DEBAT!! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin Soal Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
  • DEBATE! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin About Jokowi
    Nama Habib Bahar bin Smith mendadak tenar di media massa sejak akhir pekan lalu. Dia menjadi pusat perhatian dunia maya setelah ceramah kontroversial yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia menyebut Presiden Jokowi banci.
    Dalam penjelasannya saat mengisi acara reuni 212, Habib Bahar menyebut jika video viral yang sebut Jokowi banci itu merupakan ucapan yang telah dipotong-potong oleh orang tak bertanggungjawab.
    Dia juga dengan tegas enggan meminta maaf kepada #Jokowi. Bahar dengan tegas memilih membusuk dalam penjara daripada meminta maaf.
    Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri telah mencekal Habib Bahar terkait laporan ujaran kebencian ini. Dari sepanjang perjalanannya berjihad membela agama Islam, banyak orang yang ternyata belum mengetahui secara dekat siapa #HabibBahar ini. #AliMochtarNgabalin
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 54 280

  • Nur Sodiq
    Nur Sodiq 2 jam yang lalu

    Sehat trs bib. Allahu Akbar

  • Zamzami Zamzami
    Zamzami Zamzami 3 jam yang lalu

    Kami di belakangmu habib bahar,jangan takot
    Ali muktar ngambalin dah jelek anjing lagi
    Penjilat kelas kakap

  • lily zakiya
    lily zakiya 3 jam yang lalu

    Yaallah habib macam apa orang ini Semoga allah memberikan teguran pada orang ini

  • Ibrahim Sanak
    Ibrahim Sanak 3 jam yang lalu

    Tergantung yg Cover di belakang..!!
    Hahahahaha..!!

  • Slamet Priadi
    Slamet Priadi 3 jam yang lalu

    Habib koclok.bkn keturan nabi muhammad.tpi pantas keturunan fir'aun

  • Karto Toyeng
    Karto Toyeng 3 jam yang lalu

    Raine ko silet ompreng rambute ko jembot nek nyocot sakarepe dwe
    Bosok d'e cok

  • Yuda Yuda
    Yuda Yuda 3 jam yang lalu

    Bahar bin tai

  • Usin Aja
    Usin Aja 3 jam yang lalu

    Di atas langit ada langit jgn sombong kebenaran mutlaak milik Allah, jadi jgn merasa plg benar

  • Usin Aja
    Usin Aja 3 jam yang lalu

    Ulama pewaris nabi harusnya ulama kasih conto yg baik2

  • Usin Aja
    Usin Aja 3 jam yang lalu

    Aamiin semoga terkabulkan

  • E'tira Rancang,Bangun
    E'tira Rancang,Bangun 3 jam yang lalu

    Bahar bin smith ...tidak mau mengalah ..merasa dirinya benar,...yakinkah dia benar menurut hukum dunia dan hukum agama....????

  • momoCS 94
    momoCS 94 4 jam yang lalu

    Islam itu tidak mengajarkan kebencian.

  • Abu Muharom
    Abu Muharom 4 jam yang lalu

    Sebenar apapun habib bahar ngomong mah yg udah benci ya benci aja xD

  • momoCS 94
    momoCS 94 4 jam yang lalu

    Islam itu damai tidak pernah mengajarkan kekerasan Indonesia itu negara hukum, kita masih hidup di dunia belum di luar dunia,zaman dahulu dan zaman sekarang saya kira sudah berbeda.

  • Arimba Gustaviano Arvi
    Arimba Gustaviano Arvi 4 jam yang lalu

    diskusi omong kosong

  • ERWAN FIRDAUS
    ERWAN FIRDAUS 5 jam yang lalu

    TAKBIRR..CEBONG MENCRETTT...DENGER HABIB BAHAR..

  • yayak mulya
    yayak mulya 5 jam yang lalu

    Mungkin ini ya yg dikhawatirkan rosullulloh diakhir hayatnya ...umatku...umatku...alloh yg maha tahu segalanya...

  • Mam udah psti dia sndria Mama

    Kmu yg bnci bhar,

  • Mam udah psti dia sndria Mama

    Ini bkn ustad,preman cramah gk brmutu,mlutnya komat kamit,menghina presiden,,biar gk ska sma pak jokowi,kita hars menghormati,

  • Je Na
    Je Na 6 jam yang lalu

    Dajjal Akhir Zaman

  • galang prajodi
    galang prajodi 6 jam yang lalu

    Habib gtu tah?

