Sambil Menangis, Pria Viral Banting Motor Minta Maaf

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
  • Polisi menetapkan Adi Saputra, si perusak motor di kawasan BSD Serpong sebagai tersangka. Adi dijerat dua sangkaan tentang pelanggaran lalu lintas dan tindak pidana. Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Adi adalah tidak membawa dokumen resmi kepemilikan motor, serta melawan arus untuk menghindari petugas kepolisian. Adi juga disangkakan tindak pidana tentang kepemilikan motor yang diduga didapat dari hasil ilegal.

Komentar • 2 643

  • Ilham Lameang
    Ilham Lameang 14 hari yang lalu

    idclips.com/video/WxJXE7FNuiM/video.html
    Ini videonyaπŸ˜πŸ˜€πŸ˜Š

  • Bekti SN
    Bekti SN Bulan Yang lalu

    Kok romy gk diborgol.kayak anak ini yaaa??

  • saya siapa
    saya siapa Bulan Yang lalu

    Ahahahaha

  • Saipol Yeshappy
    Saipol Yeshappy Bulan Yang lalu

    Bapa polisi jangan sampai 5 tahun loh pak kan nga besar banget kesalahan nya .

  • noname
    noname Bulan Yang lalu

    Noh aturrr noh!

  • Rio Yosafat
    Rio Yosafat 2 bulan yang lalu

    Macaci..

  • XukaXuka TV
    XukaXuka TV 2 bulan yang lalu

    M416?

  • Caplok 123
    Caplok 123 2 bulan yang lalu

    Polisine ganteng reeee😊😊😊

  • Yullya Na
    Yullya Na 2 bulan yang lalu

    Makane ja kemlinthi tong..

  • john budj
    john budj 2 bulan yang lalu

    Tuh kan mewek. Lalagaan sih

  • reni nahdiyati
    reni nahdiyati 2 bulan yang lalu +1

    Coba aja kalo lu nggak banting motor mungkin lu gak bakal di penjara walaupun motor lu di tahan πŸ˜‚πŸ˜‚ sabar di besok" mikir dulu yakk sebelum bertindak πŸ˜‚
    Emosi hanya sesaat tapi nyeselnya seumur hidup!!

  • Heny Yovianty
    Heny Yovianty 2 bulan yang lalu

    Jangan kasiannn miris ya ada yang bilang harusnya yang di permalukan koruptor, si adi ini pun bisa jadi contoh di liat sama orang banyak sama anak anak indonesia di contoh hin deh cuma demi viral orang kayak dia juga kalau di taruh di pemirantah calon" korup resiko di permaluìn media, karna kelakuan dia sendiri yang memang buat malu

  • Coe Mel
    Coe Mel 2 bulan yang lalu

    Jangan trtypu!
    Sebenarnya dia adalah Agen dr HO**A untuk mengetes Seberapa kuat Sc**p* tahan banting.πŸ‘
    Terbukti kuat hingga 5tahun



    Penjara! lol

  • Iantusias Spti
    Iantusias Spti 2 bulan yang lalu

    betul betul

  • jaringan kosong
    jaringan kosong 2 bulan yang lalu

    polisi pencitraan

  • Suciani Ani
    Suciani Ani 2 bulan yang lalu

    ya allah ko segitu nya yach

  • Tinaarfianti alin Ramdan
    Tinaarfianti alin Ramdan 2 bulan yang lalu

    koq tenaganya hilang...kemarin kuat banget banting motorπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • rea indriani
    rea indriani 2 bulan yang lalu

    Motornya gmn

  • Azkiya Nur Faradhiba
    Azkiya Nur Faradhiba 2 bulan yang lalu

    Wkwkwk..

  • Mr R
    Mr R 2 bulan yang lalu

    Ig ny plis

  • kanzai zodiak
    kanzai zodiak 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkw caur anjir yang ngeledekin, tpi gmn yah emg lucu sih

  • Mety Asmara
    Mety Asmara 2 bulan yang lalu

    Ternyata cengeng.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Miki Mikku
    Miki Mikku 2 bulan yang lalu

    Kasian scoopy

  • bacot lu
    bacot lu 2 bulan yang lalu

    Kok nangis adi saputra? Mana arogannya yg kemaren ditilang..kok kyk ayam abis dipukul sama sendal? :V

  • Muhamad Ridwan
    Muhamad Ridwan 2 bulan yang lalu

    Malu lah polisi.....koruptor knpa gk dsuruh minta maaf..sama anak kecil ketawa lo pak polisi

  • Sutan Nasution
    Sutan Nasution 2 bulan yang lalu

    Bodoh ente , emang daerah asal lu jg daerah begal ,, motor hsl begal ,,

  • irwant ode89
    irwant ode89 2 bulan yang lalu

    Hulk🀣🀣🀣🀣 m.idclips.com/video/nZiT0gxGXq4/video.html

  • susanti
    susanti 2 bulan yang lalu

    heboh banget si...

