ADIAN NAPITUPULU: PRABOWO TAMPAK BODOH KARENA RATNA SARUMPAET

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2018
  • Adian Napitupulu: Prabowo tampak bodoh karena ratna sarumpaet, Adian napitupulu pertanyakan bagaimana mungkin prabowo cs bisa melakukan kesalahan secara bersamaan soal kejadian kebohongan ratna sarumpaet,
    "apakah ini naif kolektif, bodoh kolektif atau terencana,"kata adian
    Adian napitupulu yakin masyarakat bisa menilai akan hal itu,
    adian menilai rakyat sudah cerdas, rakyat tidak bodoh dan mampu mencerna peristiwa demi peristiwa itu,
    Apa yang mau kita ragukan dari Fadli zon & Fahri hamzah mereka pimpinan DPR, Prabowo seorang calon presiden, kok bisa bareng-bareng salahnya? kok bisa terjebak cerita bohong bersama-sama? sepertinya tidak masuk akal,"ucap adian napitupulu.
    Adian napitupulu yakin jokowi jadi presiden 2 periode alasannya karena Adian napitupulu menilai kalau prabowo memimpin satu tim sukses nya saja dibohongi bagaimana memimpin rakyat,
    "jangan coba-coba deh dengan bangsa ini, sama satu ratna sarumpaet saja dia katanya bisa tampak bodoh, gak ngerti dan sebagainya, gimana mimpin 260 juta orang,"ucap adian napitupulu.

Komentar • 5 222

  • Aditya Ramdan
    Aditya Ramdan Jam Yang lalu

    *Fadli ZONK pake otak dong, oramg di suruh pake otak sementara dianya juga gak pernah pake otak.
    Tepuk jidatπŸ˜‚

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin 7 jam yang lalu

    Subhanalloooh cerdas mas adian

  • Kidot Eska
    Kidot Eska 8 jam yang lalu

    Yang paling saya herankan Prabowo dan Team nya yg konperensi Pers itu kan juga org2 pinter semua....?. Mosok org2 pinter spt mreka2 itu bisa dng gampangnya di bohongi oleh seorang Nenek2 jelek gitu.Kalau kepinteranya di pakai mestinya kan investigasi dulu apakah yg dikatakan Nenek2 jelek itu bener apa enggak gitu. Saya kira ini bener2 peristiwa tertipunya Prabowo secara tragis. Mosok calon Presiden bisa dng gampangnya di tipu oleh Nenek2 jelek gitu. Trus di taruh dimana dong kecerdasan Prabowo kalau sama Nenek2 jelek gitu aja bisa ketipu dng mudah banget gitu....?

  • virgo 95
    virgo 95 8 jam yang lalu +1

    Pilihan g ada yg lain selain bapak jokowi😍😍

  • Irfan Rahman
    Irfan Rahman 8 jam yang lalu

    Semoga ga kepilih lah orang gila jabatan yg suka nyebar hoax

  • Andris Silitonga
    Andris Silitonga 10 jam yang lalu

    salam 2 periode

  • Dita Alfiah
    Dita Alfiah 12 jam yang lalu

    Orang cerdas&pintar
    Pasti pilih pak jokowi salam 2periode presidenku

  • cromok mok
    cromok mok 13 jam yang lalu

    Fadly zonk.... Pakai otak kita gitu lho... Terompet. ...come onnnnn.. Mikir kita.... Akhirnya otaknya habis kebanyakan di pake mikir buat hoaks.........

  • dias sasant
    dias sasant 13 jam yang lalu

    Yg unlike kampret

  • boeracko sendangan talikuran
    boeracko sendangan talikuran 14 jam yang lalu

    orang bijak...jujur...adil dll pasti siap di fitnah..dikatain apapun bahkan pembela yg benarpuuun siap di katain bego dan lain2 sama pihak yg hanya mencari cari cara dgn tujuan blm diketahui...AYO DUKUNG JOKOWI YG SLMA INI SDH NYATA KINERJANYA...BERJUANG...MEMBANGUN...JUJUR...ADIL...MERAKYAR DAN TIDAK AROGAN PADA SIAPAPUN....PEMIMPIN YG SDH MENJADI CONTOH UNTUK SELURUH DUNIAA...01 POKOEEEEÈ!!!!

