MAKJLEEB,!! MENTRI SRI MULYANI "G4MP4R" PEMBERI KARTU KUNING PAK JOKOWI

Bagikan
Sematkan

Komentar • 704

  • Viral Sesaat
    Viral Sesaat  11 bulan yang lalu +13

    P0STING4N MEN0H0K ADE ARMANDO KE PRESIDEN BEM UI,BIK1N NG4K4K,!!
    idclips.com/video/9Ycu3Ncu0T8/video.html

  • danang wijayanto
    danang wijayanto Bulan Yang lalu

    Tengelamkan wes ketua bem.. wes blum ada prestasi bikin ulah

  • Kiau pia saulus
    Kiau pia saulus 2 bulan yang lalu

    Harusnya BEM UI memberikan ke DPR faldlizon Dan farihamza ini baru Bener BEM UI berikan kartu raport merah kepada DPR RI baru' Bener pemerintah BPK presiden Jokowi Widodo sudah terbukti kinerja pemerintah BPK presiden Jokowi Widodo kedewasaan BEM UI kurang memperhatikan penampilannya sendiri mengatakan bahwa pemerintah BPK presiden Jokowi Widodo kartu kuning ini salah besar BEM UI kurangnya pengetahuan tentang pemerintahan BPK Jokowi Widodo yg telah di lakukan oleh pemerintah pusat BEM UI harus berani bertanya kepada pemerintah pusat apa yang telah dilakukan pemerintah kepemimpinan BPK presiden Jokowi Widodo ini baru' bener BEM UI masa depan bangsa ada di generasi muda yang akan datang tunjukkan kebesaran Anda BEM UI demi untuk bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia

  • Rokok La
    Rokok La 2 bulan yang lalu +1

    Klo saya bukan kartu tapi kartu merah yg sy beri kn

  • dul joni
    dul joni 4 bulan yang lalu

    zadit mahasiswa kontol

  • anur 00554
    anur 00554 5 bulan yang lalu

    SRIMULYANI SAJA YANG DIKASI KARTU KUNING KARENA KASUS CENTURY

  • Hagan Faiq
    Hagan Faiq 7 bulan yang lalu

    DILIHAT DARI GAYANYA SEPERTINYA DIA MAHASISWA ALAY

    • Hagan Faiq
      Hagan Faiq 7 bulan yang lalu

      Kok bisa potongan alay jadi ketua BEm sekelas UI, yang alay suruh nyanyi aja kayak Afghan malah bagus

  • abbas kobar
    abbas kobar 7 bulan yang lalu

    kasih tau bu anak" bem ui itu.

  • Andi Doank
    Andi Doank 8 bulan yang lalu

    tuh mahasiswa calon politikus sampah...

  • Dewa 19
    Dewa 19 8 bulan yang lalu

    UI bikin malu...masuk politik...lu dibayar siapa cuy...sekolah yg betul...kasian ortu udah bayar mahal2..trus jangan lupa sholat. Biar hati bersih...nama zaadit taqwa..tapi malu2in aja lu cong..

  • Y Eka
    Y Eka 9 bulan yang lalu

    Zaadit bocah kemarin sore sok pintar, tugas akademik saja gak beres, sumbangsih pada bangsa dan negara masih nol besar, masih ngemis ortu, berprestasi tinggi juga gak, masih picik kok sok pintar, asal mbacot. Mahasiswa cap tikus, calon bangsat. Kalau dipiara terus bahaya, ntar makar. Buang ke laut saja buat buat santapan hiu beres.

  • Ayyadana akbar Akbar
    Ayyadana akbar Akbar 9 bulan yang lalu

    Do aja mahasiswa tolol goblok kaya ketua bem ini bikin malu UI aja

  • Sinung Mulia
    Sinung Mulia 9 bulan yang lalu +1

    Kasus 1998 lho mungkin belum lahir atau balita dek. Jangan mudah di politisasi ma oposisi berperut buncit. Lawan pemerintah sekarang itu mayoritas adalah ex orba yg di tumbangin ampir 20 tahun lalu. Klo ente jadi mahasiswa jaman 1998 ente pasti bisa merasakan orang macam apa mereka2 yg berusaha melemahkan pemerintah sekarang.

