WOW KEREN!! DUO Suara Hebat, LESTI & ZAINATUL HAYAT (INA) Berduet di DA Asia 4

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • Lesti DA dan Zainatul Hayat (INA) menyanyikan lagu Si Kecil di D'Academy Asia 4 | Top 30 Group 4 Result
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 25 227

  • Ricis Official
    Ricis Official 4 bulan yang lalu +8233

    keren!!!!

  • Jefri Putra
    Jefri Putra 6 jam yang lalu

    Bagus

  • Ajisparut Parut
    Ajisparut Parut 20 jam yang lalu

    Mantappppp jadi penruss yg berbakat ina

  • Fian Elang
    Fian Elang Hari Yang lalu

    Kerennn bgt

  • Keni Hermeita
    Keni Hermeita Hari Yang lalu +2

    Setuju ngga siih divideo ini lesti duet Sama ina keliatan imut lucu kaya masih anak2 tapi suaranya ttp wow menggelegar ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ tambah makin sayang deh sama gadis yang satu ini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Aminah Minah
    Aminah Minah 2 hari yang lalu +2

    Memang ya lesti itu banyak jadi inspirasi anak muda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ terus seperti itu dede lesti
    #yang setuju like dong ๐Ÿ˜ฅ

  • Aput bismi bismi
    Aput bismi bismi 2 hari yang lalu

    Da asia sebetulnya yg juara bukan selfi tapi Lesti ama ina ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€lihat yg lihat sampai sekarang udh 14jt

  • Rohman Putra
    Rohman Putra 2 hari yang lalu +1

    Suaranya bagus sekali.....

  • Melati Minda
    Melati Minda 2 hari yang lalu

    Duet de2 lesti Dan De Ina ini viewersnya terbanyak selama daa4.. Mudah2an mereka di duetkan lagi.amiin

  • afnan gilang pratama
    afnan gilang pratama 2 hari yang lalu

    March 2019

  • mellyana sari
    mellyana sari 3 hari yang lalu

    nnton yg ke puluhan x nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ttp tdak bosan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š

  • Pramono Abot
    Pramono Abot 3 hari yang lalu

    Orang cianjur mah best pisan dek ... bangga jadi orng cianjur

  • yadi suryadi
    yadi suryadi 3 hari yang lalu

    lesti anak ajaib keren banget

  • Arfin 011
    Arfin 011 3 hari yang lalu +1

    Bulu kuduk berdiri mendengar mereka nyanyi,,,๐Ÿ˜ญ

  • sandra gondol
    sandra gondol 4 hari yang lalu +1

    pingi ktmu sama lesti

  • sri dede nurhayati
    sri dede nurhayati 4 hari yang lalu +1

    Mantap berdua ini

  • putra buana
    putra buana 4 hari yang lalu +1

    subhanallah msih kecil bgus bner suara nya

  • Christ Sandi
    Christ Sandi 5 hari yang lalu

    ์ธ๋„์‹œ์•„๋ฅด ๋Œ€๋ฐ•

  • Christ Sandi
    Christ Sandi 5 hari yang lalu

    ๋Œ€๋ฐ•

  • Widia Widia
    Widia Widia 5 hari yang lalu +1

    Hebat cpt bngt trending

  • Leni Luna
    Leni Luna 5 hari yang lalu

    Alhmdllahhhh udh 14 jt kerennnnn

  • Jajang Jaenudin
    Jajang Jaenudin 5 hari yang lalu

    Keren

  • Dimas Zaky
    Dimas Zaky 5 hari yang lalu +3

    Ttp keren untuk d dengar di th 2019.
    Yg setuju like sikit.

  • fadhilahafna Channel
    fadhilahafna Channel 5 hari yang lalu +2

    siapa yang masih nonton sampe sekarang..
    masih tetep merinding denger duet dede lesti sama ina.

  • Istrina Pacatur
    Istrina Pacatur 5 hari yang lalu +2

    Sudah 14 M ternyata....

  • Ahmad Dokter
    Ahmad Dokter 6 hari yang lalu +1

    Kereeeen poll

  • Ainun Fs12
    Ainun Fs12 6 hari yang lalu

    Hadir kembali 13 03 2000

  • yadi suryadi
    yadi suryadi 6 hari yang lalu +1

    Balqis kmn??

  • yadi suryadi
    yadi suryadi 6 hari yang lalu +3

    Ayo pecinta ina tonton ada lagu lesti.yg bikin baper judulnya "ada.cerita" mantul banget..

