Akad Nikah di Bandung, Rezky Aditya & Citra Kirana Resmi Jadi Suami Istri - Cumicam 02 Desember 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
  • Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
    Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    citra kirana rezky aditya
    #gosip #artis #cumicumi
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/157281/akad-nikah-di-bandung-rezky-aditya-citra-kirana-resmi-jadi-suami-istri
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: CumiCumiDotCom
    twitter: CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
    #akadnikah#dibandung#rezkycitra
  • HiburanHiburan

Komentar • 240

  • The sparko
    The sparko Hari Yang lalu

    kelihatan banget citra kirana nya bahagia rizky gurup kwkw

  • INARA KASIH
    INARA KASIH 2 hari yang lalu

    jadi pengen nikah lg πŸ˜‚πŸ˜‚
    mudah"an aku dpt jodoh yg sesuai dihatiku amiin....

  • atsary misty
    atsary misty 2 hari yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru smg sawama bwt pangeran dn princess

  • gita sabetris
    gita sabetris 2 hari yang lalu

    Subhanallah cantiknya kak Citra..gk bosen2 liatnya kaya boneka

  • nafa farina
    nafa farina 2 hari yang lalu

    Banyak yg bilang mereka malu2 ya ih gemeusshh. Ciki pas duduk dy gak lupa untuk natap terus senyum sama Masky ya Allah kagum aku sama Ciki selalu adem Insya Allah istri soleha

  • nafa farina
    nafa farina 2 hari yang lalu

    Gue aja happy bgt apalagi mereka. Ciki tuh adem bgt ya apalagi kalo natap Rezky masya Allah bae geh huhuuu

  • Bayu Riski
    Bayu Riski 2 hari yang lalu

    Mirip sih berdua, jodoh

  • Sulek Suleka
    Sulek Suleka 2 hari yang lalu +2

    Semoga kak Rezky Aditya&Kak Citra Kirana, mnjdi keluarga yang sakinnah,mawaddah&warohmah.
    Pasangan yang serasi ganteng&cantik. Selamat menjadi Raja&Ratu sehari semalam, semoga cepet dapat momongan.

  • Neneng alpiah essa fahry
    Neneng alpiah essa fahry 2 hari yang lalu +1

    rizky muslim dulu pacaran sama s agnes ,dpt citra beruntung muslim jg amin

  • Titin s
    Titin s 2 hari yang lalu

    Ciki sprti boneka Barbie
    Cantik bgt.,nyesel mantan nyaah πŸ˜‚πŸ˜

  • AJ 77
    AJ 77 2 hari yang lalu

    Ibunya siapa tuh udah tua ga pake jilbab πŸ˜·πŸ‘Ž

  • AJ 77
    AJ 77 2 hari yang lalu

    Keren satu nafas. Ga kayak si druggie idiot Ammar Zoni pas akad nikah.

  • AJ 77
    AJ 77 2 hari yang lalu

    Anjir tuh cewek pacarnya cakep semua. Tapi ketauan kalo dia ga Golddigger. Biasanya artis indo yg cantik kawin sama cowok kaya raya tapi jelek/tua.

  • Naena Trins
    Naena Trins 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah Sdh halal !pasanagan yg serasi !
    Semoga langgeng ... Aamiin Yaa Robbal Alamin

  • Elis Sopia
    Elis Sopia 3 hari yang lalu

    Paling suka liat pasangan ini..ciki dengan rezki senyum terus

  • SAMSUNG J2prime
    SAMSUNG J2prime 3 hari yang lalu

    Citra kirana nie penah x berlakon sekali dgn rezky.. aku rase drama putri yg ditukar.. betul xπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Yunita Muliyawati
    Yunita Muliyawati 3 hari yang lalu

    Pasangan yg serasi ,,,semoga samawa,,,

  • Amalia Mataufani
    Amalia Mataufani 3 hari yang lalu

    Gemeshh

  • Yatinah Yatinah
    Yatinah Yatinah 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah ,sakinah mawadah warohmah πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜

