NEKAT MASUK KE SUKU PEDALAMAN PAPUA- #EkspedisiSegaris Eps 9

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2019
  • Di #EkspedisiSEGARIS kali ini, aku akan mencoba bagaimana rasanya tinggal di suku pedalaman di Indonesia. Mengikuti berbagai tradisi adat istiadat hingga perang suku. Banyak sekali perbedaan yang ada di Indonesia, tapi.... beda itu indah dan justru makin membuatku merasa bersyukur bisa mengenal berbagai perbedaan yang ada di Indonesia
    Dipersembahkan oleh FiberCreme
    Dari dan Untuk Indonesia
    Episode 1 : idclips.com/video/R235BkhI1nI/video.html
    Episode 2 : idclips.com/video/KpYQdlhltdk/video.html
    Episode 3 : idclips.com/video/fJToaLIfZLc/video.html
    Episode 4 : idclips.com/video/hV5U-3UB4cY/video.html
    Episode 5 : idclips.com/video/b80LavHxEus/video.html
    Episode 6 : idclips.com/video/KVLkGO9NfcQ/video.html
    Episode 7 : idclips.com/video/dK2RZX9l_no/video.html
    Episode 8 : idclips.com/video/mHg38abSA1c/video.html
    Episode 9 : idclips.com/video/toOn9yvffTw/video.html
    Episode 10 : idclips.com/video/toOn9yvffTw/video.html
    Episode 11: idclips.com/video/QUT0lgY04VY/video.html
    Episode 12: idclips.com/video/aYzHegAe1Kw/video.html
    nonton Behind The Scene disini : idclips.com/video/qh5n8F8uHmA/video.html
    --------------------------------------------------------------------
    A Project by YK Entertainment
    Β© PT. Kreasi Elegansi Visionaris

Komentar • 8 557

  • Kevin Hendrawan
    Kevin Hendrawan  3 bulan yang lalu +1750

    Jangan lupa nonton Episode- Episode lainnya ya guys! #EkspedisiSEGARIS upload setiap selasa jam 18.30 πŸ™

    • DelanoGala
      DelanoGala 10 hari yang lalu

      Kak Kevin Eksplor pedalaman papua dong wkwk

    • Dwi noviantoro Dharma
      Dwi noviantoro Dharma 10 hari yang lalu

      Bang ... Kalok boleh saran misalkan abang dikasik makan sama suku pedalaman jangan merasa jijik bang ... Biar bisa menyesuaikan dengan mereka ... Saya suka karena abang memperkenalkan suku2 di Indonesia akan tetapi abang harus langsung membaur sama beliau ... Apalagi suku di papua ... Beliau sangat ramahh ... Jadi terima saja keramahan dengan tulus bang ...

    • coy daulay
      coy daulay 12 hari yang lalu

      suku apa kah Kakak? coba dikasih tau? biar jls...suku papua banyak soalnya...

    • Peregrine Falcon
      Peregrine Falcon 15 hari yang lalu

      @tamayudha 84 klo pikirannya mesum dittp ga guna...!

    • RFTV
      RFTV 23 hari yang lalu

      Suku Dani bukan ini Ka'?

  • Yt Creator
    Yt Creator 2 jam yang lalu

    Susunya sensor bang🀣🀣🀣

  • pinkan
    pinkan 3 jam yang lalu

    Baru sadar namanya keg mantan gue T~T UNTUNG MANTAN GUA KELVIN HENDRAWAN:)

