EDAN! Artis Paling Mahal Rp150 Juta Durasi 20 Menit Laku 'DIJUAL' Robby Abbas Part 1B - HPS 10/01

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
  • Tanggal Tayang: 10/01/2019
    Menjemput REZEKI Berujung BUI
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/Jo1V9hfnoaU/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/2PQ856s4260/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/P627pOqhXWs/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/1vhA6u5uRXg/video.html
    Part 3A: idclips.com/video/HH8VdRQRJac/video.html
    Part 3B: idclips.com/video/uifoklANhJs/video.html
    Part 04: idclips.com/video/cZePLDwlzzc/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 247

  • Nurul Rahmawati
    Nurul Rahmawati 2 hari yang lalu

    Alhamdulilaah jadi berasa nggak awam lg sama ghibah channel gossip

  • AGUNG Kharismawan
    AGUNG Kharismawan 3 hari yang lalu

    gue akan komen ini juga pada setiap chanel ini
    bosen liat netizen bahas melanie dan lolita

  • Santy Worotikan
    Santy Worotikan 3 hari yang lalu

    Melani n hotman klop bnget pembawa acara yg sangat pas n clotehannya g bkin ngntuk mga acara nya bnyak membantu bnyak orang serta Tuhan yesus memberkati x an beserta kel x an y.....

  • B217AN S&N
    B217AN S&N 3 hari yang lalu

    Mucikari kok di up ya... Karma besar itu...astaufirulloh... Dunia udah tua ingat gaesss

  • cople페라야
    cople페라야 5 hari yang lalu

    Menjemput rejekii gengsss 😆😆😆😆😆😆😆

  • mulyati lilik
    mulyati lilik 5 hari yang lalu

    wah pengacara pakde hotman idolaku smngt pakde mg sehat panjang umur murah rizkinya dan sukses selalu pakde hotman amiiin2x yra, bener pkde hotmat artis pinter gak ada yg jebak

  • meychi 84 Yap
    meychi 84 Yap 7 hari yang lalu +1

    ngakak nih sma kak melanie ricardo cucok, paling suka sma kaka satu ini kalo ngmg blak2'an ,humor nya tinggi 😆😆

  • Bella Silalahi
    Bella Silalahi 8 hari yang lalu +1

    Suka banget deh sama melanie, berpendidikan banget

  • Adi Adi
    Adi Adi 12 hari yang lalu

    Melanie 👍👍👍

  • Sellyn Caroline
    Sellyn Caroline 14 hari yang lalu

    Robby mucikari tapi bahasanya top banget.pasti customer nya bener bukan orang ecek becek tuh👍👍

  • Rahma Wati
    Rahma Wati 15 hari yang lalu

    Lucu suka acara ini, saya ketawa" aslinya, padahal saya lgi sedih 😭

  • Campur Silet
    Campur Silet 16 hari yang lalu

    Woww

  • Yulia Ani
    Yulia Ani 17 hari yang lalu +1

    Makin rame ada Melani.. Sneng bgt dahh nontonnya 😁

  • Putri Cahyani
    Putri Cahyani 20 hari yang lalu

    berkali2 liat video ini, berkali2 jg gw ngakak 😂😂😂 pas bgt bang hotman dg melani

  • Ananda Deva Saisha
    Ananda Deva Saisha 20 hari yang lalu

    MR ilove you

  • Parlagutan Hasibuan
    Parlagutan Hasibuan 21 hari yang lalu

    Memang pelacur bayaran mahal harganya tpi yg lebih menyedihkan sudah banyak pelacur gratis /monja" an...

  • narti anwar
    narti anwar 22 hari yang lalu +1

    kocak banget mba mell wkwkwkw..... acaranya jd hidup banget dan bisa ngimbangi abang hotman untuk jd host...

  • Felicia Davina
    Felicia Davina 23 hari yang lalu

    Makin hari makin nyinyir 😂😂

  • Sufiyan Safutra
    Sufiyan Safutra 28 hari yang lalu

    Haduh adada ajah

  • Maya Robby
    Maya Robby Bulan Yang lalu

    Bang undang sahreno dong. Pasangan paling romantis th ini

  • Aku Ada
    Aku Ada Bulan Yang lalu

    Dan orang gini masih berkeliaran..

