TEGAS!! PRESIDEN JOKOWI Perintahkan B0NGKAR Seluruh JARINGAN Kejadian SURABAYA Sampai KE AKAR2NYA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 475

  • rengki alea
    rengki alea 2 hari yang lalu

    Hancurkan teroris

  • Wong Prapatan
    Wong Prapatan 6 hari yang lalu

    Ganyang semua teroris yg menginjak tanah NKRI

  • Anto Anto
    Anto Anto 8 hari yang lalu

    KOQ GAK PAKE IKAT PINGGANG PAK DE

  • Channel Ck94
    Channel Ck94 8 hari yang lalu

    Bentuk lagi dan hidupkan lagi az pak DENHARIN
    Gabungan khusus TNI dan Polri
    Karana mereka pasukan elit indonesia yg tk akan rela RKRI dipecah belah
    Untuk menghabisi 1 persatu teroris sampai akar"nya pak
    Bentuk lagi Denharin pak libatkan TNI dan polri pak

  • Pedi Setiawan
    Pedi Setiawan 8 hari yang lalu +1

    Tembak dor aja ndan.

  • Pedi Setiawan
    Pedi Setiawan 8 hari yang lalu +1

    Siapa dalang di balik smua insiden bom di indonesia . tuntaskan kapolri .hapuskan teroris .....

  • CEPI MUNGGARAN
    CEPI MUNGGARAN 8 hari yang lalu

    Mudah2an dgn kejadian ini kita sebagai masyarakat indonesia lebih bersatu, lebih mempererat persaudaraan.❤

  • Baucau Good
    Baucau Good 9 hari yang lalu

    Fuck you muslim

  • Rint Marini
    Rint Marini 9 hari yang lalu

    Perasaan dari tahun lalu tiap menjelang bulan Ramadhan tiba2 ada aja kejadian teror bomb begini. Tahun lalu di Jakarta kan di daerah apa ya? Lupa saya. Tahun ini jg menjelang puasa, ada lagi di Surabaya. Ya Allah semoga setelah ini gak ada lagi kejadian teror2 bomb begini. Aamiin.

  • Santos Tos
    Santos Tos 9 hari yang lalu

    Tuntaskan para teroris2 sampai akar2,y jangan sampai d biarkan #kami beragama muslim
    #salam cinta damai

  • 5W1H indonesia
    5W1H indonesia 9 hari yang lalu

    Nabi muhammad saw telah memprediksi hadir nya teroris idclips.com/video/-PeLUZio_9I/video.html

  • amad sandy
    amad sandy 9 hari yang lalu

    Yg dislike teroris

  • Tri Purwanty
    Tri Purwanty 10 hari yang lalu

    Teroris,,,

  • nyai ariani
    nyai ariani 10 hari yang lalu

    Sudah ganti presiden 3 kali masih ada yang namanya teroris dulu pak harto mimpin selama belas tahun nggak ada yang namanya bom dan teroris sebagai warga Surabaya jujur kalau hanya tulisan teroris nggak takut kalau bom meledak ya jujur jadi was was dan takut juga sih

  • Bang Edo
    Bang Edo 10 hari yang lalu

    Pak jokowi sosok pak sukarno . Di kenal seluruh dunia dan di segani, tp masyarakatnya bnyk yg blm mengerti. Dari tahun 2009 sampe skrng blm ada presiden yg terjun langsung sesudah kejadian di tmpt bom bunuh diri. Salut buat bpk jokowi berani

  • onnic fietrianto *
    onnic fietrianto * 10 hari yang lalu

    Subscribeds..bro o_o *_*

  • Wahab Gotik
    Wahab Gotik 10 hari yang lalu

    pak jokowi baca pawisi apa ceramah.. kemana mana bawa kertas emang gak bisa ea ceramah sendiri tampa tex dari orang lain

  • Tinincke Tinic
    Tinincke Tinic 10 hari yang lalu

    Islam cinta damai rakyat harus pintar jgn terhasut...alloh hu akbar

  • Tinincke Tinic
    Tinincke Tinic 10 hari yang lalu

    Ada teroris yg mengatas namakan agama islam. Pa jokowi presidenku tetap semgat...tuhan menjagamu dan negara indonesia amin

  • Vincent Fanesty
    Vincent Fanesty 10 hari yang lalu

    pak jokowi jangan 2 periode saja baiknya seumur hidup saja jadi presiden indonesia.
    BINEKA TUNGGAL IKA.
    yang lain ma lewat..

