BROWNIS - Ditanya Pake Bahasa Inggris Sama Leo, Jawaban Barbie Bikin Pada Ketawa (11/9/19) Part 3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2019
  • BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/OyccGrPjfIE/video.html
    PART 2: idclips.com/video/3eSwMIZTPsw/video.html
    PART 3: idclips.com/video/2NK0Q7iGtKs/video.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis11September2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 9 227

  • Yoga Labrie
    Yoga Labrie Hari Yang lalu

    Kasihan gue liat Barbie kumkum...gak tega

  • Film2 Seru
    Film2 Seru Hari Yang lalu

    Cantik
    Pintar masak
    Masakannya enak
    Pintar rawat anaknya


    Emak gue😅

  • Yani Rangkuti
    Yani Rangkuti Hari Yang lalu

    Itu fotonya kenapa kayak di crop gitu ya kalau foto asli kaki biasanya nyentuh pas ke tanah 🤔 dulu saya jg punya tmn yg kayak barbie kumala bohongnya luar biasa dehh gw sihh tau karna gw pernah ke negara tsb. Biasanya orang yg seperti ini untuk menutupi kekurangannya karna gengsi yg tinggi. Jadi manusia mah mending apa adanya aja makan di warteg ya bilang warteg. Bicara jujur itu lbh dihargai kok

  • Fadli Setiawan
    Fadli Setiawan Hari Yang lalu

    1 lagi,, CUMAN MODAL KARTU GAME,, sok2an ngaku tinggal di Las Vegas..🤣🤣🤣🤣

  • Fadli Setiawan
    Fadli Setiawan Hari Yang lalu

    Satu2nya artis INDONESIA,, yang terkenal dan bangga akan KESOMBONGAN dan KEBODONGANYA..
    BODONG KOK SOMBONG.. banyak2 makan singkong keju biar SOMBONGNYA gak KETAUAN..🤢🤢🤢🤮🤮🤮

  • Fitri Soraya
    Fitri Soraya 2 hari yang lalu

    Muke tu kondisikan wkwkw

  • Ziyaad Alharitsy
    Ziyaad Alharitsy 2 hari yang lalu

    Where are you home?, LOL so stupid

  • SM Channel
    SM Channel 3 hari yang lalu

    Kak,jujur kamu yang ngomong kok aku yang malu :(

  • didin saifuddin
    didin saifuddin 4 hari yang lalu

    Ayu ting ting tu bagai ap sech emange...

  • Eka Kustandi
    Eka Kustandi 4 hari yang lalu

    Mending saya puguh tinggal di kuningan. Apal sagala bahasa madang, jajablog, lelebok. 😂

  • Ani Mety
    Ani Mety 4 hari yang lalu

    Halu

  • blue sky
    blue sky 5 hari yang lalu

    leo yg tanya kok ane yg malu 😔😔

  • Purwati Purwati
    Purwati Purwati 5 hari yang lalu

    Selagi ndak nyolong....ndak.anarkis...ndak..kriminal yes..ok...lah menurut ku....

  • Potry Nola Lumanau
    Potry Nola Lumanau 5 hari yang lalu +3

    Jadi teringat sama cerita tukang cukur dan anak kecil yang "bodoh".
    Ketika seorang pengusaha sedang dipotong rambutnya oleh tukang cukur tak jauh dari kantornya, mereka melihat ada seorang anak kecil berlari-lari dan melompat-lompat di depan tempat tukang cukur tersebut. Tukang cukur berkata, “Pak, itu Bejo. Dia anak paling bodoh di dunia.” “Apa iya?” tanya sang pengusaha. Lalu tukang cukur tersebut memanggil si Bejo, dan merogoh kantong celananya, lalu mengeluarkan masing-masing sekeping uang Rp. 1.000,- dan Rp. 500-an. “Bejo, kamu boleh pilih dan ambil salah satu keping uang ini. Terserah kamu mau pilih yang mana, ayo nih!”
    Bejo melihat ke tangan tukang cukur tersebut di mana ada uang Rp. 1.000,- dan Rp. 500,- lalu dengan cepat tangannya bergerak mengambil sekeping uang yang Rp. 500,-. Tukang cukur tersebut dengan perasaan benar, menang dan puas, lalu berbalik kepada sang pengusaha dan berkata, “Benar kan yang saya katakan tadi, Pak. Bejo itu memang anak terbodoh yang pernah saya temui! Sudah tak terhitung berapa kali saya lakukan tes seperti tadi dan ia selalu mengambil uang yang nilainya paling kecil!”
    Setelah sang pengusaha selesai dipotong rambutnya, dalam perjalanan pulang dia bertemu lagi dengan Bejo. Penasaran dengan apa yang dia lihat sebelumnya, sang pengusaha pun memanggil Bejo lalu bertanya, “Bejo, tadi saya melihat sewaktu tukang cukur itu menawarkan uang kepingan Rp. 1.000,- dan Rp. 500,- kenapa kamu mengambil uang Rp. 500,-? Kenapa kamu tidak ambil yang Rp. 1.000,-? Padahal nilainya kan lebih besar dua kali lipat dari 500 rupiah?”
    Bejo pun sambil tersenyum kecil menjawab, “Saya tidak akan dapat lagi uang Rp. 500,- setiap hari kalau saya mengambil uang yang Rp. 1.000,- Pak. Tukang cukur itu selalu penasaran kenapa saya tidak ambil uang seribu rupiah. Karena itu setiap hari dia memanggil saya dan menawarkan uang seribu dan lima ratus rupiah itu untuk membuktikan kepada para pelanggannya bahwa saya ini anak paling bodoh di dunia. Bahkan dia bisa memanggil saya lebih dari satu kali setiap harinya. Kalau saya ambil yang Rp 1.000,- berarti permainannya sudah selesai, kan? Dan saya tidak mendapat uang lagi dari tukang cukur tersebut.”
    Cerita ini adalah ilustrasi tentang siapa sebenarnya yang lebih pintar dan bodoh? Banyak orang yang merasa dirinya lebih pintar dibandingkan orang lain, sehingga mereka sering menganggap remeh dan menghina orang lain.
    Pertanyaan saya , siapa sebenarnya yang bodoh ?

