ANANG, ASHANTY, AUREL TUNJUKKIN BARANG PALING MAHAL

Bagikan
Sematkan
  • Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Komentar • 80

  • Rina Yuliastuti
    Rina Yuliastuti 36 menit yang lalu +1

    JANGAN TERLENA ! Karena kesenangan-kesenangan duniawi itu hanya sebentar dan tidak kekal, maka mestinya tidak ada orang yang terperdaya serta tidak menyebabkan lupa urusan akhirat. Allâh Azza wa Jalla mengingatkan kaum Mukminin agar jangan sampai urusan keluarga membuatnya lupa beribadah kepada Allâh Azza wa Jalla. Allâh Azza wa Jalla berfirman: يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُلْهِكُمْ أَمْوَالُكُمْ وَلَا أَوْلَادُكُمْ عَنْ ذِكْرِ اللَّهِ ۚ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَٰلِكَ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الْخَاسِرُونَ Hai orang-orang beriman, janganlah hartamu dan anak-anakmu melalaikan kamu dari mengingat Allâh. Barangsiapa yang berbuat demikian maka mereka itulah orang-orang yang merugi. [ al-Munâfiqûn/63: 9] Imam Ibnu Katsîr rahimahullah berkata tentang ayat ini, “Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan para hambaNya yang beriman untuk banyak mengingatNya dan melarang mereka sibuk dengan harta serta anak-anak sampai lupa dzikir. Allâh juga memberitakan kepada mereka bahwa barangsiapa terlalaikan oleh kesenangan kehidupan dunia dan segala perhiasannya dari tujuan utama penciptaannya yaitu mentaati Rabbnya dan selalu mengingatNya, maka dia termasuk orang-orang yang merugi

  • IWAN RIZWAN
    IWAN RIZWAN Jam Yang lalu

    Vlog apa an ini.. Pamer2 ya.. X bermutu sangat

  • Riana Novitasari
    Riana Novitasari 2 jam yang lalu

    Suka banget sama komentar gigi "klo baru pacaran semuax beu... "😁😁😁

  • DJ INDO NONSTOP
    DJ INDO NONSTOP 3 jam yang lalu

    Kebanyakan yg koment sok sok an jadi orang yg paling benar.
    Itu kan hartanya, suka2 dialah...!
    Jangan cuman bisa mengingatkan orang lain untuk berbuat baik, tapi ingatkanlah dirimu tentang apa hal baik yg kamu lakukan terhadap orang lain. Soal nyumbang menyumbang, itu bukan suatu hal yg di pamer2 kan. Mereka tau sendiri apa yg mesti mereka lakukan untuk hal yg seperti itu. Jadi jgn urusin hidup orang lain, lu ada gk nyumbang sebagian uang lu buat ngebantu sesama lu? Hadehh.....!!!
    #Fucek

  • Nabila Aulia
    Nabila Aulia 3 jam yang lalu

    Atau keceplosan bilang sayang wkwk

  • Amalia Ramadan
    Amalia Ramadan 4 jam yang lalu

    Kisaran keluarga halilintar dongg

  • Ocky Tavarel Nurgianto
    Ocky Tavarel Nurgianto 5 jam yang lalu

    Konten gajelas ditengah virus corona ! Duniawi bgt

  • Ranny Deswita
    Ranny Deswita 6 jam yang lalu

    Miris banget denger yg coment2 pada menyudut kan begitu
    Padahal RANS, The hermansyah, Atta Halillintar, pada nyumbang donasi.. mereka juga pamer harta nya sendiri hasilnya sendiri, ya kali semua harta mereka mau di sumbang kan..
    Kalian tau nya cuma coment gak jelas, lebih baik bantu doa kalau gak bisa ikut bantu nyumbang Oke

  • Hery Alfian
    Hery Alfian 7 jam yang lalu

    Gw cuma binggung sama orang" ini harta aja dipamerin...borong tuch alat bantu tuk tenaga kesehatan yg menangani covid 19
    .Krn anda juga bisa terkena

  • aldy gumelar
    aldy gumelar 10 jam yang lalu

    Kang raf, pengan kaya selain kerja apaan wkw

  • Said Bajry Ges Novel
    Said Bajry Ges Novel 11 jam yang lalu

    Saya mau kameranya mas Anang saya berani dengan harga 2 m

  • Borhas Cantik
    Borhas Cantik 11 jam yang lalu

    cieeee apaaa sayanggg attaaurel

  • Diasworo Setyaningrum
    Diasworo Setyaningrum 11 jam yang lalu

    Gigi mah lope banged... Syuka waktu gigi blg... Duh KLO EMG baru pcran wuekkkk... Unyu banget gigi cntik...

