Tap to unmute

AJARKAN AKU - ARVIAN DWI (OFFICIAL LYRIC VIDEO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Sep 2021
  • Pencipta : Arvian Dwi Pangestu
    Music Arranger : Eza Septian, Indrayana
    Guitar : Noval Hendry
    Artwork Design : Dicky Racha
    Mixing&Mastering: Eza Septian
    Lyric Video by Jonathan Wijaya & Team
    Semua yang ku mau, hanya sedikit waktumu, untukku
    Hanya satu pesan singkat, Sedang apa dirimu?
    Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu
    Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh
    Oh mengapa harus kulihat kau dengan dirinya
    Terluka tapi tak berdarah
    Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi
    Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu
    Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh
    Oh mengapa harus kulihat kau dengan dirinya
    Terluka tapi tak berdarah
    Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi
    Tak tahu bagaimanakah caranya
    Agar diriku bisa lupakanmu
    Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma
    Mencintai (Mencintai)
    Mencintai
    Mencintai sosok yang baru lagi
    Spotify : open.spotify.com/track/0oFODP...
    Resso : m.resso.app/ZSJoek11v/
    Apple Music : music.apple.com/id/album/ajar...
    IDclips Music : music.youtube.com/watch?v=iZu...
    CP INFO BISNIS ARVIAN DWI:
    pangestuarvian@gmail.com
    085161196963 (WHATSAPP a/n NIA)
    Stay updated with Arvian Dwi:
    Instagram: arviandwi_
    TikTok: www.tiktok.com/@arviandwi_
    ----------------------------------------------------------------------------------
  • MusikMusik

Komentar • 6 242

  • Arvian Dwi
    Arvian Dwi  3 bulan yang lalu +319

    Bisa bantu viralin video klip Ajarkan Aku yang ini 👉 idclips.com/video/d6C-g97H1Dc/video.html ☺️

  • Nadia faidah
    Nadia faidah 5 bulan yang lalu +1764

    " Sesingkat apapun ceritanya, melupakan and merelakan bukan suatu perihal yang mudah"
    GARUT 27 > 11 > 21

  • Antony widjaya38
    Antony widjaya38 4 bulan yang lalu +514

    Enak banget ini lagu woyyyyyy

  • Astrit Marwati
    Astrit Marwati 3 bulan yang lalu +201

    "Sekuat apapun kamu menggenggam, kalau Allah tidak mengizinkan, kamu harus siap melepaskan"
    Wonogiri, 27 januari 2022

    • Nano Farad
      Nano Farad 3 bulan yang lalu

      Kembang jatipurno hadir mas

    • Sandy Siswanto
      Sandy Siswanto 3 bulan yang lalu

      bener bgt woi :')

    • Mudjalifah Aisyah
      Mudjalifah Aisyah 3 bulan yang lalu

      Salam dr Jatipuro wonogiri mbak ..

    • Hermawan adi
      Hermawan adi 3 bulan yang lalu

      Duh wong wngri tekan kene ki ngopo..ngarit2 neng gunung gandul kono mas

  • yowesben
    yowesben 3 bulan yang lalu +157

    "Dia tidak hilang,dia hanya pulang pada rusuk yang semestinya,meskipun kamu pernah jadi semestanya."

  • syf_lynr
    syf_lynr 3 bulan yang lalu +84

    "Jangan meminta cinta disaat yang sebenarnya kamu sendiri belum yakin dan dewasa. Tapi memintalah pada-Nya agar dipertemukan dengan cinta itu di waktu yang tepat dan dalam keadaan yang baik. Sungguh cinta itu tidak hanya sekedar ucapan manis. Tapi butuh tindakan dan kedewasaan."
    Berau, 11 Februari 2022

  • Ayu a
    Ayu a 4 bulan yang lalu +2055

    "Melupakan seseorang yang belum pernah di miliki is another level of pain"
    19 Desember 2021

    • Ummi hasanah Ummi
      Ummi hasanah Ummi 2 bulan yang lalu

      @Ziyad Muhtadi memang sakit melupakan seseorang yang belum pernah dimiliki

    • A Luv
      A Luv 2 bulan yang lalu

      @andre buand saat ini saya tengah merasakan apa yg kamu rasakan.