  • Surinah Mba Nok
    Surinah Mba Nok 6 hari yang lalu +3

    Alhamdulillah...
    14jt...kerennnnn...
    Lanjutkan....

  • Cak Much Much Cak
    Cak Much Much Cak 6 hari yang lalu +2

    Halo-halopoo indosiar keberatan ya kalo mendatangkan ina dwet sama lesti lagi kok lama gax di undang,padahal banyak lo ygmengingin kan ina dwet sama lesti tampil di indosiar

    • Surinah Mba Nok
      Surinah Mba Nok 6 hari yang lalu +2

      Cak Much Much Cak
      Bener bgt...
      Duet Lesti Ina banyak yg nunggu...

  • Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu 6 hari yang lalu +1

    โ™ฅโ™ โ™กโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  • Ibrahim Pangalila
    Ibrahim Pangalila 7 hari yang lalu

    Keren

  • MF PRO Malang
    MF PRO Malang 7 hari yang lalu

    Sudah tau bagaimana Tasya Rosmala kecil idclips.com/video/wQq6jn8ZDAA/video.html semoga berkenan & terhibur....

  • Ahmad Ritaudin
    Ahmad Ritaudin 7 hari yang lalu +1

    Mantap ina,viral youtube tembus 13jt...sukses selalu dik ina

  • Meita Wati
    Meita Wati 7 hari yang lalu +1

    siapa yang masih nonton duet lestina sikecil gak bosen tonton trus biar viewert banyak seperti files

  • Arden Wijaya
    Arden Wijaya 7 hari yang lalu +4

    Bismillah..otw tangga selanjutnya..smoga dilancarkan..

  • Khaerunnisa NF
    Khaerunnisa NF 8 hari yang lalu +3

    Yaallahh suaranya bikin merinding

  • Joko Dul Mukti
    Joko Dul Mukti 8 hari yang lalu +2

    Lesti dan zainatul semoga sehat terus dan sukses

  • Joko Dul Mukti
    Joko Dul Mukti 8 hari yang lalu +1

    Lesti dan zainatul hebat, saya sampai nangis

  • Ari Maulana
    Ari Maulana 8 hari yang lalu +3

    10 maret 2019
    Gak bosen liat video ini trus. . . Sumpah๐Ÿ˜Œ

  • Defi Akif
    Defi Akif 8 hari yang lalu +2

    Otw 14jt virwers

  • Novi Yansih
    Novi Yansih 9 hari yang lalu +3

    Bagus suaranya

  • muhammad zulkarnain
    muhammad zulkarnain 9 hari yang lalu

    Mantaaaap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Jar Kasih
    Jar Kasih 9 hari yang lalu +1

    Wadaw 13jt ๐Ÿ˜

  • Jar Kasih
    Jar Kasih 9 hari yang lalu +3

    Yg masih nonton mana suaranya??

  • Leni Luna
    Leni Luna 9 hari yang lalu +1

    Mampir lgi sini kangennnn

  • Kholidi Ajha
    Kholidi Ajha 10 hari yang lalu +3

    gak bosen bosenya dengerin nie lagu merinding sumpah lesty emang thebes

  • Gancis Gancis
    Gancis Gancis 10 hari yang lalu +1

    preman juga klo lihat Lesti dan anak kecil bawain lagu ini pasti nangiiiss

  • Glendy Mailangkay
    Glendy Mailangkay 10 hari yang lalu +2

    Golden memori

  • Wina Airlangga
    Wina Airlangga 11 hari yang lalu +4

    Terkwerenn hebatt 8 maret 2019 yg masih nonton angkat jempol nyaa ๐Ÿ˜˜

  • Meita Wati
    Meita Wati 11 hari yang lalu +1

    malam nonton duet lestina dan nonton lagu baru nya lesti

  • Uki Ibot
    Uki Ibot 11 hari yang lalu

    Merinding abis....sampai2 netes nih air mata...sukses dan sehat selalu buat kalian...

  • Iqbal Putra
    Iqbal Putra 11 hari yang lalu +1

    Wih keren abis๐Ÿ˜—

  • Zaka Spono
    Zaka Spono 12 hari yang lalu +3

    Habis dari vc ada cerita Lesty mampir kesini,,,the base kalian

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 12 hari yang lalu +2

    Yah emang bagus Lesti keren

  • Elel sagitta
    Elel sagitta 13 hari yang lalu +2

    Keren banget

  • deni ray
    deni ray 13 hari yang lalu

    Aku bangga dgn adik kcl ku yg pintar bernyanyi semoga cita2 adik ku tercapai amin.amin.amin....