  • santo cang
    santo cang 12 jam yang lalu

    kl liat mereka para sultan
    jd ingat omongan dr Tirta

  • irah 94
    irah 94 12 jam yang lalu

    @14.56 betul tu embak gigi ckp dekat aurel baru pacaran Dekat aja mcm ade org nk curi je atta tu kalau dh jodoh xde yg akan halang...😏😏

  • neng'imah 'maullah
    neng'imah 'maullah 14 jam yang lalu +1

    Ngaku2 sultan..yg asli sultanya aja gk segitunya...mit amitt..dasar arti alay..kaya orang dulunya miskin ketemu kaya jdi pecicilan begituu...konten gk mndidik..😕

  • Syeikha Ind
    Syeikha Ind 16 jam yang lalu

    Plis dong... Jangan komen yang negatif. Mereka para artis tau kok kalau dia juga harus berdonasi atau membantu di kondisi seperti ini. Mereka nggak harus kan ngeshare seberapa besar mereka membantu.
    Untuk buat konten seperti ini mungkin niatnya itu untuk menghibur kita" yang #dirumah aja biar gak bosen. Kalau konten soal corona terus juga takutnya masyarata jadi parno. Semua media juga sudah memberitakan dan memberi semangat untuk bangkit dari corona ini. Mereka para artis juga sudah berusaha membantu sebisa mereka. Jadi jangan memberi komentar" yang menjatuhkan.
    Yang harus kita fikirkan itu.. kita sendiri yang komentar yang negatif.. sudah belum membantu sesama ditengah" kondisi seperti ini..??
    Salam hormat.

  • Andra Aldi
    Andra Aldi 17 jam yang lalu

    Ck ck ck apa mereka gak tau negeri ini terkena musibah ya..

  • GaraDa
    GaraDa 18 jam yang lalu

    Pling suka kisarans

  • szahraa.
    szahraa. 20 jam yang lalu

    Banyak yang komen "raffi nagita jual mobilmu untuk donasi corona" emangnya dunia raffi nagita cuma di layar aja.. Kalian emang tau dibalik layar, ya gak salah komen kek gitu, tapi kan ya kalian ga tau gitulah kehidupan *dibalik layar* mereka, bisa aja mereka uda donasi. Intinya gua tau niat lu lu pada.. Tapi hufttttt, dahlah

  • Yudri Marizky
    Yudri Marizky 21 jam yang lalu

    Aku ada itu camera lama nya om..

  • Achmad Noer Hidayat
    Achmad Noer Hidayat 22 jam yang lalu

    Entar pas mau nikah semuanya dibayar pake exposure...wkwkwkwkwkw

  • riana dea
    riana dea 22 jam yang lalu

    gilee trending uda seminggu

  • Nurul Usrah
    Nurul Usrah 22 jam yang lalu

    aurel emang gak matre

  • aldis ilham
    aldis ilham 22 jam yang lalu

    Tolong indonesia para adsense

  • Vero Loyan Sihombing
    Vero Loyan Sihombing 22 jam yang lalu

    nama kota kelahiran w no kisaran😂

  • Fajar Ardian
    Fajar Ardian 23 jam yang lalu

    Biar kaya kalau mati di makan belatung juga.suka pamer ingat allah

  • athar abbasy
    athar abbasy 23 jam yang lalu

    kalau bisa buat konten yang berkaitan dengan kondisi negara kita saat ini yang lagi kena cobaan terserang wabah covid 19, misal mengunjungi rumah keluarga perawat atau dokter yang tidak bisa pulang karena tugas di rumah sakit, biar kita yang nonton lebih semangat lagi dlm memerangi covid 19, melihat pengorbanan mereka yg begitu besar,

  • Wiwitratna Sari
    Wiwitratna Sari 23 jam yang lalu

    Pamerr terooos

  • Firman Prayoga
    Firman Prayoga 23 jam yang lalu

    Bantu yg corona woy.. lagi gini kok pamer harta :( .. jiwa miskin ge meronta ronta

  • Firman Prayoga
    Firman Prayoga 23 jam yang lalu

    Jg. Lupa bantu yang sakit, hartamu banyak

  • Cherlintan Ashlint
    Cherlintan Ashlint 23 jam yang lalu

    Trnyata cincin semahal appn ga mnjamin kkuatan cinta ssorang ya.
    Opa-oma'a ashyanti udh diikat cincin mewah bgitu aj bisa pisah.

