Cerita Marsya: Bisa Nangis & Belajar Bahasa Baru [Indi.GO.Traveller]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2019
  • U-Dictionary: Tersedia Kamus Oxford Gratis Sekarang!
    go.onelink.me/rny9/FrisllyHerlind
    Hai Teman-teman,
    Pasti kalian udah gak sabar dengerin cerita dari marsya. Emang nih saat kalian mulai tau tentag gula-gula buat mancing marsya, sekarang diet aku berantakan. setiap mau shooting youtube pasti ada gula-gula yang disiapin sama tim aku. semoga kalian terhibur yah.
    Terima kasih
    --------------------------------------------------
    For Business Inquiry Call:
    Bobby Agus [Manager]: +62816710088
    --------------------------------------------------
    Frislly Herlind
    frisllyherlind
    FrisllyHerlind
    --------------------------------------------------
    Indi.GO.Traveller
    indi.go.traveller
    idclips.com/channel/UCFTUEf1bCxYMTIoVMg9mrfg
    --------------------------------------------------
    #IndiGOTraveller #CeritaMarsya
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 134

  • Annisa Frh
    Annisa Frh 7 jam yang lalu

    gemes bgt siiii ๐Ÿ˜‚

  • Aulya Kinnah
    Aulya Kinnah 9 jam yang lalu

    Pas di bilangin Marsya liat nih aku denger di bilang marsya:jangan

  • Nunung Mulyani
    Nunung Mulyani 10 jam yang lalu

    Ka frisli keren banget Vidio nya ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Yang suka like ya

  • elfaxraa
    elfaxraa 12 jam yang lalu

    "tapi kita ga ganggu,ga kaya kalian sesama kalian aja ganggu"

    Jleb. ๐Ÿ’จ๐Ÿ‘€๐Ÿ˜‚ Soo truu

  • yazka gacha oficial
    yazka gacha oficial 13 jam yang lalu

    Yah ampunnn marsya lucuuu.... bangett

  • itz.keisha playz
    itz.keisha playz 16 jam yang lalu

    Fasha kamu tau orang ini ga
    Marsyah haaaaaaaaaa
    Ngakak 8:28

  • Angla Imt
    Angla Imt 16 jam yang lalu

    Sumpah gua ngakak denger suaranya,ke ank" biasa gt pikirannya๐Ÿคฃ

  • Rika silviana murni
    Rika silviana murni 22 jam yang lalu

    auto nonton setiap ada marsha

  • Risma Aprilia
    Risma Aprilia Hari Yang lalu

    Di season ini isinya cuma ngakak doang๐Ÿ˜‚
    Yha ada sih yng serius juga

  • rinie aini
    rinie aini Hari Yang lalu

    Marsya hantu milenial โค๏ธโค๏ธ lucu banget kekinian .. kayak frislly suka usil ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Elvie Zakiyah
    Elvie Zakiyah Hari Yang lalu

    Aku ga percaya sm Marsya๐Ÿ˜‚

  • Fanny Falasifa
    Fanny Falasifa Hari Yang lalu

    Marsya lucu deh
    jadi pingin ketemu marsya dan pingin punya temen kaya marsya
    kak frisly tolong sering sering buat vidio sama marsya ya๐Ÿค—

  • Dea Aditya
    Dea Aditya Hari Yang lalu

    Kak suruh MARSYA main ke rumah aku

  • Dea Aditya
    Dea Aditya Hari Yang lalu

    Ka aku siapa Gulali ya aku panggil marsya boleh ka ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

  • Bella Putri
    Bella Putri Hari Yang lalu

    Marsha lucu

  • Dea Aditya
    Dea Aditya Hari Yang lalu

    Ka ayah siapa Yah??

  • Andina Zakiyyah
    Andina Zakiyyah Hari Yang lalu

    11:59 aduhhh jahat hantu dibilang jelek๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Ante Peya
    Ante Peya Hari Yang lalu

    Kak fisi, tolong tanyain marsya dong.
    Kemaren kan aku mikirin marsya tuh, kayak apa yaa. Penasaran aja gitu sama yg kak fisi bipang marsya. Nah jadi gini, pas aku mikirin marsya eh tiba2 mati lampu. Tanyain dong itu marsya atau beneran mati lampu gitu??๐Ÿ˜

  • Nafika aini
    Nafika aini Hari Yang lalu

    Ka coba marsya di kasih dodol

  • Bang Khoirin
    Bang Khoirin Hari Yang lalu

    Marsya lucu bgt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Nurul Alfiyah
    Nurul Alfiyah Hari Yang lalu

    kk firsly aku mau tanya aku kata tmn2 aku klo di liat dari blkg kaya ada yg ikutin

  • ulfa putri Putri
    ulfa putri Putri Hari Yang lalu

    Cumn di sini nonton vdio horor eh kgak takut malah ngkk

  • prisilla Official
    prisilla Official Hari Yang lalu +1

    Lucu banget si Marsya๐Ÿ˜‚

  • channel laksmi laksmi
    channel laksmi laksmi 2 hari yang lalu

    Halo marsya

  • wren Luke
    wren Luke 2 hari yang lalu

    1M tertipu dengan kehadiran marsya. Orang kesurupan tidak seperti itu rupanya. Coba kalau marsya datang hidung km dikasih tai kucing atau tai ayam. Pasti km langsung sadar. Please jangan lakukan PEMBODOHAN deh.

  • Cyndra Dinata
    Cyndra Dinata 2 hari yang lalu +1

    Ya ampuuun... marsya nya lucu bngat siiih... bkin aku ktwa" sndri..

