EDAN! Artis Paling Mahal Rp150 Juta Durasi 20 Menit Laku 'DIJUAL' Robby Abbas Part 1B - HPS 10/01

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 278

  • PIGUNDONI CHANELL
    PIGUNDONI CHANELL Hari Yang lalu

    Semalam 100 lima puluhjuta

  • Irma galery
    Irma galery 2 hari yang lalu

    Bang Hotman tolong bantu orang yang dianiaya Krn mereka tidak punya apa nda sewenang2 mrk tindak apalg suami istri sudah tua nda mereka dipenjarakan,mohon bng Hotman buka link saya makasih๐Ÿ™

  • wayan bima april
    wayan bima april 3 hari yang lalu

    jujur

  • Kaji Wahab
    Kaji Wahab 4 hari yang lalu

    Acara tai.. gini kok di publikasikan,,

  • dedo tree
    dedo tree 4 hari yang lalu

    Penonton nya kok ga berkelas yah ???

  • endah Listy
    endah Listy 5 hari yang lalu

    Innalillahi, takutlah Allah wahai manusia.
    Ragamu bisa lemah lunglai, indahnya dunia di depan matamu hanya semu.

  • Kusdi Susanto
    Kusdi Susanto 5 hari yang lalu

    Ganti topik lain bang.

  • Rathi Hendri
    Rathi Hendri 7 hari yang lalu

    ini hrs di tangkap niii

  • Anna Nona
    Anna Nona 8 hari yang lalu

    Bang Hotman tapi ini kan daging nja beda . Kl daging sapi kan sudah biasa wakkkkkkkkkkkkkk

  • Kalpalas japung
    Kalpalas japung 8 hari yang lalu

    Taiwan hadir

  • Lizsa Indriyani
    Lizsa Indriyani 8 hari yang lalu

    ada melani jadi makin seruuuu

  • Tulus Sinja
    Tulus Sinja 8 hari yang lalu

    Pak hotman tolong di bantu keluarga yg kena musibah penyiksaan pelajar taruna yg di makasar keluarga mereka sangat sulit menghubungi bapak
    Karna penyebab kematian anak.y sangat di tutupi se x..
    Semoga bapak membaca komentar saya dan ikhlas membantu keluarga kecil mereka,
    Terimah kasih...

  • rufa media
    rufa media 9 hari yang lalu

    bussyet..... the best mucikari indonesia nihhhhh

  • joao barros
    joao barros 9 hari yang lalu

    Sharini ยฃ150 juta

  • Agi utomo febrianto
    Agi utomo febrianto 10 hari yang lalu

    Oh cmon, how about our kids watching this video?? Congrats for brainwashing their brain just to chase penny in your pocket!! What we can learn from this video? None! Mr. Hotman, regardless, team creative, this rating for 17 up right?? Now you put in on youtube. You know how 2 years old kid right now they can open youtube like opening jar. Please think twice and help build a youngster of this country character not a b**** made. Hotman personal im so proud, he was best student in UNPAR class of his year, why you must share his glam side of woman? Poor hotman, poor you, quality of content not found, gotta keep diggin. *capt fly

  • roy mandiri
    roy mandiri 10 hari yang lalu

    Kenapa mucikarinya gaaah ditangkap

  • ismelia putri
    ismelia putri 10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ miris lihat ny

  • Triana Rizki
    Triana Rizki 11 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkakek kakek yg onderdil nya mati semua cuma dipegang2 gini? ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜…aku gak tau bang... (aduhh kali bang Hot...๐Ÿ˜‚ngakak)

  • Bunda Ilmira
    Bunda Ilmira 11 hari yang lalu +2

    Nyablaknya melani ber etika, seruu dan smart.. bedalah ama nyablak nya host penomenal yg entu tuu..

  • Febri r
    Febri r 12 hari yang lalu

    Ini sajian.apa kok merusak ahklak bangsa anjing2 ini germo gila

  • Yusna ramdani
    Yusna ramdani 12 hari yang lalu

    menjemput rejeki haaaa lucu kamu bang emng bener sich ngapain orng ini di penjara

  • Amanda B
    Amanda B 13 hari yang lalu

    Mahal juga ya prostitute di indo.pantes org luar..kazastan ,Uzbekistan pada cari duit kesini lol

  • Chippy Talula
    Chippy Talula 13 hari yang lalu

    ha..ha..ha..MUKA Si Robby Abas
    Memang Muka GERMO Banget...
    CUEK Seperti GAK BERDOSA ha..ha..ha..

