DEBAT!! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin Soal Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
  • DEBATE! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin About Jokowi
    Nama Habib Bahar bin Smith mendadak tenar di media massa sejak akhir pekan lalu. Dia menjadi pusat perhatian dunia maya setelah ceramah kontroversial yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia menyebut Presiden Jokowi banci.
    Dalam penjelasannya saat mengisi acara reuni 212, Habib Bahar menyebut jika video viral yang sebut Jokowi banci itu merupakan ucapan yang telah dipotong-potong oleh orang tak bertanggungjawab.
    Dia juga dengan tegas enggan meminta maaf kepada #Jokowi. Bahar dengan tegas memilih membusuk dalam penjara daripada meminta maaf.
    Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri telah mencekal Habib Bahar terkait laporan ujaran kebencian ini. Dari sepanjang perjalanannya berjihad membela agama Islam, banyak orang yang ternyata belum mengetahui secara dekat siapa #HabibBahar ini. #AliMochtarNgabalin
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 62 697

  • purwanto ayah
    purwanto ayah 13 jam yang lalu

    Ngabalin aja yang bermuka dua dan mulut comberan dulu waktu ndukong brabowo jelek jelekin jokowi katanya negri ini terlalu luas gakbisa di pimpin dengan orang yg kurang gisi sekarang dia jilat ludah nya sendiri

  • Moh Nasir
    Moh Nasir 2 hari yang lalu +1

    Sy kurang sependapat dgn penjelasan habib bahar karena cara berdakwahnya yg kasar dan sering menghina presiden/pemerintah. Menghina siapapun tdk boleh.
    Dalam hal ini sy lebih condong kpd persepsi Ali ngenalin.

  • Bayo Harahap
    Bayo Harahap 3 hari yang lalu +1

    Itu bukan ujaran kebencian tetapi pemimpin Indonesia yg tidak benar dalam memimpin Indonesia

  • Undunundun1933 Persib1933
    Undunundun1933 Persib1933 3 hari yang lalu +1

    Ustad abal abal siali aki Aki
    Sehat selalu habib bahar

  • Undunundun1933 Persib1933
    Undunundun1933 Persib1933 3 hari yang lalu

    Ali goblog kamu

  • Huda John
    Huda John 3 hari yang lalu

    Habib kw

  • Ferdinan A E Riyan
    Ferdinan A E Riyan 4 hari yang lalu

    Inggin melebarkan saysp

  • Anggry Rahmadani
    Anggry Rahmadani 5 hari yang lalu

    Ya betul, membusuk di neraka?

  • Khoeromiftahul Huda
    Khoeromiftahul Huda 5 hari yang lalu

    Orang kok kayak gitu

  • Sultan Bacot
    Sultan Bacot 6 hari yang lalu

    Apakah ituh kaka nyah habib bahar

  • Sultan Bacot
    Sultan Bacot 6 hari yang lalu

    Sekarang musim kemarauw

  • Mr.latif 123
    Mr.latif 123 8 hari yang lalu +3

    saya sebagai cyber muslim ,akan membantu habib bahar dengan serangan online,We are Anonymous

  • Banu Isa
    Banu Isa 8 hari yang lalu

    Onta ..biasa dipadang gersang

  • MOCH ROMY
    MOCH ROMY 9 hari yang lalu

    Tenyata terbukti pa kata habib bahar 2 priode hancur indonesia

  • sy.bagir almahdaly
    sy.bagir almahdaly 10 hari yang lalu +1

    Nabi musa as di hukum firaun nabi ibrahim di hukum raja namrud dan lain" apakah nabi allah dan rosulullah itu salah????
    Buah jatuh gk jauh dari pohonya
    Paham?

  • sy.bagir almahdaly
    sy.bagir almahdaly 10 hari yang lalu +3

    Alhamdulillah habib bahar mengislamkan di lapas

    Dan tenar nya habib bahar sampe"13 juta orang tonton..alhamdulillah allah angkat derajat beliau

  • Darussalam piece
    Darussalam piece 10 hari yang lalu +2

    Mutiara tetaplah mutiara walaupun dia dipenjara.... semoga Allah menjagamu wahai habib bahar...

  • Rizky Anjani
    Rizky Anjani 11 hari yang lalu

    Ya allah selamatkanlah keluarga kami dari kaum penjilat

  • Rizky Anjani
    Rizky Anjani 11 hari yang lalu

    Penjara lebih mulia bib daripada penjilat bib

  • hadi susanto
    hadi susanto 11 hari yang lalu

    Nabi Muhammad menurut riwayat itu adem

  • Mama Akila
    Mama Akila 12 hari yang lalu

    Mulutmu harimao mu..

  • Master Ampooh
    Master Ampooh 14 hari yang lalu

    BUSUK SESUAI PERMINTAANNYA

  • Sulis tio
    Sulis tio 16 hari yang lalu

    Min tolong unggah Satu Jam Lebih Dekat DIDI KEMPOT

  • Rohman gogreen tv
    Rohman gogreen tv 18 hari yang lalu

    Saya muslim saya ngerti apa yg di maksud habib bahar😊😘

  • Sidik Permana
    Sidik Permana 18 hari yang lalu +3

    Tv itu kalo yg di bhs keburukannya aja
    Giliran yg baik² engga!!!!!!!!!
    Allah akan membalas kalian semua

  • Motivasi Channel
    Motivasi Channel 18 hari yang lalu

    Iklan 😡😡

  • Muhadji Muhadji
    Muhadji Muhadji 19 hari yang lalu

    Umat islam yg mana smith?