  • Fiana Wuanjayy
    Fiana Wuanjayy 2 hari yang lalu

    Aku kocak banget liatnyaa semangat yaa

  • Noviaayu Hardianti
    Noviaayu Hardianti 2 hari yang lalu

    Lucu banget Marsya nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โค๏ธ

  • Liyana Channel
    Liyana Channel 2 hari yang lalu +2

    31:54 Marsya makan gula2 nya Frslly, hahahah๐Ÿ˜‚

  • bella putri
    bella putri 2 hari yang lalu

    Kk coba kasi tau marsya arti santuy

  • Azwar Maulana
    Azwar Maulana 2 hari yang lalu

    Marsya imut lucu ngakak saya wkwk

  • ANDI. FARID 02
    ANDI. FARID 02 2 hari yang lalu

    Masyanya lucu juga Yahh๐Ÿ˜† sukaaaa

  • Jovanka Parf
    Jovanka Parf 2 hari yang lalu

    Kedengeran bgtt suaranya marsya 2 kali yg pertama kaya ikk gitu trs yg kedua pas di panggil marsya ngmng hmm?? Gitu kedengeran bgt

  • Andini serly
    Andini serly 2 hari yang lalu +1

    32:37 kdngrn suara lain ngmg 'jangan' 2 kli kyk bkn suara marsya, tp slain itu suara mrsya jls bgt:v, kyk di 32:31 ngmg 'hik' ama 32:38 ketawa persis ky pas mrsya masuk ka frislly, trs akhir vidio jg kdgnrn 34:35 suara ketawa singkat wkwkw ucul bgt mrsyaaa๐Ÿ˜

  • Lilis Hanik
    Lilis Hanik 2 hari yang lalu

    aku juga pernahlihat kuntil anak deket rumah ku deket rumah ku angker

  • Lilis Hanik
    Lilis Hanik 2 hari yang lalu

    Marsha lucu ya kak

  • kawaii lolipop candy ice cream land

    Cici seru gak punya temen kayak marsya

  • kawaii lolipop candy ice cream land

    Cici enak gak jadi anak indigo

  • Shindy Putri
    Shindy Putri 2 hari yang lalu

    Ayah tu sapa

  • Charles Ardimans
    Charles Ardimans 2 hari yang lalu

    Penasaran dehhh marsya itu siapa ya malaikat apa setan,,,

  • lagu bahasa Inggris gaby
    lagu bahasa Inggris gaby 2 hari yang lalu

    Kak mana wujud marsha

  • annike purwaningsih
    annike purwaningsih 2 hari yang lalu

    kak fisi gambarin marsya dong

  • Loily marissa manihuruk
    Loily marissa manihuruk 3 hari yang lalu

    Kk marsya itu setan gaul๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • It's me
    It's me 3 hari yang lalu

    Aku juga dulu pas empat tahun sampe sembilan tahun punya teman tak terlihat juga, tapi sekarang aku gak tau dia masih ada di belakang aku atau enggak, namanya angel

  • Denting Dawai Hati
    Denting Dawai Hati 3 hari yang lalu

    Imut banget kalo nangis

  • lilis sujanti
    lilis sujanti 3 hari yang lalu

    Hallo Fris, ajak" dong klo mau penelusuran. Thx

  • Asa. Triasa
    Asa. Triasa 3 hari yang lalu

    8:00 udah terlihat aksi fasya mau njailin simarsya cantikkkk๐Ÿ˜™๐Ÿฆ„๐Ÿฐ๐ŸŒผ

  • Dora Maduri
    Dora Maduri 3 hari yang lalu +1

    Kak di menit 32:33 Aku denger kaya sua anak kecil ngomong "e'e" tapi kaya samar gitu
    Beneran kak?

  • Koko Handoko
    Koko Handoko 3 hari yang lalu

    Kakak rumah nya di mana?aku pengen tau

  • Nayla Angel
    Nayla Angel 3 hari yang lalu

    Ihhhh lucu

  • M.ariyuno Ari
    M.ariyuno Ari 3 hari yang lalu +1

    Marsya lucu banget lucu bangettttt๐Ÿ˜

  • afiqahadilla fiqah
    afiqahadilla fiqah 3 hari yang lalu +1

    Terhibur banget

  • Tisngah Ghozizah
    Tisngah Ghozizah 3 hari yang lalu

    Uluhยฒ lucunya marsya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nova Arletha
    Nova Arletha 3 hari yang lalu

    Ka frislly!! Bikin konten tentang hantu Korea dong plisss..

  • Doretha Gelsey
    Doretha Gelsey 3 hari yang lalu

    Lucu banget marsya jadi pengin punya

  • Nena Rocliana
    Nena Rocliana 3 hari yang lalu

    Marsya, dpn rmh ku kan ada rmh kosong nih trs aq sering liat ada sosok disitu. Mang beneran ada y sosok itu apa cm perasaan aq doang, tlg y Marsya liatin.

  • r- one
    r- one 3 hari yang lalu

    Nama instagramnya marsya kak๐Ÿ˜

  • Nadin agni annisa
    Nadin agni annisa 4 hari yang lalu

    Lucu banget suara marsya aku suka

  • Sri Yulianti
    Sri Yulianti 4 hari yang lalu

    Akuu dengarr suara marsyaaa ...

  • Novia Lusi
    Novia Lusi 4 hari yang lalu

    sumpah ngakak banget
    paling lucu pas Marsya bilang bang bang sama dodol
    ngakak aku tuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…