DEBAT!! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin Soal Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
  • DEBATE! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin About Jokowi
    Nama Habib Bahar bin Smith mendadak tenar di media massa sejak akhir pekan lalu. Dia menjadi pusat perhatian dunia maya setelah ceramah kontroversial yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia menyebut Presiden Jokowi banci.
    Dalam penjelasannya saat mengisi acara reuni 212, Habib Bahar menyebut jika video viral yang sebut Jokowi banci itu merupakan ucapan yang telah dipotong-potong oleh orang tak bertanggungjawab.
    Dia juga dengan tegas enggan meminta maaf kepada #Jokowi. Bahar dengan tegas memilih membusuk dalam penjara daripada meminta maaf.
    Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri telah mencekal Habib Bahar terkait laporan ujaran kebencian ini. Dari sepanjang perjalanannya berjihad membela agama Islam, banyak orang yang ternyata belum mengetahui secara dekat siapa #HabibBahar ini. #AliMochtarNgabalin
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 62 188

  • Mutiara Saraswati
    Mutiara Saraswati Jam Yang lalu

    Habib ganteng bgt yaa..MasyaAllah πŸ˜‡πŸ˜‡
    hahahaa

  • suhaimi .g
    suhaimi .g 2 jam yang lalu

    1:30 kalian kena pakyu

  • Maulana Kudou07
    Maulana Kudou07 3 jam yang lalu

    21:20 gue nangis, subhanAllah zuriyatunnabiiii.

  • Joseph Thio
    Joseph Thio 3 jam yang lalu

    Onta .....preeeet.!

  • Anggun Zulkifli
    Anggun Zulkifli 8 jam yang lalu

    mapus kau kan busuk dipanjara.πŸ‘Ž

  • nikoaditya2005
    nikoaditya2005 9 jam yang lalu +1

    Ganti president 02 likes

  • Wawan Jutawan
    Wawan Jutawan 10 jam yang lalu

    mending muda biar kasar tapi tegas tanggung jawab . dari pada tua tapi munafik penjilat taek sendiri. pikir lo sudh tua berapa lama lo di dunia bemtar lg lo. hidiiihhh... na'uzubilah'himinzdalik

  • Wahyu Ebo
    Wahyu Ebo 10 jam yang lalu

    ustad gila berkedok agama...

  • Bintang Indah
    Bintang Indah 11 jam yang lalu

    Habib macam apa itu.... gk masok blsss

  • Rosidah Rosidah
    Rosidah Rosidah 12 jam yang lalu

    Mulut mu Bahar Allah tdk tidur semoga terkabul membusuk beneran d dlm penjara amin

  • hendra yohanis
    hendra yohanis 13 jam yang lalu

    Bibirmu bahar...di atur

  • Putu Merta
    Putu Merta 14 jam yang lalu

    kok orang"gini jadi penyeramah. hahhaa.. dasar pengikut tolol

  • Muhammad Habib
    Muhammad Habib 15 jam yang lalu +1

    Ngabalin tidak ubahnya durno. Gede omong penjilat bner kta habib

  • bayok kekek
    bayok kekek 18 jam yang lalu

    Kenapa Bahar Begini ....???

  • Azhan Azhanyan
    Azhan Azhanyan 20 jam yang lalu

    Cinta Habib Bahar❀

  • Ogi Vikiy
    Ogi Vikiy 20 jam yang lalu

    ceramah itu bukan ya bahas nabi bhas hadis knpa bhas politik emnag ad ea dlam kitam suci sindir sana sindir sini
    yobok mikir to

  • Hadi Satrio
    Hadi Satrio 21 jam yang lalu

    Amin terjd membusuk di penjara atas prilakumu

  • Lembut To
    Lembut To 21 jam yang lalu

    sombong parah

  • Chadikin Aja
    Chadikin Aja 22 jam yang lalu

    ko allahhuakbar...?.

