GANJAR NAIK PITAM HAMPIR HAMTAM SETNOV SAAT SIDANG E-KTP AKIBAT DITUDUH TERIMA UANG $500 rb

Komentar • 675

  • Zaenal Mutakin
    Zaenal Mutakin 2 hari yang lalu

    korupsi korupsi asuuuuu . ngerusak bangsa . DPR DPR asu di percaya malah kyo syetan

  • Zaenal Mutakin
    Zaenal Mutakin 2 hari yang lalu

    harta ora di gawa mati kok ada ada saja korupsi

  • Prosky Romzy
    Prosky Romzy 3 hari yang lalu

    Yg bikin judul tukang tipu

  • jaka afandi
    jaka afandi 3 hari yang lalu +1

    Tangkep tuh ganjar Klo emang salah

  • Eman Kuswandi
    Eman Kuswandi 3 hari yang lalu

    katakan bukan untuk korupsi.

  • Azzura 1707
    Azzura 1707 3 hari yang lalu

    Untung presidennya pakde, kl yg laen kasus mega korupsi e ktp gak bakal tenggelam.

  • Lupa Sarjana 723.
    Lupa Sarjana 723. 3 hari yang lalu

    idclips.com/video/vt4PCrzOMDs/video.html resmi!fahri hamzah di tetapkan kpk sebagai tersangka kasus korupsi,begini kronologisnya

  • Rudi Ardiyansah
    Rudi Ardiyansah 4 hari yang lalu

    Ngsih judul kayak tai.

  • kiki Banjarnegara
    kiki Banjarnegara 4 hari yang lalu

    ya alloh .pk ganjar sabar allah maha tau ..mereka hanya ingin mejatuhkan nama bpak

  • sima Sm
    sima Sm 4 hari yang lalu

    klo pejabat yg koropsi sidang di mana mana klo rakyat kecil nyolong sandal langsung di masukkan ke sel

  • frans oktaviando
    frans oktaviando 4 hari yang lalu

    Jembut ki chanel

  • Siboan Tua
    Siboan Tua 4 hari yang lalu

    SIDANG E KTP 19 JANUARI, SETNOV GERAM DAN SEBUT NAZARUDIN PEMBOHONG DAN TUKANG NGARANG
    idclips.com/video/Bt_yLR-_LgU/video.html
    Sidang lanjutan perkara korupsi proyek e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto kembali digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (19/2). Agenda sidang kali ini masih pemeriksaan saksi dari jaksa penuntut umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
    Belum diketahui saksi-saksi yang akan dihadirkan hari ini. Biasanya, dalam sidang e-KTP sebelumnya, jaksa kerap menghadirkan saksi sesuai klaster yaitu dari pemerintah, DPR, dan pihak swasta.
    Sementara dalam sidang sebelumnya, jaksa telah menghadirkan sejumlah mantan pejabat Kementerian Dalam Negeri dan anggota DPR periode 2009-2014 untuk menggali proses penganggaran dan pengadaan proyek e-KTP.
    Nazarudin dihadirkan dalam sidang megakorupsi KTP Elektronik kali ini
    SHOW MORE

  • Akmal Sbg
    Akmal Sbg 5 hari yang lalu

    apa mungkin 2.5 T ,,,, gak akan bisa dibuktikan jika itu kerugian negara ???? logikalah berfikirr

  • Aneka Jaya Lovers
    Aneka Jaya Lovers 5 hari yang lalu

    Beliau kader pedeipeh kan? Sudah gak heran klo kena beginian..

  • toro hadi
    toro hadi 5 hari yang lalu

    Yg ksh judul...ni pasti provokator di mana-mana ...tai kucing.

