Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 122

  • Ali Ariyanto
    Ali Ariyanto 10 jam yang lalu

    Kebatilan akan kalah dan kebenaran akan muncul... Matahari jelas benar, walo kena mendung tpi akan tetap bersinar, itulah kebenaran.... Sadar Waras...

  • Pramudya Pramudya
    Pramudya Pramudya 16 jam yang lalu

    roma sibarani sepertinya elu yang kagak waras, Cuba pahami kalimat yang diucapin kwik, kwik itu China tpi dia jujur sampe dikeluarkan Dr pdip

  • Pramudya Pramudya
    Pramudya Pramudya 16 jam yang lalu

    roma sibarani sepertinya elu yang kagak waras, Cuba pahami kalimat yang diucapin kwik, kwik itu China tpi dia jujur sampe dikeluarkan Dr pdip

  • johanes gatot
    johanes gatot Hari Yang lalu +1

    Alur cerita ini ada benarnya ....,!! Jelaslah ada tokoh dibalik Ratna Sarungkampret . Siapa itu..?

  • Tris Wati
    Tris Wati Hari Yang lalu

    Nah tuuh pak Polri ... Tangkap itu si Kwik , dia tahu RS dapet duwit dari orang lain .... ! Selidiki ltu ...dan TANGKAP si Kwik ..!!!

  • Harry Limanov95
    Harry Limanov95 Hari Yang lalu

    Usir semua Arab Dari Indonesia

  • فيض المبارك
    فيض المبارك Hari Yang lalu

    Kwiek Ekonom Chinese yang cinta NKRI, terbukti kecintaannya kepada Indonesia belum pernah bermasalah dengan masyarakat, sedangkan Ratna sarumpaet dari awal sudah dicurigai sebagai anggota Komunis baru yang menyusup ke 212,waspadai sarumpaet

  • h madon
    h madon Hari Yang lalu

    Gini ajah hukum mati ratna klw gk mau buka omongan

  • Asnawi zain zain
    Asnawi zain zain Hari Yang lalu

    Kalau berita yg di ceriterakan pak Kwiek ini benar , berarti memang si Ratna serumpait ini sudah di tunggangi atau sudah mulai gila.....!!

  • muhrim munawadi
    muhrim munawadi Hari Yang lalu

    INGAT! "Kebohongan menguntungkanmu sementara, TAPI menghancurkanmu selamanya"!

  • Persib Bandung
    Persib Bandung Hari Yang lalu

    dasar propokator

  • Omar Barnabas
    Omar Barnabas 2 hari yang lalu

    Hidup Pki......hidup Gmni......Hidup......Lekra......hidup Marhaen
    Hidup Jokowi.......

  • cgit felix
    cgit felix 2 hari yang lalu

    KKG kalo bohong penjarakan saja sekalian.

  • Paiman Adi Saputra
    Paiman Adi Saputra 2 hari yang lalu

    Klu politisi ambisi menclak menclok,sana sini,,,nyari kursi di prabowo nih,, nih si opung wkwkwkwkwk

  • Ragil Saputro
    Ragil Saputro 2 hari yang lalu

    Tggu siapa yg bnr,gk usah nyalahin org ,hidup pas

  • Mujiono Perdana
    Mujiono Perdana 3 hari yang lalu

    kwik termasuk orang yg masih bisa dipercaya dan punya kredibilitas yg baik,

  • sis anto
    sis anto 3 hari yang lalu

    SIAPAPUN ORG DIBELAKANG BERITA HOAX RATNA DIA BERTUJUAN MENFITNAH ORG LAIN, SANGAT MEMALUKAN RAKYAT INDONESIA

  • Tjahyat Hjr Padmadinata
    Tjahyat Hjr Padmadinata 3 hari yang lalu

    cape dech low berita hoak RS mending berita ahok...

  • Suprihatini S
    Suprihatini S 3 hari yang lalu

    udah pilih jokowi aj ga usah ribet"...

  • Abdul Ghofur
    Abdul Ghofur 3 hari yang lalu

    Singkek ini bikin tipu tipu juga alias hoax..dasar cebong jadi kampret..yg leb8h ganas..

  • Batik Al Jawa
    Batik Al Jawa 4 hari yang lalu

    Hanya orang-orang yg bodoh yg mau mengikuti calon yg isi team suksesnya penipu,penjahat korupsi,pemfitnah..rakyat sudah banyak yg cerdas bung..

