Pengakuan Dukun Cabul! Karma Baik ANTV 25 Juni 2018 163 ( Intan Saumadina )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Jun 2018
  • Pengakuan Dukun Cabul! Karma Baik ANTV 25 Juni 2018 163 ( Intan Saumadina )

    Manusia selalu dihadapkan dengan pilihan-pilihan dalam hidupnya. Dan tidak ada salahnya ketika anda membuat keputusan diluar pilihan-pilihan tersebut, karena andalah pemilik kehidupan anda.
    Keretakan rumah tangga orangtuanya membuat Ade mengkhawatirkan kebahagian sang ibu. Putra, seseorang yang pernah memilih untuk membantu orang lain dengan bantuan gaib. Dan Ika, seorang wanita dengan hasrat yang tinggi dengan imajinasi liar. Pilihan hidup seperti apa yang akan mereka ambil? Bersama INTAN SAUMADINA Saksikan KARMA BAIK Senin 25 Juni 2018 Pkl. 23.15 Hanya di ANTV.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 617

  • diri yg tidak ujud
    diri yg tidak ujud 3 hari yang lalu

    Iklan nya jangan banyk2 yaa.. geram jadinya wkwk

  • Minarti Trenggalek
    Minarti Trenggalek 13 hari yang lalu

    Hdr

  • siti Ameeen sity
    siti Ameeen sity 26 hari yang lalu

    Robby emang bagus ya pemikiranya selalu ingat sama Allah untuk mengingatkan partisipanya moga sehatยฒ selalu untuk kalian Robby dan Roy

  • Datin Patra Aprillia
    Datin Patra Aprillia Bulan Yang lalu

    Mas Ruby kenapa tidak bersama Mas Roy,semoga baik-baik aje.

  • midia bt sunarwi
    midia bt sunarwi Bulan Yang lalu

    Kangn karma
    Menembus mata bati bgus juga tapi lebih rindu karma ๐Ÿ˜–

  • maria 0601
    maria 0601 Bulan Yang lalu

    kenapa karma nya sudah ngak ada lagi ya.. suka sangat nonton karma..

  • Elsa Putri
    Elsa Putri Bulan Yang lalu

    Partisipan yang ke 2 gayanya sok banget๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜Œ

  • Dhea Monika
    Dhea Monika Bulan Yang lalu

    Aku sngt fans bngt sm ka roy kiyoshi

  • J111 Samsung
    J111 Samsung Bulan Yang lalu

    Bintang tamu ingin pemer kelebihan smua jadi benci liat org2 riya

  • Wahyuni Sri
    Wahyuni Sri Bulan Yang lalu

    Ceritanya kebanyakan

  • City Aa
    City Aa Bulan Yang lalu

    kak roy Ramal aku dong...

  • doktor strange
    doktor strange Bulan Yang lalu

    main ml aja wkwkwk

  • Ashraful Islam
    Ashraful Islam Bulan Yang lalu +1

    Riyadh hadir jg mlm ini....salam k roy ama k robi...sukses trus y amin

  • sharifah sharif
    sharifah sharif 2 bulan yang lalu +1

    Muga mendapat banyak pengajaran tauladan yang baik , dekat diri pada Allah minta ke ampun daripada nya sebelum akhir hayat menjemput kehidupan semua Umat manusia.

  • Yuni Putri
    Yuni Putri 2 bulan yang lalu

    Sumpah prtispan no 3,jorok bngt

  • bertha bertha
    bertha bertha 2 bulan yang lalu

    Kurangi dikit suara music nya please

  • nurjati Febriyansyah
    nurjati Febriyansyah 2 bulan yang lalu

    jatuh cinta ama peserta awal,pgn ketemu please...

  • Wayan Murdiati
    Wayan Murdiati 3 bulan yang lalu

    ni putu vina cahya mawardani lansung ........

  • Didi Tribal
    Didi Tribal 3 bulan yang lalu

    Meminta orang menilik masa depan adalah shirik. Baik ataupun jahat. Tamat.

