GANJAR NAIK PITAM HAMPIR HAMTAM SETNOV SAAT SIDANG E-KTP AKIBAT DITUDUH TERIMA UANG $500 rb

Bagikan
Sematkan

Komentar • 847

  • Muhammad Ivan
    Muhammad Ivan 15 jam yang lalu

    Ngejak konco!!!!!

  • rifan hanum
    rifan hanum 8 hari yang lalu

    Yang sudah subcribe... Bisa unsubscribe gila nih yang punya akun

  • rifan hanum
    rifan hanum 8 hari yang lalu

    Bikin judul nggak mendidik sekali. Bohong kok terus om. Jangan halalkan segala cara

  • bos besar ibra
    bos besar ibra 18 hari yang lalu

    setiap kasus itu baru jujur klok d sidang malaikat

  • Ahmat Nugroho Nugroho
    Ahmat Nugroho Nugroho 19 hari yang lalu

    Jaman now.....orng jujur, adil itu d berantas!!! Jngan sling tuduh...!!! BUKTIKAN

  • Moch Faisol wahyudi wahyudi
    Moch Faisol wahyudi wahyudi 25 hari yang lalu

    ini judul adu domba...

  • toger 1986
    toger 1986 27 hari yang lalu

    ptut nya di masa itu maling

  • Mas Alex
    Mas Alex 29 hari yang lalu

    Mencari orang pintar itu mudah , tapi kalau mencari orang yang jujur itu sulit.
    #berantaskorupsi
    #✌✌

  • Ogi Yulendo
    Ogi Yulendo 29 hari yang lalu

    Kalo gw korupsi 5 T terus gw bagi bagiin duidnya ke seluruh rakyat indonesia. dosa nggak?

  • Teger Vivo
    Teger Vivo Bulan Yang lalu

    Rakyat mengerti. Novato berhak atas sebagai tersangka orang yang dia namanya terlibat kasus korupsi. Rakyat juga tahu mereka bermartabat hukum berpendidikan tinggi tidak jauh ada dalam keluarga pribadi. Mereka tentu mengetahui hukum sebab akibat dan banyak hukum lain turut serta. Konflik ini ada di pribadi dan banyak tudingan dari luar ini hanya mereka yang berselisih.

  • Satria .M
    Satria .M Bulan Yang lalu

    Pidanakan
    Maduk kan dia kedalam penjara

  • Satrio wibowo
    Satrio wibowo Bulan Yang lalu

    SN..itu kalao maling ayam, pelernya udah di kocok pakai balsem rame"...

  • satrio ya kurniwan
    satrio ya kurniwan Bulan Yang lalu

    Yg buat judul ini bisa masuk nominasi manusia provokatif kayanya,, 👎

  • Rexy Fadli
    Rexy Fadli Bulan Yang lalu

    Akhirnya misteri di indonesia terungkap ...
    Alhamdulillah

  • Antoni Tan
    Antoni Tan Bulan Yang lalu

    Gila benar korupsinya, proyek yg 2.5 triliun, di buat jadi 5 triliun, 2.5 triliun di bagi2, gmna ga habis uang negara, kalo dalam 1 tahun ada 100 proyek besar yg budgetnya untuk 1 proyek 5 triliun, dan 2.5 triliun di bagi2. Setiap tahun uang yg hilang berapa banyak, bagaimana hutang negara bisa lunas kalo korupsi yg bgtu besar selalu berlanjut.

  • Muhammad Syaiful Mujab
    Muhammad Syaiful Mujab Bulan Yang lalu

    Kintil

  • ES P
    ES P Bulan Yang lalu

    Udah utang banyak masih aja banyak benalu anjing! Emng

  • Bastiao dacosta
    Bastiao dacosta Bulan Yang lalu

    Judulnya goblok...adminnya setan

  • Kintamie Net
    Kintamie Net Bulan Yang lalu

    pliisss deh yg korupsi hukum mati aja ,pasti tingkat korupsi turun drastis dahh

  • nia nurfatwa
    nia nurfatwa Bulan Yang lalu

    sy sangat amat berharap bahwa bapk Ganjar tidk terlibat dlm hal ini,

  • topan aja
    topan aja Bulan Yang lalu

    kapan ya indonesia bersih dari para tikus2 kotor.