  • Kholidi Ajha
    Kholidi Ajha 13 hari yang lalu

    2019

  • Sumarno Sumarno
    Sumarno Sumarno 13 hari yang lalu +1

    Ricis komen keren aj dkasih pin, buset dah

    • Zaenal Arif
      Zaenal Arif 12 hari yang lalu

      Hhhhh.... Kt yg hampir se bab..komen ga ya... Nasib

  • Lestilovers Indonesia Official
    Lestilovers Indonesia Official 13 hari yang lalu +6

    Up terus minimal kita tembusin 15jt asik ga ?

  • Rony Sukmana
    Rony Sukmana 13 hari yang lalu +1

    Duet dasaaat kaya gelombang sunami...keren .enatenan poko'e

  • Dedi Erwin
    Dedi Erwin 13 hari yang lalu +1

    INA calon diva dangdut masa depan!!!

  • Aris Prastiyo
    Aris Prastiyo 14 hari yang lalu +4

    ini yg super buagussssss senior & junior beradu suwara yg serasi sangat" keren....... sukses utk dedek ina & lestiy
    kudus kota kretek hadir.

  • Cak Much Much Cak
    Cak Much Much Cak 14 hari yang lalu +1

    Indosiar undang lg donlk! lesti& ina nyayi duet

  • FERI MANDJA
    FERI MANDJA 14 hari yang lalu +1

    Ada yg kalah nih, diantara yg duduk hehe

  • Lensi Fitriani
    Lensi Fitriani 14 hari yang lalu +1

    Ya Allah merinding denger nya bagus banget๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Oyirtaz Pratama jr
    Oyirtaz Pratama jr 14 hari yang lalu +1

    berharap banget ada single buat mereka berdua.. insya allah bisa booming..

    • Ikhsan ALfa
      Ikhsan ALfa 13 hari yang lalu +1

      setuju kka,,,mantul pastinya,,semoga ada produser yg denger

  • Acun Shu
    Acun Shu 14 hari yang lalu +1

    keren Bangat Suara Artis Cilik ini Sangat sangat bagus.... Suara nya.

  • Arsanti Pa
    Arsanti Pa 14 hari yang lalu +1

    saya ingin nanya klu kejora sama purnama itu lebih bersinar mna, yg tau tolong d jawab dong

    • Zaenal Arif
      Zaenal Arif 12 hari yang lalu

      Kejora bintang..purnama bulan... Lebih bersinar bolham... Hhhhh

  • Adhwa Aabidah LL
    Adhwa Aabidah LL 14 hari yang lalu +1

    Jd kk adik kemistrix kerennnn

  • moh.asrofi rofi
    moh.asrofi rofi 15 hari yang lalu +2

    subhanalloh..keren banget

  • Neng Balqis LL
    Neng Balqis LL 15 hari yang lalu +3

    Hadir 3 Maret 2019
    Otw 14 jt..
    Semangkaaaaa...

  • Evi Yustia
    Evi Yustia 15 hari yang lalu +2

    Indosiar bikin konser dede lesti sama ina dong

  • Meita Wati
    Meita Wati 15 hari yang lalu +1

    ayo pecinta lesti dan semangat jangan lupa nonton duet lesti feat biar viewersnya bertambah

  • Meita Wati
    Meita Wati 15 hari yang lalu +1

    siapa nonton skarang jangan lupa nonton duet lestina

  • Hadi 4161
    Hadi 4161 15 hari yang lalu +1

    Kpn lesti buat konser dangdut yh?

  • Firman syah
    Firman syah 15 hari yang lalu +2

    Coba semua penyanyi dangdut macam lesti, gk pakai acara jurus nari ini itu, cukup suara dan pdnghayatan, ni lag diva dangdut,

    • Ikhsan ALfa
      Ikhsan ALfa 13 hari yang lalu +1

      banyak yg pro dan kontra pasti,,

  • fitri w
    fitri w 15 hari yang lalu +1

    Kerenโ€ฆ

  • Ritaa Faulinaa
    Ritaa Faulinaa 15 hari yang lalu +2

    Penerus dangdut masa depan ๐Ÿ’ž lesti๐Ÿ˜˜

  • Irsyad Ibad
    Irsyad Ibad 16 hari yang lalu +3

    muda yg berbakat tak angkuh cakep adabnya

  • Mas Bro
    Mas Bro 16 hari yang lalu +3

    Ini anak (Ina) sudah bagus dan banyak modal dalam dunia Dangdut kelak. Tinggal pemantapan dan pengarahan lagi untuk lebih mantap dan bisa seperti Lesti kelak. ๐Ÿ™
    #Nias Island ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Nirmala Hayati Nirmala
    Nirmala Hayati Nirmala 16 hari yang lalu +1

    Jangan cuma pinter nyanyi dek,, ngaji yg harus di utamakan Dan sholat..