  • Regent Gonie
    Regent Gonie 10 hari yang lalu

    Amin.

  • Petrus Agung Nugraha
    Petrus Agung Nugraha 10 hari yang lalu

    Lawan perangi bongkaaaaaaaaaaaaaaaar cabuuuuuuuuuuuuuuuuut hgg akar2nya semua jaringan2 radhikalis, rasis, terorisme yg mengancam membahayakan NKRI.
    Sebelum TERLAMBAAAAAAAAAAT saya menghimbau menyarankan jgn cuma berfokus pada pergerakan2 jaringan2 dr organisasi terorisme terdahulu, ISIS dan JAD saja. Akan tetapi juga pergerakan2 FPI karena dari sanalah jg akan memungkinkan tumbuh berkembangnya melahirkan embrio2 jaringan2 pergerakan2 radhikalisme, rasis dan terorisme anarkhisme dll yg baru yg akan sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat mengancam, memecah belah, mengadu domba, menghancurkan NKRI.
    Terimakasih.

  • Nia Pratama
    Nia Pratama 10 hari yang lalu

    Ya Allah lindungi kmi smua dri hal" yg tdk d inginkn..Dan yg trkna musibah turut brduka cita..😢

  • Alunk Ngdrop
    Alunk Ngdrop 10 hari yang lalu

    bangsat teroris

  • Rizky Raya Paringkas
    Rizky Raya Paringkas 10 hari yang lalu

    tu orang jengotnya kepanjangan, potong lah

  • Anisa. Cahya
    Anisa. Cahya 10 hari yang lalu

    Tanpa bineka tunggal Ika (berbeda-beda tapi tetap satu) Indonesia gak akan merdeka !! Tetap bersatu demi menjaga keutuhan NKRI

  • Muslimatin Muslimatin
    Muslimatin Muslimatin 10 hari yang lalu

    bersatu kita teguh ,bercerai Kita runtuh

  • Hanifah Hutagalung
    Hanifah Hutagalung 10 hari yang lalu

    Smg ALLAH mlindungi kita smua,aku yakin ALLAH tlh mnyediakan azab yg se'besar2nya utk para pngecut2 itu & aku yakin ALLAH akn mnghinakn teroris2 BANCI itu,smg hub kita smkn erat dlm situasi sprti ini saudara2ku wlaupun kita brbeda keyakinan,teroris musuh brsama,INSYAALLAH QTA BISA

  • ISLAM4 ME
    ISLAM4 ME 10 hari yang lalu +1

    Hati hati, Kita bersatu padu, Indonesia Akan maju, jgn peduli provokasinya teroris, semoga mereka dihabisi Allah di akhirat Kelak..

  • Elisabet Intan
    Elisabet Intan 10 hari yang lalu

    Bhineka tunggal ika

  • Ferdy Suban
    Ferdy Suban 10 hari yang lalu

    Jadi was was mau ibadah di negara sendiri

  • jones manik
    jones manik 10 hari yang lalu

    Jgn Di bongkar aja pak
    Di musnahkan langsung, Di tembak Mati.
    Klw cuma Di bongkar2 buat apa
    Ntr Malah makin banyak pak.

  • Ardi Leoardo
    Ardi Leoardo 10 hari yang lalu

    Basmi teroris pak jokowi !!
    Tp org sebelah jgan jd bahan politisasi yc,wowowowo

  • frans sianturi
    frans sianturi 10 hari yang lalu

    Sampai kapan kaum minoritas akan terus dibasmi pak, kami hanya mau hidup tenang pak, kami tidak pernah mengganggu hidup orang lain pak, kami lahir tidak pernah memilih utk jadi minoritas atau mayoritas.....😥😥

  • John Constantine
    John Constantine 10 hari yang lalu

    KARENA AGAMAMU ISLAM TERORIS,YA JOKOWI???

  • Newbie dh5
    Newbie dh5 10 hari yang lalu

    Kapan bpk jokowi kl. Pidato tanpa teks

  • Almuis Usman
    Almuis Usman 10 hari yang lalu

    Saya pernah jadi teroris



    Pas main pb..😂😂

  • Mr Ndeso
    Mr Ndeso 10 hari yang lalu

    Agama manapun itu mengajarkan kasih sayang dan cinta kasih ke semua makhluk. Jd teroris2 tersebut bs dipastikan bukan orang yg beragama, cm orang bodoh yg memakai topeng suatu kepercayaan untuk mengadu domba. Jd jgn sampai terprovokasi dan kita harus bekerja sama dengan melaporkan Tamu mencurigakan didaerah kita yg dalam waktu 1x24 jam belum lapor. Atau laporkan orang2 yg menyebarkan faham2 radikal.

