Setengah Tahun di Amerika, Begini Penampilan Iqbaal CJR yang Bikin Pangling

Bagikan
Sematkan

Komentar • 852

  • Ridwan Efendi
    Ridwan Efendi Hari Yang lalu

    Wanita manjahhh tidak ikut istrimu yg bernama nuraini

  • Soleh Ahmad
    Soleh Ahmad 3 hari yang lalu

    Iqbal Mirip afgan saat foto di stasiun kereta
    Betul ngak?

  • Julya Kartika
    Julya Kartika 4 hari yang lalu +1

    Kangen iqbal

  • Deden Tablo
    Deden Tablo 8 hari yang lalu

    Jdul lagu nya apa nih yang tau komen makasih๐Ÿ™

  • Gundhul Gaming
    Gundhul Gaming 15 hari yang lalu

    Iqbal yang Megang Bendera Indo

  • Stepane Faren
    Stepane Faren 18 hari yang lalu

    Jaga diri ya iqbaal! Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu kenapa-napa

  • tira wixs wixs
    tira wixs wixs 19 hari yang lalu

    yg indonesia paling depan

  • Siti Aliyah
    Siti Aliyah Bulan Yang lalu

    Aku kangen iqbal pengen banget meluk dia

  • Nhatan Lokas07
    Nhatan Lokas07 2 bulan yang lalu

    Jgana lupa subcribe yhh channel gwa

  • Nurhadriana Nurulhuda
    Nurhadriana Nurulhuda 3 bulan yang lalu

    Iqbal ini alamat rumah ku di makassar jalan borong raya pemgraha indah famyly
    Blok D.17

  • Rayhan Kumara
    Rayhan Kumara 3 bulan yang lalu

    Itu lionel messi y

  • Yeni Yulia
    Yeni Yulia 3 bulan yang lalu

    Anjay keren Iqbal rambut nya

  • Aulia permatasari
    Aulia permatasari 4 bulan yang lalu

    Semangat iqbal raih cita citamu . Pendidikan penting dan penampilan juga harus di jaga / dirawat sebagai seorang seleb

  • alicia D
    alicia D 4 bulan yang lalu

    Gw bukan fans dia seh, tapi lumayan juga seh. Tapi sayangnya gw udah punya kakak cowok...yaitu *SEHUN*

  • Jackaria zo
    Jackaria zo 4 bulan yang lalu

    Mendingan gua liat bowo dah. Norax

  • Nabila putri nabila WALANDOUW
    Nabila putri nabila WALANDOUW 5 bulan yang lalu +1

    Amerika

  • hopy 217
    hopy 217 5 bulan yang lalu

    ganteng an Iqbal yg dulu

  • AMEL CHANELL
    AMEL CHANELL 6 bulan yang lalu

    kalau bisa gue bangga banget jadi pacarnya

  • Irfan Ismail
    Irfan Ismail 6 bulan yang lalu

    iqbal kamu sudah tidak tampan

  • Ardi Kual
    Ardi Kual 6 bulan yang lalu

    Ok

  • alifa kamila
    alifa kamila 6 bulan yang lalu

    Ketemu horrre

  • Borax Kang Dadang
    Borax Kang Dadang 6 bulan yang lalu

    Sama kita iqbal

  • Maria Orlanda Yola
    Maria Orlanda Yola 6 bulan yang lalu

    masa filem Dilan Melea mau di ganti si kalau aku si ndak suka kalau melea nya di ganti.

  • elia hafsah
    elia hafsah 6 bulan yang lalu +1

    Iqbal jadi aneh rambut biru tpi kmu masih ganteng kok

  • elia hafsah
    elia hafsah 6 bulan yang lalu +1

    Iqbal aku kangen sampe kadang nangis๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Refan Simon
    Refan Simon 6 bulan yang lalu

    Yg suka like aku ya

  • Refan Simon
    Refan Simon 6 bulan yang lalu

    Aku dari kecil vens banget sama kak iqbal

  • Nurfatwa Ifat
    Nurfatwa Ifat 6 bulan yang lalu

    Ngepens banget sama ikbal

  • RaviGaming35 Live
    RaviGaming35 Live 6 bulan yang lalu +1

    Kangen iqbaal

  • RaviGaming35 Live
    RaviGaming35 Live 6 bulan yang lalu +1

    Iqbaal sendirian pegan bendera indo

  • Nadyalis Ta'mara
    Nadyalis Ta'mara 6 bulan yang lalu

    Jaga Jarak Iqbal,
    Kamu kn Islam

  • PUBGM Player
    PUBGM Player 6 bulan yang lalu +1

    Iqbal Lo milih Indonesia ap Amerika

  • Asyifa pudji
    Asyifa pudji 6 bulan yang lalu +1

    Tambah gak gagah pas udah warnai rambut

  • Tifa Siregar
    Tifa Siregar 6 bulan yang lalu +2

    Bg ikbal sekarang udah gede dulu masih kecil wkwkw

  • Adit 0857u
    Adit 0857u 7 bulan yang lalu

    Ya alllah ganteng bgett

  • Ayu Ratna
    Ayu Ratna 7 bulan yang lalu +1

    Nebak nya sulitttttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Wawan Wahyudin
    Wawan Wahyudin 7 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Liviana Putri
    Liviana Putri 7 bulan yang lalu +2