  • Heramanto Sda
    Heramanto Sda Hari Yang lalu

    Pasti busuk koen bahar. Yeopo gk eman t bojomu mobil mewamu har bahar tiap pagi kamu bersihin wkhhhh

  • Frelance Joss
    Frelance Joss Hari Yang lalu

    Im back prabowo

  • Ali artha artha
    Ali artha artha Hari Yang lalu +1

    Semoga habib Bahar di beri kesehatan sama Allah SWT

  • Saaya Saaya
    Saaya Saaya Hari Yang lalu

    Yaallah ucapan adalah doa' allah aja maha pemaaf ' nikmati aja penjara smg betah permintaan di kabulkan jgn nyalahkan presiden jdlh peda'wah yg mengajak jema'ahx dgn hati yg damai jgn menjelikan org lain

  • Awan Doank
    Awan Doank Hari Yang lalu

    Mati membusuk lo di penjara bib

  • Muhamad Lutfhan
    Muhamad Lutfhan Hari Yang lalu +1

    semua komentar atau pemikiran disini belum tentu pada bener dan jangan lah kalian komen dengan menybar fitnah dan menambah ujaran kebencian pula kepada bahar, lagian apa salahnya seorang rakyat ingin mengkritik penguasanya? toh kita ini negara demokrasi kan??!

    • Hadi Satrio
      Hadi Satrio 21 jam yang lalu

      Muhamad Lutfhan mengkritik kinerja bleh,,, tp melecehkan gk bleh faham gk ngerti gk bahar itu menghinah presiden,,, bukan mengkrik kinerjanya, anda yg kurang ngrti ,,,, klu menghinah pemimpin negara di mn sj psti melanggar hukum,-apa pun alasannya itu ketentuan UU,,, klu rakyat mengkritik di di perbolehkan, ingat MENGHINA sm mengkritisi itu bd ,

  • Khumaeroh92 Khumaerog92
    Khumaeroh92 Khumaerog92 Hari Yang lalu

    Msa habib gk mo mnta maaf.. Nb mukhammad ja slng memaafkn..

  • Khumaeroh92 Khumaerog92
    Khumaeroh92 Khumaerog92 Hari Yang lalu

    Habib ap ky gt... Aneh

  • Surip 731
    Surip 731 Hari Yang lalu

    Amin ucapan adalah doa semoga aja terkabul apa yg km ucapan

  • Nanik Wiriadinata
    Nanik Wiriadinata Hari Yang lalu

    kita dilarang menghina orang walaupun kita beda agama harus saling hormat kalau sibahar mah emang iblis

  • venny gama vega
    venny gama vega Hari Yang lalu

    Membusuklah di penjara

  • Dandi Andi
    Dandi Andi Hari Yang lalu +1

    kalau berani tangkap tuh yahya waloni.

  • Dandi Andi
    Dandi Andi Hari Yang lalu

    pemenjara ulama, astagfirullah..

  • Winiaty Riana
    Winiaty Riana Hari Yang lalu

    Arogan

  • Paijah Jare
    Paijah Jare Hari Yang lalu +1

    Mungkin bahar mrasa tinggi dr semua orang,jd mrasa sombong

    • i-Pro Channel
      i-Pro Channel 10 jam yang lalu

      Antum kurang paham πŸ˜…πŸ˜…

  • Paijah Jare
    Paijah Jare Hari Yang lalu

    Mmcaci president sgituy,bahar sndiri blum tentu baik...
    Mungkin 100% msh bagus jokowi

  • Paijah Jare
    Paijah Jare Hari Yang lalu

    Masarakat mnilai anda sok pinter bahar,titel habib tp muluty busuk

  • Muhammadnur Rizwan
    Muhammadnur Rizwan Hari Yang lalu +1

    habib yang berprasangka buruk , yallah , kiamat sudah dekat😭

    • Muhammadnur Rizwan
      Muhammadnur Rizwan 17 jam yang lalu

      +m s dan dsini jga saya ga melihat ada agama islam dihina, yg ada saya melihat , bnyak sekali org mempecah belah agama , mempecah belah negara, astagfirullah , yaallah berilah perlindungan pada hamba2mu,

    • Muhammadnur Rizwan
      Muhammadnur Rizwan 17 jam yang lalu

      +m s ente juga berprasangka buruk, astagfirullah

    • m s
      m s 20 jam yang lalu

      Orang banyak yg menghina habib keturunan nabi muhammad itu baru mau udah kiamat ya macam kamu kalau agammu di hina dan tdk ada kata kata benci yg keluar maka gantilah baju mu dengan kain kafan

