UJI NYALI DI DALAM AMBULANCE *R.S.K TAYU - PATI* ! #HORRORCHALLENGE

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Agu 2019
  • JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    iyakiyok?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : kifandco
    #HORRORCHALLENGE
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 681

  • Lastri Tri
    Lastri Tri Jam Yang lalu

    Kayak ada suster ngesot kak

  • refan akb
    refan akb 3 jam yang lalu

    Di kaca supir ada kepala nya ular tapi badan nya macan

  • Alexander Pepi David
    Alexander Pepi David 10 jam yang lalu

    Mcm nya ada yg ddk si sampin kamu itu mas

  • Vita Putry
    Vita Putry 11 jam yang lalu

    pie to mas kok malah udur2an ki😅😅

  • VANZDI channel
    VANZDI channel Hari Yang lalu

    Pas iyok masuk pertamaan saya liat ada sosok kepala di jok sopir

  • Alto Da Lopez
    Alto Da Lopez Hari Yang lalu

    Itu menit 6.32 suara apa sih?

  • Nandaa_ m
    Nandaa_ m Hari Yang lalu

    kamu rajanya horor, lah akuge wedi🤣

  • Kiki Destiyanti
    Kiki Destiyanti Hari Yang lalu

    7.30 kaya liat pocong....

  • Rafi Firzatulloh
    Rafi Firzatulloh Hari Yang lalu

    Di deket sumur itu menakutkan

  • NAGATO ULIS
    NAGATO ULIS Hari Yang lalu

    Ada????????....Debu

  • rindra raihansyah
    rindra raihansyah 2 hari yang lalu +1

    Ka saya indigo pas kaka bilang komen di bawah ada ka di jendela ambulan nya

  • Keisya 27
    Keisya 27 2 hari yang lalu

    Ya ampun itu deket ama kampung halamankuuu

  • Faris Yk
    Faris Yk 2 hari yang lalu +1

    Mas nek neng tempat angker omongme dijogo cok

  • Eri Ramdhani
    Eri Ramdhani 2 hari yang lalu

    Ada bayangan mantan coeg haha

  • Agil Hamawi
    Agil Hamawi 2 hari yang lalu

    6.33

  • AQEELTARISHH
    AQEELTARISHH 2 hari yang lalu

    0:45 ada jeritan cuy

  • Steven liu Liu
    Steven liu Liu 2 hari yang lalu +1

    Coba main jelangkung di rumah sakit itu

  • Nice My Poop
    Nice My Poop 2 hari yang lalu +2

    Bukan suara orang nangis tapi suara cewe di 6:34 .maaf saya tadi salah

  • Nice My Poop
    Nice My Poop 2 hari yang lalu +1

    Di 6:34 ada suara orang nangis suaranya kurang jelas dan suaranya sedikit.coba kalian dengerinnya pake hendset volumenya yang full

  • Fajri A
    Fajri A 3 hari yang lalu +9

    Kak ajak ewing HD yg gak ada rasa takut,yg setuju like
    ⛛⛛⛛

  • Lawdia Saputra
    Lawdia Saputra 3 hari yang lalu

    Kak yang tadi kakak di dalam ambulan di samping kakak ada genderuo sama kuntilanak

    • Wirya Ne
      Wirya Ne 2 hari yang lalu +1

      Bisa ngeliat? Ama di menit brp?

  • Bangbimz
    Bangbimz 3 hari yang lalu

    Maaf ya ka , di deket pintu ka alvin masuk ada laki2 ...