    • dRainy_Walk
      dRainy_Walk 2 bulan yang lalu

      Jujur gua sering banget si kayak gini😅

    • y
      y 2 bulan yang lalu

      Hmm

    • Wan.D.Sn1
      Wan.D.Sn1 2 bulan yang lalu

      @api yudin 7xgk

  • Jimmy rafsan
    Jimmy rafsan 4 bulan yang lalu +123

    "Jangan terlalu berharap kepada makhluk, karena akan membuatmu kecewa. Berharaplah kepada yg menciptakan makhluk, insya allah akan membuatmu bahagia 😊"
    Palembang, 14 Januari 2022

  • Nurjanah Jànah
    Nurjanah Jànah 3 bulan yang lalu +43

    "Berfikir positiflah dan terima takdir Tuhan dgn ikhlas, karena tulang rusuk dan pemiliknya tdk akan pernah tertukar dan akan bertemu PD saatnya"❤️❤️

  • youngNF_ファイズ
    youngNF_ファイズ 3 bulan yang lalu +56

    "kamu terlalu mencintai Hambanya,Dan Tuhan cemburu lalu Tuhan menitipkan Luka padamu "
    Hongkong,11/2/²⁰²²🖤

  • Ais Romandhoni
    Ais Romandhoni 3 bulan yang lalu +50

    "Jangan menyesali perpisahan, ingat Tuhan sedang mempersiapkan takdir hebat untuk hamba-Nya"
    Blitar, 9 februari 2022

  • Luqman Syah
    Luqman Syah 5 bulan yang lalu +4386

    "melepaskan seseorang yg sebenarnya masih ingin dimiliki is another level of pain :)"
    Wonosobo, 28 November 2021

    • yayaa
      yayaa 27 hari yang lalu

      Masih mengharapkan yang tidak pasti is another level of pain :)
      Muara Teweh ,20 April 2022

    • Rafi Faizal
      Rafi Faizal Bulan Yang lalu

      Sakittt ibarat paru paru sudah tidak berfungsi, nyesekkk🙃

    • The dude from mars
      The dude from mars 2 bulan yang lalu

      Bused jeksel banged 👍

    • Nur Irawati30
      Nur Irawati30 2 bulan yang lalu

      Hmmm😔😔

  • Santos Santoso
    Santos Santoso 4 bulan yang lalu +158

    Enak lagunya , instrumen musiknya juga .dan yg paling penting Penyampaian lagu juga nyampai ke hati pendengar . Nggak bosenin walau di putar berulang ulang . Salut dengan mas arvian .

  • andre yansah
    andre yansah 3 bulan yang lalu +75

    "cinta itu ibaratKan shalat Terawih bukan siapa yang datang pertama tapi siapa yang bertahan sampai akhir"
    banten, 27 Januari 2022

  • Onna W_rran
    Onna W_rran 4 bulan yang lalu +32

    " walaupun susah untuk dilepaskan tapi jangan pernah letak harapan , kerna harapan yg berlebihan lebih sakit "

  • Vatthalapron Piyadeth
    Vatthalapron Piyadeth 3 bulan yang lalu +32

    I’m lao
    Aku orang lao🇱🇦
    I really like this song
    I love indonesia people 🇲🇨❤️

  • Jokowo
    Jokowo 4 bulan yang lalu +1208

    Cuma sekedar mengingatkan khususnya untuk sy dan umumnya untuk kita semua. Bacalah Al-Quran setiap hari satu juz, jika belum mampu bacalah separuh juz. Jika belum mampu, bacalah sekedar selembar atau satu muka surat. Jika belum mampu juga, berusahalah dengan satu ayat. Kalau masih belum mampu juga, berusahalah hanya dgn memandangi Al-Quran dan bertanya pada diri sendiri, "Ya Allah, apakah dosaku sehingga aku tidak mampu membaca ayat-ayat-Mu?" 😭😭 Allohummaj’alna min ahlil qur’an

  • Revi dwi Oktasari
    Revi dwi Oktasari 3 bulan yang lalu +22

    Masyallah suarany merdu dan enak bgttt siii di denger 😍

  • supri yanti
    supri yanti 3 bulan yang lalu +25

    "Another level of love adalah mengikhlaskan dia bahagia dengan pilihannya" :)

  • ZENWHITEFFX
    ZENWHITEFFX 3 bulan yang lalu +47

    Terimakasih bang Arvian, udh membuat lagu yang bermakna banget, kemarin lagu ini gw nyanyiin di depan 1 sekolah, di depan banyak orang, akhirnya banyak yang suka gw bawain lagu ini, terus ciptain lagu lagu yang bermakna bang arvii, kami selalu dukung bang arvi terus kok