  • Jeane Obadja
    Jeane Obadja 4 hari yang lalu

    Apakah ada klarifikasi dari bank soal transfer yang diblokir, kalau memang beneran ada transferan. Jangan tanya RS, tapi tanya bank yg memblokir.

  • Kurniawan Kurniawan
    Kurniawan Kurniawan 4 hari yang lalu +1

    Akun apa"an ini....
    Kita udah capek dgn HOAX
    Klo HOAX semoga diproses sm pak Polisi

  • Yule masaja
    Yule masaja 4 hari yang lalu

    Mencari nafkah kok dari hoax? Bukannya agama melarangnya? Artinya makan duit haram

  • Eryzal Ery
    Eryzal Ery 4 hari yang lalu

    klau janji jikowi itu gak hoak krn penguasa.....shrsnya mlu sndri bnyaj x janji palsul pihak pertahanan....????????

  • Olga Maria
    Olga Maria 4 hari yang lalu

    Kalau sudah ada kecurigaan gini knp RS bilang digebukin percaya aja... Malah langsung press release berjamaah, teruslah berbicara nggak bener pak.. malah semakin kelihatan kelakuan HOAX kalian..

  • Has Wija
    Has Wija 4 hari yang lalu

    Hoax VS Hoax kalo 1,5 m bisa juga!

  • Bro Andilas
    Bro Andilas 4 hari yang lalu

    Isinya OPOSISI kok penipu dan peembuat fitnah semua...gimana mau mengambil hati rakyat ..prestasi gak ada ..cuma bikin gaduh thok.

  • Eko Budi Pandriyono
    Eko Budi Pandriyono 4 hari yang lalu

    Aku cinta Indonesia...

  • Jo Johanes
    Jo Johanes 4 hari yang lalu

    Lah RS ngomong jg setelah polisi tau RS oplas, gak usah fitnah .... parah nih kkg

  • Y Eka
    Y Eka 5 hari yang lalu

    Dibayar oleh prabowo, nggo ngecrot prabowo

  • Rudy Gendexxx
    Rudy Gendexxx 5 hari yang lalu

    yang tadi nya biasa biasa aja untuk kubu si ono, kok makin kesini makin ilfil dg tingkah lakunya...
    bobroookkkk... broookkk

  • Friendly Ghost
    Friendly Ghost 5 hari yang lalu

    Cerita ga jelas...blg dah diperingati kwek..kog tetap konfrens marah2 kaum kamprets itu...ni Kwek lama2 mirip amin rasis... ngomong seenaknya tp ga jelas ap isinya...
    Ap perlu polisi panggil ni tuk dimintai keterangan...

  • Noor HaLeema
    Noor HaLeema 5 hari yang lalu

    Video kampret abal abal,gak ada sumbernya

  • Ketan Hitam
    Ketan Hitam 5 hari yang lalu

    Udah deh ganti aj kacau

  • Didik Sugiono
    Didik Sugiono 5 hari yang lalu

    Kalau ngomong yg bener punya bukti gak.jlebih baik diem dah tua jangan asal nyinyir ti kalau terbukti baru sadar mending mundur dari politik

  • Dwi Sri Pudjianto
    Dwi Sri Pudjianto 5 hari yang lalu

    Termasuk yg dikemukakan oleh bapak Kwik bahwa : Ratna Sarumpait akan mendapat rezeki nomplok.

  • Dwi agus Irianto
    Dwi agus Irianto 5 hari yang lalu

    dan terbukti.sebab tuhan tdk tidur dia akan mengangkat dan memuliakan hambanya yg slalu setia.pada nya

  • Dwi agus Irianto
    Dwi agus Irianto 5 hari yang lalu

    jaganlah kamu mempermalukan orang lain sebab sdah tersurat dalam perjanjian baru.maka kamu akan dipermalukan di hadapan tuhan.

  • H manalu
    H manalu 5 hari yang lalu

    jika dikejar ke Bank pasti dapat

  • Freesat tv Indonesia
    Freesat tv Indonesia 5 hari yang lalu

    dislike.....
    jangan suara robot donk..kita manusia.