  • Admin Google
    Admin Google 6 hari yang lalu

    Setnov kontol

  • SiBolang 86
    SiBolang 86 6 hari yang lalu

    Makan uang rakyat yg bukan hak nya kok gk malu ya
    Najissss

  • Seem Haris
    Seem Haris 6 hari yang lalu

    Partai banteng lg itu yaaa

  • sang pengembara
    sang pengembara 6 hari yang lalu

    HAI kalian koruptor .... Kami bayar pajak duitnya dikorup...

  • inviniti channel
    inviniti channel 6 hari yang lalu

    Gw geli liat reporter berambut putih itu.

  • Shinta Aristanthia
    Shinta Aristanthia 6 hari yang lalu

    Manuver politik untuk menjerat n menjatuhkan. Fitnah.

  • Arya Putra
    Arya Putra 7 hari yang lalu

    Hoaxxxxx yg buat judul pedagang ayat dan mayat

  • whesly ndp
    whesly ndp 7 hari yang lalu

    Gaya nya culun si parno..wajah minta belaskasihan

  • amat eddan
    amat eddan 7 hari yang lalu

    maling ktmu maling....

  • Peni Nirmawati
    Peni Nirmawati 7 hari yang lalu

    kalau ahok keluar kelarrr deh hidup kalian semua...

  • A. Rais AS.
    A. Rais AS. 7 hari yang lalu +1

    KPK jelas2 tidak adil dan jelas2 ada keberpihakan terhadap kelompok tertentu.
    Harusnya KPK benar tegas dan adil.
    Beberapa Pejabat termasuk Ganjar Pranowo, Yasonna Laoly, dll pernah diberitakan mengembalikan sejumlah uang kepada KPK yg disinyalir uang tersebut dari Proyek E-KTP.
    Mengembalikan uang bukan saat uang tersebut diterima, tetapi saat kasus tersebut mulai bergulir yg artinya mereka2 yg mengembalikan uang tsb berarti mereka sdh pernah menerima suap dari proyek tersebut.
    Seharusnya dgn kejadian tersebut, mereka juga dihukum krn sdh sangat jelas menerima suap.
    Seandainya kasus ini tdk terungkap, dapat dipastikan dana tersebut tdk mereka kembalikan ke KPK.

  • Riadyi Prasetya
    Riadyi Prasetya 7 hari yang lalu

    šŸ˜¢papa menta pulsa hahah

  • Suradal Wijaya
    Suradal Wijaya 7 hari yang lalu

    Semuanya dibuat tidak sesuai faktanya,, ksmpret

  • Ayu Banget
    Ayu Banget 8 hari yang lalu

    Setya Novanto selalu ingin menyeret Ganjar Pranowo ke kasus eKTP pdhal banyak anggota DPR lain, khususnya semua anggota komplotan koruptor e-KTP, sudah tahu pribadi GP yg pasti tersinnggung jika diajak ber-KKN. Walaupun SN memberi perintah untuk memberi GP $500 ribu, tetapi penyogok tidak berani memberikannya krn sudah tahu pasti ditolak dan malah mungkin dilaporkan GP ke polisi. Jadi siapa yang paling mungkin makan uang tsb?

  • Taufiq Qurahman
    Taufiq Qurahman 8 hari yang lalu

    waduh

  • Eja Putra Alam
    Eja Putra Alam 8 hari yang lalu

    Di sidang bolak balik kelamaan kalau udah salah ya udah slaah ...mbulet wae

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 8 hari yang lalu

    asyik..ayo usut

  • Andy Nomoe
    Andy Nomoe 8 hari yang lalu

    Mana ada maling ngaku,jika yg menuduh hanya 1 orang mungkin itu fitnah, tetapi jika lebih dr 1 org yg menuduh artinya Ganjar bener2 maling, buat apa marah jika tdk maling

  • Soto Babat
    Soto Babat 8 hari yang lalu

    Sesama maling dilarang berantem

  • Robert Chandra
    Robert Chandra 9 hari yang lalu

    Mana katanya yg mau hantam setnov, bullshit,kl buat judul yg bnr, gk bermutu šŸ‘ŽšŸ‘ŽšŸ‘ŽšŸ‘ŽšŸ‘Ž

