Sambil Menangis, Pria Viral Banting Motor Minta Maaf

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 642

  • john budj
    john budj 12 jam yang lalu

    Tuh kan mewek. Lalagaan sih

  • reni nahdiyati
    reni nahdiyati Hari Yang lalu +1

    Coba aja kalo lu nggak banting motor mungkin lu gak bakal di penjara walaupun motor lu di tahan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sabar di besok" mikir dulu yakk sebelum bertindak ๐Ÿ˜‚
    Emosi hanya sesaat tapi nyeselnya seumur hidup!!

  • Heny Yovianty
    Heny Yovianty 2 hari yang lalu

    Jangan kasiannn miris ya ada yang bilang harusnya yang di permalukan koruptor, si adi ini pun bisa jadi contoh di liat sama orang banyak sama anak anak indonesia di contoh hin deh cuma demi viral orang kayak dia juga kalau di taruh di pemirantah calon" korup resiko di permaluรฌn media, karna kelakuan dia sendiri yang memang buat malu

  • Coe Mel
    Coe Mel 2 hari yang lalu

    Jangan trtypu!
    Sebenarnya dia adalah Agen dr HO**A untuk mengetes Seberapa kuat Sc**p* tahan banting.๐Ÿ‘
    Terbukti kuat hingga 5tahun



    Penjara! lol

  • Iantusias Spti
    Iantusias Spti 4 hari yang lalu

    betul betul

  • jaringan kosong
    jaringan kosong 4 hari yang lalu

    polisi pencitraan

  • Suciani Ani
    Suciani Ani 4 hari yang lalu

    ya allah ko segitu nya yach

  • Tinaarfianti alin Ramdan
    Tinaarfianti alin Ramdan 4 hari yang lalu

    koq tenaganya hilang...kemarin kuat banget banting motor๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • rea indriani
    rea indriani 4 hari yang lalu

    Motornya gmn

  • Azkiya Nur Faradhiba
    Azkiya Nur Faradhiba 4 hari yang lalu

    Wkwkwk..

  • Mr R
    Mr R 4 hari yang lalu

    Ig ny plis

  • kanzai zodiak
    kanzai zodiak 4 hari yang lalu

    Wkwkwkw caur anjir yang ngeledekin, tpi gmn yah emg lucu sih

  • Mety Asmara
    Mety Asmara 4 hari yang lalu

    Ternyata cengeng.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Miki miku
    Miki miku 5 hari yang lalu

    Kasian scoopy

  • bacot lu
    bacot lu 5 hari yang lalu

    Kok nangis adi saputra? Mana arogannya yg kemaren ditilang..kok kyk ayam abis dipukul sama sendal? :V

  • Muhamad Ridwan
    Muhamad Ridwan 5 hari yang lalu

    Malu lah polisi.....koruptor knpa gk dsuruh minta maaf..sama anak kecil ketawa lo pak polisi

  • Sutan Nasution
    Sutan Nasution 5 hari yang lalu

    Bodoh ente , emang daerah asal lu jg daerah begal ,, motor hsl begal ,,

  • Irwant Ode 89
    Irwant Ode 89 5 hari yang lalu

    Hulk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ m.idclips.com/video/nzit0gxgxq4/video.html

  • susanti
    susanti 5 hari yang lalu

    heboh banget si...

  • Ahmad Gani
    Ahmad Gani 5 hari yang lalu

    walaupun ilegal ttp di beli pke uang...yg slh ya orng yg mnjualnya dan itu tugas polosi mngusutnya. ank ini seharusnya korban bukan tersangka utama...inilah kepolisian indonesia cari gmpangnya saja. contoh di eropa atau amerika pngguna narkoba tdk di tngkap cuma di beri peringatan dan di obati tpi yg di tngkap pengedarnya...itu tdk terjadi di indonesia yg di tngkap pnggunanya sdngkan pengedar bnyk yg masih bebas klopun di tngkap hukumnya pling sama dng si pngguna

  • egi z
    egi z 5 hari yang lalu

    Kasian adi saputra ... Sebenarnya cukup di tahan saja jngan di permalukan kyak gitu...
    Yg lebih pantas di perlakuakan ky gt hrusnya bandar judi,narkoba,mucikari,TERUTAMA KORUPTOR ,kalau perlu arak rame2 di jalan raya...