  • Nazar Rudin
    Nazar Rudin 5 hari yang lalu

    .tolong berita yg di publikasikan yg jujur adil dan mendidik yg memberikan pencerahan buat masyarakat

  • Romelos Chorneles
    Romelos Chorneles 6 hari yang lalu

    Biarlah orang berpendapat ,toh yang menang indonesia tetap satu.

  • Wilson Sim
    Wilson Sim 6 hari yang lalu

    Pembuat comment sdh tua yg sdh gagal dlm masanya...yg muda hanyo tampil dg ide cemerlang dg dasar data yg kuat...jangan ditiru mereka yg sdh gagal dlm membangun negara. NKRI harga Mati.

  • Askana Dini Mayasari
    Askana Dini Mayasari 6 hari yang lalu

    Jadi bingung yg hoaxx ratna, s ap kwik sih🙆,,

  • Suci Putri
    Suci Putri 6 hari yang lalu

    On Hj

  • Muhammad Pahamono
    Muhammad Pahamono 6 hari yang lalu

    Hehehe ratna jadi KAYA RAYA NO pak kwiek uang 1,5 T gitu lho sudah bisa beli vila mewah dll

  • -POLIANSI -
    -POLIANSI - 6 hari yang lalu

    ini cina dulunya waktu masih muda masih jadi menteri di pemerintahan salah satu yg saya idolakan
    makin tua makin ga beres ya mungkin keuangan nya semakin tipis dan dia takut jadi kere maka dia buat statement ini untuk mengambil simpati prawowo

  • Daka 78
    Daka 78 6 hari yang lalu

    Lha kok pekok men yg ngasih duit 1,5T hanya utk ratna...goblok yo goblok ning ojo nemen laahh analisanya..

  • Cimpoh Cimpoh
    Cimpoh Cimpoh 7 hari yang lalu

    mulai deh pada rasis.. 😂

  • Hendra Hermawan
    Hendra Hermawan 7 hari yang lalu

    Orang goblok yg percaya kasih duit segitu sama Ratna sarung kampret. Operasi aja pakai duit sumbangan korban danau Toba. Dasar Ratna kacung kampret...

  • MAMAN SURATMAN
    MAMAN SURATMAN 7 hari yang lalu

    Alaaah buktiin jgn ngomong doang lo

  • Elya Ramona Silalahi
    Elya Ramona Silalahi 7 hari yang lalu

    hoax lagi hoax lagi ...penyakit menular kali yaa

  • Abdu Rohim
    Abdu Rohim 7 hari yang lalu

    Ga usah koar2 bilang Kwiek kturunn...itu namanya anda diskriminasi...liat saja nnti..emang di klompok anda ga bnyak china kturunn..sdahlah..kita ga usah brbicara dgn apa yg tdk ktahui...liat aja nnti..siapa slah siapa benar..toh akan ktauan juga....itu klo pmerintahnya bisa adil..klo ga...
    Wollohualam bissowab...👈

  • sport insident
    sport insident 7 hari yang lalu

    1,5 t. ato 15 tahun ya..

  • Hartinah tina
    Hartinah tina 7 hari yang lalu

    kepolisian panggil nih kkw...jgn sampai dia hoax lagi,pengen cuci tangan

  • umsari nasution
    umsari nasution 7 hari yang lalu

    Bongkar trus pak kwik ...bapak terkenal dengan bersih dan jujur dalam bersikap.....jgn takut pak yg benar akan menang dan yg batil akan hancur

  • Bebek Goreng
    Bebek Goreng 7 hari yang lalu

    jadi? mana bagian kwik menyatakan ratna dibayar 1.5t untuk ngoceh? menit berapa detik berapa??

  • Willybertus Wuwur
    Willybertus Wuwur 7 hari yang lalu

    Kwik omong apa saja jangn percaya. Ia sendiri balelo kiri kanan. Ia pura pura mau jdi pahlwan untk prabowo. Seret aja dua krn mrk satu kubu dgn ratna. Omong kosong dia kal mau singkir ratrna pada hal merek makan rotinya prabowo sama sama ah

  • Eunike Shine
    Eunike Shine 7 hari yang lalu

    Kita tunggu kepolisian berani buka kah,,, siapapun dalang9 nya saatnya hrs dibuka,,, kepolisian hrs berani ambil resiko,, krn pembiaran+pembiakan kelak akan menyusahkan bangsa sendiri.

