WKWK SAMPE NANGIS! ORANG JEPANG COBA MAKAN SAMYANG!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
  • Konnijiwa! Orang Jepang kan lemah terhadap pedes, nah kita liat REAKSI ORANG JEPANG setelah SAMYANG CHALLENGE yuk! Hahaha
    Trus dukung channel ini dengan cara:
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    Channel ini bakal upload 1-2x seminggu loh!
    Turn on notification biar ga ketinggalan ya!!
    Follow Instagram:
    Jerome: instagram.com/jeromepolin/
    MANTAPPU JIWA!
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 908

  • Gusti Aditya
    Gusti Aditya 2 hari yang lalu

    Judul.. indo
    Bahasa...jepang
    Sub english

  • Heddy Kurniawan
    Heddy Kurniawan 3 hari yang lalu

    Bang gw makan Santang true main rubik 3x3 baru boleh minum lel kepedasan merraaaaah bibirku

  • Hilda A.H
    Hilda A.H 3 hari yang lalu

    Harvestmoon suarane, kanen main game kui maneh

  • Biznet Yu
    Biznet Yu 4 hari yang lalu

    ga ngerti sub nya lah kecewa gua ka soalnya orang ga semuanya bisa ngerti bahasa inggris

  • William Kudo
    William Kudo 5 hari yang lalu

    Wkwkwk air kerannya diminum, itu masih mentah atau sudah disterilkan ya?

  • Muhamad Alpiansyah
    Muhamad Alpiansyah 5 hari yang lalu +1

    Agama bang Jerome apa sih? Ada yg tau gak?

    • Xx Xander xX
      Xx Xander xX Hari Yang lalu

      Muhamad Alpiansyah lah kan itu temen lu. Lu udh kenal deket ma dia
      Lah coba lu tanya Agama orang ke orang yg g lu kenal, asal nanya gitu aja
      Itu g sopan namanya tolol
      Bego gitu aja masih g ngerti

    • Muhamad Alpiansyah
      Muhamad Alpiansyah Hari Yang lalu

      @Xx Xander xX lah tolol ga sopan apa nya, nanya kepercayaan itu wajar gw aja suka nanya k tmn sklh gw, gw sbnrnya dia tau nonis tp kan banyak agama di dunia , tolol

    • Xx Xander xX
      Xx Xander xX Hari Yang lalu

      Muhamad Alpiansyah g sopan bego-_-
      G diajarin apa lu ama Ortu atau Guru lu hah

    • Muhamad Alpiansyah
      Muhamad Alpiansyah 4 hari yang lalu

      @Xx Xander xX salah?

  • Fikky Novi
    Fikky Novi 9 hari yang lalu

    Apa aku orang jepang juga soalnya ga betah sama pedes ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rayhan Hasbullah123
    Rayhan Hasbullah123 9 hari yang lalu

    Sub english gpp sekali sekali biar bisa belajar sekalian hehehe

  • Ramdhan 0809
    Ramdhan 0809 10 hari yang lalu

    Kakkoi

  • gts ts
    gts ts 10 hari yang lalu

    Itu air keran diminum??

  • sayakayarayajaya
    sayakayarayajaya 10 hari yang lalu

    Next request jajanan pedas lokal dong jerome.. misal "Maicih" gitu .

  • Nurhayati ati
    Nurhayati ati 11 hari yang lalu

    Indoudhga..:(!

  • TheQuen FlashX
    TheQuen FlashX 13 hari yang lalu

    Bng halal emg samyangnya

  • Nicholas Bryant
    Nicholas Bryant 13 hari yang lalu +1

    Takuya di prank

  • Nicholas Bryant
    Nicholas Bryant 13 hari yang lalu +2

    Anehnya orang Jepang bisa makan wasabi yang pedas nya sampai ke hidung tapi makan samyang kok kepedesan ko Jerome termasuk orang Indonesia tapi kok selesai duluan

  • Nicholas Bryant
    Nicholas Bryant 13 hari yang lalu +1

    IDclips aku kok ngak bisa subtitle Inggris

  • Nicholas Bryant
    Nicholas Bryant 13 hari yang lalu +1

    1:14 sama sama ngak bisa floss



    Aku bisa

  • Dika Gaming
    Dika Gaming 14 hari yang lalu

    Itu kak yang pendek rambutnya juga minum air mentah kayanya jelek kalo pendek rambutnya bagusan panjang

  • BELLA KIM
    BELLA KIM 16 hari yang lalu +1

    Biar pedes nya ilang itu pake susu putih ato kalo gak air panas

  • Star Meteor
    Star Meteor 16 hari yang lalu

    Yg kek gini aku suka.

