MIE KOREA DIRENDAM SUSU DULU!? [ORA GUYON]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2019
  • 📌 Instagram:
    instagram.com/hansoljang110/
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Tamron 28-75mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019

Komentar • 3 902

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  2 bulan yang lalu +1451

    GIMANA KOMBINASINYA 🍜 + 🥛 !? HEHE MANTAP ATAU ANEH!?

    • She Comel
      She Comel Jam Yang lalu

      lah klo 4 mz hansol na bilng dikit.. lgsg ngerutin dahi aku.. mikir.. lah bnyak e seberpa mz..
      aku 1 jha wes knyang pake bgt kok..
      sehat terus yea mz hansol..

    • Pratiwi Hamson
      Pratiwi Hamson 5 jam yang lalu

      Wenak kok... Aku wis nyobain.. Dr sblm video ini tayang...

    • PITA KAKIARI
      PITA KAKIARI 12 jam yang lalu

      +Galuh Duhita enak kok👌 aku udh pernah nyobak sblm liat videonya mas hansol ini, ya gak liat video siapa2 sih. Cmn pgn cobak 😂

    • Dewi Muninggar
      Dewi Muninggar 4 hari yang lalu

      Liatnya kok enak gitu yohh.. pengen nyobak juga nih 😎

    • Agustina Dewi
      Agustina Dewi 6 hari yang lalu

      Rekomendasi indomie kare plus susu...enak...kuahnya d ganti susu

  • Anastasia Budiman
    Anastasia Budiman 7 jam yang lalu

    jadi kepengen buat mie.......... 😰😰

  • lee ming jhun
    lee ming jhun 8 jam yang lalu

    uenak banget !!!

  • Narendra Aldien
    Narendra Aldien 10 jam yang lalu

    Iya guys ini gak jijik gw juga dulu pernah kek gini wah creamy pol rasane. Ntapd lah.

  • Ronald Alton
    Ronald Alton 11 jam yang lalu

    "aku kan makannya sedikit"
    Sedikit mbah mu mas mas :)

  • PITA KAKIARI
    PITA KAKIARI 12 jam yang lalu

    Creamy bang🤤 enaaakkk😂

  • PITA KAKIARI
    PITA KAKIARI 12 jam yang lalu

    Enak emg bang, sblm gue liat videonya siapa aja ttg mie campur susu. Gue udh coba, saat itu samyang dah aku campur susu ternyata enaaakk😂

  • kadek satya
    kadek satya 13 jam yang lalu

    Makannya dikit JD cuma 4 porsi 😂.. Untung sayang kalau enggak w culik lu bang 😁😁😁

  • Asdf Rm
    Asdf Rm 13 jam yang lalu

    Mie + susu emang enak

  • Thevy Agnesia
    Thevy Agnesia 14 jam yang lalu

    Mangkok kuningnya lucu yaa 😂

  • Sri Indah
    Sri Indah 15 jam yang lalu

    Kak di jogja kalo gak salah ada jual yg beginian deh

  • Uzlifatul Alissa
    Uzlifatul Alissa 19 jam yang lalu

    "Tiap pagi nelor" Ayamnya subur banget yo maz :"^

  • Alayna Fawziyah Uzhma
    Alayna Fawziyah Uzhma Hari Yang lalu

    4porsi sedikit!!?? Wwwhhhhaaattt 🤔

  • Nopal Dwisaputra
    Nopal Dwisaputra Hari Yang lalu

    Om,orang asli korea opo indonesia?

  • aku ini siapa?
    aku ini siapa? 2 hari yang lalu +2

    makanan kayak gini udah lama ada mas hansol, dulu di indo ada popmie susu gini cupnya warna biru muda tapi sekarang kayaknya udah ga ada lagi tp emang rasanya enak 🍜👍
    siapa yg tau ?

  • pou pou
    pou pou 2 hari yang lalu

    Mie sama susu itu kan sama sama susah di cerna mas hansol :( jangan banyak2 ya kalo makan mereka apalagi bareng2 begitu

  • Keinia Nmblnd1
    Keinia Nmblnd1 3 hari yang lalu

    Mlempem kyok krupuk ae 🤣

  • Melanni Ulan_SMI
    Melanni Ulan_SMI 3 hari yang lalu

    Geli aku liat telur ne

  • Melanni Ulan_SMI
    Melanni Ulan_SMI 3 hari yang lalu

    Makan telurnya kyak gitu, pada umunnya orang indo gak suka, mungkin karna mknan indo dimasak semua.