  • TEGUH KIDS TV
    TEGUH KIDS TV 9 bulan yang lalu

    mari kuliah di UGM kalau anknya Farh4t abas masih di UI

  • Angga Rockavanka
    Angga Rockavanka 9 bulan yang lalu

    Mainya kurang jauh tu uang aj masi minta uang emak sok-sok an loo

  • Aminah Siti
    Aminah Siti 9 bulan yang lalu

    UI HANCUUR NAMANYA

  • kenyot sinyo
    kenyot sinyo 9 bulan yang lalu

    Malu2 in UI..kampus ke sayanganku.

  • umare radita
    umare radita 10 bulan yang lalu

    mahasiswa tugasnya adalah belajar dan kritis... kalian lupa siapa yg menghantarkan rezim suharto.. mana lbh berhasil membangun di era suharto dg sekarang? biasa namanya demokrasi.. kalian yg memuja mati matian rezim saat ini tdk ubahnya ketika memuja rezim era suharto. tp ketika sudah hancur ekonomi baru berbondong bondong bersikap apatis dan destruktif... kalian hanya melihat figur bukan hasil. ketika semua lembaga terdiam hrs ada yg brani bersuara yaitu mahasiswa.. di amerika yg sudah maju dr segala hal saja tetap dikritisi oleh mahasiswanya..

  • kepo lo Kepo
    kepo lo Kepo 10 bulan yang lalu

    mahasiswa pesanan

  • abraham adryan
    abraham adryan 10 bulan yang lalu

    Wajah anak ini kyk anak abis ngelem wkwk

  • Toto Loni
    Toto Loni 10 bulan yang lalu

    Ini anak muda yg kebablasan, coba hidup di Turki dan kritik presiden Turki langsung masuk buk kamu...

  • ahmad fadel
    ahmad fadel 10 bulan yang lalu

    Dasar mahasiswa sok pintar njingg,cmb mau cri muka

  • Bustomi Redaksi
    Bustomi Redaksi 10 bulan yang lalu

    kini saya larang adik-adik saya masuk sekolah di UI,
    mending ITB atau UGM, takut kena doctrin ketololan kaya ketua BEM UI

  • Rizki Yanto
    Rizki Yanto 10 bulan yang lalu

    msh untung ada demokrasi ma ham. kl ga dh di apain tau ma paspam. ga sopan hrsnya hormat yg tinggi krna joko dh bnyk mkn garam jngn kbnykan micin

  • fery Shaja
    fery Shaja 10 bulan yang lalu

    Mahasiswa bego & tolol.. badan aj yg gendut ttp otakx kekurangan gizi smp tindakanx memalukan kampus UI yg hebat..

  • rizal alfan
    rizal alfan 10 bulan yang lalu

    bikin malu universitas kentod

  • Nugi Nandika
    Nugi Nandika 10 bulan yang lalu

    Ngeles...!

  • M Agung Sughanda
    M Agung Sughanda 10 bulan yang lalu

    Mahasiswa mahasiswa...
    Ingat anda adalah agen perubahan.. Jadi ketika anda menjadi mahasisa dan menginginkan perubahan yang baik.. Hal yang benar adalah anda harus belajar yang baik yang pintar yang kreatif... Kemudian kejarlah cita cita yang tinggi... Menjadi ketua DPR atau presiden.. Barulah ilmu yang ada di bangku kuliah di aplikasikan ketika anda di percaya masyarakat/rakyat untuk memimpin negri ini dan memvawa perubahan yang baik buat negeri ini.. Itu baru pemikiran yang baik

  • Aditya Pratama
    Aditya Pratama 10 bulan yang lalu

    Jleb banget suruh lulus makro ekonomi dulu wkwkwkwk

  • kelenci super
    kelenci super 10 bulan yang lalu

    ngga malu tuh zaadit pake jas kuning UI... otaknya parah penuh ide busuk

  • Irvan putra mandala
    Irvan putra mandala 10 bulan yang lalu

    Percuma udah kuliah otak masih miring,masih untung presiden nya baik,kalo presiden di negara lain di bacok lu

  • Untung Setiawan
    Untung Setiawan 10 bulan yang lalu

    Kena tipu, noton foto

  • adisuripto Together
    adisuripto Together 10 bulan yang lalu

    Ketua Bem ui ko gitu berani ngasih kartu kuning anda sebagai ketua udah berbuat apa sama negara belajar dulu biar g tolol benerin tingkah lakunya dulu g sopan

  • Dimas Yusuf
    Dimas Yusuf 10 bulan yang lalu

    Maluu maluu wkwkwk

  • hadi sunaryo
    hadi sunaryo 10 bulan yang lalu

    UI namanya jadi tercemar, gara2 ada oknum mahasiswa yg guobloknya minta ampun..