  • Pejuang hijrah
    Pejuang hijrah 3 bulan yang lalu +14

    " Jika mencintainya membuatmu sakit, maka lepaskanlah dia walaupun sulit"

  • Dea kusuma12
    Dea kusuma12 6 bulan yang lalu +3939

    "Jangan pernah mencintai seseorang yg blm selesai dengan masalalunya. "
    Surakarta, 3 Nov 2021

    • Agatha Prisca
      Agatha Prisca Bulan Yang lalu

      Sedih 😭

    • Umar Faruq
      Umar Faruq Bulan Yang lalu

      Bener banget ya

    • Rivaldi Va14I
      Rivaldi Va14I Bulan Yang lalu +2

      Kisah nya singkat namun kenangannya masih melekat🙃

    • Ulfa tussaliha
      Ulfa tussaliha Bulan Yang lalu

      rasanya sakit bangett

    • RIZKY MV Channel
      RIZKY MV Channel 2 bulan yang lalu

      Senasib di tinggal istri pergi , karena istri masih sayang sama mantannya 😌

  • Ali Hasan
    Ali Hasan 3 bulan yang lalu +18

    TERSENYUMLAH walau takdir berkata kamu bukan pemeran utama dalam sebuah cerita yang berjudul BAHAGIA 😊
    📍Tuban,7 February 2022

  • Putri Rahayu
    Putri Rahayu 21 hari yang lalu

    Wah wah bagus bgt suara bg arvian,semoga sukses terus ngonten nya bg🙏

  • Suci Agnestry
    Suci Agnestry 3 bulan yang lalu +17

    Suka denger covernyaa..
    Sekrang sukaa muter lagu iniii teruss
    Adem bgt.. suaranya se adem wajahnya 🥰🙏

  • CLOWN x Bee
    CLOWN x Bee 4 bulan yang lalu +13

    Ya Allah nyentuh banget lirik sama suaranya, the best 😌

  • Julia Hadi Safitri
    Julia Hadi Safitri 4 bulan yang lalu +1836

    Healing terbaik adalah shalat dan baca al’quran
    Buat kalian yang baru aja terluka jangan malah ke jalan yang salah ya :)

    • Raden Rangga Prakasa Ramdhana
      Raden Rangga Prakasa Ramdhana 20 hari yang lalu

      Hubungan saya sama dia berjalan 5 tahun lamanya, 5 bulan yg lalu kita putus, kita berencana menikah pada saat itu setelah saya menyelesaikan pendidikan sarjana saya, dan ketika saya berada di titik akhir di semester 8, dia berpaling dari saya, saya tau itu semua krn saya buka hp dia diam2. Terus terang sakit banget utk bisa percaya dengan kenyataan. Namun dengan ini semua saya percaya bahwa yg menurut kita itu pilihan terbaik belum tentu yg terbaik bagi Allah.

    • Mufid Apik
      Mufid Apik 21 hari yang lalu

      💐

    • Ndaru Dwi Pangestu
      Ndaru Dwi Pangestu 25 hari yang lalu

      Gue Kristen masa baca alquran?

    • Leonardo Hiu Chandra
      Leonardo Hiu Chandra 2 bulan yang lalu

      @rizky awe banyak cara kalau kristen,
      1. Berdoa
      2. Nyanyi lagu rohani
      3. Baca Alkitab
      Tergantung orang favoritnya yang mana, kalau saya sendiri denger lagu Rohani.

  • Novie's Food Travel Vlog
    Novie's Food Travel Vlog 2 bulan yang lalu +4

    Thank you for the translation I love the song 🎶👌

  • Isma Wati
    Isma Wati 2 bulan yang lalu +4

    Suaranya merdu banget kk arvian, tetep semangat kk😊😊😊

  • Eric Myers
    Eric Myers 3 bulan yang lalu +7

    Masyallah suarany merdu dan enak bgttt siii di denger

  • JUST RENA
    JUST RENA 3 bulan yang lalu +12

    jangan cemas perihal takdir karena daun yang gugur pun sudah allah atur akan jatuh kapan dan dimana.
    ~bogor 13 februari~