  • Tasya Bara
    Tasya Bara Hari Yang lalu

    Ciut nyalinya Bahar

  • Mbak Lina
    Mbak Lina Hari Yang lalu

    nazis lihat muka bahar,,

    • muhammad irfan
      muhammad irfan 17 jam yang lalu

      Mbak Lina lebih najis ngeliat muka luh mba

  • Yoga Yoga
    Yoga Yoga Hari Yang lalu +1

    Alloh telah mengabul kn doa mu habib bin smith bususuk di penjara itu kmauan mu

  • Tina Dewi
    Tina Dewi Hari Yang lalu

    Hadeeeeuuuuh klo kow mrasa bnr br kata dlm islam tdk menanamkan mmbenci itu baek hadeeeeuuuuh, kasih tu mkn bahar jiahahaha,

  • Tina Dewi
    Tina Dewi Hari Yang lalu +1

    Lhoh astakfiruulaaah halaziiiim kow bahar jgn ngelak itu nyata video ko msih bisa ngelak aduuuuuuuh lbih baek mmbusuk sj kow d penjara hadeeeeuuuuh,

    • Muhamad Lutfhan
      Muhamad Lutfhan Hari Yang lalu

      ngelak apaan? itu emg nyata video, dan anda liat lagi dong kalo video yg nyata itu satu jam bukan cuma 2 menit, ga salah kan seorang rakyat ingin mengkritik penguasanya yg salah

  • Rinaldo Saputra
    Rinaldo Saputra Hari Yang lalu +1

    Umar bin khatab lebih keras. Tapi tujuanya memerangi sesuatu yg bathil.

  • Fahmy Tungka R
    Fahmy Tungka R 2 hari yang lalu

    Pak ustad ko kyak gitu

  • rahma Yanti
    rahma Yanti 2 hari yang lalu

    Busuk barengan ahmad dhani🀣

  • Morn Mor
    Morn Mor 2 hari yang lalu +2

    Moga Allah menyalamatkanmu antek" provokasi

  • agung muhardi
    agung muhardi 2 hari yang lalu

    Demi rakyat mana coook? Orang ini cuma orang yg punya keberanian ngomong intimidasi saja. Hal lain gak ada!! Baiknya gak perlu di respon. Muak !!

  • agung muhardi
    agung muhardi 2 hari yang lalu

    Demi rakyat mana coook? Orang ini cuma orang yg punya keberanian ngomong intimidasi saja. Hal lain gak ada!! Baiknya gak perlu di respon. Muak !!

  • agung muhardi
    agung muhardi 2 hari yang lalu

    Demi rakyat mana coook? Orang ini cuma orang yg punya keberanian ngomong intimidasi saja. Hal lain gak ada!! Baiknya gak perlu di respon. Muak !!

  • agung muhardi
    agung muhardi 2 hari yang lalu

    Demi rakyat mana coook? Orang ini cuma orang yg punya keberanian ngomong intimidasi saja. Hal lain gak ada!! Baiknya gak perlu di respon. Muak !!

  • Edz Irwan
    Edz Irwan 2 hari yang lalu +2

    Doanya pun trkabulkan membusuk di penjaraπŸ˜‚πŸ€£

  • Rod Erick
    Rod Erick 2 hari yang lalu +1

    habib ko pke pewarna ya rambutnya, bukannya haram tu habib?? hahahahahahhahahahahaha

    • Rod Erick
      Rod Erick Hari Yang lalu

      +Almas Alu hahahahahaha nah lu otaknya 0 derajat celcius beku.... yang buat youtube yg kau pke sekarang siapa coba hahahahahaha ibaratnya kau tu maling teriak maling hahahahaha ga sadar ya?

    • Almas Alu
      Almas Alu Hari Yang lalu

      Cebong rata2 otak nya stngah kilo wkwkwk :v

    • Rod Erick
      Rod Erick Hari Yang lalu

      +Almas Alu hahahahahaha babi yg diprdalam itu ilmu pngetahuan umum, agama ma cinta kasih aja kelar. kebanyakan blajar agama kmu di tipu org trus nanti hahahahahahaha

    • Almas Alu
      Almas Alu Hari Yang lalu

      Belajar banyak agama lagi yah cebong :)

    • Rod Erick
      Rod Erick Hari Yang lalu

      +Almas Alu hhahahahaha rebonding rambut aja di haramkan, kan ga ada bedanya sama merah2in rambut hahahahahahahaha biar kelihatan kyak bule ya

  • video sembarangan
    video sembarangan 2 hari yang lalu +3

    Ngabalin.. Seandenya mukamu jumpa saya di jalan.. Saya ksih muka kmu dengan air keras

  • Akbar Achazia Audric
    Akbar Achazia Audric 2 hari yang lalu

    Brisik ngabalin.