  • Ahmad Gani
    Ahmad Gani 2 bulan yang lalu

    walaupun ilegal ttp di beli pke uang...yg slh ya orng yg mnjualnya dan itu tugas polosi mngusutnya. ank ini seharusnya korban bukan tersangka utama...inilah kepolisian indonesia cari gmpangnya saja. contoh di eropa atau amerika pngguna narkoba tdk di tngkap cuma di beri peringatan dan di obati tpi yg di tngkap pengedarnya...itu tdk terjadi di indonesia yg di tngkap pnggunanya sdngkan pengedar bnyk yg masih bebas klopun di tngkap hukumnya pling sama dng si pngguna

  • egi z
    egi z 2 bulan yang lalu

    Kasian adi saputra ... Sebenarnya cukup di tahan saja jngan di permalukan kyak gitu...
    Yg lebih pantas di perlakuakan ky gt hrusnya bandar judi,narkoba,mucikari,TERUTAMA KORUPTOR ,kalau perlu arak rame2 di jalan raya...

  • H E  Y  T  H   E    R   E Y  O  U
    H E Y T H E R E Y O U 2 bulan yang lalu

    Kasian Gempi

  • Fairel Athariz
    Fairel Athariz 2 bulan yang lalu

    awas barang buktinya dijual di loak

  • Widya Sari
    Widya Sari 2 bulan yang lalu

    Gak punya malu

  • Anam Calmoontea 157
    Anam Calmoontea 157 2 bulan yang lalu +1

    Kasian scopy 😒

  • Syarif100 channel
    Syarif100 channel 2 bulan yang lalu

    Dia belajar seperti nabi adam mampu untuk mengakui kesalahan jangan kamu mencemooh karena dia sudah berbuat baik😎

  • Anwar Sam
    Anwar Sam 2 bulan yang lalu

    Astagfirullah sampe di kawal aparat bersenjata lengkap. Miris sekali

  • Dava Blli
    Dava Blli 2 bulan yang lalu

    Daporem Le le...

  • Haloo o
    Haloo o 2 bulan yang lalu

    Saya kira judul nya tersangka Unboxing MotorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nyimas Gandasari
    Nyimas Gandasari 2 bulan yang lalu +1

    Polisinya juga . ngaco....
    ya biarin Aja motor dia. Mau di bakar Mau diapain juga. keder nyari pasal tentang Perusakan Barang milik sendiri ya.πŸ˜†
    Makanya Motornya di jadiin barang ilegal πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • BENGKEL JAM
    BENGKEL JAM 2 bulan yang lalu

    Hahahaha ada asaja

  • Hafiz E
    Hafiz E 2 bulan yang lalu +2

    Beberapa tahun kemudian. "Masih ingat dengan pria yang menghancurkan motor saat dirazia polisi bersama pacarnya? Begini sekarang!! Nomor 4 bikin kaget! 😌

    • Wong Kribo
      Wong Kribo 2 bulan yang lalu

      wkwkwkwk.. ada di dream.co.id terus dibikin video sama yutuber

  • Githa Arianto
    Githa Arianto 2 bulan yang lalu

    Banyakin koruptor pak yg diginiin

  • Ayu Wan
    Ayu Wan 2 bulan yang lalu

    ganteng banget polisi yang mancung itu.... oh salfok akuu πŸ˜„

  • dwi kurniawan
    dwi kurniawan 2 bulan yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NANGIS LU TONG???
    MALU" IN WARGA LAMPUNG AJA KELAKUAN BURUK LO

  • BUNG ZARKASI
    BUNG ZARKASI 2 bulan yang lalu

    gua kira Adi Sopyan teman SMA gua

  • Channel Doni
    Channel Doni 2 bulan yang lalu

    Kocak ampuuunn, tadi nya emosian sekarang nangis wkwkwkwkw

  • Irena Lestari
    Irena Lestari 2 bulan yang lalu

    ngukuk

  • Novia Sari
    Novia Sari 2 bulan yang lalu

    Saran aja sii.. Udahin nayangin yang kaya gini.. G usah dijadiin drama. Dia juga udah nerima hukuman. Harusnya sii udah. Kasian keluarga dan kerabatnya terutama tersangkannya. Jujurnya ngilu k hati ngeliat ekspresi bersalahnya tapi ttp jdi pemberitaan viral. Pembelajaran aja toh kita udah tau slaah dia apa. 😊

  • Hendy Obend
    Hendy Obend 2 bulan yang lalu

    Ini kelompok orang dungu, lihat saja di akun media sosialnya, dia pendukung keras capres 01 wkkkkkkk

  • Andi Firmansyah
    Andi Firmansyah 2 bulan yang lalu

    nahhhh..luuuu...kaaaannnn

  • KOLAPI
    KOLAPI 2 bulan yang lalu

    Maaf ya pak pulisi, ada video2 KORUPTOR yg minta maaf di masyarakat ga ya? Kalo ada tolong DISEBARIN... Kalo nggak ada, ngapain pernyataan bocah sperti tu harus disebar2in???