  • Nadira Najwa
    Nadira Najwa 3 hari yang lalu

    Nonton pas bulan puasa? :*

  • Permadi Official
    Permadi Official 4 hari yang lalu

    Oke 4 porsi sedikit, sepertinya saya 2 porsi kebanyakan

  • Catherine Ola
    Catherine Ola 4 hari yang lalu

    "Aku kan makan nya sedikit,jadi cuman nyiapin 4 porsi" uh she uppp🙃

  • Robby Ardiansyah
    Robby Ardiansyah 4 hari yang lalu

    Di indonesia, di tempat kerjaku juga jual indomie kuah susu bang.

  • gundam crack badriani aiman
    gundam crack badriani aiman 5 hari yang lalu

    Bang rebiew permen-permen jepang yang manis

  • Fatners Gaming
    Fatners Gaming 5 hari yang lalu

    Baru tau aku 4 porsi mie itu dikit

  • Marisa Reni Santoso
    Marisa Reni Santoso 5 hari yang lalu

    Indomie pake susu ultra juga enak. 😄👍
    Karena udh pernah coba, liat kak hansol jadi ngiler ny double 😥😥

  • SUBE MISELAN
    SUBE MISELAN 6 hari yang lalu

    Specless pas menit ke 15:57 😂

  • Agustina Dewi
    Agustina Dewi 6 hari yang lalu +2

    Kak hansol coba lah bikin indomie kari ayam trs kuah nya d pakaiin susu UHT yg tawar...enak juga...kalau ak suka banyak susu d banding air enak bgt...trs pakai telur setengah matang

  • Nadyla Salsabila
    Nadyla Salsabila 6 hari yang lalu

    Mie 4 porsi emang "sedikit" banget hmm:)) apalagi belum pake nasi, jek tetep kurang nek gak pake nasi

  • Aeera Jasminee
    Aeera Jasminee 6 hari yang lalu

    Saya juga pernah masak mie pake susu ....rasanya enak bangat bikin nagih

  • Bella Fresti
    Bella Fresti 7 hari yang lalu +1

    Pertama kali aku kira, semua bumbu mie nya itu di masukin ke susu (kaya mie biasa cuma posisi air biasa diganti sama susu) makanya aku mikir jorok:-{

    Like yang sama^_^

  • Mriya Afifah
    Mriya Afifah 7 hari yang lalu +2

    Karena porsi makanku dikit jadi aku cuma nyiapin 4 porsi aja. IYA BANG IYA. Dan kenapa saia liatnya waktu puasaan? :) Selalu muncul di berandaaaa :)

  • hafsyah na
    hafsyah na 8 hari yang lalu

    'Kaya aku kan makannya sedikit, jadi aku menyediakannya 4porsi' sumpa itu banyak bgt woiii😭

  • Kamilawati Dewi Nurhafidzah
    Kamilawati Dewi Nurhafidzah 8 hari yang lalu

    0:24 = hansol = "Karena setiap orang punya posri yang berbeda beda , karena aku kan makan nya sedikit jadi aku siap kan 4 porsi"

    Bayangkan kalo porsi makan nya banyak , dia bakal siapkan berapa porsi? Gua ajah makan indomie 2 bungkus kenyang bnget ngerasa rakus bnget

  • Grace Gnf
    Grace Gnf 8 hari yang lalu

    Rasa keren iku koyo opo toh sam wkwkwk

  • Elvaretta Salvia
    Elvaretta Salvia 9 hari yang lalu

    Aku maem mie 1 bungkus karo ndelok mas hansol maem 4 bungkus ae wes kewaregen e 😚

