COBAIN MAKANAN MEXICO?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Apr 2017
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    twitter.com/tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 330

  • iqbal hamid
    iqbal hamid Bulan Yang lalu

    Kak kenapa nggak semuavidio kakak rekomendasi mana yg halal dan non halal biar tau sebelum nyoba

  • Thania gita
    Thania gita Bulan Yang lalu

    Kak kalau ke padang cobain Silungkang , Sate Minang kabau , Hau's Tea, KiosK

  • indria kusomuingsih
    indria kusomuingsih 2 bulan yang lalu

    Ci pao cantik bangett....
    Kaka ga boong deh. Kakak pao2 mirip jennie blackpink
    #gangemislike

  • Isep 18
    Isep 18 4 bulan yang lalu

    Yaelah gausah ke dokter keles, ke tukang urut jga sebulan sembuh, murah lagi.

  • Farah Aulia
    Farah Aulia 4 bulan yang lalu

    0:59 😊🤗

  • Ahmad Umar
    Ahmad Umar 5 bulan yang lalu

    kasihan kak kristian wkwk salahnya sih anti susu dari kecil kurang calsium kan jadinya tulang Dan sarafnya btw semangat minum susu kak 😅

  • DIO and TIKA
    DIO and TIKA 8 bulan yang lalu

    Kak pao2 nanti gifewei ya ka pao2 cantik

  • Telpon Genggam
    Telpon Genggam 9 bulan yang lalu

    OKE CANTIK MEXICO KEERRREENNN

  • yurisca madani
    yurisca madani Tahun Yang lalu +1

    Begitu ada ci pao pao upload video langsung kubuka deh😂

  • Jajaja Bububu
    Jajaja Bububu Tahun Yang lalu

    Little Mix Anyone?

  • Rachmad Alfaridz
    Rachmad Alfaridz Tahun Yang lalu

    Puasa nonton ini.....sip

  • bathsyebah angeline
    bathsyebah angeline Tahun Yang lalu

    di restoran apa ci

  • risna wati
    risna wati Tahun Yang lalu

    Kakak paopao, baju kmu bagus sekali kk. Bisa gak aq minta kk ini no wa aq 081549001066
    Terima kasih ya kakak

  • Putratimur Timur
    Putratimur Timur Tahun Yang lalu

    Yg baru blom ada ni. Di thn 2018....

  • JEON JUNGKOOK
    JEON JUNGKOOK Tahun Yang lalu

    Bikin vlog lg dong ka

  • izra diona
    izra diona Tahun Yang lalu

    03:39 tangan paopao kenak byangan kali ya

  • Chentami Tandoko
    Chentami Tandoko Tahun Yang lalu

    Ci pao cantik banget

  • Jesselyne 02
    Jesselyne 02 Tahun Yang lalu

    Ci pao pao aku tangan kanan kiri pernah patah aku baru tujuh tahun sekarang yang kanan patah pas umur 1 yang kiri umur 7

  • jessica Tjhan
    jessica Tjhan Tahun Yang lalu

    Kenapa org lain suka like first

  • Pretty Sary
    Pretty Sary Tahun Yang lalu

    Ci pao bkn video ke tailand knp ? Plisss nungguin banget

  • Randytta Aprilyanto
    Randytta Aprilyanto Tahun Yang lalu

    Damn, that pork tho

  • Kaleb DAP
    Kaleb DAP Tahun Yang lalu

    Cik pao review import lagi di tunggu yawww

  • Nabila Oktavia
    Nabila Oktavia Tahun Yang lalu

    Kak buat vidio anjing dong

  • Ice Bear
    Ice Bear Tahun Yang lalu

    Enak dhe hahaha

  • Kim Taehyung Z엩아
    Kim Taehyung Z엩아 Tahun Yang lalu +1

    Oh... Kak guntur masih suka lagunya Bruno Mars

  • Lili - Roblox
    Lili - Roblox Tahun Yang lalu +1

    Sepertinya ka reza sadha ngiler jadi nanya kenapa ga di ajak 😪

  • Neo Gaming
    Neo Gaming Tahun Yang lalu

    Bakpaoo 😂

  • Panca Cell
    Panca Cell Tahun Yang lalu

    Habisnya kok Reza pelit

  • Panca Cell
    Panca Cell Tahun Yang lalu

    Kenapa nga ke rumah sakit khusus bedah di Bandung Halmahera aku pernah patah tangan ke Halmahera normal lagi

  • abdullah arya
    abdullah arya 2 tahun yang lalu

    hemmmmm enak banget makan kayak gitu jadi pengen 😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋

  • ekoferri himax
    ekoferri himax 2 tahun yang lalu

    mantapp makan lagiiii ka pao pao

  • annissa endah
    annissa endah 2 tahun yang lalu

    yah Babi 🐷🐷. kirain review yg halal food.

  • Raja Arief
    Raja Arief 2 tahun yang lalu

    Kak Kapan Di Upload Yang Things To Do In Sapporo

  • nathania wijaya
    nathania wijaya 2 tahun yang lalu

    kak bikin draw my life dong

  • Abyan Addurori
    Abyan Addurori 2 tahun yang lalu

    sok loh!

