PARANORMAL EXPERIENCE: SOSOK "PENJAGA" ANAK RADITYA DIKA (FT. KISAH TANAH JAWA)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Mei 2019
  • Kisah Tanah Jawa: idclips.com/channel/UCZIEmkvbSV8wBVWnP4wgftA

    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 19 329

  • Bagas Pangestu
    Bagas Pangestu Hari Yang lalu

    Om Hao : "Terus ada juga yang ke toilet barang". Jowone keluarπŸ˜… terus ada yg ke toilet juga

  • Zhafar 1717
    Zhafar 1717 Hari Yang lalu

    55:45 anjirrr gua nntn sendiri:V

  • Guntur Arianto
    Guntur Arianto Hari Yang lalu

    Aku liat ini kok lampu kamar mati nyala mati nyala yaa ?? πŸ™„ Trs kaki kyk dingin trs enggak dingin lagi enggak ..

  • Lenni Irlia ningrum
    Lenni Irlia ningrum 3 hari yang lalu

    Anjiiirr πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • doni aprian
    doni aprian 3 hari yang lalu

    Sebelum nnton ini kok gua pernah liat sosok nenek yg jagain anaknya radit πŸ˜–

  • Mahendra Aradhea
    Mahendra Aradhea 3 hari yang lalu +1

    Itu kaki angkat trusss😀😑😨

  • doni aprian
    doni aprian 3 hari yang lalu

    Anjaaayy, pantesan kmren gua nnton KTJ yg pertama sama radit, anak gua umur 1,5th yg tidur tiba2 nangis.

  • Nine Basit
    Nine Basit 3 hari yang lalu

    tuyul turbo wkwkwk astaga

  • amykusayang
    amykusayang 3 hari yang lalu

    ngelunjak presenternya...

  • Gilang W. Fathoni
    Gilang W. Fathoni 4 hari yang lalu

    Bukannya kuntilanak takut kucing?

  • Gita Kirana
    Gita Kirana 4 hari yang lalu

    Anjer beneran ada suara ini dina dong :'(
    Suaranya cewek banget 😭😭😭

  • Gita Kirana
    Gita Kirana 4 hari yang lalu

    Om hao bilang "manusia itu takutnya sama pocong dan kuntilanak, itu kaya udah ter-mindset jadi jin cuma ngikutin apa yang ditakutin sama pikiran manusia itu."
    .
    Btw om, saya takutnya sama pegawai administrasi kampus & orang gila deket kampus w. Itu kira-kira jinnya bakal mewujud apaan ya? :'3 soalnya kalo buat pocong & kuntilanak gak terlalu takut πŸ˜…

  • Pawon Mak Zaki
    Pawon Mak Zaki 4 hari yang lalu

    Bang bikin part 3

  • smk negeri 1 kediri
    smk negeri 1 kediri 4 hari yang lalu

    Om... Ada yang jadi youtuber gak?

  • dwika Swandana
    dwika Swandana 4 hari yang lalu

    06:08

  • DUSTROMS
    DUSTROMS 4 hari yang lalu

    Kisah Tanah Jawa

  • Deamira Fathia Soraya
    Deamira Fathia Soraya 5 hari yang lalu

    Gw nontonnya di Starbucks rame, smg ga tertarik ikut nonton bareng gw yeee

  • NdR 00
    NdR 00 5 hari yang lalu

    Ilustratornya keren ih, kayak karya2 ilustrator anime japanese.

  • Meta Dayat
    Meta Dayat 6 hari yang lalu

    Njir siang bolong nonton msh d gguin. Auto lepas head set

  • Alma Aprilistya
    Alma Aprilistya 6 hari yang lalu

    Pas bgt Abis kelar nonton lampu sederetan rumah mati sebentar ga lama nyala lagi

  • Sefti Fitriyah
    Sefti Fitriyah 6 hari yang lalu

    Kl pake henset mwreka bs nimbrung jg ga ? Wkwk

  • Sefti Fitriyah
    Sefti Fitriyah 6 hari yang lalu +2

    "Anda kurang ketegangan?" Ahhhhaha kocak

  • Sefti Fitriyah
    Sefti Fitriyah 6 hari yang lalu

    Blm gue buka ud gue like soalnya ada KTJ.wkwk

  • Pronyol Story
    Pronyol Story 7 hari yang lalu

    asli beneran bahu gw berat bngt ngliat ini... sendirian

  • Rian aris setiawan
    Rian aris setiawan 7 hari yang lalu

    Ajir gua ga skip lah ekekw

  • Mhaliim Haliim
    Mhaliim Haliim 7 hari yang lalu +2

    Fix di alam gaib ada youtube juga dan kontenya paramanusia experience dan kontenya ngomongin manusia

  • aweelz chan
    aweelz chan 7 hari yang lalu

    Nonton malem stop, lanjut siang.. hihi

  • aweelz chan
    aweelz chan 7 hari yang lalu +1

    Emng om Hao paling best.. auto sub chanelnya

  • fadhil santoso
    fadhil santoso 8 hari yang lalu +1

    Undang lagi dooong... Kisah Tanah Jawa.. Sangat menarik!

