwuwn 2 bulan yang lalu

    u

  • Alif Hariish
    Alif Hariish 2 bulan yang lalu

    Yang baca bukunya bang radit mulai dari kambing jantan pasti tau betapa jailnya bang radit ke edgar ๐Ÿ˜‚

  • Budi
    Budi 2 bulan yang lalu

    Edgar gak mungkin d panggil tulang harusnya uda

  • a ask
    a ask 2 bulan yang lalu

    Sumpah psikopat bgt nih Raditya Dika ๐Ÿ˜‚

  • anggi nst
    anggi nst 2 bulan yang lalu +1

    Kalo Mandailing
    Adik nya ayah laki" dipanggil Udak
    Adik nya Ayah perempuan Bou atau Bunde :)

  • Arief Pakpahan
    Arief Pakpahan 3 bulan yang lalu

    EDGAR. itu anak abang mu, masa dipanggil Tulang. panggil bapa uda lah semvakk

  • Roda News
    Roda News 3 bulan yang lalu +2

    Di adat batak edgar ga boleh di panggil tulang bg sama anak lu. Tapi harus di panggil uda = paman/uncle.
    Edgar dan bg radit bisa dipanggil tulang itu oleh anak2nya giga,yudit nanti.

  • Ika Qodriya
    Ika Qodriya 3 bulan yang lalu

    Pendiem semua ya๐Ÿ˜‚

  • Yumi. Gacha
    Yumi. Gacha 3 bulan yang lalu

    Bang,adik abang kembar yah???

  • Mira Abdullah
    Mira Abdullah 3 bulan yang lalu

    Kak edgar = baba
    Kak ingga = bubu
    Kak anggi = bibi
    Kak dita = bibu
    ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ

  • buha manik
    buha manik 3 bulan yang lalu

    Alinea gak bisa manggil Tulang ke Edgar, karena Tulang itu panggilan dari anak saudara perempuan bg Radit.

  • JarQyu
    JarQyu 3 bulan yang lalu

    Apaan seh edgar

  • Gabriella Marpaung
    Gabriella Marpaung 3 bulan yang lalu

    Bukan tulang, tp bapa uda.

  • Ester Siregar
    Ester Siregar 4 bulan yang lalu

    Kalo kak dita, anggi, ingga gamau keliatan tua dipanggil "namboru", pake panggilan "bou" aja, sama kok artinya:))

    • Ester Siregar
      Ester Siregar 4 bulan yang lalu

      Soalnya aku pun manggil saudara perempuan ayah aku pake "bou", kalo "namboru" terlalu panjang ๐Ÿ˜

  • Ester Siregar
    Ester Siregar 4 bulan yang lalu

    Wahhh Edgar gak lupa kalo dia batak ya๐Ÿ˜ btw gar, kalo kita punya ponakan dari saudara laki2, kita dipanggilnya "Uda" bukan "Tulang",kalo "Tulang" itu dari sodara perempuan. Cthnya kalo ingga punya anak, baru deh kamu dipanggil "Tulang", kalo anak bang radit manggil kamu "Uda".

  • Elsa Salsabila
    Elsa Salsabila 4 bulan yang lalu

    edgar gantengggggg

  • Yani Christin
    Yani Christin 4 bulan yang lalu

    Kalo org batak, tulang itu panggilan utk saudara laki2 dr mama. Misal anaknya ingga/anggi kalo panggil bang radit sama edgar tulang. Anak bang radit kalo panggil edgar uda, uda itu adik laki2 ayah

  • Stephen Sirait
    Stephen Sirait 4 bulan yang lalu

    bang pengen ngomong dikit nih wkwkwkw itu bang edgar gabisa dipanggil tulang tauu kalo mau mah bapauda aja soalnya adeknya bang radit kan wkwkk

  • Viandi HS
    Viandi HS 4 bulan yang lalu

    Kalau anaknya radit panggil edgar harusnya bapak uda

  • PEPSTUDENTS
    PEPSTUDENTS 4 bulan yang lalu

    bang adek adek lu pada cantik2 dan ganteng . kok cuma lu yang kek jenglot:v

  • Annisa Luthfiana
    Annisa Luthfiana 4 bulan yang lalu +3

    Tapi bang, anak lu emang mirip edgar ya gue liat" ๐Ÿ˜…