Selamat! Ridwan Kamil Resmi Jadi Gubernur Jabar Periode 2018-2023

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Jul 2018
  • KPU Jawa Barat resmi menetapkan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul ulum sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih untuk periode 2018 - 2023. Hal ini disampaikan dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 pada Selasa siang

    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesia

Komentar • 210

  • Ema Sukar
    Ema Sukar 3 bulan yang lalu

    sampurasun pak gubernur ridhwan kamil .usul dong .pak gub jalan yg menuju taman cibodas kok rusak .jd yg berwisata jalan disitu gak nyaman .tolong ya pak gubernur yg bijak.trimakasi

  • Abdul Rohman
    Abdul Rohman 4 bulan yang lalu

    Saya putra asli pelabuhan ratu sukabumi
    Buat pak emil saya mohon jangan lupakan kami dipelabuhan ratu
    Biar maju dan indah seperti kota kota lain dijawabarat

  • Astri Melandar
    Astri Melandar 4 bulan yang lalu +1

    uda menang malah santai bapak gubernur

  • Astri Melandar
    Astri Melandar 4 bulan yang lalu +1

    jadi tolong perhatikan masyarakat desa pasir baru karna kami nutuh pemimpin

  • Astri Melandar
    Astri Melandar 4 bulan yang lalu

    masyarak pasir baru mau buat mesjid aja mau minta bantuan sampe susah akhir nya kami dinatur warga selama 30.thn baru siap bikin mesjid

  • Astri Melandar
    Astri Melandar 4 bulan yang lalu +1

    dari dulu sampe sekarg masyarakat desa pasir baru blm pernah tau nama2 gubernur kami siapa bapak bupati siapa bapak camat siapa

  • Astri Melandar
    Astri Melandar 4 bulan yang lalu +1

    selaku masyarakat cisolok kami kepingin di perhatikan sama bapak gubernur .bapak bupati .bapak camat

  • Astri Melandar
    Astri Melandar 4 bulan yang lalu +1

    kapan bapak gubernur sama bapak bupati bapak camat ke desa pasir baru ke camtan cisolok

  • Astri Melandar
    Astri Melandar 4 bulan yang lalu +1

    bapa gubernur ini kami masyarakat suka bumi pelabuhan ratu kami mau ngasi tau masyarakat cisolok selama 72 thn blm pernah di datangin gubernur

  • Sella Selissa
    Sella Selissa 7 bulan yang lalu

    Selamat pa ridwan.moga beramanah dalam tanggung jawab nya.migamakin maju jawa barat.salm dari taiwan

  • Ayah Aadi
    Ayah Aadi 9 bulan yang lalu

    Semoga gubenur pilihan rakyat bisa bela rakyat kecil dan lebih peduli lingkungan dan kearipan lokal jangan membela pengembang dan pengusaha yang menjadikan hilang ekosistem dan lahan pertanian.

  • YOEL AP
    YOEL AP 9 bulan yang lalu +1

    Gubenur Bandung ngak bagus

  • abdulloh anmi
    abdulloh anmi 10 bulan yang lalu

    *cirebon mengucapkan SELAMAT BUAT KANG EMIEL..* _kesuhunn...._

  • Nur Alifah
    Nur Alifah 10 bulan yang lalu

    Aku org jatim ucapkan selamat bertugas untuk kang emil sbg gubn jabar majukan jabar dg penuh kedamaian

  • ahmad 6
    ahmad 6 10 bulan yang lalu

    Saya warga Jawa tengah turut bangga atas terpilihnya pak Ridwan Kamil sebagai gubernur Jawa barat. Semoga amanah dan sukses.🙏🙏🙏

  • Faiz Abdr
    Faiz Abdr 10 bulan yang lalu

    Pas banget sampe 2023, INSYA ALLAH Presiden periode 2024-2029 kang emil

  • Bang gedod
    Bang gedod 11 bulan yang lalu

    Asyikkk keyok keyok...
    Ridwan kamill mantapp

  • Nji Hujaji
    Nji Hujaji 11 bulan yang lalu

    Selamat kang ridwan, semoga amanah dan pendidikan tingkat SMA / SMK Gratis, Aamiiin .... jatim az gratis

  • agus tiar
    agus tiar 11 bulan yang lalu

    yu bangun jabar dengan bismillah

  • Aan Suryani
    Aan Suryani 11 bulan yang lalu

    Asalamualaikum bpk gubernur damang tur nuhun tos tepat nya mangga segala urusan nya di lapang Ken kedah emut nya ka sesama umat sllu cinta br sama yg pakir miskin lindungi amah pegang dunia baik juga buat aherat lebih baik amiiiin Salam abdi mh nuju di singapur sht panjg umur semangat harmony br sama warga maysrakat amiiiin

  • hati-hati di youtube
    hati-hati di youtube 11 bulan yang lalu

    goodbener semoga jabar maju dan jadi presiden di 2024😎😎😎

  • Abdeen Abdeen
    Abdeen Abdeen 11 bulan yang lalu

    alhamdulillah ahirnya kang Emil mimpin jabar..