  • Radot Hiras  Simbolon
    Radot Hiras Simbolon 9 hari yang lalu

    KPK...SIKAT TERUS BAGI MALING DUIT RAKYAT. PENJARAKAN BERSAMA KELUARGA DIA

  • Gladys Ariella
    Gladys Ariella 9 hari yang lalu

    Biasanya diputer2in nih nama2nya, setnov mah gitu orangnya. Semoga pak ganjar gak terlibat

  • irham pramudya
    irham pramudya 9 hari yang lalu

    POTONG TANGAN!! bwt pengkhianat2 korupsi negara ini!! MUAK sudah MUAK!!

  • andri puspito
    andri puspito 9 hari yang lalu

    ganjar di lindungi jokowi dan mega.. mana berani kpk nangkap ganjar.. saksi2 dah pada ngomong ganjar menerima,

  • single rider
    single rider 9 hari yang lalu

    Hukum mati , buat contoh yang lain. Korupsi itu lebih parah dari pada narkoba , jika narkoba buat si pengguna yang rugi,, sedangkan korupsi merugikan semua orang. Wajar saja jika korupsi di hukum mati

  • Dedy prasetya 4
    Dedy prasetya 4 9 hari yang lalu

    Smua org DPR sbener hrs diganti dgn org2 baru yg takut sm God.
    Kl yg sekrg Oorg DPR gak ada yg takut sm DOSA mknya pda korupsi smua hadech

  • Rochman Driver
    Rochman Driver 9 hari yang lalu

    jangan di hukum tapi sita semua aset dan hartanya,,bikin miskin saja,,biar dia dia tau kalo cari uang halal tuh susah...

  • Amy Mia
    Amy Mia 9 hari yang lalu

    Ini kalau rakyat yg menghukum pasti jossss karna perutny isinya uang rakyat...

  • Nur Hadi
    Nur Hadi 9 hari yang lalu

    Pengkhianat negara baiknya di hukum mati

  • Nur Hadi
    Nur Hadi 9 hari yang lalu

    Jahatnya dirimu
    Orang"seperti kau lah yg menyebabkan kemiskinan rakyat bangsa ini
    Banyaknya pelacuran dengan alasan butuh makan
    Banyaknya pencuri dengan alasan butuh makan
    Banyaknya penipu dengan alasan butuh makan
    Banyaknya bayi yg kekurangan gizi sebab tak mampu menafkahi dengan layak
    Banyaknya pengangguran yg tak terbendung sehingga apapun pekerjaannya menjadi alasan untuk bertahan hidup
    Sungguh jahat nya kalian kalian semua
    Kau lah penyebab miskinnya rakyat ini
    Kau lah penyebab munculnya para pencuri
    Kau lah penyebab munculnya para pelacur
    Kau lah penyebab rusaknya moral bangsa ini.
    Tiada kata lain orang orang seperti kalianlah yg patut di hukum mati.

    • Mai Rafdi
      Mai Rafdi 9 hari yang lalu

      Pejabat banyK yg serakah yg rasain aja pedih nya tdk sepedih nilap uangnya

  • Nur Hadi
    Nur Hadi 9 hari yang lalu

    Hayooooo ngaku
    Pernah ga dapet uang bonus yg tak di dugaa........

  • Ghio Eqisulaiman
    Ghio Eqisulaiman 9 hari yang lalu

    G mungkin g dapat !! So g mungkin pak setnov asal2 sebut nama org !!

  • Ajo Roobie
    Ajo Roobie 9 hari yang lalu

    PAPA UDAH SEHAT,,,SDH GK KIKUK KIKUK LGI KAAAANNN...

  • Cakra Utama
    Cakra Utama 9 hari yang lalu

    Haha...tanda2 terlibat nh...

  • Cakra Utama
    Cakra Utama 9 hari yang lalu

    Haha...tanda2 terlibat nh...