  • Zulfikar Zulf
    Zulfikar Zulf 23 jam yang lalu

    Ihhh itu nenen nya keliatan kenapa gak di sensor wkkwkwkwk

  • Logam Mulia
    Logam Mulia Hari Yang lalu

    Mending suku ini,, bs berbahasa indonesia dg baik,, dr pada suku mante

  • NOVAL CH
    NOVAL CH Hari Yang lalu

    Bang ke kepulauan sentinel dong pasti disambut sama suku sentinelπŸ˜‚

  • Yesir Carvagal
    Yesir Carvagal Hari Yang lalu

    wah masih kalah sm suku pedalaman yg bisa bahasa inggris,,,,,, nasippppp

  • DIRI KOLEXEN
    DIRI KOLEXEN Hari Yang lalu

    Sukses selalu kawan mantul permanen

  • Budi Rianto
    Budi Rianto Hari Yang lalu

    Tapi bisa bhsa indonesia jugak yaaa salut deh

  • Muhammad Nurdin
    Muhammad Nurdin 2 hari yang lalu

    Pamulang 19 oktober 19 πŸ‘

  • Rezka Ermanda
    Rezka Ermanda 2 hari yang lalu

    Suku dayak lagi mas

  • Rezka Ermanda
    Rezka Ermanda 2 hari yang lalu

    Mas coba kasih pakaian, baik pakaian dalam mau pun luar

  • Rahmad Santoso
    Rahmad Santoso 2 hari yang lalu

    The best.. Terharu

  • Rifa cis
    Rifa cis 2 hari yang lalu

    Bang!, kalau misalnya abang ke berbagai suku pedalaman indonesia, terlihat sepertinya agak - agak rada sedikit ga ngerti ?, lalu memangnya susah ya.. bahasa suku pedalaman indonesia?

  • Hureh_Uluh_ Kurun
    Hureh_Uluh_ Kurun 2 hari yang lalu +1

    Jelajahi Alam Kalimantan kak.
    Yg setuju likeπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Juandi excel Ohotan
    Juandi excel Ohotan 2 hari yang lalu

    Mantap

  • Alvaro azril Alvaro
    Alvaro azril Alvaro 3 hari yang lalu

    Kalo di liat orgnya seram2,nggk nyangka hatinya baik skali😊😊😊

  • Aning Sutrisno
    Aning Sutrisno 3 hari yang lalu

    πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•Papua..πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• Indonesia Ku
    NKRI harga mati πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • rendra alvifebri
    rendra alvifebri 3 hari yang lalu

    sehat terus suku pendalaman

  • Andro Sumba
    Andro Sumba 3 hari yang lalu

    Coba ke SUMBA bro

  • Arianto Akbar
    Arianto Akbar 3 hari yang lalu

    Ya Allah ! Sampe sgitunya. Coba sumbangkan pakaian kpd mreka knp.

  • Nahkla Shoes
    Nahkla Shoes 3 hari yang lalu

    Sukses trs bg

  • 2R CEPER
    2R CEPER 3 hari yang lalu

    Pinter inggrisnya si ya salut

  • apen latief
    apen latief 3 hari yang lalu

    Banyak in konten kaya gini bang,,,πŸ‘

  • slim afrah
    slim afrah 3 hari yang lalu

    Muantaaap.... tpi lebih bagus lgi klu yg riil.... coba pakai kamera tersembunyi ..... baru πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • DUH Squad
    DUH Squad 3 hari yang lalu

    Rumahnya rumah Honai ya namanya:)

  • Alprideniasty Asty
    Alprideniasty Asty 3 hari yang lalu

    Karna papua aku subride ya

  • Mentik Puji
    Mentik Puji 3 hari yang lalu

    Kevin sy suka ekpedisi segaris tolong donk dibenerin suaramu secara periodik sering menghilang
    Succes ya buat kamu

  • steven papua
    steven papua 3 hari yang lalu

    eew ko hati2 saya jumpa k saya potong kau, suku ap dan di mna bodok, bukan suku indonesia ingat tu bodok, itu suku di papua. awas lo hati2 omong papua merdeka.

  • Rizyana Alya
    Rizyana Alya 4 hari yang lalu

    Suka

  • WΞ±hyu Ξ±nΞ±ntΞ±
    WΞ±hyu Ξ±nΞ±ntΞ± 4 hari yang lalu

    Di suku pedalaman ada sekolah gakk?

  • Pesdayanti Sitinjak
    Pesdayanti Sitinjak 4 hari yang lalu +1

    Senang kali lihat episode ini
    Karena aku juga lagi di pedalaman NTT
    Yang lagi merantau di NTT like 😊

  • Music indo
    Music indo 4 hari yang lalu +1

    Disini saia belajar kalau suku pedalaman lebih salut😭

  • Frederikus Parhusip
    Frederikus Parhusip 4 hari yang lalu

    10:09 bapak2 keren

  • harry kuya
    harry kuya 4 hari yang lalu

    takjub.....thanks buat kevin hendrawan yg udh upload. salut

  • Mesra Regar
    Mesra Regar 4 hari yang lalu +1

    Luar biasa perjuangan x'n sampai ke lokasi,,,
    Salut sama saudara kita yang tinggal disana dengan segala kearifan lokal masyarakat yang masih tinggi.
    Awalnya q deg2'n,,,
    "Terharu sama bapak kepala suku :"PAPUA ADALAH INDONESIA "