  • Galz Gozan
    Galz Gozan 11 bulan yang lalu

    Congratulation kang Emil :)

  • agung gumelar
    agung gumelar 11 bulan yang lalu

    Warga JABAR Cerdas, gk kaya warga Ibukota.

  • Ahmad Taopik
    Ahmad Taopik 11 bulan yang lalu

    Semoga bandung barat,, cililin maju,, g di luapain

  • rolland deboer
    rolland deboer 11 bulan yang lalu

    JABAR PINTAR 👍🙏😎

  • C L A
    C L A 11 bulan yang lalu

    semoga gubernurnya bener...

  • film nya bagus bingung
    film nya bagus bingung 11 bulan yang lalu

    Di tv one asyik yang menang

  • Achsanul adib
    Achsanul adib 11 bulan yang lalu

    Berarti kubu sebelah memang surveinya abal2...spt capres yg dulu

  • sopir arab
    sopir arab 11 bulan yang lalu

    Warga jabar ternyata masih banyak yg waras, tdk memilih yg ingin ganti president

  • Riz One To Chanel
    Riz One To Chanel 11 bulan yang lalu

    Alhamdulillah no urut 3 tenggelam.

  • karina rina
    karina rina 11 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  • INDONESIA RAYA WE LOVE YOU
    INDONESIA RAYA WE LOVE YOU 11 bulan yang lalu

    Bebas....lepas.....kutinggalkan pks & gerindra....Melayang ku melayang jauh melayang & melayang....💃💃
    papaaaayyy....💃💃🏃🏃

  • Warsito Adi
    Warsito Adi 11 bulan yang lalu

    Selamet kang emil ingat janji kampanye ya

  • Jundo Kai
    Jundo Kai 11 bulan yang lalu

    Smoga Jabar jadi kayak Bandung kang..saya org Jatim..smoga sukses.. bumi hanguskan ajaran Wahabi di Jabar kang..mereka sok sokan menegakkan khilafah

  • Saydew Saidi
    Saydew Saidi 11 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  • Nizzam al faqih
    Nizzam al faqih 11 bulan yang lalu

    Dari jawa tengah mengucapkan atas penetapan kang kamil sebagai gubenur jabar terpilih.....
    Semoga kang kamil bisa membawa jabar ke arah yang lebih maju dan amanah...( dan ingat jangan korupsi ya kang )....
    Sekali lagi selamat....

  • eldy pie
    eldy pie 11 bulan yang lalu

    Orang jabar udh pinter dan gk salah pilih kaya orang jakarta.. Haha

  • kuzcoes
    kuzcoes 11 bulan yang lalu

    Selamat pak, tolong segera bereskan jabar menjadi provinsi yg bersih rapi tertata tertib nyaman dan aman.
    Sudah lelah dgn kekumuhan jabar, semrawut, ketidaktertiban, ketidaknyamanan, kriminalitas, pembajakan.dsb

  • Maskenyes Kenyes
    Maskenyes Kenyes 11 bulan yang lalu

    Slmt buat kang imil km dari blitar.

  • Alfian Rivelino
    Alfian Rivelino 11 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  • cakrawala landscape
    cakrawala landscape 11 bulan yang lalu

    oh lngsung jd'y gak ad putaran k dua..,?wktu dki ad putaran k dua..

  • Triss Noe
    Triss Noe 11 bulan yang lalu +2

    Wahhh salah satu tokoh favorit saya nih,,mudah2,an selanjutnya bisa memimpin indonesia 🙏

  • gedang doyan
    gedang doyan 11 bulan yang lalu

    Selamat buat kang RK, semoga amanah dan jawa barat semakin bagus dan indonesia makin jaya.

  • master lyrics
    master lyrics 11 bulan yang lalu

    2024 for president

  • Aroyo Fuky
    Aroyo Fuky 11 bulan yang lalu

    mantap kg Emil gubernur Abdi euy. slmt. good luck.

  • Siti Nur kasinah
    Siti Nur kasinah 11 bulan yang lalu

    Q wong jateng mengucapkan selamt buat kang Emil dan kang UU Smoga bs menjadi kan jabar lebih maju

  • jokowibodol kacung china
    jokowibodol kacung china 11 bulan yang lalu

    Ganti.presiden

    • Priyono pri
      Priyono pri 11 bulan yang lalu

      Erlangga 1520 maksudnya Capresnya berasal dari Teroris kaya loe gitu.

    • Deni Kurnia Rebel'S
      Deni Kurnia Rebel'S 11 bulan yang lalu

      +Erlangga 1520 waduhh siapa yg komunis???
      hati-hati euy kalau bicara..
      Hidup Pa Jokowi.
      Hidup Kang Emil.

    • jokowibodol kacung china
      jokowibodol kacung china 11 bulan yang lalu

      Priyono pri
      Yg psti bkan dri darah komunis ky loo

    • Priyono pri
      Priyono pri 11 bulan yang lalu

      Erlangga 1520 ganti sama habib riziek yah.