  • Dedy Tamba
    Dedy Tamba 19 hari yang lalu +1

    Kalau di memang orang beriman pasti minta maaf

  • BAYU SAPUTRO
    BAYU SAPUTRO 21 hari yang lalu

    penjilat PANTAT DUBUR PEMERINTAH DI PERMALUKAN DI TELEVISI ,

  • Robi Ardin
    Robi Ardin 21 hari yang lalu

    Semoga busuk beneran

  • vera Ello
    vera Ello 22 hari yang lalu

    Luar biasa cerdas ya habib .... Cerdassss itu sudah auto kali ya karna keturunan langsung dari nabi muhammad ... Di usia 33th luar biasaaaaa cerdassss

  • Not Ainy
    Not Ainy 22 hari yang lalu

    semuga bener2×busuk lo bahar di penjra

  • Khairul Anuar Ahmad
    Khairul Anuar Ahmad 26 hari yang lalu

    Pemimpin spt apa yg plu kita taat....terbaik habib bahar...

  • Yulia Lia
    Yulia Lia 27 hari yang lalu

    Jokowi memang baik itu penilaian publik,,, karna apa ? lisan nya yg selalu jaga,, klo lu smit publik udah tau kasar,,, mulut comberan,,, sok paling suci,, padahal dia manusia,, pasti ada kekurangan dan kelebihan ya prlajari lah dari situ jangan dulu kemana2,, sadari diri jangan sombong !!! Karna sombong hanya milik seytan !!!

  • Yulia Lia
    Yulia Lia 27 hari yang lalu

    Umur baru 33thn sok paling mengerti,,, bknnya mendengar dan membahas dgn ilmu yg dimiliki malah mencari pembenaran diri dgn berlindung di balik ayat sombong skaliii,,,!!!

  • Alfian Rahmant
    Alfian Rahmant Bulan Yang lalu

    Bener dia ulama dlu yg diminta pertangung jawabannya,,jika kata kata ada dalam hadits yg shohih,,ambil baiknya,,

  • Doms Tand
    Doms Tand Bulan Yang lalu

    Preman bermodal kitab

  • Asep Zaenal
    Asep Zaenal Bulan Yang lalu

    Lnjtkn Mr ngblin,ane LBH prcya sm anda

  • Ibad Kain
    Ibad Kain Bulan Yang lalu

    Lucu dengerin bahar ngoceh

  • Iskan Hidayat
    Iskan Hidayat Bulan Yang lalu

    Kalau dalam agam atau dalam kitap itu adak hukum2 dan ada beberapa pendapat

  • Ahmad Purmadana
    Ahmad Purmadana Bulan Yang lalu

    Membusuklah di penjara org sombong

  • Ikromah Ikromah
    Ikromah Ikromah Bulan Yang lalu +1

    Keliahatn dalam hati nya,mempunyai watak yg,halus sangat halus,,, kayak amplas,,semoga lekas di beri sifat kedewasaan,,agar bisa di contoh,,,untuk santri2 muda seperti kami ,,,islam yg damai yg kami inginkan,,,

  • Agus Safari
    Agus Safari Bulan Yang lalu +2

    Smga habib di kasih keshatn,amin yrb

  • Nano Hernowo
    Nano Hernowo Bulan Yang lalu

    Arogan sekali ni orang

  • jumadi madrid
    jumadi madrid Bulan Yang lalu

    Jgn atas namakan rakyat, kami pulau kalimantan tidak ikut ya, kamu menyembah Allah atau setan? Jika benar kau org beriman yg benar, iman apakah sumbernya supaya tidak meinta maaf dan membenci oknum tertentu??

  • Rio Moenandar
    Rio Moenandar Bulan Yang lalu

    Ikut MMA ajha bos khnya lebih jago

  • Calon Jenazah
    Calon Jenazah Bulan Yang lalu +4

    Saya Pecinta HABIB

  • Bedoy TLZ
    Bedoy TLZ Bulan Yang lalu

    Aa

  • Bedoy TLZ
    Bedoy TLZ Bulan Yang lalu

    Setu

  • Saparwadi Institute
    Saparwadi Institute Bulan Yang lalu

    Ya udah busuk saja dalam penjara, Allah saja Maha pemaaf, Maha penyayang

  • Andi Cimanggung
    Andi Cimanggung Bulan Yang lalu +2

    Bahar itu
    Mentang" dirinya merasa Habib turunan nabi..
    Jadi sok
    Belagu..
    Padahal nyatanya dia kalah ilmu sama bung Ali..
    Pelajari lagi silsilah mu bahar.
    Jgn kau kotori dgn nafsu mulutmu

  • Adam Asy-syadzili
    Adam Asy-syadzili Bulan Yang lalu +2

    Ya allah nih adabnya kmana sama keturunan rasulullah masih bae nentang-nentang Habib Bahar

  • Agus Saepul
    Agus Saepul Bulan Yang lalu

    Jilat terus pantas si jae

  • Bonek 1927
    Bonek 1927 Bulan Yang lalu

    Demi Allah SWT

  • Bonek 1927
    Bonek 1927 Bulan Yang lalu +1

    Betul habib bahar

  • endang opek
    endang opek Bulan Yang lalu

    Arogan banget persis ahmad dadi dua2 nya di penjara gr2 ulah mulut nya sndr

  • gembel monas
    gembel monas Bulan Yang lalu

    yg komen rata gak bs ngaji dan tajwid

  • orang awam
    orang awam Bulan Yang lalu +12

    Semoga allah memberi kesihatan sllu sm habib

  • m fanul
    m fanul Bulan Yang lalu

    Saya yakin host yaa kagak ngerti

  • ijum n
    ijum n Bulan Yang lalu

    ali jangan bawa2 nabi ..mulut mu akan aku robek