    Dilaann Aku Rindu Hehe๐Ÿคฃ๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚

  • jungkook dewik
    jungkook dewik 7 bulan yang lalu +2

    Tetap ganteng

  • Putri Mayara
    Putri Mayara 7 bulan yang lalu

    ka iqbaal makin dewasa makin ganteng yahh

  • Fauzi Nov
    Fauzi Nov 7 bulan yang lalu

    2:38 itu marc marquez ya ?? :v

  • Vita Lova
    Vita Lova 7 bulan yang lalu

    Cantik banget cewek yg dirangkul iqbal

  • Vita Lova
    Vita Lova 7 bulan yang lalu

    Yg bawa bendera indonesia

  • Zain Sampit
    Zain Sampit 7 bulan yang lalu

    Osas

  • Salma Mudia
    Salma Mudia 7 bulan yang lalu +1

    Tetap ganteng kok,malahan tambah+++++++++ ganteng banget

  • Zumar dy
    Zumar dy 7 bulan yang lalu

    ikbal anak kosan sejati >??? emang ikbal tau rasanya tanggal tuua cuma makan mie satu terus pake nasi bareng2 temen . ikbal mah gakan tau yg namanya tanggal tua .

  • Yayat Ruhiyat
    Yayat Ruhiyat 7 bulan yang lalu +1

    Suka banget sama Iqbaal

  • Choi Yuna
    Choi Yuna 7 bulan yang lalu +1

    Iqbal di foto Ama messi

  • Syasya Nah
    Syasya Nah 7 bulan yang lalu

    Emang kak vanesha gak cemburu?

  • Amaliaty Oemar
    Amaliaty Oemar 7 bulan yang lalu

    Keren bak comel omok omok umur abang berapa tahun๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Cokro Aminoto
    Cokro Aminoto 7 bulan yang lalu

    ganteng banget

  • MOHDIPA DIPA
    MOHDIPA DIPA 7 bulan yang lalu

    sekarang kayak taik

  • nayla ramadhani
    nayla ramadhani 8 bulan yang lalu

    ganteng๐Ÿ˜™๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„

  • Muhammad Jalal
    Muhammad Jalal 8 bulan yang lalu +1

    B aja tod
    Masih gantengan erpan lah

    • Muhammad Jalal
      Muhammad Jalal 7 bulan yang lalu

      iya erpan tarpi pro kya gua :v

    • Choi Yuna
      Choi Yuna 7 bulan yang lalu

      Muhammad Jalal jauh bro

  • JIHAN AL AMRI
    JIHAN AL AMRI 8 bulan yang lalu

    Iqbal milea nuggu kamu

  • 8D Audio Garuda
    8D Audio Garuda 8 bulan yang lalu

    Anjirr ada messi

  • ingsun fatchul huda
    ingsun fatchul huda 8 bulan yang lalu

    Gak penting ..

  • Saya Advsaja
    Saya Advsaja 8 bulan yang lalu +1

    haha aku jga mau ke sna
    tpi beda arah aku ke arab dia america

  • Reni yulistia
    Reni yulistia 8 bulan yang lalu

    Iqbaal kok kamu berubah aku suka kamu yang dulu sekarang kamu kok jadi berubah

  • capruk id
    capruk id 8 bulan yang lalu

    jangan lupa subcribe to asher coverjok

  • Vira Ok
    Vira Ok 8 bulan yang lalu

    kerenn

  • Miretazam
    Miretazam 8 bulan yang lalu

    Itu kaya Marquez yang paling atas 2:39

  • Deden Haerudin
    Deden Haerudin 8 bulan yang lalu

    Semoga tetap berpegang teguh dengan keimanan nya

  • putri jenong putri
    putri jenong putri 8 bulan yang lalu

    Aku sayang ka iqbal l love you ka iqbal

  • keren banget Moan
    keren banget Moan 8 bulan yang lalu +1

    itu beneran iqbal?

