Penantang Crossover Baru HONDA WR V Tahun 2018 (apakah masuk indonesia mengantikan Honda Jazz)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 69

  • Agus Roha
    Agus Roha 20 hari yang lalu

    Mobil2 yg di jual di tanah air harganya terlalu mahal apabila di bandingkan dgn negara2 lain...

  • imah imah
    imah imah 25 hari yang lalu

    bagus banget harga gmn klo kayak itu

  • aav sahap
    aav sahap 2 bulan yang lalu

    semakin banyaknya keluar mobil baru2, kendaraan ku semakin tidak ada harganya. dijual murah dipelihara udah pasti biaya doble. coba dong bikin klo beli mobil cuma 1 x seumur hidup?

  • adi ngah
    adi ngah 2 bulan yang lalu

    Indo korup kita beli mobil rugi

  • keluarga zzdv
    keluarga zzdv 2 bulan yang lalu

    Lg belajar baca....

  • Trick Trick
    Trick Trick 2 bulan yang lalu

    kapan masuk keindonesia

  • Muh Rafli
    Muh Rafli 2 bulan yang lalu

    luar biasa honda Wrv

  • uki arian
    uki arian 3 bulan yang lalu

    emang untuk unitya dah dikeluarin gan

  • Yeri Harianti
    Yeri Harianti 3 bulan yang lalu

    honda wrv thn 2018

  • Yeri Harianti
    Yeri Harianti 3 bulan yang lalu

    honda wrv baru

  • Toni Alyoki
    Toni Alyoki 4 bulan yang lalu

    l?PπŸ“žπŸ’»πŸ“±πŸŽ»

  • budi susilo
    budi susilo 4 bulan yang lalu

    Izin share... (Mobil Honda Bandung - cimahi promo edisi lebaran) Siapa tau rekan-rekan ada rencana mengambil mobil honda dalam waktu dekat , aplikasi dijemput. . Info kredit/tukar tambah dan lainnya bsa tlp/wa saya Budi di no 082240667039 . Terimakasih

  • Firman Kasmali
    Firman Kasmali 4 bulan yang lalu

    Menningan ganti narator.

    • Peny 05
      Peny 05 28 hari yang lalu

      πŸ˜‚

  • Stevent Gilliano
    Stevent Gilliano 4 bulan yang lalu

    Mobil pelangsing

  • xunshu Wei
    xunshu Wei 5 bulan yang lalu

    Kalau baca latihan dulu

  • frangky perliansah_honda plg
    frangky perliansah_honda plg 5 bulan yang lalu

    Untuk info Mobil Honda Palembang
    hub:Hp/wa 085369958568 Dapatkan penawaran dan pelayanan terbaik dari kami

  • Lae Lae
    Lae Lae 5 bulan yang lalu

    paling sunat fitur harga mehong kalo masuk ke indonesia . kayak honda jazz sekarang banyak slot kosong yg harusnya di isi stability control dll .

  • Firman Kasmali
    Firman Kasmali 5 bulan yang lalu

    Setahu saya WRV ini gak akan masuk ke Indo, krn akan merebut pasar BRV & Mobilio.

  • happy bangorejo
    happy bangorejo 5 bulan yang lalu

    Semoga mobil ini masuk di indonesia dengan harga yang stabil dan barokah
    Amin

  • Nabila Alivia
    Nabila Alivia 5 bulan yang lalu

    berapa duit mobilnya

  • Suyud Widodo
    Suyud Widodo 5 bulan yang lalu

    Ini kayak jazz...dikasih ban gede...

  • jeje jeje
    jeje jeje 6 bulan yang lalu +1

    Harga antara 208jt sampai 345jt. Iya benar sangat terjangkau harganya min. Ntar kalau dah masuk ke Indonesia, saran saya Pak min saja yg membeli terlebih dahulu. Kan harganya terjangkau. πŸ˜‚

  • gunawan dwi
    gunawan dwi 6 bulan yang lalu +1

    kaya anak sd lagi di suruh baca bang....

  • aconk aja
    aconk aja 6 bulan yang lalu +1

    brio mobilio brv wrv lagi...cuma merusak citra honda saja...
    honda dulu terkenal prestige nya skrg sdh tidak lagi...dulu kalo ga tajir g bakal beli honda...skrg 112jt sdh dpt honda brio,160jt dpt mobilio...
    sdh turun kasta...
    civic-accord jadi malas beli org mahal ttp kehilangan prestige nya...

    • aconk aja
      aconk aja 4 bulan yang lalu

      Sibad 2017 ttp beda om kelas sedan sm suv
      prestige honda ada di jenis sedan nya

    • Sibad 2017
      Sibad 2017 4 bulan yang lalu

      Crv

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    Desainnya keren...

  • Reinaldo Agustio
    Reinaldo Agustio 7 bulan yang lalu

    HPM, kapan WRV akan masuk ke Indonesia?

  • Devina Alya
    Devina Alya 7 bulan yang lalu

    cr v
    hr v
    br v
    ini ada lg wr v
    mbok kasih nama yg laen gtu lho....misal five v , janda v , prawan v , lanjar v ato vi v gtu lho. saya pecinta honda tp yg model v itu saya tidak bs membedakan. klo cr v msh tau,yg gk tau hr v sama br v

  • djasminsim307
    djasminsim307 7 bulan yang lalu +1

    Suaranya mirip tukang sate korek2 kuping

  • Putu Sukayana
    Putu Sukayana 7 bulan yang lalu

    Suaranya mas kok loyo?? Blm makan ya mas..wkwwk

  • Andy Djajadi
    Andy Djajadi 7 bulan yang lalu

    Es Yu Pi. I Pitek. Wkwkwk. Naratornya parah. Kaya zombie lagi ngomong.