  • Syariatun Khasanah
    Syariatun Khasanah 3 hari yang lalu

    Sakinah mawdah warrohmah

  • Mache Winny Ed
    Mache Winny Ed 3 hari yang lalu +2

    Jodoh maut rzk hanya ALLAH SWT yg tau ..itulah TAKDIR ..Smg Ciki Rezky bhg slm nya..smp maut memisahkan mereka..Aamiin πŸ€²πŸ˜˜πŸ™

  • Ine juhaeni Ine
    Ine juhaeni Ine 3 hari yang lalu

    MasyaAllah ikut bahagia ciki&rezky akhirnya menikah,,,
    Memang ya jodoh itu rahasia Allah,, yg pacaran bertahun2 gak jdi,,,yg hnya sbntar akhirnya berjodoh,,,

  • Gghh Gghh
    Gghh Gghh 3 hari yang lalu

    Sypa yq nonton sambil senyum senyum sendiri 😊

  • Gghh Gghh
    Gghh Gghh 3 hari yang lalu

    Slmt bwt ke dua mempelei Smq Samawa
    Ψ’Ω…ΩŠΩ†

  • Listy Erlie
    Listy Erlie 3 hari yang lalu

    rezky sdh tua baru menikah umur 34 tahun...

  • Laila Ramadhani
    Laila Ramadhani 3 hari yang lalu +3

    Sumpah gak nyangka secepat ini . Masyaallah tabarakallah kalian ..

  • PAULZ PARRE
    PAULZ PARRE 3 hari yang lalu

    jdi pengenn nikahhh dehhh

  • Alan Rabbani
    Alan Rabbani 3 hari yang lalu +2

    Biasa di tonton banyak orang.. artis mah gk ada tegang tegang nya.. tetep santuy... laah gw baru lamaran aja udah dag dig dug..

  • Leni Aryani
    Leni Aryani 3 hari yang lalu +1

    Apakah mereka main sinetron?

  • Toni
    Toni 3 hari yang lalu +1

    My best aktor gentleman broo

  • Habibal Qolbie
    Habibal Qolbie 3 hari yang lalu

    Masya alloh ka ciki dan masky smoga langgeng dunia akhirat. Dan smoga jd kluarga yang sakinah mawaddah warohmah

  • Devia Titirahyu
    Devia Titirahyu 3 hari yang lalu +2

    Seneng bgt liatnya, alhamdulillah, smoga samawa, aamiin

  • adam hawa
    adam hawa 3 hari yang lalu

    Sedih aingg maaa

  • Shenna aulia
    Shenna aulia 3 hari yang lalu

    Ini pasangan klo punya anak gimana cakepnya coba

  • Wanda Heru Adiyanto
    Wanda Heru Adiyanto 3 hari yang lalu

    Min tulisan cumi2nya kurang gede min

  • Farida Elisa
    Farida Elisa 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah selamat buat kak ciki dan kak rezki semoga jadi keluarga yang samawa.langgeng sampai maut memisahkan, smoga pernikahan saya tahun depan di beri kelancaran, selamat ya kak ciki kak rezki

  • Lia Marliani
    Lia Marliani 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah...Smg langgeng dan samawa. Aamiin.

  • hello kitty
    hello kitty 3 hari yang lalu +2

    Menit saat mngucapkan syahadat rasanya nangis smpk bang rizky mngucapkan ijabnya Ya allah rasane q pgn nikah .....semoga tahun depan bisa di segerakan ,,,,,,,amiin