  • DAFA ARIFQI
    DAFA ARIFQI 4 hari yang lalu

    ●︿●

  • Samsul Kaping
    Samsul Kaping 4 hari yang lalu

    Tolong bantu subskraip

  • Alex Perjek
    Alex Perjek 4 hari yang lalu

    Makan baik baik..
    Makan baik baik..
    Wkwkwkkk... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
    Hampir aja di tabok ma kepala suku

  • 500 subs tanpa video
    500 subs tanpa video 5 hari yang lalu +2

    Bang coba masuk ke suku Papua nugini bang wkwkkw

  • ulan sary
    ulan sary 5 hari yang lalu

    Keliatanya k Kevin takut wkwk gugup gtu anjy

  • Belle-1
    Belle-1 6 hari yang lalu

    Banyak sekali hal baik dan pelajaran yang bisa diambil dari video ini - Heran aja kenapa banyak juga yang "dislike" ?

  • moch ma'ruf
    moch ma'ruf 6 hari yang lalu

    Acara yang kayak gini harusnya sering di tayangin di TV supaya Indonesia tidak kacau

  • Rohim Penyabar
    Rohim Penyabar 6 hari yang lalu +2

    Ya Allah dmna pemerintah ko gk di perhatikan😒

    • Wengku tahta.3gp
      Wengku tahta.3gp 3 hari yang lalu

      @slim afrah nah setuju gw sama lu, emang cetek otaknya si ts ini

    • slim afrah
      slim afrah 3 hari yang lalu +1

      Pemerintah mana broo?....sdikit2 Otakmu slalu menyalahkan pemerintah.... suku2 dipedalaman dia lebih bahagia dan tentram dgn hidupnya yg sekarang .... jdi jgn sok tahuπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Dung Dad
    Dung Dad 6 hari yang lalu

    Wkwkkwk... Koh Kevin masih bisa makan itu bekas emutan sibapak, kalau saya bakal langsung muntah, bekas makan ortu kita aja geli rasanya apalagi orang lain πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Lilik Juni
    Lilik Juni 6 hari yang lalu

    Kok mirip Ama suku pedalaman Siberut Mentawai ya bg,,nanya aja maap😊

  • Budi Pram
    Budi Pram 7 hari yang lalu

    Maju trus kevin...

  • Budi Pram
    Budi Pram 7 hari yang lalu

    Mantap bro bgini dong jgn vlog kmewahan maju trus bro smoga sukses dan slalu berhati..,,

  • Taufik Ritonga
    Taufik Ritonga 7 hari yang lalu

    waoo??? i love papua... kpan gue bisa kesana ya

  • Manusia17 Bar
    Manusia17 Bar 7 hari yang lalu +1

    Org tu bisa bahasa Inggris lancar ane....

  • Gion Techno
    Gion Techno 7 hari yang lalu

    Bapak nya baik bgt sampai abang kevin di suapin segalaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    I πŸ’“ papua I πŸ’“NKRI

  • Muhfirmansyah 0303
    Muhfirmansyah 0303 7 hari yang lalu

    Dia blng Papua Indonesia bangga bngt dngrnya Love you papua

  • Photo Story Channel
    Photo Story Channel 7 hari yang lalu

    Cool

  • sriningsih sinaga
    sriningsih sinaga 7 hari yang lalu

    Nice

  • tata sn
    tata sn 7 hari yang lalu

    Love papuaπŸ’š

  • desak putu laksmi dewi
    desak putu laksmi dewi 7 hari yang lalu

    Jadi inget jejak petualang jaman dulu

  • Ana iwj
    Ana iwj 7 hari yang lalu

    Auto subcribe...

  • Randy Agung
    Randy Agung 7 hari yang lalu

    Apa menurut gue aja tapi gue rasa mereka lebih welcome dengan pendatang dari pada suku merekasendiri

  • Yesi Novita
    Yesi Novita 7 hari yang lalu

    lohh ini kan di sumbar ko judul nya pedalam papua bang?

  • BRO TOYA
    BRO TOYA 7 hari yang lalu

    Mantap beta cinta papua πŸ‘πŸ‘