  • Clip 21
    Clip 21 Hari Yang lalu

    Mbok ya kalo bikin konten liat kondisi to mas mas, bikin lah konten yg lebih berfaedah jika di tonton bisa ngilangin sedih misal bikin kita semua yg nonton lebih tenang sejanak lupa akan kehawatiran yg terjadi, ya intinya yg sesuai dgn keadaan sekarang ini lah, ORA BONDO WAE DI PAMERKE

  • Acong madur
    Acong madur Hari Yang lalu

    Yg nonton sambil baca komen dalem hati mana suaranya 😂

  • Topi Jerami93
    Topi Jerami93 Hari Yang lalu

    Liat di komen Bnyak yg komen minta bantuan ke mereke.. Mereka membantu tk perlu buat vlog..tak perlu di dokumentasikan.. Tak perlu buat laporan ke netijen..

  • Nana Nawati
    Nana Nawati Hari Yang lalu

    Hey klian netizen2 yg julit....mereka tuc sultan g perlu d ingetin wat sedekah .dlm hal apapun
    Da wktu y mereka bersedekah..mungkin tuc benda ksyangn mereka yg g harus d sedekah kn
    Klian sndiri sudh nyumabangin berapa utk penanganan virus corona?????
    Mereka mw bersedekah atw nyumbagin uang berapapun mng HARUS bilang dlu gt k klian..😏

  • auca 712
    auca 712 Hari Yang lalu

    PAK RAFFI AHMAD SAMA PAK TENGKU ZACKY MAU LELANG BARANG BARANGNYA UNTUK DONASI COVID19 LIVE NANTI SORE JAM 4 DI INSTAGRAM HARI INI SABTU 27 MARET 2020

  • ana ratnamawati
    ana ratnamawati Hari Yang lalu

    MAU MUNTAH...

  • Kiswanto Almujahidin
    Kiswanto Almujahidin Hari Yang lalu

    perasaan artis vlog bahas uang mulu... gak mutu..

  • Jaka Tiptop
    Jaka Tiptop Hari Yang lalu

    3 CIRI KHAS ARTIS +62 :
    1. MISKIN EMPATI
    2. DOYAN RIYA + PAMER HARTA
    3. DONASI SOSIAL URUSAN BELAKANGAN
    FAKTAAAA!

  • Devi Anggreini
    Devi Anggreini Hari Yang lalu

    Mas anang kenapee gigitin kuku siii wkwkw ngakakk

  • Gugun Hermawan
    Gugun Hermawan Hari Yang lalu +1

    Salut sekali dengan ibu nurhayati subakat beliau adalah bos wardah.. beliau MENYUMBANGKAN hartanya SEBESAR 40milyar untuk tangani virus corono smoga beliau slalu dalam lindungan allah dan slalu diberkahi dunia dan akhirat..
    Smoga yg kaya tajir melintir juga bisa terketuk hatinya tuk menyumbangkan sdkit hartanya untuk menangani virus corona ini..

  • zenzai gaming
    zenzai gaming Hari Yang lalu

    .

  • Adhesufirah Dirman
    Adhesufirah Dirman Hari Yang lalu

    Kak a rafi jf punya keluarga keseblasan, mungkin seruh tuh a klu d ksi gabung jadi keluarga besar a

  • Adhesufirah Dirman
    Adhesufirah Dirman Hari Yang lalu

    A rafi kasi kenal dong kak alshad sma kak sohwa adikx kak atta aa

  • Eti Supriyati
    Eti Supriyati Hari Yang lalu

    terllu sombong BLM kena imbasnya semogga dpt Teguran ......

  • Lisda Yani Tamin
    Lisda Yani Tamin Hari Yang lalu

    Kontennya terlalu buru2.

