Setengah Tahun di Amerika, Begini Penampilan Iqbaal CJR yang Bikin Pangling

Bagikan
Sematkan

Komentar • 840

  • Nabila Putri Walandaouw
    Nabila Putri Walandaouw 19 hari yang lalu +1

    Amerika

  • Hopy Permata
    Hopy Permata 25 hari yang lalu

    ganteng an Iqbal yg dulu

  • amanda Ameliyantih agus astono
    amanda Ameliyantih agus astono 26 hari yang lalu

    kalau bisa gue bangga banget jadi pacarnya

  • Irfan Ismail
    Irfan Ismail 27 hari yang lalu

    iqbal kamu sudah tidak tampan

  • Ardi Kual
    Ardi Kual 27 hari yang lalu

    Ok

  • alifa kamila
    alifa kamila 28 hari yang lalu

    Ketemu horrre

  • Jason Abner
    Jason Abner Bulan Yang lalu

    Sama kita iqbal

  • Maria Orlanda Yola
    Maria Orlanda Yola Bulan Yang lalu

    masa filem Dilan Melea mau di ganti si kalau aku si ndak suka kalau melea nya di ganti.

  • elia hafsah
    elia hafsah Bulan Yang lalu +1

    Iqbal jadi aneh rambut biru tpi kmu masih ganteng kok

  • elia hafsah
    elia hafsah Bulan Yang lalu +1

    Iqbal aku kangen sampe kadang nangis😒😒😒

  • Refan Simon
    Refan Simon Bulan Yang lalu

    Yg suka like aku ya

  • Refan Simon
    Refan Simon Bulan Yang lalu

    Aku dari kecil vens banget sama kak iqbal

  • Nurfatwa Ifat
    Nurfatwa Ifat Bulan Yang lalu

    Ngepens banget sama ikbal

  • KALOGUALIVEDISINI
    KALOGUALIVEDISINI Bulan Yang lalu +1

    Kangen iqbaal

  • KALOGUALIVEDISINI
    KALOGUALIVEDISINI Bulan Yang lalu +1

    Iqbaal sendirian pegan bendera indo

  • Nadyalis Ta'mara
    Nadyalis Ta'mara Bulan Yang lalu

    Jaga Jarak Iqbal,
    Kamu kn Islam

  • BoCaH Gamers
    BoCaH Gamers Bulan Yang lalu +1

    Iqbal Lo milih Indonesia ap Amerika

  • Pencari viewers
    Pencari viewers Bulan Yang lalu +1

    2:20 nyentuh opai gk ya?

  • Asyifa Putri
    Asyifa Putri Bulan Yang lalu +1

    Tambah gak gagah pas udah warnai rambut

  • Tifa Siregar
    Tifa Siregar Bulan Yang lalu +2

    Bg ikbal sekarang udah gede dulu masih kecil wkwkw

  • Adit 0857u
    Adit 0857u Bulan Yang lalu

    Ya alllah ganteng bgett

  • Ayu Ratna
    Ayu Ratna Bulan Yang lalu +1

    Nebak nya sulitttttt😁😁😁

  • Wawan Wahyudin
    Wawan Wahyudin Bulan Yang lalu

    😍😍😍😍

  • Liviana Putri
    Liviana Putri Bulan Yang lalu +2

    Dilaann Aku Rindu HeheπŸ€£πŸ™„πŸ˜‚

  • jungkook dewik
    jungkook dewik Bulan Yang lalu +2

    Tetap ganteng

  • Putri Mayara
    Putri Mayara 2 bulan yang lalu

    ka iqbaal makin dewasa makin ganteng yahh

  • Fauzi Nov
    Fauzi Nov 2 bulan yang lalu

    2:38 itu marc marquez ya ?? :v

  • Vita Lova
    Vita Lova 2 bulan yang lalu

    Cantik banget cewek yg dirangkul iqbal

  • Vita Lova
    Vita Lova 2 bulan yang lalu

    Yg bawa bendera indonesia

  • Zain Sampit
    Zain Sampit 2 bulan yang lalu

    Osas

  • Salma Mudia
    Salma Mudia 2 bulan yang lalu +1

    Tetap ganteng kok,malahan tambah+++++++++ ganteng banget

  • Zumar dy
    Zumar dy 2 bulan yang lalu

    ikbal anak kosan sejati >??? emang ikbal tau rasanya tanggal tuua cuma makan mie satu terus pake nasi bareng2 temen . ikbal mah gakan tau yg namanya tanggal tua .

  • Yayat Ruhiyat
    Yayat Ruhiyat 2 bulan yang lalu +1

    Suka banget sama Iqbaal

  • Bts World
    Bts World 2 bulan yang lalu +1

    Iqbal di foto Ama messi

  • Dayang Yuyun
    Dayang Yuyun 2 bulan yang lalu

    Emang kak vanesha gak cemburu?