  • Nanda. Satria
    Nanda. Satria 14 jam yang lalu

    Belum ada kasus negatif perihal pak jokowi berarti pak jokowi jauh dari hal negatif sebagai pemimpin

  • Ridho Kurniawan
    Ridho Kurniawan 15 jam yang lalu

    Orang baik banyak ujiannya. Sabar pakde Jokowi. Allah selalu bersama orang yang sabar. #jokowi2periode

  • Gm Ponsel
    Gm Ponsel 17 jam yang lalu

    Lanjutkan 2 priode

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta Hari Yang lalu

    Kampret dengar cengir .aja

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta Hari Yang lalu

    Dianiaya gak operasi plastik ....,.......

  • Rizal laros
    Rizal laros Hari Yang lalu

    Cuma koalisinya saja segerombolan orang2 goblok πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Fadhey Putra
    Fadhey Putra Hari Yang lalu

    Rakyat tidak bodoh πŸ‘πŸ˜Š

  • Budi Mgr
    Budi Mgr Hari Yang lalu

    senjata makan tuan

  • Aman Ita
    Aman Ita Hari Yang lalu

    Ayo prabowo,zonk,fahri hamzah teruskn bodoh brsama sama yπŸ˜„,ayo pkai otak ktπŸ˜‚

  • Tere Andy
    Tere Andy Hari Yang lalu

    Anjir dari kemarin ada iklan gerimis melanda hati

  • Guyon -RAY
    Guyon -RAY Hari Yang lalu

    Jokowi Tetap Di hatii 😊mulane Ayo coblos nomor 1

  • Angel Mania
    Angel Mania Hari Yang lalu

    Ngeditx juaraπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Cindy Smith
    Cindy Smith 2 hari yang lalu

    Sepandai pandainya menyimpan bangkai akan tercium juga dan kata wong jowo "Wong becik ketitik,wong olo ketoro"πŸ˜‰

  • Muhammad Imam 07
    Muhammad Imam 07 2 hari yang lalu

    Jokowi presiden terbaik

  • Iswahyudi Yudi
    Iswahyudi Yudi 2 hari yang lalu

    Hati yg cerdas pasti memilih pak jokowi

  • dio nga
    dio nga 2 hari yang lalu

    saya cuma orang biasa..tp saya bisa memilih mana yg LUAR BIASA...
    #salam2periode

  • Iksandani yacob
    Iksandani yacob 2 hari yang lalu

    Upaya untuk pembodohan publik, tapi ketahuan juga..rakyat uda cerdas, thank Ardian na70

  • Adamz charlie Sinaga
    Adamz charlie Sinaga 2 hari yang lalu

    Gtu loohh.. Pakek otak qtaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • diyas basupati
    diyas basupati 2 hari yang lalu

    Sebenernya saya gak suka prabowo dijelek"in kayak gitu tapi mau gimana lagi kenyataannya emang udah terjadi hehehhhh

  • Dewi Ling
    Dewi Ling 2 hari yang lalu

    Pak Jokowi πŸ‘πŸ‘

  • Lydia Katarina
    Lydia Katarina 2 hari yang lalu +1

    Ini lebih lucu dibandingkan stand up comedy hahaha mantab bang Napitupulu 😍

  • him
    him 2 hari yang lalu

    bang adian luar biasa....

  • Chef Samudra
    Chef Samudra 2 hari yang lalu

    FADLI ZONK kalau ngomong ga pake otak, di BOHONGIN NENEK NENEK HAHAHAHAHA

  • Otnayus 12345
    Otnayus 12345 2 hari yang lalu

    Apa kata dunia indonesia tanpa jokowi

  • Siswa Ndari
    Siswa Ndari 2 hari yang lalu

    Mas adian mantap cerdas pintar.jokowi pilihanku

  • Rhu Bavarian
    Rhu Bavarian 2 hari yang lalu

    Bpk JOKOWI 2 priode.(titik)