  • Muhammad Irsyad
    Muhammad Irsyad 2 bulan yang lalu

    Kasus habib novel mana?
    Penindakannya mana?
    #RakyatMenolakLupa

  • Rindu Kartika
    Rindu Kartika 2 bulan yang lalu

    JyjykπŸ˜’πŸ˜’

  • Pecinta Music
    Pecinta Music 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/oT_3xvGC9Sg/video.html πŸ‘ˆnumpang promosi mind. jangan lupa di cek. kalian semua luar biasa😍😍😍

  • Yogie Play
    Yogie Play 2 bulan yang lalu

    Terlalu lebay jg si, pakai press conference, bawa senjata..wkwkkww ngakakk ahh

  • Pussy
    Pussy 2 bulan yang lalu

    ngakak gw

  • Haswarian Marta Deri
    Haswarian Marta Deri 2 bulan yang lalu

    Adi tolol

  • Wildan Ramadhani
    Wildan Ramadhani 2 bulan yang lalu

    Yg komen bilang aneh kok dia dipenjarakan, mohon lebih jelas lg nontn videonya ya...

  • rizal pratama
    rizal pratama 2 bulan yang lalu +1

    pas ada cewekny aja berani rusak motor, sampe nantang aparat..
    pas ga' ada cewekny nangis" mnta maaf..

  • irwan syah
    irwan syah 2 bulan yang lalu

    Koruptor ajj ringan hukuman penjaranya

  • Andino Prime
    Andino Prime 2 bulan yang lalu

    Awoakwoka

  • Yanti Simarmata
    Yanti Simarmata 2 bulan yang lalu

    Kok jadi kasihan ya

  • aldian devgan
    aldian devgan 2 bulan yang lalu

    Jiaaah nangis kann wkwk

  • Asta Clover
    Asta Clover 2 bulan yang lalu

    Master unboxing

  • WBPD RAAP
    WBPD RAAP 2 bulan yang lalu

    VIRALL!! ADI SAPUTRA NYANYI HIP HOP
    idclips.com/video/kU88Uzi7bNE/video.html

  • Alex Handi
    Alex Handi 2 bulan yang lalu

    Kasian juga..

  • CRISHTINE CHANDRA
    CRISHTINE CHANDRA 2 bulan yang lalu +1

    Gw kasihan sama motor nya
    Jadi korban penganiayaan πŸ˜‚πŸ˜‚
    RIP Scoopy πŸ˜‚

  • Frank Castle
    Frank Castle 2 bulan yang lalu

    Ini apaan sih. Harus kah di pertontonkan seperti ini, dikawal kiri kanan pake senjata lengkap, anggota sebanyak itu, plus wartawan dari segala stasiun televisi. Memang kejahatannya apa sih Pak? Pembunuhan? Korupsi mega proyek? Pemerkosaan gadis di bawah umur? Kan tinggal tangkap, proses, kalau memang ada melanggar ya langsung masukan aja ke penjara.
    Kasian Pak, udah dibully di internet, dipertontonkan lagi seperti ini. Kesan nya seperti pencitraan aja. Supaya apa Pak? Supaya Masyarakat bisa lihat kinerja HEBAT kepolisisan?? Hahaha... lucu

  • Bonibsj 188
    Bonibsj 188 2 bulan yang lalu

    Jgn di buli lagi kasihan yg punya chanel .banyak uang nya hahah

  • Myname Is
    Myname Is 2 bulan yang lalu

    Ahahah dya mewek kbanyakan gaya si lu jamet

  • Cut Ramadhani
    Cut Ramadhani 2 bulan yang lalu

    Wik wik wik wik wik πŸ˜‚

  • FiQi indehoy
    FiQi indehoy 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk... Nangis wkwkwkwk kalau masih cengeng jangan sok jago bang

  • Sasso Saputra
    Sasso Saputra 2 bulan yang lalu

    Sayaang udah sayaaang.......



    ( Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°)

  • joe herlambang
    joe herlambang 2 bulan yang lalu

    Tidak perlu sangar
    Tidak perlu garang
    Toh ujung"nya mewekkk....

  • Alex Sunshine
    Alex Sunshine 2 bulan yang lalu

    Apa dasar hukumnya...umpama dia merusak motor milik sendiri, membakar stnk milik sendiri... kecuali motor orang lain...
    Kalau punya sendiri tidak perlu minta maaf.....