  • Amaliaty Oemar
    Amaliaty Oemar 2 bulan yang lalu

    Keren bak comel omok omok umur abang berapa tahun😘😘😘😘😍😍

  • Cokro Aminoto
    Cokro Aminoto 2 bulan yang lalu

    ganteng banget

  • MOHDIPA DIPA
    MOHDIPA DIPA 2 bulan yang lalu

    sekarang kayak taik

  • nayla ramadhani
    nayla ramadhani 2 bulan yang lalu

    gantengπŸ˜™πŸ˜€πŸ˜„

  • Muhammad Jalal
    Muhammad Jalal 2 bulan yang lalu +1

    B aja tod
    Masih gantengan erpan lah

    • Muhammad Jalal
      Muhammad Jalal 2 bulan yang lalu

      iya erpan tarpi pro kya gua :v

    • Bts World
      Bts World 2 bulan yang lalu

      Muhammad Jalal jauh bro

  • JIHAN AL AMRI
    JIHAN AL AMRI 2 bulan yang lalu

    Iqbal milea nuggu kamu

  • Reynaldi Jashuma
    Reynaldi Jashuma 3 bulan yang lalu

    Anjirr ada messi

  • ingsun fatchul huda
    ingsun fatchul huda 3 bulan yang lalu

    Gak penting ..

  • Saya Advsaja
    Saya Advsaja 3 bulan yang lalu +1

    haha aku jga mau ke sna
    tpi beda arah aku ke arab dia america

  • Reni yulistia
    Reni yulistia 3 bulan yang lalu

    Iqbaal kok kamu berubah aku suka kamu yang dulu sekarang kamu kok jadi berubah

  • capruk id
    capruk id 3 bulan yang lalu

    jangan lupa subcribe to asher coverjok

  • Vira Ok
    Vira Ok 3 bulan yang lalu

    kerenn

  • Miretazam Ciptaprima
    Miretazam Ciptaprima 3 bulan yang lalu

    Itu kaya Marquez yang paling atas 2:39

  • Deden Haerudin
    Deden Haerudin 3 bulan yang lalu

    Semoga tetap berpegang teguh dengan keimanan nya

  • Adriana Tulle
    Adriana Tulle 3 bulan yang lalu

    Aku sayang ka iqbal l love you ka iqbal

  • keren banget Moan
    keren banget Moan 3 bulan yang lalu +1

    itu beneran iqbal?

  • Alezar Albani
    Alezar Albani 3 bulan yang lalu

    Yang di bawah

  • White Gaming98
    White Gaming98 3 bulan yang lalu

    Dimenit 2:37 yg pakai kaca mata itu mirip lionel messi

  • Guz Azmi Azmi
    Guz Azmi Azmi 3 bulan yang lalu

    Iqbal ketemeu L.Messi

  • Gilang Saputra
    Gilang Saputra 3 bulan yang lalu

    Teman tapi mesra😭😭😭😭😭😭kapan pulang

  • agus pirman pirman
    agus pirman pirman 3 bulan yang lalu

    dilan kamu dimana aku rindu

  • ZIKRI RTG
    ZIKRI RTG 3 bulan yang lalu

    yang d bawah pakek jeket jeans

  • ErickSetia WAN
    ErickSetia WAN 3 bulan yang lalu

    Gua bersumpah yg sub gua gua sub balik

  • beranitidak takutapapun2
    beranitidak takutapapun2 3 bulan yang lalu

    iqbal iqbal, siapa sih iqbal, dia itu Dylan,

  • syaiful amri
    syaiful amri 3 bulan yang lalu

    cepat balik ke indonesia lagi iqbal

  • FELIX ALEX ANDER RAFAEL
    FELIX ALEX ANDER RAFAEL 3 bulan yang lalu

    Itu bukan nya dilan

  • Nadiah Salsabila
    Nadiah Salsabila 3 bulan yang lalu +1

    kepengen Skolah di Luar negri Juga ni Gua πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fitri Handayani
    Fitri Handayani 3 bulan yang lalu

    Makin gede makin ganteng😍

  • manusia biasa
    manusia biasa 3 bulan yang lalu

    yang pakai baju biru

  • April 221
    April 221 3 bulan yang lalu

    Iqbaal(bale) balik lagi ke indonesia breng² lagi sma CJR,kita semua kgn sma Bale(Iqbaal)😭😭

  • Dwi Dwi
    Dwi Dwi 3 bulan yang lalu

    Kangen iqbal

  • Marsyid din
    Marsyid din 3 bulan yang lalu +1

    keren banget bisa ke amerika lain kali ajak aku yaaa

  • aplih ableh
    aplih ableh 3 bulan yang lalu

    Kak iqbaal muka nya masih ganteng pas main di film dilan

  • seven dukur
    seven dukur 3 bulan yang lalu

    Ganteng banget

  • Rudi Setyo
    Rudi Setyo 3 bulan yang lalu

    Kak iqbal jahat kak gak boleh sama cewek itu aku maunya kakak sama cewek cantik bukan kayak gitu hi jelek gak level

  • Mit Su
    Mit Su 3 bulan yang lalu +1

    berubah bgt y gk kaya di indo tp tetep jadi fans gua selamanya

  • anime aja deh
    anime aja deh 3 bulan yang lalu

    yahh rambut nya di cat sihh jadi agak gimana gitu

  • Grace Azwa
    Grace Azwa 3 bulan yang lalu

    handsome iqbal
    mcm korea,,?

