Tap to unmute

INI YANG DISEBUT HYBRID !!! KALO DICKY DIFFIE & ONAD DISATUIN !!! COLEK COLEK KAN JADINYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2022
  • KUY! ENTERTAINMENT
    Website : www.kuyentertainment.com/
    Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
    Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
    Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
    Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
    TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
    DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
    KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
    Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 472

  • Diarypoppy
    Diarypoppy 13 hari yang lalu +373

    Onad sama dicky chemistry nya lebih dapet dibanding sama bebby, canda beby wkwkwk

  • puput sunarto
    puput sunarto 12 hari yang lalu +142

    diki mah selalu seru di tambah suara ketawanya enzy 🀣

    • Prince Davan
      Prince Davan 12 hari yang lalu

      Video pak jokowi terpleset, lucu bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • Revana Puti
    Revana Puti 12 hari yang lalu +43

    Kok terlalu singkat sih durasinya, baru aja menikmati keseruan mereka, eeh udh habis aja. Masih pengen denger mereka ngobrol" lagi...

  • Chamcaii Ocha15
    Chamcaii Ocha15 12 hari yang lalu +140

    setiap ada dicky aku selalu sempetin nonton terussssss

    • Mutya Hardiati
      Mutya Hardiati 9 hari yang lalu +2

      Sama kak hahaha

    • Nadya Nadya
      Nadya Nadya 12 hari yang lalu +2

      Sama

    • Santi Lie
      Santi Lie 12 hari yang lalu +2

      sama 😁

    • Prince Davan
      Prince Davan 12 hari yang lalu

      Video pak jokowi terpleset, lucu bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • nunung nurhayati
    nunung nurhayati 12 hari yang lalu +91

    Bukan ngobrol biasa
    Tapi ketewa luar biasa
    Ngakak dari awal

    • Prince Davan
      Prince Davan 12 hari yang lalu

      Video pak jokowi terpleset, lucu bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • azis scout
    azis scout 12 hari yang lalu +35

    Punchline mereka bedua tiap menit pasti Physical Touch terus deh 🀣

  • Mikasa Ackerman
    Mikasa Ackerman 8 hari yang lalu +6

    Gw nonton di minggu sore.. sengaja nyari dicky difi biar ketawa ketiwi n ngilangin anxiety ngadepin senin bsk huhu

  • l'm Aam Oficial
    l'm Aam Oficial 12 hari yang lalu +25

    Dicky ketemu onad lucuuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tukang Kebun
    Tukang Kebun 11 hari yang lalu +52

    Ini mami mami berdua kalo dibuatin acara bagus keknya chemistry udh dpt ngobrolnya udh sefrekuensi ditambah candaan nya jg beda sama candaan cowo ato cewe ditongkrongan pada umumnya, tmn gua ditongkrongan ada yg kek gini asli tiap dtg ikut nongkrong selalu ngakak brutal gua ama jokes dan kelakuan nya menghibur bgt tau makhluk² yg begini tuh 🀣🀣

    • Tukang Kebun
      Tukang Kebun 10 hari yang lalu +5

      @Roger keknya antara surya insomnia atau boris bokir cocok jadi tukang nyapuin jokes berbahaya dua makhluk hybrid ini bang 🀣

    • Ariscka Devi
      Ariscka Devi 10 hari yang lalu +1

      + Boris Bokir🀣🀣

    • Roger
      Roger 10 hari yang lalu +2

      Gak cocok.
      harus ada yang Maco 1 orang baru sesuai.
      sama istilahnya seperti kita makan nasi, kan gak mungkin lauknya nasi juga.
      Jadi kalau dalam 1 acara dua-dua ngelambai gak ada yang ngasih pancingan.

  • Rima Hadriyani
    Rima Hadriyani 12 hari yang lalu +48

    Setelah covid ini saya rasa adalah puncak kejayaannya artis2 tahun 2000'an.mereka kembali di lirik dan d kenal di tahun ini

  • Noreen Aulia
    Noreen Aulia 12 hari yang lalu +29

    di lapor pak bang dicky bawain "ANATA" sekarang 'Winter fall" πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜†

  • GO RIN
    GO RIN 10 hari yang lalu +14

    dicky & onad dua orang aliran yang terpisah ngakak 😁

  • Amelia Kartika
    Amelia Kartika 10 hari yang lalu +20

    SUKA BANGETT KALO DICKY UDAH DIBARENGIN ONAD+NZ wkwkwkkw capekjjjjj tawaaa

  • Fahmi Aminnullah
    Fahmi Aminnullah 12 hari yang lalu +18

    Ada dicky selalu trending πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • aishaaa
    aishaaa 12 hari yang lalu +22