  • H E  Y  T  H   E    R   E Y  O  U
    H E Y T H E R E Y O U 5 hari yang lalu

    Kasian Gempi

  • Fairel Athariz
    Fairel Athariz 5 hari yang lalu

    awas barang buktinya dijual di loak

  • Widya Sari
    Widya Sari 5 hari yang lalu

    Gak punya malu

  • Anam Calmoontea 157
    Anam Calmoontea 157 5 hari yang lalu +1

    Kasian scopy ๐Ÿ˜ข

  • Syarif100 channel
    Syarif100 channel 5 hari yang lalu

    Dia belajar seperti nabi adam mampu untuk mengakui kesalahan jangan kamu mencemooh karena dia sudah berbuat baik๐Ÿ˜Ž

  • Anwar Sam
    Anwar Sam 5 hari yang lalu

    Astagfirullah sampe di kawal aparat bersenjata lengkap. Miris sekali

  • Dava Blli
    Dava Blli 5 hari yang lalu

    Daporem Le le...

  • Haloo o
    Haloo o 5 hari yang lalu

    Saya kira judul nya tersangka Unboxing Motor๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nyimas Gandasari
    Nyimas Gandasari 5 hari yang lalu

    Polisinya juga . ngaco....
    ya biarin Aja motor dia. Mau di bakar Mau diapain juga. keder nyari pasal tentang Perusakan Barang milik sendiri ya.๐Ÿ˜†
    Makanya Motornya di jadiin barang ilegal ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • BENGKEL JAM
    BENGKEL JAM 5 hari yang lalu

    Hahahaha ada asaja

  • Hafiz E
    Hafiz E 5 hari yang lalu +2

    Beberapa tahun kemudian. "Masih ingat dengan pria yang menghancurkan motor saat dirazia polisi bersama pacarnya? Begini sekarang!! Nomor 4 bikin kaget! ๐Ÿ˜Œ

    • Wong Kribo
      Wong Kribo 3 hari yang lalu

      wkwkwkwk.. ada di dream.co.id terus dibikin video sama yutuber

  • Githa Arianto
    Githa Arianto 5 hari yang lalu

    Banyakin koruptor pak yg diginiin

  • Ayu Wan
    Ayu Wan 5 hari yang lalu

    ganteng banget polisi yang mancung itu.... oh salfok akuu ๐Ÿ˜„

  • dwi kurniawan
    dwi kurniawan 5 hari yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NANGIS LU TONG???
    MALU" IN WARGA LAMPUNG AJA KELAKUAN BURUK LO

  • BUNG ZARKASI
    BUNG ZARKASI 5 hari yang lalu

    gua kira Adi Sopyan teman SMA gua

  • Channel Doni
    Channel Doni 5 hari yang lalu

    Kocak ampuuunn, tadi nya emosian sekarang nangis wkwkwkwkw

  • Irena Lestari
    Irena Lestari 5 hari yang lalu

    ngukuk

  • Novia Sari
    Novia Sari 5 hari yang lalu

    Saran aja sii.. Udahin nayangin yang kaya gini.. G usah dijadiin drama. Dia juga udah nerima hukuman. Harusnya sii udah. Kasian keluarga dan kerabatnya terutama tersangkannya. Jujurnya ngilu k hati ngeliat ekspresi bersalahnya tapi ttp jdi pemberitaan viral. Pembelajaran aja toh kita udah tau slaah dia apa. ๐Ÿ˜Š

  • Hendy Obend
    Hendy Obend 5 hari yang lalu

    Ini kelompok orang dungu, lihat saja di akun media sosialnya, dia pendukung keras capres 01 wkkkkkkk

  • Andi Firmansyah
    Andi Firmansyah 5 hari yang lalu

    nahhhh..luuuu...kaaaannnn

  • KOLAPI
    KOLAPI 5 hari yang lalu

    Maaf ya pak pulisi, ada video2 KORUPTOR yg minta maaf di masyarakat ga ya? Kalo ada tolong DISEBARIN... Kalo nggak ada, ngapain pernyataan bocah sperti tu harus disebar2in???

  • Muhammad Irsyad
    Muhammad Irsyad 5 hari yang lalu

    Kasus habib novel mana?
    Penindakannya mana?
    #RakyatMenolakLupa

  • Rindu Kartika
    Rindu Kartika 5 hari yang lalu

    Jyjyk๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  • Pecinta Music
    Pecinta Music 5 hari yang lalu

    idclips.com/video/ot_3xvgc9sg/video.html ๐Ÿ‘ˆnumpang promosi mind. jangan lupa di cek. kalian semua luar biasa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yogie Play
    Yogie Play 5 hari yang lalu

    Terlalu lebay jg si, pakai press conference, bawa senjata..wkwkkww ngakakk ahh

  • Pussy
    Pussy 5 hari yang lalu

    ngakak gw

  • Haswarian Marta Deri
    Haswarian Marta Deri 5 hari yang lalu

    Adi tolol

  • Wildan Ramadhani
    Wildan Ramadhani 5 hari yang lalu

    Yg komen bilang aneh kok dia dipenjarakan, mohon lebih jelas lg nontn videonya ya...

