NASA Buktikan Adanya GUNUNG EMAS Di Sungai EUFRAT Yang Disebutkan Rasulallah SAW

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Mar 2019
  • Terimakasih Sudah Menonton Dan Menyempatkan Waktu Anda Untuk Berkunjung Ke Channel ArekSMK.
    Channel Ini Hanya Berisi Konten Informasi dan kajian islam.Tidak Ada Niat Kami untuk Menyinggung Dan Merugikan Orang lain. Konten Yang Kami Tayangkan Berdasarkan Riset Yang Telah Ada.
    Jika Anda Suka Dengan Konten - Konten kami Silahkan Klik Tombol Subscrib 1x
    Jika Anda Tidak Suka Silahkan Klik Tombol Subscribe 3x

Komentar • 573

  • Dinda Azzahra
    Dinda Azzahra Jam Yang lalu

    Air itulah emasnya, ketika haus dipadang pasir orang lebih memilih segelas air dari pd sebongkah emas, rebutan air untuk kemakmuran negara sendiri dgn membuat DAM menimbulkan perselisihan antar saudara sendiri. Auzubillah

  • Zulfikar Latolando
    Zulfikar Latolando 7 jam yang lalu

    Apa yg tidak mungkin bagi mc sesungguhnya itu hal yg sgt kecil dimata Allah,coba berfikir air zam" keluar dari mana awalnya.

  • T.G.trimbel Gendhut
    T.G.trimbel Gendhut 23 jam yang lalu

    Mantap

  • Kristam Rizky Fauzi
    Kristam Rizky Fauzi Hari Yang lalu +2

    Gunung Emaa, adalah air itu sendiri,bila air semakin sedikit,harga air menjadi semahal emas,
    Dan bendungan bendungan adalah letak gunung emas itu..
    Yg menguasai bendungan, dialah yg menguasai air, berhak menjualnya dengan harga seharga emas, maka Nabi berkata, tidak boleh seorangpun mengambilnya.. Yg dalam artian tidak seorangpun boleh menjual air itu,

  • moh.yudhi purwanto
    moh.yudhi purwanto 3 hari yang lalu

    Tunggu dukhon saja.

  • Rena Jumiartiz
    Rena Jumiartiz 4 hari yang lalu

    hanya allah yg tau😍

  • adam x feitan
    adam x feitan 9 hari yang lalu

    itu minyak_bumi keles...pada mw berebut Russia+China vs Usa+Israel ...bakal ada royal rumble....gakgakgakgak

  • Indra Man
    Indra Man 10 hari yang lalu

    ,"SALAM SEJAHTRA,"YG SESUNGGUHNYA AKU PAHAM TENTANG GUNUNG EMAS ITU,"SEGALA PUJI PUJA HANYA MILIK ALLAH,".

  • Fitrie Hani
    Fitrie Hani 11 hari yang lalu +1

    Gimana tidak kiamat.kalau musim kemarau sampai 3 tahun..sungai mengering,gunung gunung kepanasan akibat tidak ada hujan.. otomatis menaikan suhu di gunung..sungai Eufrat sudah pasti akan mengering Krn disedot sama Israel.. Allahuakbar..semoga kita masih diberi kesempatan bertobat... selamat dunia akhirat..🙏

  • kate no
    kate no 11 hari yang lalu

    Bagai mana tidak kiamat manusia tidak minum

  • Ayunda Nurul Akbar
    Ayunda Nurul Akbar 12 hari yang lalu +2

    Tak ada yg tak mungkin jika allah berkehendak...manusia tak akan mampu mengetahui apa yg di rahasiakan yg sudah allah tentukan...

  • Masyado Where
    Masyado Where 13 hari yang lalu

    jika dilihat dari 9:15 terbentuknya seperti satu muka dimana satu mata ditutup dan satu lagi dibuka'Apakah Ini Tanda kiamat?

  • Lukman Musyafak.channel
    Lukman Musyafak.channel 15 hari yang lalu +1

    air semakin ber kurang sungai mengering air diperebutkan ,Air bage emas mungkin begitu

  • ekosaur
    ekosaur 16 hari yang lalu

    coba rujuk ke hadist yg membahas dinar dan dirham di akhir jaman min, kayanya berhubungan dan didasar sungai eufrat tu bener2 gunung emas. wallahua'lam

  • BG KINTAN
    BG KINTAN 18 hari yang lalu +3

    Laila hailalah Muhammad darasullalah⭐🌙🌹💐

  • Balelo balali
    Balelo balali 20 hari yang lalu +3

    Irak dan Suriah sdh di hancurkan.perebutan Akbar isi sungai Eufrat oleh berbagai negara akan segera terjadi sesuai hadist rasul.

