Setan Genit! Karma ANTV 07 Agustus 2018 Ep 177 ( Hesty Klepek - Klepek )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
  • Setan Genit! Karma ANTV 07 Agustus 2018 Ep 177 ( Hesty Klepek - Klepek )
    Petiklah hari kemarin sebagai pengalaman. Jadikanlah hari esok sebagai harapan. Dan nikmatilah hari ini sebagai berkah.
    Fikri, balap liar dengan imbalan tak seberapa sebagai pertaruhan nyawa dilakukannya sebagai ajang pembuktian diri. Nila, terbelenggu gangguan makhluk halus yang selalu mengikutinya. Siti, memasang susuk pengasihan ditubuhnya agar terpenuhi materi untuk bertahan hidup.
    HESTY KLEPEK KLEPEK akan menyaksikan kisah partisipan secara langsung dalam KARMA Mengungkap Lebih Dalam, Selasa 7 Agustus 2018 pukul 22.00 Hanya di ANTV.
    Info Acara dan Gosip Terbaru Hanya di Official Web Live Streaming ANTV Klik : www.antvklik.com/
  • HiburanHiburan

Komentar • 494

  • tuti sulastri
    tuti sulastri 15 hari yang lalu

    Saudi hadir

  • orion dina
    orion dina 29 hari yang lalu

    Karma ini udh ga ada lg yah?

  • Wawan Gunawan
    Wawan Gunawan 29 hari yang lalu +1

    bau sedap kiriman Gaib jika naik Angin love mainan Anak putri

  • alexander lim
    alexander lim Bulan Yang lalu

    Partisipan no3 emang kuat sex ya hahaha

  • alexander lim
    alexander lim Bulan Yang lalu

    Kalian harus bertrima kasih sma roy kiyoshi sebab dia lah smua jalan yg trbuka untuk kamu semua disana🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Paijo Vinandita
    Paijo Vinandita Bulan Yang lalu

    budeg gue tiap denger karma, tolong dong vocal audio nya dikerasin -__-

  • Oneg.l Samine
    Oneg.l Samine Bulan Yang lalu

    Dubai setia nonton karma.

  • Susy Tio
    Susy Tio Bulan Yang lalu

    Sehat selalu Roy .. diam tenanglah . . .smw akan baik2 aja .

  • Adelina soraya
    Adelina soraya Bulan Yang lalu +1

    Kalo mau konsul hub kmn ya.. Ada yg tau g ya.

  • Iroh cah Tegal
    Iroh cah Tegal Bulan Yang lalu

    Klo.lgi iklan suranya ngagetin bngt.

  • Tiara Virgo
    Tiara Virgo Bulan Yang lalu

    johor bahru Malaysia hadir

  • Yulianti Lim
    Yulianti Lim Bulan Yang lalu

    Saat partisipant pertama.. , benci sekali backsoundnya. Jangan pernah makai backsound seperti itu.., Min. Buat jadi muntah. Nggak seni kalilah. Karena mengganggu overall siaran pd saat itu.

  • Nurul Arsyani
    Nurul Arsyani Bulan Yang lalu

    Wkwwk Entah Knap Dieps. ini Mas Robby Lg Cerewet bngt😂 smpe greget pgn Bilang " mas Robby diem dulu biar mas Roy ny Konsentrasi ke Mbak ny"😃😃

  • Mariam Saleh
    Mariam Saleh Bulan Yang lalu

    Perempuan in ga takut mati yah kemana tuh hati nya rusak banget

  • Mariam Saleh
    Mariam Saleh Bulan Yang lalu

    Udah kawin lima kali masih ngarep mau kawin lagih

  • Ariani Bedjo
    Ariani Bedjo Bulan Yang lalu

    Rinduuuuuuu.... bingit Dgn Acara Karma Baik, apalagi ma Roy Robby.Semoga Sehat Selalu & Baik “

  • indra zean
    indra zean Bulan Yang lalu

    musiknya bikin jantungan oeee

  • هلا هلا
    هلا هلا Bulan Yang lalu

    Makin keren aja Roy....

  • هلا هلا
    هلا هلا Bulan Yang lalu

    Saya tinggal di Riyadh KSA Hadiiiir untuk KARMA

  • هلا هلا
    هلا هلا Bulan Yang lalu

    Apa kabar Roy....