  • rizal pratama
    rizal pratama 5 hari yang lalu +1

    pas ada cewekny aja berani rusak motor, sampe nantang aparat..
    pas ga' ada cewekny nangis" mnta maaf..

  • irwan syah
    irwan syah 5 hari yang lalu

    Koruptor ajj ringan hukuman penjaranya

  • mrchaplin chaplin
    mrchaplin chaplin 5 hari yang lalu

    Awoakwoka

  • Yanti Simarmata
    Yanti Simarmata 5 hari yang lalu

    Kok jadi kasihan ya

  • aldian devgan
    aldian devgan 5 hari yang lalu

    Jiaaah nangis kann wkwk

  • Asta Clover
    Asta Clover 5 hari yang lalu

    Master unboxing

  • WBPD RAAP
    WBPD RAAP 6 hari yang lalu

    VIRALL!! ADI SAPUTRA NYANYI HIP HOP
    idclips.com/video/ku88uzi7bne/video.html

  • Alex Handi
    Alex Handi 6 hari yang lalu

    Kasian juga..

  • ANRO'AXL
    ANRO'AXL 6 hari yang lalu +1

    Gw kasihan sama motor nya
    Jadi korban penganiayaan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    RIP Scoopy ๐Ÿ˜‚

  • Frank Castle
    Frank Castle 6 hari yang lalu

    Ini apaan sih. Harus kah di pertontonkan seperti ini, dikawal kiri kanan pake senjata lengkap, anggota sebanyak itu, plus wartawan dari segala stasiun televisi. Memang kejahatannya apa sih Pak? Pembunuhan? Korupsi mega proyek? Pemerkosaan gadis di bawah umur? Kan tinggal tangkap, proses, kalau memang ada melanggar ya langsung masukan aja ke penjara.
    Kasian Pak, udah dibully di internet, dipertontonkan lagi seperti ini. Kesan nya seperti pencitraan aja. Supaya apa Pak? Supaya Masyarakat bisa lihat kinerja HEBAT kepolisisan?? Hahaha... lucu

  • Bonibsj 188
    Bonibsj 188 6 hari yang lalu

    Jgn di buli lagi kasihan yg punya chanel .banyak uang nya hahah

  • Deni Aprima
    Deni Aprima 6 hari yang lalu

    Ahahah dya mewek kbanyakan gaya si lu jamet

  • Cut Ramadhani
    Cut Ramadhani 6 hari yang lalu

    Wik wik wik wik wik ๐Ÿ˜‚

  • FiQi indehoy
    FiQi indehoy 6 hari yang lalu

    Wkwkwkwk... Nangis wkwkwkwk kalau masih cengeng jangan sok jago bang

  • MIRAI KURIYAMA
    MIRAI KURIYAMA 6 hari yang lalu

    Sayaang udah sayaaang.......



    ( อกยฐ อœส– อกยฐ)

  • joe herlambang
    joe herlambang 6 hari yang lalu

    Tidak perlu sangar
    Tidak perlu garang
    Toh ujung"nya mewekkk....

  • Alex Sunshine
    Alex Sunshine 6 hari yang lalu

    Apa dasar hukumnya...umpama dia merusak motor milik sendiri, membakar stnk milik sendiri... kecuali motor orang lain...
    Kalau punya sendiri tidak perlu minta maaf.....

  • Ribka Lubis
    Ribka Lubis 6 hari yang lalu

    kenapa harus diteriakin. kalau itu koruptor gak diteriakin. Dia jg menyesal kok atas perbuatannya. heboh banget org2 yg disitu.

  • Tri Leni
    Tri Leni 6 hari yang lalu

    wkwkwk ngakak njir๐Ÿ˜‚

  • Raka Eka
    Raka Eka 6 hari yang lalu

    Kasus novel baswedan apa kabar yak?

  • phetra trian
    phetra trian 6 hari yang lalu

    Salah sii memang salah tu bocah..
    Tp gk perlu dipenjara kali..dibonyokin aja udah cukup..
    Kl kesalahannya gara2 kepemilikan kendaraan elegal apa kabarnya oknum2 yg jual kendaraan mobil motor elegal lewat pelabuhan cuma dikasi stnk tanpa bpkb kok cuma di diemin gak di penjara..hahaha

  • Vidio unik
    Vidio unik 6 hari yang lalu

    Kesel ah.. Mending liat vido saya.. Mendidik.. Bantu subscribe ya

  • AI gugel
    AI gugel 6 hari yang lalu

    Kesian nih anak di bully abis abisan wkwk

  • Christi A Arung Labi
    Christi A Arung Labi 6 hari yang lalu

    Entah itu Scoopy siapa :(

  • iboy qazavil
    iboy qazavil 6 hari yang lalu

    Hayyyyoooooo looooe....
    Ntar dlm Sel di sunaaat se x lagiiii... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

  • Hanna Siahaan
    Hanna Siahaan 6 hari yang lalu

    di maafkan kok adi saputra.
    karena sudah memberi hiburan dan bahan meme , parodi buat org2 kreatif ๐Ÿ˜š

  • Aulia Asyifa
    Aulia Asyifa 6 hari yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya buat bapak polisi tindak tegas itu perlu tp jgn di vonis hukuman berat pak kasian,diakan punya keluarga kasian ortunya .