  • Shanti Tri
    Shanti Tri 3 bulan yang lalu

    Kangen bngt ke Iqbal😫 sukses buat Masa depannya Iqbal

  • pena_merah production
    pena_merah production 3 bulan yang lalu

    Iqbal makin keren. Mnmpel pas

  • Arto Arto
    Arto Arto 3 bulan yang lalu

    Iqbal ketemu messi atau bukan tu pas terakhir

  • Herman Una
    Herman Una 3 bulan yang lalu

    Yakin cuma teman

  • Maulidiya Maulidiya
    Maulidiya Maulidiya 3 bulan yang lalu

    Ganteng banget kak. iqbal

  • Maulidiya Maulidiya
    Maulidiya Maulidiya 3 bulan yang lalu

    Ganteng banget

  • Fatima Zuhri
    Fatima Zuhri 3 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • ricky rizki
    ricky rizki 4 bulan yang lalu

    itu yg depan sndiri pakai jaket biru duduk dan bawa bendera Indonesia

  • vs gaming
    vs gaming 4 bulan yang lalu +1

    Baju biru

  • Thoriq JR
    Thoriq JR 4 bulan yang lalu

    2.38 persis lionel messi anjir

  • A Raymses
    A Raymses 4 bulan yang lalu

    Parah nih orang..

  • Mistid Danger
    Mistid Danger 4 bulan yang lalu +1

    Ni Lihat Aldi Kiki Semua CJR Penampilan Iqbal Saat Di Usa

  • Shafa Jasinda
    Shafa Jasinda 4 bulan yang lalu

    iaqbaal kapan pulang ke indonesa

  • Stavia blog's
    Stavia blog's 4 bulan yang lalu +1

    Sedih pas Iqbaal kesana😭

  • ANA SOLIHAH
    ANA SOLIHAH 4 bulan yang lalu

    Teringin mau iqbaal yg waktu kecil..sekarang udah beda

  • rindiani latukolengsusu
    rindiani latukolengsusu 4 bulan yang lalu

    Yang memang bendera merah putih

  • Al Rayan
    Al Rayan 4 bulan yang lalu

    iqbal yang paling bawah bendera indone

  • rafif harmessina
    rafif harmessina 4 bulan yang lalu

    01:18 ℓσνє

  • Gea Thayeb
    Gea Thayeb 4 bulan yang lalu

    waktu dulu aku nonton sinetron COBOY JUNIOR" CJR"TU yg berperan aktif dan juga skrng wahh ganteng banget kak IQBAAL....😍😍😍

  • Elita Rosalina
    Elita Rosalina 4 bulan yang lalu

    Kk iqbal gnteng bangt pake syel hitam

  • azahra elizabeth elisa
    azahra elizabeth elisa 4 bulan yang lalu +1

    Iqbal yang bawa bedera indoneaia sukses ya bang iqbal . Semangat terus ya

  • azahra elizabeth elisa
    azahra elizabeth elisa 4 bulan yang lalu +1

    Bang iqbal cepat dong balik kesini aku mau ldenger bang iqbal bisa ngomong amrika.. tapi banf iqbal disana sukses terus ya bang walaupun aku tidak pernah melihat bang iqbal tapi bagi aku bang iqbal itu pasti profesional ... semoga subscribernya nambah banyak ya........☺☺

    Salam: Elizabeh
    Alamat: graha raflesia blok E 18/26 citra raya......semoga lulus ya ... oh iya semoga jadi ya pacaran / nikahan sama kak vanesha precilla.... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Cindy acel
    Cindy acel 4 bulan yang lalu +1

    Iqbaal ganteng apik perhatian maju jalan s

  • Pasukan Deddy Corbuzier
    Pasukan Deddy Corbuzier 4 bulan yang lalu +1

    Terkejing

  • Safira Khairina
    Safira Khairina 4 bulan yang lalu

    Banyak mantanya

  • Rafiza Zahra
    Rafiza Zahra 4 bulan yang lalu

    Iqbal yg paling bawah yg pegang bendera indonesia

  • Nafisa Yulia
    Nafisa Yulia 4 bulan yang lalu

    Kok jadi kaya berubah deh iqbal