  • Benjirad Ebes
    Benjirad Ebes 3 bulan yang lalu

    Sesat la ne begukk

  • Benjirad Ebes
    Benjirad Ebes 3 bulan yang lalu

    Bunyi ne mggu aja si ngk usah pake bunyi2 bising ja

  • Muh. Yusri
    Muh. Yusri 4 bulan yang lalu

    Tayangan tak berguna

  • Ling Ling
    Ling Ling 4 bulan yang lalu

    Dukun cabull hehehe

  • Dewi  Comala
    Dewi Comala 4 bulan yang lalu

    Dubai hadir kk Roy ok roby mkin suksess selalu yah

  • benyamin ecklesia
    benyamin ecklesia 4 bulan yang lalu

    ini boongan gak sih???

  • St Dt
    St Dt 4 bulan yang lalu

    Taiwan hadir kak roy

  • Kaling Kaling
    Kaling Kaling 4 bulan yang lalu

    Tnya sedikit... karma n karma baik sebaris ??? Sbb karma smpi ep 121 sja.. seleps itu tjuk kena tukar p karma baik.... tjuk nya d tukar ya... karma sbenarnya ada berapa ep

  • sandy azkia
    sandy azkia 4 bulan yang lalu

    Yaaa

  • Tokosby2404613 Sby2404613
    Tokosby2404613 Sby2404613 4 bulan yang lalu

    partisipan no 3 bkin Roy kiyoshi ketawa y ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Ora Ketok
    Ora Ketok 4 bulan yang lalu

    Partisipan ke 2,,
    Ka Roy minta nya minyak Tanah di kasih nya minyak Goreng ๐Ÿ˜‘ di kira mau goreng lele kalik yak

  • winda sukila
    winda sukila 5 bulan yang lalu

    walyqumsalam kak roy kak roby hadir palangkaraya kalimantan tengah

  • Eko Putri Nando
    Eko Putri Nando 5 bulan yang lalu

    Hanya di indo bnyk cerita mistis ,klo di luar negerimana ada pelet ,bulu perindu atau santet hahhhha

  • Syarifah Ipeh
    Syarifah Ipeh 5 bulan yang lalu

    Dalam segmen kedua K Roy cara menjawab nya dengan malu & di tahan cara berbicaranya sebenarmya banyak sekali K ROY yang mau bicarakan tentang wanita itu. Betul tidak K ROY..

  • J111 Samsung
    J111 Samsung 5 bulan yang lalu

    Putra kalau buang yg gaib itu dg ruqyah aja,,lbh baik

  • J111 Samsung
    J111 Samsung 5 bulan yang lalu

    Karma sarana nyari ketenaran ini contohnya wi intan,,,yg ngobatin penyakit hanya allah bkn kau intan,,kau cuma perantara

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 5 bulan yang lalu

    Abha saudi arabia hadir

  • Nci Fake
    Nci Fake 5 bulan yang lalu

    ha...ga aneh jaman sekarang,apapun bisa terjadi karna dasar keimanan sebahagian manusia kota sangat tipis,karna disibukan pleh hal dunia yg pana.akhirya jln hidup yg penting yg didasari agama mereka kesampingkan,dan yg buat mereka terjerunus mereka jalankan ha.....kasian ya manusia seperti itu...

  • Ariella Alea
    Ariella Alea 5 bulan yang lalu

    menurut ku yah partisipan tuh hebat berani bwt crta semua permasalaha baik dan buruk

  • mimie naila salsabila
    mimie naila salsabila 5 bulan yang lalu

    Taiwan hadir

  • Neng Amey
    Neng Amey 5 bulan yang lalu

    sehat sllu semuah

  • Suzzy Love Red
    Suzzy Love Red 5 bulan yang lalu

    Gelangnya Roy bagus dehh๐Ÿ˜

  • AZ ROSS
    AZ ROSS 5 bulan yang lalu

    Aslm kak Robi
    And ke Roy
    Moga slalu dilindungi Allah Swt
    Ameen
    Success always

  • Tunes maya maya
    Tunes maya maya 5 bulan yang lalu

    saudi Qatar hdirr..