  • Alezar Albani
    Alezar Albani 8 bulan yang lalu

    Yang di bawah

  • White Gaming98
    White Gaming98 8 bulan yang lalu

    Dimenit 2:37 yg pakai kaca mata itu mirip lionel messi

  • Guz Azmi Azmi
    Guz Azmi Azmi 8 bulan yang lalu

    Iqbal ketemeu L.Messi

  • Gilang Saputra
    Gilang Saputra 8 bulan yang lalu

    Teman tapi mesra๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkapan pulang

  • agus pirman pirman
    agus pirman pirman 8 bulan yang lalu

    dilan kamu dimana aku rindu

  • ZIKRI RTG
    ZIKRI RTG 8 bulan yang lalu

    yang d bawah pakek jeket jeans

  • ErickSetia WAN
    ErickSetia WAN 8 bulan yang lalu

    Gua bersumpah yg sub gua gua sub balik

  • beranitidak takutapapun2
    beranitidak takutapapun2 8 bulan yang lalu

    iqbal iqbal, siapa sih iqbal, dia itu Dylan,

  • syaiful amri
    syaiful amri 8 bulan yang lalu

    cepat balik ke indonesia lagi iqbal

  • FELIX ALEX ANDER RAFAEL
    FELIX ALEX ANDER RAFAEL 8 bulan yang lalu

    Itu bukan nya dilan

  • Nadiah Salsabila
    Nadiah Salsabila 8 bulan yang lalu +1

    kepengen Skolah di Luar negri Juga ni Gua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fitri Handayani
    Fitri Handayani 8 bulan yang lalu

    Makin gede makin ganteng๐Ÿ˜

  • Dwie Yunie
    Dwie Yunie 8 bulan yang lalu

    yang pakai baju biru

  • April 221
    April 221 8 bulan yang lalu

    Iqbaal(bale) balik lagi ke indonesia brengยฒ lagi sma CJR,kita semua kgn sma Bale(Iqbaal)๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dwi Dwi
    Dwi Dwi 8 bulan yang lalu

    Kangen iqbal

  • Marsyid din
    Marsyid din 8 bulan yang lalu +1

    keren banget bisa ke amerika lain kali ajak aku yaaa

  • aplih ableh
    aplih ableh 8 bulan yang lalu

    Kak iqbaal muka nya masih ganteng pas main di film dilan

  • seven dukur
    seven dukur 8 bulan yang lalu

    Ganteng banget

  • Rudi Setyo
    Rudi Setyo 8 bulan yang lalu

    Kak iqbal jahat kak gak boleh sama cewek itu aku maunya kakak sama cewek cantik bukan kayak gitu hi jelek gak level

  • Mit Su
    Mit Su 8 bulan yang lalu +1

    berubah bgt y gk kaya di indo tp tetep jadi fans gua selamanya

  • anime aja deh
    anime aja deh 8 bulan yang lalu

    yahh rambut nya di cat sihh jadi agak gimana gitu

  • Grace Azwa
    Grace Azwa 8 bulan yang lalu

    handsome iqbal
    mcm korea,,?

  • pan jul
    pan jul 8 bulan yang lalu

    Kangen bngt ke Iqbal๐Ÿ˜ซ sukses buat Masa depannya Iqbal

  • pena_merah production
    pena_merah production 8 bulan yang lalu

    Iqbal makin keren. Mnmpel pas

  • Arto Arto
    Arto Arto 8 bulan yang lalu

    Iqbal ketemu messi atau bukan tu pas terakhir

  • Herman Una
    Herman Una 8 bulan yang lalu

    Yakin cuma teman

  • Maulidiya Maulidiya
    Maulidiya Maulidiya 8 bulan yang lalu

    Ganteng banget kak. iqbal

  • Maulidiya Maulidiya
    Maulidiya Maulidiya 8 bulan yang lalu

    Ganteng banget

  • Fatima Zuhri
    Fatima Zuhri 9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ricky rizki
    ricky rizki 9 bulan yang lalu

    itu yg depan sndiri pakai jaket biru duduk dan bawa bendera Indonesia

  • vs gaming
    vs gaming 9 bulan yang lalu +1

    Baju biru

  • Thoriq JR
    Thoriq JR 9 bulan yang lalu

    2.38 persis lionel messi anjir

  • A Raymses
    A Raymses 9 bulan yang lalu

    Parah nih orang..

  • evin gamer 56
    evin gamer 56 9 bulan yang lalu +1

    Ni Lihat Aldi Kiki Semua CJR Penampilan Iqbal Saat Di Usa

  • Shafa Jasinda
    Shafa Jasinda 9 bulan yang lalu

    iaqbaal kapan pulang ke indonesa