MAKJLEEB,!! MENTRI SRI MULYANI "G4MP4R" PEMBERI KARTU KUNING PAK JOKOWI

Komentar • 747

  • Viral Sesaat
    Viral Sesaat  16 hari yang lalu +11

    P0STING4N MEN0H0K ADE ARMANDO KE PRESIDEN BEM UI,BIK1N NG4K4K,!!
    idclips.com/video/9Ycu3Ncu0T8/video.html

    • Lissa Gone
      Lissa Gone 7 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *SεXý gÍŕlS* ► [ 97079.datingmonk.ru ] ◄ *SεXý gÍŕlS* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *SεXý gÍŕlS* ► [ 97079.datingmonk.ru ] ◄ *SεXý gÍŕlS* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *SεXý gÍŕlS* ► [ 97079.datingmonk.ru ] ◄ *SεXý gÍŕlS* 🔴🔴🔴

    • Gudrun Ziehme
      Gudrun Ziehme 12 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *Š∑χў ġΪŘĽš* ► [ 39727.datingmonk.ru ] ◄ *Š∑χў ġΪŘĽš* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *Š∑χў ġΪŘĽš* ► [ 39727.datingmonk.ru ] ◄ *Š∑χў ġΪŘĽš* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *Š∑χў ġΪŘĽš* ► [ 39727.datingmonk.ru ] ◄ *Š∑χў ġΪŘĽš* 🔴🔴🔴

    • Niklas Sieden
      Niklas Sieden 13 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *SĔхŸ ĞÏRļŞ* ► [ 20772.datingmonk.ru ] ◄ *SĔхŸ ĞÏRļŞ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *SĔхŸ ĞÏRļŞ* ► [ 20772.datingmonk.ru ] ◄ *SĔхŸ ĞÏRļŞ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *SĔхŸ ĞÏRļŞ* ► [ 20772.datingmonk.ru ] ◄ *SĔхŸ ĞÏRļŞ* 🔴🔴🔴

  • frans alex
    frans alex 2 hari yang lalu +1

    Gara gara lu kampus jadi berdampak buruk.. Kaya bangke yg kecium ke semua tempat padahal tuh bangke cuma satu...

  • Dany 02728
    Dany 02728 2 hari yang lalu

    bocah cuma modal nekat bgini pantasnya di adu sama banteng aja nih..

  • green goblin
    green goblin 4 hari yang lalu

    Target nya capai dulu bu...

  • HERMAN Flani
    HERMAN Flani 4 hari yang lalu

    Iya ini bakal calon koruptor nantinya karna sekarang dia sok

  • rakha cendikiawan
    rakha cendikiawan 4 hari yang lalu

    jika kau merasa cerdas dan kurang setuju dengan pemerintah sekarang, tempuhlah jalan pendidikan dengan benar dan gantikanlah posisi beliau. dengan itu kau bisa membuktikan bahwa kau lebih baik dari beliau (mengkritik akan lebih indah jika di sertai dengan perbuatan)

  • Mochammad Ikhyan
    Mochammad Ikhyan 4 hari yang lalu

    Zadit mahasiswa KONTOL!

  • Merryshine87 Shine
    Merryshine87 Shine 5 hari yang lalu

    kartu kuning kartu merah DN hitam hrsnya diksh anggota dpr aja...Yg sukanya nyinyir...atau gabener saracen skg

  • zn' 386
    zn' 386 5 hari yang lalu

    Kritik tidak salah tp wKtu penyampeannya tidak pas.

  • Josua Silaen
    Josua Silaen 6 hari yang lalu

    Dasar Gendut

  • Kichi Alief
    Kichi Alief 6 hari yang lalu

    Mahasiswa bisa cuma ngomong..saja...? Liat papua dari dulu harga bhan pokok berapa..dan pmbangunan nya gmna.?sama skrng majuan mana...mikir bos..?katanya pintar

  • Siboan Tua
    Siboan Tua 7 hari yang lalu

    LAGI LAGI FAHRI TUDING KPK, FAHRI HAMZAH VS KPK (SINDIRAN FAHRI HAMZAH TERHDAP KPK) idclips.com/video/Iuo-xWiGndE/video.html

  • andzir mustaqim
    andzir mustaqim 7 hari yang lalu

    ternyata kemaren kasus video mesum sekarang ketua bemnya cari tenar, baperan tuh keknya ketua bemnya hahaha