  • Tampubolon evelyn
    Tampubolon evelyn 8 bulan yang lalu +1

    dulu Brio di suntik hormon mak erot jadi panjang Mobilio....di tinggi in jadi BRV!
    Skrg Jazz di tinggi in jadi WRZ..mesin sama? jadi lemot dong

    • aconk aja
      aconk aja 6 bulan yang lalu +1

      Tampubolon evelyn honda sdh turun kasta kehilangan prestige & kehormatan nya main di segmen kelas teri yg spti om sebut maksa banget
      sial dulu th 2000 sy pakai accord maestro parlente banget ACCORD skrg??kaga laku org malas beli H

  • songun songun
    songun songun 8 bulan yang lalu

    Narator apa ini...bikin bosan saja

  • ad dwiyati
    ad dwiyati 8 bulan yang lalu +1

    Iyo Bana tu da. bilo pulang kampuang..

    • Tengku Mukhlis
      Tengku Mukhlis 5 bulan yang lalu

      ad dwiyati sodara uda karni ilyas ni gan

  • Dwi Febri Yandi
    Dwi Febri Yandi 8 bulan yang lalu

    narator kampang..

  • satrio dyaksono
    satrio dyaksono 9 bulan yang lalu

    Datar2 aja tanpa ekpresi πŸ˜‚

  • Dedi Supriadi
    Dedi Supriadi 9 bulan yang lalu

    Ok

  • Best Chanel
    Best Chanel 9 bulan yang lalu

    naratornya kalem bingit

  • juwita malela
    juwita malela 10 bulan yang lalu +1

    wkwkwk narator suaranya ala papa minta zaham

  • Wahyu Kukuh
    Wahyu Kukuh 10 bulan yang lalu

    Naratornya ky lg sangeπŸ˜₯

  • Cassanova Pan
    Cassanova Pan 10 bulan yang lalu +1

    Naratornya cacingan

  • Renhart
    Renhart 11 bulan yang lalu

    Naratornya keselip lidah

  • Ahmad Sahae
    Ahmad Sahae Tahun Yang lalu

    Naratornya blm makan

  • Hendra Wijaya
    Hendra Wijaya Tahun Yang lalu +1

    Narasinya bertele tele, banyak ucapan kalimat yg diulang ulang seraya untuk memperpanjang durasi video tanpa mikir kualitas

  • sriyono yoanko
    sriyono yoanko Tahun Yang lalu

    di bawah brv tapi harganya 300 an jt wkwkwk

  • sriyono yoanko
    sriyono yoanko Tahun Yang lalu

    gambar mbl nya ada putih ada oranye ga jelas maksudnya

  • adit gita
    adit gita Tahun Yang lalu

    honda jade nya kpn nie msk indo

  • yaris
    yaris Tahun Yang lalu

    mending gak usah isi narasi nya..

    • ARP Chanel Otomotif
      ARP Chanel Otomotif  Tahun Yang lalu

      +yaris plus kalau ga suka dng narasinya gampang kok mas tinggal di mute aja videonya jadi kan nanti gada suara. Thanks sudah mampir di chanel ini

  • Andhika Dwi Saputra
    Andhika Dwi Saputra Tahun Yang lalu

    WR-V vs BR-V

    • ARP Chanel Otomotif
      ARP Chanel Otomotif  Tahun Yang lalu

      Andhika Dwi Saputra kayak nya honda mau kanibal sesama produk ni, kalau WRV masuk honda jazz pasti bisa turun penjualanya

  • Ryan
    Ryan Tahun Yang lalu +1

    Request mobil kecil murah yg akan masuk Indonesia di th 2018 gan

    • ARP Chanel Otomotif
      ARP Chanel Otomotif  Tahun Yang lalu +1

      jeroig lah siap di tampung gan, mungkin 2 atau 3 hari lg di upload

  • Bayu Rinaldi
    Bayu Rinaldi Tahun Yang lalu +5

    dengerin naratornya jadi bikin ngantuk..

    • Toni Alyoki
      Toni Alyoki 4 bulan yang lalu

      Koyo Kuswoyo KOPπŸ“žπŸ’»πŸ’»πŸ’»πŸ’»πŸ”ŒπŸŽΊπŸ”ŒπŸŽ»πŸŽ»OK

    • Koyo Kuswoyo
      Koyo Kuswoyo 8 bulan yang lalu

      Bayu Rinaldi

  • Rony Maywan
    Rony Maywan Tahun Yang lalu

    kapan ya masuk ke indonesia??

    • gerriteaatuh
      gerriteaatuh Tahun Yang lalu

      Rony Maywan Kyknya blm bisa msk indo, soalnya bkl ngemakan market-nya HR-V...

  • Arlan Tata
    Arlan Tata Tahun Yang lalu

    no.contack dilernya dong ??

    • Arie Afriyanto
      Arie Afriyanto Tahun Yang lalu

      Mobil ini ga di buat dalam waktu dkt di indonesia

    • ARP Chanel Otomotif
      ARP Chanel Otomotif  Tahun Yang lalu

      Arlan Tata mobil ini belum masuk Indonesia bng, ini masih di luar negri, kemungkinan kalau jadi masuk tahun depan

  • Ati Fung
    Ati Fung Tahun Yang lalu

    Sampulkan no tlp dilernya dong please

    • ARP Chanel Otomotif
      ARP Chanel Otomotif  Tahun Yang lalu

      Ati Fung ini bukan di Indonesia karena belum masuk ke Indonesia mobil ini baru lounching di brazil. kita tunggu aja tahun 2018 bagaimana kabar dari pihak hondanya