ADIAN NAPITUPULU: PRABOWO TAMPAK BODOH KARENA RATNA SARUMPAET

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2018
  • Adian Napitupulu: Prabowo tampak bodoh karena ratna sarumpaet, Adian napitupulu pertanyakan bagaimana mungkin prabowo cs bisa melakukan kesalahan secara bersamaan soal kejadian kebohongan ratna sarumpaet,
    "apakah ini naif kolektif, bodoh kolektif atau terencana,"kata adian
    Adian napitupulu yakin masyarakat bisa menilai akan hal itu,
    adian menilai rakyat sudah cerdas, rakyat tidak bodoh dan mampu mencerna peristiwa demi peristiwa itu,
    Apa yang mau kita ragukan dari Fadli zon & Fahri hamzah mereka pimpinan DPR, Prabowo seorang calon presiden, kok bisa bareng-bareng salahnya? kok bisa terjebak cerita bohong bersama-sama? sepertinya tidak masuk akal,"ucap adian napitupulu.
    Adian napitupulu yakin jokowi jadi presiden 2 periode alasannya karena Adian napitupulu menilai kalau prabowo memimpin satu tim sukses nya saja dibohongi bagaimana memimpin rakyat,
    "jangan coba-coba deh dengan bangsa ini, sama satu ratna sarumpaet saja dia katanya bisa tampak bodoh, gak ngerti dan sebagainya, gimana mimpin 260 juta orang,"ucap adian napitupulu.
    For copyright matters please contact us at: kabarterkininews71@gmail.com
    -Copyright Disclaimer- Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.

Komentar • 5 807

  • Irwan Tania
    Irwan Tania 3 jam yang lalu

    ha ha ha ha ha

  • Rian Ekro
    Rian Ekro 4 jam yang lalu

    Smart pikirlah, oprasi plastik harus smart gaes, pake otak gitu loh

  • hadi chello
    hadi chello 9 jam yang lalu

    adian ngomong fakta...bukan kata kata...
    mantep,cerdas bang....mga sehat selalu

  • Khadafi Burdah
    Khadafi Burdah 10 jam yang lalu +1

    ga ada wowo ga seru, nyalon lagi 2024 2029 2034 biar jd CAPRES SEUMUR HIDUP

  • Qatarkasmi Doha twe
    Qatarkasmi Doha twe 15 jam yang lalu

    02 sudah ngga fercaya negara keilangan mental jern

  • Raja darma
    Raja darma Hari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • nancy nancy
    nancy nancy Hari Yang lalu

    tetap pak jokowiπŸ˜™πŸ’ͺπŸ‘πŸ‘

  • dukunpolitik takdir tuhan
    dukunpolitik takdir tuhan Hari Yang lalu

    INDONESIA MAJU JAYA JOKOWI... SALAM SANTUN

  • Ajisugiarto Adma
    Ajisugiarto Adma Hari Yang lalu

    maldini jadi bodoh kena bohong ratna sarumpaet

  • Deny Baptista
    Deny Baptista 2 hari yang lalu

    salam darah juang bung adian

  • Amir Unyil
    Amir Unyil 2 hari yang lalu +1

    Saya benci kepada pak jokowi saking bencinya besokk kertas yang ad fotonya saya tusuk si TPS, dan saya sayang pada Prabowo sampe"kertas yang ad fotonya di TPS saya elus" Saya sayang" Jangan sampe rusak,,,,Elus elus ada terusss, dan kertas yg ad foto jokowi di TPS saya akan tusuk camkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Viking Mulyasejati
    Viking Mulyasejati 2 hari yang lalu

    Rakyat nggk bodoh, yg milih 02 tandanya bodoh...

