Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 197

  • endang kusumawati
    endang kusumawati 4 hari yang lalu

    T itu singkatan tai ya pak kwik

  • Bonifatius Subagio
    Bonifatius Subagio 6 hari yang lalu

    Ueleh... si kwik jarkoni... iso ngujar gak iso ngelakoni...... kena virus amien...... virus sengkuni

  • adi lapendos
    adi lapendos 13 hari yang lalu

    Kwg kie jarene wong pinter tp kok maleh gobloke pollllll...

  • Rinda Lestari
    Rinda Lestari 16 hari yang lalu

    capres gagal capres gagal dan terus gagal begitulah kura kura dasar onta RADIKAL onta ISIS yang banyak janji kebohongan isu SARA dan menggoreng emosi rakyat Gusti mboten sare kata AHOK

  • Rinda Lestari
    Rinda Lestari 16 hari yang lalu

    capres gagal capres gagal dan terus gagal begitulah kura kura dasar onta RADIKAL onta ISIS yang banyak janji kebohongan isu SARA dan menggoreng emosi rakyat Gusti mboten sare kata AHOK

  • fikri hamdani
    fikri hamdani 25 hari yang lalu

    Banyak yg oon...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ini kata2 channel yg ngomong bkn kweik nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lagian kweik menteri di jaman siapa..? Orang pinter tuh cm idealis ga mau dengerin kata ibuk dikeluarin deh...asal bacot saja yg banyak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • rendra hartono
    rendra hartono 26 hari yang lalu

    kl negarawan ya bantu polisi.
    bawa data , video, rekaman, berkas2 yang di punyai pak kwik ke kelolisian.
    atau kepolisian datangi pak kwik minta data.

  • EddySwitarto Bandar
    EddySwitarto Bandar Bulan Yang lalu

    H o a x x x x ...!!!!

  • Yulianty Ma
    Yulianty Ma Bulan Yang lalu

    s prabwo dan klompoknya lma" kbusukknya dan kjlekkn nya trbngkr jga sblum pmlu biar s prabwo gk ikt pmlu yummy ikt pmlu jga s prabwo bklln mlu lgi klh lgi k yg 3 x yummy

  • Amik Bf
    Amik Bf Bulan Yang lalu

    Kkg analisanya biasa2 aja..kapasitasnya belum terbukti sama sebagai ahli ekonom..

  • Tirto Damai
    Tirto Damai Bulan Yang lalu

    Diagnosa situasi umat ekonomi saat ini saat nya di pimpin oleh NEGARA WAN siapa ya Oooo 2019 Ganti Presiden โœŒโœŒ

  • Pak Bas
    Pak Bas Bulan Yang lalu

    Pak Kweek kalau kedua mata bola nggakmelihat sendiri ndak usahkomen.nanti jadi petnah kasian kuliahnya bayar mahalkanpak.maafya Pak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Siswanto Balangan
    Siswanto Balangan Bulan Yang lalu

    ratna projo sejati militan ahok kok.

  • dari K
    dari K Bulan Yang lalu

    na yoo makanya semangat banget si bu ratna buat fitnah

  • Panjoel Nakal
    Panjoel Nakal Bulan Yang lalu

    Tunggalane sengkuni kiye...

  • Septa Mediana
    Septa Mediana Bulan Yang lalu

    Halah, kwik ini cari2 celah membelokkan skenario loe. Pada bikin gaduh loe berjamaah. Mulut pada ngoceh hoax semua loe pret. Rugi sbg ekonom kok mendedikasikan akhir hidupmu pada kejahatan hati. Harusnya kamu lbh cari hal2 yg lbh berguna utk bekalmu di alam kematian

  • Dila Wijaya
    Dila Wijaya Bulan Yang lalu

    pak kwik jagan nambah dosa,ws ngapusi tambah fitnah ,neraka jahanam lo,

  • sidiqq oboynews
    sidiqq oboynews Bulan Yang lalu

    kita gak usah kepancing mau dia dbyar atau bla2 yang saya tau dari berita dia telah membuat hoak nkri dan rakyat merasa dibohongi oleh karena itu sayA sebagai rakyat tidak terima , dia itu ppegawai pemerintah mka dari itu harus dihukum sesuai uud, rakyat hrus menyuarakan keras ini , klau cuma minta maaf buat ap hukum

