Jaman Sudah Modern Masih Aja Guna-guna Untuk Menikah

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 862

  • ATTOS HALLILINTOS
    ATTOS HALLILINTOS 2 jam yang lalu

    Semoga buk ning sehat selalu

  • Malla suryana
    Malla suryana 7 jam yang lalu

    Baru tau ada di net ,?^ jam brapa tayang di tv permirsyaaaa,???

  • Lusi Deviriana
    Lusi Deviriana 2 hari yang lalu

    Senang sklii bisa peluk synk buk neng.

  • Widayanto eko Aris wibowo
    Widayanto eko Aris wibowo 3 hari yang lalu

    Ini mah mak nya di ruqiah dulu,,,

  • Dentis Sefira
    Dentis Sefira 3 hari yang lalu

    Itu ular ya yang masuk🙄

  • Karisma Wati
    Karisma Wati 4 hari yang lalu

    Pokoke love bngt sma bu ning
    Sehat selalu bu ning

  • Mulyadi Selian
    Mulyadi Selian 4 hari yang lalu +1

    Kalau enggak diguna-guna, dadanya sudah bernanah. Hmm ...
    😂✌

  • HASYIM BASALAMAH
    HASYIM BASALAMAH 4 hari yang lalu

    Ko mukanya di gurumin

  • FEELink Money
    FEELink Money 5 hari yang lalu

    Cantik bu

  • Mo Rahadian
    Mo Rahadian 5 hari yang lalu

    *PRAKTIK DUKUN ini mah*

    • trisno ningati
      trisno ningati 3 hari yang lalu

      Emang knp...klo gak suka jangan ditonton..simple kan

  • muhammad iqbal
    muhammad iqbal 5 hari yang lalu

    persis aku, sek wedok di santet uwong trus di rabi

  • Janeeta Vianindhie
    Janeeta Vianindhie 5 hari yang lalu

    00

  • Silvia Salsa
    Silvia Salsa 6 hari yang lalu +1

    saya jugak nih bu kepikiran dia terus. apa jangan²aku kamu pelet ya:v

  • Chitie Killua
    Chitie Killua 6 hari yang lalu

    Pingin lah djodohin
    Cz cri jdoh sndri gk dpt2😅😅

  • Febri Arista
    Febri Arista 6 hari yang lalu

    Bambang jare

  • Amelia Azzahra
    Amelia Azzahra 6 hari yang lalu

    Alam gaib itu ada kok

  • michelle emilyn
    michelle emilyn 6 hari yang lalu +2

    Gue faham banget perasaan perempuan sekolah ituu. 😭❤ seperti kita yang dicontrol oleh ibubapa secara berlebihan.

  • nenk incess
    nenk incess 6 hari yang lalu

    walah... ibuk yg krudung biru ee tegaaa rek... namanya juga anak jatuh cinta... udh nikahin aja dri pada berbuat yg tidak2..

  • Welly Rasyid
    Welly Rasyid 7 hari yang lalu +4

    Mana nih fans nya bu ningsih likenya. Salam dari lampung

  • barokah jaya
    barokah jaya 7 hari yang lalu

    Saya hanya mengkritik judulnya yg seolah2 meninggalkan. Memandang dan atau karna kemodernan lantas hal gaib hilang atau terlupakan.
    Justru karna kemodernan lah banyak manusia yang lalai atas kewajibannya.
    Bagi pribadi saya judul video ini termasuk kalimat yg SOMBONG.

  • Alya Rahmawati
    Alya Rahmawati 7 hari yang lalu

    Minta alamatnya dong

  • Maya Rusmayanti
    Maya Rusmayanti 7 hari yang lalu

    Tayang tiap hari apa jamber sih di net

  • zen bahrun
    zen bahrun 7 hari yang lalu +2

    Setan Bucin, semoga nanti ada filmnya, minimal pemerannya depe buat cewenya ama opik kumis buat cwonya🙏😊😊 semoga post ini terbaca sutradara