  • Rachmat H.853
    Rachmat H.853 23 hari yang lalu +5

    Ya allah mtikan ak dlm husnul khotimah

  • Indra Man
    Indra Man 23 hari yang lalu

    ,"SALAM,"SEJAHTRA,".

  • Moh Rodi
    Moh Rodi 27 hari yang lalu +2

    mosok ngartekno ngono raiso mas!!
    sungai mengering cadangan air menipis
    dan semua negara akan saling bunuh untuk tetap hidup.

  • Opid Hermawan
    Opid Hermawan 28 hari yang lalu

    Ini. Baru. Benar. Bicara nya 👍👍👍

  • Hello Puyup
    Hello Puyup 28 hari yang lalu +5

    Gunung Emas = Air sungai itu sendiri. Air, siapapun tidak boleh memiliki karena menurut sains Air adalah sumber utama kehidupan di Bumi.

    • Samsu Kamil
      Samsu Kamil 25 hari yang lalu

      masuk akal.kenapa dikatakan Gunung emas? Karena awalnya sungai, sekarang malah ditampung jadi sebuah WADUK(jumlah air banyak/Gunung Air). jadi malah berebut air akhirnya

  • Wira Tama
    Wira Tama Bulan Yang lalu

    Bingung sama non muslim
    Semua ucapan rasul tentang hari akhir semua tepat
    Alquran ada zaman dahulu kala dan isinya semua tepat ilmu modern
    Tidak mungkin kalo bukan ciptaan tuhan yg membuat isi alquran tersebut

  • Asep Saepudin
    Asep Saepudin Bulan Yang lalu +1

    Minyak bumi paling juga

  • Efron Situmeang
    Efron Situmeang Bulan Yang lalu

    Gak ada satupun pernyataan/nubuatan simuhammad yg benar terjadi, itulah bukti bahwa ia nabi palsu...

    • urang sunda
      urang sunda 27 hari yang lalu

      @Efron Situmeang ngeri ya kaum si jasjus tolol ngomongna kamana wae.. mun aya harepeun bengeut ges beak ku aing

    • Efron Situmeang
      Efron Situmeang 29 hari yang lalu

      Suruh ustad dan seluruh umat kalian juga diam dan jgn mencampuri urusan agama org lain... tpi gak heran kalau kalian terlalu sibuk akan hal itu, agama kaliankan ajaran nabi palsu yg gak jls asal kenabiannya dari mana, dan semua yg kitabnya ajaran" dari alkitab namun dirubah sedemikian agar ia kalian sembah sebagai nabi dan batu hitam berlubang vagina sebagai auloh kalian...😂🤣

    • Limit BJM
      Limit BJM 29 hari yang lalu

      Klau kmu tidak percaya Alangkah baiknya diam

  • Rizu Rin
    Rizu Rin Bulan Yang lalu +1

    Gunung emas itu adalah sisa air yg hanya sedikit di sungai eufrat itu sendiri.

  • Super Boy
    Super Boy Bulan Yang lalu

    kondisi perang sama dengan sungai mengering, penduduk pada pindah ngungsi.

  • JLong Yam
    JLong Yam Bulan Yang lalu

    zemoga az

  • 4pa 4ja 07
    4pa 4ja 07 Bulan Yang lalu

    Yg cinta sma rosul like. Kanjeng nabi Muhammad kekasih Allah. Smoga kita kelak brsama " sama rosul Allah.

  • Alicia Gaming
    Alicia Gaming Bulan Yang lalu

    astagfiruloh semoga yg islam selamat semua tolong doa nya yah teman2 tolong share vidio ini atau semua yg islam akan barubah menjadi kafir tolong bantu sadar kan mereka dan sebar kan lebih banyak pengetahuan islam ini dan tolong selamat kan sungai ini

  • khairunhassan
    khairunhassan Bulan Yang lalu

    Di minit ke berapa ya NASA mengatakan ada gunung emas?

  • kucing gelo
    kucing gelo Bulan Yang lalu +2

    Mungkin gunung emas itu adalah air .. air lebih berharga dari pada emas di tempat yang tandus .. maka bila di ambil maka semakin tanduslah tempat itu semakin sedikit air yg tersisa semakin berharga bagai emas

    • Moon light
      Moon light Bulan Yang lalu

      Mustahil Nabi membingungkan ummat, mas. pada konteks diatas, nabi berkata ialah gunung emas, dan bukan air. Bisa saja emas itu nanti muncul akibat meteor jatuh, atau gempa bumi yg dahsyat.

  • Marvel Fahrezi
    Marvel Fahrezi Bulan Yang lalu

    Kalau menurut saya.orang2 nanti akan berebut airnya,dan itulah gunung mas yg di maksud

  • Al Haq
    Al Haq Bulan Yang lalu +1

    Ustaz wadi anuar ada menjelaskan sama ada gunung emas itu hakikat atau qias, ulama berpendapat ianya HAKIKAT dan ini merupakan pendapat ijtima' ulama... Moga kita semua terus menambah baikkan ibadah kita.