  • annisa adelianaufa
    annisa adelianaufa 9 hari yang lalu

    Mas hansol ngedit aja ngiler apa lagi kita

  • Fahri Talk
    Fahri Talk 9 hari yang lalu +1

    _hey gess_
    _nonton video makan makan di bulan puasa batal gak ya_😛😅

  • Rahma Yunita Dewi
    Rahma Yunita Dewi 10 hari yang lalu

    luwe aku mas

  • Maya Sary
    Maya Sary 10 hari yang lalu

    pengen fan meet 😂😆

  • ita miftah
    ita miftah 10 hari yang lalu +1

    Pertama aku bayangin gimana amisnya telur yg mentah itu langsung dimakan, kedua abis ada Amis telurnya dan masukin ke susu aduh aku kok mual yo monmaap 😢🙏

  • sugar
    sugar 10 hari yang lalu +1

    bikin mie dikasih susu tu biat creamy mas kalo mau lebih bisa dikasih keju, pernah nyoba😂

  • RRRF Gaming
    RRRF Gaming 10 hari yang lalu +46

    Apa saya doank yang nonton dibulan ramadhan

    • Naufal Games
      Naufal Games Hari Yang lalu

      nggak lo doang gua juga ini lagi nonton🙂🙂🙂

  • RENDY SIBUNCIT
    RENDY SIBUNCIT 10 hari yang lalu

    Cobain deh indomie kari ayam + susu kental manis + bon cabe ( atau opsi cabe di potong2 ) ...

  • Anthony Yudhistira
    Anthony Yudhistira 11 hari yang lalu

    Jebul gak cuma aku sek makan mie kudu 3-4 bungkus

  • Caufi Caufifi
    Caufi Caufifi 12 hari yang lalu

    Makan nya sedikit ya cuma 4 porsi....

  • Nazmi Najorine
    Nazmi Najorine 13 hari yang lalu

    Mie Carbonara dimasak pake susu juga kok. Iya Enak. Gak aneh sama sekali.

  • Made Lakshmi
    Made Lakshmi 13 hari yang lalu

    kuah mienya di campur ke susunya gk?

  • ikon ic
    ikon ic 14 hari yang lalu +1

    Wah mas aku penasaran untuk rasa mienya mo beli online tapi gmn yah pengen cpt cpt makannya terus takut rasanya berubah jadi g enak

  • Alifia Putri
    Alifia Putri 14 hari yang lalu +137

    “Karena Aku makanya cuma dikit, jadi Aku cuma siapno 4 porsi”
    AUTO NGAKAK 🤣
    Kalau Aku1 kurang , 2 kebanyakan

  • valenn ciaa
    valenn ciaa 15 hari yang lalu

    caranya masuk community gmn sam? :(

  • Iam Mbihhh
    Iam Mbihhh 15 hari yang lalu

    Lebih baik kecanduan maem Mie dari pada kecanduan narkoba✨

  • Keysa Olivia Cell
    Keysa Olivia Cell 15 hari yang lalu +2

    Klo aku susunya direbus bareng mienya, jd ky kuahnya gt lho, trs bumbunya jg dicampur susu dan keju. UENAKK POL, creamy2 gt

  • Muhammad Rahadrian
    Muhammad Rahadrian 15 hari yang lalu

    Makan sedikit: 4 porsi

  • Arif Yudoyono
    Arif Yudoyono 16 hari yang lalu +1

    Kaya Nye enak si bisa makan sambil minum

  • Cool Diva :v
    Cool Diva :v 16 hari yang lalu

    "org kan beda-beda, aku makannya dikit. Mie nya 4 aja" sekarepmu mas :)

  • Dian Meilyani
    Dian Meilyani 16 hari yang lalu

    Barusan nyoba ini pake shin ramyun & susu greenfield (1 porsi doang & tanpa telur)
    Hm...
    Nyerah di 2 suapan 😅
    Akhirnya makan kayak biasanya pake boncabe level 30 😁

  • Joonie Joonie
    Joonie Joonie 16 hari yang lalu

    Udah nyoba belom nasi goreng sama nabati bubble gum? :v itu iseng sumpah, hbs itu eh enak *buat gw aja :'v