  • Tony Ja
    Tony Ja 2 hari yang lalu +1

    Hanya penjara yang tau

  • Tari Lestari
    Tari Lestari 2 hari yang lalu

    Islam bukan agama yg menebar kebencian.. Klau ada ustad atau habib yg isi ceramahnya menebar kebencian dia tdk pantas disebut habib atau pun ustad

  • Muhammad Alfikri
    Muhammad Alfikri 2 hari yang lalu

    Ngabalin sok banget si mukanya

  • Ismail Saragih
    Ismail Saragih 2 hari yang lalu

    Ngabalin gak ada malunya malah ketawa ketawa malah senyum"

  • Rahul Roy
    Rahul Roy 2 hari yang lalu +14

    AMINNNN Kata ALLAH SWT. Atas izin ALLAH Anda Busuk Di Penjara.

    • PGM Kanaal
      PGM Kanaal 10 jam yang lalu

      Amin smoga Bahar membusuk di penjara..

  • raffers 8390
    raffers 8390 2 hari yang lalu +9

    Kasihan skrng di penjara gara2 kasus pemukulan... mudah2han kedepan bisa menjadi pribadi yang lebih baik...

  • ukie ducky
    ukie ducky 2 hari yang lalu +12

    Tak minta maaf tak masalah .jokowi juga gak butuh maaf nya . Jokowi santai santai sAja
    Walaupun bukan keturunan nabi jokowi jauh lebih santun dan lebih baik dari penghinanya

    • Samsung Note 3
      Samsung Note 3 2 hari yang lalu

      Sendiri dulu mencaci jokowi gak malu ngabalin

    • Drs Ludin
      Drs Ludin 2 hari yang lalu

      Jancok kau

  • Rohim. Fandores119
    Rohim. Fandores119 2 hari yang lalu

    Emang sok pinter tuh, ali muchtar ngabalon,

  • Tolep Tok
    Tolep Tok 2 hari yang lalu +1

    Giliran d penjara nangis2 habib kok kayak gitu.

    • raffers 8390
      raffers 8390 2 hari yang lalu +1

      Iya tapi kasihan juga kalau sudah dipenjara begini... semoga kedepan bisa lebih baik pribadinya...

  • Awal Kusuma
    Awal Kusuma 2 hari yang lalu +3

    Seharus kan sebagai sesama muslim siapapun dia yg salah dan yg benar wajib untuk meminta maaf dan memaafkan dan sebagai habib shrs lebih mengerti ini.

  • Elky Thehill
    Elky Thehill 3 hari yang lalu

    Sesama agama kok saling hina, debat, memalukan... Ckckxkxkx

  • Komang Sujana Yasa
    Komang Sujana Yasa 3 hari yang lalu +2

    Org yg mengaku suci dan tdk berperilaku baik. Yg kasihan adalah org" yg mengikutinya.

  • Eros 55
    Eros 55 3 hari yang lalu +1

    Ustat gendeng lho har bahar matio nk penjara kono

  • Duaoy Rssa
    Duaoy Rssa 3 hari yang lalu +5

    Pembela Rosulullah itu tidak begitu Bahar Smit. Ahlak Rosulullah berbudi luhur. Sedangkan Bahar Smith ngecapruk

    • Muhamad Lutfhan
      Muhamad Lutfhan Hari Yang lalu +1

      ngecapruk apa cuyyyy liat dong itu video nya selama 1 jam disimak bukan yg cuman 2 menit, emg nya salah, kalo seorang rakyat meng kritik penguasanya yang SALAH??