  • Aulia Ramadhani
    Aulia Ramadhani 8 bulan yang lalu +2170

    "Terimakasih sudah membuatku trauma untuk membuka hati kembali"
    Bogor, 17 September 2021 🥀

    • Faizal Amin
      Faizal Amin 3 bulan yang lalu

      Tapi kalo ganteng buka hati lagi

    • Gaming Caption
      Gaming Caption 3 bulan yang lalu

      Jujur Semua Itu Gua Kangennnnn Woii

    • Haggyo Korean
      Haggyo Korean 3 bulan yang lalu

      blok trauma jadi kebanggaan

    • Team Perdana1
      Team Perdana1 3 bulan yang lalu +2

      Orang bogor nyasar disini wkwk

    • Crypto Normally
      Crypto Normally 4 bulan yang lalu

      Cewek iki mesti,,
      Wes mbak, cen lanangan nu kwi . Sabaro

  • Suryaman SP
    Suryaman SP 3 bulan yang lalu +21

    "Kehilangan kamu adalah suatu hal buruk yang pernah ku alami, Namun memilikimu adalah suatu kebahagiaan bagiku. "
    "Jika kamu menyuruhku untuk melupakanmu bahkan merelakan mengikhlaskan mu maaf aku tak bisa, karna ini bukan soal sanggup atau soal waktu yang mungkin terus berjalan bisa hilang begitu saja.
    Tapi karna ini semua perasaan hati yang tidak bisa begitu saja luntur atau hilang"
    ~SSP~

  • MSH MSH
    MSH MSH 4 bulan yang lalu +12

    Jangan skip iklan guys, Arvian layak dapat Adsense yang banyak atas karya yang indah ini❤

  • darma wangsa
    darma wangsa 4 bulan yang lalu +11

    2 Cinta yang tidak akan membuat kita sakit hati, Cinta kepada Allah dan Cinta karena Allah…

  • Muhammad hafizh Dafa
    Muhammad hafizh Dafa 3 bulan yang lalu +1

    "Terimakasih untuk waktu yang singkat, Semoga bahagia dengan piilihanmu"
    Tangerang, 12 Februari 2022

  • Lirik Viral
    Lirik Viral 4 bulan yang lalu +3957

    Kirain sebuah lagu eh ternyata kisah hidupku

  • AzzY Sukma
    AzzY Sukma 3 bulan yang lalu +5

    "Yg susah move on biasanya yg paling mencintai"
    Samarinda,31 Januari 2022

  • Nudia Nurmadina Utami
    Nudia Nurmadina Utami 3 bulan yang lalu +11

    Setelah didengerin berulang kali, baru ngerti maknanya. Iya, emang inilah kisah gue selama ini:)

  • Rizky Sandy
    Rizky Sandy 2 bulan yang lalu +2

    " dia hanya bercanda seharus nya kita tertawa bukannya jatuh cinta "
    - Zahri 09-03-2022

  • Ryan Distortion
    Ryan Distortion 2 bulan yang lalu +1

    "do'a kita pernah searah, namun aku mengalah dan kau memilih bersamanya"
    Indramayu.28 februari 2022

  • Safira Inema [Official]
    Safira Inema [Official] 7 bulan yang lalu +2044

    Selamat kak arvi semoga lagu nya booming ❤️‍🔥

    • ifandiy
      ifandiy 2 bulan yang lalu

      14jt view Borr💪🔥

    • ALFIAJA
      ALFIAJA 3 bulan yang lalu

      @Arvian Dwi kk aku suka sama lagunya

    • ALFIAJA
      ALFIAJA 3 bulan yang lalu

      @Arvian Dwi kk aku suka sama lagunya

    • Faldi Muhammad
      Faldi Muhammad 4 bulan yang lalu

      Aamiiin

    • Zeed Only
      Zeed Only 4 bulan yang lalu +2

      @herimaulana l Btul

  • JodohMu😂
    JodohMu😂 2 bulan yang lalu +1

    Lagunya Mewakilkan Hati Para Warga Yang Terikat Ke Galauan😂

  • Pemikir Anti-Mainstrime
    Pemikir Anti-Mainstrime 2 bulan yang lalu +3

    "jika pada akhirnya aku tak bisa memilikimu, setidaknya aku pernah menemanimu"

  • Niken Ayudya
    Niken Ayudya 3 bulan yang lalu +5

    Sumpah enak bangett lagunya kak viann, diulang2 trus lagunya ttp nggak bosen, karna seenak itu 🥺😍😍

  • Arinda G. Saragih
    Arinda G. Saragih Bulan Yang lalu +1

    Enak bangat dengar nya, pengen ngulang" mau dengar suaranya, semangat bang arvi :')

  • Hiero Nimus
    Hiero Nimus 6 bulan yang lalu +2300

    "hanya sekedar mengaguminya, tapi sulit untuk memilikinya."
    SURAKARTA, 16 NOVEMBER 2021

  • Erna erviana
    Erna erviana 2 bulan yang lalu +2

    Easy listening... Sopan banget didengerinnya...