  • Kenzi Angga
    Kenzi Angga Hari Yang lalu

    Whai orang" kya sumbangknlah sdikit dri hrta kalian utk tnaga medis menangani covid 19 yg mlanda bangsa trcinta kt,,,,

  • anang suwandono
    anang suwandono Hari Yang lalu +1

    hari gini pamer....!!!!..lihat sekeliling kita byk yg sedang kesusahan buat mkn aja susah krn ga bs kerja keluar krn virus..cik atuh py fikiran cari konten yg lbh bermanfaat yg bs menenangkan

  • Darmadi Ismail
    Darmadi Ismail Hari Yang lalu

    tolong buat artis sultan indonesia, buat konten bantuan wabah covid 19, kita disini perlu memviralkan agar sultan yg lain juga memviralkan shingga yg lain ikut membantu bkn anda saja yg menyumbang tapi bisa mngajak sultan yg lain untuk ikut menyumbangkn harta mereka,,, kita bersama" untuk membantu bukan untuk riya ...

  • Nasrul keele
    Nasrul keele Hari Yang lalu

    Para fands nya rafi bantu subscribe chanelku bor,,, tolong bantu biar chanelku berkembang

  • Happy Dwi
    Happy Dwi Hari Yang lalu +2

    Pamer, pamer dan pamer!

  • Aka Mizbah
    Aka Mizbah Hari Yang lalu

    Beli kamera nympe ratusan juta gaji anggota dewan brp si

  • Puang Waty
    Puang Waty Hari Yang lalu

    Aurel dengan ata TDK serasi seperti jalan anak dengan bapaknya ...tp memang TDK serasi kok

  • Andra Riaza
    Andra Riaza Hari Yang lalu

    COBA DENGER DI DURASI 00.09 SAMPE 00.11 ITU SUARA APAAN YAAA????

  • Youdatrs
    Youdatrs Hari Yang lalu

    Apalah aku yg #dirumahaja makan mie terus pake nasi :(

  • Parwanti Wanti
    Parwanti Wanti Hari Yang lalu

    BIKIN KONTEN DONG BANTU ORANG ORANG YANG BERKESUSAHAN AKIBAT CORONA BAGIIN BAHAN MAKANAN ATAU APAPAPUN YANG MEMBANTU TOLONG YAA SULTAN RAFFI SAYA YAKIN SULTAN RAFFI ORANG BAIK

  • Indonesia Merdeka
    Indonesia Merdeka Hari Yang lalu

    Bantuan kalian para youtuber kaya/sultan sangat berarti buat kami yg masih bekerja sampai malam ini disaat kondisi ( Corona ), hanya demi sesuap nasi ☺️🙏

  • Prama Diaresta Suanda
    Prama Diaresta Suanda Hari Yang lalu

    banyak orang diluar sana yang susah payah cari rezeki.

  • aiuxz dui
    aiuxz dui Hari Yang lalu

    Mari kita semua bersama2 memohon ampun kepada Alloh atas dosa2 kita semua..
    Mungkin dengan adanya virus corona, Alloh mengingatkan kita semua untuk kembali di jalanNYa...
    Mengingatkan kita atas kesombongan kita, akhlak kita...
    Tiada daya dan upaya selain pertolongan Alloh..
    Dan marilah kita semua berdoa dengan kerendahan hati kita agar Alloh segera meghilangkan wabah virus corona dari Indonesia dan seluruh indonesia...aamiin..

  • Rival Wahyudhy
    Rival Wahyudhy Hari Yang lalu

    Donasi donasi, Ayuk donasi.... Anda besar juga karena donasi subscribe masyarakat....

  • Sri Aulia Pratiwi
    Sri Aulia Pratiwi Hari Yang lalu

    Gatau ya kalau aslinya mereka gimana karena ini hanya visualnya aku. Pas sesi Aurel; Raffi tanya2in sama sentuh2 tanggannya/fisiknya Aurel kemudian Nagita tatapannya ke Raffi terus, lain, kadang menunduk juga.
    Mungkin para artis atau siapapun yg sudah terbiasa bebas menyentuh begini udah biasa ya. Tapi kok aku sedih aja lihatnya. Bukan cemburuan juga sih, tapi ya memang menjaga kontak fisik dgn lawan jenis apalagi istri di samping kayaknya penting banget. Mungkin aku terlalu rapuh kali ya ga sanggup lihat adegan beginian 😭

  • Sahrul Sudrajat99
    Sahrul Sudrajat99 Hari Yang lalu

    Arta gak sopan Ya sipangil2 gak nengok

  • Aditya Septianto
    Aditya Septianto Hari Yang lalu

    Basi pamer kekayaan, bikin konten sumbangan apd/masker dll lah yg bermanfaat buat semua, itu baru good

  • DEBU DARATAN
    DEBU DARATAN Hari Yang lalu

    Jangan lupa...
    Yang sudah kaya raya...bantu donasi buat penanganan wabah corona....
    Bntu like biar dibaca..