    • Dede Rosadi
      Dede Rosadi 3 hari yang lalu

      Tau apa kau duaoy rssa soal akhlak. Intro broo

  • Nia Jovanka chanel
    Nia Jovanka chanel 3 hari yang lalu +4

    Tdk pantesss sekali jd alim ulama. ..tauu agama kok gt ya...

    • Muhamad Lutfhan
      Muhamad Lutfhan Hari Yang lalu

      tidak pantes darimana? anda simak dong video ceramah nya selama satu jam bukan cuma yg 2 menit, ga salah kan kalo seorang rakyat ingin mengkritik penguasanya yang salah

  • Nia Jovanka chanel
    Nia Jovanka chanel 3 hari yang lalu +1

    33 thn ..tp otak nya gakk mateng.ternyata doanya dikabulkan..membusuk di dunia akhirat.amin

  • Nia Jovanka chanel
    Nia Jovanka chanel 3 hari yang lalu +2

    Haduh...nabi muhamad aja tdk begitu...islam tp g gt..kau ituuu pengikut siapaaaaa...haduh... Ulama kok melebihi bajingan.kkwkwkwkwk matii sonooo

  • AGUNG F1 LAM_SEL**
    AGUNG F1 LAM_SEL** 3 hari yang lalu +1

    orang sombong gitu ko jadi ulama pembela rasulullah, waduh ancur islam,

    • Dede Rosadi
      Dede Rosadi 3 hari yang lalu

      Urus duniamu bang jangan mengkritik

  • Michail Hord
    Michail Hord 3 hari yang lalu +2

    Maju terus habib bahar semoga sehat selalu dan di beri kekuatan Aminnn demi rakyat
    Ngabalin penjilat

  • Tri Wastoro
    Tri Wastoro 3 hari yang lalu

    Ini suka banget fpi ... hahha suka takbir di mana" semua saudara sama" muslim ...

  • Anto Anto
    Anto Anto 3 hari yang lalu +2

    Semoga priden kita di lindungi oleh Alloh....yg sedang di uji ...oleh oknum2 yg sedang penyebar ke bencian.

  • Ahmad Efendi
    Ahmad Efendi 3 hari yang lalu +1

    Wkwkwk loalah ws salah isek dibelah ae πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Angga Mamuju
    Angga Mamuju 3 hari yang lalu +3

    Hidup islam salam habib bahar

  • Huriyyah Sholihatun Nisa
    Huriyyah Sholihatun Nisa 3 hari yang lalu +1

    Habib kok gitu sih?

  • Rofik Boy82
    Rofik Boy82 3 hari yang lalu +1

    inti"nya y tetep membusuk kau d penjara...mampus loo

  • Riswandi syam
    Riswandi syam 4 hari yang lalu

    Cebong kepanasan

  • Riswandi syam
    Riswandi syam 4 hari yang lalu

    Ada kodok tekodok tekodok 🐸🐸🐸

  • Ndy BJ Sum
    Ndy BJ Sum 4 hari yang lalu

    Alhamd. Indonesia makin maju....

  • andre evan93
    andre evan93 4 hari yang lalu +1

    Cebong cebong , lagi musim banjir ini semoga para cebong ikutan anyut biar ga ada sampah negara lagi . AMIIN yg setuju like

  • Risky Saragih
    Risky Saragih 4 hari yang lalu +1

    yes yes ... dipenjara juga

  • Doniganteng Sekali
    Doniganteng Sekali 4 hari yang lalu +2

    Mas habib??!!!! mas habib kamu giantengg sekali kyk bulE wkwkwkwk???!!

  • Achmad Achmad
    Achmad Achmad 4 hari yang lalu +4

    Lebih baik terlihat keras tapi tidak munafik.perilaku yang cocok dengan perkataan.
    Kurang baik terlihat sok sabar tapi munafik.perkataan yang tidak cocok dengan perilaku
    Suara ku untukmu habib

  • Achmad Achmad
    Achmad Achmad 4 hari yang lalu +15

    Lebih baik terlihat keras tapi tidak munafik.perilaku yang cocok dengan perkataan.
    Kurang baik terlihat sok sabar tapi munafik.perkataan yang tidak cocok dengan perilaku
    Suara ku untukmu habib