  • tiyon srby
    tiyon srby 6 jam yang lalu

    Pengen Terkenal..!!

  • Hani Mila
    Hani Mila 6 jam yang lalu

    Bilang sj kau takut mampus kau sok suci

  • Hani Mila
    Hani Mila 6 jam yang lalu

    Habib tp mulutny kyk cumberan busuk klu perlu mati sklian kau

  • vi zeath
    vi zeath 6 jam yang lalu

    Wkwkwkwk kenapa aku lihat kayak gini . .

  • Ismail Munandar
    Ismail Munandar 7 jam yang lalu

    Mantap habib bahar...

  • Rini Suriyani
    Rini Suriyani 7 jam yang lalu

    Kenapa ko meni benci sama pak jokowi. Padahal habib masa islam kay gitu dasar habib gelo

  • Bara Wijaya
    Bara Wijaya 7 jam yang lalu

    Mati aj km habib bahar tai anjing

  • Dinar Saja
    Dinar Saja 7 jam yang lalu

    wkwkwk tunggu saja ,satu persatu akan di permalukan...

  • Dinar Saja
    Dinar Saja 7 jam yang lalu

    sok hebat,sok pinter...kayak udah pernah tau akhirat aja... sama2 belum liat sok pinter, sok menghujat

  • Zul Zivilia Zul
    Zul Zivilia Zul 7 jam yang lalu

    Ali muchtar ini udh menganggap jokowi seperti malaikat.. mana ada pemberi maaf yg suruh brantem.. trus politikus lain yg oposisi dikatain politikus genderuwo

  • Dinar Saja
    Dinar Saja 7 jam yang lalu

    hahahahaha...minta di puter semua ceramahnya, gak inget gimana ahok di zolimi???
    preetttt...puter juga tuh video ahok yg full....
    situ udah menyejahterakan rakyat???preetttt

  • Erna Riyanti
    Erna Riyanti 7 jam yang lalu

    Mulut mu harimau mu. Insya allah allah akan kabulkan keinginan mu habib bahar

  • Indratno indratno
    Indratno indratno 7 jam yang lalu

    Habib KOPLAK!!

  • s elhoy thea
    s elhoy thea 8 jam yang lalu

    Islam ituh maha f'map
    Itu bukan membela rakyat, malah mngadu domba kasian bgi org awam

  • fakih raja
    fakih raja 8 jam yang lalu

    Lanjut kan trus habib bahar.

  • Rajasa Yudistira
    Rajasa Yudistira 8 jam yang lalu

    Kumaha dinya we lah , kumaha dinya we lah wkkww lier ah

  • Anisa Syahab
    Anisa Syahab 8 jam yang lalu

    NGABALIN SALAH! NGABALIN SALAH!

  • Isya Perdana
    Isya Perdana 8 jam yang lalu

    bahar keluarga cendana

  • Irah Ski
    Irah Ski 8 jam yang lalu

    kata"lo ingat sama kisah nabi Adam. di mana iblis di suruh sujud dst?....

  • Keleran Celeng
    Keleran Celeng 8 jam yang lalu

    @ hadi putra. Sudah banyak bukti broooo,cuma saja u g sadar alias dibutakan oleh jokowi masak g tau emang bener presiden kita tuh jokowi tapi jokowiitu di setir sama megawati

  • Karnela Nela
    Karnela Nela 8 jam yang lalu

    Habaib Bahar ini keras kepala,nggak mau dengar ucapan org lain,,,

  • Karnela Nela
    Karnela Nela 8 jam yang lalu

    Kenapa sih kalau ceramah harus bawa politik,,, ceramah itu membawa org jadi baik,,bukan menjelekan,, atu membawa, mengajak org membenci,, tapi dikampung ku Penceramahnya toleransi,

  • aris Setiawan
    aris Setiawan 8 jam yang lalu

    Oh indonesia dimana agama .. dijadikan ajang krusuhan ..

  • Faisal Snyfer
    Faisal Snyfer 9 jam yang lalu

    Lebih baik pembangkang dari pada penjilat.