  • Wayan Yudha
    Wayan Yudha 5 hari yang lalu

    Pdahal cman nonton, tp kok aq yg jadi malu yw..? Apa ada ngerasain yg sama...?🤪

  • BABYALIEN MARC MARQUEZ
    BABYALIEN MARC MARQUEZ 6 hari yang lalu

    Belajar lah untuk apa adanya bukan malah yang nggak ada di ada ada kan

  • Nofi Nofita
    Nofi Nofita 6 hari yang lalu

    VERY VERY sellu ngomong itu dah
    Gedeg dengerny

  • TIYO RANGGA
    TIYO RANGGA 6 hari yang lalu +1

    hahahaha maauk TV hanya untuk di tertawakan🤣

  • Fredie Nikat
    Fredie Nikat 6 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • Draon Edan
    Draon Edan 6 hari yang lalu

    Bgitu jujur nya hingga kebodohan nya ngk mampu di tutupi

  • Mpung Doank
    Mpung Doank 7 hari yang lalu

    Kum2 kaykakny udah putus urat malu ny 🙊

  • Shella marviana
    Shella marviana 7 hari yang lalu

    Anjay ngakak

  • Aidah Nurazizah
    Aidah Nurazizah 8 hari yang lalu

    Where are you home?

  • juddi bolla
    juddi bolla 8 hari yang lalu +3

    Sederhana
    lugu
    tidak lebay
    tidak suka cari sensasi

    ibu kita kartini

  • Mei Lanie
    Mei Lanie 8 hari yang lalu

    Ihhhh amit2..g tau tpi sok tau.. Yg lbih memalukan, dipermalukan tapi g punya malu..

  • Kdk Sari
    Kdk Sari 8 hari yang lalu

    Terlalu mngejk sprti itu juga gk bgus,,,

  • Lukman Tenggara
    Lukman Tenggara 9 hari yang lalu

    Wah kacau ini
    Sebodoh mungkin pasti akan di kenal dan dapat job
    Bener ga ???

  • Anam Bazura
    Anam Bazura 9 hari yang lalu

    Kum kum di undang cuman buat bahan tawa an aja/bahan lucu lucuan aja... Tapi dia gk menyadari. mantap brownis klo bisa bikin yg lebih sadis lagi supaya dia sadar dengan keadaan nya yg sok sok an.

  • Clara Kameloan Pastrana
    Clara Kameloan Pastrana 9 hari yang lalu

    Yang kek gini ni yang bkin di indonesia mkin banyak pembullyan

  • Rangga Permana
    Rangga Permana 10 hari yang lalu +1

    Jijik sama orang indonesia yang suka merendahkan orang lain

    • Arka Arfa
      Arka Arfa 7 hari yang lalu +1

      @Rangga Permana iya benar. Padahal belum tentu kita sekuat dia. Belum tentu kita sebaik dia.

    • Rangga Permana
      Rangga Permana 8 hari yang lalu

      @Arka Arfa lihat presenter2 pun. Mimik mukanya seperti puas ngebuly

    • Arka Arfa
      Arka Arfa 8 hari yang lalu +1

      Iya bener.. Kita tidak tau apa alasan Barbie seperti itu karena kita hanya melihat dr luarnya saja.
      Bisa jadi sebenarnya dia asli pintar tp sengaja gimick menjadi bodoh untuk menghidupi keluarganya.

