Komentar • 60

  • Riyanti ibnu
    Riyanti ibnu Hari Yang lalu +1

    Bang mirip zxuan

  • Aqiel Al-Haqqani
    Aqiel Al-Haqqani 2 hari yang lalu

    17:15 wkwkwkwkw ngakaaak

  • GAMERS PUTRA OZI
    GAMERS PUTRA OZI 9 hari yang lalu +1

    1jt maen futsal sama anak2 metosa yg setuju like

  • Devan Yudistira
    Devan Yudistira 13 hari yang lalu

    Ngga lu jangan koret napa ,Ah gaseru lu lol

  • Okky Varian
    Okky Varian 29 hari yang lalu +1

    2019 21 Agustus Absenm

  • rayhan b
    rayhan b Bulan Yang lalu +1

    Vidio nya gw ulang ulang soal nya ini adalah vidio yang gw pengen lakuin seru gituh kreativ

  • agustri ahmad fauzi
    agustri ahmad fauzi Bulan Yang lalu

    beli di shope aja bang

  • Muhamad Raihan
    Muhamad Raihan Bulan Yang lalu

    Bahagia itu tak perlu mewah

  • Rizki jamilah
    Rizki jamilah 2 bulan yang lalu +1

    Walaupun ngekost beli kali gelas plastik
    Mangkuk plastik sendok plastik trs persediaan yg lainnya mknan apa kek kopi jgn melarat bet ke gini

  • Rizki jamilah
    Rizki jamilah 2 bulan yang lalu

    Borma dkt gw jual banyak tuh

  • Hesti Mariana
    Hesti Mariana 2 bulan yang lalu

    4:59 itu PS4 Atau PS3 4:52 KOCAK WKWKWK

  • Hesti Mariana
    Hesti Mariana 2 bulan yang lalu

    Kebanyakan ngomong ama temenya ngomong ama penonton sedikit doang

  • Hesti Mariana
    Hesti Mariana 2 bulan yang lalu

    Panci gak ada nasi gak ada gelas ga ada gas ga ada kere amat

  • Alfarizi Rafif
    Alfarizi Rafif 2 bulan yang lalu

    Itu alat nya namanya apa pls 0:03

    • Alfarizi Rafif
      Alfarizi Rafif 2 bulan yang lalu

      @The Merchant njer gua search ternyata namanya bokoma:v

    • The Merchant
      The Merchant 2 bulan yang lalu

      Mjolnir:v

  • Prayitno prayitno
    Prayitno prayitno 2 bulan yang lalu

    Bang itu namanya apa bang yang buat mijet kepala

    • The Merchant
      The Merchant 2 bulan yang lalu

      Mjolnir bro,uenak itu bwt pala:v

  • Vnox Designsツ
    Vnox Designsツ 2 bulan yang lalu

    Itu Indomie atau telor bgst

  • Akhmal Alif
    Akhmal Alif 2 bulan yang lalu +1

    Kalo mau bikin telor gulung pake air 6 sendok

  • Rahmat Noor
    Rahmat Noor 2 bulan yang lalu

    Sebenarnya bisa lebih kenyang kalo ga beli saos

  • alvin afrelian
    alvin afrelian 3 bulan yang lalu +2

    Kangen ama konten"bgni

  • Daniel Fbrt
    Daniel Fbrt 3 bulan yang lalu +1

    Dikasih air dikit telornya yakin jadi

  • HD Gt
    HD Gt 3 bulan yang lalu

    Daerah gw banyak bang di Tanjung pandan

  • chelleangel anchell
    chelleangel anchell 3 bulan yang lalu

    Telur gulung rasa ketombe dan kulit kepala

  • Rajad Putra Wijaya
    Rajad Putra Wijaya 3 bulan yang lalu

    Tg milih telor gulung yang rapi erlangs palingvbanyak

  • assasin Gaming
    assasin Gaming 3 bulan yang lalu

    Anak desa pasti apa pun di mkn daripada anak kota dikit dikit jorok aneh

  • Baby Cat Channel
    Baby Cat Channel 3 bulan yang lalu

    Pas di menit 17:16 lucu banget sampe ngulang ngulang

  • Fauzan Dwi Nugraha
    Fauzan Dwi Nugraha 3 bulan yang lalu

    7:34 12:37

  • Coarnelius NN
    Coarnelius NN 3 bulan yang lalu +2

    Baru dimasukin telurnya udah digulung aja belum juga matang, jadi kan ancur

  • Faiq Alzam
    Faiq Alzam 3 bulan yang lalu

    bang aku punya bang

  • Evelina Dinata
    Evelina Dinata 3 bulan yang lalu

    Kalau mau bikin telur gulung harus pakai panci dan kompor

  • Nathann Hann
    Nathann Hann 3 bulan yang lalu

    "anak gunung anak gunung" wkwk apa hubungannya ama anak gunung.....lu kaya ngebangga banggain bgt wkwkwk

  • Nathann Hann
    Nathann Hann 3 bulan yang lalu

    pelit banget loh jdi youtuber lu bang.....temen lo dah bantuin lo buat konten.....tpi lunya ga mau modal.....kasian temen lo.....beli gitu di mana....ya ga kayak gitu juga kali......