    Enzy ketawanya lepas bgt πŸ˜‚

  • Ade Sabihin
    Ade Sabihin 8 hari yang lalu +3

    Seneng kalo liat Enzy ngakak πŸ˜‚

  • pangeran lentrayanda
    pangeran lentrayanda 13 hari yang lalu +50

    Ketawanya enzy nular bangetπŸ˜‚

    • Prince Davan
      Prince Davan 12 hari yang lalu

      Video pak jokowi terpleset, lucu bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • Weng Zaria
    Weng Zaria 13 hari yang lalu +24

    Gak tauu bahas apa yg penting gue ketawa aja ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • BAHAS DONG PA
    BAHAS DONG PA 12 hari yang lalu +15

    Duo Hybrid / Duo Custom nih wkwkwkwkkwkw kocak bener

  • Aulia Nur as
    Aulia Nur as 12 hari yang lalu +39

    Cantik banget ka Enzy di episod iniπŸ₯°

    • Prince Davan
      Prince Davan 12 hari yang lalu

      Video pak jokowi terpleset, lucu bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • Jamal Nugraha
    Jamal Nugraha 13 hari yang lalu +67

    22 menit ngobrol❌
    22 menit ngakakβœ”οΈπŸ˜‚

    • Rizki Ardiansah
      Rizki Ardiansah 12 hari yang lalu

      Menit 11-13 ngakak? Selera humor loh asik bang haha

  • Adhe Laras Oktavia Wirahmat
    Adhe Laras Oktavia Wirahmat 4 hari yang lalu

    gua ngakak kalo denger Enzy ketawa HAHAHAHAHA

  • Sulis M
    Sulis M 8 hari yang lalu

    Enzy ketawanya renyah banget πŸ˜‚

  • meji kustinawati
    meji kustinawati 8 hari yang lalu +1

    sumpah cocok kalian bertiga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • undhu asma
    undhu asma 13 hari yang lalu +68

    semoga video ini di sett "bukan untuk anak-anak"....🀣🀣
    asik sih.. ngehibur banget.. tapi ga rela anak2 gw niru gaya merekaπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ€£πŸ€£

    • Nisfianina Sabina
      Nisfianina Sabina 10 hari yang lalu

      Asli bener bngt wkwk

    • Prince Davan
      Prince Davan 12 hari yang lalu

      Video pak jokowi terpleset, lucu bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • Landi Zaka Prasetiya
    Landi Zaka Prasetiya 13 hari yang lalu +17

    LUCU TEROOOOOSSSSS... πŸ˜‚

  • Bob Raka Shorts Sumba
    Bob Raka Shorts Sumba 10 hari yang lalu +6

    Kuy buatin acara buat onad dan dick 😁. Cocok banget kek kopi susu obrolan dan candaan nya.

  • fatfi
    fatfi 13 hari yang lalu +14

    Asli ni gerrrrr,,bertiga ni lawak bgtt,,

  • Shakeira Keishara
    Shakeira Keishara 13 hari yang lalu +15

    Neng dicky, bang onad 😍❀
    Gemessshhh. πŸ€ͺ

  • Lestari devita putri
    Lestari devita putri 13 hari yang lalu +19

    Enzy cantiknya gaa ketolong❀

  • Desy Ginting
    Desy Ginting 12 hari yang lalu +11

    Disarankan untuk tidak minum selama menonton acara.hahahhahha

  • Annisa Bella
    Annisa Bella 12 hari yang lalu +7

    Kalo ada dicky durasinya berasa cepet banget

  • OvI id
    OvI id 5 hari yang lalu

    6:16 gua ulang2 tetep ngakak πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Yohanes Natanael
    Yohanes Natanael 11 hari yang lalu +3

    Ketawanya k Enzy lucu bngt

  • Scorpion
    Scorpion 8 hari yang lalu

    Tapi emang beneeeer. Onad itu seru tau kalo jadi host πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nha Vir ala
    Nha Vir ala 10 hari yang lalu +11

    Dicky di ayu tranding disini tranding gokil dia πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • 2017013148 Ivan
    2017013148 Ivan 12 hari yang lalu +9