  • adam permana
    adam permana 7 hari yang lalu

    Cewe Udh cinta trus d guna guna cowonya maunya apa sih 😅

  • Erisky Melany
    Erisky Melany 8 hari yang lalu

    Alamatnya dimana ya bu? Saya kepingin berobat

  • Ardi Yanto
    Ardi Yanto 8 hari yang lalu

    Saya juga ngalamin...calon saya diguna2 org...padahal acara tunangan tinggal bbrp hari tp tiba2 calon dilamar org dan ditrima...yudah sy cuma bisa pasrahhhh...nek jodo yo balek nek ora jodo yo iklasne

  • Darna Selvi official
    Darna Selvi official 8 hari yang lalu

    Orang yg ngerti sesungguhnya ya gitu gak pernah bilang gak sesuai apa ad nya

  • Darna Selvi official
    Darna Selvi official 8 hari yang lalu

    Tolong .. ceritain dong kisahnya bu Ningsih dari kecil sampai skrang

    • HADIR Awal
      HADIR Awal 2 hari yang lalu

      Lihat aja di video2nya beliau, dulu hidupnya menderita terus, banyak ujian.. sebelum ilmunya sempurna
      Allahu'alam

  • Abdul Karim
    Abdul Karim 8 hari yang lalu

    Nauzubillah
    Sisa2 Jahiliyah masih mengakar ya.

  • Fahmi Maulana
    Fahmi Maulana 9 hari yang lalu

    Ada yg punya no hp buk nigsih, apakah buk nigsih bisa berobat jarak jauh melalui hp.

    • Karut Molek
      Karut Molek 8 hari yang lalu

      Ya bisa melalui video call WhatsApp dan juga boleh pesan di Gofood juga

  • Mila Indriati
    Mila Indriati 9 hari yang lalu

    IBU ningsih banyak guyon..he he
    .

  • unikha nikha
    unikha nikha 10 hari yang lalu

    Kalau nggak takut dosa, mau jg nih qw nyari duit kayak gini...bisa meraup duit jutaan nih tiap harinya...
    Jadi orang "pinter" diantara org2 bodoh...
    Hmmmm...
    Semoga si ibuk tukang obat ini di berikan Hidayah & Taufiq Nya.
    Sebelum ajal menjemputnya...

  • 08999028677 wawan mulyadi
    08999028677 wawan mulyadi 10 hari yang lalu

    Tukang tipu anjing

  • Gugum Gumelar
    Gugum Gumelar 11 hari yang lalu

    Jaman sudah modren masih ada tayangan kayak gini...

    • Wan Setya
      Wan Setya 9 hari yang lalu

      Modern buat sebagian orang,jaman mu kan lahir d tahun sekarang ,sementara hal gaib sudah d ciptakan beribu2 tahun,yang lalu

    • Veronica AS
      Veronica AS 10 hari yang lalu

      Ya gimana ya mas.... ini realita di masyarakat dan nyata. Lumayan lah acara gini di up di tv drpd tayangan artis2 ga berbobot yg kerjaannya gosip di tv

  • Aradea Hendra Kusuma
    Aradea Hendra Kusuma 11 hari yang lalu

    jaman sudah modern masih aja kaya ginian hadeuh

  • josie jesie
    josie jesie 11 hari yang lalu

    Net skrg acara nya sampah gini hahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahhahaa org indonesia otaknya lebih goblok dr gw pdhl gw uda goblok

  • The BlackJack
    The BlackJack 11 hari yang lalu

    Bagi yg suka nyakitin orang ingat kamu skrg bs tertawa tp hukum allah swt pst berlaku baik didunia maupun di akhirat kelak, kelak pst kalian akan merasakan pembalasan itu g tau sbg adzab ketika didunia ini atau siksa kubur ketika msh dikubur atau bs jd siksa kekal di neraka naudzubillah

  • cendana
    cendana 11 hari yang lalu

    Ya Allah saya boleh nampak. Ibu Ningsih Tulus dari lubuk hati untuk menyembuhkan Orang.. tak pandang dari materi.yg penting orang sehat ibu ningsih gembira.

  • Lala Po
    Lala Po 11 hari yang lalu +1

    Wow , Mbak Ningsih udah masuk tv ♥️

    • Karut Molek
      Karut Molek 8 hari yang lalu

      Sudah lama, km baru keluar gua ka?

