BEAUTIFUL RAJA AMPAT - Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 407

  • Nico Rive
    Nico Rive 4 hari yang lalu

    Biayanya gan berapa-berapa ??

  • Kaka Rifka
    Kaka Rifka 4 hari yang lalu

    Suara nyanyi nya merdu

  • najwa kuntum
    najwa kuntum 4 hari yang lalu

    ke korea

  • celia lisandra
    celia lisandra 7 hari yang lalu

    Kerenn bener dehh ini pantai.. liburan sklh ke raja ampat ahh..

  • Abyel Mahulete
    Abyel Mahulete 8 hari yang lalu

    Ke bali ke nusa penida

  • Eric Ricardo
    Eric Ricardo 11 hari yang lalu

    ibu ibu yang bilang bacot tu tentang buang sampah tu sok banget jika aq disana uda ancur dia...brrbuat baik untuk jaga lingkungan memang... jangan buang sampah sembrngan

  • Raphael Zephania
    Raphael Zephania 18 hari yang lalu

    Si ibu ini sok banget sih gajelas sok Inggris lagi

  • Abel Georgiana
    Abel Georgiana 22 hari yang lalu

    Duhh ramah banget yg jadi semacam tour guide si kak rani nya seru pembawaannya

  • Anna Azzahra
    Anna Azzahra 24 hari yang lalu

    Om aku pernah ke situ tapi kau belum 😭😭😭😭😭😭

  • Jason Kupret
    Jason Kupret 24 hari yang lalu

    10 : 43 itu binatang apa

  • Maclovius Hanesnugrahanto
    Maclovius Hanesnugrahanto 25 hari yang lalu

    Selanjutnya pergi ke bunaken ya

  • Destin meliva
    Destin meliva 26 hari yang lalu

    Kak paopao di menit ini 05:45 bener

  • Alpedo groodo gaming hd
    Alpedo groodo gaming hd 28 hari yang lalu

    Ke bali

  • gerry garlandra
    gerry garlandra Bulan Yang lalu

    Orang2 yang kaya gitu dateng tonjokin aja gausah banyak ngomong

  • zeline dhepiedra Zeline
    zeline dhepiedra Zeline Bulan Yang lalu

    sumpah kak paopao sama cewek 2 yang lain cantik bangett

  • syarofulhdr
    syarofulhdr Bulan Yang lalu

    Kalo emak emak itu ibu gw, gw kutuk jadi Batu😁

  • Adiet Finanda
    Adiet Finanda Bulan Yang lalu

    Ke Ende lalu ke kelimutu ada 1000 anak tangga lebih

  • Alvin Tamvan
    Alvin Tamvan Bulan Yang lalu

    Ke Sulawesi (Terserah keSulawesi mana ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

  • chandra doli
    chandra doli Bulan Yang lalu

    Yup harus jaga lingkungan

  • Ester Mia
    Ester Mia Bulan Yang lalu

    ibu” goblok kelakuan kyk anak kecil, kagak suka banget ya sampah di ambil. EH IYA BARU TAU GUE IBU2 itu kan termasuk sampahnya makanya gasuka liat orang mungut sampah HAHAHA

  • Novelya Karina
    Novelya Karina Bulan Yang lalu

    mendingan yg banyak bacot ya drpd yang diem doang

  • Savage 06
    Savage 06 Bulan Yang lalu

    LDP FOREVER! Go Green! Lupain Aja Ibu Ibu Gak Level Tadi

  • Opi Akbar
    Opi Akbar Bulan Yang lalu

    Edede galau miseng

  • Hey it's Mutiara
    Hey it's Mutiara Bulan Yang lalu

    Mampuz ibunya dilihat 800+ribu views

  • Eva wuland
    Eva wuland Bulan Yang lalu

    di menit 10:38 apan tuh

  • Eva wuland
    Eva wuland Bulan Yang lalu

    ada part 2 nya yuhuuu

  • Vina Sianturi
    Vina Sianturi Bulan Yang lalu

    YANG DISLIKE ROMBONGAN MUNAFEKKKK

  • PELANGI HITAM
    PELANGI HITAM Bulan Yang lalu

    Kok pada mati gitu karangnya

  • Akbar Bintang
    Akbar Bintang Bulan Yang lalu

    Tu orang kaya anjing goblok anak dajjal tu orang ajarin anaknya apaan

  • Damai _23
    Damai _23 Bulan Yang lalu

    Kk aku mau usul aja ni
    Danau uter,ibasuf,aitinyo,maybrat,papua barat
    Ini tempat ini bagus kaya raja ampat tapi ini air tawar.kk ini bagus karna masih alami bangat.kk kalo mau pergi ke sana bagusnya sebelum di bangun resot .jadi masih alami bangat [ ini kampung aku di maybrat,papua barat ] Tks.