  • amos reeval
    amos reeval 18 hari yang lalu

    Kok ada Kimi hime

  • Ira Worang
    Ira Worang 18 hari yang lalu

    Bae2 pada kena maag anak org main sama jerome ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Erlan dira
    Erlan dira 20 hari yang lalu

    Bang kok gk pake subtitle Indonesia?

  • Vhii's CIELLO
    Vhii's CIELLO 20 hari yang lalu +1

    Kok jarang bikin konten sama Tomo, bang jer

  • Mochammad Zarqoni
    Mochammad Zarqoni 21 hari yang lalu

    Emang mereka gk tahu ya klo ngilangin pedas dgn cepat adalah minum air hangat ???

  • Hyldathia Emily
    Hyldathia Emily 22 hari yang lalu

    Jerome kayak pakek lipstik

  • Evendy Wijaya
    Evendy Wijaya 23 hari yang lalu

    Apa cuman ak disini gak paham bahasa Inggris tapi tetap nonton??

  • gregorius yohandi
    gregorius yohandi 24 hari yang lalu

    7:24 Translate to Indonesian : * Ketawa Jahadh Hahahahaha

  • Shifa STN
    Shifa STN 25 hari yang lalu

    challenge samyang sm kak tomo dong kak mantapuu๐Ÿคฃ

  • Rodjer Mufid
    Rodjer Mufid 26 hari yang lalu

    Lagi" bgm nya harvestmoon
    Aku suka, aku suka wkwkwk

  • ใ‚™ใƒŽใƒผใ‚ฒใƒผใƒ ใƒŽใƒผใƒฉใ‚คใƒ•

    Itu Cewe yg make kaca mata mirip kimi hime pas masih tepod

  • Zakiyah Laviona
    Zakiyah Laviona 28 hari yang lalu

    Dari habis makan sampe akhir video,bibir bang jerome masih on point banget merahnya,hahaa

  • Fatimah Zha
    Fatimah Zha 28 hari yang lalu

    Kak jerome kok gk buat vidiox sama tomo lagi

  • sapa aja boleh
    sapa aja boleh 28 hari yang lalu

    Jerome kek pake lipstik wkwm

  • Rara CH
    Rara CH 29 hari yang lalu

    Bersih banget air kerannya ya.. sampe2 di minum tuh air keran sama takuya wkwk :v

  • Seno Wijoyo
    Seno Wijoyo 29 hari yang lalu

    Lagu harvest moon anjayy

  • Addien One piece ;v
    Addien One piece ;v Bulan Yang lalu

    Pake kerupuk ka habis makannya biar gak terlalu pedas buat netralisir

  • E Cho
    E Cho Bulan Yang lalu

    Aduh megane wkwkw

  • berbagi compresed
    berbagi compresed Bulan Yang lalu

    Bang lain kali kasi subtitle indo kagak ngerti gua bing

  • yoga krisnanda
    yoga krisnanda Bulan Yang lalu

    Harvest moon back to nature legend bang

  • Yonathan Taroreh
    Yonathan Taroreh Bulan Yang lalu

    Challenge makan buah durian pakai penutup mata kayaknya keren!

  • M.Fajrin Nor
    M.Fajrin Nor Bulan Yang lalu

    Makan ny itu di ruangan apa? , kosan/sekolahan/rumah/kontrakan/ruang ekscool?

  • ihda kamila putri
    ihda kamila putri Bulan Yang lalu +2

    5:40 wkwkwk kaya pake lipstikk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Me and You
    Me and You Bulan Yang lalu

    Sekarang gw makan Samyang g rasa aapa (udh terbiasa :v)

  • Nafasya audila Efendi
    Nafasya audila Efendi Bulan Yang lalu +4

    Kak jeromi nakal,ngagetin orang jepang terus. Hhhhhh.....