  • hannan almeera
    hannan almeera Bulan Yang lalu

    skrang gmbrnya diblur.g asyik

  • Fendi Susanto
    Fendi Susanto Bulan Yang lalu

    Kok pas Roby bilang klepek klepek jadi lucu gimana2 gitu🤣🤣🤣

  • New Pita loka Samsu
    New Pita loka Samsu Bulan Yang lalu

    Taiwan setia menonton

  • Afkalau Afka
    Afkalau Afka Bulan Yang lalu

    Hongkong hadir Tonight nonton Karma 👍👍👍

  • alifa ya
    alifa ya Bulan Yang lalu

    dinasehati ngeyelll !buat apa dtg ke karma hhhhh

  • alifa ya
    alifa ya Bulan Yang lalu

    waduhhh roby, masak roy disuruh masuk kmr laki2 ma perempuan hhhh ngajari dewasa hhhhh

  • lyi in
    lyi in Bulan Yang lalu

    indiego y CUCOOOK BOOOK

  • Nenek Cantik
    Nenek Cantik Bulan Yang lalu

    Iya yaa kenapa sih gambarnya koko Roy skrng dibluur sih
    Jadi gk bisa lihat dgn jelas

  • muisma irul
    muisma irul Bulan Yang lalu

    Kendal,dihongkong hadir...👍👍👍

  • Adelia Pramesty
    Adelia Pramesty Bulan Yang lalu

    Waduuuuh musik pas mbak nila kok bikin merinding aye, , , pdahl siang hari lihatnyeee, , , ,

  • sulimah sulimah
    sulimah sulimah Bulan Yang lalu

    hhadirrr

  • necan 211974
    necan 211974 Bulan Yang lalu

    Abu Dhabi hadir

  • M. Hirza
    M. Hirza Bulan Yang lalu

    di episode ini, si roy kerasa gelap banget auranya...

  • Rio Fernando
    Rio Fernando Bulan Yang lalu

    hadeh itu suara sama video gk sinkron min :v

  • Darjem jem
    Darjem jem Bulan Yang lalu

    Pertisipan Ke 3 ,,
    BUAt apa sih dtang ke karma,,,
    Di nasehatin ga masuk ke otak & hati,,,
    Wong Edannnnn ora isin
    Ko gh kewruhan anake,,,

  • Tina Ruben
    Tina Ruben Bulan Yang lalu

    No 3 jgn crocos trs dong. Intiya mb ngsih makn k anak tu pke uang haram titik!!

  • setia Sejati
    setia Sejati Bulan Yang lalu

    Aq jd tkw aja ...alhamdulilah semua tetcukupi mbk....asal..kerja yh halal.....sebanyak apa pun, uang haram gk dapet barokah...

  • setia Sejati
    setia Sejati Bulan Yang lalu

    Sesusah apu pun, ank bagi q se bagian jiwa raga. Ini malah di kasih orang..

  • Leny Zutex
    Leny Zutex Bulan Yang lalu

    aq jadi ingin comens buat mba siti... lucu siiih katanya mau minta solusi di kasih solusi ttp ajah takut kehilangan ekonomi mba" toh intropeksi diri mba

  • mawar berduri
    mawar berduri Bulan Yang lalu

    Min woy mimin bsa gak cih gambarnya roy gk usah di blur, bnyak yg di blur skrang ufff😈

  • abeng Ondrong
    abeng Ondrong Bulan Yang lalu

    jeddah hadir
    moga roy n rby sehat selalu amin

  • Denok Denok
    Denok Denok Bulan Yang lalu

    music nya serem nd menggangu min.

  • Fifi Anifah
    Fifi Anifah Bulan Yang lalu +1

    ☺☺☺

  • Azqiya Arabic
    Azqiya Arabic Bulan Yang lalu

    Sereeeeemmmmmmmmm

  • Ryan Arcahya Rahmadhany Rahmadhany

    Partisipan no 3 duuuchhhh .... Udah tua kok ga takut dosa yaa? Demi uang jual m*m*x sama Korea, dia masih gitu kok ngarepin dapat laki2 yg baik, semoga segera mendapat hidayah yaa mbak

  • Iyanna Ajjah
    Iyanna Ajjah Bulan Yang lalu

    Singapore hadir....😂walaupun telat nonton.