  • Nathann Hann
    Nathann Hann 3 bulan yang lalu +1

    6:13 wkwk bilang aja ga tau....gausah bilang di kasi ama siapa....malah marahin temen wkwkw

  • Ilham Raflian
    Ilham Raflian 3 bulan yang lalu +4

    Nonton Saat Puasa 2019 Like

  • Maliki Aqif
    Maliki Aqif 3 bulan yang lalu

    puasa 2019 hadirr?

  • Farrel Jr.
    Farrel Jr. 3 bulan yang lalu +2

    20:59 masak telor kayak masak mie anjir😂

  • CraZY Gaming
    CraZY Gaming 3 bulan yang lalu

    Gue dah punya bang dari dulu

  • Irvan efendi
    Irvan efendi 3 bulan yang lalu

    Cuma ngeribetin doang ajg masak kaya gitu

  • Ahmad Zarkasih
    Ahmad Zarkasih 3 bulan yang lalu

    Bang elu kaya orang miskin😆😆😆😆

  • Iron Panther
    Iron Panther 3 bulan yang lalu

    Bikin lagi bank

  • Nathann Hann
    Nathann Hann 3 bulan yang lalu

    itu telor ada unsur unsur ketombe

  • Nathann Hann
    Nathann Hann 3 bulan yang lalu +6

    17:16 ekspresi tege perasaan datar banget dah :v

  • Rhadika Cell
    Rhadika Cell 3 bulan yang lalu +1

    2019 ayo? 😂

  • jalaludin VvLOG
    jalaludin VvLOG 3 bulan yang lalu +3

    Bang lu dapet gaji dari youtube , kenapa engga beli warung makan

  • PTRZ00
    PTRZ00 3 bulan yang lalu

    goblok tapi kocak

  • Gamblang Sasuke
    Gamblang Sasuke 3 bulan yang lalu +3

    Pelit amat dh

  • osas ovuvuevueve
    osas ovuvuevueve 3 bulan yang lalu

    Itu nama alat pijat nya apa?

  • Dian Asmadi
    Dian Asmadi 3 bulan yang lalu

    Salut banget bang Kebersamaannya itu Behh

  • TheBavelon Tv_
    TheBavelon Tv_ 3 bulan yang lalu +6

    Pas 1 tahun yg lalu wkwkwk 🤣 23 Mei 2018-23 Mei 2019:v

  • sitie reyes
    sitie reyes 3 bulan yang lalu +1

    Setahun yg lalu :(

  • ninja gamers
    ninja gamers 3 bulan yang lalu +1

    Elu masuh mending ada kompor kami gak pake kompor

    • inget gue
      inget gue 3 bulan yang lalu

      Pake apa anjir, teross

  • Yogi Prandika
    Yogi Prandika 3 bulan yang lalu +1

    Baju putih nyah rakus

  • Kenu gaming
    Kenu gaming 4 bulan yang lalu

    Ini lah pertemanan tersiksa tapi seru

  • Tristianwahyu Andriansah
    Tristianwahyu Andriansah 4 bulan yang lalu

    the power anak kost an🤣

  • Bobcill Yk
    Bobcill Yk 4 bulan yang lalu

    IDclipsr tolol!

  • BANG RAPA
    BANG RAPA 4 bulan yang lalu

    Tege galak😁😆

  • devie poni
    devie poni 4 bulan yang lalu

    Kasihan gua liatnya

  • ILHAM BAYU ZAKI
    ILHAM BAYU ZAKI 4 bulan yang lalu

    Bang kalo makan ama temen jangan rakus bang kasian yang belum kebagian wkwkwkwkwk

  • pak ucrit
    pak ucrit 4 bulan yang lalu

    Rindu bang

  • Om Nia
    Om Nia 4 bulan yang lalu

    Beli itu di jogja bang aku beli 10

  • Fitri Bachtiar
    Fitri Bachtiar 4 bulan yang lalu +1

    Tege heboh amt bacot nya