NASA Buktikan Adanya GUNUNG EMAS Di Sungai EUFRAT Yang Disebutkan Rasulallah SAW

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Mar 2019
  • Terimakasih Sudah Menonton Dan Menyempatkan Waktu Anda Untuk Berkunjung Ke Channel ArekSMK.
    Channel Ini Hanya Berisi Konten Informasi dan kajian islam.Tidak Ada Niat Kami untuk Menyinggung Dan Merugikan Orang lain. Konten Yang Kami Tayangkan Berdasarkan Riset Yang Telah Ada.
    Jika Anda Suka Dengan Konten - Konten kami Silahkan Klik Tombol Subscrib 1x
    Jika Anda Tidak Suka Silahkan Klik Tombol Subscribe 3x

Komentar • 432

  • Yati Akoh
    Yati Akoh 15 jam yang lalu

    dunia sudsh tua dunia akhir ja
    man

  • Jamar Jamar
    Jamar Jamar 3 hari yang lalu +1

    Menurut saya yg di maksud mas adalah air sungai eufrat yg bkl mnjadi perebutan

  • Anime Lovers
    Anime Lovers 5 hari yang lalu

    Kita tdk bisa merubah masa depan kita dgn mudah

  • singa seurameo
    singa seurameo 8 hari yang lalu

    Aku percaya Allah dan rasulnya Al Qur'an dan hadits nabi ,,aku tak akan pernah percaya yg namanya NASA itu

  • Agustian saputra
    Agustian saputra 9 hari yang lalu

    Emas yg d maksud,, adalah air,, yg sekarang telah d bendung turki.

  • chanel keluarga marsha
    chanel keluarga marsha 9 hari yang lalu

    Rosul tidak diajarkan sahir
    Jika dia berkata gunung emas maka gunung emas bukan ini dan itu

  • Ubaidillah Watambut
    Ubaidillah Watambut 10 hari yang lalu +2

    *"AH ENAKNYA JANGAN JADI ORANG YANG IKUT MEMPEREBUTKAN EMAS DI SUNGAI EUPRAT,BIAR NYAWANYA SELAMAT..DAN MUNGKIN SETELAH SEMUA PERTEMPURAN MEMPEREBUTKAN EMAS ITU BERAKHIR MAKA KITA MALAH MUDAH MEMILIKI KEMILAUNYA EMAS DARI SUNGAI EUPRAT TERSEBUT, KENAPA..? KARENA PENDUDUK BUMI KALA ITU MUNGKIN SUDAH SEBAGIAN YANG MATI.. SEHINGGA KONSUMEN YANG MINIM ITU PASTINYA AKAN MENJADIKAN HARGA EMAS SUDAH JAUH LEBIH MURAH DARI HARGA PASARAN SAAT...!"*
    *"INSYA ALLAH..KALAU KITA IKUTI UCAPAN RASULULLAH AGAR TAK IKUTAN MEMPEREBUTKAN KEMILAUNYA EMAS DARI SUNGAI EUPRAT TERSEBUT...MAKA KITALAH YANG JADI PEMENANG DAN MERAIH KEBERKAHAN UMUR PANJANG SETELAH MASA PEREBUTAN ITU...!"*

  • Ubaidillah Watambut
    Ubaidillah Watambut 10 hari yang lalu +2

    *"ASTAGHFIRULLOOHAL ADZIIIM... JIKA SEJAK KINI GUNUNG EMAS DI SUNGAI EUPRAT SUDAH NAMPAK MAKA BAKAL MAKIN KACAU SAJA WILAYAH TIMUR TENGAH KARENA TIAP NEGARA PASTINYA BAKAL PERANG MEMPEREBUTKAN KEMILAU & MAHALNYA LOGAM EMAS YANG MULTI FUNGSI TERSEBUT....!!!"*

  • Arwin 15
    Arwin 15 11 hari yang lalu

    Untuk orang-orang yang beriman tidak usah tergiur bila emas mulai tersibak kepermukaan,nyawa jadi taruhan karena moncong senjata dari masing-masing kelompok akan memuntahkan peluru

  • Arwin 15
    Arwin 15 11 hari yang lalu

    Airnya banyak berasal dari pegunungan Ararat dibagian tengah Anatolia Turky karena salju mencair

  • fitria rizqi
    fitria rizqi 12 hari yang lalu

    Sekarang amerika serikat sedang ngumpulin tambang minyak dan emas apa mungkin ini tanda tanda akhir zaman? Dan kiamat segera muncul

  • 7 TV
    7 TV 14 hari yang lalu

    Subhannallah.alam punya cerita.manusia wajib belajar.salam mantul bang.