  • Yunuz Bolly
    Yunuz Bolly 9 jam yang lalu

    knpa ngk ke arab aja ya ... buat onar aja dinegriku... jgn2 diarab ngk laku kali yee

  • najib persada
    najib persada 9 jam yang lalu

    Habib bahar aneh. Kata2nya ga patut di tiru. Kata2nya rusak.

  • Rian Iyoy
    Rian Iyoy 9 jam yang lalu

    Semoga allah selalu mensibukan kita untuk memperbaiki diri kita...

  • bagas koro
    bagas koro 9 jam yang lalu

    Tetap istiqomah jaga PANCASILA, persatuan dan kesatuan NKRI

  • Arief kreen
    Arief kreen 9 jam yang lalu

    Di bayar brp ya sampe bisa begitu....

  • Ruli aprilicha
    Ruli aprilicha 9 jam yang lalu

    Saya lebih baik dengerin ceramah ustadz syekh ali jaber, ustadz subhan bawazier, ustadz khalid bersalamah, ustadz abdul somad mereka lebih membimbing kita dekat dgn allah mengingat akhirat lebih santun cara bicara.a... Dr pada bahar bin smith mencampur adukan agama dengan politik memprokasi kita membenci seseorang, ga baik coba pikir pake logika. Astagfirullah ada yaa manusia ky gini ๐Ÿค”๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฉ ini mah bukan habib

  • Wong Jowo
    Wong Jowo 9 jam yang lalu

    Jos bang ali muchtar ngabalin...kebenaran sejati milik gusti Allah swt...manuso banyak khilaf nya...yg penting rak ngeroso paling bener dewek sampe ngatain wong terhormat sampe koyo ngono...ga pro ya ga pro karo pak jokowi...mudah"an ora lantaran ngarep sebelah ny jd presiden sampe sampe kata kata ra apik metu saking mulute

  • Viral-viral dunia maya
    Viral-viral dunia maya 9 jam yang lalu

    kebanyakan dalil bib... bagi saya, aqklak rosulallah tidak seprti itu, rossul penuh cinta kasih, bahkan dgn lawanya orang2 kafir pun, rossul tetap mengedepankan rasa cinta dan kasih sayang..
    kebanyakan omong lu bib..

  • TARBEJO KALIRI
    TARBEJO KALIRI 9 jam yang lalu

    Bukan di penjara aja kau busuk bahar,tp di neraka juga membusuk kau bahar.

  • Saha Welah
    Saha Welah 9 jam yang lalu

    Habib Bahar so Pintar pintar bacot doang,,so jago ga di pikir kalau bacot,merasa paling suci ,,yg so jago akan kena batu nya liat aja nanti sama juta'an umat.

  • Oci Aja
    Oci Aja 9 jam yang lalu

    sedikit adabnya dr pd ilmunya padahal lawan bicaranya lbih tua
    keliatan bgt lebih mngedepankn emosi..

  • rizky widodo
    rizky widodo 9 jam yang lalu

    Gini aja deh biar damai, PRABOWO PRESIDENNYA WAKIL PRESIDEN NYA JOKOWI. FIX DAMAI ITU INDAH๐Ÿ˜‚

  • Wazza Aja
    Wazza Aja 9 jam yang lalu

    rentetan pidato ahok kan kaliqn demo.... yg d potong juga....

  • Muhammad Prayuda
    Muhammad Prayuda 9 jam yang lalu

    Kemaren sukmawati mengolok umat islam ndak dipenjare kan sekali ini habib dipenjarekan

  • Muhammad Rahman
    Muhammad Rahman 9 jam yang lalu

    Pak ngabalin ini org p a

  • Rachmat Hidayat
    Rachmat Hidayat 9 jam yang lalu

    Penjilat pemerintah halus tapi kena banget habib Bahar

  • Yanuuar Putradewa
    Yanuuar Putradewa 10 jam yang lalu

    Agama saya mengajarkan tentang tidak saling menjelekkan semua umat. Kalo memang habib bahar berbicara tentang presiden kita banci atau apa. Itu namanya orang yang tak beradab. Orang Islam orang ahli agama ahli semuanya itu tidak ada perilakunya yg menghina dan menghujat orang.

  • junbhr
    junbhr 10 jam yang lalu

    kita pesan kursi vip untuk melihat yang mana yang baik dan yang mana yang buruk kita hanya berdoa kepada Allah swt. semoga diperlihatkan

  • B NazkuL
    B NazkuL 10 jam yang lalu

    ISLAM DILARANG MENCELA,, MENCACI,, MENGHINA PEMIMPIN DAN SESAMA MUSLIM....