  • Qorry Atul Hasanah
    Qorry Atul Hasanah 7 hari yang lalu

    Mengkritik ya sah sah ajah, tapi harus tau dong tata caranya ini kan bukan sepak bola salah dikit kartu kuning, bukannya udah ada agenda mau ketemu pak presiden sayang cuman pendidikan ilmu tapi moral dikit

  • Bastari Lohay
    Bastari Lohay 7 hari yang lalu

    Mahasiwa goblok bisa demo aja tapi ga bisa berkar ya kulia ajah masi di bayarin orang tua sok geritik presiden dasar anjing kau

  • TOMCAT ROCX 182
    TOMCAT ROCX 182 8 hari yang lalu

    you are the yelow jacka*s

  • Bebita Punya Cerita
    Bebita Punya Cerita 8 hari yang lalu

    Jijik betul liat cowok itu. Penjarakan aja.. gak pantas manusia itu ada di bumi

  • surya hutama
    surya hutama 8 hari yang lalu

    bagaimanapun dia adalah anak2. kalo di puja2 tambah pede/ ge er. sama dg sekarang, pas ngasih kartu kuning dapat dukungan n pujian, sekarang malah terkesan ngelunjak, sok pinter n ke pede an.

  • boby purba
    boby purba 8 hari yang lalu

    penjarakan aja .....

  • Fajar Nurpratiwi
    Fajar Nurpratiwi 8 hari yang lalu

    badan jelek, kelakuan jelek pula.

  • Satria Ozora
    Satria Ozora 8 hari yang lalu

    mahasiswa taunya dari buku....dan "katanya"

  • Beny al baghdadi
    Beny al baghdadi 8 hari yang lalu

    maju truss jokowi

  • Subur Rusli
    Subur Rusli 8 hari yang lalu

    biasa lah itu... menjelang pilpres... itu cuma riak" kecil...

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 9 hari yang lalu

    kasihan bgt.sekolh tingi2ujugnya mencoreng muka sendri

  • Agumg Agung
    Agumg Agung 9 hari yang lalu

    Jangan2 ketua bem ui itu adiknya fadli zonk bicarany ngawur aja sekolah yg betul dulu tong yang pinter

  • Rifan Rayyana
    Rifan Rayyana 9 hari yang lalu

    Anak saya yg masih SD juga tahu kalau bis sama truk lewat jalan tol juga. 😁
    Pinteran anak saya ya? 😇

  • Winata Cs
    Winata Cs 9 hari yang lalu

    Ketua pekok,,,

  • Winata Cs
    Winata Cs 9 hari yang lalu

    Dasar mahasiswa pekok

  • Rosena Ningsih
    Rosena Ningsih 9 hari yang lalu

    Potong aja leher x to anak ..to ajak ko repot😁😁😁😁

  • Paul Balend
    Paul Balend 9 hari yang lalu

    Padangan mahasiswa itu masih di bilang anak2. belajar dulu dong yg banyak biar gk sembarang omong asal koar gitu..

  • adios amigo
    adios amigo 9 hari yang lalu

    Diambil hikmahnya sebagai bahan koreksi dan perenungan sehingga tidak ABS (Asal Bapak Senang) dan AMS (Asal Mahasiswa Bicara)

  • cristian slaem
    cristian slaem 9 hari yang lalu

    gua salut sama anak BEM UGM, yang lain pada guoblok

  • angga yuka
    angga yuka 9 hari yang lalu

    Klo aja gaya naratornya gak dibuat seperti robot kecengklak leher begini sih, pasti videonya lebih bagus

  • Afif Assytry
    Afif Assytry 10 hari yang lalu

    Rezim yang tak mau dikritik, rezim panik, katanya kangen demo, melawan lupa wkwkwkwkwk

  • Asgani Mustafa
    Asgani Mustafa 10 hari yang lalu

    Stupid

  • Kang Fatah
    Kang Fatah 10 hari yang lalu

    gua dislike, yg ngomong robot.

  • Wahyu Anto
    Wahyu Anto 10 hari yang lalu

    mahasiswa micin.