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama 10 hari yang lalu +1

    Where are you hove

    #AUTO #NGAKAK

  • riyaa _
    riyaa _ 11 hari yang lalu

    Entah kenapa aku yg malu ngelihat si kum-kum

  • Rohadiadi 2720
    Rohadiadi 2720 11 hari yang lalu +4

    Dulu benci karena suami nya berulah,sekarang kasihan sama dia😥dia kaya gitu demi menghidupi anak nya karena suami bermasalah,kasihan mba Barbie semoga di beri ketabahan dan kesabaran Aminnn sabar mba Barbie

  • n a j w a a u d r e y
    n a j w a a u d r e y 11 hari yang lalu

    The queen ' s of haluuuu

  • Asrul Gunawan Asrul
    Asrul Gunawan Asrul 11 hari yang lalu

    Balikin lagi aja deh. gw takut dia makin d hina2 wkwkwkwk.. Jujur amat ruben yah

  • arif effendi
    arif effendi 11 hari yang lalu

    Mbak muklis walking2 ke nevada n yongky komaladi drink es tape di pinggir embong..

  • Mi_NB Club
    Mi_NB Club 11 hari yang lalu +2

    Very handsome??
    😂😂
    So handsome kali mksdnya😂

  • Vincentius Papang
    Vincentius Papang 11 hari yang lalu +1

    Cuma di +62 manusia bodoh di kasih panggung... sebenarnya siapa yang salah????

  • Sandika Putra
    Sandika Putra 11 hari yang lalu

    Jijik anjir itu muka, pembodohan

  • Marissa Mshatee
    Marissa Mshatee 11 hari yang lalu +3

    I'm feel so scared when I see her face 😣😳😳😳
    When Dany darco make her Lingluuuuuuung 😁

  • Minud Nud
    Minud Nud 11 hari yang lalu +1

    Dia yg ngomong gw yang malu :v

  • Dheabby Debora
    Dheabby Debora 11 hari yang lalu

    Yang paling penting bukan masalah menghina atau apa .
    Acara gak penting dan host yg gak guna

  • Fifi Alfianita
    Fifi Alfianita 12 hari yang lalu

    cakep bener yang disebelah berbie huhu

  • haqqi zilly sozo
    haqqi zilly sozo 12 hari yang lalu

    Masih lumayan igun

  • Dharis salamah
    Dharis salamah 12 hari yang lalu

    SDM rendah kok.terkenal ya hahahahahah

  • Henny ben's
    Henny ben's 12 hari yang lalu

    Ayu dkat farid harja y

  • Sasha iyam
    Sasha iyam 12 hari yang lalu

    Lucu loh sii barbie 😂😂😂😂

  • Deddy Sulistyo
    Deddy Sulistyo 12 hari yang lalu

    Orang bodoh semakin di depan 💪

  • Edi Afriadi
    Edi Afriadi 13 hari yang lalu

    Yaaa ampun parah lu kum mending sini gua ajarin adu ayam aja😅😅😅

  • Missya Dwi
    Missya Dwi 13 hari yang lalu

    Begini nih jadinya kalo boneka santet dikasi nyawa

  • TUKIMIN Pergi Ke Pasar
    TUKIMIN Pergi Ke Pasar 13 hari yang lalu +3

    Stop bully
    Artis letoy: bodo amat yg penting duwit njir

  • danny Ferdinand
    danny Ferdinand 13 hari yang lalu

    Ini sumpah yg bodo itu masyarakat indo,
    Udah tau jijih sama barbie tp masih aja di kepoin dan di viralkan
    Ya auto jd tambah kaya dan terkenal tuh si barbie, banyak job dri tv yg ngundang akhirnya yg tadinya miskin skrng jd kaya beneran,
    Sumpah yg bodo masyarakat indo nya, barbie pinter tuh ngebodohin rakyat indo,
    Sama halnya seperi lucinta luna jga pintet cari duit dri kebodohan rakyat indo

  • Dony Irawanto
    Dony Irawanto 13 hari yang lalu

    God damn it ...
    So bad u english barbie ...
    Not corect ..
    To slow also ...

  • EL Sheehan
    EL Sheehan 13 hari yang lalu

    RATU HALUUU WKWKWKW

  • Aghoes Poetra
    Aghoes Poetra 13 hari yang lalu

    Where are you home?
    Itu apa? 3 jam lohh

  • Shafiah Aminuddin
    Shafiah Aminuddin 14 hari yang lalu +1

    saya org Malaysia. saya tidak faham Berbie sanggup dimalukan dan memalukan diri sendiri.. biasanya seorang peguam memang sangat fasih berbahasa Inggeris..Tapi Berbie? entahlah dunia ini....kesian

  • Siti Haryanti
    Siti Haryanti 14 hari yang lalu +3

    It's ok barbie kumalasari...im so proud off you everyone's lough at you but you still confident to saw them if you are trying to be the best can speak english properly no one's perfect need to learn step by step good job.

  • Erick Erlang
    Erick Erlang 14 hari yang lalu +1

    Cantik, multitalenta, pintar, ga pamer, berprestasi, dan apa adanya ga pernah bilang dia kaya ataupun tidak semuanya ia biarkan public yg menilai
    Itulah Agnez Mo
    ☺☺☺

  • Fausiah Cia
    Fausiah Cia 14 hari yang lalu

    Kok kasihan ya..,

  • dhanii chanel
    dhanii chanel 14 hari yang lalu

    ngelawak nya kelebihan nih si ijah