Dibalik MITOS Nama TANJAKAN EMEN inilah Penjelasan ISEP Warga yg 10 Tahun buka Bengkel di Pinggir Ja

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • Dibalik MITOS Nama TANJAKAN EMEN inilah Penjelasan ISEP Warga yg 10 Tahun buka Bengkel di Pinggir Jalan Subang Jawa Barat
  • HiburanHiburan

Komentar • 70

  • asrudin rudi
    asrudin rudi 2 bulan yang lalu

    Kurang pengalaman berkendara...

  • Anti Syiah Majoos
    Anti Syiah Majoos 3 bulan yang lalu

    Indonesia... kl ada kecelakaan yg dipikir MITOS duluan. Percaya amat sama mitos2.. kalo ada kecelakaan ya berdoa sama Allah yang menakdirkan semuanya terjadi supaya ada hikmah dan pelajaran buat org yg melintasi agar hati2 dan memperhatikan kondisi kendaraannya.

  • Titaevansetiawan Setiawan
    Titaevansetiawan Setiawan 3 bulan yang lalu

    Semoga Almarhum bpk Emen tenang di sisi Allah S.W.T Aamiin Allahuma Aamiin,

  • Arifistifik
    Arifistifik 3 bulan yang lalu

    kemarin dan esok adalah HARI INI
    bencana dan keberuntungan SAMA SAJA...!!!
    ws rendra 😎

  • triana jihan
    triana jihan 3 bulan yang lalu +1

    isep warga astaghfirullah

    • Acep 26
      Acep 26 3 bulan yang lalu

      triana jihan kunaon mang isep

  • Smitty Werbenjagermanjensen
    Smitty Werbenjagermanjensen 3 bulan yang lalu

    Ternyata pola pikirnya masih terpaut mitos & mistis.

  • Defa Lovely
    Defa Lovely 3 bulan yang lalu

    Sbr dn ikhlas....mkin ini sdh takdir.

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 3 bulan yang lalu

    Jangan sampai ada lagi kecelakaan 😞

  • Jack Sanif
    Jack Sanif 3 bulan yang lalu

    tanjakan apa turunan?

  • Yunia Putrie
    Yunia Putrie 3 bulan yang lalu

    Klau lwat tanjakan emen ati " do,a, dan jangan ngbut

  • T R I B E
    T R I B E 3 bulan yang lalu +6

    Kalau secara sains pasti ada penjelasannya sih. Ya saya percaya hal2 supranatural tetapi kebiasaan buruk kita adalah mendramatisir sesuatu sehingga menjadi hal yg berlebih. Contoh, tol Cipularang km sekian yang katanya angker padahal sudah di teliti ternyata yang sering membuat kecelakaan disana adalah bentuk geografis jalan yg diapit lembah menyebabkan angin ketika melewati jalan tsb menjadi kencang dan membuat mobil oleng. Jangan kasi celah untuk sesuatu yg memang sudah 'angker' darisananya menjadi ke arah yg lebih negatif dan klenis.

  • Rahmat Ispandih
    Rahmat Ispandih 3 bulan yang lalu

    Pemda setempat subang cari jln alternatif selain tanjakan emen ini harus di pikirkan oleh pihak yg berkaitan mencegah terjadi kecelakaan dngn dinas dan angota dewan yg berkaitan segeralah kita cegah bahaya buat klraga kita semua

  • Ali Gangga
    Ali Gangga 3 bulan yang lalu

    Wong solo aploud dong lagu ORANG KETIGA Ali gangga

  • kusliawatichen
    kusliawatichen 3 bulan yang lalu

    kalo di lihat"emang ngeri juga sih itu tanjakn eman
    hati " jangan lupa berdoa

    • Dede Farida
      Dede Farida 3 bulan yang lalu

      kusliawatichen heheee

    • kusliawatichen
      kusliawatichen 3 bulan yang lalu

      Dede Farida oh iya ya😁😁

    • Dede Farida
      Dede Farida 3 bulan yang lalu +1

      kusliawatichen tanjakan emen mbakkk,bukan eman

  • Kriston Simorangkir
    Kriston Simorangkir 3 bulan yang lalu

    Pak Polisinya benar, kontur jalan terutama tikungan harus benar2 di perhatikan.