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 2 hari yang lalu

    Siip,! bang Adian, mantap,

  • 小姐Tampil d fb
    小姐Tampil d fb 2 hari yang lalu

    πŸ’ͺ❣️❣️❣️❣️❣️❣️
    Salam 2 Periyode Buat Bpk persiden jokowiddo
    πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
    Mantap......Super god....No 1.......Mantap
    πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’
    Wo
    Ai
    Ni.........🍏
    ASsallamuallaikum Wr~ Wb...........πŸ™

  • Ubed alhaki
    Ubed alhaki 2 hari yang lalu

    Pakai otak kita gitu loh wkwkwk
    #jokowi2periodeyess

  • Johan Johan
    Johan Johan 2 hari yang lalu

    Mantap bunk

  • Eko Nugroho
    Eko Nugroho 2 hari yang lalu

    Wowo oh wowo cukup untuk melihat Jokowi menang saja 2 periode

  • Mira Mira126 Mira
    Mira Mira126 Mira 2 hari yang lalu

    Komplottan maling tapi teriak maling .janggan sampai orang kayak kampret sama kacung 2.amit 2.bisa berahir ini dunia salah besar .rakyat pintar walau pun kita bodoh miskin janggan sampai kita banggsa indo di bikin permain nan wowo sama kacung ya .

  • Joni wagianto
    Joni wagianto 3 hari yang lalu

    jokowi the best

  • Bahtiar Mukharom
    Bahtiar Mukharom 3 hari yang lalu

    King dramaa

  • Winda Syahrani
    Winda Syahrani 3 hari yang lalu +1

    Apa pun yg trjadi ttp pak jokowi presiden ku...

  • Masyarakat Umum
    Masyarakat Umum 3 hari yang lalu

    Prabowo pengurus kuda yang baik.

  • Jay Jeyynall
    Jay Jeyynall 3 hari yang lalu

    Harus nya ulama yang nonton ini ....
    Semoga ulama yang milih Prabowo taubat

  • Leehuandjjiee Huandj
    Leehuandjjiee Huandj 4 hari yang lalu

    Saya ingatkan saudara" jgn prnh pilih pemimpin 02 yg mudah di bodohi timsesnya..dan pelaku pelanggaran HAM 98'

  • Desy Santika
    Desy Santika 4 hari yang lalu +1

    Bang adian idolaq,,kta" nya sllu mak jleb bikin kubu sblh klepek" kliatan bego nya ...

  • Khusnul Khotimah
    Khusnul Khotimah 4 hari yang lalu

    Yg bnar pasti akn menang bang...
    Klau memang tidak bersalah, nyantai aja. Ikuti alur... Nanti jg kcium sendiri bngkainya. MalunyaΓ aaa.....

  • V - V
    V - V 5 hari yang lalu

    fadli zon : pakai otak kita gitu lho
    memang kau sndri Ada otak ?
    πŸ˜’

  • Claudius Edi
    Claudius Edi 5 hari yang lalu

    Thanks bang adian...makin clearrrr..

  • Seri Rosa
    Seri Rosa 5 hari yang lalu

    hanya hti dan pribadi lkitan yg membuat kita damai? Jikalau itu kita tanamkan dlm benak pribadi kita kita pasti kacau Lo?

  • zaki Rahman
    zaki Rahman 5 hari yang lalu

    Mantab Bung Adian

  • Redho Redho
    Redho Redho 6 hari yang lalu

    Tetep pak jokowi ae presidene

  • hermi Laode
    hermi Laode 6 hari yang lalu

    Nama orng yg penipu ya penipu klo orng tukang pembohong ya tetep pembohong.klo nama penjahat ya tetep pejahat klo nama nya pembunuh ya tetep Di bilangin dia lah orng yg membunuh klo nama KORPTUR yaaahh tetep lah Di mereka KORPTUR.........lebih baik jdi orng yg jujur sebelum Allah memerintakan malaikat nya memeras jatung mu seperti memeras Santa kelapa........lebih baik berkata jujur sebelum terlabat........bro bro bro 02....