  • زي زي L-LAA bandung
    زي زي L-LAA bandung Bulan Yang lalu

    نهر الفرات = nahar al furat ... bukan eoufrat , tulislah dan bacalah dgn scara baik sblm mnyebarkan kbaikan .. wa جزاك اللّٰه خير

  • Fith Ree
    Fith Ree Bulan Yang lalu +4

    Tenang aja muslim tidak akan menyaksikan kiamat kubro. Yg penting kita terus mengerjakan peluang pahala

    • Kireynina
      Kireynina 21 hari yang lalu

      bfff luh : dukhan itu bencana kabut asap yang maha dahsyat. orang2 yang beriman kepada Allah, hanya akan terserang flu dan batuk akibat dari bencana tersebut. berbeda dgn orang2 kafir yg tidak beriman kpda Allah SWT. mereka akan merasa tersiksa, kulit yg melepuh, dan rasa terbakar di sekujur tubuhnya akibat bencana tsb.

    • Kireynina
      Kireynina 21 hari yang lalu

      MaTz Yan : dukhan itu bukan angin lembut, goblok. tapi bencana asap yang maha dahsyat. dan orang2 beriman hanya akan menjadi flu dan batuk2 akibat bencana dukhan tsb. beda dgn orang2 yg tdk beriman. kulit mereka akan melepuh. dll

    • MaTz Yan
      MaTz Yan Bulan Yang lalu

      @bfff luh angin lembut, yg mematikan orang2 beriman.

    • bfff luh
      bfff luh Bulan Yang lalu

      @Alicia Gaming apa itu dukhan?

    • Alicia Gaming
      Alicia Gaming Bulan Yang lalu

      tapi kita akan menyaksikan Dukhan!

  • Rudi Ardiyanto
    Rudi Ardiyanto Bulan Yang lalu

    Sungguh7777

  • Lucky Luckymen
    Lucky Luckymen Bulan Yang lalu

    Allah hu akbarrrr

  • masak2 anak2
    masak2 anak2 Bulan Yang lalu +1

    Subhannangllah kiamat sudah dekat bertaubatlah wahai orang islam

  • alvi syahrinnor96
    alvi syahrinnor96 Bulan Yang lalu

    mantap. menambah pengetahuan tentang dunia

    • alvi syahrinnor96
      alvi syahrinnor96 10 jam yang lalu

      @Ana Mutia i like it

    • Ana Mutia
      Ana Mutia 18 jam yang lalu +1

      Tawwakal kepada Alloh adalah jln terbaik untuk menuju Istiqomah dlm beribadah serta berakhir Husnul khothimah. Aamiin

  • Dimas Anggara
    Dimas Anggara 2 bulan yang lalu +7

    Gunung emas yg nyata,saatini yaitu mata uang us atau us dollar /prtro dollar saat ini. Sebab perjanjoan haram saudi dgn king faisalnya bersama presiden us saat itu

  • زي زي L-LAA bandung
    زي زي L-LAA bandung 2 bulan yang lalu +1

    eufrat ??? mksudnya al furat mungkin ???

  • PAPAROCK HANTAM CHANNEL
    PAPAROCK HANTAM CHANNEL 2 bulan yang lalu

    BODO PUNYA INDOGS...ULANG TAK ABIS...BODO MACAM KELDAI...BUANG MASA JERK AKU TENGOK..SIALAN...

    • Mell R
      Mell R Bulan Yang lalu

      bicara yang sopan malu negara kau punya manusia macam kamu ini suka buat gaduh

  • Sekubal lampung
    Sekubal lampung 2 bulan yang lalu +5

    tidak ada yang tidak mungkin bagi ALLAH S.W.T

  • Jim Steward
    Jim Steward 2 bulan yang lalu

    Haaa johanis 15 TUHAN JESUS YG PILIH MANUSIA MASUK SURGA KENAPA TKT HANTU. HUSEA 4:60

  • Goodfella 45
    Goodfella 45 2 bulan yang lalu +2

    Clickbait!!! mana bukti gunung emas dari nasa? Kalo urusan agama jangan pake nipu click bait!!

  • Yohanes Yustinus
    Yohanes Yustinus 2 bulan yang lalu

    Bulsit nih vidio

  • Genzo Mabushi
    Genzo Mabushi 2 bulan yang lalu +1

    Ternyata hanya kajian berdasarkan perkiraan berdasar tafsir hadits, terasa dibohongi judulnya.

