Aku Kasih INI Dia SHOCK!!! Dia Ga PERCAYA!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 255

  • Shafira Maulidya
    Shafira Maulidya 2 jam yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  • rani siswati
    rani siswati Hari Yang lalu

    SULTONN PARAH NIH😂😂💕

  • Tianita Oktaviani
    Tianita Oktaviani 2 hari yang lalu

    pengen deh punya kaka ky saaih 1 aja wkwk

  • Tianita Oktaviani
    Tianita Oktaviani 2 hari yang lalu

    sebaik itu sm keluarga, masyaallaaaah

  • Nursanti assenk
    Nursanti assenk 4 hari yang lalu

    Baru2 ini suka noontn saihh. Mengingatkanku dimasa lalu.. 😄

  • Crish Kaihatu
    Crish Kaihatu 4 hari yang lalu +1

    Beli iphone sama ipad segampang itu?
    langsung beli?
    hari itu juga?
    wadaawww
    Bang Saih keren dah

  • Reshinta Maysya F. P
    Reshinta Maysya F. P 6 hari yang lalu +1

    Aku juga mau dong dibeliin kayak kak sohwa 😭😭

  • Reshinta Maysya F. P
    Reshinta Maysya F. P 6 hari yang lalu +1

    Beli IPhone dan Ipad kayak ambil daun aja nii

  • Soniadarap p
    Soniadarap p 6 hari yang lalu

    jiwa kemiskinanku menjerit"

  • p u
    p u 6 hari yang lalu

    Beli iPhone segampang itu ya allah kapan aku bisa beli ):

  • PUBG Hunter Shroud
    PUBG Hunter Shroud 7 hari yang lalu +1

    pentilnya kak sohwa kelihatan di menit ke 10:12

  • Bintang Ence
    Bintang Ence 7 hari yang lalu

    Pengen banget deh
    Aku mau jadi pembantunya deh biar bisa make bekasnya nggk pph

  • Rindi Ani
    Rindi Ani 8 hari yang lalu

    Kita gak jadi Jambak jambakan 🤣,auto ngakak.

  • Nismara Akmal
    Nismara Akmal 8 hari yang lalu

    Bagus banget

  • Nismara Akmal
    Nismara Akmal 8 hari yang lalu

    Bang saih ajak semua keluarga ke tanjung pinang kan ada lagoi kolam renang terluas dia asia tenggara namanya the lagoi bayy di depan hotel nya kolamrenang ter luas diasia tenggara

  • Alya Yunika
    Alya Yunika 9 hari yang lalu

    Bang saih ko ngasoh mulu ama ka sohwa, kaka cw paling deket ya bang?

  • Adindawardatul Amanah
    Adindawardatul Amanah 9 hari yang lalu

    Selalu ngakak liat bang saaih🤣🤣

  • Jihan Amalia
    Jihan Amalia 10 hari yang lalu

    colab lg dong bang saaih sm k sohwa

  • Jecky Afrian
    Jecky Afrian 10 hari yang lalu

    Bg saahi / gen halilintar umrah breng orng yang kurng mampu dong

  • Raphtalia -chan
    Raphtalia -chan 10 hari yang lalu

    Cot jiwa kok berteriak, menggila ,menjerit, getar?

  • Frost Boy Gaming Tom
    Frost Boy Gaming Tom 10 hari yang lalu +1

    Kalo chell saih seru borong terus boros. Enak tapi kalo y lain males borong

  • Nandya adza
    Nandya adza 10 hari yang lalu +1

    Beli buat kebutuhan sekolah aja masih nabung aku kak saaih:) ini aja bentar lagi masuk sekolah belom beli apa”:) uangnya belum ada:) enak banget jadi kak saaih sekeluarga ya..

  • Lestari Indah
    Lestari Indah 11 hari yang lalu +1

    Beli barang di mini so kayak beli kuaci

  • best sista ever
    best sista ever 11 hari yang lalu

    Loh... ipadnya??

  • aisyah salwa
    aisyah salwa 11 hari yang lalu

    Bang saaih itu di mall pim (pondok indah mall) ya
    Klo iya di like ya😃😃😃

  • Imam Maulana
    Imam Maulana 12 hari yang lalu

    Keliatan bgt kalo bang saaih tuh penyayang perempuan, ngerti bgt apa yg di butuhkan ade" perempuan nya. Aaa cowo idaman deh inima😍😍

  • iskandar zulkarnain
    iskandar zulkarnain 12 hari yang lalu +1

    Saih lebih dekat dengan kak sohwa
    Bang thoriq dekat dengn kak jidah
    Qahtan lebih dekat dengan mumtaz
    Iyyah lebih dekt dengan fatim..

  • Ulfah Khairani
    Ulfah Khairani 12 hari yang lalu

    Cara cowok belanja enak ga ribet kaya cewe....

  • Puji Rahayu
    Puji Rahayu 12 hari yang lalu

    Hp buruk

  • Muhammad Anurrofiq
    Muhammad Anurrofiq 12 hari yang lalu

    H

  • Muhammad Ali Al - Barra 'Qurrota ' Ayun

    Di detik 0:45 ada siapa di belakang saaih

  • Sahara Ahmed
    Sahara Ahmed 13 hari yang lalu

    So i dont care

  • gacha life&studio
    gacha life&studio 13 hari yang lalu

    bang saaih beli iPad+iPhone mahall banget berasa kayak beli jajan 2 ribuan .
    jiwa misqueenku berteriak....

