REAKSI ADIK-ADIK GUE MENJADI OM DAN TANTE πŸ˜‚

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Mei 2019
  • ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 2 568

  • Arief Pakpahan
    Arief Pakpahan 17 hari yang lalu

    EDGAR. itu anak abang mu, masa dipanggil Tulang. panggil bapa uda lah semvakk

  • Roda News
    Roda News 17 hari yang lalu

    Di adat batak edgar ga boleh di panggil tulang bg sama anak lu. Tapi harus di panggil uda = paman/uncle.
    Edgar dan bg radit bisa dipanggil tulang itu oleh anak2nya giga,yudit nanti.

  • Ika Qodriya
    Ika Qodriya 18 hari yang lalu

    Pendiem semua yaπŸ˜‚

  • Yumi. Gacha
    Yumi. Gacha 21 hari yang lalu

    Bang,adik abang kembar yah???

  • Mira Abdullah
    Mira Abdullah 23 hari yang lalu

    Kak edgar = baba
    Kak ingga = bubu
    Kak anggi = bibi
    Kak dita = bibu
    πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  • buha manik
    buha manik 25 hari yang lalu

    Alinea gak bisa manggil Tulang ke Edgar, karena Tulang itu panggilan dari anak saudara perempuan bg Radit.

  • JarQyu
    JarQyu Bulan Yang lalu

    Apaan seh edgar

  • Gabriella Marpaung
    Gabriella Marpaung Bulan Yang lalu

    Bukan tulang, tp bapa uda.

  • Ester Siregar
    Ester Siregar Bulan Yang lalu

    Kalo kak dita, anggi, ingga gamau keliatan tua dipanggil "namboru", pake panggilan "bou" aja, sama kok artinya:))

    • Ester Siregar
      Ester Siregar Bulan Yang lalu

      Soalnya aku pun manggil saudara perempuan ayah aku pake "bou", kalo "namboru" terlalu panjang 😁

  • Ester Siregar
    Ester Siregar Bulan Yang lalu

    Wahhh Edgar gak lupa kalo dia batak ya😍 btw gar, kalo kita punya ponakan dari saudara laki2, kita dipanggilnya "Uda" bukan "Tulang",kalo "Tulang" itu dari sodara perempuan. Cthnya kalo ingga punya anak, baru deh kamu dipanggil "Tulang", kalo anak bang radit manggil kamu "Uda".

  • Elsa Salsabila
    Elsa Salsabila Bulan Yang lalu

    edgar gantengggggg

  • Yani Christin
    Yani Christin Bulan Yang lalu

    Kalo org batak, tulang itu panggilan utk saudara laki2 dr mama. Misal anaknya ingga/anggi kalo panggil bang radit sama edgar tulang. Anak bang radit kalo panggil edgar uda, uda itu adik laki2 ayah

  • Stephen Sirait
    Stephen Sirait Bulan Yang lalu

    bang pengen ngomong dikit nih wkwkwkw itu bang edgar gabisa dipanggil tulang tauu kalo mau mah bapauda aja soalnya adeknya bang radit kan wkwkk

  • Viandi HS
    Viandi HS Bulan Yang lalu

    Kalau anaknya radit panggil edgar harusnya bapak uda

  • PEPSTUDENTS
    PEPSTUDENTS Bulan Yang lalu

    bang adek adek lu pada cantik2 dan ganteng . kok cuma lu yang kek jenglot:v

  • Annisa Luthfn
    Annisa Luthfn Bulan Yang lalu +1

    Tapi bang, anak lu emang mirip edgar ya gue liat" πŸ˜…

  • irwan sinaga
    irwan sinaga Bulan Yang lalu

    Karna anak dari abang kandung, edgar di panggil bapa uda, bukan tulang

  • dulu aku bercita-cita
    dulu aku bercita-cita Bulan Yang lalu

    InYourDreaM

  • Mahmud Nurdin
    Mahmud Nurdin Bulan Yang lalu +1

    Namboru panjaitan

  • Indah Christin Sipahutar
    Indah Christin Sipahutar Bulan Yang lalu +1

    Kalok diadat batak edgar dipanggil udak dong bg

  • TheBudakBageur
    TheBudakBageur Bulan Yang lalu +3

    kalau di jawa barat, bibi itu memang panggilan untuk tante, entah kenapa di zaman sekarang terutama di daerah perkotaan terutama jakarta panggilan bibi konteksnya jadi kayak panggilan buat pembantu

  • Kristover LumbanGaol
    Kristover LumbanGaol Bulan Yang lalu +1

    MAK TUA

  • Si Butet
    Si Butet Bulan Yang lalu +4

    Edgar harus nya dipanggil uda, bukan tulang. Tulang itu panggilan untuk saudara laki laki anisa, bang radit.