  • Nanang Wahyudi
    Nanang Wahyudi 2 hari yang lalu

    Aku seneng banget kalo liat fadli jonk.. Keliatan banget gobloknya

  • EjhoRetno Winarti
    EjhoRetno Winarti 3 hari yang lalu

    Orang yg waras pilihan nya tetap JOKO WIDODO

  • Nasty Streetwear
    Nasty Streetwear 3 hari yang lalu

    Setelah lihat bowo joged joged pas acara debat..Saya mendukung bowo utk mjd presiden tik tok indonesa..ayo dukung bowo

  • yuliana putri
    yuliana putri 4 hari yang lalu

    cerdas bang adian Napitupulu...
    kami tetap jokowi

  • Lia Sinarta
    Lia Sinarta 4 hari yang lalu

    Ardian kereeeeen salut πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • bws sejahtera
    bws sejahtera 4 hari yang lalu

    Tetap 01 itu jabatan presiden adalah pilihan Tuhan

  • 087788653350 Thamrin
    087788653350 Thamrin 4 hari yang lalu

    Kasihan yg di depak bak sampah 🀣🀣🀣🀣

  • imah imah
    imah imah 5 hari yang lalu

    anak buah perabowo suruh pakek otak biar pinter hahaha

  • imah imah
    imah imah 5 hari yang lalu

    anak buah jokowi semua pinter"klo bicara masuk akal dan jlas

  • Riston Simarmata
    Riston Simarmata 5 hari yang lalu

    Tukang kombur

  • whel whess
    whel whess 5 hari yang lalu

    grombolane WOWO PEKOK KABEH

  • umbro cak
    umbro cak 5 hari yang lalu

    kampret goblokkkk

  • fefi ristiani
    fefi ristiani 6 hari yang lalu

    Kemoooonnnnnnn 🀣🀣🀣🀣

  • Sendi Susanto
    Sendi Susanto 6 hari yang lalu

    Fadli zonk Ama Ratna Sarumpaet
    Otaknya di dengkul..!!!
    Mknya gak bisa mikir
    Jokowi 2 periode
    Aminn
    Kalau bisa, seumur hidup 😊

  • Aa Bb
    Aa Bb 6 hari yang lalu

    Come on..! Pikirlakhkhkh..! 😣

  • Tonny Cristian
    Tonny Cristian 6 hari yang lalu +1

    Sy dukung Prabowo jdi capres abadi,,,tdk lbih dr itu...ckup jd capres aja cukup....tp jd presidennya 20019-20024 dan pengikut prabowo adalah gerombolan setan sama pocong........hahahhaha....salam 2 periode......JOKOWI..

  • ARIEF RYNALDI
    ARIEF RYNALDI 7 hari yang lalu

    bodoh kok brjamaahπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • muezza #
    muezza # 7 hari yang lalu

    pakai otak kita gitu lho..😁😁😁,,#JokowiLagi

  • Nisbi Lia
    Nisbi Lia 7 hari yang lalu

    Silap berjamaah.

  • sugi123 yati
    sugi123 yati 7 hari yang lalu

    cocok😍😍😍😍

  • Jack Refflek
    Jack Refflek 8 hari yang lalu

    Bnyak yg memprokasi politik Indonesia kami dari seluruh TKI Indonesia yang ada di Malaysia Mengakui pak jokowi
    Salam ✌ periode jokowi

  • Jelang Bolang
    Jelang Bolang 8 hari yang lalu

    Jokowi mania probolinggo

  • Gunawan Dwi
    Gunawan Dwi 8 hari yang lalu +1

    Aku emang ank kampung gak pinter" tapi hati ini lebih memilih pak Jokowi😘😘😘😘

  • Rocket Wang1
    Rocket Wang1 8 hari yang lalu

    Pke otak tuk menyebar Hoax...
    Wekekek...
    Zong2...