  • project x gaming
    project x gaming Bulan Yang lalu

    Cer makan mee ghost pepper malaysia

  • IM CHIELLO
    IM CHIELLO Bulan Yang lalu

    Miho? Isnt she from girls und panzer

  • Asep Suntara
    Asep Suntara Bulan Yang lalu

    Pop mie pedes gledek lbh pedes dr samyang...jerome coba orng jepang suruh makan pop mie goreng pedas geledek..yg goreng nya jgn yg kuah nya

  • Ardyan Iyan
    Ardyan Iyan Bulan Yang lalu

    Waw trnyata pas gue coba mie samyang japan pedes jga sampai bibir aku jontor pedes bangt

  • Melani Raina
    Melani Raina Bulan Yang lalu

    Next mie dower & mie gledek

  • Ardyan Iyan
    Ardyan Iyan Bulan Yang lalu

    gue juga udah beli mie samyang, jadi pingn nyobain ntar pas buka puasa makan mie samyang ya yg kaya d video ini

  • ใƒ‰ใ‚ฅใƒซใƒใƒ‡ใ‚ฃdulhadi

    Coba reaksi orang Jepang makan bakso, syukur2sih bakso beranak atau bakso rudall,
    ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†

  • khrisna sutresna
    khrisna sutresna Bulan Yang lalu

    Gua langsung buat mie anjirr

  • Muhamad Dandi
    Muhamad Dandi Bulan Yang lalu +1

    Kalo makan pedes jangan minum es

  • Muhammad Hilmi
    Muhammad Hilmi Bulan Yang lalu

    Kurang telur itu kurang nikmat bang ๐Ÿ˜‚

  • Lawliet 0714c
    Lawliet 0714c Bulan Yang lalu

    Yusuke Ama Tomo mana yak

  • Dedi Saputra
    Dedi Saputra Bulan Yang lalu

    Porsi jerom paling banyak dari yang lainn. Duluan selesai pula tu. Aduhhhhh

  • Chrsylla Marlene
    Chrsylla Marlene Bulan Yang lalu

    mie samyang menurutku enak, tapiiiiiii....pedasnya ituloh ๐Ÿ˜…

  • Arjun Djiha
    Arjun Djiha Bulan Yang lalu

    Gua udah pernah makan SAMYANG yang level 15 dan pedes bangeeeeettt sumpah guys

  • Diantae Nisa
    Diantae Nisa Bulan Yang lalu +9

    Gw ubek2 semua videonya Jerome dari awal, cuma mau lihat Takuya wkwk

  • Refi Buulolo
    Refi Buulolo Bulan Yang lalu

    6:51 gila!! sampe minum air kencing tuh wkwkwk

  • nur syafirah
    nur syafirah Bulan Yang lalu

    Jerrome ajak mereka makan duren dong

  • RHN Gaming
    RHN Gaming Bulan Yang lalu +1

    Itu yg satu kayak bule

  • eka Syirfa
    eka Syirfa Bulan Yang lalu

    05:45 1 pakai lipstick 1 pakai lipstick + blushon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anang Setyawan
    Anang Setyawan Bulan Yang lalu

    Pernah makan samyang tapi gapedes, pas di pakein cabe 30 eh malah pait doang ๐Ÿคฃ

  • Ervien Puspita
    Ervien Puspita Bulan Yang lalu

    Jerome kayak pake lipstik ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • wolfing tv
    wolfing tv 2 bulan yang lalu

    Ora ngerti aku inggris nya

  • Ariz Azazell
    Ariz Azazell 2 bulan yang lalu

    Mana sub indo nyaaa ๐Ÿคฃ

  • Adam Fahrudin
    Adam Fahrudin 2 bulan yang lalu

    Satu tips makan samyang dariku:
    Ngemut es batu dicampur garam:v

  • Sita Zahra Humaira
    Sita Zahra Humaira 2 bulan yang lalu

    Lu kaya make lipstik kaa๐Ÿ˜†

  • Ayu ana
    Ayu ana 2 bulan yang lalu

    Bang ga ngerti sub titel nya

  • dygta caeaario
    dygta caeaario 2 bulan yang lalu

    lipstiknya tebal amat bang^ฯ‰^

  • Mardiana Heraaa
    Mardiana Heraaa 2 bulan yang lalu

    Kak takuyaa ganteeng bangeet pas rambutnya pendeekkโค

  • me and flower
    me and flower 2 bulan yang lalu

    Enak banget ngerjain orang jepang pake makanan pedes

  • Laurensius Farrel
    Laurensius Farrel 2 bulan yang lalu

    kalo mereka bilang itu pedes, mungkin mereka belum tau sambel bawang sm matah kali ya :v