  • Dina tul
    Dina tul Bulan Yang lalu

    Hati2 jebakan kodok kerempeng

  • zania muhtar
    zania muhtar Bulan Yang lalu

    masih hidup to terompet ๐Ÿ˜

  • Aminu Aminu
    Aminu Aminu Bulan Yang lalu

    Ada benarnya juga

  • Andri Rahmadi
    Andri Rahmadi Bulan Yang lalu

    Berita hoax/ bodoh sekali aja klo ada yg percaya
    Orang macam itu di sogok 1,5T .
    Logika di pakai bro

  • A Tut
    A Tut Bulan Yang lalu

    Kapan petir keadilan menyambar musuh musuh Alloh ?

  • Yanto ipul
    Yanto ipul Bulan Yang lalu

    Gitu aja kok repot ..bangsa ini akan maju tenang rukun bila nggak ada sontoloyo..Sengkuni..Dorna dan korawanya.

  • Aditya Adit
    Aditya Adit Bulan Yang lalu

    Sapa yg vayar kalo bujan sandi dan krunta wat oprsi kecantijan Ratna, dgn cara penganiayaan

  • H Poerwono
    H Poerwono Bulan Yang lalu

    Orang yg mengatakan Joko Wi pelihara preman untuk menghajar si Ratna Sarumpaet ,ini fitnah yg terang benderang kok Polisi diam saja,negara bisa kaco kalau begini ,Ndak usah izin presiden TANGKAP,saya di Ndak milih Joko Wi,tapi kalau yg begini sudah tidak bener

  • Verefa 0959
    Verefa 0959 Bulan Yang lalu

    Kalau ingin tau siapa serempet ini silahkan dengarkan ceramah ustad Alfian tanjung tahun lalu

  • Gendut Prasetyo
    Gendut Prasetyo Bulan Yang lalu

    Cina gendeng loncat2 kendaraan.

  • Yonku max
    Yonku max Bulan Yang lalu

    gorenglagi2,,,ratna sama rezim satu aliaran,cari di you tube,(alfian tanjung tentang pki)

  • tri lestari
    tri lestari Bulan Yang lalu

    Ratna Sarumpaet ini Punya KELAINAN JIWA

  • Nanang Kusmana
    Nanang Kusmana Bulan Yang lalu

    kwikwikwikwikwikwil......apa iya tah....

  • Siti Muslikah
    Siti Muslikah Bulan Yang lalu

    Gk ad yg benar...

  • Romy Andriaz
    Romy Andriaz Bulan Yang lalu

    Mereka bikin HOAX lagi .... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… nampak sangat ahli. Apa mereka memang AHLI nya .... ?

  • Riska Eeb
    Riska Eeb Bulan Yang lalu

    Jelasin dong pa.......biar jelas......jd ga banyak tanda tanya.......siapa yg buat ini

  • Malaikat 45
    Malaikat 45 Bulan Yang lalu

    We cannot rule out the possiblility of big amount of money inresisible by ratna. Why should she lied for nothing. You are right pk kwi. High proflie corrupters want to continue to take advantage of a weak govetment

  • Andy Mulyono
    Andy Mulyono Bulan Yang lalu

    Yg bayar sarumpet siapa mbah?? Dipikir secara goblok2 an aja yo pasti lawan Jkw lah!!๐Ÿ˜

  • Fajar Sidik
    Fajar Sidik Bulan Yang lalu

    Yg bayar buat ngoceh kan kubu kampret ..inget ga modal KAMPANYE SANDI 500M

  • Soetiono Boedijanto
    Soetiono Boedijanto Bulan Yang lalu

    He he he hoax LG,kalo sandi dah tau kenapa Prabowo tak tau?kalo bikin cerita yg pinter dikit...

  • Dragon Tsl
    Dragon Tsl Bulan Yang lalu

    Hati2 !!! Para perusak2 NKRI mulai bermunculan dgn modal bacot doang !!! Mata Tuhan Ada Di Mana Mana !!!

  • Dragon Tsl
    Dragon Tsl Bulan Yang lalu

    Mengadaada aja KKG ngomong gitu (hoax) kerajaan inggris pula itu !!! Malu !!! Rakyat indonesia gak bodoh !!!