  • Ngadiyem Solo
    Ngadiyem Solo 6 hari yang lalu

    bangsa yang cerdas adalah bangsa yang pintar memilih presiden yang baik,jujur,apa adanya saya pribadi tetap memilih bapak jokowi dan bapak mak'ruf.ayo Indonesia maju terus pantang mundur,jangan mudah di tindas sama calon presiden abal abal.yang bisanya bergaya tapi tidak bisa menjadi contoh yang baik,semangat bapak jokowi kemenangan anda kami nanti.hidup itu memang banyak halangan dan rintangan nya jadi kita sebagai umat islam harus lebih sabar,"dengan ujiannya bersyukurlah kepada Allah karena bapak jokowi dunia ini terasa indah,tanpa ada demo,bentrok dan perbuatan mungkar lain."jangan sampai kita salah pilih.klu kita salah pilih yakin seratus persen dunia ini bakalan musnah dan pasti kita bakalan di perbudak oleh presiden abal abal.cam kan itu saya ingin Indonesia ini lebih baik lagi kedepannya,guyup rukun masyarakatnya,damai sentosa Indonesia ku.bapak jokowi idolaku bapak jokowi presiden saya tidak ingin ganti presiden".presiden ku tetap bapak jokowi ilove yuo bapak jokowi dan bapak mak'ruf Amin.

  • Nuha Josa
    Nuha Josa 6 hari yang lalu

    Eehhh Sicadel Faldo Ada Lagi,,

  • Aris Widi Nugroho
    Aris Widi Nugroho 6 hari yang lalu

    Ini kok seperti sistem penjajahan jaman dulu ya. Devide et impera.
    1. Menebar berita yg blm pasti kebenarannya.
    2. Menebar ketakutan akan masa depan.
    3. Mengolah ketakutan menjadi keberpihakan.
    4. menggunakan visi misi orng yg sdh berhasil menjadi visi misi dia, lalu membelokkan pelan pelan.
    Aduhhh.... Emang terencana dan sistematis banget. masyarakat dibuat berpikir kejelekan penguasa dan melupakan maksud tujuan si penjajah. Untung masyarakat kita pinter dan waspada. Ati ati deh... Lanjutkan visi dan misimu kedepan Pakdhe. InsyaAllah rakyat mendukungmu.

  • Sigit kembar
    Sigit kembar 6 hari yang lalu

    Mantap bang adiannn... Sya ngefens bangt sma ni orang😍😍😍

  • Mario
    Mario 7 hari yang lalu

    Ratna sarumpaet : "Come on, mikirlah,".....Hoax apalg yg kita harus buat,"
    mngkin begitu lanjutannya bila videonya gak kepotong

  • Bas J
    Bas J 7 hari yang lalu

    Sungguh bodoh

  • Minang Sati
    Minang Sati 7 hari yang lalu +1

    Pake otak kita gitu loo

  • erli_ boey
    erli_ boey 7 hari yang lalu

    Suruh maen PUBG aja dr pada HOAX2

  • Mustofa Kamal
    Mustofa Kamal 7 hari yang lalu

    Prabowo org goblok

  • Carlos Nainggolan
    Carlos Nainggolan 7 hari yang lalu

    Prabowo seperti sosok Suharto

  • Kim Soren
    Kim Soren 7 hari yang lalu

    Lucu videonya...C.mooon, ..pake otak kita ghitu lho...hahaha

  • amir honey
    amir honey 7 hari yang lalu

    Otakmu brodol .piye lek mikir...wkwkwk.....
    01 yes.

  • Agusti Arifti
    Agusti Arifti 7 hari yang lalu

    Jokowi 2 provides salamπŸ‘πŸ‘

  • Zulvian azmi chanel.
    Zulvian azmi chanel. 7 hari yang lalu

    Biarkan dia jdi capres abadi πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜
    #lanjut_2_periode

  • Bagusmaulana 1608
    Bagusmaulana 1608 7 hari yang lalu

    Hahaha faldongo cicing

  • achiy blue
    achiy blue 7 hari yang lalu

    aku yang goblok dan gaktau politik aja tau kalau yang sering nyebarin hox ya kubu prabowo.

  • Sahrul Aja
    Sahrul Aja 8 hari yang lalu

    Mantap bang......hidup jokowi 2 periode

  • Dinda Yulia
    Dinda Yulia 8 hari yang lalu

    Prabowo amin Rais sandiaga uno gak tambah goblok tambah keplek termasuk fadlizon.

  • Misbach Abidin
    Misbach Abidin 8 hari yang lalu

    Calon president kok ,sama ratna khoampreet bisa k tifu lha seadainya jd president apa gak tambah hancur negara ini .

