Ari Askhara, Disayang Rini Ditendang Erick

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Des 2019
  • Juru bicara kementerian BUMN Arya Sinulingga mengatakan kementerian BUMN menunjuk Fuad Rizal sebagai pengganti sementara Ari Ashkara. Lalu seperi apa kiprah Ari Ashkara dalam memimpin Garuda Indonesia hingga akhirnya terjungkal akibat skandal penyeludupan ? rekan saya Andi Shalini akan mengulasnya untuk anda.
    Simak informasi selengkapnya di program Evening Up CNBC Indonesia (Jumat, 06/12/2019) berikut ini
    Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
    CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
    CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
    Follow us on social:
    Twitter: cnbcindonesia
    Facebook Page: CNBCIndonesia/
    Instagram: cnbcindonesia

Komentar • 3 492

  • REDHO EDHO
    REDHO EDHO 2 hari yang lalu

    Selalu korupsi

  • Lusy Indryanti
    Lusy Indryanti 13 hari yang lalu

    Bakar Hidup2 Lonte Bangsat Rini Beserta Keluarganya Jg Anjing Peliharaannya Si Bangsat Buajingan Manusia Haram Jadah Ari Askara dn Keluarganya Jg Lonte Peliharaannya. Yg Sejujurnya Like!!!

  • juliana patasik
    juliana patasik 15 hari yang lalu

    Bener banget nih yg guruku sering bilang setinggi tingginya pendidikan seseorang bakalan kalah sama orang yg tidak sarjana

  • Evan92Louder
    Evan92Louder 16 hari yang lalu

    Mau periksa Rini Soemarno,,,
    Sabar gan beking nya kuatπŸ˜‚
    Itu salah satu kebanggan cebong bagian timur😁

  • Ades 88
    Ades 88 16 hari yang lalu +1

    RINI dan ARY pernah kali tiktok tiktokan....πŸ˜πŸ˜πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Rindi Ayu
    Rindi Ayu 19 hari yang lalu

    Up

  • Bro kokok1971
    Bro kokok1971 19 hari yang lalu

    Skr tenang2 aja tuh. Tdk ada penangkapan sama sekali.

  • Anik catur catur
    Anik catur catur 29 hari yang lalu

    Saya hanya bertanya tanya kok seperti Drama Korea yg sering saya lihat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kok pinter bangett korupsii ..spa mereka sering nonton drama yaaa..maaf yaa saya memang gk ngerti tentang Indonesia ternytaa BNYAK orang hebat. tapi salah jalnn

  • Ajeng Herwati
    Ajeng Herwati 29 hari yang lalu

    Ibu susi yg cocok buat penggantinya sibangsat arie

  • RR 777
    RR 777 Bulan Yang lalu

    rini ini sampah negara bener.. sama ama si ari kakaknya perampok negara

  • Rendy setiawan
    Rendy setiawan Bulan Yang lalu

    Tenggelamkan kroni riniπŸ˜†...korupsi hukuman mati cocok😍. HAM tidak berlaku buat anjing

  • Poerwati Firdaus
    Poerwati Firdaus Bulan Yang lalu

    MUDAH2 AN ADANYA KASUS INI...KITA2 YG DULU BISA NAIK PESAWAT GARUDA ,NANTI2 BISA LAGI GARUDA LAGI...AAMIIN 🀲🀲🀲🀲

  • Poerwati Firdaus
    Poerwati Firdaus Bulan Yang lalu

    BONGKAR2 RINI...HAYO RINI...HAYO RINI.....JEBLOSIN KE PENJARA RINI....RINI....RINI....RINI...

  • ratu yasmin
    ratu yasmin Bulan Yang lalu

    Kerjanya ditempat Riba Semua

  • Annike Hutabarat
    Annike Hutabarat Bulan Yang lalu

    Orang tamak akhirnya muntah sendiri.🀣🀣🀣🀣

  • Rifai ok
    Rifai ok Bulan Yang lalu

    Maling berdasi wajib potong tangan biar ada efek jera

  • Rifai ok
    Rifai ok Bulan Yang lalu

    Sudah permainan lama . Di tangan pak Jokowi maling semua kocar kacir 🀣🀣

  • Fajar Muhammad
    Fajar Muhammad Bulan Yang lalu

    Cocok

  • deden asu
    deden asu Bulan Yang lalu

    Jujur, aku sange lihat mbak presenter ini.. Hehe

  • ZAHRAA FIRST
    ZAHRAA FIRST Bulan Yang lalu

    Tidak ada kejahatan yg sempurna.

  • Sean Cayo
    Sean Cayo Bulan Yang lalu

    mantap p erik .korek aja smua..

  • adhy Alfa
    adhy Alfa Bulan Yang lalu

    Rini memang manusia sialan. Rini hanyalah titipan si Megawati.

  • SenseiRoan
    SenseiRoan Bulan Yang lalu

    00:01 Mana "susu"nya?

  • Ade Hidayat Channel
    Ade Hidayat Channel Bulan Yang lalu

    Disayang rini, ditendang erick, digigit jokowi

  • Heri Juheri
    Heri Juheri Bulan Yang lalu

    Tangkap si rini sumarno

  • Heri Juheri
    Heri Juheri Bulan Yang lalu

    Tangkap dua2 nya pak erik

  • kirana maisei
    kirana maisei Bulan Yang lalu

    coba di periksa tuh eks menbumnya pakde.