  • Bejo Lukito
    Bejo Lukito Bulan Yang lalu

    Iki Cino KWI kian g usah ikut fitnahhh

  • fox progil
    fox progil Bulan Yang lalu

    maaaalaaas mndengar ocehan opa kwiek

  • Umarella Musthofa
    Umarella Musthofa Bulan Yang lalu

    Ini judul dan isinya bukan penyebar hoak ?

  • Asep Ahirudin
    Asep Ahirudin Bulan Yang lalu

    Wkwklkkkkkkkkk ngarang bebas ini

  • sz dariyanto
    sz dariyanto Bulan Yang lalu

    HATI2 PAK KWIK JANGAN MENGADU DOMBA , HANYA UTK SESUATU HARGA YG KECIL, KEDAULATAN BANGSA LBH PENTING BAGI KAMI, RAKYAT INDONESIA. KENAPA PAK KWIK HENGKANG DARI PDI SBG STAFF AHLI ??????

    • joko utomo
      joko utomo Bulan Yang lalu

      tuwekan satu ini kayaknya kagoal apa ya...?

  • Ali Ariyanto
    Ali Ariyanto Bulan Yang lalu

    Kebatilan akan kalah dan kebenaran akan muncul... Matahari jelas benar, walo kena mendung tpi akan tetap bersinar, itulah kebenaran.... Sadar Waras...

  • Pramudya Pramudya
    Pramudya Pramudya Bulan Yang lalu

    roma sibarani sepertinya elu yang kagak waras, Cuba pahami kalimat yang diucapin kwik, kwik itu China tpi dia jujur sampe dikeluarkan Dr pdip

  • Pramudya Pramudya
    Pramudya Pramudya Bulan Yang lalu

    roma sibarani sepertinya elu yang kagak waras, Cuba pahami kalimat yang diucapin kwik, kwik itu China tpi dia jujur sampe dikeluarkan Dr pdip

  • johanes gatot
    johanes gatot Bulan Yang lalu +2

    Alur cerita ini ada benarnya ....,!! Jelaslah ada tokoh dibalik Ratna Sarungkampret . Siapa itu..?

  • Tris Wati
    Tris Wati Bulan Yang lalu

    Nah tuuh pak Polri ... Tangkap itu si Kwik , dia tahu RS dapet duwit dari orang lain .... ! Selidiki ltu ...dan TANGKAP si Kwik ..!!!

  • Harry Limanov95
    Harry Limanov95 Bulan Yang lalu

    Usir semua Arab Dari Indonesia

  • ููŠุถ ุงู„ู…ุจุงุฑูƒ

    Kwiek Ekonom Chinese yang cinta NKRI, terbukti kecintaannya kepada Indonesia belum pernah bermasalah dengan masyarakat, sedangkan Ratna sarumpaet dari awal sudah dicurigai sebagai anggota Komunis baru yang menyusup ke 212,waspadai sarumpaet

  • h madon
    h madon Bulan Yang lalu

    Gini ajah hukum mati ratna klw gk mau buka omongan

  • Asnawi zain zain
    Asnawi zain zain Bulan Yang lalu

    Kalau berita yg di ceriterakan pak Kwiek ini benar , berarti memang si Ratna serumpait ini sudah di tunggangi atau sudah mulai gila.....!!

  • muhrim munawadi
    muhrim munawadi Bulan Yang lalu

    INGAT! "Kebohongan menguntungkanmu sementara, TAPI menghancurkanmu selamanya"!

  • Persib Bandung
    Persib Bandung Bulan Yang lalu

    dasar propokator

  • Omar Barnabas
    Omar Barnabas Bulan Yang lalu

    Hidup Pki......hidup Gmni......Hidup......Lekra......hidup Marhaen
    Hidup Jokowi.......

  • cgit felix
    cgit felix Bulan Yang lalu

    KKG kalo bohong penjarakan saja sekalian.