  • Future Designatelier
    Future Designatelier 9 hari yang lalu

    papa sudah berkoar yg lain siap2 kebongkar

  • Sams Haries
    Sams Haries 9 hari yang lalu

    Orang medan bilang fadli zonk lantam.tidak pantas sebagai wakil rakyat asal nguap bah!!!!

  • Muhammad Aris
    Muhammad Aris 9 hari yang lalu

    Klo bs di hukum seumur hidup sampai mati yg korupsi sikat habis yg ada di dpr,hartanya di sita smua jgn ada yg tersisa biar keluarga yg korupsi bisa merasakan jadi org susah

    • Muhammad Aris
      Muhammad Aris 9 hari yang lalu

      Sita smua harta org" korupsi bagi kan rakyat yg benar" membutuhkan

  • Indah Mirza
    Indah Mirza 9 hari yang lalu

    klo gk terbukti knp balikin duit ? preeeetttt

  • Indah Mirza
    Indah Mirza 9 hari yang lalu

    gk usah marah klo terlibat ... smoga yg busuk2 akan terbongkar semua

  • Muhammad Yassin
    Muhammad Yassin 9 hari yang lalu

    tenang aja koruptor aman di indo.
    DPR MAKIN KORUPSI . RAKYAT GAPEDULI.
    HANYA BERSIUL DI SOSMEDIA. TP TINDAKANNYA 0 X YAAAA

  • Resita Tristika Putri
    Resita Tristika Putri 9 hari yang lalu

    Kebanyakan drama!!!!! Muak!!!!!!
    Itu lagi muka setnov gk ada malunya kyknya, pdhl dah maling!
    Trus judulnya clik bait bgt njirr,hampir hantam apaan dah-_-

  • Resita Tristika Putri
    Resita Tristika Putri 9 hari yang lalu

    Mana ada maling duit negara yg mau ngaku-_-
    kalaupun pak ganjar gk korupsi dia kan ngaku menolak! Lah udah tahu ada tindakan penyuapan kok malah diem baee
    Korupsi gk korupsi ttp aja salah karna udah membiarkan tindakan korupsi terjadi! -_-
    Hafalin muka mereka jgn pernah dipilih dipemilu maupun pilkada!

  • Taufiqdemak Taufiq
    Taufiqdemak Taufiq 9 hari yang lalu +1

    dulu tdk berkuasa saja JUARA UMUM KORUPSI NASIONAL apalagi sekarang berkuasa.

  • Agustinus Gjk
    Agustinus Gjk 9 hari yang lalu

    Judulnya kaya taik

  • lia ningsih
    lia ningsih 9 hari yang lalu

    wah

  • Al Munir Rasyad
    Al Munir Rasyad 9 hari yang lalu

    Ganjar kan dilindingi nenek 2

  • hamka crayon
    hamka crayon 9 hari yang lalu

    Tdk sesuai judul dan pakta di video

  • Harun Iskandar
    Harun Iskandar 9 hari yang lalu +2

    E KTP brmasalah itu krna para pemimpinnya jg brmasalah. Kmi udh gk prcaya lg orng2 PDIP

  • rino ard
    rino ard 10 hari yang lalu

    Judul sampah ni

  • Noor Muhsin
    Noor Muhsin 10 hari yang lalu +1

    Selayaknya pencalonan Ganjar Pranowo sebagai BacaGub Jateng di anulir dulu, diistirahatkan biar bisa fokus menghadiri pengadilan E KTP. Mana dia bisa kerja sebagai Gubernur merangkap Saksi di pengadilan, Legowolah Ganjar!