  • yuyun ayunda55
    yuyun ayunda55 3 bulan yang lalu +1

    Dikota ku pas Tahun baru juga kecelakaan sama kayak itu..padahal Mini bus tersebut Servis 2hr sebelum nya...Tapi pas tiba diTanjakan(saat itu minibus pas yg turun nya) Rem tiba2 blong..dan nabrak 3 mobil didepan nya...Tapi setelah di cex polisi rem tidak blong sama sekali...

    • wakwak
      wakwak 3 bulan yang lalu

      yuyun ayunda55 iya mbak, jalan menurun tajam dan berjarak panjang ditambah beban berat bikin rem kerja keras, walaupun kondisinya prima tapi krn kepanasan alias overheat remnya jadi blong, saya sering mengalami soalnya, kondisi rem baik, tapi kepanasan inti masalahnya

    • yuyun ayunda55
      yuyun ayunda55 3 bulan yang lalu +1

      wakwak ....he .eh gann..mungkin karna macet panjang rem terlalu fanass ya...kesian yg bawa anak kecil tersiram air panas dri termos

    • wakwak
      wakwak 3 bulan yang lalu

      yuyun ayunda55 itu rem overheat alias kepanasan, saya jg pernah mengalami Alhamdulillah tidak celaka

  • Asma Fitri
    Asma Fitri 3 bulan yang lalu

    Senang dgn impormasi yg sllu baru menambah wawasan saya

  • Puji Hastuti
    Puji Hastuti 3 bulan yang lalu

    Tanjakan datar gitu..blm tw lagi kalian tanjakan berastagi medan lebih menantang dr emen xx

    • Dede Farida
      Dede Farida 3 bulan yang lalu

      Puji Hastuti mbakkkk,meskipun tanjakan a lebih parah klo blom waktu a mati mah blom atuh

  • Puji Hastuti
    Puji Hastuti 3 bulan yang lalu +1

    Tanjakan datar gitu..blm tw lagi kalian tanjakan berastagi medan lebih menantang dr emen xx

    • Winiepie_gaming
      Winiepie_gaming 3 bulan yang lalu

      betol tapi tanjaklan datar ga rata cemana cerita

  • wu lan
    wu lan 3 bulan yang lalu +1

    Knpa mahluk gaib disalahkan udah jelas kelalaian manusia kan sopir bilang dia dah tau rem nya blong.dan pemerintah harus memperbaiki jalan dan sistem nya

  • Della Ananda
    Della Ananda 3 bulan yang lalu

    biasa aja,jalur y,gk nanjak" bngt,lebih serem lg jalur pacitan,berkelok" tanjakan turunan,apa lg tanjakan sedeng,bahaya

  • MARYAM FARS
    MARYAM FARS 3 bulan yang lalu

    Tutup aja jalan'y gak usah di gunakan

  • vadilla Rahmawati
    vadilla Rahmawati 3 bulan yang lalu +1

    Harus banyak banyak istifgar kita juga harus percaya ada nya mahluk gaib sebangsa jin ..bisa saja jin iprit jin jahat yang jahil berhubung banyak yang kecelakan setetes dua tetes darah masih menempel Di tempat kejadian Dan kluar berbentuk jin ..jangan melamun aja perbanyak dzikri.. Karna Iblis akan trus mengoda manusia sampai dia menjadi pengikut nya

  • Sunarty Heryanto
    Sunarty Heryanto 3 bulan yang lalu

    Coba di adakan pengajian di tempat itu mudah" an aja mang emenya sadar😁😁

    • MARYAM FARS
      MARYAM FARS 3 bulan yang lalu

      Sunarty Heryanto tertawa lah km

    • MARYAM FARS
      MARYAM FARS 3 bulan yang lalu

      Sunarty Heryanto yg nunggu di situ banyak jin, bukan pak emen yg ngasih nama tanjakan emen yg salah

  • Siti Intan
    Siti Intan 3 bulan yang lalu +1

    saya org subng asli dkt tnjkn tu ..jgn disngkut paut kn dgn nama emen ....buat sy kmn mlngkh bacalah bismlh spya allah melindugi kit dijauhkn dr godaan jin..kbykn tamu yg gk phm tntg jln yg tajm curam tu yg mnglmi keclakaan tp kmbli pd allah krn rezky .jodoh maut tu allah yg ngatur...

    • Siti Intan
      Siti Intan 3 bulan yang lalu

      dimn" setan dan jin tu ada ..

