WKWK SAMPE NANGIS! ORANG JEPANG COBA MAKAN SAMYANG!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
  • Konnijiwa! Orang Jepang kan lemah terhadap pedes, nah kita liat REAKSI ORANG JEPANG setelah SAMYANG CHALLENGE yuk! Hahaha
    Trus dukung channel ini dengan cara:
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    Channel ini bakal upload 1-2x seminggu loh!
    Turn on notification biar ga ketinggalan ya!!
    Follow Instagram:
    Jerome: jeromepolin
    MANTAPPU JIWA!
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 959

  • Najla Ul
    Najla Ul Hari Yang lalu

    baru samyang ori :v

  • Anita Vigne
    Anita Vigne 2 hari yang lalu

    5:41 jerome pakai lipstik yah😆😆😆

  • Putri NZ
    Putri NZ 5 hari yang lalu

    Takuykuy😚

  • Sindi Chan
    Sindi Chan 5 hari yang lalu

    Kaya pake lipstik btw wkwk merah banget

  • ina kandhi
    ina kandhi 9 hari yang lalu

    Takuya ganteng kalo rambutnya pendek :')

  • silvana rusdiana
    silvana rusdiana 16 hari yang lalu

    Backsoundnya harvestmoon lagi masak!

  • ridwan pane
    ridwan pane 19 hari yang lalu

    masih lebih pedas rendang buatan ibu saya,mi samyang belum ada apa apanya :v

  • petapa sannin
    petapa sannin 20 hari yang lalu

    Aku sihh mau sepedes apa juga tahan kecuali cabe utuh takut keselk 😅 perut juga tahan Ama pedes.
    Yang nggak tahan tuh kringetnya 🤣🤣🤣 jadi kalo makan pedes ya di depan kipas angin. 😂

  • Bella Oktaviani
    Bella Oktaviani 28 hari yang lalu

    Takuya beda bgt disini wkwk gak engeh itu takuya kalo gak ada di sub wkwk

  • indah Lalalisa
    indah Lalalisa 29 hari yang lalu

    6:53 miawww auuu

  • Ghina amanda febrianti
    Ghina amanda febrianti Bulan Yang lalu

    Siapa nama yg pake baju item

  • Siemak sade
    Siemak sade Bulan Yang lalu

    Jerome jdi kaya bergincu

  • QUOTES MAKER
    QUOTES MAKER Bulan Yang lalu

    Klo indomieee ayam geprek gimana
    Sama gak pedessss nya

  • yohana elvira
    yohana elvira Bulan Yang lalu +1

    Harvestmoon lovers 😂

  • Siti Nizar
    Siti Nizar Bulan Yang lalu +1

    Lain kali coba seblak challenge kak atau baso aci lagi trend di indo kan 😂

  • Rina Fio
    Rina Fio Bulan Yang lalu

    takuya kok mirip si sato ya yg jdi kenshin samurai x 😃

  • Pak Ci
    Pak Ci Bulan Yang lalu

    bang saran lain kali kalo masak samyang pas air nya sedikit lagi api nya kecilin truss masukin bumbu nya biar lebih meresap ke mie dan lebih pedas

  • San Resty
    San Resty 2 bulan yang lalu

    Suka saya soundtrack Ny harvent moon wkwk 🤣

  • 4d1nd4_ z4ky4
    4d1nd4_ z4ky4 2 bulan yang lalu

    Challenge berikutnya samnyang + sambel indonesia :)

  • Rhrsy Slsbl
    Rhrsy Slsbl 2 bulan yang lalu

    Bang jerome kek pake lipstick merah bngt bibirnya 😂

  • Syed Afnan
    Syed Afnan 2 bulan yang lalu

    Patutlah pedas gila,sampai empat bungkus kau masak samyang itu..
    Aku ingatkan seorang sebungkus, memang berganda-gandalah pedas,lepas tu letak sambal empat bungkus sekali

  • vina elvina
    vina elvina 2 bulan yang lalu

    Selera orang Indonesia aneh ya boleh tahan makan pedas

  • Devel Seventeen
    Devel Seventeen 2 bulan yang lalu

    Buat cara bahasainggris

  • Mega Safitri
    Mega Safitri 2 bulan yang lalu

    disana air keran ga kaya di indo ya ka jer??, disana sampe bisa diminum gitu disini mana bisa....

  • Kunyit in
    Kunyit in 2 bulan yang lalu

    Jerome. Yg pke kacamata siapa. Mau cari ig.nya

  • aditya kocak
    aditya kocak 2 bulan yang lalu

    Samyang+boncabe lv30+wasabi

  • Kevin Syahre
    Kevin Syahre 2 bulan yang lalu

    Yg pake kacamata cakep banget

  • Irwan Komala
    Irwan Komala 3 bulan yang lalu

    Hahahahahaha

  • kizuna mizu
    kizuna mizu 3 bulan yang lalu +1

    Gila!! Udh g bisa bahasa Jepang subtitle ny Inggris lagi
    Boro boro BHS Jepang BHS. Inggris aja gw nilainya "F" hhaaadduuhh😒

  • Burts Firts
    Burts Firts 3 bulan yang lalu

    0:53 is the real black man

  • Florenz
    Florenz 3 bulan yang lalu +1

    Bibir jerome kemerahan kaya abis nginang

  • mamduh baltaqi
    mamduh baltaqi 3 bulan yang lalu

    Aku aja yang suka pedes. Sekali makan mie samyang yang merah langsung kapok. Apa lagi yang hitam

  • Ilham Noviyanto
    Ilham Noviyanto 3 bulan yang lalu +1

    Bang coba tanya orang jepang , tau apa nggak kalo negara nya pernah ngejajah indonesia wkwk