  • Melissa Indriani
    Melissa Indriani Bulan Yang lalu

    Nyebelin bgt tuh emak2 jilbab putih, norak dasar

  • Flaminggo manggo
    Flaminggo manggo Bulan Yang lalu

    Kok kak ratu gak ada

  • T Gultom
    T Gultom Bulan Yang lalu

    Ke thailand

  • aad sadikin
    aad sadikin Bulan Yang lalu

    siapa yang setuju LDP keliling bali

  • Jennifer J
    Jennifer J Bulan Yang lalu

    Ldp ke bunaken dong, itu bagus

  • Christian Tahitu
    Christian Tahitu Bulan Yang lalu

    Ke maluku ka

  • Mecro wizard
    Mecro wizard Bulan Yang lalu

    Tourist nya bego semua

  • nadin reyaan
    nadin reyaan Bulan Yang lalu

    Kakak pao pao sma kakak mamun makasih ya udah ngebelain indinesia kak sebenarnya indonesia itu kakak bisa panggil tual atau kei kecil tapi nggapapa kok

  • anthony susanto
    anthony susanto Bulan Yang lalu

    heran masih ada yang suka buang sampah di tempat bagus begitu
    dan masih ada yang suka koment dengan hal yang gkpenting
    untung emak2 kalo cowok sih gw heran

  • Erna Mauli
    Erna Mauli 2 bulan yang lalu

    ke labuan bajo, NTT

  • Samsung Makassar
    Samsung Makassar 2 bulan yang lalu

    Itu dang kal

  • Samsung Makassar
    Samsung Makassar 2 bulan yang lalu

    Ke sarmilagi ka

  • Dodi Hasanudin
    Dodi Hasanudin 2 bulan yang lalu

    Bang ke pantai Carita pasir nya putih banget seru bang

  • Life of Zizah
    Life of Zizah 2 bulan yang lalu

    Maldivenya indonesia wkwk

  • elsa hanna
    elsa hanna 2 bulan yang lalu

    itu di papua itu arah nya kemana dimana dimana kemana

  • Liliana Sentosa
    Liliana Sentosa 2 bulan yang lalu +1

    Aku pengen!!!!

  • mey Queniezera
    mey Queniezera 2 bulan yang lalu

    Ke sumba

  • Rona Afifah
    Rona Afifah 2 bulan yang lalu +1

    Padahal tujuan LDP buat buang sampah trus direkam itu kan karena mereka lagi bikin vlog dan kasih tau kita para penonton buat tidak membuang sampah sembarangan, jaga lingkungan lah kenapa mak emak tu bacot?

  • Lydia Oc
    Lydia Oc 2 bulan yang lalu

    bekas luka paopao ilang ya ?

  • รρ้เяยเ†

    Sampah masyarakat , malu maluin indonesia aja berjilbab nyinyir amat mulut dia tu sempelbpake sampah
    #rip emak emak

  • Justine Thamrin
    Justine Thamrin 2 bulan yang lalu

    TOGE SEMUA

  • Komang Trisna
    Komang Trisna 2 bulan yang lalu

    Indonesia gito loh aku bangga terhadap negara ku sendiri indonesia hebat

  • chika ney menang
    chika ney menang 2 bulan yang lalu

    Yang sewot biarin aja kak
    Kita juga mau berbuat baik kok
    Iya kan?

  • idila adha
    idila adha 2 bulan yang lalu

    ke jogja atau ke lombok aja

  • Leni Iskandar
    Leni Iskandar 2 bulan yang lalu

    coba ke anambas dan bikin reviewnya dunk...katanya keren juga

  • nina fitriani
    nina fitriani 2 bulan yang lalu

    Bagus banget

  • Sing Kawang
    Sing Kawang 2 bulan yang lalu

    HahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cheryn A.T
    Cheryn A.T 2 bulan yang lalu

    Kayanya yg byk bacot orang nya deh..

  • bagas macahya 125
    bagas macahya 125 2 bulan yang lalu

    ke korea

  • nabila amalia putry
    nabila amalia putry 2 bulan yang lalu +1

    Ngakak banget mamun wkwkwkwk

  • Liana Marsilea T.
    Liana Marsilea T. 2 bulan yang lalu

    Itu yg dimenit 10.38 apaan sih? Gurita kah? πŸ˜‚

  • najmi mahdiah Grogot
    najmi mahdiah Grogot 2 bulan yang lalu

    bagus banget tempatnya keren

  • Jesslyn Calista
    Jesslyn Calista 2 bulan yang lalu

    temukan yang berbeda
    🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏣🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩🏩

  • Bocah Deadpool
    Bocah Deadpool 2 bulan yang lalu

    12:04

  • Darell Lampung
    Darell Lampung 2 bulan yang lalu

    Kita Ke Pantaiii

  • Pohan Juntak
    Pohan Juntak 2 bulan yang lalu

    mendingan ke danau toba. melihat suasana batak yg indah

  • Ɲ.cσυρlΡ” cc
    Ɲ.cσυρlΡ” cc 2 bulan yang lalu

    Kenapa ga ngomong gini aja "terserah gw lah masa terserah lu" gitu aja kak

  • Hafid Durrahman lancy meme
    Hafid Durrahman lancy meme 3 bulan yang lalu

    Gua udah kesini

  • Diandro Ramadhana
    Diandro Ramadhana 3 bulan yang lalu

    Anjir ibu gw aja yg cerewet ga gitu” Amat dah

  • Alif Amarta
    Alif Amarta 3 bulan yang lalu

    Mantap LDP nanggepin nya santai

  • Laurentcia winata
    Laurentcia winata 3 bulan yang lalu

    4:23 berati ibunya ikut buang sampah buktinya keliatan ketakutan karena ada sampahnya disana

  • crazy pineapple
    crazy pineapple 3 bulan yang lalu

    12:05

  • crazy pineapple
    crazy pineapple 3 bulan yang lalu

    12:04

  • Carnitha Gao
    Carnitha Gao 3 bulan yang lalu

    gila menit ke 12:27 kaki nya tomi belang.

  • KOTA POP
    KOTA POP 3 bulan yang lalu

    ada tower di pulau sebelah, jelas ada signal mas bro

  • Carmel Nikea
    Carmel Nikea 3 bulan yang lalu

    ikut dong

  • Fadel 09
    Fadel 09 3 bulan yang lalu

    Chino bengak goblok aly banget dah

  • senb gaming
    senb gaming 3 bulan yang lalu

    diem2 mamun menakutkan

  • stefanny queen
    stefanny queen 3 bulan yang lalu

    kak udh pernah ke sumba blum kak,,enak banget pasti kakak suka

  • Shanti Ajha
    Shanti Ajha 3 bulan yang lalu

    mulut nyinyir amat tu org. kesel da gua liat nay

  • foody loves
    foody loves 3 bulan yang lalu

    yg waras ngalah:)

  • foody loves
    foody loves 3 bulan yang lalu

    caper itu mah yg blg jgn bacot. malah dia yg bacot. cepet mati.

  • Maxi Permana
    Maxi Permana 3 bulan yang lalu

    RAPI BETUL VIDEO NYA
    JANCUK
    PALING KEREN YG KALIAN FLOG
    PERNAH DI AJAK ROMBONGAN KE SITU
    TP KOK BELUM KESAMPAIAN

  • DOMINIC BERNADDET
    DOMINIC BERNADDET 3 bulan yang lalu

    ke Batam

  • Zrivsix Bagas Alfarizki
    Zrivsix Bagas Alfarizki 4 bulan yang lalu +1

    So beautiful Pao pao

  • Jevelin Yesyurun
    Jevelin Yesyurun 4 bulan yang lalu

    Bagus baget foto nya juga bagus banget

  • Shabira Adilla
    Shabira Adilla 4 bulan yang lalu

    Pingin kesitu

  • Olfie Jorgen
    Olfie Jorgen 4 bulan yang lalu

    Ka skali skli pergi ke kepulauan kei dong di sana wisatanya bagus banget

  • my squishy show Chanel
    my squishy show Chanel 4 bulan yang lalu

    ih banyak bacot Mak Mak itu bawel

  • Trixie Janice
    Trixie Janice 4 bulan yang lalu

    emaknya kali yg banyak bacot....

  • Fadhel Budiarto
    Fadhel Budiarto 4 bulan yang lalu

    Pakainya bang

  • Derrick Lie
    Derrick Lie 4 bulan yang lalu

    ke sabang kapan ?

  • mojojoedwards
    mojojoedwards 4 bulan yang lalu

    Pake jilbab / tudung sok suci. Shame on your religion.

  • Firman Alsyafei
    Firman Alsyafei 4 bulan yang lalu

    Ada suara ibu2 GOBLOK ternyata !!

  • Robbie Panteleev
    Robbie Panteleev 4 bulan yang lalu

    Si baobao bakat juru kotbah sj mamun jadi tour guide πŸ˜‚

  • Ebet Ramen
    Ebet Ramen 4 bulan yang lalu

    4.23 menit ibu itu bayank bacot aj
    Napa gak sekalian rekam muka ibu nya
    Biar tau muka nya

  • Cilla Ewa
    Cilla Ewa 4 bulan yang lalu

    kak tuli ta kak

  • Khelen Len
    Khelen Len 4 bulan yang lalu

    Hampir 90% yang komen
    Bahas tentang emak emak tadi

  • Khelen Len
    Khelen Len 4 bulan yang lalu

    Bacot tu emak emak

  • emily squishy
    emily squishy 4 bulan yang lalu

    Ke kisaran dong seru banget lo pemandangan nya juga bagus