Syahrini Balas Sindiran Luna Maya "Teman Makan Teman Lagi Hits" - Status Selebritis

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
  • Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara tentang pernikahan mereka. Mereka pun menjelaskan mulai dari kedekatan dan sampai jenjang pernikahan. Bahkan Status "Teman Makan Teman Lagi Hits" oleh Luna Maya seketika dibalas oleh Syahrini pada jumpa pers kali itu. Ada juga kabar dari Gibran yang bermain di film Yowis Ben 2. Simak selengkapnya di Status Selebritis.
    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
  • HiburanHiburan

Komentar • 8 616

  • akoo newzz
    akoo newzz 20 jam yang lalu

    idclips.com/video/aUJ0Gda3KqM/video.html

  • dhennis dhev
    dhennis dhev 21 jam yang lalu

    MUNAFIK NIH ORANG!

  • Nurul Hadi
    Nurul Hadi 2 hari yang lalu

    idclips.com/video/Q85Fto9LksU/video.html

  • Fransisca
    Fransisca 2 hari yang lalu

    Setiap orang punya kehidupan masing2. Yang bukan urusan kita lebih baik jangan terlalu di urusin. Gak ada manfaatnya juga dan buang2 waktu. Lebih baik fokus pada impian dan diri kita πŸ˜₯

  • jiman jiman
    jiman jiman 3 hari yang lalu

    yang menikah di hina dina, yang pezina di puja....

  • NKRI HARGA MATI
    NKRI HARGA MATI 5 hari yang lalu +1

    Iya bukan suami orang tapi itu pacar temen lo bahlul!

  • Tarmizi bin ismail
    Tarmizi bin ismail 5 hari yang lalu

    Kasihan

  • Iwan Lena
    Iwan Lena 5 hari yang lalu

    Uda sih kalau gak jodoh..jodoh itukan d tangan tuhan gak bisa d paksakan

  • Chunk Miuse
    Chunk Miuse 5 hari yang lalu

    Sya cmn baca coment

  • Aglessya Hardiyanti
    Aglessya Hardiyanti 5 hari yang lalu

    Temen makan temen lagi hits emang iye sihπŸ˜‚

  • Rita Damanik
    Rita Damanik 6 hari yang lalu

    Tua sekal istrinya..pipinya sdh mulai kendur

  • kejadian dunia
    kejadian dunia 6 hari yang lalu

    emg bner dah kalau berita gk bagus gampang viral trending.. suka bgt apa indo kyk gini tontonnannya ?πŸ€” media menyuguhkan aja lagi terus kasian kedua belah pihak siap tau terusik

  • Ovale
    Ovale 7 hari yang lalu

    Semua gara2 anang πŸ˜‘

  • guemz linggaer
    guemz linggaer 7 hari yang lalu

    wow

  • Erna Aprilia
    Erna Aprilia 7 hari yang lalu

    Byk org yg iriiiiiiiπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Yannie Lestari
    Yannie Lestari 7 hari yang lalu

    Ya sudahlah mungkin mereka mmg berjodoh... Semua itu adalah ketentuannya Allah

  • Wiisnu Atoex
    Wiisnu Atoex 7 hari yang lalu

    Barack dah tau kl luna dah bkas orng...mknya di tinggalπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • green earth
    green earth 7 hari yang lalu

    Jodoh rezeki maut Allah yg menentukan

  • Ani Fitri
    Ani Fitri 7 hari yang lalu

    Kenapa yah gue emosi ngeliat muka ngences dempulan itu

  • Rosi Rosi
    Rosi Rosi 8 hari yang lalu

    😷😷😷

  • Rosi Rosi
    Rosi Rosi 8 hari yang lalu

    SETOOP... BoSAAANNN. Tutup kok dia2. Lg.

  • Kyen Leq
    Kyen Leq 8 hari yang lalu

    Syahrini hebat diranjang dari luna maya kali. Itu yg bikin reino memilih syahrini, sebab bikin dia puas 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • mualif amint
    mualif amint 8 hari yang lalu

    Syahreno pasangan yg sempurna,,ya wajar lah orang orang yg tdk beruntung dlm pernikahan menjadi iri,,kasihan banget orang orang berlomba lomba ingin menaikan pamor nya agar bisa terkenal dan lbh terkenal lagi.,,luna maya dan reno tdk direstui keluarga reno karna masa lalu nya dan reno pun memutuskan luna dan berpaling ke syahrini.,dan itu wajar,,syahrini tdk merebut pacar atau suami orang,jadi kenapa jagat hiburan ngehujat syahrini,apa mereka gk pernah bahagia seperti syahrini menikah dgn restu kedua orang tua,,kasihan hidup orang orang yg menghujat syahrini,mereka seperti orang orang yg tak punya kebahagian,,,

  • diana erawan
    diana erawan 8 hari yang lalu

    Alasan kembang sakura. Bulan maret aja harus nya udah kemarau, tp di indonesia masih hujan

  • Rina Ananda
    Rina Ananda 8 hari yang lalu

    Eeeeeh...ada tesih

  • Desry Putrimalfiani
    Desry Putrimalfiani 9 hari yang lalu

    Netijen2..
    Oalah....