  • Nurma dia
    Nurma dia 16 hari yang lalu

    Kak Melanie...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Anita Prima Dede
    Anita Prima Dede 16 hari yang lalu

    4:10 dan seterusnya pinterrrr

  • Thea Thee
    Thea Thee 16 hari yang lalu

    Kok muncikarinya gak ditangkap sih๐Ÿ˜ก

  • Agustinus Julianto
    Agustinus Julianto 17 hari yang lalu

    Co-host nya pintar bawa mood program, well done melanie๐Ÿ‘

  • Ivander Baloly
    Ivander Baloly 17 hari yang lalu

    Suka kalo co hostnya melani, mantaps DUO BATAK! Horas, dari sulawesi. Kalo bs jangan diganti lagi.

  • how are you
    how are you 17 hari yang lalu

    Mulut nya robby koq komat kamit manyun, kaya org hbis nikmati narkoba aj wkwk

  • william Ariaputra
    william Ariaputra 17 hari yang lalu

    Gimmick coiiii

  • J Syaiful M
    J Syaiful M 17 hari yang lalu

    Memang cerdas x ni bang hotman !!

  • Yara Yarams
    Yara Yarams 18 hari yang lalu

    Saya suka sekali klw lihat Melanie orgnya kayanya ramah trs orgnya ceplas ceplos humoris gitu.

  • Onit Fakhirohi
    Onit Fakhirohi 18 hari yang lalu

    Muci kari masuk tv gila bener

  • Viona Keith
    Viona Keith 18 hari yang lalu

    G suka melanie jd host ini kocak2

  • Mahira Tvcube
    Mahira Tvcube 18 hari yang lalu

    Terjawab semua pengakuan Robby๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Scoot Scoot
    Scoot Scoot 18 hari yang lalu

    hemmmm empek di dunia semuanya sama ajah..hadeh nafsu aja yg bikin mahal.

  • Fika Siahaan
    Fika Siahaan 18 hari yang lalu

    Aku tau yg hijrah pasti KP

  • Anita jutek
    Anita jutek 19 hari yang lalu

    Gw suka melanie nih gak ngrendahin bintang tamu....kdg aq benci bgt nntn yg host nya ngrendahin dan bully bintg tamu..kaya yg kjdian yg kmrn tuh sebelah...gw makin suka sm nih acara...

  • Praba ndAri
    Praba ndAri 19 hari yang lalu

    Suka banget sama mbk Melani Ricardo..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ klo ngomong ceplas ceplos apa adanyA...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • PRAS ADJA
    PRAS ADJA 19 hari yang lalu +1

    Anjay 150 juta buat ngewe 20 menit
    Mending psk ada yg 500k bisa ngewe berkali kali

  • Delia kiky
    Delia kiky 20 hari yang lalu

    Mau di bilang wanita murahan hargana 150 jt

  • Harliansyah Albanjari
    Harliansyah Albanjari 20 hari yang lalu

    Berarti artis ya murahan tapi bayaran mahal lontee

  • Farid Harja
    Farid Harja 20 hari yang lalu

    I love melany

  • nokturnal gaming
    nokturnal gaming 20 hari yang lalu

    menjemput rezeki... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Bernat Siregar
    Bernat Siregar 20 hari yang lalu

    Yang gni2 GK perlu dibahas di tv kalaupun mau dipublikasi harusnya difilter dulu biar komunikasinya lebih baik manfaatnya. Kalau begini bisa ditiru sama mucikari2 baru

  • jupi hazel
    jupi hazel 21 hari yang lalu

    Ini si robby abbas mukanya mirip rian jombang. Monggo cek google

  • Junaidi Rosidi
    Junaidi Rosidi 21 hari yang lalu

    Waahhh bahaya bang hotman topiknya sperti itu tentang penjualan perempuan yg yg nonton anak2 muda di depan, bisa2 rusak anak2 muda kita.

  • Maura Fiddini
    Maura Fiddini 21 hari yang lalu

    Cocok kak melanie sm om hotman, sm2 batak sm2 nyambung..

  • joao barros
    joao barros 22 hari yang lalu

    harga kamu 200 juta

  • Melin Aditya
    Melin Aditya 22 hari yang lalu

    Guew tauu awal2 jd mucikari tuh gimana sihh

  • Lisa Lisa
    Lisa Lisa 22 hari yang lalu

    Gila ya gimna mau jdi tontonan dong d gemari masarakat

  • Luigi Phillbรฉrt
    Luigi Phillbรฉrt 22 hari yang lalu

    Beli sapi 2 dan dagingya"kt Dr hotman. Trus dia beli cw 150jt๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.... bebas dh

  • ๅฎ‰ๅจœLasi Anah
    ๅฎ‰ๅจœLasi Anah 23 hari yang lalu +1

    jgn di contoh ya gays,kerja yg halal,astofirwohalazim

  • Hawidi Agumi93
    Hawidi Agumi93 24 hari yang lalu

    Bagus Seluruh Tv hotman paris ajja hots Nya .. best dan Nyambung gituloh ... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kecret Record
    Kecret Record 24 hari yang lalu

    Menjemput rezeki awal tahun 2019 ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nurhayati Mustafa
    Nurhayati Mustafa 24 hari yang lalu

    Astafirullahhalazim kayak dagang apem sebenarnya yg harus dihukum brrat itu mucikarinya seperti hslnya Narkobayg dihukum berat itu kan penjaja

  • Ali Khin
    Ali Khin 24 hari yang lalu

    bisnis lendir kah?

