Setengah Tahun di Amerika, Begini Penampilan Iqbaal CJR yang Bikin Pangling

Bagikan
Sematkan

Komentar • 801

  • nayla ramadhani
    nayla ramadhani 4 hari yang lalu

    gantengπŸ˜™πŸ˜€πŸ˜„

  • Muhammad Jalal
    Muhammad Jalal 5 hari yang lalu +1

    B aja tod
    Masih gantengan erpan lah

  • JIHAN AL AMRI
    JIHAN AL AMRI 5 hari yang lalu

    Iqbal milea nuggu kamu

  • Reynaldi Jashuma
    Reynaldi Jashuma 6 hari yang lalu

    Anjirr ada messi

  • ingsun fatchul huda
    ingsun fatchul huda 8 hari yang lalu

    Gak penting ..

  • Saya Advsaja
    Saya Advsaja 8 hari yang lalu +1

    haha aku jga mau ke sna
    tpi beda arah aku ke arab dia america

  • Reni yulistia
    Reni yulistia 9 hari yang lalu

    Iqbaal kok kamu berubah aku suka kamu yang dulu sekarang kamu kok jadi berubah

  • Vira Ok
    Vira Ok 12 hari yang lalu

    kerenn

  • Miretazam Ciptaprima
    Miretazam Ciptaprima 12 hari yang lalu

    Itu kaya Marquez yang paling atas 2:39

  • Deden Haerudin
    Deden Haerudin 12 hari yang lalu

    Semoga tetap berpegang teguh dengan keimanan nya

  • Adriana Tulle
    Adriana Tulle 13 hari yang lalu

    Aku sayang ka iqbal l love you ka iqbal

  • keren banget Moan
    keren banget Moan 14 hari yang lalu +1

    itu beneran iqbal?

  • Alezar Albani
    Alezar Albani 15 hari yang lalu

    Yang di bawah

  • White Gaming98
    White Gaming98 15 hari yang lalu

    Dimenit 2:37 yg pakai kaca mata itu mirip lionel messi

  • Guz Azmi Azmi
    Guz Azmi Azmi 17 hari yang lalu

    Iqbal ketemeu L.Messi

  • Gilang Saputra
    Gilang Saputra 17 hari yang lalu

    Teman tapi mesra😭😭😭😭😭😭kapan pulang

  • ZIKRI RTG
    ZIKRI RTG 17 hari yang lalu

    yang d bawah pakek jeket jeans

  • E motor1234512
    E motor1234512 17 hari yang lalu

    Gua bersumpah yg sub gua gua sub balik

  • beranitidak takutapapun2
    beranitidak takutapapun2 18 hari yang lalu

    iqbal iqbal, siapa sih iqbal, dia itu Dylan,

  • syaiful amri
    syaiful amri 19 hari yang lalu

    cepat balik ke indonesia lagi iqbal

  • FELIX ALEX ANDER RAFAEL
    FELIX ALEX ANDER RAFAEL 20 hari yang lalu

    Itu bukan nya dilan

  • Nadiah Salsabila
    Nadiah Salsabila 22 hari yang lalu

    kepengen Skolah di Luar negri Juga ni Gua πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fitri Handayani
    Fitri Handayani 22 hari yang lalu

    Makin gede makin ganteng😍

  • manusia biasa
    manusia biasa 22 hari yang lalu

    yang pakai baju biru

  • April Indah
    April Indah 23 hari yang lalu

    Iqbaal(bale) balik lagi ke indonesia breng² lagi sma CJR,kita semua kgn sma Bale(Iqbaal)😭😭

  • Dwi Dwi
    Dwi Dwi 25 hari yang lalu

    Kangen iqbal

  • Marsyid din
    Marsyid din 25 hari yang lalu

    keren banget bisa ke amerika lain kali ajak aku yaaa

  • aplih ableh
    aplih ableh 26 hari yang lalu

    Kak iqbaal muka nya masih ganteng pas main di film dilan

  • Ajiz Kopler
    Ajiz Kopler 26 hari yang lalu

    Ganteng banget

  • Rudi Setyo
    Rudi Setyo 26 hari yang lalu

    Kak iqbal jahat kak gak boleh sama cewek itu aku maunya kakak sama cewek cantik bukan kayak gitu hi jelek gak level

  • Mit Su
    Mit Su 27 hari yang lalu +1

    berubah bgt y gk kaya di indo tp tetep jadi fans gua selamanya

  • anime aja deh
    anime aja deh 28 hari yang lalu

    yahh rambut nya di cat sihh jadi agak gimana gitu

  • Grace Azwa
    Grace Azwa 29 hari yang lalu

    handsome iqbal
    mcm korea,,?