    Mas diki ini wawasanya luas nimpalinnya juga sat set sat set gilaaa

  • Alfitra Usuli
    Alfitra Usuli 12 hari yang lalu +4

    Acara tv masuk yuk,seru nih,lucu🀣

  • Dwi Fitriani
    Dwi Fitriani 13 hari yang lalu +21

    Baru pembukaan malah udah ngakak πŸ˜ƒ

    • jj2
      jj2 12 hari yang lalu

      Ngintip janda mandi, wow.
      idclips.com/video/2vZAEbfr1Jk/video.html

  • Restie Ayu Mutiah
    Restie Ayu Mutiah 12 hari yang lalu +13

    Enzy ketawanya slalu candu. Yng tadinya gak pengen ketawa jadi ngikut cuk! Wlwkw

  • Ardian Rizky
    Ardian Rizky 11 hari yang lalu +15

    Tayang barengan sama channel ayu ting ting ,trendingnya pun saling kejar kejaran..gokil si Dicky πŸŽ‰

  • Rosa lim
    Rosa lim 13 hari yang lalu +86

    Asal ada dicky Dimana aja, pasti gw mampir. Lom sempet nonton gw download dulu ajahh...

    • Agiska Mila
      Agiska Mila 12 hari yang lalu

      Iyaaaa aku baru tau Dicky tuh pas nonton TNS, skrg dmn ada dia aku jg nonton πŸ˜‚ Ini barusan kelar nonton di Ayu Tingting

    • Rafika Indah
      Rafika Indah 12 hari yang lalu

      Sama

    • jj2
      jj2 12 hari yang lalu

      Ngintip janda mandi, wow.
      idclips.com/video/2vZAEbfr1Jk/video.html

    • Wahyu indrajaya
      Wahyu indrajaya 13 hari yang lalu

      Knp suka yang gemulai πŸ˜‚

    • Neni Noviani
      Neni Noviani 13 hari yang lalu

      Samaaaaaaa....

  • King'Gaming
    King'Gaming 12 hari yang lalu +9

    Dicky emng totalitas bet wkwkw ...

  • Rulian Syah
    Rulian Syah 12 hari yang lalu +5

    PECAH BET INI WOY!!! 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Mulyani Ari
    Mulyani Ari 10 hari yang lalu

    Onad Diki cocok jadi host my trip my adventure versi lite wkwkwkw

  • Luluk Ilmanunah
    Luluk Ilmanunah 13 hari yang lalu +27

    Dicky Dr awal masuk udh lucu 🀣🀣

  • Tri Fitriyani
    Tri Fitriyani 13 hari yang lalu +14

    Sepanjang podcast lawak muluuu

  • Andri Achmad CGI JAKARTA
    Andri Achmad CGI JAKARTA 12 hari yang lalu +9

    enzy glowing beud skrng.. ✨ 😍

  • Melly_KW
    Melly_KW 9 hari yang lalu +1

    Klop banget 3 orang ini... Asli bikin happy

  • ADZKIA DIAMOND (BATU AKIK)
    ADZKIA DIAMOND (BATU AKIK) 11 hari yang lalu +1

    Obrolan yang seru❀️❀️❀️

  • irlan pramartha
    irlan pramartha 10 hari yang lalu +1

    Enzy gak paham kode cowok di tempat dingin bikin otong tegang πŸ˜†

  • Niky Riany
    Niky Riany 11 hari yang lalu

    Ketawanya enzy candu banget

  • T.W.I.S.T
    T.W.I.S.T 13 hari yang lalu +8

    Setuju sih sama opening statement NZ..

  • isfanl satrio
    isfanl satrio 3 hari yang lalu

    Mesti bikin acara hostnya diki onad deh asik parah

  • Aya.kusumah
    Aya.kusumah 13 hari yang lalu +13

    Neng Dicky & Mpok Onad. Petjah πŸ”₯

  • Purwanty Sri
    Purwanty Sri 10 hari yang lalu +1

    Nie bertiga bisa bikin saya ketawa terus.

  • Hendra Aditya Elyas
    Hendra Aditya Elyas 12 hari yang lalu +16

    Persona Dicky yg susah dihilangkan. Yg penting jgn kebablasan, ntar nyaman bini yg ngambek πŸ˜€

    • Prince Davan
      Prince Davan 12 hari yang lalu

      Video pak jokowi terpleset, lucu bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • Rinita Dhea Amelia
    Rinita Dhea Amelia 13 hari yang lalu +11

    Waha ada onad ada dicky nih wajib bgt nonton

  • Abdul aziz Aziz
    Abdul aziz Aziz 13 hari yang lalu +11

    Masing mending nonton Dicky n Onad drpd Ragil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£,, si Dicky kn pernah maen band..coba manggung bareng bandnya Onad, pasti gokil sih πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Maria Christina
    Maria Christina 7 hari yang lalu

    Kalian ber 3.... emang dasaaaar !!!πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ¦Ύ