    • karina rina
      karina rina 11 bulan yang lalu

      GANTI SIAPA TONG,KAMU

  • imam purwanto
    imam purwanto 11 bulan yang lalu

    Selamat Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu Ruzhanul Ulum menjadi Jabar-1 dan Jabar-2 semoga Jabar semakin lebih baik.

  • Mickey King
    Mickey King 11 bulan yang lalu

    Saya harap ridwan kamil tidak tiru hoak kuncen mako, Gub tergoblok sepanjang sejarah RI yg beli lahan milik DKI sendiri ratusan milyar

  • Hermawan Setio
    Hermawan Setio 11 bulan yang lalu

    saya warga jateng mengucapkan salamat kang emil & kang uu . semoga jabar juara. dan amanah. sudah lama saya tinggal di jawa barat khususnya kota bandung.

  • simon andreas
    simon andreas 11 bulan yang lalu

    Selamat bertugas!! Jgn kaya kota sebelah ya yg jadi makin gajelas.. Saya percaya Jawa Barat makin maju

  • Aa Ervan
    Aa Ervan 11 bulan yang lalu

    Jangan lupa ya Kang kmail janjinya waktu di Indramayu dan di Cirebon harus ditepati Semoga bisa ditepati amin

  • Watemong Watemong
    Watemong Watemong 11 bulan yang lalu

    Selamat kang emil semoga cirebon bisa ditata ya kang emil

  • Mey Lin
    Mey Lin 11 bulan yang lalu

    Alhamdulillh jawa barat punya gubernut yg baik

  • Alin Kawaii
    Alin Kawaii 11 bulan yang lalu

    Selamat brtugas pak emil smg jawabarat semakin maju...

  • sate solo
    sate solo 11 bulan yang lalu

    Alhamdulillahh. Selamat jawa barat, mendapat gubernur yg baik

  • Rachel Amelia
    Rachel Amelia 11 bulan yang lalu

    Selamat ya kang Emil 😚😚 sya dr lampung

  • Adi Junaidi
    Adi Junaidi 11 bulan yang lalu

    Pilkada aman, pemimpin pilihan jadi kenyataan.
    Selamat kang Emil
    Tak ada demo jilid2, tak ada kebencian, tak ada diskriminasi, pilihan tanpa paksaan, jujur dari dalam hati.

  • Ai ALfariji
    Ai ALfariji 11 bulan yang lalu

    Alhamdulilah

  • Najma Adonia
    Najma Adonia 11 bulan yang lalu

    Selamat ya kang emil semoga bisa memegang amanah dan semoga jabar bisa maju dan sejahtera

  • Abdul Muis
    Abdul Muis 11 bulan yang lalu

    Ingat pesan ustadz adi kang emil..

  • PolyAsset 3D
    PolyAsset 3D 11 bulan yang lalu

    Jabar Juara!!
    salam dari wong jawa tengah

  • Bagas Sure
    Bagas Sure 11 bulan yang lalu

    Muda dan berprestasi lulusan luar negeri dan lulusan ITB.. Ridwan Kamil mntap

  • Tommy Viatra
    Tommy Viatra 11 bulan yang lalu

    ayo jabar lari tinggalkan DKI ..

  • Anggi Aulya
    Anggi Aulya 11 bulan yang lalu +5

    Selamat pak ridwan smoga amanah

    • kang Haji Alwi
      kang Haji Alwi 11 bulan yang lalu

      Anggi Aulya dimana ln nya

    • Anggi Aulya
      Anggi Aulya 11 bulan yang lalu

      Awis Alwian jatimpun aq gk bisa nyoblos karna lg dln

    • kang Haji Alwi
      kang Haji Alwi 11 bulan yang lalu

      Anggi Aulya ohhhh jatim, aq jawabarat tp lg diLuneg jd gk bs ikutn

    • Anggi Aulya
      Anggi Aulya 11 bulan yang lalu

      Awis Alwian nggak aq jatim😊😊tp aq ikut seneng idolaku jd

    • kang Haji Alwi
      kang Haji Alwi 11 bulan yang lalu +1

      Anggi Aulya tp gk ikut nyoblos kmaren,,

  • evans azka
    evans azka 11 bulan yang lalu

    Sy org jawa Tengah ucapkan selamat kepada bpk Ridwan Kamil

  • Tjeppy Mulyadi
    Tjeppy Mulyadi 11 bulan yang lalu +2

    Alhamdulilah, smg Jabar aman dari cengkraman bahaya faham radikalisme

  • Erwin Agung Prasetyo
    Erwin Agung Prasetyo 11 bulan yang lalu +2

    Selamat Pak, Selamat bekerja membangun Jabar, salam dari Surabaya

  • user 9
    user 9 11 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bukan asyik. Kebayang mau jadi apa jabar.
    Mengalami kemunduran seperti Jakarta. Selamat kalian dapat salah satu gubernur terhebat di negeri ini.