  • Wong Jowo
    Wong Jowo 10 jam yang lalu

    Demi rakyat yg susah demi rakyat menderit demi umat islam...hanya Allah SWT sing paling weru ati ne...menuso...tanggung jawab dunia akhirat...mugi mugi ketemu niat njenengan si dpan Allah SWT ning yaumil mashar sesuk...disana lah sedoyono terbuka...islam kanjeng Nabi penuh kasih sayang...

  • Endoh Nugroho
    Endoh Nugroho 10 jam yang lalu

    Islam tidak mengajarkan untuk dendam. Ini habib sesat

  • Ujjah Amey
    Ujjah Amey 10 jam yang lalu

    Amit" jbang bayi prilaku seorng habib ko ky gtu,, habib kopet

  • AGEN LPG 50 Kg
    AGEN LPG 50 Kg 10 jam yang lalu

    Masalahnya cuma 1..
    Bapak PresidenJokoWidodo Bukan Pimpinan Partai..

  • Anggri Wijaya
    Anggri Wijaya 10 jam yang lalu

    lah...jokowi skrg kan calon presiden...masih calon lho ya...arti nya jokowi sama dengan rakyat yg lain nya..sontoloyo..

  • Irwan Wanto
    Irwan Wanto 10 jam yang lalu

    Habib gak jelas

  • Winarto Winarto
    Winarto Winarto 10 jam yang lalu

    ngabalin klu penjilat gimana

  • Fery Beni
    Fery Beni 10 jam yang lalu

    banyak omong bg ali ne.prettt

  • kkomaryahoocom
    kkomaryahoocom 10 jam yang lalu

    Habib??

  • Nety Ali
    Nety Ali 10 jam yang lalu

    Ya udah selamat membusuk aja ๐Ÿ˜Š

  • kkomaryahoocom
    kkomaryahoocom 10 jam yang lalu +1

    Aminn

  • Reza Cahyadi
    Reza Cahyadi 10 jam yang lalu

    Siapa yg merasa malu?

  • Ahmad Jhon
    Ahmad Jhon 11 jam yang lalu +1

    mungkin si abib pengen virall

  • indra chaniago chaniago
    indra chaniago chaniago 11 jam yang lalu

    Lanjutkan perjuanganmu bib.

  • Usmancrd97 Derr
    Usmancrd97 Derr 11 jam yang lalu

    Habib egois!! ๐Ÿ˜ก

  • Aan Kurniawan
    Aan Kurniawan 11 jam yang lalu

    Ngomong apa ini ...ini yg bikin Islam jelek di pandangan orang . seorang pemimpin tdk sepatutnya bicara seperti itu. Saya pribadi muslim tapi tidak setuju sekali dgn perbuatan Bahar bin demit itu

  • Rus Li
    Rus Li 11 jam yang lalu

    meman buka habib it orang .......kata2 kasar .....klau sy menilai 0 habib

  • Fazil Alfarizi
    Fazil Alfarizi 11 jam yang lalu

    Saya dukung habib Bahar bin smith

  • Novan Budi
    Novan Budi 11 jam yang lalu

    Si smit Koar koar malah lebih mirip anjing kelaparan di jalanan. Yg begini mah tinggal kasih tulang babi aja biar diam wkwkwk

  • Jony Jo
    Jony Jo 11 jam yang lalu

    dengar cerama menghujat masanya mau muntah a0a cerama begini bisa jadi panutan masarakat yg bodoh dan goblok

  • samuel theo
    samuel theo 11 jam yang lalu

    Politik ya politik saja, gerbong agama gak usah ikut. Gitu aja kok repot

  • Luna Estelle
    Luna Estelle 11 jam yang lalu

    Oh enih mah si gondrong yg namanya BAHAU (= BAU) BIN DEDEMITH.. Huahahahaha... Mangaaapp..!
    Sombong kali dia ahh..!! Egonya ketinggian ntuu... Habib apaan? Kaga cocok, kaga pantess... Jangan ditiru yaah...