  • Cyril Sruid
    Cyril Sruid 20 hari yang lalu +1

    Mungkin Gunung Emas yg Disebut oleh Rasulallah SAW di Sungai EUFRAT Mungkin jugak AIR TAWAR yg jadi rebutan kerana keringnya sungai Eufrat..
    πŸ€”MUNGKIN tidakπŸ•΅

  • S Salman
    S Salman 26 hari yang lalu

    dia emas Cu bukan air H2O

  • putra osairis
    putra osairis 29 hari yang lalu

    Maksud nabi mungkin yg di maksud GUNUNG EMAS ITU ADALAH AIRRR ITUU SENDIRIII......WALLAHUALAM BISOWAB....

    • S Salman
      S Salman 26 hari yang lalu

      bukan. dia benar2 emas

  • Rizal Dc
    Rizal Dc 29 hari yang lalu

    ijin copas

  • Fomzz Khenzzy
    Fomzz Khenzzy Bulan Yang lalu

    Saya tidak akan pernah percaya sama NASA

  • Huang Trader
    Huang Trader Bulan Yang lalu

    Mantap shooting nya y 😁 Featured Chanel kembali y Baik untuk Ranking IDclips

  • Muhammad Sabeni
    Muhammad Sabeni Bulan Yang lalu

    πŸŒπŸ’™πŸ‘€πŸ’™πŸŒž

  • Abhy Aliyah
    Abhy Aliyah Bulan Yang lalu

    Sabda Rasulullah shalallahu alaihi wasallam pasti akan terjadi

  • Dedi Darmadi
    Dedi Darmadi Bulan Yang lalu

    Apa yv tersurat itulah yang tersirat, semuanya hanya menunggu waktu saja bahwa kebenaran akan terbukti

  • Ade Ade
    Ade Ade Bulan Yang lalu

    Menurut saya gunung emas itu adalah bendungan.. Dan mereka merebutkan air.. Allah hualam

  • muhammad khairul Anam
    muhammad khairul Anam Bulan Yang lalu

    yg dimaksud gunung emas mungkin air sungai

  • jenny christina
    jenny christina Bulan Yang lalu

    Yang jelas gunung emas itu ada di Papua, Indonesia...NKRI harga mati

  • Nisa Shifa
    Nisa Shifa Bulan Yang lalu

    Yg paling penting siapkn bekal untk di aherat kelak

  • Rohim Jmb
    Rohim Jmb Bulan Yang lalu +2

    Jangan percaya provokasi Amerika, kafir, keledai dungu tunggangannya Yahudi Israil...
    Makna gunung Emas hadist nabi waduk air..
    Astronot Amerika sampai ke bulan saja kebohongan besar ,sulap murahan

    • XMAL GAMING
      XMAL GAMING 22 hari yang lalu

      Bch kok sok tau

    • S Salman
      S Salman 26 hari yang lalu

      gunung emas kok waduk?

  • nurlela ela
    nurlela ela Bulan Yang lalu +2

    Yg disebut dari 99 100 itu adalah Negara berperang yg merebuti Gunung emas itu, jdi yg 1 negara ini berhasil merebut emas tersebut.... kalo salah Benerin yaa 😁😁🀭

  • syukur mulya budi rasa
    syukur mulya budi rasa Bulan Yang lalu

    gunung mas mah ada di puncak cuk

  • syukur mulya budi rasa
    syukur mulya budi rasa Bulan Yang lalu

    gunung mas mah ada di puncak cuk

  • Ichsan AS
    Ichsan AS Bulan Yang lalu

    Menurut saya air yang mengering adalah sungainya sendiri sementara gunung emas yg dimaksud adalah bendungan yg di mana menampung air sebagai emasnya. Apakah, maaf maaf liar sekali saya ini. Maaf