  • Tunes maya maya
    Tunes maya maya 5 bulan yang lalu

    sukes terus iye koko roy dn koko roby. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Yuni Susilawati
    Yuni Susilawati 5 bulan yang lalu

    yg terahir gola sek haha

  • Yati chan
    Yati chan 5 bulan yang lalu

    maaf baru hadir..krna bru pulkam,
    hgkg hadir

  • Yati chan
    Yati chan 5 bulan yang lalu

    maaf baru hadir..krna bru pulkam,
    hgkg hadir

  • ู…ู†ุงุฑwarsih ุนู„ูŠmenooralid

    min Mana karma baik,yg Kemaren,sama hri ini,ko yg dllu semua sih

  • Ari Yunus
    Ari Yunus 5 bulan yang lalu

    Masalah org tua kok di ceritakan di publik... Padahal tu anak blum berkeluarga, anak cowo harus bisa nyelesaiin masalah org tua secara kluarga bukan d ceritain k org lain. Jdi kelihatan sebagai anak laki"mental cewe. Cemen

  • Dinda Edellweiss
    Dinda Edellweiss 5 bulan yang lalu +1

    Saya pengen bngt curhat sm kk roy , dan pengen tau ja cp org yg jht dengan kluarga sya yg membuat satu kluarga sy meninggal

  • Wiji Astuti
    Wiji Astuti 5 bulan yang lalu

    pg kk 2R

  • Wiji Astuti
    Wiji Astuti 5 bulan yang lalu

    Assallamuallaikum

  • SRI WAHYU NINGSI
    SRI WAHYU NINGSI 5 bulan yang lalu

    banyakamat iklan,, ga bisa dilewatin lagi

  • wassy faelani
    wassy faelani 5 bulan yang lalu

    greece hadir...karma sebagai inpirasi...

  • Anugerahๅฆ‚ๅ“ฆไนŸ ๆœบๅ“Ÿๆ˜ฏ ไธ‰ๅ•Š ้˜ฟ็Ž‰ ไธŽไฝ ่ฐˆ

    Nama saya sika Ayu Juni wanita ini normo hp YNG 082384708483 sms kirim ke wea ok mafa YNG di Sana di batam rumah alamat rumah ini Do. 07 marina cetar Sama Orang tua Ku

  • Anugerahๅฆ‚ๅ“ฆไนŸ ๆœบๅ“Ÿๆ˜ฏ ไธ‰ๅ•Š ้˜ฟ็Ž‰ ไธŽไฝ ่ฐˆ

    Sika Ayu Juni wanita di karma Antv si Roy Kiyoshi Dan Robbi

  • Sri lestari Lestari
    Sri lestari Lestari 5 bulan yang lalu

    Tlg undang ayu ring ting ke karma baik

  • Darma Adza
    Darma Adza 5 bulan yang lalu

    Huahaha..... mending sama bantal ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ kata roy... gua ngakak njing ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ menghindari perzinahan mah iy tp g gt jg mbak ika .... roby sm roy tarik nafas senyum ngledek gt ... jijik ya allh MALU ๐Ÿ˜†

  • Darma Adza
    Darma Adza 5 bulan yang lalu

    Bodoh nya kamu mbak....... partisipan no 3 ..... malu maluin kaum wanita aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Darma Adza
    Darma Adza 5 bulan yang lalu

    Partisipen no 3 edan y
    g punya malu.....