  • angga saputra
    angga saputra 6 hari yang lalu

    Maksudnya bawa senjata AK47 ngapain yak? Eh M16 itu ya..

  • hongky bramanda
    hongky bramanda 6 hari yang lalu

    Kawalan nya kayak ngawal terorisme...mari kita hormati saja hukum di Indonesia ini

  • hendra tan
    hendra tan 6 hari yang lalu

    Konyol wkwkw

  • Igun Kafka
    Igun Kafka 6 hari yang lalu

    Kbnyakan makan mecin si

  • Ganda Panjaitan
    Ganda Panjaitan 6 hari yang lalu

    EQ JONGKOK

  • Evilblue 77
    Evilblue 77 6 hari yang lalu

    Pas ngerusak motor emosi, pikiran ga jernih, ga sejuk. Sekarang udah sejuk dan ngakuin kesalahannya, dipenjara juga, wes marem. Ayolah kita lupakan kasus dia, udah cukup ngehujatnya.

  • Pengguna Google
    Pengguna Google 6 hari yang lalu

    Yaaa jagoannya minta maaf.. Hhhh

  • lia marliati
    lia marliati 6 hari yang lalu

    Welcome to indonesian country... dimana hukum bs dibeli dg uang... jd yg udh paham jangan heran soal bgnian.udh biasa.. SETUJU GAK KLO KORUPTOR DIHUKUM MATI ????

    • Fathur Abrar hazimi
      Fathur Abrar hazimi 6 hari yang lalu

      Mau koruptor mau siapa kek mau kejahatan apa pun itu harus dihukum... Klo untuk kalangan atas blum sempurna hukum nya... Knapa untuk kalangan bawah juga harus ikut tumpul

  • HESTUROOK gee
    HESTUROOK gee 6 hari yang lalu

    berkarya aja lah idclips.com/video/ah7isuiw8cq/video.html

  • Aldy Purnomo
    Aldy Purnomo 6 hari yang lalu

    Perlu dihajar ini orang

  • Li Mohammad
    Li Mohammad 6 hari yang lalu

    Kegarangannya gak keliatan lagi

  • Dewi Sinta Alzahra
    Dewi Sinta Alzahra 6 hari yang lalu

    Mampus kan sok melawan .

  • Jajang sukmara Sukmars
    Jajang sukmara Sukmars 6 hari yang lalu

    Ngapain nangis,,

  • Rony AG
    Rony AG 6 hari yang lalu

    MIRIS๐Ÿ˜ฅ

  • Vita Sagulani
    Vita Sagulani 6 hari yang lalu

    Hahahahahahahahahahahahaha

  • Rama Firmansyah
    Rama Firmansyah 6 hari yang lalu

    MAKANYA JANGAN UNBOXING MOTOR!!

  • Rama Firmansyah
    Rama Firmansyah 6 hari yang lalu

    KASIAN GEMPI

  • ilang ketemu
    ilang ketemu 6 hari yang lalu

    Pokoknya jangan lupa subscribe ya teman2 semua

  • Angga Saputra
    Angga Saputra 6 hari yang lalu

    Kiraain lo gk bsa nangis..
    Oya bsok gw mau nikah sma cw lo , maf ya gk ngundang. Di undang jga gk bsa dteng looo๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Ike Rachmanita
    Ike Rachmanita 6 hari yang lalu

    Kalo mental begini bs ujung2 nya melakukan KDRT dan kriminalitas yg lain kasian mmg tp ttp hrs ada efek jera dan tdk menjadi contoh yg lain....
    Penerus bangsa loh nih anak dan jg anak2 lain yg memiliki mslh emosional ntar dr pengaruh link mau pun narkotik, yg jelas mentanya bermasalah

  • 404 Not Found
    404 Not Found 6 hari yang lalu

    PELECEHAN INI

  • 404 Not Found
    404 Not Found 6 hari yang lalu

    GK PANTAS!

  • rifa fauzi
    rifa fauzi 6 hari yang lalu

    Bangat ni bocah

  • Nabhila Anastri
    Nabhila Anastri 6 hari yang lalu +1

    kasus ini menurut saya harus ditolong oleh seorang psikologi.... bukan di cemooh di depan publik lalu ditertawakan saya rasa