  • coba pikir
    coba pikir 13 hari yang lalu +12

    ada tamu bayaran, emang ada yg ngga di bayar yah πŸ˜…πŸ€£

  • Dwi Andri
    Dwi Andri 12 hari yang lalu +6

    Njir jd trio ngakak nhπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Emae Emma
    Emae Emma 11 hari yang lalu

    Trending...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚baru liat gw mantab w suka kl liat ada si dicky kocak

  • Fauziee Achmad
    Fauziee Achmad 12 hari yang lalu +9

    Kaka enzyyyy kenapa sih ketawa nya bikin nagiiiiiihhh

  • awal ashab
    awal ashab 12 hari yang lalu +17

    Gerrr bgt dua orang iniπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Onad kalo ketemu kembaran nyaπŸ˜‚πŸ‘

    • Draken Mike
      Draken Mike 11 hari yang lalu +1

      @Prince Davan gw ngeliat si Anis kepleset ke got sama jatoh dari sepeda ,πŸ€­πŸ‘

    • Prince Davan
      Prince Davan 12 hari yang lalu

      Video pak jokowi terpleset, lucu bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • cicing kacang
    cicing kacang 12 hari yang lalu +16

    petjah nih trio πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯

  • Nadare
    Nadare 8 hari yang lalu

    Wadaw, winter fall bang dicky lagu yg susah tuh πŸ˜‚

  • Ida Satrita
    Ida Satrita 7 hari yang lalu

    Ngakak poll..
    Sangat2 menghibur...
    Enzy...ngakaknya renyah... Jadi ikutan kebawa...😁🀣

  • Adi Budiman
    Adi Budiman 12 hari yang lalu +33

    Dicky idola pokoknya πŸ₯°

    • Prince Davan
      Prince Davan 12 hari yang lalu

      Video pak jokowi terpleset, lucu bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • rindu selalu
    rindu selalu 9 hari yang lalu +1

    Mlm2 gw senyum2 ketawa liat mereka kumat gilanya

  • Nana Permana
    Nana Permana 9 hari yang lalu

    Kocak anjirrr 🀣🀣🀣

  • Alfiansyah Rizalika
    Alfiansyah Rizalika 12 hari yang lalu +4

    Anjiirr cantik banget enzy...
    Ketwa nya bikin candu.
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hydrian Prillaza
    Hydrian Prillaza 5 hari yang lalu

    Onad ama enzi kek temen maen yg tnggal tetanggan, seru bgttttπŸ˜…

  • Wejangan Life
    Wejangan Life 10 hari yang lalu +36

    Kalo obrolan kaya gini lebih cocok Hesti yang jadi host karena dia ngerti dan bisa mancing wkwk

    • Teguh Saputra
      Teguh Saputra 9 hari yang lalu

      @Wejangan Life udah elu aje sono ribet beud lah elu

    • Wejangan Life
      Wejangan Life 9 hari yang lalu +3

      @Draken Mike ga sih, beberapa kali Enzy juga bilang dia ga paham apa yang dibilang Dicky. Makanya obrolan jadi lebih pasif, untungnya ada Onad yang bisa ngimbangin dan nyambung sama Dicky

    • Wejangan Life
      Wejangan Life 9 hari yang lalu +4

      @Mastur menurut gua ya gitu, terbukti pada saat Dicky Diffie jadi bintang tamu di TNS dan hostnya ada Hesti. Dia banyak mancing disana, jadi Dicky Diffie juga ga keliatan pasif karena nyambung wkwk tiap orang kan punya karakter yg berbeda, maka dari itu tidak semua orang juga cocok berhadapan dengan orang tertentu.

    • Draken Mike
      Draken Mike 10 hari yang lalu +1

      Sama aja bro imbang 😏

  • CFP SekedarSuka
    CFP SekedarSuka 11 hari yang lalu +1

    Liat dicky berasa liat ragil πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nada Saaddiyah
    Nada Saaddiyah 10 hari yang lalu

    Onad awkward lucu 🀣🀣

  • Titin Bahrah
    Titin Bahrah 12 hari yang lalu +1

    Akhirnya ada video yg terbaru dr dicky diffie 😊

  • cindie sudjana
    cindie sudjana 13 hari yang lalu +26

    Wahh dicky nyanyi winter fall nya laruku 🀩

    • Abang Salleh
      Abang Salleh 12 hari yang lalu

      Baru dicky.waktu itu kim jong un nyanyiin lagu raisa

    • jj2
      jj2 12 hari yang lalu

      Ngintip janda mandi, wow.
      idclips.com/video/2vZAEbfr1Jk/video.html

  • Kak Doy
    Kak Doy 12 hari yang lalu +1

    Onad dicky...the best amat!!! Bikinin sesi sendiri donh buat mreka!