  • Arinda G. Saragih
    Arinda G. Saragih Bulan Yang lalu +1

    Enak bangat dengar nya, pengen ngulang" mulu mau dengar suaranya, semangat bang arvi :')

  • Najlaa Nasuha
    Najlaa Nasuha 4 bulan yang lalu +7

    "The worst feeling is when you do not want to give up on someone, but you know, you have to" (January 2018 - January 2022)

  • FF RAA'水
    FF RAA'水 3 bulan yang lalu +4

    "jangan Memikir kan orang yang tidak memikirkan mu, dan begitu pun jangan menghrp kan org yg tidak mencintai mu dengan kepastian"
    Kalimantan
    Sabtu 29 januari.

  • Selvi Delia Widiantari
    Selvi Delia Widiantari 8 bulan yang lalu +625

    Cerita singkat namun melekat, sekedar hadir bukan takdir, hanya momen bukan komitmen✨
    Seperti itu lah kata yang saat ini sedang saya rasakan🙂lagu kak arvi bener bener pas banget🙂makasih kak sudah mewakilkan perasaan saya lewat lagu ini💖terus tuangkan kreativitasnya kak💖✨

    • Qurratul Ain
      Qurratul Ain 2 bulan yang lalu

      Pernah dekat namun tiba" hilang resfect

    • Linggar Ayu
      Linggar Ayu 5 bulan yang lalu

      kamu gak sendirian mba 🙂👍🏻

    • Erpin Yudika
      Erpin Yudika 5 bulan yang lalu

      Kita emang hanya sebatas teman, tapi rasa sayangku ke kamu lebih dari sekedar teman.
      07 november 2021

    • Pricilia Sekar Utami
      Pricilia Sekar Utami 5 bulan yang lalu +1

      Dan terkadang komitmen tidak menjamin kesetiaan ✨

  • Yeol Yeol126
    Yeol Yeol126 3 bulan yang lalu +3

    Dia udah tau perasaan gue, dan dia sekarang nunjukin dengan menjauh secara terang-terangan

  • Yoriee Komarul Akbar
    Yoriee Komarul Akbar Bulan Yang lalu

    "Mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan"
    -yorie

  • RIZKY MV Channel
    RIZKY MV Channel Bulan Yang lalu +1

    "Terimakasih buat mantan istri yg sudah pergi meninggalkan ku sendirian"

  • renaldo wahyuna
    renaldo wahyuna 3 bulan yang lalu +2

    "Isilah Bejanaku Setetes Harapan,Saat Jiwaku Dahaga Menggapai Harapan"
    Bojonegoro, 12-02-2022

  • rfzhrkrn 31
    rfzhrkrn 31 8 bulan yang lalu +850

    "Mencintai itu sulit,lebih sulit lagi mengakhiri,yakni mengakhiri cinta yang sebenarnya belum benar-benar berakhir"
    Kebumen,17 September 2021

    • angelsfashion angelsfashion
      angelsfashion angelsfashion 4 bulan yang lalu

      idclips.com/video/UGdqECnT0RY/video.html okk

    • Mata Hati
      Mata Hati 5 bulan yang lalu +2

      Ngena :) smpai skrang sosok orng itu
      Msihh Tak bisa hilng di ingatan gw")

    • Lestari Utami
      Lestari Utami 5 bulan yang lalu +3

      mewakili bngt)

    • Ghina Azmi
      Ghina Azmi 5 bulan yang lalu +8

      Datang tanpa ada ikatan namun kisah nya begitu melekat dan berakhir tanpa ada kata pamit:(

    • Arinda Khasanah
      Arinda Khasanah 5 bulan yang lalu +1

      Kebumen hadir 😂

  • Gilang Ramadhan
    Gilang Ramadhan 2 bulan yang lalu +6

    2tahun jalani hubungan harus berakhir dengan cara dia selingkuh, padahal udah deket sama keluarga nya

  • Sintamufti
    Sintamufti 4 bulan yang lalu +12

    "Jangan mencintaiku karna aku belum selesai dengan masalaluku🥲"

  • Budi Kuini
    Budi Kuini 3 bulan yang lalu +5

    Cinta hanya milik Allah, manusia mati Allah tidak...