  • Saiful Iful
    Saiful Iful 10 hari yang lalu

    Aduh ada lg ni manusia sngat bodoh,kbnyakn mkn pil pcc mungkin ni anjing,

  • 0123456789 #
    0123456789 # 10 hari yang lalu

    dari SMP saya terlalu berharap besar bisa masuk UI sekarang 100% yakin saya gak bakalan kuliah di UI

  • Yono Aja
    Yono Aja 10 hari yang lalu

    Itu mahasiswanya lg habis minum pil koplo

  • LIAO ALING
    LIAO ALING 10 hari yang lalu

    HADEUH..... PENJILAT !!! SIAPIN KARTU MERAH JA !! HIDUP MAHASISWA !! INDONESIA BENER2 JEBLOK !! 👎👎👎

  • aci andi
    aci andi 10 hari yang lalu

    Berarti monyet turun gunung

  • Mas Ed
    Mas Ed 10 hari yang lalu

    Sekolah nya d indonesia
    Hidupny d indonesia
    Tp masih protes in it
    Situ kuliah ap d rumh sakit jiwa bang😆😅
    Mo dibilang goblok ga mau
    Mau bilng pinter tp tolol tu orang...
    Ga malu ap y?

  • Muhammad Aliah
    Muhammad Aliah 10 hari yang lalu

    Heheee... Orang buta hati yang senang sama jokowi,,liat kondisi rakyat ada gizi buruk!! Bikin malu ajah rakyatnya gizi buruk.

  • nadia
    nadia 10 hari yang lalu

    Ikuti presiden update.. Presidenku meresmikan pembangkit listrik tenaga angin pertama di indonesia dg potensi listrik 61 gigawatt.. angkaat kartu hijau semua saudara-saudaraa.. udah pembangkit listrik,, dari angin pulak.. ga kalah dg belanda yg terupate teknologinya.. sayang lingkungan.

  • Master Introvert
    Master Introvert 10 hari yang lalu +1

    DO TUH MAHASISA GOUBLOK!!!!!! TRUS PENGGAL KEPALANYA!!!!

  • Wandy Syarif
    Wandy Syarif 10 hari yang lalu

    Iyaa ituu bu apa hubungannnya cobaa, utangg bu utanggg

  • cha alhabsyi
    cha alhabsyi 10 hari yang lalu

    pak jokowi terlalu merakyat nih,ampe yg kaya gini ngelunjak
    hahah,skripsi aja belom kelar..nilai nol LOL.mau ngasih kartu kuning apalagi kartu merah ke bp jokowi
    udah minum obat belom sih bang

  • As Tuti
    As Tuti 10 hari yang lalu

    berpendidikan belum tentu terdidik....

  • Tika Handayani
    Tika Handayani 11 hari yang lalu

    ne bru kerennn lht ibu sri mulyani mjdi mentri terbaik didunia alumni UI yg top markotop.eh zaadiit it yg prlu qmu contohh bknny memecah dn mvri mslh!!!

  • Oka Qwerty
    Oka Qwerty 11 hari yang lalu

    Gagal fokus ama, suara anjingnya

  • John Adiwinata
    John Adiwinata 11 hari yang lalu

    Bikin malu UI, Otaknya ketinggalan di WC

  • Raden Mahessa
    Raden Mahessa 11 hari yang lalu

    ngerti opo to cah bocah sekolah o seng bener, .

  • Raja Fatih
    Raja Fatih 11 hari yang lalu

    kerjaannya cuma bisa naikin pajakk.. bahhahhaha. Bu, situ kan katanya muslim? saya gak percaya, kok gak berhijab??? bahhaha

  • Wiwidegi Winarto
    Wiwidegi Winarto 11 hari yang lalu

    Ada yg tau alamat rumahnya bocah itu ga?

    • Zulfi Rebbel
      Zulfi Rebbel 10 hari yang lalu

      Wiwidegi Winarto kalem sob hahah

  • Review Kekinian
    Review Kekinian 11 hari yang lalu

    Sungguh Lucu Ketua BEM ini,berikut pengalaman langsung kehidupan seorang wartawan di Ugimba idclips.com/video/SFM3C3cnXkI/video.html

  • Ebbie Rommel
    Ebbie Rommel 11 hari yang lalu

    Kebanyakan makan mie instan .. hehehehe 😀😀😀😀

  • indra prasmana
    indra prasmana 11 hari yang lalu

    kalo menurut saya sah2 saja menyampaikan aspirasi tapi kalo caranya seperti itu kesannya kaya gaada sopan santunnya sama kepala negara

  • Joe co
    Joe co 11 hari yang lalu

    boleh lah alasan ini itu nyatanya utang tambah banyak lho

    • Zulfi Rebbel
      Zulfi Rebbel 10 hari yang lalu

      Joe co cobalah realistis sodara, pembangunan sebanyak ini tanpa hutang anggaran dari mana ? Pajak ? Semua ini sudah pas, tidak ada berita inflasi kan ? Ya sudah kita aman saat ini...