  • Aaaandn _64
    Aaaandn _64 3 bulan yang lalu +1

    Entah kenapa auto suka sama Chanel ini:v

  • Salsa Spt
    Salsa Spt 3 bulan yang lalu

    challenge seblak level 5 bang sama temen temen abang

  • Bõbãzz Łøvēŕ
    Bõbãzz Łøvēŕ 3 bulan yang lalu +1

    After Jerome eat the noodles he's like wearing a lipstick 😂

  • Hans Saputra
    Hans Saputra 3 bulan yang lalu +15

    Dari sini juga di nilai kebiasaan org jepang walaupun menderita mereka akan menghabiskan tanggung jawabnya mereka..... Gak ada yg kabur... Kalau org indo mgkn 50% kabur/nyerah

    • Ajissu Suna
      Ajissu Suna 16 hari yang lalu

      Hans Saputra Hans Saputra Jangan meninggikan sesuatu lalu merendahkan yang lainnya. Waktu itu di video boncabe part 1 si tomo temennya Jerome dari Jepang juga nyerah buat makan mie pake boncabe . Jadi gak usah mendewakan sesuatu apalgi sampe ngrendahin orang² dri negara sendiri.

  • Mifta Sulistia
    Mifta Sulistia 3 bulan yang lalu +1

    5:35 HEEYYY GAKETEBELAN TUH LIPSTICK:v

  • Mifta Sulistia
    Mifta Sulistia 3 bulan yang lalu +1

    kok divideo ini takuya ganteng?😂

  • Ciciちゃん
    Ciciちゃん 3 bulan yang lalu

    Bibir bang jerome sampe Kaya pake lipstik😂😂

  • Putra .A_Kari
    Putra .A_Kari 3 bulan yang lalu

    Mie masakan teman emang lebih enak....

  • kurogane ikki
    kurogane ikki 3 bulan yang lalu

    sugoiii aku aja nggk sanggup makan itu samyang

  • Rikki Alvyand Fahmi
    Rikki Alvyand Fahmi 3 bulan yang lalu

    challenge nyanyi dangdut dong

  • Zidane Barata
    Zidane Barata 3 bulan yang lalu

    Rata rata yang cowok keringetan

  • dwi novi
    dwi novi 3 bulan yang lalu

    Paling suka kalo liat reaksi orang Jepang kepedesan 🤣🤣

  • Gusti Aditya
    Gusti Aditya 4 bulan yang lalu

    Judul.. indo
    Bahasa...jepang
    Sub english

  • Heddy Kurniawan
    Heddy Kurniawan 4 bulan yang lalu

    Bang gw makan Santang true main rubik 3x3 baru boleh minum lel kepedasan merraaaaah bibirku

  • Hilda A.H
    Hilda A.H 4 bulan yang lalu

    Harvestmoon suarane, kanen main game kui maneh

  • Biznet Yu
    Biznet Yu 4 bulan yang lalu

    ga ngerti sub nya lah kecewa gua ka soalnya orang ga semuanya bisa ngerti bahasa inggris

  • William Kudo
    William Kudo 4 bulan yang lalu

    Wkwkwk air kerannya diminum, itu masih mentah atau sudah disterilkan ya?

  • Muhamad Alpiansyah
    Muhamad Alpiansyah 4 bulan yang lalu +1

    Agama bang Jerome apa sih? Ada yg tau gak?

    • Xx Xander xX
      Xx Xander xX 4 bulan yang lalu

      Muhamad Alpiansyah lah kan itu temen lu. Lu udh kenal deket ma dia
      Lah coba lu tanya Agama orang ke orang yg g lu kenal, asal nanya gitu aja
      Itu g sopan namanya tolol
      Bego gitu aja masih g ngerti

    • Muhamad Alpiansyah
      Muhamad Alpiansyah 4 bulan yang lalu

      @Xx Xander xX lah tolol ga sopan apa nya, nanya kepercayaan itu wajar gw aja suka nanya k tmn sklh gw, gw sbnrnya dia tau nonis tp kan banyak agama di dunia , tolol

    • Xx Xander xX
      Xx Xander xX 4 bulan yang lalu

      Muhamad Alpiansyah g sopan bego-_-
      G diajarin apa lu ama Ortu atau Guru lu hah

    • Muhamad Alpiansyah
      Muhamad Alpiansyah 4 bulan yang lalu

      @Xx Xander xX salah?

  • Fikky Novi
    Fikky Novi 4 bulan yang lalu

    Apa aku orang jepang juga soalnya ga betah sama pedes 😂😂

  • Rayhan Hasbullah
    Rayhan Hasbullah 4 bulan yang lalu

    Sub english gpp sekali sekali biar bisa belajar sekalian hehehe

  • Ramdhan 0809
    Ramdhan 0809 4 bulan yang lalu

    Kakkoi

  • gts ts
    gts ts 4 bulan yang lalu

    Itu air keran diminum??

  • sayakayarayajaya
    sayakayarayajaya 4 bulan yang lalu

    Next request jajanan pedas lokal dong jerome.. misal "Maicih" gitu .

  • Nurhayati ati
    Nurhayati ati 4 bulan yang lalu

    Indoudhga..:(!

  • TheQuen FlashX
    TheQuen FlashX 4 bulan yang lalu

    Bng halal emg samyangnya

  • Nicholas Bryant
    Nicholas Bryant 4 bulan yang lalu +1

    Takuya di prank

  • Nicholas Bryant
    Nicholas Bryant 4 bulan yang lalu +2

    Anehnya orang Jepang bisa makan wasabi yang pedas nya sampai ke hidung tapi makan samyang kok kepedesan ko Jerome termasuk orang Indonesia tapi kok selesai duluan