  • Khamid Almaksum
    Khamid Almaksum 2 bulan yang lalu +2

    Bisa jadi benar secara lahiriah..benar2 sesuai ayat2Nya..bahwa akan ada gunung emas..soalnya saya juga menjadi teman salah satu seorang yang bila orang tersebut berputus asa maka turunlah hujan..berarti nyatalah sudah penjelasan secara lahiriah dalam al'quran surat asyura(musyawarah)..tapi lupa ayat ke berapa..yang menerangkan bahwa allohlah yang menurunkan hujan untuk orang2 yang berputus asa..semoga menjadi pelajaran bagi kita semua

  • AM Chanel
    AM Chanel 2 bulan yang lalu

    Subahanallah

  • rafi albar
    rafi albar 2 bulan yang lalu +5

    sungai Eufrat adalah tempat yang akan terjadinya Game PUBG Real/nyata,."Golden Dinner".
    :(

  • Setia_ septiawan
    Setia_ septiawan 2 bulan yang lalu +4

    Ambil hikmahnya aja VIDEO INI MENGAJARKAN BIAR KITA SADAR DAN SLALU INGAT

    • Alicia Gaming
      Alicia Gaming Bulan Yang lalu

      sangat setuju TEMAN TEMAN TOLONG SEBAR KAN INI DAN AMBIL YG BAIK YA

  • Samuderalara Semangat Alam mi
    Samuderalara Semangat Alam mi 2 bulan yang lalu

    subahanallah..

  • Wisnu H S
    Wisnu H S 2 bulan yang lalu

    Intinya pesan buat kita "maka siapapun tidak diperkenankan untuk mengambilnya" jadi apapun alasannya jangan ikut campur, walau ada yang bilang mau melindungi juga jangan didukung. Karna pesan tersebut sudah jelas. jangan sampai kita jadi hina diakherat karna tidak mengikuti sabda nabi Muhammad SAW.

  • Efendi Saputra
    Efendi Saputra 2 bulan yang lalu

    Penjelasan terlalu berbelit belit. Emas ya emas. Jaman nabi ga ada yg namanya emas hitam putih hijau kuning kelabu merah muda dan biru.

    • hafizjihad86
      hafizjihad86 2 bulan yang lalu

      Efendi Saputra emas hitam ialah minyak. Negara barat berbondong bondong mahukan minyak di Iraq, Syria.

  • Ryo I M
    Ryo I M 2 bulan yang lalu

    Wahyu 16:12
    Dan malaikat yang keenam menumpahkan cawannya ke atas sungai yang besar, sungai Efrat, lalu keringlah airnya, supaya siaplah jalan bagi raja-raja yang datang dari sebelah timur.
    Kekeringan di sungai Efrat menandakan kedatangan Almasiah sudah semakin dekat.... Amin

  • Putra Mandiri
    Putra Mandiri 2 bulan yang lalu

    yg dimaksud emas disini bisa saja minyak dan kekayaan sumber daya alam di syam termasuk iraq dan suriah yg ingin dikuasai barat...makanya bagi muslim atau pun negara mayoritas muslim dilarang ikut dalam koalisi barat untuk memerangi mujahidin ataupun menginvasi penduduk syam ....wallahu a'lam

  • Meisha S
    Meisha S 2 bulan yang lalu

    Dari penemuan baru nasa bahwa ada asteroid emas diruang angkasa dan akan jatuh kebumi, bila ini benar dan terjatuh di sungai eufrat maka sungai akan kering dan akan seperti gunung

  • hary rezha
    hary rezha 2 bulan yang lalu +2

    Bisa juga emas itu adalah " air" ketika sungai Efrat mulai mengering dan kita tau sendiri di beberapa negara membangun bendungan yg sangat besar. Bukankah ada kemungkinan air di bagian hilir semakin menyusut dan krisis air. Apakah mereka akan mengagap air suatu hal yg sangat berharga ? Ada kaitannya juga dlm sebuah kisah bahwa Allah menjelang akhir zaman akan menahan air di langit secara bertahap dan akhirnya menahan seluruhnya air di langit
    Air adalah sumber kehidupan yg paling penting untuk seluruh mahluk hidup

    • hary rezha
      hary rezha 2 bulan yang lalu

      @kupuYT gaming iyakan ? Air dr sungai Efrat itu sumber kehidupan beberapa negara yg di laluinya

    • kupuYT gaming
      kupuYT gaming 2 bulan yang lalu

      Bisa jadi emas itu adalah air

    • kupuYT gaming
      kupuYT gaming 2 bulan yang lalu

      Iya betul

  • putra sindoro
    putra sindoro 2 bulan yang lalu

    Mukin yg dimaksud gunung emas itu adalah bendungan diartikan gunung dan air yg diartikan ibarat emas. Karena air adalah sumber kehidupan.

  • Happie Our
    Happie Our 2 bulan yang lalu

    secara implisit saya meyakini itu perebutan emas hitam atau harta peninggalan Sumeria