  • Dunz Ng
    Dunz Ng 2 bulan yang lalu +1

    Driver plays this song when I am on grab, so nice that pulls me to find it on youtube. love from VietNamese working in Kuala Lumpur

  • Risky Saputra
    Risky Saputra 6 bulan yang lalu +2084

    "Titik terakhir mencintai adalah melepaskan"
    Lampung, 26 September 2021

  • ray wijjaya
    ray wijjaya 3 bulan yang lalu +5

    Senyum² sendiri denger lagunya, eh tiba² air mata netes :^)

  • Reza Ardhana
    Reza Ardhana 28 hari yang lalu +1

    "begitu sulit mendapatkanmu,sampai aku harus kehilanganmu."
    -Tangerang

  • Siti Holiza
    Siti Holiza 3 bulan yang lalu +7

    Sukses selalu kak, ndaa bosen ngedengerin suaranya, semangat kak 🔥🔥🔥

  • Neulis Fatwa aulia
    Neulis Fatwa aulia Bulan Yang lalu +2

    " Level Tertinggi Dalam Mencintai Yaitu MENGIKHLAS KAN ".🙂
    _Kaltim, 31 March 2022.

  • LEGEND GAMING .LG.
    LEGEND GAMING .LG. 5 bulan yang lalu +1393

    "aku beruntung bisa mengenal dia, tapi orang lain lebih beruntung karena di cintai Oleh Nya"
    Lombok ,17 Desember 2021

    • mutya salma
      mutya salma 3 bulan yang lalu

      Dan akhirnya harus pura² bahagia untuknya

    • Khoirul Huda
      Khoirul Huda 3 bulan yang lalu

      Cok jaraaannnn 😥

    • Lina Gedongtataan
      Lina Gedongtataan 4 bulan yang lalu

      Setuju banget pernah diposisi kyak gini
      Jujur aja meski kejadiannya udh 10 th yg llu msh blm bsa melupakannya seutuhnya 😭😭😭

    • Aris Juna
      Aris Juna 4 bulan yang lalu

      😌dahlh

    • Hadi Yusril
      Hadi Yusril 4 bulan yang lalu

      @04. Ardian Kusuma boyakn jok peken jelojok jodohm iku bang.

  • Faisal Aprillio
    Faisal Aprillio 26 hari yang lalu +1

    Mempertahan kan hubungan yang telah dibangun bertahun" tetapi pada akhirnya kalah dengan orang yang baru hadir dan membuatnya nyaman 😊. Sekarang ngerti arti mencintai tak selama nya harus memiliki.😊

  • Caspier Entertainment
    Caspier Entertainment Bulan Yang lalu +1

    LIRIK
    Semua yang ku mau, hanya sedikit waktumu, untukku
    Hanya satu pesan singkat, Sedang apa dirimu?
    Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu
    Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh
    Oh mengapa harus kulihat kau dengan dirinya
    Terluka tapi tak berdarah
    Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi
    Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu
    Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh
    Oh mengapa harus kulihat kau dengan dirinya
    Terluka tapi tak berdarah
    Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi
    Tak tahu bagaimanakah caranya
    Agar diriku bisa lupakanmu
    Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma
    Mencintai (Mencintai)
    Mencintai
    Mencintai sosok yang baru lagi

  • Yustianto Danu
    Yustianto Danu 4 bulan yang lalu +8

    dari lagu ini, aku pengen ngucapin ke dia, “terimakasih, sudah pernah menjadi orang yang paling berharga setelah kedua orangtuaku” 😏☺

  • Official Nabilptr_
    Official Nabilptr_ 3 bulan yang lalu +3

    semangat terus kak arvian semoga sehat selalu dan semakin maju chanelnya🙏🏻

  • Claudia Cinta
    Claudia Cinta 5 bulan yang lalu +1808

    "Andai waktu itu aku tidak menaruh hati padanya, mungkin sekarang aku baik baik saja"
    JEMBER,11-12-2021