  • kimberly bong
    kimberly bong 10 hari yang lalu

    9orng teroris yg tertangkap hidup2 bawa aja ke alun2 surabaya & berharap pak jokowi berkata hukuman silahkan diputuskan oleh masyarakat terserah mau diapakan!!!! awesome....

  • Nico Yap
    Nico Yap 10 hari yang lalu

    Saya agama kristen.. Saya respect dengan agama islam tetep bersaudara ya

  • Moster Joko
    Moster Joko 10 hari yang lalu

    Saya punya pendapat negara harus adil dan kuat kalau uda adil pasti kuat dan dengan sendirinya terol2 akan hilang maaf ini pendapat saya kalau salah saya minta maaf

  • Rengga Gilang
    Rengga Gilang 10 hari yang lalu

    Semoga yang meninggal di tanggung semua ekonominya kepada pemerintah

  • Toni Lin
    Toni Lin 10 hari yang lalu

    pengen muntah g dengarnya,ngmngan Gak sesuai dengan kenyataan.dasar manusia2 sok suci.

  • Fadil Fadil
    Fadil Fadil 10 hari yang lalu

    Mantaap pak jokowiiii

  • Chelsea Octavian
    Chelsea Octavian 10 hari yang lalu

    Gimana nih kerja BIN kita kok kecolongan hingga banyak menimbulkan korban.

  • Hello I am The King
    Hello I am The King 10 hari yang lalu

    Saya sarankan jnagn terlalu banyak bicara coba langsung aksinya untuk mencabut akar-akar teroris ini! Kalo cuma ngomong doang orang bodoh dikasih makan juga bisa!

  • Guru Game
    Guru Game 10 hari yang lalu

    Saya kok merasa kalo ini itu hal yg bodoh. Sama2 satu negara yg harusnya saling mengasihi dan mencintai kok malah bunuh2an. Tolong bagi para korban, anda selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Karena sesungguhnya yang namanya umat islam/orang islam itu adalah cinta damai. Bukan memecah perdamaian.

  • agus tjen
    agus tjen 10 hari yang lalu

    kenapa undang 2 teroris sampai 2 thn blm disah kan juga oleh DPR untuk sementara keluarkan saja dulu perpu untuk mengatasi masalah teroris ini supaya stabilitas politik dan ekonomi tidak terganggu perlu gerakan cepat dan tepat sebelum.semuanya menjadi terlambat

  • Jhony Andriano Andriano
    Jhony Andriano Andriano 10 hari yang lalu

    iya betul pakde.... tp fpi kn islam lain drpda yg lain.... jd harus dibubarkan pak de...

  • Hanif Wicaksono
    Hanif Wicaksono 10 hari yang lalu

    Mereka anti pancasila!!!

  • Tus Wati
    Tus Wati 10 hari yang lalu

    Teroris,,teroris,,manusia paling bodoooohh d bumi,,,teroris kerak neraka

  • xzy abcde
    xzy abcde 10 hari yang lalu

    Kalo teroris mengaku beragama islam. Kok pada diem aja seharusnya berdemo berjilid jilid donk. Karna teroris ini telah menista agama. Si ahok aja dituduh melakukan hal tersebut langsung di demo di adili dan dihukum penjara.
    Dan pemerintah harus check semua kotbah di youtube yg radikal yg membuat rakyat jadi radikal.

  • RAHMA MUNAZIR BASIR
    RAHMA MUNAZIR BASIR 10 hari yang lalu

    Maaf pak ustad kata habib riji3k yg diluar islam katanya kafir itu selalu ada di dlm ceramahnya...

  • Ab Fanaetu
    Ab Fanaetu 10 hari yang lalu

    Gue umat cristiani tapi gue yakin umat muslim ngk mungkin berbuat terorisme.
    Untuk itu gue himbau kpda umat kristiani tetaplah jaga persaudaraan kita meski be agama tapi kita semua bersaudara,
    Buanglah rasa kecurigaan terhadap saudara kita muslim.
    Ayolah kita bersama sama basmi komplotan terorisme sampai akar akarnya bersama kita bersatu bersama kita tidak akan runtuh
    Ayo basmi teroris bersama.
    Karna kita cinta indonesia
    Terimakasi