  • Isnan Ang
    Isnan Ang 5 bulan yang lalu

    roy ke medan tgl 8 juli hari minggu.....tiket 50.0000 s/d 250.000

  • Alif Sanjaya
    Alif Sanjaya 5 bulan yang lalu

    AKU MENDELOK KARMA

  • nur hayati
    nur hayati 5 bulan yang lalu

    Kukunya kotor tuh mas

  • Jubet Jubet Nasution
    Jubet Jubet Nasution 5 bulan yang lalu

    gila parah no 2 masih umur 3 thn dah tau sex buset dah

  • Norjana Rusteman
    Norjana Rusteman 5 bulan yang lalu

    Alhamdulilah lufia dh ktemu

  • Norjana Rusteman
    Norjana Rusteman 5 bulan yang lalu

    Waalaikum salam wr wb .Dubay hadir mksih mimin

  • Erik setiawan
    Erik setiawan 5 bulan yang lalu

    Acara Gaib yg paling bagus menurutku di karma Antv dan di chanel VHS studio_U2 Padepokan singo luhur. Di sana segala jenis Jin di ungkap dan di pelajari kelemahannya dan bukan untuk di takuti. Jin yg jahat gak mau pergi dari tubuh manusia akan di permak di preteli kekuatannya dan di mutilasi sampai nangis nangis sekarat tidak berdaya. VHS Studio_U2 keren ๐Ÿ‘

  • christinamoy y
    christinamoy y 5 bulan yang lalu

    Suka karma ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ from Malaysia ๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • ๅ„ชๅฆฎ
    ๅ„ชๅฆฎ 5 bulan yang lalu

    Hadir walau terlat...smkin ngefans bngt dgn Acara Karma Baik.

  • Andra Milan
    Andra Milan 5 bulan yang lalu

    Garut aya ahahaha

  • Igustianantha Ananyha
    Igustianantha Ananyha 5 bulan yang lalu

    hahaha..sbnre ka Robby kepo ma sex level'na no 3 hayoo hihihiikkk...๐Ÿ˜‹

  • Wangi Padi
    Wangi Padi 5 bulan yang lalu

    BALIKIN KE KARMA TOK DONG BIAR SEREMAN DIKIT. INI APA APA DI SENSOR. YANG SETUJU PLIS LIKE BIAR DIBACA KRU ANTV

  • Chairina Bumbum
    Chairina Bumbum 5 bulan yang lalu

    Wah mantap karma antv top markotop

  • Abd Rahman
    Abd Rahman 5 bulan yang lalu

    Rancangan malaysia memang kurang baik selalu masuk iklan bila ada chenel yg di tonton. Ini suatu yg negatif. Saya bisa sebut rancangan malaysia pengganggu dan dengki. Kalau siaran awak tidak bermutu jangan iklan iklan. Menambah orang menyampah!!!

  • Abd Rahman
    Abd Rahman 5 bulan yang lalu

    Enapa orang malaysia mengacau rancangan di chenel? Memang kurang ajar...

  • Hans Hans
    Hans Hans 5 bulan yang lalu

    Hallo guess

  • meilinda Yosep
    meilinda Yosep 5 bulan yang lalu

    Haha๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„bli alat aja mbk

  • kim nana
    kim nana 5 bulan yang lalu +1

    Partisipan gue ngakak banget cuy ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Kata kk robi " dari pada berzina, mending ngelakuin ama bantal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ " ngakak anjay, pas dia ngomong kek gt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • meilinda Yosep
    meilinda Yosep 5 bulan yang lalu

    Mlm min,....ini karma baik smpai bila ya?dan karma kpan mulai nya.

  • Bunda Cye
    Bunda Cye 5 bulan yang lalu

    liat yg nmr 3 geli dewe aku .bkn munak sich..tp duuh ..dibahas disitu Saru (kt org jawa).perbaikan dr diri sendiri aja yg penting niat gk ush liat2 yg parno2. kalo pas pingin byaaanget ya berusaha di empet-tahan broo

  • Bunda Cye
    Bunda Cye 5 bulan yang lalu

    liat yg nmr 3 geli dewe aku .bkn munak sich..tp duuh ..dibahas disitu Saru (kt org jawa).perbaikan dr diri sendiri aja yg penting niat gk ush liat2 yg parno2. kalo pas pingin byaaanget ya berusaha di empet-tahan broo

  • Bunda Cye
    Bunda Cye 5 bulan yang lalu +1

    liat yg nmr 3 geli dewe aku .bkn munak sich..tp duuh ..dibahas disitu Saru (kt org jawa).perbaikan dr diri sendiri aja yg penting niat gk ush liat2 yg parno2. kalo pas pingin byaaanget ya berusaha di empet-tahan broo