  • naomi kere
    naomi kere 24 hari yang lalu

    gue ikut sm robby wkwkwkwk menghidupkan suasana tanpa menghujat

  • bungrianmtv
    bungrianmtv 25 hari yang lalu

    Haha vulgar tapi tetap kocak..

  • daffa abimanyu
    daffa abimanyu 25 hari yang lalu +1

    Melani keren bgt pas bget klu jdi co host,tapi Klu urusan dranjang saya lebih cocok kartika putri,untuk jdi co-host g pantes ibarat gunting suka motong pembicaraan hotman...

  • adib rata
    adib rata 26 hari yang lalu

    Sebenernya kasus prostitusi tdk bisa d pidanakan. Masuk delik pidana karna ada yg di rugikan trus siapa yg d rugikan dalam kasus prostusi ??? Mikir

  • Flora A
    Flora A 26 hari yang lalu +33

    "Sorry bang hotman. Mulai besok jgn calling2 gw lagi. Gw ikut pak robby" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ WKKWWK NGAKAK SUMPAAAH MELANIIIIII.... justru yg kayak gini gini yg gabakal prostitusi, yg sok alim sok bersih malah diam2 calling2 pak robby.. WKWKWK

  • Nurhayati Mustafa
    Nurhayati Mustafa 26 hari yang lalu

    Dngan adanya, acara,Hotman F show ini nyatalah bagaimana,artis2 itu cari uang yg sebenarnya walaupun sy yakin tdk semua artis begitu rendahan

  • Nurhayati Mustafa
    Nurhayati Mustafa 26 hari yang lalu

    Vv

  • Siska Papillon23
    Siska Papillon23 26 hari yang lalu

    Aahhaahaahaaaaayyy melani gokil

  • Juni Ardi
    Juni Ardi 26 hari yang lalu

    Bagus Nih acara Melani top

  • Hakim Grum
    Hakim Grum 27 hari yang lalu

    Booking artis cantik buat nemenin di kamar hotel tuh cuma buat sensasi doang.... ga bakal make dua kali, cuma buat ngilangin penasaran doang ma tuh artis, jangan salah orang berduit yg mampu jajan sampe 500jt per 3jam aja sih di negeri kita orangnya buanyak tauuu.... jng ngukur diri yg hidup pas-pasan aja. Artis cakep buat dijadiin simpenan bikin sakit hati, laganya sok sibuk sok penting dan pasti tukang slingkuh, jadi mending booking sort time aja. Nah kalo sewa artis cantik, baru tau deh rasanya, ternyata kenyataannya ga seperti dibayangin, itu artis yg bisa dibooking bodinya ga sesuai lagi kaya di foto atau dibayangin, skali nya dapet yang bagus, ternyata banyak palsunya, oplas sana sini ga asli lagi, belum lagi bikin mood ngedrop liat gayanya sok artis, ngareetttt.... yah jujur aja kalo buat ngobrol sih pasti asik... artis pinter lah buat diajak ngobrol tapi kalo yg udah keseringan ngelonte pasti kliatan juga, mulutnya nyablak, ngomongnya tinggi.... ga usah di kamar, di depan publik aja lagi live, kliatan nyablak kaya artis cwo yang ngondek2 gtu... dipikir lucuuuu..... hihihiiii malah bukain kedoknya.

  • Meliana Wijaya
    Meliana Wijaya 27 hari yang lalu

    Hotman terlalu serius, untung ada Melani gue bisa ngakak.....

  • Jaya Hidayat
    Jaya Hidayat 27 hari yang lalu

    Lebih bagus mana menjual diri kepada laki laki yg membutuhkan kenikmatan sesaat.setelah itu say goodbye.
    Daripada wanita biasa yang meladeni lelaki selingkuhannya. Dgn harapan dan janji palsu..? Yg jelas menghacurkan rumah tangga orang.