    • Ney Lee
      Ney Lee 10 hari yang lalu

      +Ab Fanaetu kita tdk boleh takut sama teroris.klo kita takut mereka bangga.kita warga indonesia apapun Agamanya wajib memerangi teroris.Allahuakbar....semua akan ada hikmahny.semakin kita d teror kita semakin erat.baik muslim kristen hindu budha..semakin erat.berkat teroris

    • Ab Fanaetu
      Ab Fanaetu 10 hari yang lalu

      Ney Lee smoga kita semua bisa mengatasi ini semua.
      Marilah kita bersama berantas teroris, jangan biarkan aparat hukum sendiri yg mengatasi terorisme, marilah kita bersama rakyat indonesia, kita semua bisa atasi ini jangan terpengaruh jika ada yg mencurigakan langsung laporkan kepada pihak2 yg berwjib.

    • Ney Lee
      Ney Lee 10 hari yang lalu

      buat sadaraku kristiani jgn pernh takut Kami Muslim waras seIndonesia akn melindungi kalian.karna kita Indonesia

  • RAHMA MUNAZIR BASIR
    RAHMA MUNAZIR BASIR 10 hari yang lalu

    Ahhh kentutlah,,,wong satu keluarga sdh hijarah ke isis kok bisa diterima lagi kemabali disini d3ngan berbagai modus...harusnya yg suka pergi ketimur twngah sirya diduga bergabbung dengan isis harus tdk bs kembali lg ke indonesia... kentutlah loe kerjanya diatas mulu loe ga tau rakyat dibawah gmn..

  • Harun Iskandar
    Harun Iskandar 10 hari yang lalu

    Bongkar pak, tp hrs jujur jngn maen fitnah yg gk salah. Jngn pula baru d kira udh d bunuhi. Ini negara hukum pk...

  • Zaraamelia Amelia
    Zaraamelia Amelia 10 hari yang lalu

    tq buat para habib... kita harusa bersstu.. sbagai kristiani.. sa jg percya ini ad lah pkerjaan teroris... bukan orang islam

  • Rara Rara
    Rara Rara 10 hari yang lalu

    Betul betul biadab anak bini di libat kan

  • Dini M
    Dini M 10 hari yang lalu

    Membunuh teroris itu halal...ayo pada sesiapa yg berilmu,musnhkan teroris dgn kemampuan yg kalian miliki

  • Ilham Jebleng
    Ilham Jebleng 10 hari yang lalu

    lakukn buat tim kusus,,polri sudh tdk bisa mengatasi,,presiden brkuasa,,,lakukan semua hal,,jngn hnya omong2,,yo diguyu terorise

  • Dini M
    Dini M 10 hari yang lalu

    Teroris hrus d culik,,terus d sembelih,,,

  • bian bian
    bian bian 10 hari yang lalu

    Hancur kan manusia biadab smpe akar2 dasar binatang

  • CocoMico
    CocoMico 10 hari yang lalu

    Kejadian seperti di Car free day kemarin itu yg cm karena kaos bisa dikategorikan teror bukan?

  • Urip Widodo
    Urip Widodo 10 hari yang lalu

    Bukan Islamnya yang cacat,
    tapi kalau TERORIS yg memBABIBUTA itu beragama islam,
    Itu manusianya yang cacat, dia tidak paham betul agama Islam sampai dengan cara kekerasan yang di pakai sebagai jalan, saya muslim tapi saya insyaallah beda, saya juga melakukan kekerasan tapi alhamdulillah insyaallah tidak pernah sampai membunuh amit amit,
    So Islam is Islam, Terrorist is Terrorist
    Islam yang saya anut tidak pernah mengajarkan terror,
    dari kecil saya mengaji tidak pernah Ustadz dan guru saya mengajarkan memukuli musuh ataupun teman apa lagi sampai membunuh.
    Jadi kalaupun Terrorist itu beragama islam, hanyalah sebatas status agama, siapapun bisa mengganti ganti status agamanya. Jadi jangan agama ikut di jelekkan.
    Status ini saya buat setelah saya melihat video kebiadaban terpidana teroris yg tanpa rasa belas kasihan menancapkan sajam ke kepala anggota polisi di Mako Brimob, semoga amal ibadah almarhum semua diterima disisi Allah Subhanahuwataala dan yang masih menjalani perawatan segera di pulihkan supaya dapat beraktivitas seperti sedia kala, dan buat para teroris entah setan apa yang ada di otak kalian kini mudah2an allah binasakan dan kalian dinormalkan kembali menjadi manusia yang mempunyai hati dan berbelas kasih terhadap sesama aamiin