  • Paiman Adi Saputra
    Paiman Adi Saputra Bulan Yang lalu

    Klu politisi ambisi menclak menclok,sana sini,,,nyari kursi di prabowo nih,, nih si opung wkwkwkwkwk

  • Ragil Saputro
    Ragil Saputro Bulan Yang lalu

    Tggu siapa yg bnr,gk usah nyalahin org ,hidup pas

  • Mujiono Perdana
    Mujiono Perdana Bulan Yang lalu

    kwik termasuk orang yg masih bisa dipercaya dan punya kredibilitas yg baik,

  • sis anto
    sis anto Bulan Yang lalu

    SIAPAPUN ORG DIBELAKANG BERITA HOAX RATNA DIA BERTUJUAN MENFITNAH ORG LAIN, SANGAT MEMALUKAN RAKYAT INDONESIA

  • Tjahyat Hjr Padmadinata
    Tjahyat Hjr Padmadinata Bulan Yang lalu

    cape dech low berita hoak RS mending berita ahok...

  • Suprihatini S
    Suprihatini S Bulan Yang lalu

    udah pilih jokowi aj ga usah ribet"...

  • Abdul Ghofur
    Abdul Ghofur Bulan Yang lalu

    Singkek ini bikin tipu tipu juga alias hoax..dasar cebong jadi kampret..yg leb8h ganas..

  • Batik Al Jawa
    Batik Al Jawa Bulan Yang lalu

    Hanya orang-orang yg bodoh yg mau mengikuti calon yg isi team suksesnya penipu,penjahat korupsi,pemfitnah..rakyat sudah banyak yg cerdas bung..

  • Jeane Obadja
    Jeane Obadja Bulan Yang lalu

    Apakah ada klarifikasi dari bank soal transfer yang diblokir, kalau memang beneran ada transferan. Jangan tanya RS, tapi tanya bank yg memblokir.

  • Kurniawan Kurniawan
    Kurniawan Kurniawan Bulan Yang lalu +1

    Akun apa"an ini....
    Kita udah capek dgn HOAX
    Klo HOAX semoga diproses sm pak Polisi

  • Yule masaja
    Yule masaja Bulan Yang lalu

    Mencari nafkah kok dari hoax? Bukannya agama melarangnya? Artinya makan duit haram

  • Eryzal Ery
    Eryzal Ery Bulan Yang lalu

    klau janji jikowi itu gak hoak krn penguasa.....shrsnya mlu sndri bnyaj x janji palsul pihak pertahanan....????????

  • Olga Maria
    Olga Maria Bulan Yang lalu

    Kalau sudah ada kecurigaan gini knp RS bilang digebukin percaya aja... Malah langsung press release berjamaah, teruslah berbicara nggak bener pak.. malah semakin kelihatan kelakuan HOAX kalian..

  • Has Wija
    Has Wija Bulan Yang lalu

    Hoax VS Hoax kalo 1,5 m bisa juga!

  • Bro Andilas
    Bro Andilas Bulan Yang lalu

    Isinya OPOSISI kok penipu dan peembuat fitnah semua...gimana mau mengambil hati rakyat ..prestasi gak ada ..cuma bikin gaduh thok.

  • Eko Budi Pandriyono
    Eko Budi Pandriyono Bulan Yang lalu

    Aku cinta Indonesia...

  • Jo Johanes
    Jo Johanes Bulan Yang lalu

    Lah RS ngomong jg setelah polisi tau RS oplas, gak usah fitnah .... parah nih kkg

  • Y Eka
    Y Eka Bulan Yang lalu

    Dibayar oleh prabowo, nggo ngecrot prabowo

  • Rudy Gendexxx
    Rudy Gendexxx Bulan Yang lalu

    yang tadi nya biasa biasa aja untuk kubu si ono, kok makin kesini makin ilfil dg tingkah lakunya...
    bobroookkkk... broookkk

  • Friendly Ghost
    Friendly Ghost Bulan Yang lalu

    Cerita ga jelas...blg dah diperingati kwek..kog tetap konfrens marah2 kaum kamprets itu...ni Kwek lama2 mirip amin rasis... ngomong seenaknya tp ga jelas ap isinya...
    Ap perlu polisi panggil ni tuk dimintai keterangan...