  • Elly Elay
    Elly Elay Bulan Yang lalu +1

    Edgar bkn tulang kan km ade nya bang radit di panggil nya bpk uda lah

  • shollehhuddin rabbani
    shollehhuddin rabbani Bulan Yang lalu +2

    Ingga akuuuuu😍😍

  • melanchoma konic
    melanchoma konic Bulan Yang lalu +1

    karma terus menerus dibully, edgar tumbuh menjadi pujaan para wanita

  • Zz Aa
    Zz Aa Bulan Yang lalu +2

    Kaku banget yak keg bukan ade kakak, pada takut tuh sama bang Radit πŸ˜‚

  • nidaul mujahidah
    nidaul mujahidah Bulan Yang lalu +2

    Ade lo ganteng bang

  • Nina Karninasari
    Nina Karninasari Bulan Yang lalu +2

    Parah ih malah bully edgar :( wkwkwk gemay

  • Ghefira Qoonita
    Ghefira Qoonita Bulan Yang lalu +1

    Sumpah edgar ckp

  • Zahra Zakiyah
    Zahra Zakiyah Bulan Yang lalu +1

    Baru ngeh kalosekarang ada sponsor nya wkwkwk

  • shafira br
    shafira br Bulan Yang lalu +1

    edgar iya kecilnya gemesin, gedenya engga

    YA TAPI GEDENYA GANTENG ADBHCJHDBCVH

  • Arum Fitria
    Arum Fitria Bulan Yang lalu

    edgar di panggilnya tulang aja udah soalnya beda sama yang lain. menunjukan khas batak banget gitu~

  • Emilio Tobias
    Emilio Tobias Bulan Yang lalu

    Gua baru tau radit sodaranya banyak

  • fernando sinaga
    fernando sinaga Bulan Yang lalu

    Bang edgar bukan tulang si alinea tapi bapak uda hhehe horas

  • Vixco Des MerDany
    Vixco Des MerDany Bulan Yang lalu

    Tulang aja.
    Biar kalo nyariin nyebutnya kan "Tulang edgar mana?"

  • Jesse Lumbantobing
    Jesse Lumbantobing Bulan Yang lalu

    Edgar bukan tulangnya Alea, tapi bapa uda. Tulang itu kalau saudara laki-laki nya anissa bang. Gitu bang.

  • Luthfi Faizal
    Luthfi Faizal Bulan Yang lalu

    Edgar dipanggil papah aja. Klo bang radit dipanggil pakde πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nico Valentino
    Nico Valentino Bulan Yang lalu

    kok sodaraΒ² lu mukanya kaya cina semua bang ? wkwkwk

  • helen silaen
    helen silaen Bulan Yang lalu

    Sebenernya Edgar tuh gk boleh dipanggil tulang bang Dika. Edgar tuh harus dipanggil Udak sama Alea. Kecuali kak Ingga punya anak terus anaknya tuh boleh manggil Edgar tulang 😊😊😊

  • binsar kristianto
    binsar kristianto Bulan Yang lalu

    Kok tulang? Bapa Uda lah bro...