  • samsung samsung
    samsung samsung 7 hari yang lalu

    ratna sudah tua kelakuan nya kaya dajal

  • MAHESA OKTA
    MAHESA OKTA 7 hari yang lalu

    ohhh pantes

  • Zul Adrianlutfi
    Zul Adrianlutfi 8 hari yang lalu

    Berita HOAX ini.. tidak ada pengakuan kwik kian gie.. percya aja dngan suara robot 😂😂😂

  • bhineka tunggal ika
    bhineka tunggal ika 8 hari yang lalu

    Hoax hoax hoax... Ini berita hoax... Brengsek berita ini.. Apalagi mbaknya yg ngomong.. Brengsek lu mbak... Dasar tukang hoax

  • Nurma Yanti
    Nurma Yanti 8 hari yang lalu

    Wakaka buat operasi hidunh

  • Abdul Sadat
    Abdul Sadat 8 hari yang lalu

    huhuhuhu hoaax sudah ga ngaruh hoaaaxs appun ttap jokowi

  • Clara Purina
    Clara Purina 8 hari yang lalu

    Kejahatan pasti terbongkar karena Allah SWT yg punya membongkar kejahatan

  • ingrid lee
    ingrid lee 8 hari yang lalu

    Bang bing bong....derrrr

  • Robby Manzanaris
    Robby Manzanaris 8 hari yang lalu

    Bu Ratna sdh peot (sarungpaet) sdh lah kamu, ingat cucu dirmh dan jgn berbuat dosa

  • Momonga Zerosama
    Momonga Zerosama 8 hari yang lalu

    Maaf gan, judulnya agak melenceng dengan isinya. Bisa jadi hoax.

  • cecep hasani
    cecep hasani 8 hari yang lalu

    Tetap pokus pilih PRABOWO SANDI

  • fikri hamdani
    fikri hamdani 8 hari yang lalu

    Siapapun presiden nya ga masalah...tp Chanel ini kata kwiek...padahal kata Chanel ini doang...wkwkw

  • vivy novi
    vivy novi 8 hari yang lalu

    heleh calon

  • sriyanto sedayu
    sriyanto sedayu 8 hari yang lalu

    Tunjukkan kepada polisi klau lou punya bukti. Dari pada lou di injak2 di penjara jing.....

  • Arif shakti
    Arif shakti 8 hari yang lalu

    gratis aja gua ogah apalagi mesti kasih uang😥

  • muhammad yani hanafi
    muhammad yani hanafi 8 hari yang lalu

    Viral membuat judul ngak sesuai dgn isi berita ini berbahaya tolong dikoreksi.

  • Krisna Krisna
    Krisna Krisna 8 hari yang lalu

    yg berbohong Ratna. ko yy diperiksa orang lain???

  • adi prasasti
    adi prasasti 8 hari yang lalu

    Si kwik dulu mentri kan? Trus berhenti dari jabatan mentri karena apa yak?
    Nanya lho ini..

  • Nisamujaalfad Nisa
    Nisamujaalfad Nisa 8 hari yang lalu

    kalian pada bodoh semua kalian saling menghujad satu sama lain nya tdk kan kalian kenal suara vidio ni ni vidio taek anjing

  • Zain Udin
    Zain Udin 8 hari yang lalu

    klo orang jahat semuanya jg akn terungkap..dgn cara apaun mau di bayR ke mau di apakan ke penjahat hoak hrs haBisi kr meresahkan masyarakat..politik jahat jahat .sangat naip hanya untu menaikan rangking prabowo.klo mau jdi presiden berbuat bakik dan membuat program yg bgus untuk rakyat bkn membuat brita hoak..

  • suci ratna
    suci ratna 8 hari yang lalu

    semoga terbuka di sidang

  • Ardi war
    Ardi war 8 hari yang lalu

    CUMAN NGOCEH 1,5 T ...
    YG LOGIS AJA ...

  • Lailaabdul Mansyur
    Lailaabdul Mansyur 9 hari yang lalu

    Sy juga menduga ratna disogok. Sehingga dia berhianat.
    Tak mungkin dia mau.menfitnah

  • Dilon Nafi
    Dilon Nafi 9 hari yang lalu

    Setingan yg jls tu nenek ud trjamin

  • Awien Wendy
    Awien Wendy 9 hari yang lalu

    Gempur trus dgn hoax lma2 jga kebenara akn muncul. Tuhan maha tahu ko.