  • ad casting vlog
    ad casting vlog 9 hari yang lalu

    ikan makan ikan
    tukang gosip lagi kumpul

  • Teh Kiki
    Teh Kiki 9 hari yang lalu

    Pretttt

  • INARA KASIH
    INARA KASIH 9 hari yang lalu

    yg bw berita ky nya ga tau mekarnya bunga sakura. mana ada bunga sakura buln september dah mekar. bln desember aja blm mekar. sdh fatonah

  • tasya aulia almahira
    tasya aulia almahira 9 hari yang lalu

    Pengantin baru di hujat netizen

  • Duduk Ngayap
    Duduk Ngayap 9 hari yang lalu

    tak lama lgi syhrini akan meredup

  • Asroma Totti
    Asroma Totti 9 hari yang lalu

    Cewek matre ini,krn nggak laku jadi artis akhirnya cari suami kaya supaya tetap ada duit

  • Karina Inojin
    Karina Inojin 9 hari yang lalu

    Munafik lo pada.. kalo pacar lu ditikung baru mewek galau , intinya lah ngaca netizen tuh.

  • Anak SangBapa
    Anak SangBapa 9 hari yang lalu

    Eh ada genji

  • Iwan ****
    Iwan **** 9 hari yang lalu

    Mari kita tunggu berita perceraiannya hahaha...

  • Dakwah Ahlussunnah
    Dakwah Ahlussunnah 9 hari yang lalu

    Ada yang setuju sama Syahrini ?? Gua setuju, dari pada Nikita Mirzani gak ada prestasi, hanya cari panggung

  • Nuri Yati
    Nuri Yati 9 hari yang lalu

    Sabar dan sabar yg penting happyπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Nina Rosita
    Nina Rosita 9 hari yang lalu

    semoga samawa

  • erwin ermasari
    erwin ermasari 9 hari yang lalu

    Mau merebut atau ega.. yang penting bukan merebut suami orang..lagian si laki nya yg suka, walaupun syahrini deketin, kl laki gak mau pasti gak bakalan selingkuh apa lg sampai ke pelaminan..pokoknya selama belom ada janur melengkung kata orang jawa itu milik umum jd syah2 aja kl di rebut

  • PANGGIL SAYA FRD
    PANGGIL SAYA FRD 9 hari yang lalu

    sama sama selera rendah

  • Boy Bayu
    Boy Bayu 9 hari yang lalu

    Nasib luna mirip sama nadib Bunda Maya ya..
    Yg suaminya direbut teman sendiri..
    MULAN JAMILAH..

  • Boy Bayu
    Boy Bayu 9 hari yang lalu

    Bentar juga cerai..
    Liat aja nanti...

  • Indah Sulastri
    Indah Sulastri 9 hari yang lalu

    Pengen liatin pasangan ini, kedepannya bakaln kaya gima:v

  • lisna mulyati
    lisna mulyati 9 hari yang lalu

    Nitizen Pada bilangnya taaruf cenah. Tapi ko pas lamaran intim banget pose nya.

  • Erna Iswayuning
    Erna Iswayuning 9 hari yang lalu

    Ngati ati ngko ngunduh wohing pakarti

  • Afriyana Susanti
    Afriyana Susanti 9 hari yang lalu

    Yang penting sekarang mereka sudah syah menilkah dan tidak berzinah

  • Ray Dani
    Ray Dani 9 hari yang lalu

    Emang sudah jodohnya jodoh takan lari kemana

  • aditya alfathir
    aditya alfathir 9 hari yang lalu

    Tanggapan Luna Maya sangat oke.. Semoga terus akur
    idclips.com/video/Z64OlzDuFiE/video.html

  • Giovano Sirait
    Giovano Sirait 9 hari yang lalu

    Kalo yg nonton DragonBall syahrini disini mirip Android 18.

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 9 hari yang lalu

    Syahrini suaranya merdu bgt yah

  • Herry xx
    Herry xx 9 hari yang lalu

    Tidak berbobot.