  • Ribka Lubis
    Ribka Lubis 2 bulan yang lalu

    kenapa harus diteriakin. kalau itu koruptor gak diteriakin. Dia jg menyesal kok atas perbuatannya. heboh banget org2 yg disitu.

  • Tri Leni
    Tri Leni 2 bulan yang lalu

    wkwkwk ngakak njirπŸ˜‚

  • Raka Eka
    Raka Eka 2 bulan yang lalu

    Kasus novel baswedan apa kabar yak?

  • phetra trian
    phetra trian 2 bulan yang lalu

    Salah sii memang salah tu bocah..
    Tp gk perlu dipenjara kali..dibonyokin aja udah cukup..
    Kl kesalahannya gara2 kepemilikan kendaraan elegal apa kabarnya oknum2 yg jual kendaraan mobil motor elegal lewat pelabuhan cuma dikasi stnk tanpa bpkb kok cuma di diemin gak di penjara..hahaha

  • Vidio unik
    Vidio unik 2 bulan yang lalu

    Kesel ah.. Mending liat vido saya.. Mendidik.. Bantu subscribe ya

  • AI gugel
    AI gugel 2 bulan yang lalu

    Kesian nih anak di bully abis abisan wkwk

  • Christi A Arung Labi
    Christi A Arung Labi 2 bulan yang lalu

    Entah itu Scoopy siapa :(

  • iboy qazavil
    iboy qazavil 2 bulan yang lalu

    Hayyyyoooooo looooe....
    Ntar dlm Sel di sunaaat se x lagiiii... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„

  • queen tamariska
    queen tamariska 2 bulan yang lalu

    di maafkan kok adi saputra.
    karena sudah memberi hiburan dan bahan meme , parodi buat org2 kreatif 😚

  • Aulia Asyifa
    Aulia Asyifa 2 bulan yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya buat bapak polisi tindak tegas itu perlu tp jgn di vonis hukuman berat pak kasian,diakan punya keluarga kasian ortunya .

  • angga saputra
    angga saputra 2 bulan yang lalu

    Maksudnya bawa senjata AK47 ngapain yak? Eh M16 itu ya..

  • hongky bramanda
    hongky bramanda 2 bulan yang lalu

    Kawalan nya kayak ngawal terorisme...mari kita hormati saja hukum di Indonesia ini

  • hendra tan
    hendra tan 2 bulan yang lalu

    Konyol wkwkw

  • Igun Kafka
    Igun Kafka 2 bulan yang lalu

    Kbnyakan makan mecin si

  • Ganda Panjaitan
    Ganda Panjaitan 2 bulan yang lalu

    EQ JONGKOK

  • Evilblue
    Evilblue 2 bulan yang lalu

    Pas ngerusak motor emosi, pikiran ga jernih, ga sejuk. Sekarang udah sejuk dan ngakuin kesalahannya, dipenjara juga, wes marem. Ayolah kita lupakan kasus dia, udah cukup ngehujatnya.

  • Pengguna Google
    Pengguna Google 2 bulan yang lalu

    Yaaa jagoannya minta maaf.. Hhhh

  • lia marliati
    lia marliati 2 bulan yang lalu

    Welcome to indonesian country... dimana hukum bs dibeli dg uang... jd yg udh paham jangan heran soal bgnian.udh biasa.. SETUJU GAK KLO KORUPTOR DIHUKUM MATI ????

    • Fathur Abrar hazimi
      Fathur Abrar hazimi 2 bulan yang lalu

      Mau koruptor mau siapa kek mau kejahatan apa pun itu harus dihukum... Klo untuk kalangan atas blum sempurna hukum nya... Knapa untuk kalangan bawah juga harus ikut tumpul

  • HESTUROOK gee
    HESTUROOK gee 2 bulan yang lalu

    berkarya aja lah idclips.com/video/AH7iSUiW8CQ/video.html

  • Aldy Purnomo
    Aldy Purnomo 2 bulan yang lalu

    Perlu dihajar ini orang

  • Li Mohammad
    Li Mohammad 2 bulan yang lalu

    Kegarangannya gak keliatan lagi

  • Dewi Sinta Alzahra
    Dewi Sinta Alzahra 2 bulan yang lalu

    Mampus kan sok melawan .

  • Jajang sukmara Sukmars
    Jajang sukmara Sukmars 2 bulan yang lalu

    Ngapain nangis,,

  • Rony AG
    Rony AG 2 bulan yang lalu

    MIRISπŸ˜₯

  • Vita Sagulani
    Vita Sagulani 2 bulan yang lalu

    Hahahahahahahahahahahahaha