  • Gifari Gifari
    Gifari Gifari Bulan Yang lalu

    Orang yang jujur selalu banyak musuhnya, itu biasa

  • Akhyar David
    Akhyar David Bulan Yang lalu

    Semangat pak setnov berantas semua manusia" yg memakan uang rakyat

  • Cinul Cinul
    Cinul Cinul Bulan Yang lalu

    Ganjar itu maling yg dilindungi jadi gk mungkin di tangkep

  • Denny Handani
    Denny Handani Bulan Yang lalu

    trus utk apa setnov sebut ganjar? logic aja

  • Ahmad Farisi
    Ahmad Farisi Bulan Yang lalu

    Wong Jawa Tengah jangan sampai GOLPUT!
    Pilih Sudirman Said - Ida Fauzia yg terbukti bersih dan cerdas

  • Nana lovegdragon
    Nana lovegdragon Bulan Yang lalu

    Reporter yg Bju biru cuco meongggg

  • fery surya nugraha
    fery surya nugraha Bulan Yang lalu

    gagal fokus sama koresponden nya Rambutnya cucok meong, cara ngomongnya ngondek2

  • Joko Mulyono
    Joko Mulyono Bulan Yang lalu

    Ganjar tahu ada korupsi jamaah TAPI KENAPA dia ga lapor KPK atau membuka ke publik? Apalagi waktu itu partai Ganjar/PDIP adalah oposisi..
    Lucu kan?

  • Alex Roy Lexatha
    Alex Roy Lexatha Bulan Yang lalu

    Chanel anjing. Tolol, ga bermutu

  • Jonathan Filestra
    Jonathan Filestra Bulan Yang lalu

    Setnov cari temen wkwkwkwkwk

  • Yana Cahyana
    Yana Cahyana Bulan Yang lalu

    buktikan..an..buktikan..an kata bung iwan fals..engga tau malu sikatttt tikus-tikus gedung

  • Yoc Yona
    Yoc Yona Bulan Yang lalu

    do mbulet.......

  • sky 7
    sky 7 Bulan Yang lalu

    *Ah masak sih cepe aja gk kebagean brow? Y setidaknya buat tiket pesawat ama biaya nginep ketemuan di bali deh...hayooo ngakuuuuuuuuuuuuuu huuu*

  • Liarman Lumban Gaol
    Liarman Lumban Gaol Bulan Yang lalu

    Mana suara Fachri Hamzah dan Fadli jon

  • Iqbal Kibul
    Iqbal Kibul Bulan Yang lalu

    520.000 dollar, berapa Rupiahnya???

  • Ramdan Bahrono
    Ramdan Bahrono Bulan Yang lalu

    yg mailing ayam d kampung sy di gebugin smpe kasian ehh padahal cma 2 ekor ayam

  • damanik dodo
    damanik dodo Bulan Yang lalu

    Judul lu hoax min.... Stupid, nyari viewer doang

  • Galih Re
    Galih Re Bulan Yang lalu

    Bermuka 2

  • Siti Kdi
    Siti Kdi Bulan Yang lalu

    ganjar masih geles dasar koruptor

  • iskandar zulkarnain
    iskandar zulkarnain Bulan Yang lalu

    Wah ganjar ini gamungkin salah wong dari partai penguasa kok

  • Heru Handoko
    Heru Handoko Bulan Yang lalu

    Kemarin pungli 50 rbu di tangkap..gk tau nya perampok dan maling uang rakyat milyaran..

  • Idham Bangun
    Idham Bangun Bulan Yang lalu

    E KTP itu proyek besar ga mungkin setnov bekerja sendiri..
    Tetapi siapa saja yg terlibat dibalik proyek e-KTP biar KPK dan pengadilan yg membuktikan...

  • Justin
    Justin Bulan Yang lalu

    Clickbait

  • Anwar Fillio
    Anwar Fillio Bulan Yang lalu

    Ini yg ketangkap cuma yg kecil kecil...yg lainnya mana.tuntaskan...

  • Setio Utomo
    Setio Utomo Bulan Yang lalu

    Hukum seumur hidup, getol amat sih

  • wahyudin sukendar
    wahyudin sukendar Bulan Yang lalu

    hukum mati si setnov koruptor tukang ngibul.

  • Nasrul Udin
    Nasrul Udin Bulan Yang lalu

    lucunya negri indonesia ini???

  • Mahabrata Ramayana
    Mahabrata Ramayana Bulan Yang lalu

    Setnov ga mau dong masuk penjara sendirian...hihihi..