  • Siapa Hayo hehe
    Siapa Hayo hehe 16 hari yang lalu

    4 porsi dikit?? Waw

  • Ellin Rachma
    Ellin Rachma 16 hari yang lalu

    dikit tapi 4porsi 😂 ekspresinya 🤣

  • Chalisa Dewi
    Chalisa Dewi 16 hari yang lalu

    Aku kalau masak Indomie kuah nya aku ganti jadi susu kadang", karena emamg enak "bagi yg suka". Tapi aku dimasak langsung sama susunya nggak kayak mas hansol itu :D

  • Febbi Fenesia Herman
    Febbi Fenesia Herman 17 hari yang lalu

    Aku juga suka banget mie instan di campur susu. Di warmindo (warung makan indomie) di indonesia juga banyak yang udh bikin style kaya gini. Ada yang nambahin keju jugaa 😄
    Btw mie itu ga sehat ya krna itu karbohidrat sederhana, jadinya lebih cpt bikin gendut kalo di makan berlebihan dan bikin cepat laper lagi. Kalo menurut aku sih, yg bahaya dari mie instan itu malah mie nya dibandingin ama bumbunya.

  • Retno Mentari
    Retno Mentari 17 hari yang lalu

    Piring e lucu mas

  • uwu uwu
    uwu uwu 17 hari yang lalu

    makannya sedikit ya mas :' cuma 4 porsi :o

  • Angela Merici
    Angela Merici 17 hari yang lalu

    kalau aku sering banget buat mie (biasa nya merk sed*ap atau ga ind*omie) rasa ayam bawang atau ga soto. itu direbus dlu, trus susu sama mentega di masak, mie nya dimasukin bareng bumbunya. itu bener2 creamy bgt kak wkwk

  • TheFallen Official
    TheFallen Official 17 hari yang lalu

    Sama aja kayak makan mie kuah soto :v

  • akmal mahzuz
    akmal mahzuz 18 hari yang lalu

    Aku 10 mie/hari

  • Dara Wulan
    Dara Wulan 18 hari yang lalu

    Indomie kuah pake susu juga enak kok. Kan konsepnya kayak sup krim (yang notabenenya kaldu+krim/susu).

  • Riza Putri
    Riza Putri 18 hari yang lalu +2

    Coba kak susunya diganti yg rasa coklat apa strawberry 😁😂

  • akmal mahzuz
    akmal mahzuz 18 hari yang lalu

    Seker

  • Yudhistira Channel
    Yudhistira Channel 18 hari yang lalu

    Bolo mas bukan polo wkwk

  • Drajat Drajat
    Drajat Drajat 18 hari yang lalu

    Kata nya makan nya dikit tapi yang di makan 4 porsi

  • ZOBOCORPS HD
    ZOBOCORPS HD 18 hari yang lalu +5

    siapa yg nonton pas puasa,yg kaya gini like

  • Apri Yuanita
    Apri Yuanita 18 hari yang lalu +12

    Anjaiii puasa hari pertama ndeloki Hansol mangan ae🤣

  • Zap Jail11
    Zap Jail11 19 hari yang lalu

    Asap nya :)

  • Rina Rachmat
    Rina Rachmat 19 hari yang lalu +3

    Dia yg makan koq aq yg KEKENYANGAN YA😂😂😂😂 4 Porsi boo..... apa ga eneg tuch???? Aduuuuh😅😅😅😅

  • Vazabina Najmal
    Vazabina Najmal 19 hari yang lalu

    Orang korea kalo makan, masih panas tapi langsung dimakan, semua orang korea gitu to?

  • Subaru Zero
    Subaru Zero 19 hari yang lalu

    4 porsi itu banyak loh

  • Vincent Ongkiallesandro
    Vincent Ongkiallesandro 20 hari yang lalu

    KAYAK AKU KAN MAKAN PORSI NYA SEDIKIT SDIKIT, JADI AKU CUMA NYIAPIN 4 PORSI 😊, enteng banget ya ngomong nya 😂

  • Levina Grezelda
    Levina Grezelda 20 hari yang lalu

    Makannya sedikit tapi porsinya banyak sekali pak

  • salwa elviana
    salwa elviana 20 hari yang lalu

    4 bungkus sedikit?
    Omaigat

  • rayhanjr 05
    rayhanjr 05 20 hari yang lalu

    gw malah pernah nyoba mie, kuahnya susu

  • Farhan Fauzia
    Farhan Fauzia 20 hari yang lalu

    Di upnormal jg ada mie pake kuah susu mah ckckck

  • Ilham Yusak
    Ilham Yusak 21 hari yang lalu

    Mas hansol knp orang Korea klo makan dia masukin ke mulutnya bisa ukuran jumbo gitu ya padahal mulut orang Korea kyk kecil imut gitu, terus juga gampang bangat makan makanan yang masih panas?