  • saritung putra
    saritung putra Bulan Yang lalu

    Menurut sy pribadi dpt diartikan secara explisit. Karena sudah byk dalil Alqur'an n hadist membuktikannya. Misalnya hadist nabi tentang besi terbang yg menjadi tunggangan manusia diakhir zaman sekarang disebut pesawat, ayat qur'an tentang tidak bercampurnya Air tawar n asin dilaut, hadist n ayat tentang mujizat Nabi Muhammad saw membelah bulan n NASA menghabiskan 100jt us utk membuktikannya n terbukti. WaALLAHua'lam

  • Rahmad Aditya
    Rahmad Aditya Bulan Yang lalu

    emas yg lebih daripada emas itu adalah air klo dibendung air sungai eferat bagamana nasib pra petani peternak negara bawah nya klo2 dibendung gitu lama2 perang krna sumber daya mineral itu berupa air manusia bisa hidup tanpa emaaaas tapi tanpa air,,,,?

  • J- Channel
    J- Channel Bulan Yang lalu

    Kenapa channel membahas konten islam suka menipu ya?
    Judulnya nasa buktikan adanya gunung emas.
    Lha mana laporan ataupun apapun itu dari nasa yg membuktikannya?
    Anda menipu.
    Mencari uang dengan cara menipu.

  • Snape
    Snape Bulan Yang lalu +6

    Ini channel bahaya. ClickBait nya disetiap video video -_- ya akhi, antum mencari duit dgn membohongi org2 apakah halal? Sudah jelas haram.
    Kalau mau menshare info2 itu yg jelas. Nasa,Nasa. Tapi mana data2 nya? Setidaknya antum screenshot dari artikel. Knp di video hanya bacot mu saja? Jangan buat warga indo jadi ribut dikomentar cuma gara2 video anda gak guna!!!

    • Rohim Jmb
      Rohim Jmb Bulan Yang lalu

      Ini admin Yahudi saudara2 hoax semua

  • Jovan Aghata
    Jovan Aghata Bulan Yang lalu

    Apa yg di maksud mas mas adlh orang Jawa min mas Jarwo mas kusno mas Paijo mas Joko

  • Anthoni wongkae
    Anthoni wongkae Bulan Yang lalu

    yg di sebut emas dlm hadis itu adalah air sungai itu sndiri....!!!

  • Tenkgo Bag etan
    Tenkgo Bag etan Bulan Yang lalu

    Emas dalam artinya itu sungai efrat itu sendiri.. yaitu air

  • bintang elfandri
    bintang elfandri Bulan Yang lalu

    dalil nya jelas itu fisik..faktanya benar mengering sdh bukan kias.

  • fardisans
    fardisans Bulan Yang lalu

    Jelas hadist tersebut menyebut bahwa sungai Eufrat mengering secara fisik, dan jgn diartikan "kering" dlm pengertian lain. Sebab, dalam hadist Aljassasah, bahwa Al Masih Dajjal menanyakan kepada Tamim Ad Dari tetntang keringnya sungai Eufrat. Ya yg ditanyakan oleh Dajjal adalah mengeringnya air sungai secara fisik dan arti sebenarnya. Begitu juga tentang "gunung Emas", ya memang gunung emas dlm kondisi yg sebenarnya, dan jgn diartikan sbg emas hitam spt minyak dsb. Sebab Rasulullah sangat tahun dan sangt kenal mana "emas" dan mana "minyak bumi", sebab pada zaman itu pun emas dan minyak sudah ada. Wallahu a'lam bissawab.

  • OPINI KU
    OPINI KU Bulan Yang lalu +1

    Data NASA ga dimunculkan pada video?

  • Ali Fachmi
    Ali Fachmi Bulan Yang lalu

    gunung emas y gunung emas, bukan tnah yg subur, tapi perairan yg bnyk memiliki unsur emas

  • I'm Betmen
    I'm Betmen Bulan Yang lalu

    Haaa yg merebutnya orang orang terdekat gunung emas itu bukan orang orang yg jauh seperti saya d indonesia
    Logikanya mana untuk seluru umat manusia
    Hadoooh

  • Andri Kumara
    Andri Kumara Bulan Yang lalu

    Kini, minyak bumi berlaku layaknya emas dan perak.
    Dan nanti pasca malhama yg berlaku hanyalah emas dan perak, sesuai hadist Nabi.
    WW3 pemicunya minyak bumi tsb, saling berebut minyak.
    99 dr 100 akan tewas, nuclear war.