  • Zainudin Al Maliki
    Zainudin Al Maliki 11 bulan yang lalu

    campus UI nya ok.tp si raadit nya yg dongo

  • frans alex
    frans alex 11 bulan yang lalu +2

    Gara gara lu kampus jadi berdampak buruk.. Kaya bangke yg kecium ke semua tempat padahal tuh bangke cuma satu...

  • mas barond
    mas barond 11 bulan yang lalu

    bocah cuma modal nekat bgini pantasnya di adu sama banteng aja nih..

  • green goblin
    green goblin 11 bulan yang lalu

    Target nya capai dulu bu...

  • HERMAN Flani
    HERMAN Flani 11 bulan yang lalu

    Iya ini bakal calon koruptor nantinya karna sekarang dia sok

  • rakha cendikiawan
    rakha cendikiawan 11 bulan yang lalu

    jika kau merasa cerdas dan kurang setuju dengan pemerintah sekarang, tempuhlah jalan pendidikan dengan benar dan gantikanlah posisi beliau. dengan itu kau bisa membuktikan bahwa kau lebih baik dari beliau (mengkritik akan lebih indah jika di sertai dengan perbuatan)

  • Mochammad Ikhyan
    Mochammad Ikhyan 11 bulan yang lalu

    Zadit mahasiswa KONTOL!

  • Merryshine87 Shine
    Merryshine87 Shine 11 bulan yang lalu

    kartu kuning kartu merah DN hitam hrsnya diksh anggota dpr aja...Yg sukanya nyinyir...atau gabener saracen skg

  • zn' 386
    zn' 386 11 bulan yang lalu

    Kritik tidak salah tp wKtu penyampeannya tidak pas.

  • Josua Silaen
    Josua Silaen 11 bulan yang lalu

    Dasar Gendut

  • Kichi Alief
    Kichi Alief 11 bulan yang lalu

    Mahasiswa bisa cuma ngomong..saja...? Liat papua dari dulu harga bhan pokok berapa..dan pmbangunan nya gmna.?sama skrng majuan mana...mikir bos..?katanya pintar

  • Arthur
    Arthur 11 bulan yang lalu

    ternyata kemaren kasus video mesum sekarang ketua bemnya cari tenar, baperan tuh keknya ketua bemnya hahaha

  • Qorry Atul Hasanah
    Qorry Atul Hasanah 11 bulan yang lalu

    Mengkritik ya sah sah ajah, tapi harus tau dong tata caranya ini kan bukan sepak bola salah dikit kartu kuning, bukannya udah ada agenda mau ketemu pak presiden sayang cuman pendidikan ilmu tapi moral dikit

  • Bastari Lohay
    Bastari Lohay 11 bulan yang lalu

    Mahasiwa goblok bisa demo aja tapi ga bisa berkar ya kulia ajah masi di bayarin orang tua sok geritik presiden dasar anjing kau

  • TOMCAT ROCX 182
    TOMCAT ROCX 182 11 bulan yang lalu

    you are the yelow jacka*s

  • Pino
    Pino 11 bulan yang lalu

    Jijik betul liat cowok itu. Penjarakan aja.. gak pantas manusia itu ada di bumi

  • surya hutama
    surya hutama 11 bulan yang lalu

    bagaimanapun dia adalah anak2. kalo di puja2 tambah pede/ ge er. sama dg sekarang, pas ngasih kartu kuning dapat dukungan n pujian, sekarang malah terkesan ngelunjak, sok pinter n ke pede an.

  • boby purba
    boby purba 11 bulan yang lalu

    penjarakan aja .....

  • Fajar Nurpratiwi
    Fajar Nurpratiwi 11 bulan yang lalu

    badan jelek, kelakuan jelek pula.