  • Fajar Celeng
    Fajar Celeng 8 hari yang lalu

    Hidup 1

  • ikan bettahias
    ikan bettahias 8 hari yang lalu

    gua yakin prabowo jadi sara parungpaet di jadiin jadiin anggota nya lagi. bukti nya aja mantan napi korupsi aja di jadiin caleg

  • berbagi cerita
    berbagi cerita 8 hari yang lalu +1

    Saya yakin 100% kepada pak Jokowi,,selain berpengalaman dalam politik,,beliau juga membuktikan janjiΒ² nya,,tanggal 17 April 2019 insyaallah pak Jokowi menang,,pak Jokowi tidak berbicara besar tapi kerja nya yg besar,,di mana ada masalah di situ ada solusi,,bukan hanya berbicara saja,, pak Jokowi 2 periode,,

  • Irham Halim
    Irham Halim 9 hari yang lalu

    Yg namanya juara itu ya no 1 bukan 2,jd pilih no 1 bukannya 2,salam 2 periode bapak jokowi

  • Jumangi n
    Jumangi n 9 hari yang lalu

    Kawinkan ajah prabowo sm sumpret tuy

  • saherman012 sahemantanjung
    saherman012 sahemantanjung 9 hari yang lalu

    ✌️✌️✌️

  • Albert Dylan
    Albert Dylan 9 hari yang lalu

    Saluuuutt untuk bang Adian Napitupulu
    Orang yg hebat dan cerdas.

  • Bagus Yuliano
    Bagus Yuliano 9 hari yang lalu

    Betul bang rakyat indonesia sdh pd cerdas

  • Tasya Spiku
    Tasya Spiku 9 hari yang lalu

    buat mimpin negara kok coba coba ???? anda sehat ???

  • Tasya Spiku
    Tasya Spiku 9 hari yang lalu

    ya, karena ketahuan ngomongnya beda....
    coba kalau nggak ketahuan, ya beda lagi ceritanya.
    dasar pinter ngeles.....

  • Agus Yusup
    Agus Yusup 9 hari yang lalu

    Aku orang cerdas pilih presiden# Jokowi πŸ‘

  • Muhammad Arifin
    Muhammad Arifin 9 hari yang lalu

    Ratna serumpret

  • indra reza
    indra reza 9 hari yang lalu

    gw pilih jokowi 2 periode

  • sayful Amri
    sayful Amri 9 hari yang lalu

    Orang paling ditakuti di kubu wowo.the best adiann

  • dirgha khu
    dirgha khu 9 hari yang lalu

    libas trus bang adian jngn biarin kbohongan brkelana,,gulung tu paldo anak bau kencur sok pinter,,

  • nana Luna
    nana Luna 9 hari yang lalu

    Adian kok dilawan, tiada tandingan Best Genius bgt bang adian tetep semangat jgn gentar suarakan kebenaran

  • Yeni Safarida
    Yeni Safarida 9 hari yang lalu

    Ogah kalo pnya presiden kyk wowo g mutu sx. Love bpk jokowiku

  • Ahmad Jailani
    Ahmad Jailani 9 hari yang lalu

    Adian saya lihat kamu itu yg lebih bodoh..yg suka jilat pantat jokowi

  • khenndt two's 88
    khenndt two's 88 9 hari yang lalu

    BECIK KETITIK OLO KETORO GUSTI ALLAH MBOTEN SARE.

  • Kumkum Enzel
    Kumkum Enzel 9 hari yang lalu

    Tetep jokowi 01.

  • Joni sembiring
    Joni sembiring 10 hari yang lalu

    Jikowi Mantap. Presiden jujur.

  • Fariz Zombie
    Fariz Zombie 10 hari yang lalu

    Saya juga cuma mau PAKJOKOWI 2 PERIODE 01 πŸ–• AMIIIIIN YAAROBAL ALLAMIN πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ“…

  • M.lutfi Kurniawan
    M.lutfi Kurniawan 10 hari yang lalu

    Jelas jelas jelas...
    Jgn pilih kubu yg busuk...
    Penuh hoax,penuh rekaysa....
    Saking pengen nya jadi pesiden...
    Kasian deh loe....