  • hormat kami pada TNI
    hormat kami pada TNI 10 hari yang lalu

    Marah kok baca sih pak,,
    Marah dagelan ya

    • hormat kami pada TNI
      hormat kami pada TNI 10 hari yang lalu

      +Ney Lee tu kan masih goblokkkk,,,
      Percuma debat sama IQ nya kayak pantat

    • Ney Lee
      Ney Lee 10 hari yang lalu

      +hormat kami pada TNI dasarr terorisss lu

    • hormat kami pada TNI
      hormat kami pada TNI 10 hari yang lalu

      +Ney Lee otak goblok ya u itu,,,
      Liat video nya itu,,
      Bener gak omonganku

    • Ney Lee
      Ney Lee 10 hari yang lalu

      +hormat kami pada TNI dasar teroris..mu d medsospun y gini ini model terorist.

    • hormat kami pada TNI
      hormat kami pada TNI 10 hari yang lalu

      +Ney Lee tu kan goblok,,,kalau marah mana ada baca teks

  • Arif Susanto
    Arif Susanto 10 hari yang lalu

    Salut sama pak wiranto pegang mik..

  • acak adut
    acak adut 10 hari yang lalu

    #kamitidaktakut

  • ORANG GORONTALO
    ORANG GORONTALO 10 hari yang lalu

    Baca nih kawan kawan m.detik.com/news/berita/4019113/ketua-dpr-pemerintah-yang-minta-tunda-pengesahan-ruu-terorisme

  • Rudy Chandra
    Rudy Chandra 10 hari yang lalu

    dengan hormat kepada bkp jokowi serta bkp kapoli di minta FPI harus segera di musnahkan agar negara indonesia rakyat hidup boleh aman tanpa FPI teroris

  • Mak Megatron
    Mak Megatron 10 hari yang lalu

    Pke contekan mulu ini presiden hadehhhh

  • Babi Hog
    Babi Hog 10 hari yang lalu

    Setuju , ISLAM AGAMA YANG MEMBAWA KEDAMAIAN DAN KEBAHAGIAAN , #Kami cinta KALIAN SEMUANYA.

  • Maya Bilqiz
    Maya Bilqiz 10 hari yang lalu

    Klo org indonesia asli itu rasa nya tdk mungkin..melakukan perbuatan yg merugikan dan tdk menguntung kn itu .apa lagi org muslim yg melakukan nya itu sangat ngak mungkin bangett 😌

    • Maya Bilqiz
      Maya Bilqiz 10 hari yang lalu

      Pak Hani betull pak teroris memag ngak ada hubunganya dg agama...😂mudah2an cpet tertangkap pelaku nya

    • Pak Hani
      Pak Hani 10 hari yang lalu

      teroris tdk ada hub nya dgn islam...islam mengajarkan kebaikkan...d

  • Sinar Pelangi Banyuwangi
    Sinar Pelangi Banyuwangi 10 hari yang lalu

    Harap psng cctv...
    Setiap yg masok dilarang bawa Tas...periksaa trlebi dahulu..dr pintu luar dulu. Dilarang masok..
    Harap semua tempat2 waspada ketattt....damai agama islam sgt menyukai. Jgn menjelekkan nama allah swt...memakai ktp islam

  • Tri Irwanto
    Tri Irwanto 10 hari yang lalu

    Uud terorisme tolong disahkan pak.

  • Mimyu Scout
    Mimyu Scout 10 hari yang lalu

    Andai jumpa sama teroris diluar Gk apa apa langsung Dibunuh kan pak.takutnya Nanti kita juga yg dipenjara akibat bunuh teroris hhhh

  • Tina Rose 2204
    Tina Rose 2204 10 hari yang lalu

    Iya Kita bersaudara...

  • Tina Rose 2204
    Tina Rose 2204 10 hari yang lalu

    Setuju Pak ... Ketuhanan Dan ke bhinekaan

  • Yeris Nisfian
    Yeris Nisfian 10 hari yang lalu

    Berantas terorisme
    Semoga cpt di tangkap pelaku pengeboman tersebut

  • Andrias Sulistyo
    Andrias Sulistyo 10 hari yang lalu

    Kita indonesia ! Berbeda beda tetap satu

  • ibnu mauludin
    ibnu mauludin 10 hari yang lalu

    jembooot

  • Wan KING
    Wan KING 10 hari yang lalu

    Di dalam islam.di dlam ajaran manapun mengajarkan gitu

  • Nge lhow Chow
    Nge lhow Chow 10 hari yang lalu

    Yg jenggot nya panjang patut di curigai
    Bahaya banget tuh

  • adi aditya
    adi aditya 10 hari yang lalu

    KAN HABIS MENEROR BISA NGACIR KE JORDANIA.., BALIK2 BISA NYAPRES BERLANJUT AKSI INTIMIDASI WARGA DAN TEROR MAYAT.., BUBAR 2030.. 😀😀