  • Soepri Adit
    Soepri Adit Bulan Yang lalu

    Tembak ae

  • Whan 87
    Whan 87 Bulan Yang lalu

    culun skali mukax tu setnov..beleng beleng..hahaha

  • Syam Suddin
    Syam Suddin Bulan Yang lalu

    Aku yakin kalau Ganjar terima dan terlibat juga. Tidak mungkin Setnop sembarangan ngomong!

  • Rradie Trie
    Rradie Trie Bulan Yang lalu

    Hahhhaha ketakutan ketauan jd naik

  • Tani channel
    Tani channel Bulan Yang lalu

    Aku kok fill mbah ganjar melu mangan to....

  • Angelica Ramadanty
    Angelica Ramadanty Bulan Yang lalu

    Pasti Dapat tuh, berkelit aja ah loo Ganjar,

  • Burhan Udin
    Burhan Udin Bulan Yang lalu

    Kasihan si setnov,, berani jujur di musuhin banyak anggota partai....!!! Alloh sellu bersamamu

  • Ismarudin Udin
    Ismarudin Udin Bulan Yang lalu

    yg bikin judul tlg hati2 jgn provokatif....jujur sy katakan yg bikin judul ini pastai manusia sampah gk ada bedanya dg asu

  • Indah Lestari
    Indah Lestari Bulan Yang lalu

    Tegakkan hukum jangan tajam ke bawah tumpul ke atas...klo korupsi bagusnya hukum mati aja biar nggak ada yg brni korupsi untuk kepentingan memperkaya diri sendiri

  • Online Id
    Online Id Bulan Yang lalu

    Kira kira kpk tegas ga yh... Dulu di zaman sby kpk tegas walopun partainya lagi berkuasa yg kena ttp d tangkap... Apakah karder partai yg berkuasa yg d sebut papa ngetop di tangkap jg atau engga liat aja nanti. Hh

  • Fauziah Mokodompis
    Fauziah Mokodompis Bulan Yang lalu

    Hukum mati si bakpaw belut tukang ngibul

  • roda kawan sejahtera
    roda kawan sejahtera Bulan Yang lalu

    judulnya kayak tai

  • Restari Aja
    Restari Aja Bulan Yang lalu

    ada asap pasti ada api.apa kata nov itu pasti.

  • Bambang Gatot
    Bambang Gatot Bulan Yang lalu

    Tenggelamkan...Cari Berubahan Baru Utk Jawa Tengah

  • Ridho Pratama
    Ridho Pratama Bulan Yang lalu

    moncong putih mah aman

  • nell gusfi
    nell gusfi Bulan Yang lalu

    kasihan sebenarnya jokowi.... dia di usung oleh partai yg didalamnya garong semua...... semoga pak jokowi berani memberontak partai pengusung kalau memang sudah nyata terbukti korup semua !!!

  • Sultan Alkaff
    Sultan Alkaff Bulan Yang lalu

    semoga kena ganjarannya biasanya yg marah begitu sampe mau mukul itu dia benar terlibat karna malu jadi efeknya emosi

  • Subsidi Pemerintah
    Subsidi Pemerintah Bulan Yang lalu

    Macem2 kro wong jowo sebul katokmu mlorot

  • Zaim Syarif
    Zaim Syarif Bulan Yang lalu

    Gak salah ko takut toooo maaas maaaasss
    Jd masyarakat menilai sendiri

  • dede purwanto
    dede purwanto Bulan Yang lalu

    Cie pak Ganjar..

  • g yudu
    g yudu Bulan Yang lalu

    Kebanyakan pencitraan sih

  • Rizal Fikri - Junkiee Labs
    Rizal Fikri - Junkiee Labs Bulan Yang lalu

    judulnya kemana.... videonya kemana....

  • anjas kkk
    anjas kkk Bulan Yang lalu

    Mnurut saya gak mungkin ganjar lupa

  • Dimas Berbagi Cerita
    Dimas Berbagi Cerita Bulan Yang lalu

    Mana maling ngaku...

  • Dominique Idly
    Dominique Idly Bulan Yang lalu

    WE NEED BATMAN

  • jamet bona
    jamet bona Bulan Yang lalu

    Bae nya kasus korupsi lngsung tembk mati saja..biar negara mkin maju dan rakyaty jg gk mkin sengsara krna ulah munusia yg serakah

  • syam aja
    syam aja Bulan Yang lalu

    Judul nya bertolak belakang dengan isi nya.... mencari uang dengan kebohongan min... ck ck ck

  • mei noval
    mei noval Bulan Yang lalu +1

    Saya garis bawahin iya.... Maling teriak maling... Udah gitu aja!!!