    • piaa xx
      piaa xx 4 bulan yang lalu

      sipp gw tndain lo ayub😫 gamon bgt

    • Lunox XD
      Lunox XD 4 bulan yang lalu +1

      masokk 🤙

    • Randika Zulfikar Ansor
      Randika Zulfikar Ansor 4 bulan yang lalu +2

      Andai aku tidak terjebak dengan kata² manis dy, mungkin skrg aku tidak sebodoh ini:')

    • Mochammad Mashuri
      Mochammad Mashuri 4 bulan yang lalu +1

      Senasib kita
      Jenggawah, Jember

    • Sahira Patuguran
      Sahira Patuguran 4 bulan yang lalu +1

      Nyesek😭

  • Garuda putra
    Garuda putra 3 bulan yang lalu +5

    Kak arvian suaranya merdu ❤️

  • RAKHA KULINER OFFICIAL
    RAKHA KULINER OFFICIAL 2 bulan yang lalu

    halo kk😁Halo kakak, semangat terus konten kedepan nya, keren☺
    Semoga panjang umur & sehat selalu, sukses terus kedepan'nya❤
    I love indonesia🤗

  • Nhật Lệ
    Nhật Lệ 3 bulan yang lalu +4

    Such a beautiful song🥺

  • leo holic
    leo holic 2 bulan yang lalu

    Ini lagu benar benar menyayat dalaaammm banget 😭😭 lirik nya sumpahh bagus banget pas banget dengan iramanya🙍

  • Nanak Romansa
    Nanak Romansa 5 bulan yang lalu +2651

    Terluka tapi tak berdarah ... :)

    • Yusmi Dewi
      Yusmi Dewi 2 hari yang lalu

      Ajarkan aku 😢😢😢😢😢ya Alloh bismillah semangat buat ku hhhhh

    • Yusmi Dewi
      Yusmi Dewi 2 hari yang lalu

      Sakit bgt n blm bisa lupakan 😔#trauma

    • Atirah Nisrina
      Atirah Nisrina 4 bulan yang lalu

      :)

    • Alvino Amaldi
      Alvino Amaldi 4 bulan yang lalu

      @Cepot 1138 cara tuk melupakanmu

  • Yeol Yeol126
    Yeol Yeol126 3 bulan yang lalu +6

    "Menggenggam saja belum, tapi sudah dipaksa melupakan." 💔
    Depok, 24 Januari 2022

  • Noemlieng Jr
    Noemlieng Jr 2 bulan yang lalu +1

    Berkatmu aku sadar bahwa keseriusan bisa di anggap biasa saja, terimakasihhh😊

  • Cinta Kamu
    Cinta Kamu 2 bulan yang lalu +1

    Mencintaimu dengan diam adalah caraku .
    Kau mengajarkan bahwa Cinta itu tidak harus memiliki ,
    Kamu akan selalu memiliki ruang dihatiku ,
    Serang 17 February 2022❤️

  • Azahra Fasiska
    Azahra Fasiska Bulan Yang lalu +1

    Lagunya nyesek banget ampe ke hati , seperti kisah hidupku . Makasih buat kak Arvian yg udh nyanyiin lagu ini , suara kk bagus banget 😭

  • Saerosa Indah
    Saerosa Indah 4 bulan yang lalu +744

    " Aku disini yang sabar menunggu pesan singkatmu, meminta pada sang pencipta agar penantianku tak sia-sia "
    📍Cirebon, 26 Desember 2021

    • Rindha Octa
      Rindha Octa 3 bulan yang lalu

      Sad 😭😭

    • Ivi Mikayla
      Ivi Mikayla 3 bulan yang lalu +1

      @Angelia Rahayu huhu kabar itu sangat penting untuk yg LDR

    • Ivi Mikayla
      Ivi Mikayla 3 bulan yang lalu

      Tp gamungkin kek nya penantian itu sesuai dengan kemauan kita

    • Rama Dhan
      Rama Dhan 3 bulan yang lalu

      alay

    • Angelia Rahayu
      Angelia Rahayu 3 bulan yang lalu

      :) betapa pentingnya sebuah kabar:) betapa sakit nya menunggumu hanya karena urusan rindu aku bersamamu karena kmu peka dan paham akan diriku namun knp semuanya berubah?
      Dunia mu bukan lagi diriku:)
      Kuningan 5 februari 2022💋😌😍menunggu