  • pras tiawan
    pras tiawan 8 hari yang lalu

    jikat pak jokowi menag lagi pilpers ini.aku mau selalmanya pak jokowi yg mimpin indonesia ini.insallah indonesia akan lebih maju seperti negara2 yg lain..amin ya allah semoga allah selalu melindungin dan memberi kesehtan utk pak jokwi amin

  • Herman Herman
    Herman Herman 8 hari yang lalu +1

    Iya benar pakai otak kita githo lho , saya kira masyarakat bisa menilai ,mana pemimpin yg baik dan mana yg tdk baik .

  • Rian Hariansyah
    Rian Hariansyah 9 hari yang lalu +1

    Telak banget

  • Thethe Mit
    Thethe Mit 9 hari yang lalu

    Cmon pikirlah, bertobatlah, pake otak elu kalo memang punya, ini Cut Nyak Dien masa kini....emang gw pikirin!!!!!!, ni orang bukan karna terlalu pinter, justru karna terlalu bodoh, makanya terlihat sekali kebodohnya!, lalu kebodohannya ingin di tutupi dengan kepintarannya(menurut mereka), justru sudah terlihat bodoh, makin terlihat d...!!!, saran saya coba kejujuran dan permintaan maaf, mungkin lebih terhormat!!!

  • Sigityuda Dwi
    Sigityuda Dwi 9 hari yang lalu +1

    Ngeri kalo dpimpin prabowo...prabowo adalah jelmaan suharto

  • Agoes Tjahjono
    Agoes Tjahjono 10 hari yang lalu

    Kelihatan dungunya

  • Agoes Tjahjono
    Agoes Tjahjono 10 hari yang lalu

    Kubu jancox hanya bisa buat hoax

  • Marindra Lesmana
    Marindra Lesmana 10 hari yang lalu

    INDONESIA TIDAK BUTUH "BADUT POLITIK PENYEBAR HOAX DAN KEBENCIAN TERHADAP SESAMA"
    ORANG PINTAR DAN WARAS PASTI TAU BAGAIMANA MENCARI SUARA YG BAIK DAN MANA YG SUDAH TERUJI DI BIDANG KEPEMIMPINAN WARGA SIPIL "BUKAN JENDRAL YG PERNAH DI PECAT DAN GAGAL MEMIMPIN RUMAH TANGGA"

  • evan evan
    evan evan 10 hari yang lalu

    Hahahahhahaa jadi ketawa gw lihat tuh perwakilan nya kubu wowo debat, gara2 nenek peot, muka nya dalam debat cuma cengar cengir doang nunjukin kebegoan diaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Beni Febri Sanjaya
    Beni Febri Sanjaya 10 hari yang lalu

    BODOH BODOH BODOH

  • Rini Agustina
    Rini Agustina 10 hari yang lalu +1

    Ya ALLAH semoga pak jokowi jadi presiden lagi ,aq takut bngt sama yang lain!cuma pak jokowi yang cobaannya gedhe bangetΒ‘

  • Tegar novrianto
    Tegar novrianto 11 hari yang lalu

    lampung timur pak jokowi

  • Lili Widia
    Lili Widia 11 hari yang lalu

    Pokoke pak.jokowi,,

  • Wayana Lesperinggo
    Wayana Lesperinggo 11 hari yang lalu

    Capres IJTIMAH ULAMA..TES NGAJI NGELES.....PEMIMPIN APAKAH MENURUT ANDA...?????!!!!!

  • Rina Rinda
    Rina Rinda 12 hari yang lalu

    nggak kerja kok menyalahkan pemerintahan jokowi , berarti anda sudah termakan oleh oposan.
    makanya sekolah yang bener , biar dapat kerja.
    tapi kalo IQ rendah,ya apa boleh buat ......wk wk wk.

  • Fauzi Boncle
    Fauzi Boncle 12 hari yang lalu

    Otak kita? Otak lo aja kaleeee wkwkw, #2periode jkw

  • Beni Arif
    Beni Arif 12 hari yang lalu

    Jokowi lagi, jokowi lagi...
    Tetap dihati rakyat Indonesia...
    Aku kira dulu Prabowo mau jadi presiden. Ternyata gagal total...