  • Putri Pesona
    Putri Pesona Bulan Yang lalu

    👍👍

  • Muhammad Nurhisyamudin
    Muhammad Nurhisyamudin 2 bulan yang lalu +1

    Dia sudah meng akui dia mucikari knpa ga ada respon penangkapan dari pihak berwajib....sedngkn di berita mucikari kecil kecilan di tangkap

  • Carceres 83
    Carceres 83 2 bulan yang lalu

    Co - Host kak melanie, jangan di ganti karene orang nya pinter and cocok banget

  • Hasan Basri
    Hasan Basri 2 bulan yang lalu

    Duit banyak beli cewek,, nikah kan selesai bini 4,,

  • Cinta Alin
    Cinta Alin 2 bulan yang lalu

    suka Melany lucuu,,,

  • Dewi Wandi
    Dewi Wandi 3 bulan yang lalu

    k melani kliatan org nya pinterr... wlu kesannya becanda tpi yg dia omongin berbobot.... sukses sllu k

  • Aggun Putri
    Aggun Putri 3 bulan yang lalu

    melani cantik

  • edi saputra
    edi saputra 3 bulan yang lalu

    Ngakak lihat Melanie 🤣🤣🤣

  • M Ali
    M Ali 3 bulan yang lalu +4

    lihat melani ketawa ampe nangis bagus bngt bercandanya jgn d ganti lah

  • khusnul alfiulma
    khusnul alfiulma 3 bulan yang lalu

    Sekarang jual beli prostitute kayak jualan ayam....

  • Ram Lah
    Ram Lah 3 bulan yang lalu

    Pintu neraka uda terbuka untk anda siapa 2

  • Fahmi Fadil
    Fahmi Fadil 3 bulan yang lalu

    Bang hotman cerdasss banngetttttttt gak nyesel dah jadi anaknya bang hotman

  • Galih Budi
    Galih Budi 3 bulan yang lalu

    Lonte kok dibahas, yang begituan pada seneng.
    Emang udah akhir zaman

  • Sello asmara
    Sello asmara 3 bulan yang lalu

    Hemm dunia oh dunia

  • ari nugraha
    ari nugraha 3 bulan yang lalu

    co host harus tetap membackup jika host utamanya kehabisan bahan..

  • Henny Pribadi
    Henny Pribadi 3 bulan yang lalu

    @Melany ricardo. Lu paling baik dari host2 yg lain..

  • Ahnaf Ronggo
    Ahnaf Ronggo 3 bulan yang lalu

    Katanya mau nglahin atta halilintar ngga mungkin wkwkwkwkwk

  • Adhi Faiq
    Adhi Faiq 4 bulan yang lalu

    acara apa aja kalo ada Melany pasti seru

  • Bunda Mia
    Bunda Mia 4 bulan yang lalu +2

    Melanie walau mulutnya cablak tp msh bagus dlm mengatur ucapan....best co host niiihhh

  • cpsandi 444
    cpsandi 444 4 bulan yang lalu +1

    kalo gue bookng 150 jt,gue ajak main catur tuh model di raanjang :v

  • Dream_ Ami_Mobile_Legend
    Dream_ Ami_Mobile_Legend 4 bulan yang lalu

    Semua komenya ngbahas melani wkwk

  • Toples Pik
    Toples Pik 4 bulan yang lalu

    Acara taeeeeeexx,,, ikii penghunii nerakaa,,,,,

    • Dayang Sumbing
      Dayang Sumbing 4 bulan yang lalu

      Jangan ditonton..emang situ udah pernah ke neraka yah ?

  • reita rosana
    reita rosana 4 bulan yang lalu

    Gw nonton yg ada melanie nya aja 😍

  • Dede Mo
    Dede Mo 5 bulan yang lalu

    melanie kocak parah😂😂😂

  • maxly dotha
    maxly dotha 5 bulan yang lalu

    Robby abas kok dilihat seperti ciri² baru make.. Ketinggian tu...

  • PIGpapuanUNDONIPap CHANELL
    PIGpapuanUNDONIPap CHANELL 5 bulan yang lalu

    Semalam 100 lima puluhjuta

  • Irma galery
    Irma galery 5 bulan yang lalu

    Bang Hotman tolong bantu orang yang dianiaya Krn mereka tidak punya apa nda sewenang2 mrk tindak apalg suami istri sudah tua nda mereka dipenjarakan,mohon bng Hotman buka link saya makasih🙏

  • Ni Ta
    Ni Ta 5 bulan yang lalu

    Mantaap dech 120 jt 20 menit pasti cepet kaya raya .