  • micky javamu
    micky javamu Bulan Yang lalu

    Lama g liat robby skrg kok ky anak kecil mukanya,badanya bagus yang dulu

  • angel deloves
    angel deloves Bulan Yang lalu

    roy 😍😍

  • Bunga Bunga
    Bunga Bunga Bulan Yang lalu

    Kok acara karma engak berani ngundang ayu ting ting kenapa ya, jesika uskandar dewi persik di datangi kok ayu ting2 engak di datangi ,kak roby engak sangup mewawancarai ayu sih , , malu di liat pemirsa ya

  • Sumiyako Tivany
    Sumiyako Tivany Bulan Yang lalu

    Q lucu ngakak..waktu ko roy bilang"ntr jk dapat y india yg dubaiii..tp kaya raya mo g?..lucu mulut y

  • Jetli 19
    Jetli 19 Bulan Yang lalu

    Hadir taiwan nih. Keren

  • may hany
    may hany Bulan Yang lalu

    aduh siti siti. parah

  • Ani agus agus ani
    Ani agus agus ani Bulan Yang lalu

    Sekarang mh..g serem y..gambar y d blur..g kya dulu..knpa ya..

  • Wati Ambar
    Wati Ambar Bulan Yang lalu

    Hadir

  • R ulfah
    R ulfah Bulan Yang lalu

    Naujubillah... Nikah udah 5x tpi masih blm puas.... Aq aja bru se x merasa trauma tuk hubungan nikah lg.... Padahl umur ku bru 31... Aku takut skrg tuk mnjalin hubungn rmh tngga lg....

  • Rizky Chanel
    Rizky Chanel Bulan Yang lalu

    Knp ya, kok bintang tamunya karma blm ada yg cowok, sekali" kek datangin ruben onsu

  • Lastlove Lovelast
    Lastlove Lovelast Bulan Yang lalu

    Itu namanya ojek online dan online lonte lu siti.

  • Cinta Fatamargana
    Cinta Fatamargana Bulan Yang lalu

    Mantap sukses sll KARMA

  • Suniah Iah
    Suniah Iah Bulan Yang lalu

    Saya penasaran...bahkan saya pengen ikutan...pi gimna caranya ya...

  • JJ January
    JJ January Bulan Yang lalu

    Tegang amat Roy tuh musikya

  • Xghhaloo pa kabar Vgh
    Xghhaloo pa kabar Vgh Bulan Yang lalu

    Kak roy bisa ikut acara karma dengan jarak jauh nggak?tolong balas

  • Endang Dava
    Endang Dava Bulan Yang lalu

    Mbak siti mbak siti....koko roy ny senyum senyum...kawin 5 kali....?

  • Rin Maniez
    Rin Maniez Bulan Yang lalu

    OMG,,partisipan nomer 3 nikah 5x

  • Wartini Wartini
    Wartini Wartini Bulan Yang lalu

    Partisipan no 3 pekok

  • Kantun Tse
    Kantun Tse Bulan Yang lalu

    Parsitipan 3 gila mau nikah kok uang bla punya uang ya kerja klu pingin rumah tangga ya cinta sayng ma orngnya bkn krna uangnya siapapun klau pingin berrumah tangga hnya krna uangnya ya kagak maulah

  • Wartini Wartini
    Wartini Wartini Bulan Yang lalu

    Hongkong hadir

  • Farhania erhayatie
    Farhania erhayatie Bulan Yang lalu

    😯no 3 ya Ampunnnnnn mba

  • Icha _sehun Icha
    Icha _sehun Icha Bulan Yang lalu

    Selamat pagi... Taiwan hadir.. musiknya yang bikin merinding..😂😂😂

  • Farhania erhayatie
    Farhania erhayatie Bulan Yang lalu

    Musik ny nyeremin bngt. Ada yg triak ngagetin bngt

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    minta rmh dongg masak kontrakkk klo udah diputusssss ama orang ituuuu jadi pengemissss mbh

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    cewek matree cuma lihttt hartaaa najissssss

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    anak udah besarr rmh maseh kontrakk kenapa ga bli rmhh buuuu

  • Lamtiurma Sidebang
    Lamtiurma Sidebang Bulan Yang lalu

    Knp di blur akhhh

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    goblokkkk ank dibanyakkkkiiiinn ga kb kb biar ga punya anak ko buat terusss.yg dicru lki2 terusss mbh sitiii kpnn tobatttnyaaaa

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    udah punya ank ga mikir lki2 butuhe anakk itu klo sayaaa

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    cewek matreeee nikah 5kli cewek opooo itu ganjaranmuuu selingkuhhhh sambil kerjaaa

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    mbh siti aee hatinya penakuttt lemahhh dasareee cewek jadi babu pingin tambah uang jga butuh uang jelasss ditumpahii mna ada uang gratissssan mikir logika waee