  • sahabat sejati
    sahabat sejati 9 hari yang lalu

    Ahahahaha capek mikirkan org,aduuh maaf ya kita urus kehidupan kita masing2 saya males liat jembut

  • sahabat sejati
    sahabat sejati 9 hari yang lalu +1

    Semua karna jembut hahaha

  • Saepul Alip
    Saepul Alip 9 hari yang lalu

    Tetap semangat Syahrini yg penting halal

  • Harry Stenfield
    Harry Stenfield 10 hari yang lalu +1

    Trending sampah

  • Sukri Yanto
    Sukri Yanto 10 hari yang lalu

    Otw baca komen
    Siapa yg mampir ke sini hanya ingin melihat komen
    Hayo ngaKuu

  • Agung Bastanta
    Agung Bastanta 10 hari yang lalu

    Wkkwk disini komen pedas semua. Tp diπŸ¦‘ pada adem ayem. Nyimak aja lah

  • Rasyid Siddiq
    Rasyid Siddiq 10 hari yang lalu

    mirip om tessy pelawak ya yang laki...

  • Ardi Ansyah
    Ardi Ansyah 10 hari yang lalu

    Sahrini adalah lonte di negara +62...

  • King Zein
    King Zein 10 hari yang lalu

    Nikahin aja kwduanya d poligami aja mas barak.. Biar smuanya tenang.. Itu saran saya seorang laki2 halal kok poligami

  • Ihsan avatar
    Ihsan avatar 10 hari yang lalu

    Teman makan teman..
    Sahrini asuu

  • Ito Renaldi
    Ito Renaldi 10 hari yang lalu

    Cinta sama pasangan jangan jadikan itu nomor satu tp nomor kesekian lah.. Nomor satu ttap cinta sama tuhan.. Jadi kalau dia bukan pasangan mu, km ga sakit..

  • Moh.dafit buhang
    Moh.dafit buhang 10 hari yang lalu

    πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Ito Renaldi
    Ito Renaldi 10 hari yang lalu

    Kalau syahrini mendekati reino pada saat luna maya masih menjalin hubungan sama reino, jelas itu namanya teman makan teman.. Tetapi kalau mendekatinya setelah tidak menjalani hub dengan reino,saya rasa itu bukan teman makan teman.. Tinggal diuji saja..

  • klemen aslan
    klemen aslan 10 hari yang lalu +2

    perempuannya kek penyanyi dangdut, suka pamer sana sini sifat OKB, kalo ngomong kek lagi nembang geli .....

  • Adhi Makayasa
    Adhi Makayasa 10 hari yang lalu +4

    Netizen IDclips lebih berclass komentarnya daripada netizen ig

  • Endelezz ENI
    Endelezz ENI 10 hari yang lalu

    No komen .toh gk ngganggu hidupku .jd silahkan mau apa aja , dosa toh kalian sendiri yg menanggung . Cuma ini bukak youtub ko beritanya ini mulu .yg lebih penting kenapa.

  • Mayranti Shinta
    Mayranti Shinta 10 hari yang lalu

    palaΔΈor syahrini

  • Bambang Aris
    Bambang Aris 10 hari yang lalu

    Lapo sindir " laki sudah.kamu miliki ....maya yg kehilangan ...gak tau diri

  • hikmah sari
    hikmah sari 10 hari yang lalu +1

    Heran banget dech sm netizen yg punya fikiran negatif,,namanya udh jodohnya inces mau gmn lg.. yg nikah aja bisa cerai apa lg yg msh pacaran, mendo'akan yg terbaik aja buat pasangan inces itu lebih bijak kan...? Dr pd nyinyir dgn kehidupan orang lain...πŸ€¦β€β™€οΈ

  • MARTIN BULE
    MARTIN BULE 10 hari yang lalu

    TRIK KUOTA TELKOMSEL MURAH
    1 GB CUMA 2 RIBU RUPIAH..
    ASLI NO HOAX... YUK CEK

  • Krizz7227
    Krizz7227 10 hari yang lalu

    Jancok

  • Ahmat Safari
    Ahmat Safari 10 hari yang lalu

    Like yg stuju ini orang ngak penting buat rakyat susah.

  • Rifandi 86
    Rifandi 86 10 hari yang lalu

    Buat para netizen yg suka ngurusin hidup orang laen, mudah2'an mulut kalian kena AZAB melebar seperti vagina kebo (-_-)

  • Amel Chintia
    Amel Chintia 10 hari yang lalu

    hahahaha orang ini duuuuuhhhhhhhhhh hhhhhhhh

  • Siska Amelia channel
    Siska Amelia channel 10 hari yang lalu

    Suami gua lebih dqri retno tu apalah sabar mbak luna

  • Dendeng SOLO
    Dendeng SOLO 10 hari yang lalu

    Bajunya Syahrini mirip baju nya siapa ya.. Jennie kalo ga salah? Wkwwk #Salfok

  • Pakpur Sinaga
    Pakpur Sinaga 10 hari yang lalu

    Pacar teman diembat
    Kalo teman baik, ketika reno nembak syahrini menolak dgn alasan kl reno mantan teman dia