    • Achmad Achmad
      Achmad Achmad Hari Yang lalu

      Lina darlina km kok tersinggung?jangan2 km juga kaum munafikun ya

    • penaldo pessi
      penaldo pessi 2 hari yang lalu

      Pengikut kadir

    • Lina Darlina
      Lina Darlina 3 hari yang lalu +2

      Prreeettt lebih baik doakan kedua org tuamu dan jg anak istri mu atau suami mu dari lisan yg TK bertulang itu

  • safaat safar
    safaat safar 4 hari yang lalu

    bahar itu setan berbentuk manusia/iblis πŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆkm keluar saja dari kamu indonesia dasar iblis

    • Hafiz Ferdiansyah
      Hafiz Ferdiansyah 3 hari yang lalu

      Anda setan..!! Derajat anda rendah dari keturunan Baginda.. anda jangan ngasal ngomong dasar syaiton , Allah tak ridho orang yang memusuhi keturunan nabi. Memusuhi yang sudah berjuang untuk allah.swt Samapi anda jidat hitam karena shalat , sampai perut anda kering karena puasa anda tak akan di ridhoi oleh Allah untuk mencium bau surga

  • Cintia Ryu
    Cintia Ryu 4 hari yang lalu

    Banyakanbacot tuh si Bahar Kya bencong....

    • ffadli 06
      ffadli 06 Hari Yang lalu +1

      Kalo ga bacot ngapain?ya namanya debat ya bacot lah gblk sia

  • soleh solihun
    soleh solihun 4 hari yang lalu

    lu yg komentar disini gak ngrti apa2, knpa habib Bahar keras dalam berceramah dan dia berani..
    karena pada waktu itu habib mau bertemu dan menanyakan kasus masalah penodaan agama yg di lakukan Ahok tapi gak ada tanggapan dari presiden..
    barang siapa yg diam saat agama mu dihinakan maka kau gantilah baju mu dengan kain kafan (Buya Hamka)
    apakah Anda disini semua akan diam saat agama mu dihinakan, entah itu yg beragama Islam, Kristen, Katolik dan bhuda..
    Klog lu semua slow respon ganti lah baju mu itu dengan kain kafan dan gali lah kuburan mu sendiri...
    Klog anda semua disini mau cari ulama, carilah yg benar2 ulama menentang di saat agama dihinakan..

  • Anugra Wati
    Anugra Wati 4 hari yang lalu

    Gila kelainan mental ne orang

  • Mujiati Jiati
    Mujiati Jiati 4 hari yang lalu +1

    Gak pp biar sx msuk pnjara rasan y kyk ap...hhhhh lucu pgn ktwa aj.d mn sbnr y bljar ngaji y...iblis

  • Afiza Azhar
    Afiza Azhar 4 hari yang lalu +2

    sy dari malaysia..sy doakan habib bahar cepat dibebaskan..

  • RSCP FUN
    RSCP FUN 4 hari yang lalu +2

    19:55 tamparan keras untuk ngabalin

  • Sinta Bella
    Sinta Bella 4 hari yang lalu

    Semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu sesuai dengan ucapan mu sendiri

  • Jukri 56789
    Jukri 56789 4 hari yang lalu

    Demi rakyat yg mana suπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Zainul ihsan Ilda ayuningsih
    Zainul ihsan Ilda ayuningsih 4 hari yang lalu

    Bahar baca kitap gak mengerti hati ya aja kotor

  • Desi Natalia
    Desi Natalia 4 hari yang lalu

    Seharusnya kalau orang yang sebagai panutan orang yang kenal agama begitu tidak boleh berbicara sembarangan apalagi seperti itu, jadi contoh yang baik, dari cara kita berbicara dan sikap, akhlak kita.. Kita di lihat dekat dengan Tuhan terlihat dari sikap dan akhlak kita sendiri, bukan dia dari siapa dia

  • Martina Jumiati
    Martina Jumiati 4 hari yang lalu +2

    Islam itu Indah, agama yg damai. Apa yg kita ucapkan, mencerminkan diri kita. Ucapkanlah perkataan yg baik. Jangan kita menghujat Dan menghina sesama kita. Bukan Kah kita jijik memakan bangkai sodara kita? Jangan kita merasa paling pintar. Rendah Hati lah.

  • Boy Gamm
    Boy Gamm 4 hari yang lalu

    Itu mah orang gila si bahar..