  • Satria Ozora
    Satria Ozora 11 bulan yang lalu

    mahasiswa taunya dari buku....dan "katanya"

  • Beny al baghdadi
    Beny al baghdadi 11 bulan yang lalu

    maju truss jokowi

  • Subur Rusli
    Subur Rusli 11 bulan yang lalu

    biasa lah itu... menjelang pilpres... itu cuma riak" kecil...

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 11 bulan yang lalu

    kasihan bgt.sekolh tingi2ujugnya mencoreng muka sendri

  • Agumg Agung
    Agumg Agung 11 bulan yang lalu

    Jangan2 ketua bem ui itu adiknya fadli zonk bicarany ngawur aja sekolah yg betul dulu tong yang pinter

  • moren lee
    moren lee 11 bulan yang lalu

    Anak saya yg masih SD juga tahu kalau bis sama truk lewat jalan tol juga. 😁
    Pinteran anak saya ya? πŸ˜‡

  • Winata Cs
    Winata Cs 11 bulan yang lalu

    Ketua pekok,,,

  • Winata Cs
    Winata Cs 11 bulan yang lalu

    Dasar mahasiswa pekok

  • Rosena Ningsih
    Rosena Ningsih 11 bulan yang lalu

    Potong aja leher x to anak ..to ajak ko repot😁😁😁😁

  • Paul Jurnalist
    Paul Jurnalist 11 bulan yang lalu

    Padangan mahasiswa itu masih di bilang anak2. belajar dulu dong yg banyak biar gk sembarang omong asal koar gitu..

  • adios amigo
    adios amigo 11 bulan yang lalu

    Diambil hikmahnya sebagai bahan koreksi dan perenungan sehingga tidak ABS (Asal Bapak Senang) dan AMS (Asal Mahasiswa Bicara)

  • cristian slaem
    cristian slaem 11 bulan yang lalu

    gua salut sama anak BEM UGM, yang lain pada guoblok

  • angga yuka
    angga yuka 11 bulan yang lalu

    Klo aja gaya naratornya gak dibuat seperti robot kecengklak leher begini sih, pasti videonya lebih bagus

  • Afif Assytry
    Afif Assytry 11 bulan yang lalu

    Rezim yang tak mau dikritik, rezim panik, katanya kangen demo, melawan lupa wkwkwkwkwk

  • Asgani Mustafa
    Asgani Mustafa 11 bulan yang lalu

    Stupid

  • Kang Fatah
    Kang Fatah 11 bulan yang lalu

    gua dislike, yg ngomong robot.

  • Wahyu Anto
    Wahyu Anto 11 bulan yang lalu

    mahasiswa micin.

  • Saiful Iful
    Saiful Iful 11 bulan yang lalu

    Aduh ada lg ni manusia sngat bodoh,kbnyakn mkn pil pcc mungkin ni anjing,

  • MD. Sihaloho
    MD. Sihaloho 11 bulan yang lalu

    dari SMP saya terlalu berharap besar bisa masuk UI sekarang 100% yakin saya gak bakalan kuliah di UI

  • Yono Aja
    Yono Aja 11 bulan yang lalu

    Itu mahasiswanya lg habis minum pil koplo

  • LIAO ALING
    LIAO ALING 11 bulan yang lalu

    HADEUH..... PENJILAT !!! SIAPIN KARTU MERAH JA !! HIDUP MAHASISWA !! INDONESIA BENER2 JEBLOK !! πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • aci andi
    aci andi 11 bulan yang lalu

    Berarti monyet turun gunung

  • Mas Ed
    Mas Ed 11 bulan yang lalu

    Sekolah nya d indonesia
    Hidupny d indonesia
    Tp masih protes in it
    Situ kuliah ap d rumh sakit jiwa bangπŸ˜†πŸ˜…
    Mo dibilang goblok ga mau
    Mau bilng pinter tp tolol tu orang...
    Ga malu ap y?

  • Muhammad Aliah
    Muhammad Aliah 11 bulan yang lalu

    Heheee... Orang buta hati yang senang sama jokowi,,liat kondisi rakyat ada gizi buruk!! Bikin malu ajah rakyatnya gizi buruk.

  • Master Introvert
    Master Introvert 11 bulan yang lalu +1

    DO TUH MAHASISA GOUBLOK!!!!!! TRUS PENGGAL KEPALANYA!!!!