  • Alvino Ramadhan
    Alvino Ramadhan 10 hari yang lalu +1

    Wowo ga berbobot baik..bangku presiden memang cucokkk untu pa jokowi ku

  • Daniel Jambi006
    Daniel Jambi006 10 hari yang lalu

    Adian benar tuh,bukan bae busuk orang

  • black stone
    black stone 10 hari yang lalu

    adian di lawan

  • Yanuar Absor Abdala
    Yanuar Absor Abdala 10 hari yang lalu

    lawan debatnya bang adian mukenye ky anjing , udah tau salah di bela2 , di bayar berapa emang

  • Tia Patoni
    Tia Patoni 10 hari yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ra Ra
    Ra Ra 10 hari yang lalu

    memalukan,kelihatan tololnya,MORAL AHLAQ N ETIKANYA GA ADA,WONG CALON PRESIDENT GA PUNYA ATITUD,PENDUKUNG N YANG DI DUKUNG SAMA SAJA,BEGTOL,,JANGAN MIMPI JADI PRESIDENT,PENGALAMAN NGIBULLLL,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aries Pratama
    Aries Pratama 10 hari yang lalu

    Ya loe..fadli zon yg seharusnya pakai otak...wkwkwk

  • Poniman Citra Selera
    Poniman Citra Selera 10 hari yang lalu

    Gombong hadirr.....mantapp skl abangku yg satu ini.....01 gaspolll...Jokowi lagi....

  • barkah raharjo
    barkah raharjo 11 hari yang lalu

    Fadli zon, fahri hamzah dll gerombolannya.. Sengkuni smua itu

  • Didit Colony
    Didit Colony 11 hari yang lalu

    Dosa gak sih klo Fadli zon,Fahri Hamzah gw anjing-anjingin

  • perantau sejati
    perantau sejati 11 hari yang lalu

    Kubu prabowo kepanasan wkwkwk

  • Ryn-R7 00000077777
    Ryn-R7 00000077777 11 hari yang lalu

    Pihak kampret...woyyyy balik woy....maluuuu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • ACLA Efendy
    ACLA Efendy 11 hari yang lalu

    Pilihan ku sdh pasti JOKOWI-AMIN...πŸ‘

  • Nawawi Guntoro
    Nawawi Guntoro 11 hari yang lalu

    Kubu prabowo streees penebar hoax provokator fitnah kampanye hitam kerjaannya Waspada..!

  • Dewe Ahmed
    Dewe Ahmed 12 hari yang lalu

    Yang cinta presiden dengan hati,,, like,, 😍😍😍😍😍

  • Hermonta Nasution
    Hermonta Nasution 12 hari yang lalu

    Sempat Prabowo sdh jadi Presiden saat Ratna berbohong tersebut, sementara dia punya kuasa, tindakan apa yg harus dia ambil? Ngeri ih....

  • Achmad Saleh
    Achmad Saleh 12 hari yang lalu

    Se 7.memang bodo ten prabowo
    Segala cara di halal kan

  • Buom Pekerjakeras
    Buom Pekerjakeras 12 hari yang lalu

    Sebenarnya keliatan yg bener2 bodoh/ngawur.
    Suka membenturkan agama.
    Belajar pintar itu penting,bukan belajar bodoh.

  • Vivo Y53
    Vivo Y53 12 hari yang lalu

    Lawan trs bang adian jgn tkt

  • Vivo Y53
    Vivo Y53 12 hari yang lalu

    Jokowi mantap 2 priode,

  • Anha Hasrul
    Anha Hasrul 12 hari yang lalu

    jokowi 2 priode....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Adi Guna
    Adi Guna 12 hari yang lalu

    betul...klo calon bijak tdk asal berargumen

  • Sandra Abbie
    Sandra Abbie 13 hari yang lalu

    Pimpinan tikus

  • andy cyber
    andy cyber 13 hari yang lalu

    Pkek otak kita lo pilih jokowi ya jangan yg lain

  • Nina Kurnia
    Nina Kurnia 13 hari yang lalu +1

    Itu si Ratna serumpet mukanya oplas kagak ada perubahan. Buang2 uang ajah lo.

  • Putu Sudarma
    Putu Sudarma 13 hari yang lalu

    Ini ngibul berjamaah.