  • Noor HaLeema
    Noor HaLeema Bulan Yang lalu

    Video kampret abal abal,gak ada sumbernya

  • Ketan Hitam
    Ketan Hitam Bulan Yang lalu

    Udah deh ganti aj kacau

  • Didik Sugiono
    Didik Sugiono Bulan Yang lalu

    Kalau ngomong yg bener punya bukti gak.jlebih baik diem dah tua jangan asal nyinyir ti kalau terbukti baru sadar mending mundur dari politik

  • Dwi Sri Pudjianto
    Dwi Sri Pudjianto Bulan Yang lalu

    Termasuk yg dikemukakan oleh bapak Kwik bahwa : Ratna Sarumpait akan mendapat rezeki nomplok.

  • Dwi agus Irianto
    Dwi agus Irianto Bulan Yang lalu

    dan terbukti.sebab tuhan tdk tidur dia akan mengangkat dan memuliakan hambanya yg slalu setia.pada nya

  • Dwi agus Irianto
    Dwi agus Irianto Bulan Yang lalu

    jaganlah kamu mempermalukan orang lain sebab sdah tersurat dalam perjanjian baru.maka kamu akan dipermalukan di hadapan tuhan.

  • H manalu
    H manalu Bulan Yang lalu

    jika dikejar ke Bank pasti dapat

  • Freesat tv Indonesia
    Freesat tv Indonesia Bulan Yang lalu

    dislike.....
    jangan suara robot donk..kita manusia.

  • Nazar Rudin
    Nazar Rudin Bulan Yang lalu

    .tolong berita yg di publikasikan yg jujur adil dan mendidik yg memberikan pencerahan buat masyarakat

  • Romelos Chorneles
    Romelos Chorneles Bulan Yang lalu

    Biarlah orang berpendapat ,toh yang menang indonesia tetap satu.

  • Wilson Sim
    Wilson Sim Bulan Yang lalu

    Pembuat comment sdh tua yg sdh gagal dlm masanya...yg muda hanyo tampil dg ide cemerlang dg dasar data yg kuat...jangan ditiru mereka yg sdh gagal dlm membangun negara. NKRI harga Mati.

  • Askana Dini Mayasari
    Askana Dini Mayasari Bulan Yang lalu

    Jadi bingung yg hoaxx ratna, s ap kwik sih๐Ÿ™†,,

  • Suci Putri
    Suci Putri Bulan Yang lalu

    On Hj

  • Muhammad Pahamono
    Muhammad Pahamono Bulan Yang lalu

    Hehehe ratna jadi KAYA RAYA NO pak kwiek uang 1,5 T gitu lho sudah bisa beli vila mewah dll

  • -POLIANSI -
    -POLIANSI - Bulan Yang lalu

    ini cina dulunya waktu masih muda masih jadi menteri di pemerintahan salah satu yg saya idolakan
    makin tua makin ga beres ya mungkin keuangan nya semakin tipis dan dia takut jadi kere maka dia buat statement ini untuk mengambil simpati prawowo

  • Daka 78
    Daka 78 Bulan Yang lalu

    Lha kok pekok men yg ngasih duit 1,5T hanya utk ratna...goblok yo goblok ning ojo nemen laahh analisanya..

  • Cimpoh Cimpoh
    Cimpoh Cimpoh Bulan Yang lalu

    mulai deh pada rasis.. ๐Ÿ˜‚

  • Hendra Hermawan
    Hendra Hermawan Bulan Yang lalu

    Orang goblok yg percaya kasih duit segitu sama Ratna sarung kampret. Operasi aja pakai duit sumbangan korban danau Toba. Dasar Ratna kacung kampret...

  • MAMAN SURATMAN
    MAMAN SURATMAN Bulan Yang lalu

    Alaaah buktiin jgn ngomong doang lo

  • Elya Ramona Silalahi
    Elya Ramona Silalahi Bulan Yang lalu

    hoax lagi hoax lagi ...penyakit menular kali yaa

  • Abdu Rohim
    Abdu Rohim Bulan Yang lalu

    Ga usah koar2 bilang Kwiek kturunn...itu namanya anda diskriminasi...liat saja nnti..emang di klompok anda ga bnyak china kturunn..sdahlah..kita ga usah brbicara dgn apa yg tdk ktahui...liat aja nnti..siapa slah siapa benar..toh akan ktauan juga....itu klo pmerintahnya bisa adil..klo ga...
    Wollohualam bissowab...๐Ÿ‘ˆ

  • sport insident
    sport insident Bulan Yang lalu

    1,5 t. ato 15 tahun ya..