  • fauzi trontong
    fauzi trontong 8 hari yang lalu +1

    Raditya :"awas sebelah lo."
    Anjenk batin gua

  • Gandoel sutejo
    Gandoel sutejo 8 hari yang lalu

    Bang gak mau expedisi ke tanah banyuwangi..??
    #kisahtanahjawa

  • Rifa Nabila
    Rifa Nabila 8 hari yang lalu +2

    Sumpah ayo dong part 3πŸ˜‚

  • Syahriel Ibnu Irfansyah
    Syahriel Ibnu Irfansyah 9 hari yang lalu +1

    nomor peri: 10 digit
    nomor mamah gue: 10 digit, tahun 1998

  • ari ksx
    ari ksx 9 hari yang lalu

    Ini temennya om hao di pabrik gula di pati kek nya ya ..

  • Dimas Dwiputraramadhanj
    Dimas Dwiputraramadhanj 10 hari yang lalu

    Perhatiin deh di sela sela bang radit ngomong sekarang adem ayem ajah ada suara cw ntah ngomong ini atau sinih atau apa gitu jelas loh mnt 14:47

  • Syahidatul Khofifah
    Syahidatul Khofifah 11 hari yang lalu +1

    Mas Genta gemes bat deh, lucuuuuu bgt 😍😍

  • Wiwik Andriani
    Wiwik Andriani 11 hari yang lalu

    Lama lama nyebelin ni iklan, nguji kesabaran banget

  • Andri Karya Ramadhani
    Andri Karya Ramadhani 11 hari yang lalu

    Kalo NYI RORO KINTUL ada gak bang?

  • likha 694
    likha 694 11 hari yang lalu

    Om hao the best

  • sri rahayu
    sri rahayu 11 hari yang lalu +1

    Bisa duduk nya orang jawa yg selalu bawa unggah ungguh dimanapun berada.kakinya gak njenggang.

  • Iga Abigael
    Iga Abigael 12 hari yang lalu +2

    Lama lama w jatuh cinta sm om hao 😍πŸ₯°πŸ’ž

  • Nike Prasetyo
    Nike Prasetyo 12 hari yang lalu

    anjay

  • Siti Mariyam
    Siti Mariyam 12 hari yang lalu

    Konten nya serem tapi pemaparan nya lucu

  • Brother2Fun Yogyakarta
    Brother2Fun Yogyakarta 13 hari yang lalu +2

    Gua dengerin nih vidio pake headset.. Mampus mereka cuma liat gambar tanpa suaranya wkwkwk

  • eko prasetyo
    eko prasetyo 13 hari yang lalu

    Tanah jawa ke banyuwangi dong. Ke alas purwo

  • Solikin Razin
    Solikin Razin 13 hari yang lalu

    Lg nonton serius kaget anjir sama iklan πŸ™„

  • placebo official
    placebo official 13 hari yang lalu

    Kalo pake headset dateng g??

  • Effa Feehily
    Effa Feehily 14 hari yang lalu

    ngomong" soal tuyul nihh kadang gue heran sama orang" Indonesia... tuyuull superr harga 100 jt meenn,,,, ngapain orang buang" duit 100 jt buatt belii TUYUL??? maling, di tabok duit 100 jt bisa mabok nasi padang 1 semester....

  • Aline Nieza
    Aline Nieza 14 hari yang lalu +2

    Nonton sendiri jam 2 malam :)
    Abis ini langsung klik video radit yg stand up comedy :")

  • Hendra Sentosa
    Hendra Sentosa 14 hari yang lalu

    Saya pernah ditampakin sama mahluk halus yang menyerupai kuntilanakn berwarna hijau.

  • SHT Syah
    SHT Syah 15 hari yang lalu

    ...ngebayangin, tuh pantat pasti berasa panas banget, scara kursinya minimalis banget gak pake bantalan.
    Kasian banget sm om Hao dn timnya.

  • eki yuliana
    eki yuliana 15 hari yang lalu

    Orang Pelit masa kursi aja nda bisa beli

  • Samuel Yuda
    Samuel Yuda 16 hari yang lalu +1

    "jadi gini loh mas.."
    -Om Hao

  • yue782
    yue782 16 hari yang lalu

    gila... seberapa kuat sinyalnya om hao smpe harus ditetring segala. dh itu penjelasan dia bner2 masuk akal dan logis pdahal lagi bahas yg gaib2

  • puji lee
    puji lee 16 hari yang lalu

    Kira* pocong e nyampe luar negri apa tidak yaa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dian Perwitha
    Dian Perwitha 17 hari yang lalu

    apa cuma gw yang ngerasa di video ini facenya om Hao kayak orang Jepang? .-.

  • DeX Hahaha
    DeX Hahaha 18 hari yang lalu

    Bang ajak tim ktj muter2 rumah lagi dong haha

  • Nonnadhe Dyah
    Nonnadhe Dyah 18 hari yang lalu

    Sueee. Wkwkwkwkwk 99% dtg.

  • Wiwik Kasroifah
    Wiwik Kasroifah 18 hari yang lalu

    Bang kolaborasi LG sama KTJ dong bang

  • Imam Hanapi
    Imam Hanapi 18 hari yang lalu +1

    Bang Radit colab sama frislly herlind donk bang,,, bantu up yg setuju