  • nutami
    nutami 9 hari yang lalu

    Yg mau komentar, jgn baca judul video...dengar video smp habis..hati2..biasakan lihat/ddenga video smp tuntas..

  • Kriston karyamu akan abadi
    Kriston karyamu akan abadi 9 hari yang lalu

    Ada orang tua gila lg asal ngomong

  • any wijayanti
    any wijayanti 9 hari yang lalu

    sependai2 tupai melompat akan jatuh jg

  • agus tiansjah
    agus tiansjah 9 hari yang lalu

    Namanya aja RATNA NGEPET..

  • Erry Sup
    Erry Sup 9 hari yang lalu

    Dobol

  • Muhammad Surya Syaifulloh
    Muhammad Surya Syaifulloh 9 hari yang lalu

    Kalau memang ucapan kwik kian gie dan itu bisa dipertanggungjawabkan,maka seharusnya Kwik kian gie laporkan dugaan itu kepihak berwajib dlm hal ini Kepolisian RI....jika sudah dilaporkan pihak Polisi berdiam diri tdk melacaknya cukup dipertanyakan ada apa lg dg Kepolisian RI ???.....namun jika sudah dilacak dg fair dan adil,tp tdk terbukti ucapan kwik kian gie berarti piur murni Ratna Sarumpaet bertindak atas dasar kebodohan dirinya sendiri....ini artinya Prabowo dan Sandi beserta tim sukses tdk ada hubungan keterkaitan dg kebohongan Ratna....jika ada yang menghubungkan berarti ada maksud tdk baik yg berusaha untuk menggagalkan Capres/ Cawapres itu untuk tdk mencalonkan menjadi Presiden,dan ini namanya Pengecut,Iri,Sirik,Dengki,dan tdk Fair.....dan biasanya yg menyerang Prabowo dan Sandi secara akal logika adalah kubu seberang dlm hal ini tim sukses Jokowi....itu dah pasti tdk bisa dibantah.

  • adi nugroho
    adi nugroho 9 hari yang lalu

    Coba mana bukti otentik ucapan kwik kian gie? Kubumu rajanya HOAX!

  • Atutjuniyanto 86
    Atutjuniyanto 86 9 hari yang lalu

    Negara ini byk orang pinter tp susah cari orang jujur

  • Bona Jaya
    Bona Jaya 9 hari yang lalu

    Jgn oon deh.... 1,5 T

  • Deny Ijen
    Deny Ijen 9 hari yang lalu

    iki wong tuwek,,,sek ngomong wae

  • Gus As
    Gus As 9 hari yang lalu

    Naga2nya Gerombolan hecker beraksi nih...!

  • Nur Widayanto
    Nur Widayanto 9 hari yang lalu

    duite sopo pak...1.5T itu banyak lho ...klu T nya trilyun...tp klu T itu ..yg lain yo mbuh...

  • Valentina Diyana
    Valentina Diyana 9 hari yang lalu

    Bersikaplah yg santun ,klo ada bukti yang kuat kenapa kok gak dilaporkan ke pihak berwajib jangan cuma menyebar berita yg menimbulkan kontroversi, sudah cukup negeri ini di penuhi dengan berita kebohongan, ujaran kebencian hoax jika mau berpolitik berpolitik yg santun, adulah gagasan,ide, program untuk kemajuan negeri ini..bukan dengan cara yang kotor.#2019DAMAILAHBANGSAKUDAMAILAHNEGERIKUINDONESIARAYA..

  • Carlos D' Abcens
    Carlos D' Abcens 9 hari yang lalu

    Dibayar utk ngoceh. Siapa yg bayar dn ngoceh untk nyerang siapa tdk disampaikn. Hoax. Tangkap

  • Arifin Bahri
    Arifin Bahri 9 hari yang lalu

    Pusiiiinnngggg

    • Sur Yati
      Sur Yati 9 hari yang lalu

      sdh taauuuuuu ! sdh tdk heran laagiii ! lawan politik Pak Prabowo Sandi ituu ! ya gitu ! radikalisme di larang ! tapi empati dong ! pd publik , yg sdh bosan dgr permainan politik yg licik ! radikalisme ny di undang , ko ! jgn egois ! yg laen di larang radikalisme penguasa lebih jahat dr rafikalisme .