  • bio medika
    bio medika Bulan Yang lalu

    Y sih

  • Shamier Jurnalis
    Shamier Jurnalis Bulan Yang lalu

    semua pernyataan Rasullah SAW sangat terbukti pd akhir zaman

  • exa
    exa Bulan Yang lalu

    kenapa harus khawatir sabda nabi kenyataan..karena itu hal yg pasti..supaya memicu untuk meningkatkan ibadah

  • Wali Yah
    Wali Yah Bulan Yang lalu

    Saat kiamat semua akan kekeringan maka sepertinya gunung emas itu adalah air

  • Putri Safina
    Putri Safina Bulan Yang lalu

    AMERIKA MEMPERCEPAT DATANGNYA KHIAMAT

  • Sembiring Tekang
    Sembiring Tekang Bulan Yang lalu

    namanya aja NASA kan tahu semua.

  • Darmawan Wawan
    Darmawan Wawan Bulan Yang lalu

    Sungai Efrat yg ada dihati kering.. pnyiraman dhati tak ada lg. kiamat lah yg dtg..

  • David Loebis
    David Loebis Bulan Yang lalu +1

    Ya ALLAH segerakanlah KIAMATMU ya RABB

  • zoel karnain
    zoel karnain Bulan Yang lalu

    Mungkin bukan emas sebenarnya
    Tetapi air tawar itu sndiri. Pasti di daerah padang pasir sperti itu harga air bahkan lbih tinggi dri pda emas

    • Finayati Zain
      Finayati Zain Bulan Yang lalu

      Sepertinya pendapat anda lebih memungkinkan. Gunung emas hanyalah kiasan aja

  • koki fns
    koki fns Bulan Yang lalu

    Aku lebih condong ama makna explisit, jd emang bnr2 gunung emas yg bakal terliat...

    • Rescha kalesya
      Rescha kalesya Bulan Yang lalu

      Kalau pendapat sy sh beneran gunung mas yg akan muncul apa sh yg di perdebatkan berpedoman pada Alquran dan hadis nabi karna apa yg di katakan Rasulullah pasti terjadi, ingat saat tanda tanda kota , gunung d lubangi, bangunan lebih tinggi dari gunung sedangkan jaman nabi saat itu atap rumah aja dari daun kurma. Jd berpedoman pada Al quran dan hadis Rasulullah saja. Krn semua perkataan nabi berasal dari Allah 😢😢😢

  • Robert Kristin
    Robert Kristin Bulan Yang lalu +1

    Sungai tu dataran plg rendah kok ada gunung,,?

  • cdr kelana
    cdr kelana Bulan Yang lalu

    Hoax

  • Hamdan Rohimat
    Hamdan Rohimat Bulan Yang lalu +1

    Min kata NABI setelah sungai eufrat mengering akan terjadi PERANG,PERANG,PERANG terbagi menjdi 3 bagian dan ini sudah terjadi...IRAN..SYURIAH...SYAM...SADARLAH

  • CAHAYA DI ATAS CAHAYA CAHAYA
    CAHAYA DI ATAS CAHAYA CAHAYA 2 bulan yang lalu

    NAK Tanya NI?? Jawab dengan jujur siapa Duit banyak xpnh buat dosa??.

  • Aziah Ismail
    Aziah Ismail 2 bulan yang lalu

    tkperlu dicari gunong emas tuu.....sbb dia cma kiasan.....umat yg benar ka jln allah sudah..tentu ada jawPn nye ??

  • Nadya Chandra
    Nadya Chandra 2 bulan yang lalu +11

    Pasti terjadi, ALLAH SWT nggak akan membuat kekasihNya berbohong.

  • iswandi dedy
    iswandi dedy 2 bulan yang lalu

    nanti air lebih berharga dari emas....