  • jhovie liyoto
    jhovie liyoto Bulan Yang lalu

    anjing nih bagi bagi uang rakyat ...
    bangsat kalian!!!

  • sF H
    sF H Bulan Yang lalu

    Cagub banteng... tenang lo aman bro... sapa yg berani menghukum cagub banteng... ada megalodon yg siap memakan siapapun ygenghalangi

  • Handoyo roti
    Handoyo roti Bulan Yang lalu

    pdip sarang koruptor !!!

  • rick s
    rick s Bulan Yang lalu

    YANG BENER YANG MANA SIIIH INI????

  • Arif Faris
    Arif Faris Bulan Yang lalu

    supaya gak ********..., ya gak usah panik gitu......

  • Rangga Jati
    Rangga Jati Bulan Yang lalu

    Siap"masuk buiiii

  • MuDah MuDah
    MuDah MuDah Bulan Yang lalu

    Koruptor pakai nya batik 😀👏

  • Wahyu Hadi
    Wahyu Hadi 2 bulan yang lalu +1

    Bapak setnov yg terhormat,besok siapa lagiyg mau di sangkut pautkan dgn kasus bpk

  • Wahyu Hadi
    Wahyu Hadi 2 bulan yang lalu +1

    😠 setnov dasar mulut berbisa

  • Amsor Sudjito
    Amsor Sudjito 2 bulan yang lalu

    takut nya dah ketahuan nih ganjar.klo memang ga kenapa emosi lagi pula mana ada maling ngaku .pdi memang sarang maling korupsi nya tertinggi diantara partai yg lain

  • fendy Gunawan
    fendy Gunawan 2 bulan yang lalu

    Kucing kalau dapat makan ya diem... Kalau gak dapat makan ya teriak teriak...

  • Su Hendro
    Su Hendro 2 bulan yang lalu

    Nyanyin semua pak nov jangan mau masuk sndiri cari kawan pak nov.,,, jangan mau jadi tumbal pak nov.... Semangat pak nov buat bongkar kebenaran

  • Winda Lia
    Winda Lia 2 bulan yang lalu

    Kalo ngadih judul yg waras donk...jangan seinak perut nya sendiri...jangan di like teman2 kalo judul nya ngawur

  • Muhammad Fahmi
    Muhammad Fahmi 2 bulan yang lalu

    Rakyat yg cari duit y susah malah di obok obok dgn pajak dll sementara hukuman di indonesia untuk orang yg benar benar kaya hasil koruptor aman aman aj gmn rakyat mau maju yg ada nambah angka kemiskinan selama hukum untuk koruptor tdk berat ga bakal negara bisa maju yg ada nambah miskin hukum mati untuk koruptor itu yg tepat kalau emang mau benerin negara

  • Muhammad Fahmi
    Muhammad Fahmi 2 bulan yang lalu

    Khukum di indonesia sanggat lemah kalau mau bener gapain takut kasih khukuman berat atau hukuman mati ter hadap koruptor setia nofanto ga bakal kena khukum orang itu sakti kebal hukum

  • dulgenok axan
    dulgenok axan 2 bulan yang lalu

    Mana ada maling ngaku dirinya maling ??? tapi kalo maling yg ketangkap pastinya mengaku temennya ikut maling... !!! Orang bego pun tau rumus itu, apalagi hakim yg cerdas..

  • Eko Wakoyo
    Eko Wakoyo 2 bulan yang lalu

    Siapa yg setuju.angkat jmpol.nya..siapa yg kuropsi di tembak.mati di tengah jln dan di tonton masarakat...

  • Heyza Aryaone
    Heyza Aryaone 2 bulan yang lalu

    Lagi2 grup ma banteng...ayo pk jok wani ora...

  • Farsy Dervianto
    Farsy Dervianto 2 bulan yang lalu

    Tenang aja bung ganjar....dijamin aman dah selama pdip berkuasa.... Ngahahahaha

  • alexis nicholas
    alexis nicholas 2 bulan yang lalu

    Sudah ngaku saja...plat merah identik korupsi

  • Tedi Sydinata
    Tedi Sydinata 2 bulan yang lalu

    Mantap

  • Raden Bagus
    Raden Bagus 2 bulan yang lalu

    Tembak mati aja itu setnov, gara2 dia rakyat jelata menjadi kesulitan

  • BAMBANG IRIANTO
    BAMBANG IRIANTO 2 bulan yang lalu

    Sangat luar biasa sekali bongkar membongkar dalam kesaksian di persidangan pak Senof