  • Fitrah Menyong
    Fitrah Menyong Bulan Yang lalu

    Semoga yg di pecat saat dia menjadi petinggi dulu bisa di masukan lagi
    AmiinnπŸ™πŸ™

  • PakarPintu
    PakarPintu Bulan Yang lalu

    Gua pengen ketawa ketika MR J. diawal karirnya sebgai Presiden koar-koar mau berantas mafia migas tapi ngangkat Rini sebagai Menteri BUMN, WTF

  • team leo
    team leo Bulan Yang lalu

    Jadi rini org nya JK ?? Pantesan Jokowi pas gandeng Bpk maaruf .. pak jokowi bilang saya skrg udh g ada beban lagi .. saya bakal habis2an .. jdi selama ini musuh dalam selimut nya team Jokowi ya pak JK

  • Anna Hsj
    Anna Hsj Bulan Yang lalu

    Namanya barang busukkk itu pasti akan tercium juga 😈

  • bunda zahira bunda
    bunda zahira bunda Bulan Yang lalu

    Ayo kpk jemput emak rini

  • M.fardholado Fardhol
    M.fardholado Fardhol Bulan Yang lalu +3

    Rini harus di proses..
    Akhirnya muntah juga dia..
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Diyanti Diyanti
    Diyanti Diyanti Bulan Yang lalu

    Buk rini di tndang...pk erik..
    Priksa..juga..tu buk rini

  • 黃bojo taipei
    黃bojo taipei Bulan Yang lalu

    rini s,,perlu di periksa

  • Suyanto 75
    Suyanto 75 Bulan Yang lalu

    Ya Allah turunkan azab kpd para pejabat yg tdk amanah dan menyalah gunakan jabatan utk kepentingan pribadi dan golonganya.

  • Keluarga Muda
    Keluarga Muda Bulan Yang lalu

    Ngerusak nama Orang bali emg si anjing ini

  • Elen Mahdaleni
    Elen Mahdaleni Bulan Yang lalu

    Kepinteran nya jd keblinger..ini lah doa2 dr anak buahnya yg dizholimin di makbulkan Allah.siapa yg menanam dia yg menuai..mantul..πŸ‘

  • I love Chung ha
    I love Chung ha Bulan Yang lalu

    Pantes lah garuda byk konsumen tetep rugi🀣🀣

  • Atok Cell
    Atok Cell Bulan Yang lalu

    Ada main antara rini s dgn ari a.

  • Rohati Rohati
    Rohati Rohati Bulan Yang lalu +2

    Ya Allah semoga kebusukΒ²an mereka terbongkar semua dan mendapat hukuman yang setimpal
    Aamiin πŸ™

  • Abdul Rauf
    Abdul Rauf Bulan Yang lalu

    Keluarga seomarno adalah keluarga mafia BUMN Rini seomarno dan Ari seomarno

  • Eurika Utama
    Eurika Utama Bulan Yang lalu +1

    Suka host yang ini❀️

  • Reaksi Chanel
    Reaksi Chanel Bulan Yang lalu

    Ada sesuatu Ibu Rini dan pak Ari

  • MEGAPUSPITA MADURATNA
    MEGAPUSPITA MADURATNA Bulan Yang lalu +1

    rini jd menteri, main sepedaan mulu sm dirut bumn.. bikin acara milenial mulu...

  • MEGAPUSPITA MADURATNA
    MEGAPUSPITA MADURATNA Bulan Yang lalu

    semua ex dirut bumn cb di cek sm kpk...

  • Ipung tarikadewi
    Ipung tarikadewi Bulan Yang lalu

    Wah wah hayoo BUMN banyak yg gak beres .. hmm

  • Yanti Salleh
    Yanti Salleh Bulan Yang lalu +4

    Tuhan sudah mengaturnya utk memberi apa yg telah ditanam oleh AA terhadap org org yg telah diperlakukan tdk adil.( KARMA)

  • Marwan Lubis
    Marwan Lubis Bulan Yang lalu

    Keahliannya hanya merugikan negara.,tapi ingat !!!!sepandai pandai thuupaaai melompat, sekali sekali kecebur juga.

  • Marwan Lubis
    Marwan Lubis Bulan Yang lalu

    Seenak perutnya saja !!!!!

  • Marwan Lubis
    Marwan Lubis Bulan Yang lalu

    Disayangi luar dalam. Haaaahaaaaa.πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Fedi Prasetya
    Fedi Prasetya Bulan Yang lalu

    Jangan Bangga Jabatan Itu Hanya Titipan Amanah Dari Negara.

  • RUMAH SUNAT REMAJA
    RUMAH SUNAT REMAJA Bulan Yang lalu

    Pantes Garuda sama Sriwijaya Air berantem mulu eh teryata di dalam BUMN ada manusia tikus iblis berdasi

  • Yuni Arin
    Yuni Arin Bulan Yang lalu

    Penjara kn tuh tikus negara

  • Rio Beli
    Rio Beli Bulan Yang lalu

    Walaupun di hukum dia enk di penjara...kn masih banyak uang...bs beli kamar...ac.tv.kulkas.dll...di mn pun yg ber uang itu menang kecuali mati...baru tau rasany hukum allah...itu lah hukum indonesia

  • umiati 123456789
    umiati 123456789 Bulan Yang lalu

    behhhhhhhhh

  • Jusuf Kurniawan
    Jusuf Kurniawan Bulan Yang lalu +1

    ARI SIMPENAN RINI
    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • sep tya
    sep tya Bulan Yang lalu +1

    Semoga kedepan mendatang th yg diambang pintu indonesia smkain maju tanpa orang2 yg suka koruptor dan maling uang negara

  • Mirasantika a
    Mirasantika a Bulan Yang lalu +1

    dah kebiasaan kerja gini mungkin gak ada yg mengetahui karena malingnya bergabung day di rencanakan untungnya di bagi "baru sekarang ketahuan karma terlihat terimakasih pak Erik

  • faisal husein
    faisal husein Bulan Yang lalu

    Rini Rini ngentod lu