  • Sarkam 9317
    Sarkam 9317 11 jam yang lalu

    Malah gak ngaku

  • Bidadari Syurga
    Bidadari Syurga 11 jam yang lalu

    Semoga busuk bnrn kau d penjara

  • Novan Budi
    Novan Budi 11 jam yang lalu

    Wkwkwk...ini namanya bukan habib. Tp org tolol yg kepercikan ilmu agama. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • dwisarana sukses
    dwisarana sukses 11 jam yang lalu

    Hancur....ngeri ulama ini

  • nurul hidayat
    nurul hidayat 11 jam yang lalu

    Gw lebih suka ustad Adi Hidayat, Hanan Attaqi sama Abdul Somad, ceramah gk pake emosi.

  • Yuda putra2710
    Yuda putra2710 11 jam yang lalu

    Katanya habib koq mempunyai rasa dendam ?? Nabi ajah ngajarin untuk tidak sling dendam dan membenci..

  • Erick Setiawan
    Erick Setiawan 11 jam yang lalu

    Masukin aja dipenjara biar sadar dan tobat

  • Denis Lanjari
    Denis Lanjari 11 jam yang lalu

    Busuklah kau di penjara,sampai ajal menjemput,baru liat seorang habib dakwah kaya orang mabuk...

  • MontorCinta Vlog
    MontorCinta Vlog 11 jam yang lalu

    HE BANGSAD di dunia islam.itu di ajarkan saling menghargai, orang masi ngomong asal main potong aja kontol

  • Davy yolanda
    Davy yolanda 11 jam yang lalu

    Jangan sampai kita sesama umat islam apalagi sesama habait ulama dsb diadu domba umat islam harus bersatu dalam kalimah lalahaillah hu muhammdarussululah

  • Afrizal Chanel
    Afrizal Chanel 11 jam yang lalu

    Sabda nabi muhammad s.a.w..
    ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽู‡ูŽุงู†ูŽ ุงู„ุณู‘ูู„ู’ุทูŽุงู†ูŽ ุฃูŽู‡ูŽุงู†ูŽู‡ู ุงู„ู„ู‡ู. ุฑูˆุงู‡ ุงู„ุชุฑู…ุฐูŠ ูˆู‚ุงู„: ุญุฏูŠุซ ุญุณู†
    โ€œ Barangsiapa yang menghina seorang penguasa, maka Allah akan menghinakannya.โ€ (HR al-Tirmidzi [2224], dan berkata: โ€œHadits hasanโ€).
    Hadits ini memberikan pesan:
    1) Larangan menghina atau menghujat seorang pemimpin dan anjuran menasehati dan bersabar atasnya.
    2) Maksud pemimpin dalam hadits tersebut, adalah setiap orang yang memiliki kekuasaan dan tanggungjawab terhadap kaum Muslimin seperti khalifah, presiden, amir, gubernur, bupati dan seterusnya.
    3) Allah akan menghinakan orang yang menghina pemimpin di dunia, karena telah berusaha menghina seseorang yang diberi kemuliaan oleh Allah.
    4) Allah akan menghina orang yang menghina seorang pemimpin di akhirat kelak karena telah durhaka kepada Allah. (Al-Imam Ibnu โ€˜Illan al-Shiddiqi, Dalil al-Falihin li-Thuruq Riyadh al-Shalihin, 3/124)

  • Chendol Boy
    Chendol Boy 11 jam yang lalu

    Sifat, watak dan sikap stiap org brbeda, jmn rasul para sahabatny pun ada yg lembut ada yg keras,. Dn sampai kiamat pun akn ttp ada ulama yg sikapny keras atau lembut ktk berdakwah, jd para cebong darat/cebong liar/cebong laut jng kau hina seorng yg brdakwah, smua ulama allah beri kelebihan yg menonjol dlm stiap bidangny, ada yg ahli kitab, ahli ceramah, ahli dlm sholawat, ahli dzikir dll, dn dlm stiap bidang pun allah berikan sifat dn watak brbeda ada yg zikirny keras, ada yg pelan, ada yg dakwahny lantang, ada yg lucu, ada yg lembut,.
    Jd hati2 ktk menghina ulama.

  • Arif Wijaya
    Arif Wijaya 12 jam yang lalu

    Habib semoga dapat hidayah

  • Ozon Warsuno
    Ozon Warsuno 12 jam yang lalu

    Amin... semoga cepet busuk kau.