  • Anisah Fitriana
    Anisah Fitriana 21 hari yang lalu

    Lebih enak lagi kalo susunya direbus bareng mienya sama bumbunya

  • Dina Syahriana
    Dina Syahriana 21 hari yang lalu

    Ka hanseol bikin konten makan makan lagi dongg tapi sm k shune

  • Sound Cloud
    Sound Cloud 21 hari yang lalu

    MANGAN E TITIK, TAPI 4 PORSI.... WAKAKKAKA

  • Marwahjuseyo _
    Marwahjuseyo _ 21 hari yang lalu

    Mau nanya nih kalau susunya langsung digabungin ke mie instantnya enak ga?😂 ,

  • adhimas hernawansusilo
    adhimas hernawansusilo 22 hari yang lalu

    Coba pake yakult:)

  • Nadya Sabatia
    Nadya Sabatia 22 hari yang lalu

    kak hansol mulutnya ga kebakar apa? itu panas-panas dimakan ;")

  • kenji rae
    kenji rae 23 hari yang lalu

    Rasa mienya jadi lebih tenang? Apa apaan itu? Mie koq bisa tenang apaan dah engmit

  • SM's savage maknaes
    SM's savage maknaes 23 hari yang lalu +11

    Ga gilani kok.
    Di indo malah ad popmi rasa susu eakaka. Enak2 aja
    Toh carbonara masaknya pake susu juga hehe :3

  • Rachel Sirapanji
    Rachel Sirapanji 23 hari yang lalu +2

    Kalo indomie pake susu, udah lama banget byk yg jualan di Indo 😁 aku aja setelah lulus kuliah berkutat di bidang kuliner, jualin olahan indomie termasuk yg pake susu gini. Skg udh thn ke 4 jualan, byk banget yg doyan 😁😁😁 kata pelanggan, rasanya enak, creamy dan mengurangi rasa micin dr indomie 😁

  • Handy Aziz
    Handy Aziz 24 hari yang lalu

    Next mie + Syrup 😂

  • Christiana Veronica
    Christiana Veronica 24 hari yang lalu +26

    *masukin 3 telor*
    “Ok ini skrng bener bener makan ya”
    Me: LAH DRTD KM NGAPAIN

    • yulia na
      yulia na 9 hari yang lalu

      Nyicipi doank... 😁😁😁😁

    • Rafly12 WTF
      Rafly12 WTF 10 hari yang lalu

      Bener juga lu

  • azliya fatikha
    azliya fatikha 25 hari yang lalu +1

    Hobiku tu begitu wkwk..
    Emang enak.. Gak tau wes eksperimen drimana. Tp enak.. Gurih2 manis

  • Recha Charisma
    Recha Charisma 25 hari yang lalu +4

    4porsi itu dikit ya mas? 😂😂 aku makan 2porsi aja udah kuenyang poll 😂😂😂

  • Yudith Udid
    Yudith Udid 25 hari yang lalu

    di Indonesia ud biasa kok Indomie kuah susu.. XD kuahnya bukan pake air biasa tapi diganti sama susu githu dan enak bgt,, susunya tuh kayak ngiket bumbunya, jd lebih berasa githu, kayak misalnya kuah pake air biasa klo kebanyakan tuh jd hambar, eh klo pake susu tuh kebanyakan jg masi berasa githu bumbunya.. Legiiittt deh.. XDXDXD

  • Merlynana Sutanto
    Merlynana Sutanto 25 hari yang lalu +1

    08.20 Nah skrg waktunya bener2 makan..
    Lah dari tadi srat srut ngapain mas hansolll
    🙊🙊🙊

  • Hanny Lupithasari
    Hanny Lupithasari 25 hari yang lalu

    Lah kukira susunya dituang dicampur kedalem mienya