  • Irsyad
    Irsyad 2 bulan yang lalu +2

    Mampir komen doang.
    Orang Islam jangan di dengar ini channel sesat

  • Cheng Hoew
    Cheng Hoew 2 bulan yang lalu

    Gunung emasnya adalh air

  • acx pacheway
    acx pacheway 2 bulan yang lalu

    Mungkin emas itu air sungai krn cadangan air dunia smakin sedikit smntara populasi manusia membludak.saking berharganya air hingga diperebutkan oleh tiap negara hingga dikiaskan dg emas.waallahualam

  • ro ronim
    ro ronim 2 bulan yang lalu

    Gunung emas yg dimaksut adalah emas hitam yaitu minyak mentah bewarna hitam... dri dulu smua negara yg bersangkutan konlik karna berebut minyak hitam ini

  • riyanto 2019
    riyanto 2019 2 bulan yang lalu +27

    kesimpulan didalam video ini BENAR. kita sedang melaju fase Kiamat kecil dengan bukti peperangan antar golongan dan negara, banjir Gempa Gunung meletus sudah terjadi dimana mana. tinggal menunggu Start tanda2 kiamat besar. dan petunjuk tanda sungai eufrat mengering terlihat gunung emas itu sebuah tanda yang nyata. dalam arti mempunyai makna fisik dan kiasan. disaat sungai eufrat mengering secara pelan2 maka disitulah negara2 arab dan sekutunya akan saling memperebutkan Kekuasaan untuk memiliki tanah arab yang bukan haknya sesuai ketentuan wilayahnya masing2 .dikarenakan ke egoisan para pemimpin negara yg saling merebut tanah akan hasil bumi seperti minyak mentah hasil bumi lainnya .mereka antar negara tetangga dan sekutunya akan saling merebutkan nya sampai terjadi peperangan pembunuhan pengorbanan rakyatnya padahal itu sebuah kebodohan dan kematian belum waktunya. ini semua tanda2 kiamat kecil ke fase kiamat besar yang di awali keluar imam mahdi .dajjal .isa almasih . yahjuj mahjuj dabah dukhon matahari terbit di barat dan terompet isrofil nanti. maka bersiap2 dari sekarang saudara2 ku persiapkan amal2 baik kalian untuk menuju padang masyar nanti .ALLAHUAKBAR

  • Dwi Mustofa
    Dwi Mustofa 2 bulan yang lalu +1

    Gunung emas yang dimakud pada hadits Rasulullah SAW tersebut adalah jelas dan tegas, tidak ada arti-arti kiasan apapun, begitu juga dengan ayat-ayat Al Qur'an, karena rasa malas sebagian ulama kaum muslimin saja sehingga timbullah penafsiran-penafsiran yang tidak pada tempatnya (karena telah dengan sengaja menyalahi kaidah bahasa arab yang jelas dan tegas pada hadits tersebut), kandungan harta karun berupa emas yang berlimpah pada lapisan dasar sungai eufrat sangatlah dimungkinkan karena wilayah luas sepanjang perairan sungai eufrat dan tigris adalah merupakan bekas kekuasaan babilonia dan mesopotamia pada waktu dahulu dan kita mengetahui bahwa kedua negeri itu memiliki perbendaharaan emas yang sangat banyak dan ditambah lagi adanya ritual keagamaan pada waktu yang menjadikan sungai-sungai sebagai sembahan mereka dan memberikan sesajian berupa perhiasan-perhiasan emas berupa piring-piring, mangkok, gelang, kalung, kendi dan lain-lain yang telah memenuhi sebagian dasar sungai pada lokasi pemujaan bangsa tersebut, sehingga apabila air sungai menipis sebentar lagi maka harta karun yang dikatakan oleh sabda Rasulullah SAW ADALAH BENAR ADANYA. INSYAALLAH

  • D'Bumm fazley
    D'Bumm fazley 2 bulan yang lalu

    Ada bezanya.. Islam keturunan dan islam imanan.. Yg islam imanan like.. Al sunah wajamaah..

  • LIM GUAN ENG CHANNEL
    LIM GUAN ENG CHANNEL 3 bulan yang lalu

    Mana yang nasa buktikan.. Tajuk nya jangan goblokk

  • Yanti Chaniago
    Yanti Chaniago 3 bulan yang lalu

    Iklannya ganggu

  • Jordy Red
    Jordy Red 3 bulan yang lalu

    sy dislike

  • Niar Niar
    Niar Niar 3 bulan yang lalu

    Allahumashollialamuhammad

  • muhammad yusuf
    muhammad yusuf 3 bulan yang lalu

    mana bukti NASAnya?