  • Wandy Syarif
    Wandy Syarif 11 bulan yang lalu

    Iyaa ituu bu apa hubungannnya cobaa, utangg bu utanggg

  • cha alhabsyi
    cha alhabsyi 11 bulan yang lalu

    pak jokowi terlalu merakyat nih,ampe yg kaya gini ngelunjak
    hahah,skripsi aja belom kelar..nilai nol LOL.mau ngasih kartu kuning apalagi kartu merah ke bp jokowi
    udah minum obat belom sih bang

  • As Tuti
    As Tuti 11 bulan yang lalu

    berpendidikan belum tentu terdidik....

  • Tika Handayani
    Tika Handayani 11 bulan yang lalu

    ne bru kerennn lht ibu sri mulyani mjdi mentri terbaik didunia alumni UI yg top markotop.eh zaadiit it yg prlu qmu contohh bknny memecah dn mvri mslh!!!

  • Oka Qwerty
    Oka Qwerty 11 bulan yang lalu

    Gagal fokus ama, suara anjingnya

  • John Adiwinata
    John Adiwinata 11 bulan yang lalu

    Bikin malu UI, Otaknya ketinggalan di WC

  • Raden Mahessa
    Raden Mahessa 11 bulan yang lalu

    ngerti opo to cah bocah sekolah o seng bener, .

  • Raja Fatih
    Raja Fatih 11 bulan yang lalu

    kerjaannya cuma bisa naikin pajakk.. bahhahhaha. Bu, situ kan katanya muslim? saya gak percaya, kok gak berhijab??? bahhaha

  • Wiwidegi Winarto
    Wiwidegi Winarto 11 bulan yang lalu

    Ada yg tau alamat rumahnya bocah itu ga?

    • pancal peda
      pancal peda 11 bulan yang lalu

      Wiwidegi Winarto kalem sob hahah

  • Review Kekinian
    Review Kekinian 11 bulan yang lalu

    Sungguh Lucu Ketua BEM ini,berikut pengalaman langsung kehidupan seorang wartawan di Ugimba idclips.com/video/SFM3C3cnXkI/video.html

  • Ebie Mizrahim
    Ebie Mizrahim 11 bulan yang lalu

    Kebanyakan makan mie instan .. hehehehe πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Alief Firgiawan
    Alief Firgiawan 11 bulan yang lalu

    kalo menurut saya sah2 saja menyampaikan aspirasi tapi kalo caranya seperti itu kesannya kaya gaada sopan santunnya sama kepala negara

  • A.R.I. N.T.O
    A.R.I. N.T.O 11 bulan yang lalu

    boleh lah alasan ini itu nyatanya utang tambah banyak lho

    • pancal peda
      pancal peda 11 bulan yang lalu

      Joe co cobalah realistis sodara, pembangunan sebanyak ini tanpa hutang anggaran dari mana ? Pajak ? Semua ini sudah pas, tidak ada berita inflasi kan ? Ya sudah kita aman saat ini...

  • Apria Safitri
    Apria Safitri 11 bulan yang lalu

    Kecewa sam Ui

  • Bintang Jaya Sewa Tenda Kursi Meja

    Penjelasan lugas

  • siti suriani
    siti suriani 11 bulan yang lalu

    Katanya anak kuliahan tapi kalakuan kaya orang enda sekolah.gimna kedepan lo dipimpin orang yg bisanya menghujat pemerintah.enda usah kiliah woe.mikul sayur aj dipasar

  • Wildan Dicky Alnatara
    Wildan Dicky Alnatara 11 bulan yang lalu

    tolong bacain beritanya jangan gitu pusing dengerinnya , ritme dan intonasinya kurang tepat

  • Aziz Aziz
    Aziz Aziz 11 bulan yang lalu

    Asi kok cek mentuek e kon iku su asu goblok

  • Usman Rafa
    Usman Rafa 11 bulan yang lalu

    coba diera soeharto.era prabowo masih menjabat pasti sudah diculik dan tembak mati

  • Blekok Mbah
    Blekok Mbah 11 bulan yang lalu

    Mahasiswa goblok mau aja d srh dm Kl pandai psti gk mau kl d ajak orng nyng tujuanya gk bnr gt .....

  • IsanesiA
    IsanesiA 11 bulan yang lalu

    ooo gini kualitas mahasiswa UI !!!