Tap to unmute

Siap Membusuk!! Akhirnya Ricky Ditangkap Polisi | IKATAN CINTA | EPS.834-835 (4/4)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2022
  • Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48
    Akhirnya Ricky Dibawa Ke Kantor Polisi dan Saat Sampai Disana Elsa, Surya, Rendy, dan Sal Datang Kesana, Kemudian Elsa Menampar Ricky Karena Perbuatannya Yang Telah Melecehkan Andin, Lalu Elsa Mengancam Ricky Kalau Ia Akan Membusuk Di Penjara.
    Siap Membusuk!! Akhirnya Ricky Ditangkap Polisi | IKATAN CINTA | EPS.834-835 (4/4)
    Part 1 : idclips.com/video/OE1CsGwWL7w/video.html
    Part 2 : idclips.com/video/dBgjGc9C7TU/video.html
    Part 3 : idclips.com/video/5zbuwcz-LNU/video.html
    Part 4 : idclips.com/video/1lLWYrHB6W8/video.html
    ------------
    Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya
    =================
    Subscribe our channel:
    IDclips RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​
    Check Our Official Website
    Website: bit.ly/2yFOfXP​
    Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
    Facebook: bit.ly/1dvz1au​
    Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar • 455

  • RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

    IKATAN CINTA | EPISODE 834-835

  • Nung Alaydrus

    Pemain IC benar" jago acting. Sampai" penontonnya lupa kalo ini semua cuma senetron ... wkwkwk

  • Nor Pane
    Nor Pane  +22

    Walaupun Elsa sudah berbuat baik Nino jangan mudah terpengaruh mulut manis Elsa

  • Wuri Twee

    seneng bgt sm karakter elsa.bnr² menggambarkan kebanyakan orang.suka jahat,duluan mulai jahatin orang.sekali digertak atau dibalas merasa jd korban

  • kampret22
    kampret22  +39

    Peran Elsa emang bagus banget dia menjiwai sekali dalam berakting

  • youngtie
    youngtie  +78

    Nggak adil bila hanya Ricky yg membusuk di penjara, Elsa sbg biang kerok... harus merasakan pembusukan itu dong,🙄

  • suci firda awaliyah

    TRENDING!!!TRENDING SCENE INI!!!😍😍

  • Junaidi Bengkel Sepeda Motor

    Wajarlah begitu Elsa sudah bersihkan nama baik Elsa sendiri dari ancaman tuduhan Ricky semoga Elsa berubah lagi menjadi lebih baik lagi pesan amanah Papa Surya dan Mama Sarah

  • Mus Lichah

    Harusnya Elsa jg di proses Riki bilang di suruh Elsa niat di pnjara lg

  • Rangga Saputra CHANEL

    Sinetron yg ad polisi ny langsung seru nonton ny .bikin rame yg nonton ..Is the best para polisi2 sinetron ny yg melengkapi artis2 ikatan cinta ..😍👍🏽

  • Cantiqa R

    Pastilah ricky bakalan buka rahasia sebenarnya dan tentu bakalan terseret juga akhirnya

  • Muhammad Rustam2

    Salut buat Ricki teriak" semua PD diam🤣

  • Linda Linda

    Keren Aktingnya pemain IC semuanya semoga sehat selalu dan sukses selalu ❤️❤️❤️

  • Muhammad Ihsan karmedi

    Jangan senang dulu wahai para pecinta sinetron ikatan cinta, siapa tahu si Ricky akan lolos lagi

  • Desimelina

    Sampe netesin air mata ketika Elsa ngomong .sebenernya ga ada orang jahat di dunia ini.klo di sekeliling kita mau mempercayai .mau merangkul dan mendukung orang tersebut dengan baik tidak dianggap sebelah mata terkadang mereka tidak mempercayai perubahan seseorang dan selalu memandang sebelah mata .maka yg tejadi adalh mereka yg di anggap jahat akan berbuat jahat karena tak dianggap.klo kita mau merubah orang Laen jadi baik lingkungan mereka pun harus baik

  • Pasaribu Vivo

    Elsa yg suka berdrama sedang cuci tangan dari kasus riki padahal karena hasutan dia ke riki Andin dan Rena jadi korban riki😂😂😂😠😠.Dan drama elsa biasa demi nino agar simpati dan kembali padanya dan semua orang selalu tertipu oleh elsa termasuk si papa matahari😂😂😂

  • Rangga Saputra CHANEL

    Keren bgt tegas polisi Rangga nya ..tegas bikin si Riki takut untuk kabur lg ..keren pak polisi Rangga ..pertahankan nih polisi ny tegas2 cowo banget ..🤩👍🏽

  • Jose Rizmah OFFICIAL

    Setelah Ricky ditangkap akhirnya ketemu deh sama salah satu Iqbal di ruang tahanan itu. Sebelum Ricky ditangkap polisi Iqbal pun telah ditangkap deh & lalu kemudian masuk penjara seperti ini. Hehehe 😂😂😂 Nanti sebentar lagi Iqbal pun akan muncul kembali seperti episode awal tahun 2022 silam.

  • ABD Karim
    ABD Karim  +16

    Andin nasib suami belum jelas terus mau di bikin nikah lagi gitu? Ya mungkin mau ikut jejak papa nya wkwkwk

  • Harii Susantoo

    Biar andin bahagia bersama keluarga tercinta Selamat berlibur bersama keluarga besar