    • inkj cyk
      inkj cyk 3 bulan yang lalu

      Siti Intan ada setanya disitu

  • Putra Sunda
    Putra Sunda 3 bulan yang lalu +1

    Intinya kurangi kecepatan di jalur ini, dan menurut saya solusi yg tepat harus di buatkan polisi tidur berjarak satu meter sekali hahahaha biar pelan

  • SA Rw
    SA Rw 3 bulan yang lalu

    ngeri y

  • Ishe Arista
    Ishe Arista 3 bulan yang lalu +7

    karunya mang emen geus maot ge mash keneh d fitnah,,sing sabar nya mang

    • Anna Melati
      Anna Melati 3 bulan yang lalu

      Hhhhhh kagugu 😂

    • Mulya Jaelani
      Mulya Jaelani 3 bulan yang lalu

      Ishe Arista lucu ih si neng .. 😂😂😂😂

    • Ishe Arista
      Ishe Arista 3 bulan yang lalu

      Mulya Jaelani duka bari ngabaheuhay sugan hahaha

    • Mulya Jaelani
      Mulya Jaelani 3 bulan yang lalu

      Ishe Arista bari ngopi bisa jadi eta pak emen

    • Ishe Arista
      Ishe Arista 3 bulan yang lalu

      Mulya Jaelani muhun nyaeta,pasti ayeuna mang emen kr ngalamun bari mikir kunaon dsalah keun wae😄

  • Teti Supiati
    Teti Supiati 3 bulan yang lalu +5

    insya allah kalau kita selalu mengingat allah,kita akan selamat,,banyak berzikir

  • Yateni Cia
    Yateni Cia 3 bulan yang lalu

    Slisi ny 2 thn trs

  • calvfinka
    calvfinka 3 bulan yang lalu

    jelas angker lah

  • Bagas Rizky
    Bagas Rizky 3 bulan yang lalu +19

    Jangan komen yang negatif itu adalah tempat mahluk gaib dan kalo kemana mana berdoalah kepada allah meminta keselamatan

  • 남자김배식
    남자김배식 3 bulan yang lalu

    Kembali kpd Alloh swt

  • bob 572
    bob 572 3 bulan yang lalu

    pembodohan .

  • puspita puspita
    puspita puspita 3 bulan yang lalu

    Tempat bekas kecelakan klu dijawa diksih bunga,sama disiram,air kunir buat menetrakan aura negatif

    • inkj cyk
      inkj cyk 3 bulan yang lalu

      suminten suminten Iya tu

    • Intan Purnama
      Intan Purnama 3 bulan yang lalu

      Ina lilahi wainailahi rojiun sesungguhnyah musibah itu dtngnyh dri allah akn kmbli kpda allah krna smua manusia hdup udah ada titik tulis nyah msg2 mka bnyk bnyk lh istgfar dn bc sholawt ' smngga kluarga yg di tinggal kn di ksh ksbrn dn keu tbhn amin yarobal alamin

    • Intan Purnama
      Intan Purnama 3 bulan yang lalu

      suminten suminten ina

  • Bocah Yatim.
    Bocah Yatim. 3 bulan yang lalu +2

    Lhawong nggawe dalan kok yo ora d gae seng rodok datar,,,

    • Bocah Yatim.
      Bocah Yatim. 3 bulan yang lalu

      SEPTY YULIAN,HAhaha,,tp iki kudu ada penanganan yg sirius mbk, iki wes fatal mnurutku. Hhh

    • SEPTY YULIAN
      SEPTY YULIAN 3 bulan yang lalu +1

      Tommy Yuandhika butuh modal bnyak mngkin heheeee mngkn pmerintah mnding dana dipke tuk jln lain yg masih buruk dr pda tuk renovasi jln yg udh bagus&mnding jg uang dikorupsi brjamaah dr pda tu pmbaharuan jln hehehheee

    • Bocah Yatim.
      Bocah Yatim. 3 bulan yang lalu

      SEPTY YULIAN ,iya mksudtku kl sdh trjdi makan bnyk korban,mbok ya d cari solusinya gitu lo, jgn cuma d kasih wArning thok, percuma,lhawong asli Penduduk situ aja bs jd korban, apa lgi org luar daerahe situ,,yg blm mngenal medan /jalan tsb, gitu lo,

    • SEPTY YULIAN
      SEPTY YULIAN 3 bulan yang lalu +1

      Tommy Yuandhika sng salah deandles jaman perang pas dijajah belanda byen ui

  • Dengar Rahayu
    Dengar Rahayu 3 bulan yang lalu +15

    Berdoalah sebelum berpergian .. Krn berlindung pd Allah SWT. Insyaallah d jaga sampe tujuan