  • dhea asfiaunnisa
    dhea asfiaunnisa 3 hari yang lalu

    Next wawancara eksklusif yaa di rumah nya

  • Linzz Ardilla
    Linzz Ardilla 3 hari yang lalu +4

    Alhamdulillah..semoga menjadi keluarga samawa..Amin πŸ™πŸ˜Š

  • Andi Saputra
    Andi Saputra 3 hari yang lalu

    Sedihnya...😭😭

  • its me
    its me 3 hari yang lalu

    Pangling banget ciki padahal biasa makeup

  • Faizal Asri Batubara
    Faizal Asri Batubara 3 hari yang lalu

    Gpt ... Berita diia mulu

  • ayu mustika
    ayu mustika 3 hari yang lalu

    Bhgia lhtny ..aku kpn yh😁😁😁

  • zia marzia
    zia marzia 3 hari yang lalu

    Salfok sama cumi-cumi yang tiba-tiba ngedipπŸ˜‚

  • Alika Herliani w
    Alika Herliani w 3 hari yang lalu

    Semoga jd keluarga yg SaMaWa buat k Rizky & k ciky

  • zen key
    zen key 3 hari yang lalu

    alhamdulillah ahirnya Allah jodohkan yg seiman selamat ya smoga langgeng sampai jannah

  • Neny Triyanti
    Neny Triyanti 3 hari yang lalu

    Cumi -cumi cantiknya sdh minggir... Mukin bnyk komplaint😁😁😁😁😁😁sukses slaluu cumi -cumi

  • verra naura
    verra naura 3 hari yang lalu

    Barakallohhulaka wabaroka'alaika wajama'a bainakummafikhoir semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah

  • Cicin Kuraesin Ali
    Cicin Kuraesin Ali 3 hari yang lalu +1

    Neng Citra kirana urang Sunda nya? Meni geulis pisan neng nganggo siger..

  • Avix Avix
    Avix Avix 3 hari yang lalu +1

    Senang nya melihat pengantin ini

  • Ana Salon dempet
    Ana Salon dempet 3 hari yang lalu

    Terharu

  • Reni Reniya
    Reni Reniya 3 hari yang lalu +1

    bner2 cntik bak bidadari samawa ya sayang

  • Nur Lela
    Nur Lela 3 hari yang lalu

    Senang melihatnya, hanya saja sayangnya baju pengantin wanita belum islami.

    • Ameera
      Ameera 3 hari yang lalu

      maksud nya gimana mbk.
      maaf ea apalgi mbk klo melihat penganten orang arab khususnya orang saudi negara yg terkesan sistemnya Negara khilafah tp pakai baju pengantinnya seperti baju pengantin orang barat yg non Muslim

  • DellaPutri 34
    DellaPutri 34 3 hari yang lalu +4

    Setelah pernikahan Raffi dan Nagita ... Ini yg kedua bikin saya baperπŸ™‚

  • Valencia Villa
    Valencia Villa 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah...

  • Nur Hasna
    Nur Hasna 3 hari yang lalu

    Cuman sayang ijab qobulnya bukan satu tarikan napas bebera tarikan nafas,mudah2an aja langgeng jodohny

    • apuika apu
      apuika apu 3 hari yang lalu

      Apa hubungannya ama tarikan nafas...

  • Agung
    Agung 3 hari yang lalu

    Nikah cerai ..itulah lihat saja waktu yg akan datang cerai ..cerai cerai ..artis indo.tdk akan berlangsung ...karena nafsu crot sana sini. Gaga tahan liat yg lain..bini pertama aja bisa bisa di cerai

    • Agung
      Agung 3 hari yang lalu

      Sama sja karena panas banyak duit jdi .

    • World Muse
      World Muse 3 hari yang lalu

      banyak pasangan artis yang langgeng, cuma yang masuk berita gosip yang mau cerai aja πŸ˜…

  • Ayu Tsutsui
    Ayu Tsutsui 3 hari yang lalu

    Semoga menjadi keluarga SAMAWA Aamiin YRA

  • NugieGK News
    NugieGK News 3 hari yang lalu +2

    Dear Citra Kirana.. My Love...
    Harusnya aku yang disana ..dampingimu...dan bukan dia...harusnya ...aku yang kau cinta dan bukan dia.....
    Cocok g guys...