  • supian k
    supian k 11 hari yang lalu

    Pengen dong ngibatin sodara saya tapi gimana caranya 😭😭

  • hadi siswoyo
    hadi siswoyo 12 hari yang lalu

    Percoyo gak percoyo tapi nyata adanya..

  • Fitri ani
    Fitri ani 12 hari yang lalu

    Dari bengkulu toh mbk nya yg kerudung biru

  • Ira Dwi
    Ira Dwi 13 hari yang lalu

    Mau ketemu ibuk ny juga☹️

  • neshea kenni
    neshea kenni 13 hari yang lalu +1

    Bengkulu-Padang

  • siti khadijah
    siti khadijah 13 hari yang lalu +1

    Andaikan bu ningsi dkat2 pengen rasanya ktmu .pengen tolong liatin saya apakah btul jodoh sya tertutup krna guna2😢
    Dulu di malaysia ada kakek2 liatin tangan saya katanya jdoh kmu tertutup jadi setiap ada melamar kmu slalu ngga jadi dan slalu ada penghalangnya.dan ternyata kakek itu btul2 yang ke 3 kalinya orang mlamar entah di jodohkan orang tua .dan terakhir kalinya cowo saya 😢kluarga
    cowo saya uda 2 kali naik tapi ada2 aja masalah😢#ya allah btul2 hampa rasanya

  • Putri S Utami
    Putri S Utami 15 hari yang lalu +2

    kata bu ning kan semua orang tidak percaya klo kena guna2. nah cara biar tau itu kena guna2 atau kena santet gimana ya bu, pengen tau banget bu🙏🙏

  • real no hoax Pratama
    real no hoax Pratama 15 hari yang lalu +1

    Bu ningsih tinampi jadi menteri kesehatan berikutnya hehe, setuju nggak

    • Tidal Wave
      Tidal Wave 11 hari yang lalu

      Kesehatan lintas alam

  • Andre La Dae
    Andre La Dae 15 hari yang lalu

    Dmana alamtanya ibu Ningsih ??? Ibu sakit udah 6 tahun ngknsmbuh

  • Nu nu
    Nu nu 15 hari yang lalu

    Kenapa semuanya pasti kebanyakan kesurupan ya🙄

    • Agus Hartono
      Agus Hartono 11 hari yang lalu

      kalau flu doang paling ke puskesmas terdekat

  • Ryan Rachman
    Ryan Rachman 17 hari yang lalu

    Laki aja anak sekolah

  • Ishlahati chik
    Ishlahati chik 17 hari yang lalu

    Berarti biar bisa moveon apa bisa diobatin ama bu ningsih🤔😂

  • Vicky Sabelau
    Vicky Sabelau 17 hari yang lalu +1

    Cinta hrs pake guna2,ah lemah kali buat taklukan hati wanita,byk cara yg halal kali bos

  • Dian Rahmawati
    Dian Rahmawati 18 hari yang lalu

    Mbak e benerke krudung ae

  • zuriatina 10
    zuriatina 10 19 hari yang lalu

    Pengen meet and greet sm ibu ningsih tinapi

  • Heri Khurniawan
    Heri Khurniawan 19 hari yang lalu

    Kasih info donk mulai nya dinet tv setiap kpn dan jam brp?

  • Daffa Wimba
    Daffa Wimba 19 hari yang lalu

    Setan udah ngak ada harga dirinya

  • Denissa Londah
    Denissa Londah 19 hari yang lalu

    Kira kira di luar negeri ada santet juga ga?

  • Wahyu Sri Rejeki
    Wahyu Sri Rejeki 19 hari yang lalu

    bu ning ,, berhati mulia mau membantu dg tulus,, Alhamdulillah sdh masuk tv,,, smg sehat sllu bu ning biar bs ngobati banyak orang

  • Raden Prabu Negara
    Raden Prabu Negara 20 hari yang lalu

    Assalamualikum ibu ningsih tinampii salam sehati ....
    Lam_sel oke semangat lanjutkan perjuangan amal ma'ruf nahi munkar 🤲📿💪💪💪

  • Fachri hs
    Fachri hs 21 hari yang lalu

    Ini kyaknya butuh konseling cinta...😂