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    dasare mbh siti penakuttt gitu ae ngedruppp

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    seringgg3 pengajian tahlil ko setane pergiiii

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    rumah suwongg dibli ituu lmaaa ga di tempatii mkane ditempate setann

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    usia 40 th blm nikah yg lain uudah punyaa anakk mbhe blmmm.. ga salah koo usahaaaaa buka aoraa

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    minum kopi sambill mkn telo rebusss liht karmaaa asihh kooo

  • mulyani sri
    mulyani sri Bulan Yang lalu

    pacaran ko 3th kelamaaen mbh cukup 1buln niat nikah nikah ga ga silahkn putussss. klo saya gituuuu

  • Yaditsa
    Yaditsa Bulan Yang lalu

    om Roy kalo setan Kridit rupane koyo opo yooo....

  • nana dharmono
    nana dharmono Bulan Yang lalu

    Perintah bunuh bunuh dan bunuh jelas tertulis diAlquran dan diperintahkan kapan saja dimana saja.Allah atau Auwloh dewa islam adalah iblis sembahan muhammad SAW nabi cabul pedophil(suka anak2 wanita bayi 6th dientot),Menyampaikan informasi tentang
    ideologi islam dari sudut pandang
    yang berbeda bukanlah sebuah
    penghinaan! introspeksi dng cara begini : GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir”
    dengan kata “orang muslim” pada ayat-ayat Quran berikut.
    (Aslinya kata tersebut adalah “orang kafir”)
    · Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)
    · Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang muslim, maka PENGGALLAH KEPALA orang muslim dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)
    · BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
    · Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)
    · PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
    · Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28)
    ▲Bagaimana perasaan anda sebagai muslim seandainya Kitab Suci agama lain memerintahkan kpd para pengikutnya utk melakukan hal-hal sadis itu terhadap kalian? Jujurlah terhadap hati nurani-mu wahai saudara muslim-ku; bagaimana perasaan kalian.
    APAKAH MNURUTMU STIAP ORANG
    SEHARUSNYA MERASA BAIK-BAIK SAJA
    DENGAN PERINTAH AGAMA YG
    KATANYA TURUN DARI LANGIT ITU?
    BILA PERINTAH-PERINTAH BENGIS ITU
    HANYA BERLAKU UTK KALIAN SENDIRI,
    TAK JADI SOAL BAGI DUNIA.
    ITU PILIHAN KALIAN. HAK KALIAN.
    TAPI BILA PERINTAH ITU JUSTRU
    DIBERLAKUKAN DAN DITUJUKAN
    BAGI KAMI YG NON-MUSLIM,
    MAKA KAMI Lawan.
    BILA DEFINISI ‘KAFIR’ ADALAH
    TIDAK PERCAYA KEPADA NABI CABUL
    MUHAMMAD SEBAGAI UTUSAN TUHAN,
    MAKA AKU BANGGA MENJADI KAFIR ! Namun justru merupakan
    sebuah upaya utk menyampaikan informasi
    yang berimbang tentang ideologi islam dan
    terrorismenya kepada khalayak.
    Masyarakat berhak atas informasi yang seimbang!
    Tulisan-tulisan hendaknya
    dibantah dengan tulisan-tulisan pula.
    Bukan dengan memfitnah kami sebagai
    pelaku kebencian terhadap islam.
    Kami tidak akan pernah menyerah
    meskipun difitnah, diancam, bahkan dibunuh
    Karena Kebenaran tidak bisa dibungkam!
    Kini, umat manusia kembali menghadapi tantangan. Kekejaman biadab yg sulit dibayangkan berlangsung setiap hari. Sebuah kekuatan iblis sedang bekerja utk menghancurkan kita. Wakil-wakil iblis ini tidak menghormati apapun, bahkan nyawa anak-anak sekalipun. Setiap hari bom meledak, setiap hari orang-orang tidak bersalah ditargetkan dan dibunuh. Nampaknya kita tidak berdaya. Namun ternyata tidak!
    "Kenalilah musuhmu dan kau tidak akan dikalahkan". Nah, apakah kita mengenal musuh kita? Jika tidak, maka terkutuklah kita. Teroris hanya mengikuti contoh & tauladan yg dilakukan dan didorong oleh nabi mereka, muhammad. Pembunuhan, pemerkosaan, asasinasi, pemenggalan, ethnic cleansing (pembantaian etnis) dan penghinaan terhdp orang-orang mati, semuanya utk "membawa kesejukan di hati orang beriman" dan semuanya dipraktekkan Muhammad, semuanya diajarkan Muhammad SAW dan semuanya dicontoh Muslim sepanjang sejarah mereka.
    Inilah saatnya kita menghadapi fakta pahit. Inilah waktunya kita mencari akar permasalahan dan meng-eradikasinya. Akar terorisme Islam adalah ISLAM. Buktinya? Baca saja Quran.
    Kita adalah sekelompok ex-Muslim yg sudah melihat wajah iblis itu dan kita kini bangun utk memperingatkan dunia. Seberapa pahitpun kebenaran, hanya kebenaran yg akan membebaskan kita... only truth can set us free. Jadi, utk apa kita masih menolak kenyataan? Mengapa keras kepala? Berapa nyawa lagi harus melayang sebelum KAU membuka matamu?
    Kita mendesak Muslim agar meninggalkan Islam.Hentikan segala alasan, justifikasi dan rasionalisasi. Hentikan peng-kotak2an umat manusia kedalam "kita" versus "mereka" atau Muslim vs. Kafir. Kita adalah SATU umat manusia! Muhammad BUKAN utusan Tuhan.Muhammad iblis,mengimani islam(alquran)berarti menjadi iblis teroris. Sudah waktunya kita menghentikan ketololan ini dan menghadapi kenyataan. Para teroris mendapatkan dukungan moral dan pengabsahan tindakan mereka dari orang-orang spt kamu. Rasa hormatmu padacult kematian ini bak pernyataan setuju akan kejahatan mereka.
    Kita juga mendesak agar non-Muslim yg takut menghina Muslim utk menghentikan basa-basi ini. PERSETAN dgn sensifitas Muslim! Mari kita selamatkan hidup mereka dan hidup jutaan manusia tidak bersalah.
    Jutaan, bahkan milyaran nyawa akan hilang kalau kita berpangku tangan. Waktu hampir habis. "All it takes for evil to triumph is for good people to do nothing." (Kemenangan iblis adalah karena orang-orang baik yg tidak melakukan apa-apa). Lakukan sesuatu! Kirim pesan ini kpd semua nama dlm buku telponmu dan minta mereka utk meneruskan pesan-pesan ini. Kalahkan Islam dan kau akan kalahkan terorisme.