  • wayan bima april
    wayan bima april 5 bulan yang lalu

    jujur

  • wahab abdullah
    wahab abdullah 5 bulan yang lalu

    Acara tai.. gini kok di publikasikan,,

  • AdeTreeNZ
    AdeTreeNZ 5 bulan yang lalu

    Penonton nya kok ga berkelas yah ???

  • endah Listy
    endah Listy 5 bulan yang lalu

    Innalillahi, takutlah Allah wahai manusia.
    Ragamu bisa lemah lunglai, indahnya dunia di depan matamu hanya semu.

  • Kusdi Susanto
    Kusdi Susanto 5 bulan yang lalu

    Ganti topik lain bang.

  • Rathi Hendri
    Rathi Hendri 5 bulan yang lalu

    ini hrs di tangkap niii

  • Sindy julya Sisin
    Sindy julya Sisin 5 bulan yang lalu

    Bang Hotman tapi ini kan daging nja beda . Kl daging sapi kan sudah biasa wakkkkkkkkkkkkkk

  • Ja pung
    Ja pung 5 bulan yang lalu

    Taiwan hadir

  • Lizsa Indriyani
    Lizsa Indriyani 5 bulan yang lalu

    ada melani jadi makin seruuuu

  • Tulus Sinja
    Tulus Sinja 5 bulan yang lalu

    Pak hotman tolong di bantu keluarga yg kena musibah penyiksaan pelajar taruna yg di makasar keluarga mereka sangat sulit menghubungi bapak
    Karna penyebab kematian anak.y sangat di tutupi se x..
    Semoga bapak membaca komentar saya dan ikhlas membantu keluarga kecil mereka,
    Terimah kasih...

  • RUFA Media Advertising
    RUFA Media Advertising 5 bulan yang lalu

    bussyet..... the best mucikari indonesia nihhhhh

  • joao barros
    joao barros 5 bulan yang lalu

    Sharini £150 juta

  • Agi utomo febrianto
    Agi utomo febrianto 5 bulan yang lalu

    Oh cmon, how about our kids watching this video?? Congrats for brainwashing their brain just to chase penny in your pocket!! What we can learn from this video? None! Mr. Hotman, regardless, team creative, this rating for 17 up right?? Now you put in on youtube. You know how 2 years old kid right now they can open youtube like opening jar. Please think twice and help build a youngster of this country character not a b**** made. Hotman personal im so proud, he was best student in UNPAR class of his year, why you must share his glam side of woman? Poor hotman, poor you, quality of content not found, gotta keep diggin. *capt fly

  • roy mandiri
    roy mandiri 5 bulan yang lalu

    Kenapa mucikarinya gaaah ditangkap

  • TiEm 1358
    TiEm 1358 5 bulan yang lalu

    😭😭😭 miris lihat ny

  • Triana Rizki
    Triana Rizki 5 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣kakek kakek yg onderdil nya mati semua cuma dipegang2 gini? 😑😅aku gak tau bang... (aduhh kali bang Hot...😂ngakak)

  • Bunda Ilmira
    Bunda Ilmira 5 bulan yang lalu +3

    Nyablaknya melani ber etika, seruu dan smart.. bedalah ama nyablak nya host penomenal yg entu tuu..

  • Febri r
    Febri r 5 bulan yang lalu

    Ini sajian.apa kok merusak ahklak bangsa anjing2 ini germo gila

  • PALAPIL SAUDI. KSA PALAPIL SAUDI. KSA

    menjemput rejeki haaaa lucu kamu bang emng bener sich ngapain orng ini di penjara

  • Amanda B
    Amanda B 5 bulan yang lalu

    Mahal juga ya prostitute di indo.pantes org luar..kazastan ,Uzbekistan pada cari duit kesini lol

  • Chippy Talula
    Chippy Talula 5 bulan yang lalu

    ha..ha..ha..MUKA Si Robby Abas
    Memang Muka GERMO Banget...
    CUEK Seperti GAK BERDOSA ha..ha..ha..

  • Nurma dia
    Nurma dia 5 bulan yang lalu

    Kak Melanie...😘😘😘

  • Anita Prima Dede
    Anita Prima Dede 5 bulan yang lalu

    4:10 dan seterusnya pinterrrr

  • Thea Thee
    Thea Thee 5 bulan yang lalu

    Kok muncikarinya gak ditangkap sih😡

  • Agustinus Julianto
    Agustinus Julianto 5 bulan yang lalu

    Co-host nya pintar bawa mood program, well done melanie👍

  • Ivander Baloly
    Ivander Baloly 5 bulan yang lalu

    Suka kalo co hostnya melani, mantaps DUO BATAK! Horas, dari sulawesi. Kalo bs jangan diganti lagi.