  • Bidaria Merika
    Bidaria Merika 2 tahun yang lalu

    plis yg tau ini didaerah mana and nama restonnya apaa komennn :(

  • Karina Sung
    Karina Sung 2 tahun yang lalu

    restoran meksikonya dmn ci? namanya apa?? pengen bgtt :((

  • Fia Gading2
    Fia Gading2 2 tahun yang lalu

    waktu paopao bilang 123 lampu di kamar gue tiba tiba mati bro parah

  • Farah Albugid
    Farah Albugid 2 tahun yang lalu

    kak Pao pao bikin vlog kyk gini lagi dong yg bynk yaaa😊😊Bisa ngk??

  • Nazwa Aura A
    Nazwa Aura A 2 tahun yang lalu

    bikin vlog makan dong

  • Hendra Ahen
    Hendra Ahen 2 tahun yang lalu +1

    ci pao pao sering2 dong bikin vlog

  • annisia ussadah
    annisia ussadah 2 tahun yang lalu +1

    ka bikin vlog lagi dong?

  • Angel Evangel
    Angel Evangel 2 tahun yang lalu

    anjing nya kok gak di ajak

  • illona Orlin
    illona Orlin 2 tahun yang lalu

    astaga ini di mana ??

  • Merry Ponsel
    Merry Ponsel 2 tahun yang lalu

    Udah dua tahun lihat ldp dulu guntur kurus sekarang gendut kalu paopao dulu gendut sekarang cantik benar ya

  • savesavitri
    savesavitri 2 tahun yang lalu

    pao tambah gemuk, double chin

  • Solichin SH
    Solichin SH 2 tahun yang lalu

    hantu

  • hen zhen
    hen zhen 2 tahun yang lalu

    Cici pao2 cakep banget.. kapan ini bisa jumpa.. fans bget w.. sudah 3x ke jkrta tp gk pernah bisa ketemu ci pao2

  • Dream Story
    Dream Story 2 tahun yang lalu

    itu gak Halal ya kak

  • Ridho Wibi
    Ridho Wibi 2 tahun yang lalu

    Pao ayafluuu

  • El Len
    El Len 2 tahun yang lalu

    kak bikin flog

  • Chen Vanessa
    Chen Vanessa 2 tahun yang lalu

    Kaosnya guntur beli dimana yang donald duck?

  • wenwen mamoch
    wenwen mamoch 2 tahun yang lalu

    kl boleh tau rumah mkn mexiconya dimn y?

  • ucie tria
    ucie tria 2 tahun yang lalu

    tomi ganteng bgt gigi nya ad sungil 😊😊

  • thata 102_
    thata 102_ 2 tahun yang lalu

    ci, rivew makanan lagiiiii

  • Promosindo Promolengkap
    Promosindo Promolengkap 2 tahun yang lalu

    yang mendekati rasa makanan mexico itu cuma di chilis restoran yang diatasnya sarinah plaza, sisanya berantakan smua rasanya

  • Ester Kristiningsih
    Ester Kristiningsih 2 tahun yang lalu

    Ci draw my life dongs :)

  • chika acha
    chika acha 2 tahun yang lalu

    Paopao sama gugur pacaran ya. 😍😍😍😍😍

  • Nathasya Barimbing
    Nathasya Barimbing 2 tahun yang lalu

    ci pao itu tmptnya dmn?

  • Gabriella Chu
    Gabriella Chu 2 tahun yang lalu

    makanan itu di mana ci pao

  • Rahmi Ariesty
    Rahmi Ariesty 2 tahun yang lalu

    vlog sering2 donk ka

  • Nia Astri
    Nia Astri 2 tahun yang lalu

    ci bikin konten yg cobain lagi doong...

  • Keinia Nmblnd1
    Keinia Nmblnd1 2 tahun yang lalu

    ci itu dmn ? ci kl lg kuliner tlg taruh lokasi di describ cii biar bs ksana jg klo recomended. thankyou

  • Ayu Puspita
    Ayu Puspita 2 tahun yang lalu

    fraktur calcaneus di ct scan juga? amazing :)

  • Louis Tamara
    Louis Tamara 2 tahun yang lalu

    ini nama tempatnya apa...

  • nurul hikmah
    nurul hikmah 2 tahun yang lalu

    kok papao sendiri perempuan

  • Julia Christine
    Julia Christine 2 tahun yang lalu

    itu nama restaurantnya apa y ?

  • Louisa sasha
    Louisa sasha 2 tahun yang lalu +1

    Ci pao2 sama ko guntur itu sahabatan atau pacaran ya??
    Hehe...kepingin tau....
    💖💖ldp 4 ever

  • Ferina Precelia Kamaludin
    Ferina Precelia Kamaludin 2 tahun yang lalu

    restaurant mexiconya apaan ci namanya

  • Pelangi 8186
    Pelangi 8186 2 tahun yang lalu

    ci pao perempuan sendiri😂

  • Muhammad fuad ramadani
    Muhammad fuad ramadani 2 tahun yang lalu

    enak betul tu si guntur di ilerin paopao

  • Celine Lorenza
    Celine Lorenza 2 tahun yang lalu

    ci cobain makanan import lagi donggg

  • Jonathan Noveri Siahaan
    Jonathan Noveri Siahaan 2 tahun yang lalu +1

    ngiler dan ini vlog yang ditunggu" yaitu vlog makan-makan hahahha

  • Inri Rende
    Inri Rende 2 tahun yang lalu

    Aduh ci pao cocok sama ko mamun😂aahhh bingung ko guntur apa ko mamun😄

  • sassy princess
    sassy princess 2 tahun yang lalu

    mamun tangannya di tatoo ya?