  • RAFIF FARRAS GAMING
    RAFIF FARRAS GAMING 4 hari yang lalu

    7:30 kayak ada suara teriakan

  • laura Iskandar
    laura Iskandar 4 hari yang lalu

    Di situ ada orang liatin kaka aja

  • TRUSMAN OBR
    TRUSMAN OBR 4 hari yang lalu

    Aku liat kalian lagi buat video

  • PHIRTIVE ONE
    PHIRTIVE ONE 4 hari yang lalu +1

    ada suara cewek bg hmmmmm...........hmmmmm

  • Kiki Anisa
    Kiki Anisa 4 hari yang lalu

    😱

  • Diki Putra
    Diki Putra 4 hari yang lalu

    Di jendela depan ada pocong 1

  • Arfai Indroyono
    Arfai Indroyono 4 hari yang lalu

    Bang di lorong ada kuntilanak

  • muhammadrs 33
    muhammadrs 33 4 hari yang lalu

    Sblah lu ada cwe yg duduk bang

  • muhammadrs 33
    muhammadrs 33 4 hari yang lalu

    Sblah lu ada cwe yg duduk bang

  • Viqram Maulana
    Viqram Maulana 5 hari yang lalu +1

    Gw melihat ada orang Megang kamera dan sedang ketakutan

  • Mifta Damasari
    Mifta Damasari 5 hari yang lalu

    Saya pernah kok dirawat disitu😁

  • Rita Lestari
    Rita Lestari 5 hari yang lalu

    Jahat bgt tgglin temen giliran sendiriny dtinggalin nggk mau juga

  • Syam Syam
    Syam Syam 5 hari yang lalu

    Ini org gila bising lg,kl joe kal byk ok sendirian lg

  • Ainur Rochman Hidayat
    Ainur Rochman Hidayat 5 hari yang lalu +1

    di atas mobil ada yang nunggu 🤐

  • Depan Nulls
    Depan Nulls 5 hari yang lalu

    Yoni ikut g sih?

  • Lemok Pxx
    Lemok Pxx 6 hari yang lalu

    Hati hati kak RSK itu agker banget....

  • Nicole Hime
    Nicole Hime 6 hari yang lalu +1

    jancuk ra MUTU...

    Nek kecing ra sah nggawe challenge2 ngising ngono kui...

  • Tegar Ardiwirya
    Tegar Ardiwirya 6 hari yang lalu

    Ada suara di menu 6:33 cewek hmmmm hmmm aku pake hensed

  • ponti anak
    ponti anak 6 hari yang lalu +1

    Kak saya punya panca indra ke enam, bukannya sombong atau pamer di dalam ambulan itu ada kakek kakek masih make infus, dia matinya waktu dalam perjalanan kerumah sakit( mati di tengah jalan). Yaa segini saja yang dpt saya lihat mau percaya atau enggak itu urusan anda yg penting saya ngomong jujur dengan pengetahuan panca indra ke enam saya.

  • Geviano gamming1927
    Geviano gamming1927 6 hari yang lalu

    Belakang kakak ada pocong nya

  • Jordan BaR BaR
    Jordan BaR BaR 6 hari yang lalu +4

    Ajak Subscribees maen ginian bg.. Tp yg bisa ngeliat arwah ny..

  • Tyass Pradita
    Tyass Pradita 6 hari yang lalu +1

    Sido uji nyali opo udur"an pak lek wkwk

  • imma 00
    imma 00 6 hari yang lalu

    Kenapa joe kal nggak diganggu meski sendiri? Karena joe kal org baik auranya positif. Mski kdg nantang tapi joe kal org baik nggk dbuat2. Beda kyk yg rombongan ini. Mulutnya dikit2 ngomong kasar. Kliatan kalo org nggk bener aura negatif

  • abdil listianto
    abdil listianto 6 hari yang lalu

    Kursi sebelah kanan depan ada sosok wanita...

  • Pijar Beyna
    Pijar Beyna 6 hari yang lalu

    Wong semarang udu sih?? Logat e ky logat smarangan ndas ndes ndas ndes

  • Riska Meliyana
    Riska Meliyana 7 hari yang lalu

    Sumpah itu banyak bgt.

  • Rival al hamdi oficial
    Rival al hamdi oficial 7 hari yang lalu

    Oh ka ada pocong

  • Bang Dikk
    Bang Dikk 7 hari yang lalu

    Di samping ka Alvin ada cewek ka😄

  • A44 M44 J44
    A44 M44 J44 7 hari yang lalu

    2:53 itu di belakang siapa??

  • shahrul pjk
    shahrul pjk 7 hari yang lalu +2

    ada sosok sosok cewek cantik rambut panjang disamping kakak didalam mobil ambulance

  • Tempe otak rusak
    Tempe otak rusak 7 hari yang lalu +1

    Gak berani naikik di tingkat

  • Rafa Putra
    Rafa Putra 7 hari yang lalu

    Ada muka cewek tuh dicendela pas uji pertama

  • buka kado main gaming
    buka kado main gaming 7 hari yang lalu

    ka di kaca di tepat kk dudu ada orang cewe

  • Irwan michell
    Irwan michell 7 hari yang lalu

    Kalian yang uji nyali ko aku yang keringatan yah🤣

  • wisnu partha nugraha
    wisnu partha nugraha 7 hari yang lalu

    ADA SUARA CEWE DI MENIT 6:32

  • Asniati Princess
    Asniati Princess 7 hari yang lalu

    Ngomong nya cpt bgt

  • sidaftul channel
    sidaftul channel 7 hari yang lalu +2

    Sumpah itu bnyak banget dong jadi ngeri gw ngeliatnya ,mereka kyknya gak suka kehadiran kalian deh

  • 3R chanel
    3R chanel 7 hari yang lalu

    Kokean omong