  • Shanti Tri
    Shanti Tri Bulan Yang lalu

    Kangen bngt ke Iqbal😫 sukses buat Masa depannya Iqbal

  • pena_merah production
    pena_merah production Bulan Yang lalu

    Iqbal makin keren. Mnmpel pas

  • Arto Arto
    Arto Arto Bulan Yang lalu

    Iqbal ketemu messi atau bukan tu pas terakhir

  • Herman Una
    Herman Una Bulan Yang lalu

    Yakin cuma teman

  • Maulidiya Maulidiya
    Maulidiya Maulidiya Bulan Yang lalu

    Ganteng banget kak. iqbal

  • Maulidiya Maulidiya
    Maulidiya Maulidiya Bulan Yang lalu

    Ganteng banget

  • Fatima Zuhri
    Fatima Zuhri Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • ricky rizki
    ricky rizki Bulan Yang lalu

    itu yg depan sndiri pakai jaket biru duduk dan bawa bendera Indonesia

  • V C
    V C Bulan Yang lalu +1

    Baju biru

  • Thoriq JR
    Thoriq JR Bulan Yang lalu

    2.38 persis lionel messi anjir

  • A. Raymses
    A. Raymses Bulan Yang lalu

    Parah nih orang..

  • Gaming Zero Channel
    Gaming Zero Channel Bulan Yang lalu +1

    Ni Lihat Aldi Kiki Semua CJR Penampilan Iqbal Saat Di Usa

  • Shafa Jasinda
    Shafa Jasinda Bulan Yang lalu

    iaqbaal kapan pulang ke indonesa

  • Sarah's blog
    Sarah's blog Bulan Yang lalu +1

    Sedih pas Iqbaal kesana😭

  • ANA SOLIHAH
    ANA SOLIHAH Bulan Yang lalu

    Teringin mau iqbaal yg waktu kecil..sekarang udah beda

  • rindiani latukolengsusu
    rindiani latukolengsusu Bulan Yang lalu

    Yang memang bendera merah putih

  • Al Rayan
    Al Rayan Bulan Yang lalu

    iqbal yang paling bawah bendera indone

  • rafif harmessina
    rafif harmessina Bulan Yang lalu

    01:18 ℓσνє

  • Gea Thayeb
    Gea Thayeb Bulan Yang lalu

    waktu dulu aku nonton sinetron COBOY JUNIOR" CJR"TU yg berperan aktif dan juga skrng wahh ganteng banget kak IQBAAL....😍😍😍

  • Elita Rosalina
    Elita Rosalina Bulan Yang lalu

    Kk iqbal gnteng bangt pake syel hitam

  • Gokilsultan 123
    Gokilsultan 123 Bulan Yang lalu

    kak iqbal ganteng sekali di amerika

  • Samsung Prime
    Samsung Prime 2 bulan yang lalu +1

    Iqbal yang bawa bedera indoneaia sukses ya bang iqbal . Semangat terus ya

  • Samsung Prime
    Samsung Prime 2 bulan yang lalu +1

    Bang iqbal cepat dong balik kesini aku mau ldenger bang iqbal bisa ngomong amrika.. tapi banf iqbal disana sukses terus ya bang walaupun aku tidak pernah melihat bang iqbal tapi bagi aku bang iqbal itu pasti profesional ... semoga subscribernya nambah banyak ya........☺☺

    Salam: Elizabeh
    Alamat: graha raflesia blok E 18/26 citra raya......semoga lulus ya ... oh iya semoga jadi ya pacaran / nikahan sama kak vanesha precilla.... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Cindy acel
    Cindy acel 2 bulan yang lalu +1

    Iqbaal ganteng apik perhatian maju jalan s

  • Pasukan Deddy Corbuzier
    Pasukan Deddy Corbuzier 2 bulan yang lalu +1

    Terkejing

  • Safira Khairina
    Safira Khairina 2 bulan yang lalu

    Banyak mantanya

  • Rafiza Zahra
    Rafiza Zahra 2 bulan yang lalu

    Iqbal yg paling bawah yg pegang bendera indonesia

  • Nafisa Yulia
    Nafisa Yulia 2 bulan yang lalu

    Kok jadi kaya berubah deh iqbal

  • Elvira Lfva
    Elvira Lfva 2 bulan yang lalu

    Iqbal. Gantengan
    Dulu

  • Nauval ilham 123
    Nauval ilham 123 2 bulan yang lalu

    sebelum menjadi dilan

  • adik osass ke 77
    adik osass ke 77 2 bulan yang lalu

    That's great well
    Which universty do you go to

  • MR Build
    MR Build 2 bulan yang lalu

    Pantesan gue lama tinggal di Indonesia wajah gue jadi Indonesia 😁

  • Celine Louisa Tobing
    Celine Louisa Tobing 2 bulan yang lalu

    Gua ketemu Iqbal gua lihat bendera INDONESI dan yg pegang Iqbal paling bawah

  • M. RAKHA .S
    M. RAKHA .S 2 bulan yang lalu

    Bagus

  • Hani Muawanah
    Hani Muawanah 2 bulan yang lalu

    Liat iqbal jadi kangen mantan, apalagi kalau lagi semyum

  • Ardi Agha Razi Putrap
    Ardi Agha Razi Putrap 2 bulan yang lalu

    Lebay

  • Jamari Jamari
    Jamari Jamari 2 bulan yang lalu

    gantengya kakak iqbal ❀ kakak iqbal

  • Devi Fitriyani
    Devi Fitriyani 2 bulan yang lalu

    pertahankaan kemampuanmu iqbal, jangan ngecewakam orang tuamu,kalo kamu seneng di sana keluargamu akan seneng juga?😊😊😊

    iqbal kapan balik lagi ke indonesia nya?