  • risky sni
    risky sni 2 bulan yang lalu

    Mereka semua pada kemana bang sekarang

  • Rindhi Gustriana
    Rindhi Gustriana 2 bulan yang lalu

    Jer gue ngakak lo kya pake lipstick ๐Ÿ˜‚

  • Neila Afi
    Neila Afi 2 bulan yang lalu +4

    5:40 kak jerom cantik laa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Juhairiah Iyeh
    Juhairiah Iyeh 2 bulan yang lalu

    Kok tumben kak, gak ada kak Tomo

  • budi ngapak korea
    budi ngapak korea 2 bulan yang lalu

    Musicnya harvestmoon ps1 apa yah?

  • fahmi nasution
    fahmi nasution 2 bulan yang lalu

    saya sangat suka dengan chenel ini bisa mengembangkan bahasa asing

  • Haekal Alfarezi
    Haekal Alfarezi 2 bulan yang lalu +1

    Bang samiyang nyah kurang hot kalo gak pake bom cabe lvl 30

  • Hyper Text
    Hyper Text 2 bulan yang lalu

    entah kenapa aku ngerasa takuya lebih ganteng kalo rambutnya pendek

  • Angga Aja
    Angga Aja 2 bulan yang lalu

    ้’ใ„ๆœใ‚’็€ใฆใ„ใ‚‹ๅฅณใฎๅญใฏใจใฆใ‚‚ๅผทใ„

  • ika ira
    ika ira 2 bulan yang lalu

    Dengan kekuatan kuota midnight nunggu saur sambil nonton nihongo mantappu jiwaaaaaa

  • Vicky Setyo
    Vicky Setyo 2 bulan yang lalu

    Megane daisuki

  • Ryan Asyudi
    Ryan Asyudi 2 bulan yang lalu

    Backsondnyaa harvestmoon rekkk

  • aecyin
    aecyin 2 bulan yang lalu +1

    Minum air putih hangat, jangan minum es nanti tambah peds. Coba search di google ๐Ÿ˜‚โ˜บ

  • Fitto Putra
    Fitto Putra 2 bulan yang lalu

    wedeh gila itu gw liat bumbu nya banyak amat sampai begitu gimana rasanya

  • Fhisensia 1212
    Fhisensia 1212 2 bulan yang lalu

    Itu cewe yg dari malaysia kok cantik banget kak ๐Ÿ˜

  • SASUKE Uchiha
    SASUKE Uchiha 2 bulan yang lalu

    ใ‚ธใƒ‹ใ‚ขใƒณๅž‚ใ‚Œใ‚’่ฆ‹ใฆๆ–ญ้ฃŸ

  • boehary channel
    boehary channel 2 bulan yang lalu

    Kalo kepedesan jangan minun soalny jd tambah pedes cb gausah minum ntt lama2 juga ilang kalo minum trs gabakal ampuh kalo minum susu beruang itu coman buat jaga perut biar abis makan pedes enggak sakit jd aman gtu

  • Moch Noer
    Moch Noer 2 bulan yang lalu

    Yg puasa like

  • Pearlmint605
    Pearlmint605 2 bulan yang lalu

    W aja yg org indo blm berani nyobain samyang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Aint No Mercy
    Aint No Mercy 2 bulan yang lalu

    Itu yg megane cans sangat kyaa :"*

  • Amelia Chan
    Amelia Chan 2 bulan yang lalu

    Make lipstik.. Awokawoka..

  • Meisya Hani
    Meisya Hani 2 bulan yang lalu +1

    Ngomong ngomong orang jepang suka pedes gk sih

  • ichi
    ichi 2 bulan yang lalu

    love the harvest moon backsound

  • ZX1D Growtopia
    ZX1D Growtopia 2 bulan yang lalu

    Makan Samyang pake boncabe

  • Mmq hitam
    Mmq hitam 2 bulan yang lalu

    TOMO BEDA NJIRR:'v