  • Apria Safitri
    Apria Safitri 11 hari yang lalu

    Kecewa sam Ui

  • Bintang Jaya Sewa Kursi
    Bintang Jaya Sewa Kursi 11 hari yang lalu

    Penjelasan lugas

  • siti suriani
    siti suriani 11 hari yang lalu

    Katanya anak kuliahan tapi kalakuan kaya orang enda sekolah.gimna kedepan lo dipimpin orang yg bisanya menghujat pemerintah.enda usah kiliah woe.mikul sayur aj dipasar

  • Wildan Dicky Alnatara
    Wildan Dicky Alnatara 11 hari yang lalu

    tolong bacain beritanya jangan gitu pusing dengerinnya , ritme dan intonasinya kurang tepat

  • Aziz Aziz
    Aziz Aziz 11 hari yang lalu

    Asi kok cek mentuek e kon iku su asu goblok

  • Usman Rafa
    Usman Rafa 11 hari yang lalu

    coba diera soeharto.era prabowo masih menjabat pasti sudah diculik dan tembak mati

  • Blekok Mbah
    Blekok Mbah 11 hari yang lalu

    Mahasiswa goblok mau aja d srh dm Kl pandai psti gk mau kl d ajak orng nyng tujuanya gk bnr gt .....

  • IsanesiA
    IsanesiA 11 hari yang lalu

    ooo gini kualitas mahasiswa UI !!!

  • dimas fpr
    dimas fpr 11 hari yang lalu

    Gua kira video ternyata cuma slideshow. Beginilah isi trending youtube Indonesia

  • ucat bunang
    ucat bunang 11 hari yang lalu

    ah spesialis ngutang wkwkwkwkwkwk

  • Indra Permana
    Indra Permana 11 hari yang lalu

    kita beruntung di negara indonesia walaupun bikin ini bikin itu pakr hutang.. tapi negeri ini gk bangkrut ky yunani..

  • putri sarah
    putri sarah 11 hari yang lalu

    Adakah alumni yang malu disini?
    Mana jempolnya wkwk

  • Roganda Simangunsong
    Roganda Simangunsong 11 hari yang lalu

    ahahahah kasihan kau bang ...

  • Syafa azahra
    Syafa azahra 11 hari yang lalu

    Denger suara yg bikin berita rasanya pengin muntah

  • lino leum
    lino leum 11 hari yang lalu

    Gendut pe a, masuk UI swadana lu ye

  • Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin 11 hari yang lalu

    teruskan mahasiswa untuk selalu kritis dan kritis dlm berkarya
    jangan hanya umbar yg baiknya di share sana di share sini aja
    tapi menutupi kerusakannya
    saya salut dg mahasiswa kritis
    bravo mahasiswa kritis otak dan hati kalian cemerlang
    bravo mahasiswa
    bravo mahasiswa
    terus kritis pertanda kalian cemerlang dan cerdas

    • Zulfi Rebbel
      Zulfi Rebbel 10 hari yang lalu

      Zaenal Arifin siapa yg tidak senang melihat mahasiswa kritis ? Namun siapa yg senang melihat perbuatan badan eksekutif kampus ternama yang seolah-olah mereka tidak memikirkan isu nasional dengan sungguh-sungguh.. lihat saja kritikannya jadi LELUCON.. mari kita bersuara pada tempatnya yg sesuai...

  • Yanuar Setiawan
    Yanuar Setiawan 11 hari yang lalu

    Mahasiswa kok goblok banget sih,malu maluin UI aja loe tong,keliatan bnget klo pemikiranya kyak wc umum(IQ jongkok)

  • Yanuar Setiawan
    Yanuar Setiawan 11 hari yang lalu

    Mahasiswa kok goblok banget sih,malu maluin UI aja loe tong,keliatan bnget klo pemikiranya kyak wc umum(IQ jongkok)

  • bii'is jay all vidio chenel
    bii'is jay all vidio chenel 11 hari yang lalu

    Wew.semua itu butuh proses.mahsiswa mah udh biasa.bgtu..protes dn demo..