  • Bunda Cye
    Bunda Cye 5 bulan yang lalu

    liat yg nmr 3 geli dewe aku .bkn munak sich..tp duuh ..dibahas disitu Saru (kt org jawa).perbaikan dr diri sendiri aja yg penting niat gk ush liat2 yg parno2. kalo pas pingin byaaanget ya berusaha di empet-tahan broo

  • Nana Thresna
    Nana Thresna 5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah jika dia dah ketemu dan dikembalikan ke ortunya..

  • Umie Umiertha
    Umie Umiertha 5 bulan yang lalu

    Mas putra ...kukunya item bgt coba dibersihin dipotong

  • Yuliarva shavanaMasseL
    Yuliarva shavanaMasseL 5 bulan yang lalu

    Partisipan no 1 cakeppp , ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
    Papa na juga pastiilahh cakkeppppp
    Sebenar na gg usahhh pakai pelet,bulu prindu dan lainยฒ
    Kan emang cakkepp yakkk .

    Ya allah mikah sampe 3ร— ini papa na benerrยฒ doyaannnnn

  • kau Slludihati
    kau Slludihati 5 bulan yang lalu +1

    Kka Roby, ko lucu bngt tangan,nya di tutupin ke mulut, Trus smbil melongo ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ท,,mohon ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™๐Ÿ™ˆ

  • PRANK VIDEO
    PRANK VIDEO 5 bulan yang lalu

    dukun cabul ?

  • meilah cules
    meilah cules 5 bulan yang lalu

    Partipisan yg mas putra ini menurut saya....emeng begitu trik saiton menyesatkan manusia dgn cara seolah2 memberi kemampuan karena ada yg ia inginkan membawa manusia kelubang dosa dan ia menikmati inti sari sering menggauli wanita

  • City Yy
    City Yy 5 bulan yang lalu

    Aminnn
    Tiada kata lain buat kk robi & koko roy sukses terus ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Cha a
    Cha a 5 bulan yang lalu

    Eee comel pulak roy kiyoshi ni ahahaha malu-|| pulak dia auwmmm hahahah ๐Ÿ˜‚ ใ€‚cakap main bantal terus gelak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜

  • Agus Dayu
    Agus Dayu 5 bulan yang lalu

    Asalamualaikum, saya nnton karma bru ini ngrasa merinding.. Waktu liat partisipan yg brnama putra .. Tayangan tgl 25juni..

  • Siti Yuliana
    Siti Yuliana 5 bulan yang lalu

    Kok persis suami sy y papa ny partisipan yg pertama,cra lunturin ny gimana y kak roy

  • Siti Yuliana
    Siti Yuliana 5 bulan yang lalu

    Mlm kak roy,suamiku puny pegangan untuk mnundukn para cewek,cewek mnapun klau liht suamiku lma"psti tunduk,psti kecantol sma suami,gimana kak roy cara nglunturiny,spertiny pegangan itu dri kakekny

  • panutan video
    panutan video 5 bulan yang lalu

    Para tkw udah absen

  • Rina Puspita
    Rina Puspita 5 bulan yang lalu

    No 3 malu bgt ya Allah ๐Ÿ˜…๐Ÿ™ˆ

  • Rayhan Fatur SYN
    Rayhan Fatur SYN 5 bulan yang lalu

    lha itu yang sisa cuma diem gitu? 1 jam an lebih ga dapet giliran...

  • Budianto Ong
    Budianto Ong 5 bulan yang lalu +1

    dari Februari sampai juni 2018 .. aku tonton trus ,suka banget lait roy kiyoshi dan roby purna

  • Fastabiqul Qhairot
    Fastabiqul Qhairot 5 bulan yang lalu

    Ketinggalan nich sya

  • Pauline Usun
    Pauline Usun 5 bulan yang lalu +1

    K.roby serasi brsama mbak intan..