  • how are you
    how are you 5 bulan yang lalu

    Mulut nya robby koq komat kamit manyun, kaya org hbis nikmati narkoba aj wkwk

  • william Ariaputra
    william Ariaputra 5 bulan yang lalu

    Gimmick coiiii

  • J Syaiful M
    J Syaiful M 5 bulan yang lalu

    Memang cerdas x ni bang hotman !!

  • Yara Yarams
    Yara Yarams 5 bulan yang lalu

    Saya suka sekali klw lihat Melanie orgnya kayanya ramah trs orgnya ceplas ceplos humoris gitu.

  • Bathang Orip
    Bathang Orip 5 bulan yang lalu

    Muci kari masuk tv gila bener

  • Viona Keith
    Viona Keith 5 bulan yang lalu

    G suka melanie jd host ini kocak2

  • Mahira Tvcube
    Mahira Tvcube 5 bulan yang lalu

    Terjawab semua pengakuan Robby😁😁😁

  • Scoot Scoot
    Scoot Scoot 5 bulan yang lalu

    hemmmm empek di dunia semuanya sama ajah..hadeh nafsu aja yg bikin mahal.

  • Fika Siahaan
    Fika Siahaan 5 bulan yang lalu

    Aku tau yg hijrah pasti KP

  • Anita jutek
    Anita jutek 5 bulan yang lalu

    Gw suka melanie nih gak ngrendahin bintang tamu....kdg aq benci bgt nntn yg host nya ngrendahin dan bully bintg tamu..kaya yg kjdian yg kmrn tuh sebelah...gw makin suka sm nih acara...

  • Praba ndAri
    Praba ndAri 5 bulan yang lalu

    Suka banget sama mbk Melani Ricardo..😃😃 klo ngomong ceplas ceplos apa adanyA...😃😃

  • PRAS ADJA
    PRAS ADJA 5 bulan yang lalu +1

    Anjay 150 juta buat ngewe 20 menit
    Mending psk ada yg 500k bisa ngewe berkali kali

    • Benthard Ezer
      Benthard Ezer 8 hari yang lalu

      Beda rasa lah. Satu artis top dan satu org biasa

  • Delia kiky
    Delia kiky 5 bulan yang lalu

    Mau di bilang wanita murahan hargana 150 jt

  • Harliansyah Albanjari
    Harliansyah Albanjari 5 bulan yang lalu

    Berarti artis ya murahan tapi bayaran mahal lontee

  • Farid Harja
    Farid Harja 5 bulan yang lalu

    I love melany

  • nokturnal gaming
    nokturnal gaming 5 bulan yang lalu

    menjemput rezeki... 😀😀😀😀

  • Bernat Siregar
    Bernat Siregar 5 bulan yang lalu

    Yang gni2 GK perlu dibahas di tv kalaupun mau dipublikasi harusnya difilter dulu biar komunikasinya lebih baik manfaatnya. Kalau begini bisa ditiru sama mucikari2 baru

  • jupi hazel
    jupi hazel 5 bulan yang lalu

    Ini si robby abbas mukanya mirip rian jombang. Monggo cek google

  • Junaidi Rosidi
    Junaidi Rosidi 5 bulan yang lalu

    Waahhh bahaya bang hotman topiknya sperti itu tentang penjualan perempuan yg yg nonton anak2 muda di depan, bisa2 rusak anak2 muda kita.

  • Maura Fiddini
    Maura Fiddini 5 bulan yang lalu

    Cocok kak melanie sm om hotman, sm2 batak sm2 nyambung..

  • joao barros
    joao barros 5 bulan yang lalu

    harga kamu 200 juta

  • Melin Aditya
    Melin Aditya 5 bulan yang lalu

    Guew tauu awal2 jd mucikari tuh gimana sihh

  • Lisa Lisa
    Lisa Lisa 5 bulan yang lalu

    Gila ya gimna mau jdi tontonan dong d gemari masarakat

  • Luigi Phillbért
    Luigi Phillbért 5 bulan yang lalu

    Beli sapi 2 dan dagingya"kt Dr hotman. Trus dia beli cw 150jt🤣🤣.... bebas dh

  • 安娜Lasi Anah
    安娜Lasi Anah 5 bulan yang lalu +1

    jgn di contoh ya gays,kerja yg halal,astofirwohalazim