  • Desicc كل Alamodi
    Desicc كل Alamodi 2 bulan yang lalu +3

    Bila cinta ciptaanNYa cintailah penciptaNYA dulu
    Percayalah kehilangan tidak akan terasa begitu menyakitkan karena Allah Maha membulak balikan hati

  • suprapto yap
    suprapto yap 3 bulan yang lalu +6

    Sedang tidak memaknai artinya, tapi lagunya bikin adem😆

  • Oppo My
    Oppo My 2 bulan yang lalu +1

    melihat kamu bahagia bersama yang lain benar benar menyakitkan tetapi lebih menyakitkan jikalau kamu bersama ku tetapi berfikir tentang yang lain :)

  • AKMAL YT
    AKMAL YT 2 bulan yang lalu +2

    Seperti kisah hidupku saat ini dan detik ini. Moga lebih baik lagi😅😁

  • Pauli Apriansah
    Pauli Apriansah 6 bulan yang lalu +641

    "ingat semakin dalam kamu mencintai seseorang maka disitulah hatimu semakin terluka terlalu dalam juga"
    SUMBAR 17 NOVEMBER 2021

  • Ryan Renaldy
    Ryan Renaldy 2 bulan yang lalu +1

    "Kukira kamu masa depanku ternyata hanya jadi masa laluku"
    Cilegon, 21 Februari 2022

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 4 bulan yang lalu +6

    Tidak ada yang menyakitimu
    Kau terluka oleh harapanmu sendiri 😌😇
    ~12-01-22~

  • HNG
    HNG 3 bulan yang lalu

    "Kirain titik perhentian, ternyata dijadikan selingan"

  • Kenangan 201008
    Kenangan 201008 4 bulan yang lalu

    " Aku tidak gagal mencintaimu..tapi aku hanya gagal membuatmu mencintaiku."
    - Kenangan -

  • Izyan Farahana
    Izyan Farahana Bulan Yang lalu +1

    Xsangka lagunye Sama dengan kisah hidup Ku🥰

  • Jerika Afwa putri
    Jerika Afwa putri 3 bulan yang lalu

    Suaranya bikin candu banget sih kak.. I Love this song😉🙏

  • Alig Dahar
    Alig Dahar 4 bulan yang lalu +2

    "Sesingkat apapun pertemuan dan cerita ini, melupakan dan merelakan mu bukan lah hal yang mudah" :)
    Ponorogo, 14/01/2022

  • La Joya Gaming
    La Joya Gaming 4 bulan yang lalu +2

    " Sedih sih lihat dia bahagia sama yang lain😊,Jangan lupakan Waktu Yang singkat dulu Aku msih Menunggumu
    'Indramayu 12,02,2022

  • ahmad faizal gusnaendi
    ahmad faizal gusnaendi 4 bulan yang lalu +1309

    "Ingat, masih ada lantai untuk bersujud yang walaupun suaramu terbentur di lantai namun terdengar sampai kelangit dan jika kamu percaya akan ada pelangi setelah hujan, maka kamu harus percaya bahwa akan ada keberhasilan setelah perjuangan."
    Bandung, 27 Desember 2021

  • tajib putra
    tajib putra 3 bulan yang lalu +13

    buat kalian para cowo yang rela mundur karena merasa gak punya apa apa ,kalian hebat bro , adakalanya kita sadar bahwa orang tua mereka ingin yang terbaik bwt putrinya , dan kita bukan salah satunya 🙃

    • Moh Fahri
      Moh Fahri 24 hari yang lalu

      Gw cewek bang 🙂 tapi ini akun abang gw 😭

  • Kamelia safitri Safitri
    Kamelia safitri Safitri 3 bulan yang lalu

    "Melepaskan mu karna keharusan bukan Karna keinginan"
    Miss you Reza
    Banjarmasin, 06 September 2021

  • Joe Kurniawan
    Joe Kurniawan 3 bulan yang lalu

    Bukan hanya Lagu biasa , Tetapi sebuah kisah

  • Riakus Herawati
    Riakus Herawati 2 bulan yang lalu +1

    Sebesar apapun aku menyukai seseorang, jika ia tak tulus menyukaiku, lebih baik ku tinggalkan, bukan mempertahankan dg memberi kesempatan !
    Bismillah 18.2.22