  • Ira Wati
    Ira Wati 10 hari yang lalu

    Preettt lebayyy smua

  • Zimar Nafis
    Zimar Nafis 10 hari yang lalu

    Di terawang kyknya gk bakalan awet :)

    Tp mudah mudahan awet

  • ELANG OFFICIAL
    ELANG OFFICIAL 10 hari yang lalu

    Subcriberd Chanel Saya Plisss Mohon BNTUAN nnti saya SUB balik

  • Yusia okta
    Yusia okta 10 hari yang lalu +5

    Menjadi media yang netral itu lebih baik dan bijaksana :)))

  • lola dubkyanova
    lola dubkyanova 10 hari yang lalu

    gimana tuh mendesah syahrini ?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • NURUL IKHSAN TV
    NURUL IKHSAN TV 10 hari yang lalu

    Ya Allah Ya Rabbi Jauhkan kami dri channel, kaum, TV yang suka dg gosip, rumor, membongkar AIB org lain dan fitnah.
    MENYEBARKAN FITNAH SECARA BERJMAAH.
    Semoga acara | Program | Channel ini tidak termasuk dalam golongan tersebut. Amien.
    #STOPGOSIP

  • Gusti Ayu Lestari Sitindaon
    Gusti Ayu Lestari Sitindaon 10 hari yang lalu

    LakiΒ² bodat .. Banyak cakap.. Banyak tipu.. Cowok nya gak jantan.. Kalo berani klarifikasi ke publik antara pihak satu dgn satu nya jgn begini .. DASAR SAMPAH KALI... RENDAH KALI JADI ORG

  • vanessa vanessa
    vanessa vanessa 10 hari yang lalu +1

    Kan udah mantan

  • CIPOK MANJA
    CIPOK MANJA 10 hari yang lalu

    ya kita lihat kedepan nya ajah gimana

  • Abdu Rohman
    Abdu Rohman 10 hari yang lalu

    Kawin cerai.. Kawin cerai.. Kawin cerai..
    Paling juga gitu πŸ˜ŒπŸ˜‘

  • Putri Hasibuan
    Putri Hasibuan 10 hari yang lalu +2

    Intinya restu orgtua yg menjadi faktor, reino juga bukan engga memperthankan Luna M, selama 5thn memperjuangkkan hub bukn wkt yg singgkat, tapii restu orgtua menjadi bagian yg terpenting mngkin untuk Reino.
    Liat deh pengakuan Luna maya sendiri karena faktor Restu dia dan reino tdk bisa bersatu dan melnjutkan hub mrekka....
    idclips.com/video/OsnFP1OXftc/video.html

  • Adam Jih
    Adam Jih 10 hari yang lalu

    Mesrah banget.maklum pengating baru.tunggu 1 atau 2 tahun pastiy hacur wkwkw

  • Chris Chris
    Chris Chris 10 hari yang lalu

    Setiap org harus membaiki diri tobat minta maaf sama Tuhan, moga Tuhan menyatukan org Baik dgn org baik, Klu kita di takdirkan sama org jahat bukan takdir Tapi itu Suatu cobaan atau ujian supaya kita bisa mengasihi dan kekurangan org itu ,selain mendoakan biar dia kembali ke jln lurus biar Tobat dan dekat ama Tuhan gitu demi Keselamatan jiwanya gitu makanya Kita yg baik harus byk membaiki aklak biar menular kebaikan Kita

  • willy7866
    willy7866 10 hari yang lalu

    Bacot klean netizen 🀣
    Ribet ngurusin orang lain idupnya 🀣

  • Chris Chris
    Chris Chris 10 hari yang lalu

    Utk Abang dan Teteh klu emang ngak mau berteman Please jgn umbar di Media sosial, nah ada seseorang yg tersinggung tuh, dan Netizen ikut x berkoar koar

  • Devi Ramayana
    Devi Ramayana 10 hari yang lalu

    Subcribe gw y

  • vidio jaman now
    vidio jaman now 10 hari yang lalu

    Setelah gwe nonton sampai akhir . Saya gak jadi coli karena ga ada adegan ngewenya . Saya kecewa

  • 13thMusic
    13thMusic 10 hari yang lalu

    barrack

  • Deti Yulianti
    Deti Yulianti 10 hari yang lalu

    Ke sini cuma mau liat komen doang...

  • Ketombe Tulen
    Ketombe Tulen 10 hari yang lalu

    Munafik laki dan cewek nya...

  • Rully Arowana
    Rully Arowana 10 hari yang lalu

    Berita apa. .sih ???

  • Keen Ad
    Keen Ad 10 hari yang lalu

    Lucinta gue aje