  • Mai Titah
    Mai Titah 13 hari yang lalu

    Bang saaih kan bang saaih kan beli headseat kok gak dikasih ke kak sohwa?

  • PUTRA CISADANE
    PUTRA CISADANE 13 hari yang lalu

    Kaya beli kacang wkwkwk

  • Kumala Cantik
    Kumala Cantik 13 hari yang lalu +1

    Baik banget ya bang saaih..

  • Joanna Marcia
    Joanna Marcia 13 hari yang lalu +1

    Lah ipad nya bukan mau di kasih ka kak Sohwa

  • Muhammad Rasya
    Muhammad Rasya 15 hari yang lalu

    bang q minta hp iphone x bang plis

  • Novita Zaskia
    Novita Zaskia 15 hari yang lalu +1

    Buat bang saiih beli iPhone x itu kya beli gorengan, jiwa kemissqueen an gua menjeritttt

  • Mul Hakim
    Mul Hakim 15 hari yang lalu

    Bang saih peng fatimah

  • Anne Febriani
    Anne Febriani 15 hari yang lalu

    Please sisain satu abang kaya bang saih:)

  • Amel Hotel
    Amel Hotel 15 hari yang lalu

    Bang boleh minta ipone x

  • UVNXX l
    UVNXX l 15 hari yang lalu +25

    Lu punya kornea mata
    Lu punya jantung
    Lu punya ginjal
    Lu punya hati
    Dan lu masih ngeluh miskin????

  • Thalita NurAzizah
    Thalita NurAzizah 15 hari yang lalu

    Yg rekamin bang Atta ya soalnya pas dimentit 8:34 kak Sohwa kayak bilang bang Atta!

  • Yumna official
    Yumna official 16 hari yang lalu

    Mau dongg:v

  • Retno Kusuma Dewi
    Retno Kusuma Dewi 17 hari yang lalu

    Ekspresi sohwa knp flat bgt dikasih kado begituan 😑

  • Naswa Novionda
    Naswa Novionda 17 hari yang lalu +1

    Baik banget bang saaih, sering sedekah, ganteng lagi

  • Asep Sopian
    Asep Sopian 18 hari yang lalu

    Bang saih terlalu baikk ii

  • Kirana Melody
    Kirana Melody 19 hari yang lalu +1

    Kpn dpt kado kyk Showa 😄

  • Bucin Zone
    Bucin Zone 20 hari yang lalu +1

    Bag saiih kaya baget

  • Alya Rahmadini suryana
    Alya Rahmadini suryana 21 hari yang lalu

    Bang sekali² colab dong sama kak abqariah

  • boru Nainggolan
    boru Nainggolan 21 hari yang lalu +1

    Bang saaih kolep sm saleha dong

  • Uswahtul Uswah
    Uswahtul Uswah 22 hari yang lalu

    Hai kk sahi

  • ARMY_JUNGKOOK Lizkook
    ARMY_JUNGKOOK Lizkook 22 hari yang lalu +1

    *Beliin kak fatim kado waktu ulang tahun nya tapi kado nya serba warna kuning*

  • Ag Us
    Ag Us 23 hari yang lalu

    Wah jadi pengen punya kakak kayak bang saaih 😃

  • basyasya _123
    basyasya _123 23 hari yang lalu

    Bang saiih kalo mnt suscribe jgn terlalu lm okay saya basyasya arifiana darajatun izin pamit

  • Vitriyah Vitri
    Vitriyah Vitri 23 hari yang lalu +1

    Siapa yang pengen jadi salah satu anggota gen halilintar

  • NNSD Channel
    NNSD Channel 23 hari yang lalu +1

    Beli "iPhone X + Ipad" kaya beli "Snack"
    Jiwa qemissqweennanqu merontak rontak😂😂😂

  • Skybags Indonesia
    Skybags Indonesia 23 hari yang lalu +1

    Thankyou for purchasing all our backpacks! Best wishes for Gen Halilintar :)

  • Farras aqeela
    Farras aqeela 23 hari yang lalu

    adik yg sangat baik

  • Julius Novianto
    Julius Novianto 24 hari yang lalu

    ya

  • Gabriella Doloksaribu
    Gabriella Doloksaribu 24 hari yang lalu

    Bang kayaknya laptopnya belum deh yang belum komen

  • ANGELLITHA Enjel
    ANGELLITHA Enjel 24 hari yang lalu

    Baang saaih tipe cowok yg baik dan perhatian

  • J VLOG
    J VLOG 25 hari yang lalu

    Yg tau backsound 5:07 kasih tau dong

  • Amanda Gracia Christabel
    Amanda Gracia Christabel 25 hari yang lalu

    Kaya bgt njir:")

  • Desti Meliana
    Desti Meliana 25 hari yang lalu +1

    Yg fans GN like ya

  • Kurnia Cahyani
    Kurnia Cahyani 25 hari yang lalu +1

    Aneh banget kok paket dasi aneh

  • Kurnia Cahyani
    Kurnia Cahyani 25 hari yang lalu +2

    Dari belakang bajunya bagus tapi dari depan kok biasa aja

  • ahmad hizamul fikri
    ahmad hizamul fikri 25 hari yang lalu

    Kok udah gak ngeprank Fateh lagi bang?

  • Muhammad Fazri
    Muhammad Fazri 25 hari yang lalu

    Bang beli motor mini trail yang kecil dong buat Qahtan