  • Amy Quro
    Amy Quro 10 hari yang lalu

    Bahayanya mereka (Terroris) itu, didalam hatinya telah ditanamkan oleh guru² mereka, *"Bahwa membunuh agama selain agama mereka, maka surga balasannya"* .Jadi mereka pikir, pengen cepet masuk surga dengan jalan pintas. Mirip kisah sahabat nabi, orang soleh yang masuk neraka karena keyakinannya yang *SALAH KAPRAH* .

  • Dwi Agustina
    Dwi Agustina 10 hari yang lalu

    Bpk Presiden dan Bpk Wiranto jgn hny teori dan azas HAM. Tindak tegas seperti pemimpin kt terdahulu. Bnyak bcra hilangkan. Amankn negara. Yg koar2 hny bs teori utk mencari muka. Indonesia butuh GATOTKACA bkn GATOTKACI

  • Wayan Budi Rana
    Wayan Budi Rana 10 hari yang lalu

    Klau tertangkap tembak langsung aja, agama apapun tidak akan mengajarkan kejahatan

  • Ara Sarti
    Ara Sarti 10 hari yang lalu

    Ini politik lagi..sudah jelas itu
    Brengsek mereka itu
    Kmi muslim.muslim tidak begitu.

  • big boss
    big boss 10 hari yang lalu

    NKRI HARGA mati!!

  • big boss
    big boss 10 hari yang lalu

    Yang dislike ini apa Ada kaitannya???

  • Asia Lutfiah
    Asia Lutfiah 10 hari yang lalu

    Ngeri jga aku mau plng juga takut, ya Allah semoga engkau slalu melindungi anak"ku jauhkn lh dri marabahaya , aamiin ya allah ya robb aallamiin insya allah

  • Najwa Ali
    Najwa Ali 10 hari yang lalu

    Nanggung...ko tidak bunuh diri aja di israel,

  • Asia Lutfiah
    Asia Lutfiah 10 hari yang lalu

    Ya Allah semoga gerombolan teroris mndpat hidayah dn menuju di jalanmu ya Allah , bukalah pintu hati teroris untuk taobat nasuha, ya Allah engkau yg bisa merubah hati manusia , kabulknlah doa hambamu yg tak berdaya, ini, melihat disana dini yg bunuh diri tpi membawa orang mati jga, itu bukn bunuh diri, nmnya, ya Allah kuatkan iman kepada semua orang muslim non muslim jga, semoga damai dan sejahtera , untk rakyat Indonesia , aamiin ya allah, ya robba

  • Bangbang Susil0
    Bangbang Susil0 10 hari yang lalu

    Kalo bener agama lain saudara ..jangan kau kafir2kan..karna d kafir2kan ada seolah2 membunuh kafir tuh halal..jika memang sodara haramkan bila memusuhi mereka..

  • abcd abcd
    abcd abcd 10 hari yang lalu

    Smoga cpt musnah teroris,,

  • Abdul Dul
    Abdul Dul 10 hari yang lalu

    teks...teks..123....yg menulis teks nya siapa ayo..

  • Spaide man
    Spaide man 10 hari yang lalu

    i LOVE JOKOWI! world need more Jokowi like leaders.

  • Agung seftia. 88
    Agung seftia. 88 10 hari yang lalu

    Habisi pak semua teroris.pasti ada bosnya itu.saya yakin itu..orang" yg suka iri hati .

  • ÄDÌ ÄÑDÄRÄ
    ÄDÌ ÄÑDÄRÄ 10 hari yang lalu

    Bunuh diri bukan ajaran islam.....

  • Jfndkxb Kdbxk
    Jfndkxb Kdbxk 10 hari yang lalu

    bongkar Dan basmi sampai ke akar2nya semua keturunan teroris harus di basmi sampai bersih

  • ÄDÌ ÄÑDÄRÄ
    ÄDÌ ÄÑDÄRÄ 10 hari yang lalu

    DALAM AGAMA ISLAM TIDAK DIANJURKAN BUNUH DIRI......