  • Wiwik 56272356
    Wiwik 56272356 Bulan Yang lalu

    Pagi hadir

  • Yasmin Y
    Yasmin Y Bulan Yang lalu

    serem no 1 takut

  • Yasmin Y
    Yasmin Y Bulan Yang lalu

    kuwait hadir

  • Eva Sayang
    Eva Sayang Bulan Yang lalu

    ihhhh serem bngett ,, mrinding bulu kudu ku ,,

  • As As
    As As Bulan Yang lalu

    Sumpah iklan sumo,y bikin jantung copott...lgi serius dengerin tiba tibak iklan triakk..kamprettt..😡

  • nazariri ni yeye
    nazariri ni yeye Bulan Yang lalu

    Argentina hadir

  • Ibnu Batuta
    Ibnu Batuta Bulan Yang lalu

    mbak Siti.....toubat x!!!!!😂😂😂😆😆😆😨😨😨

  • Dewi  Comala
    Dewi Comala Bulan Yang lalu

    Dubai hadir selalu noton moga suksess buat karma buat kk roy kk roby

  • sitohang romasintauli
    sitohang romasintauli Bulan Yang lalu

    Kenapa judulnya "setan genit", min?

  • ابو جاسمxddsdscsdfdsdsdkdked

    Astag piruloh aljim toubat gusti

  • Paimin Iyan
    Paimin Iyan Bulan Yang lalu

    Hk hadirr

  • 3łā Kômãłá Řâhãÿû

    Partisipan 3 kok Ngak mikir gimana Masa depanya anak²nya kok Egois masih mikirin nafsu aja sadar mba usia kita Ngak tau sampai kapan semoga Allah secepatnya kasih hidayah Aamiinn 🙏🙏🙏

  • master Khan
    master Khan Bulan Yang lalu

    Saudi jiddah slalu hadir

  • Zhra Zhra
    Zhra Zhra Bulan Yang lalu

    jedah hadir wat kokoh Roy n babang Oby

  • Wyu Wtu
    Wyu Wtu Bulan Yang lalu

    Saudi hadirr buwat karma baik&Roby .Roy😍😍