  • bungah hardini
    bungah hardini 12 hari yang lalu +3

    onad dicky enzy kocak😭

  • Febriani Rahmawati
    Febriani Rahmawati 10 hari yang lalu

    Kalo onad ketemu dicky ga cukup 22 menit, cepet bgt 😭

  • Zania Garden
    Zania Garden 6 hari yang lalu

    Ada dicky selalu seru πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • sekut
    sekut 12 hari yang lalu +5

    Dimana ada dicky disitu gua nonton wkwkw

  • Ana Pangestu
    Ana Pangestu 11 hari yang lalu

    Kaget banget openingnya winter fall wkwkw

  • riri
    riri 5 hari yang lalu

    seneng bgt sama ktawa enzy renyah bgt ktwa nya

  • Pegawai Krusty Krab
    Pegawai Krusty Krab 10 hari yang lalu

    Ngapa jadi nyanyi winter fall si eneng πŸ˜‚

  • Prabandanu
    Prabandanu 13 hari yang lalu +40

    wkwkwk kocak bet dicky nyanyi winter fall

    • Prabandanu
      Prabandanu 9 hari yang lalu +1

      @Eksan Nala lebih sering bawain laruku di band Akatsuki malahan mbak

    • Eksan Nala
      Eksan Nala 9 hari yang lalu

      live perform zeanine

    • Noreen Aulia
      Noreen Aulia 9 hari yang lalu +1

      @Eksan Nala Aaahhh jadi inget video clip nya zeanine πŸ₯°

    • Eksan Nala
      Eksan Nala 9 hari yang lalu +1

      dd suaranya sebenarnya bagus klo nyanyi lagu jepang.. seperti pas jadi vocalist zeanine nyanyi yuki no ashiato..

  • Liza Sasono
    Liza Sasono 12 hari yang lalu +2

    Gw salfok sama sepatu Enzy.
    Kurang lama nih sama Dicky

  • Wahyu Prast
    Wahyu Prast 12 hari yang lalu +3

    Pecah dicky ktmu bestie nyaπŸ˜‚

  • Mutatiah Mutatiah
    Mutatiah Mutatiah 9 hari yang lalu

    Suka banget sama si neng diki 🀣

  • Dimas 144
    Dimas 144 12 hari yang lalu +5

    Cm kumpul sm kak hesti pasti pecahhhhh nih apa lg sm dicky difie top markotop nih mulut ga bs nutup ketaw Mulu....hahahahahhaha ketawanya enzy renyah

  • Mohammad Sahid Dwi
    Mohammad Sahid Dwi 12 hari yang lalu

    Ngakak asli anjirrrrr wkwkwkwkwk

  • Virda Adinda
    Virda Adinda 13 hari yang lalu +12

    Kalau udah ada mereka berduaa di satu konten yang samaa PECAH SIH!!

    • Prince Davan
      Prince Davan 12 hari yang lalu

      Video pak jokowi terpleset, lucu bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • Devi Aprilia
    Devi Aprilia 11 hari yang lalu +1

    Hbis liat di IDclips qiss you trending 6,ini di kuy jg trending 7,keren nih Dicky diffyπŸ‘πŸ₯³

  • Ayay Ayay
    Ayay Ayay 12 hari yang lalu +1

    dih, kurang itu waktunya. masa bentar amat ngobrolnya, ampe gak berasa udah habis aja

  • Keluarga KT
    Keluarga KT 6 hari yang lalu

    Bnr kt bang dicky, klo persahatan g bs dipertahankn mnding tinggalkn,apalagi berulang kali melakukan kesalahan

  • Ferdiansyah Dwi Julianto
    Ferdiansyah Dwi Julianto 9 hari yang lalu

    LAGI LAGI KEANGKAT SAMA DICKY DIFIE, SELALU PECAH WKWK

  • nur hamzah
    nur hamzah 13 hari yang lalu +44

    Duo yang pernah tersesat lalu kembali ke jalan yg benar

    • jj2
      jj2 12 hari yang lalu

      Ngintip janda mandi, wow.
      idclips.com/video/2vZAEbfr1Jk/video.html

  • Aisyah Nur
    Aisyah Nur 12 hari yang lalu

    AnjaaayyyyyπŸ˜‚ dicky lu bnr2 gokssds

  • Surya gondrongs
    Surya gondrongs 12 hari yang lalu +3

    Kayake cocok nih bikin band lagu duo cucok wkkkk