  • Rismazema
    Rismazema Hari Yang lalu

    Nagita cerewet bgt kl ngomongin duit.. 1T hararampang pisan ..

  • Black Mamba
    Black Mamba Hari Yang lalu

    Haduhhh gk guna lu pada

  • Maqsud Ahmed
    Maqsud Ahmed Hari Yang lalu

    aku terharu dgn bunda asanty yg mau ksih cincin wrisannya yg ga bisa di nily artinya mau di kdihin loly pdhl bukn ank kndung.sking ksih sygnya ga dibeda2kn sgitunya pgorbnnya bunda mka ga aneh klo loly dn jiel sgt mnyayanginya.krena ktulan cinta dn ksihsygnya.pdhl bunda punya arsy tpi dia tida mmbdeknnya.ini contoh yg bijksana cra mnddik ank2nya tuk sling mnyyangi dan mngsihi.aku kira tuh cin2n buat klak nanti kla arsy dewasa.tpi tebkn ku ternyata mlesst.

  • Hanafi Gepeng
    Hanafi Gepeng Hari Yang lalu +1

    Jngan cuma bsa pamer bntu dong yg terdampak virus corona.. Parang pejuang jlanan yg hrus libur

  • rendy rizki subahagia
    rendy rizki subahagia Hari Yang lalu

    gak bermutu

  • Srimar Tesi
    Srimar Tesi Hari Yang lalu +1

    Dr pada pamer harta mendingan kalia para artis kaya..bantu utk penanganan virus Corona dr harta kalian

  • deni_den chanel
    deni_den chanel Hari Yang lalu +2

    Kalian masih mikirin konten buat pamer harta yang kalian punya ???
    Bagiin ke orang yang sekarang masih butuh,yaitu korban korona yaitu orang" yang dirumahkan karena korona. !!!!!
    Jangan cuma manfaatin follower atau viewrs buat kantong kalian doang !!!!

  • deni_den chanel
    deni_den chanel Hari Yang lalu +1

    Kalian masih mikirin konten buat pamer harta yang kalian punya ???
    Bagiin ke orang yang sekarang masih butuh,yaitu korban korona yaitu orang" yang dirumahkan karena korona. !!!!!
    Jangan cuma manfaatin follower atau viewrs buat kantong kalian doang !!!!

  • deni_den chanel
    deni_den chanel Hari Yang lalu +4

    Kalian masih mikirin konten buat pamer harta yang kalian punya ???
    Bagiin ke orang yang sekarang masih butuh,yaitu korban korona yaitu orang" yang dirumahkan karena korona. !!!!!
    Jangan cuma manfaatin follower atau viewrs buat kantong kalian doang !!!!

  • deni_den chanel
    deni_den chanel Hari Yang lalu

    Kalian masih mikirin konten buat pamer harta yang kalian punya ???
    Bagiin ke orang yang sekarang masih butuh,yaitu korban korona yaitu orang" yang dirumahkan karena korona. !!!!!
    Jangan cuma manfaatin follower atau viewrs buat kantong kalian doang !!!!

  • nopriadi Adi
    nopriadi Adi Hari Yang lalu

    Kasian orang susah diluar sana yg butuh bantuan.
    Terhiris hati orang miskin klau liat nya.

  • Ilham Martadinata
    Ilham Martadinata Hari Yang lalu

    Astagfirullah riya ...

  • dani rinaldi
    dani rinaldi Hari Yang lalu

    Apa cuma gue video trending tapi nggak nonton cuma komen doang 😂

  • Bayu Tube
    Bayu Tube Hari Yang lalu

    Ga tiap waktu juga konten Hura Hura mimin .. knp buat donasi malah buka line buat pd sumbang. Sumbang lah APD utk bangsa kita.. bikin konten yg sesuai ya. Byk yg g bs makan bertaruh nyawa di KRL atau di jalan..

  • Ayoek Adjah
    Ayoek Adjah Hari Yang lalu

    Wow rumahnya... bikin jiwa kemisquinanku meronta2