Tap to unmute

Director's Diary MENDARAT DARURAT eps 7

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2022
  • KomediKomedi

Komentar • 22

  • Camelot
    Camelot Bulan Yang lalu

    Semangattt bang panjiii we always support you

  • Andika Hilman
    Andika Hilman 15 hari yang lalu

    Harus diakui sih akting Yahya semua baguuus banget kecuali di lokasi ini. Mungkin karena ribetnya tadi dan bobot emosi yg harus dicapai. Tapi kalo secara umum, akting Yahya bagus kok, yg kurang cuma yg di sini doang hehe :))
    Tapi di lokasi ini juga magis film ini terjadi, applause buat sutradara dan penulisnya 👍🏻

  • riphal na
    riphal na Bulan Yang lalu +1

    Bajunya Kayak abis lamar kerja bang 😁😁😁

  • drk
    drk Bulan Yang lalu

    Lagi anter anak sekolah, muncul notif 😅

  • Nico Demus siburian
    Nico Demus siburian Bulan Yang lalu

    Entah aku yg goblok atau apa yang terjadi, kapan rambut bang Pandji tumbuh lagi?

  • AMATECHX3
    AMATECHX3 Bulan Yang lalu

    Antar bibi ke dokter gigi Dokternya manis seperti koki Meski hari telah meninggi Jangan pesimis mengais rejeki

  • Ary NPratama
    Ary NPratama Bulan Yang lalu

    rumah kaca bogor syutingannya asik dah bang

  • NittoKun
    NittoKun Bulan Yang lalu

    🙏

  • Hendr
    Hendr Bulan Yang lalu

    Mirip pak jokowi, bang

  • farel saragih
    farel saragih Bulan Yang lalu

    Bg gua akuin smangat lu ada buat film tapii keq gk Relate ajaa gt ,.. gua tau slogan idup mu trus mencoba tapi ada yg nama ny Sadar diri

  • sdv hbdb
    sdv hbdb Bulan Yang lalu

    Loh, pake wig bg?

  • Vania Permata Sari
    Vania Permata Sari Bulan Yang lalu

    Dimana hermannnn

  • Ricky Ramadan
    Ricky Ramadan Bulan Yang lalu

    Ke 5 bang

  • Ayah Alby
    Ayah Alby Bulan Yang lalu

    Asli, gw pertama bg

  • D Corazon
    D Corazon Bulan Yang lalu

    Kok gak gundul?