  • Kurniawan Iwan
    Kurniawan Iwan 12 hari yang lalu

    bung kau seperti jendral sudirman berani

  • Wilujeng Wanda
    Wilujeng Wanda 13 hari yang lalu

    tetap pak jokowi pilihanku

  • Soe trace
    Soe trace 13 hari yang lalu

    Ngakak gw cok

  • Caca Sunarsa
    Caca Sunarsa 14 hari yang lalu

    Mas zon nggak pernah pakai otak tapi pakai koar-koar doank

  • Restu Ageng
    Restu Ageng 14 hari yang lalu

    Pendukung sebelah arogan

  • nur lita
    nur lita 14 hari yang lalu

    KAMPRET NGAKU PENDIDIKAN TINGGI NAMUN OTAKNYA CM SEDAUN TALAS ALIAS OON, GOBLOK BEGO

  • Kasih999 Oke
    Kasih999 Oke 14 hari yang lalu

    salam 2priode setuju like

  • Ujung Senja
    Ujung Senja 15 hari yang lalu

    Sumpah keren,elegan dan masuk akal.
    Top deh πŸ‘ buat bang Napitupulu

  • zul qurnain
    zul qurnain 15 hari yang lalu

    Bulan may masuk bui smua oposisi. Wkwkwkwkw makan tuh hoax

  • Bombi Kurniawan
    Bombi Kurniawan 15 hari yang lalu

    Faldo maldini cuma melongo hahaha

  • Kali Jaga
    Kali Jaga 15 hari yang lalu

    Kampret mana kampret....
    Come on.... Pakek otak gitu lho....

  • Heri UdanMas
    Heri UdanMas 15 hari yang lalu

    Adian napitupulu mantap

  • Muh Yoko
    Muh Yoko 15 hari yang lalu

    bung fadli ka gak tau kalo kita2 udah pake otak. bung fadli nya aja yang ka gak pake otak. no satu ya satu kok ngeyel

  • Ropita Ropi
    Ropita Ropi 15 hari yang lalu

    Mantap bang adian

  • Ucik Cobra
    Ucik Cobra 15 hari yang lalu

    "Tahun kompetisi"
    Sgalah cara di halal kn asal bisa menghancur kn lawan dn menang, fitna sana sini hanya mengejar ambisi,, penyebar hoax demi ingin di puji, majlis ta'lim pun tk lepas dari kompetisi,, brmodal ayat" tuhan di sampaikn,, dalil" pun di lontar kn hanya ingin mencari kemenangan di dunia,, dn tak takut dgn hukum tuhan,, itulah yg trjadi di sini,, orang dholim di anggep alim,, orang alim justru di anggep maling,,
    -smoga kita di jauh kn dri fitna orang" dholim-

  • hanubaya sakti
    hanubaya sakti 15 hari yang lalu +1

    pake otak lu aja zonk klu otak kami masih cerdas

  • Henri Nri
    Henri Nri 16 hari yang lalu

    jokowi 2periode pasti

  • Wardi Wardi
    Wardi Wardi 16 hari yang lalu

    otak mu yg bodoh zΓ²n.

  • Sugian Ardiansyah
    Sugian Ardiansyah 16 hari yang lalu

    Artinya, sukses KPK bukan prestasi Jokowi sebab KPK lembaga independen. Karena itu, banyak pengamat menilai, justru Jokowi gagal dalam mengelola pemerintahan sebab di eranya kasus korupsi semakin banyak dan semakin parah, melibatkan pejabat setingkat bupati, walikota, gubernur hingga di kementerian. korupsi di era ini sudah stadium 4.. ini salah contoh nya aja, . . . Kerja kerja tapi bawahan nya pada korup 😭😭😁

  • Sebastian Uzumaki
    Sebastian Uzumaki 16 hari yang lalu

    lawan nya kliatan goblok nya...

  • Ninda chanel
    Ninda chanel 16 hari yang lalu

    tampak bodoh orabowo

  • Asyari Muhajir
    Asyari Muhajir 17 hari yang lalu

    Kampret kelaparan...ya begitulah jadinya....kayak orang gila

  • Tendi Affiz
    Tendi Affiz 17 hari yang lalu

    Keren bgt gaya Bicarannya bang adian,,Dia Cerdas,,tegas & berbicara slalu pake Data.. ..