  • Imam NurhaQ
    Imam NurhaQ 3 bulan yang lalu

    fokus sama SIH aja mind kalo masalah malhamah saya sependapat sama chenel ini. arekSMK

  • Imam NurhaQ
    Imam NurhaQ 3 bulan yang lalu +2

    gk usah percaya nasa mind
    jelas jelas yg dimaksud gunung mas itu adlah minyak bumi yg mulai diperebutkan pada tahun 1974. kalo mau nunggu gunung emas sebenarnya sampe dajjal jual cilok juga gk keluar

  • Saiful Rahman100
    Saiful Rahman100 3 bulan yang lalu

    Pemimpin yang bersih ada pada pewaris para nabi,Ulama ikhlas &salafusholih, semoga Allah menjaga Indonesia,dari fitnah
    Dunia- akhirat yg bisa menghacurkan ummat manusia.

  • Ilham Wijayanto
    Ilham Wijayanto 3 bulan yang lalu

    Indonesia juga ada gunug emas

  • Ahyaan Azis
    Ahyaan Azis 3 bulan yang lalu

    jarangnya keberadaan air, membuat air lebih bernilai dari emas

  • Miftah caem
    Miftah caem 3 bulan yang lalu +1

    Mungkin kiasan...air lbh berharga dr emas...krna air sumber kehidupan....paling itu saling rebutin bendungan air...😊

  • dyan tri handoko
    dyan tri handoko 3 bulan yang lalu +1

    Gunung emas yg tersingkap yaitu bendungan yg menjulang tinggi dan dipenuhi oleh air yg kmudian d perebutkan oleh negara2 tersebut.

  • krishna dewa
    krishna dewa 3 bulan yang lalu

    Ada lho emak yg ngaku islam tp tdk percaya hr akhir dan akhirat

    • Xiaomi 23
      Xiaomi 23 3 bulan yang lalu +2

      Hahaha...itu bukan emak,,tapi nenek2...nenek2 banteng...

  • Salman Faris
    Salman Faris 3 bulan yang lalu

    Apa ini gak jelas banget ,, isi tidak jelas , judul tak sama dengan isi ,, buang waktu aja

  • Salwa Sihab
    Salwa Sihab 3 bulan yang lalu +3

    mudahan2 tidak ada gunung emas klu tidak ada izin Allah ya Allah gagalkan jagan sampe ada yg namanya gunung emas karna manusia bisa serakah rakus duniawi

    • mendol arema
      mendol arema 3 bulan yang lalu

      Itu g mungkin. apapun mkna gunung emas yg sebenarnya, Dan perang pasti terjadi. Itu sudah ditetapkan allah dalam hadist rosullullah

  • AnaK Petani miskin
    AnaK Petani miskin 3 bulan yang lalu

    Di papua juga ada.

  • Dodi Efendi
    Dodi Efendi 3 bulan yang lalu +1

    Mungkin air sungai sebagai kunci untuk membuka harta Karun Sulaiman di sungai Efrat.

  • CUBE __gaming
    CUBE __gaming 3 bulan yang lalu

    Alhamdulullah....bertambah wawasan'ilmu pengetahuan...insyaAllah bermanfa'at yaaaa....trim ksh....moga kita ttp bersemangt untuk trs menimba ilmu!

  • Ali Rizky
    Ali Rizky 3 bulan yang lalu

    Keren bro logika dengan hadits+al Qur'an jadi jelas di logika maupun d agama. Mantap

  • Udin Sejagad
    Udin Sejagad 3 bulan yang lalu

    Ayo para babi ...
    Kapan nih berlomba lomba dapetin emasnya ? Pengen nonton yg mampusnya gw mah ...

  • Nissa Isnaini
    Nissa Isnaini 3 bulan yang lalu +2

    Keyakinan saya kering ya kering tidak ada airnya, gunung emas ya gunung emas ya gunung emas berwujud emas adanya,, dan terjadi perang saling membunuh,, wallahu 'alam bishawab

    • Aidah A
      Aidah A 3 bulan yang lalu

      Ada bbrp ustadz yang menjelaskan gunung itu muncul setelah adanya getaran hebat. Mungkin seperti munculnya krakatau. Wallahu A'lam Bissawab.