  • ReZi Anf
    ReZi Anf 2 bulan yang lalu

    Ga sesuai gambar dp

  • Shidqi Satria
    Shidqi Satria 2 bulan yang lalu

    Di 2:37 itu yg pake kaca mata kaya L.Messi

  • Mirza Ali
    Mirza Ali 2 bulan yang lalu

    Milea di tinggal iqbal

  • Muko Muko s
    Muko Muko s 2 bulan yang lalu

    Kamu milea ya?

  • Ecca Sidabutar
    Ecca Sidabutar 2 bulan yang lalu

    Iqbaal paling depan pake jaket jeans pegang bendera indonesia sendiriπŸ˜‚

  • seftia ayuningsih
    seftia ayuningsih 2 bulan yang lalu

    Kangeeen kmu iqbal ilove you

  • rahmah fatihah
    rahmah fatihah 2 bulan yang lalu

    Gedenya ganteng

  • Dini Ayu Pranesti11
    Dini Ayu Pranesti11 2 bulan yang lalu

    maju terus bang buat bangga Indonesia

  • Rizzal Flhdn
    Rizzal Flhdn 2 bulan yang lalu

    Iqbal disana nyari yg gede gede.. Di indo kecil kecil soalnya
    #Kidding..

  • Umeq Yakuza
    Umeq Yakuza 2 bulan yang lalu

    aku pngen bnget ktemu ama iqbal

  • adinda dinda lovers
    adinda dinda lovers 2 bulan yang lalu

    Faforit😍

  • Devvy setuju Devvy setuju
    Devvy setuju Devvy setuju 2 bulan yang lalu

    Pas Di mana iqbaal berada ak tau iqbaal pakek jacket dia paling bawah dan pas duduk dia ngadep belakang megang bendera indonesia

  • Isra Yusuf
    Isra Yusuf 2 bulan yang lalu

    Depan

  • Fachruddin Fathullah
    Fachruddin Fathullah 2 bulan yang lalu

    Udah kayak Harry Potter

  • Erni Anggraini
    Erni Anggraini 3 bulan yang lalu

    iqball cepet balik ya ke indonesia udh di tungguin sama fans ya dan ortu ya.

  • Bima Arya
    Bima Arya 3 bulan yang lalu

    Jangan lupa dengan bahasa indo ya.... Entar pas di indo pake bahasa bule heheh

  • Muhammad Haeckal
    Muhammad Haeckal 3 bulan yang lalu

    aku kecewa gara gara sudah bubar

  • Rio Huan
    Rio Huan 3 bulan yang lalu

    Kamu harus tau kalo saya kangen sama iqbaal dan semoga cjr bisa berkumpul lagi seperti dulu

  • Linda Asmira
    Linda Asmira 3 bulan yang lalu

    Pulang lah iqbal fans cjr kangen

  • Beryl Hanan
    Beryl Hanan 3 bulan yang lalu +1

    Pangling aku karo iqbaal

  • chan barong
    chan barong 3 bulan yang lalu

    sukses yh ka iqbal,,,yh jngn lupa shalat dan berdo'a terus yh semangat terrus ka iqbal yg imutπŸ˜‡cepet plng k indnsiaπŸ˜’πŸ˜˜πŸ‘

  • Two Sisters
    Two Sisters 3 bulan yang lalu +1

    Tp iqbaal nggak pantes kalau rambutnya di warnain

  • rimbi natalia
    rimbi natalia 3 bulan yang lalu

    apa masih belum pulang

  • Samsung S4i9500
    Samsung S4i9500 3 bulan yang lalu +1

    Kak iqbal kok gede nya beda waktu kecil dulu ganteng sekarang kok muka nya beda masih jadi coboy junior gak minta no telepon nya dong kan sakarang 2018 aku ulang tahun nya maret tanggal 21 maret nanti alika kabarin ya kalau ulang tahun tapi minta no hp dulu ya l love you

  • Rani Kasturi
    Rani Kasturi 3 bulan yang lalu

    Iqbal ganteng bangetttttttt😍😍😍

  • aang setiawan setiawan
    aang setiawan setiawan 3 bulan yang lalu +1

    Kak iqbal dulu pas kak iqbal masih kecil sampe besar aku masih suka sama kak iqbal juga pernah suka bts ganti kak iqbal lagi

  • aang setiawan setiawan
    aang setiawan setiawan 3 bulan yang lalu +1

    Haduh kak iqbal seneng seneng ya

  • Feri Teguh
    Feri Teguh 3 bulan yang lalu

    kk ada messi y

  • ARIVINZsiNEWBIE !
    ARIVINZsiNEWBIE ! 3 bulan yang lalu

    mang gk ada kerjaan lain y....πŸ˜‚