  • Rahmanto amc
    Rahmanto amc 16 hari yang lalu

    Mending lesty dari pada fildan

  • yadi suryadi
    yadi suryadi 16 hari yang lalu +2

    Viewer segini banyak dari ina atau dari leslov ya?

  • Siti Mulyani
    Siti Mulyani 17 hari yang lalu +3

    Kangen konser kak Lesti

  • Meita Wati
    Meita Wati 17 hari yang lalu +3

    selAmat malam pecinta lesti feat ina angkat jempol siapa yang tonton terus

  • Meita Wati
    Meita Wati 17 hari yang lalu +2

    jangan berhenti putar duet lesti feat ina biar bertambah viewersnya

  • Kucke Ikke LL
    Kucke Ikke LL 17 hari yang lalu +4

    Duet dua generasi yg spektakuler

    • Neng Balqis LL
      Neng Balqis LL 15 hari yang lalu +2

      +Kucke Ikke LL
      Kan lg ngangon bebek hehehe..
      Dr pd cicak ihhh gelii..

    • Kucke Ikke LL
      Kucke Ikke LL 15 hari yang lalu +2

      +Neng Balqis LL hahaha tkk..tkk..tkkk kmu jg tuh bawa" bebek

    • Neng Balqis LL
      Neng Balqis LL 15 hari yang lalu +2

      +Kucke Ikke LL
      Loh kok ada cicak yaa wkwkwkk..

    • Kucke Ikke LL
      Kucke Ikke LL 15 hari yang lalu +2

      +Neng Balqis LL ckk..ckk..ckk

    • Neng Balqis LL
      Neng Balqis LL 15 hari yang lalu +2

      +Kucke Ikke LL
      Hmm..hm..hm...

  • Dq Taufiq
    Dq Taufiq 18 hari yang lalu +3

    Waduhhhh, meni sae eta Neneng alit.
    TOS bakat pisan.๐Ÿ‘๐Ÿ˜„

  • Muhammad Aminn
    Muhammad Aminn 18 hari yang lalu

    Bv

  • Safa Adelia
    Safa Adelia 18 hari yang lalu +2

    Mantap... Keren abisss

  • all friends
    all friends 18 hari yang lalu +3

    Lesty kalo ngomong kayak anak kecil.. ina kalo ngomong kayak yg dewasa ..kebalik yah ๐Ÿ˜‚

  • all friends
    all friends 18 hari yang lalu +3

    Ada yg masih nonton

  • kabalinger chanel
    kabalinger chanel 19 hari yang lalu +5

    Ap masih ad nnton 2019 vidio ini,,wooow duet ter keren,sang kejora(nenk lesti) & bintang kecil(dek ina) mantul banget suara,a ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘,yg setuju angkat jempol,a & like ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Sulaiman Mila
    Sulaiman Mila 19 hari yang lalu +4

    Mantul lesti & dedek ina๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ari Putri
    Ari Putri 19 hari yang lalu +3

    kalo denger lagu ini merinding krn aku dari kecil g pernah mndapat kebahagian yg lbh spt anak anak lainnya .. skrg aku udah usia 27 th .. ingat prjuanganku dr nol bikin sedih denger lagu ini

    • Ikhsan ALfa
      Ikhsan ALfa 13 hari yang lalu +1

      semangat kka jgn menyerah

  • Andreas Why Cartieco
    Andreas Why Cartieco 19 hari yang lalu +5

    Indosiar undang dedek ina lagi donk pliesh

  • Atok Khan
    Atok Khan 19 hari yang lalu +5

    Zaina hayat bakal lebih banyak tv yang undang.udah pasti. Viral banget . Top.

  • Atok Khan
    Atok Khan 19 hari yang lalu +3

    Anak situbondo ini tebelnya alami. Sukses zaina.