  • AjjzAdit Mahendra
    AjjzAdit Mahendra 3 bulan yang lalu +3

    Jgn sok menafsirkan malah menyesatkan umat sdhlah sembah lah tuhan mu yg maha kuasa saja baca QS adz dzariyat :56

    • Tanti Nurminingsih
      Tanti Nurminingsih 4 hari yang lalu

      Surah ini menjelaskan hakekat d ciptakan jin dan manusia untuk beribadah hny kpd Allah. Jd klo hari kiamat bukan ini surahnya..

  • Deen Light
    Deen Light 3 bulan yang lalu

    ini soundtrack nya judulnya apa ya?

  • Nazril Hakim
    Nazril Hakim 3 bulan yang lalu

    Yg di maksud gunung emas itu bukanlah berupa berbentuk gunung emas wahai saudaraku . Alangkah baiknya mimin dengar ceramah ceramah dari ustazd mengenai sungai eufrat tersebut . Jangan asal asal kau bansat bedebah

  • pejuang kehidupan
    pejuang kehidupan 3 bulan yang lalu

    Min klu pingin kiamat...kiamat duluan aja....yg lain nunggu takdir alloh

  • Abdullah Amr
    Abdullah Amr 3 bulan yang lalu +2

    Hadits tsb memang harus ditafsirkan scr harfiah, yaitu mengering dan emas scr riil. Tdk ada dasar utk memalingkan makna jd kiasan.

  • Ed Won
    Ed Won 3 bulan yang lalu

    Hanya Negara Indonesia Air Bersih , Tambang dan Kebutuhan Lain Yang Cukup Melimpah , Semua Adalah Warisan Dari Nusantara : Gemah Ripa Lohjinawi . Gunung Emas Yang Nyata Ada Di Dunia dan Yang Terbesar di Dunia Hanya di Indonesia 1 di Papua 2 di Sumatera .

    • Crespon Ipon
      Crespon Ipon Bulan Yang lalu

      Benar sekali sampai samapai ruma di jakarta hampir tenggelam gara gara air keren kan indonesia, berkelimpahan air

    • Crespon Ipon
      Crespon Ipon Bulan Yang lalu

      Benar sekali sampai samapai ruma di jakarta hampir tenggelam gara gara air keren kan indonesia, berkelimpahan air

  • Sagita Ragunan
    Sagita Ragunan 3 bulan yang lalu

    NASA di percaya, bodoh aja
    Goblok globe earth lg asuu

  • Agus Saputro
    Agus Saputro 3 bulan yang lalu +7

    Menurutku yg d mksd oleh nabi muhammad SAW adlah air.
    Krn air mlebihi appun min..
    Buat masyarakat makmur dan hasil pangan tercukupi dan knp beliau melarang kita buat memiliki krn air itu mlik smua.
    Dan saling merebutkan itu yg mimin jelaskan tntang bendungan d negara masing"...
    Jdi krn air bisa menciptakan perang...krn daerah yg gk terkena bendungan akan kkeringan.
    Itu lah yg aq bisa aq cerna.
    Tp smua juga udah d atur sma Allah.
    Kun faya kun...min...
    Yg pnting mah kita lebih dkt lgi sma ALLAH ajh

  • khabib dhika
    khabib dhika 3 bulan yang lalu +1

    Kalau ngomong jngn diputus gan, kelamaan. Ahirnya jadi skip2 club

  • Nurul Hidayat
    Nurul Hidayat 3 bulan yang lalu

    Menjadi Islam itu wajib, menjadikan negara Islam tidak wajib. Tidak ada hadist sahih dan perintah Al-Qur'an yang mewajibkan sebuah negara Islam.

  • Tumbuhan Hijau
    Tumbuhan Hijau 3 bulan yang lalu

    Bendunganya yg berharga

  • Dewa Kasih
    Dewa Kasih 3 bulan yang lalu

    sungai eufart pernah mengering habis waktu turki membangun dam dan menahan seluruh air untuk mengisi waduk...sabda nabi sudah terbukti bahwa sungai eufrat mengerinh