  • elis aulia
    elis aulia 11 hari yang lalu

    Baru mahasiswa macam HERO sja macam hebat sangat ,bila kau jadi pemerintah taik lah kalau kau tidak KORUPSI ,BODOH,macam hebat sangatlah lah kau

  • Fiki Priantono
    Fiki Priantono 11 hari yang lalu

    Kok kesel sihh denger kaya gini

  • Martir Revolusi
    Martir Revolusi 11 hari yang lalu

    Itilmu

  • Tusty Sahajani
    Tusty Sahajani 11 hari yang lalu

    Sebagai alumni UGM cuma bisa kasih saran ke Zaadit:
    1.Kuliah yg bener&cepat selesai.
    2. Di samping kuliah bisa tulis paper berdasarkan riset di lapangan combined dgn teori2 yang ada, untuk kemudian dipublish di jurnal2 terbuka, ditampilkan&didiskusikan di seminar2. Mungkin lo bisa buat penelitian multidisipliner antara bidang ilmu yg didalemin skrg (Fisika) kaitannya dgn mslh2 sosial.
    3. Alangkah baiknya ketika lulus bisa fokus berkontribusi di bidang lo, karena Indonesia lebih butuh fisikawan daripada politikus. “A young scientist is gonna be worth 20 old politicians.”

  • Eria Riantory
    Eria Riantory 11 hari yang lalu

    salah sendiri, gak jd ketemu kan... jadi mahasiswa, negative thinking sih

  • halwa syahideyar
    halwa syahideyar 11 hari yang lalu

    tolong suara naratornya diganti jgn kayak google gitu. pusing yg denger, perlahan2 hilang minat nontonnya

  • Ahmad Hadi
    Ahmad Hadi 11 hari yang lalu

    Rizal Ramli........ Sri Mulyani harus belajar basic finance dulu sebelum komentar

  • Agung Aria Nugraha
    Agung Aria Nugraha 11 hari yang lalu

    calon farhat abas dikemudian hari hahahaha....

  • Dian Sandi
    Dian Sandi 11 hari yang lalu

    Mahasiswa sok2an ngk mikir otaknya enak aja loe ngasih kartu kuning pd bpk presidenku..👹👹

  • RandyArmy
    RandyArmy 11 hari yang lalu

    Ngutang Ngutang Ngutang Ngutang, bedakan defisit sama surplus bu wkwkwk

  • mecha mon
    mecha mon 11 hari yang lalu

    Wakakakaka efek kebanyakan nonton bola dan denger ceramah ga bener

  • Romy Al buqhori
    Romy Al buqhori 11 hari yang lalu

    Duh simuka tengil... tong tong elu tolol apa ketolol an😩

  • Angga Irawan
    Angga Irawan 11 hari yang lalu

    Negara demokrasi, mahasiswa kritik udah biasa lah hmm aku lebih suka dengan pendapat pak jokowi, beliau menerima kritikan mahasiswa, dan tidak marah 😊 dan seharusnya ibu juga harus kaya beliau menerima kritikan bukan malah nyindir hm

  • Capsul Capsul
    Capsul Capsul 11 hari yang lalu

    Tau apa mbonee mulyani

  • Arifin Agustanul
    Arifin Agustanul 11 hari yang lalu

    Ya kayak gini nih kalo org yg terlahir hasil nya dari kontol kharam

  • obito uciha
    obito uciha 11 hari yang lalu

    Itu yang ngasi kartu kuning kpda pak jokowi mngkin keseringan ngemut rexona,jadinya kliatan gobloknya setiap saat dan setiap waktu.mlah mngkin setiap hari

  • Pandi Maulana
    Pandi Maulana 11 hari yang lalu

    jangan menghina mahasiswa.
    mahasiswa itu pembela rakyat.

  • Santo Yenho
    Santo Yenho 11 hari yang lalu

    kalo ketemu .. q ludahi mukanya mahasiswa goblok buta x matanya anjing

  • stella kembaren
    stella kembaren 11 hari yang lalu

    Lebih baik berkaca dulu, kumpulin data yg valid, baru boleh komentar dan adu argumentasi...jangan asal nyablak aja...apalagi pak Jokowi itu kepala Negara KITA INDONESIA...

  • Dinar Suryawan
    Dinar Suryawan 12 hari yang lalu

    UI lho
    Hadehh memalukan

  • Hisoka77
    Hisoka77 12 hari yang lalu

    kuliah tinggi2 , etika sekelas pasukan nasi bungkus.

  • Hendra Majalaya
    Hendra Majalaya 12 hari yang lalu

    Moga jd pembelajaran.