  • Nyoman Winarti
    Nyoman Winarti Bulan Yang lalu

    Papa edgar

  • Septian Marthin Pjtn
    Septian Marthin Pjtn Bulan Yang lalu +2

    Keluarga BATAK Tersolid Lu Bang
    BTW Nasution BATAK Apa Ini Bang?
    #BATAKTOBA

    • mmds
      mmds Bulan Yang lalu

      Nasution itu mandailing, kek menantunya pak jokowi

  • Nabilla A. Jayanti
    Nabilla A. Jayanti Bulan Yang lalu

    Panggil Edgar "Sayang" aja boleh ga

  • Nahri Siregar
    Nahri Siregar Bulan Yang lalu

    Edgar salah tuh bg,bukan tulang,tapi bapak uda, klw tulang nnti tuh panggil anaknya ingga anggi

  • Renata Regina Caeli
    Renata Regina Caeli Bulan Yang lalu

    edgar mah bapa uda nyaaaa

  • Stevanny Putri
    Stevanny Putri Bulan Yang lalu

    Edgar ganteng, gagah betul sumpah

  • sitiria sitiria
    sitiria sitiria Bulan Yang lalu

    Kalau batak mah panggilnya uda, bukan tulang, tulang itu kalau edgar adek/abangnya nisa. Kan ini adeknya radit jd uda

  • muhammad rizky
    muhammad rizky Bulan Yang lalu

    Mang ajalah kalo edgar

  • alfian eko
    alfian eko Bulan Yang lalu +29

    gini bang kita penasaran sama keluarganya, apalagi si edgar pas kecil, diajakin ngobrol bang pord sampe 2 jam :D

  • Ines Gamerss
    Ines Gamerss Bulan Yang lalu

    Tulang bg lebih Bagus 😁

  • W A
    W A Bulan Yang lalu

    Apa kabar aku yang punya 38 ponakan, umur baru 20 berasa udah tua bgt!

  • Chris Diane
    Chris Diane Bulan Yang lalu

    Tulang edgar😁

  • Novrida Firsella
    Novrida Firsella Bulan Yang lalu

    EDGAR DIPANGGIL TULANG AJA πŸ˜€

  • julfan KDI
    julfan KDI Bulan Yang lalu

    Bantu subscribe bang nanti gua subscribe balikidclips.com/video/Y1CT31Xms-E/video.html

  • Detta Arisha
    Detta Arisha Bulan Yang lalu

    Bang, edgar kuliah dimana.. ganteng bangettttt

  • Ade Syafaah
    Ade Syafaah Bulan Yang lalu +3

    Buat edgar mending uncle aja wkwk
    Bibi kereeen tuuuh buat ingga
    ❀❀❀❀

  • Shanty Parhusip
    Shanty Parhusip Bulan Yang lalu

    Edgar bukan tulangnya Alea tapi bapa uda. Panggilan Tulang klu kakak2nya Edgar yg punya anak... Selamat ya utk kelahiran Alea..

  • A육
    A육 Bulan Yang lalu

    Edgar adalah ingga-anggi versi cowo πŸ‘πŸ»πŸ˜‚

  • Dewi Asmara
    Dewi Asmara Bulan Yang lalu

    JAHATNYA ABANG

  • Zahra
    Zahra Bulan Yang lalu

    Edgar makin ganteng 😍😍😍

  • Famelia a
    Famelia a Bulan Yang lalu +3

    Bang bikin film batak yg bisa di nikmati se indonesia dong gua yakin kalau abang yang bikin pasti petcaah

  • Reynhard Tambunan
    Reynhard Tambunan Bulan Yang lalu

    W punya kakak 22 thn sama adek 5 thn kakak gw di panggil kakak cantik

  • Aulida Ardini
    Aulida Ardini Bulan Yang lalu

    Uncle edgar 😍

  • Nathanael Situmorang
    Nathanael Situmorang Bulan Yang lalu

    Edgar bukan "tulang" nya, tapi "pak Uda" nya 🀨🀨

  • Bahagia Selalu
    Bahagia Selalu Bulan Yang lalu

    Radit..ciee...

  • Rosa Safitri
    Rosa Safitri Bulan Yang lalu

    Siapa yg kesini gegara ada edgarπŸ˜‚πŸ˜

  • Anumillah Dhifan
    Anumillah Dhifan Bulan Yang lalu

    bagoss

  • FamGallan. is sulung
    FamGallan. is sulung Bulan Yang lalu

    Anehnya wajhnya ko beda beda ya. Ini di tanamana yang sama ga ? πŸ˜‚

  • Al Fahrur Razi
    Al Fahrur Razi Bulan Yang lalu

    Bang radit anak kandung bukan yaa kok meni beda 😁😁, becanda bang