  • Mita Miti
    Mita Miti 27 hari yang lalu

    Muka robi abas muka tembok

  • Desi Tri Wulandari
    Desi Tri Wulandari 27 hari yang lalu

    Waa gelasehhh komen utk melani bagus semua yaaa tp sayang ni mrk baru mengagumi melannie pas dia byk job host di tivi yass ,, saya dong uda ngefans dan ngikutin dia dr jaman dia masih jd penyiar di gd sarinah alias track FM ihihiii smp skrg selalu seneng liat si kal mel ini sukses kam jgn sombong2 yaaa

  • Rina Cynthia
    Rina Cynthia 27 hari yang lalu

    Bang hotman
    Menjemputtt rejekiiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Karmila Mila
    Karmila Mila 27 hari yang lalu

    Mba Melanie cantik n pinter

  • ara march
    ara march 27 hari yang lalu

    apa mucikari ini sudah ditangkap polisi?

  • Is My Life
    Is My Life 28 hari yang lalu

    hanya berdarah batak yang berani bla bla bla kan tanpa merasa malu walau hanya sekedar bercanda... salut aku dengan melanie.. I LOVE U SO MUCH ...

  • Ihsanudin Rofiudin
    Ihsanudin Rofiudin 28 hari yang lalu

    pepatah jawa,
    wajik klethik gulo jowo
    becik ketitik, olo ketoro
    semua borok akan ketahuan juga

  • Yuli Manis
    Yuli Manis 28 hari yang lalu

    Knpa pda nyinyir,, biarin aja lah dosa di tanggung sendiri, yg dijual jg barang nya sendiri.. Gk merugikan siapa pu.

  • Zulkif Li
    Zulkif Li 28 hari yang lalu

    Penonton kok bangga sich pelacue kok di bangga kn.apa tdk mlu tu penonton

  • Sry caem Gempol
    Sry caem Gempol 28 hari yang lalu

    Melani ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • labalaba 1
    labalaba 1 28 hari yang lalu

    Ngaco
    Tampang kyk tkg jual cincai

  • Mhsihombing Sihombing
    Mhsihombing Sihombing 28 hari yang lalu

    Menurut sy acara macam ini tdk bagus .

  • Hits Media Online
    Hits Media Online 28 hari yang lalu

    150 juta menuju neraka..

  • farhan alfarizi
    farhan alfarizi 28 hari yang lalu

    Laknatullah

  • dd Ff
    dd Ff 28 hari yang lalu

    3 jam 150jt,wooow,duit bener gak tuh,kalo 15 ร— udah berapa duit

  • Arwana Bintang
    Arwana Bintang 28 hari yang lalu

    Astaghfirullah kacau

  • Gina Shafa
    Gina Shafa 28 hari yang lalu

    anjirrrr gilaaaa parahhh Melaniiii cocok banget jadi co-Hostttt... pintar dan lucuu

  • Sugeng Wijaya
    Sugeng Wijaya 28 hari yang lalu

    Melani anjayy ngakak aku dari dulu lucu ni oranf gak ada matinya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ari Indriani
    Ari Indriani 28 hari yang lalu

    Love melanie

  • bastian abyan
    bastian abyan 28 hari yang lalu

    #hotmanparis,Show memang mantapppp......

  • Thor Odinson
    Thor Odinson 28 hari yang lalu

    Sudah gw duga pasti dia bilang 20 persen..
    Matematika nih anak kacau..
    Kwkwkwk..

  • Vynuz Ndr
    Vynuz Ndr 28 hari yang lalu

    Keren kk melani sama pak hotman. Wkwkwwk

  • bunda cantik
    bunda cantik 28 hari yang lalu

    Wah.. pengakuan mucikari... Apa jadinya nya dunia ni..

  • Hasan Ali
    Hasan Ali 28 hari yang lalu

    yg gue binggung penontonya hmpir pake jilbab semuah

  • Aydien Didin
    Aydien Didin 28 hari yang lalu

    pocong

  • ZHIGONINE Hiburan
    ZHIGONINE Hiburan 29 hari yang lalu

    semoga bang hotman dapat hidayah

  • Dewi Purnama Sari
    Dewi Purnama Sari 29 hari yang lalu

    Bang hotman acaranya bagus sesuai lah dengan kepintarannya the beast ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Syihab Alwi
    Syihab Alwi 29 hari yang lalu

    Ini knapa orang ga di penjara goblok

  • I need you
    I need you 29 hari yang lalu

    Duhh gw aj goyangin suami ampek puas siank mlm kagak dpt uang 500 ribu.

  • Bang Marmata
    Bang Marmata 29 hari yang lalu

    Kalau 20 juta gue sanggup bayarrr nyaaa,,,

  • Situmorang Herti
    Situmorang Herti 29 hari yang lalu

    Macam mana Allah tak marah,wanita sekarang hanya duit dipandang