  • AwaN _CHANNEL
    AwaN _CHANNEL 10 hari yang lalu

    Kalo ada orangnya yg upload video ini didepanku..pengen hajar mukanya

  • Nivick Desain
    Nivick Desain 10 hari yang lalu

    Dengan reformasi dan perubahan yg diingin kan rakyat menuju demokrasi ternyata korupsi makin menggila dgn nafsu dunianya, dulu jalan jalan dimasa orde baru sangat baik dan bagus kini justru hampir tdk terperbaiki dibeberapa wilayah indonesia,, Rakyat hanya dijadikan argumentasi bagi mereka dikala saat butuh atau suara, tapi jiwa jiwa pribadi mereka lbh banyak MALING dan memikirkan diri SENDIRI beserta KELUARGAnya

  • Said Anu13
    Said Anu13 10 hari yang lalu +4

    ini namanya maling teriak maling..
    pancagila.
    1:keuangan yg maha kuasa
    2:korupsi yg adil & merata
    3:persatuan mafia hukum indonesia
    4:kerakyatan yg dipimpin oleh nafsu kebejatan dlm kemaksiatan & kepurak-purakan
    5:kenyamanan sosial bagi seluruh keluarga pejabat & wakil rakyat
    semboyan:berbeda-beda sama rakus

  • elga varo
    elga varo 10 hari yang lalu

    Usut tuntas korupsi mega e ktp, jgn tebang pilih, walaupun dari partai penguasa sekalipun. Jika tdk, akan timbul keraguan dan kecurigaan rakyat akan penguasa saat ini

  • Panji Putra
    Panji Putra 10 hari yang lalu

    Jadi apa lah kalian di neraka nanti..? Rakyat susah makan sementara kalian korupsi 2.3 triliun. Darah rakyat kalian minum. Tega sekali kalian..

  • Wulan Maulana
    Wulan Maulana 10 hari yang lalu

    memng terima koq kayak nya

  • Wildan Ramadhani
    Wildan Ramadhani 10 hari yang lalu

    Gak ngambil tp ngebalikin ki piyee

  • orang jawa
    orang jawa 10 hari yang lalu

    TIKUS KANTOR TIKUS BERDASI

  • Yodhatama Sejahtera
    Yodhatama Sejahtera 10 hari yang lalu

    Awalnya ngelak.. nanti kehabisan jurus baru ngaku kayak setnov dan lainya

  • rahmat asri
    rahmat asri 10 hari yang lalu

    INI DARI TV APA YA???? KOK KOMENTAR HOST DAN PEMBAWA ACARANYA MALAH LEBIH BANYAK DARI BERITANYA...... .............

  • Anggi Anggriansyah
    Anggi Anggriansyah 10 hari yang lalu

    Intinya di makan rame rame.. Makam rame rame kan enak haha

  • fahmi fahmi
    fahmi fahmi 10 hari yang lalu

    masa seorg setnov dgn posisinya skrg mengarang2. senjata makan tuan.

  • David Bron david
    David Bron david 10 hari yang lalu

    Blikin tu oii uang rakyat..jngan sok ngmuk2 ..satu sok pkai alasan skit sgla..kmren sok brsih skrang ktahuan klo lu rupanya mliing jga

  • Erwien Pahlevi
    Erwien Pahlevi 10 hari yang lalu

    coba kalau penguasanya bkn Jokowi, sdh dari kemaren Ganjar Pranowo jd tersangka...

  • Nathan Hadi
    Nathan Hadi 10 hari yang lalu

    2.3 triliun itu ya kalau dibeliin micin itu yang goblok bisa sedunia coy

  • caknun lover ngopi
    caknun lover ngopi 10 hari yang lalu

    Kpk berani gak Ganjar di ciduk... KPK itu yang angkat presiden. Bertanggung jawab kepada presiden. Sehingga orang2 atau anggota partai yg Deket dengan presiden biasanya adem ayem. Apapun pak setnov saatnya jadi pahlawan bongkar semuanya. Siapa yg terlibat. Jokowi Megawati sieh harusnya kaya SBY partai sendiri pun tak usah di lindungani. Jika memang jiwa repormis itu ada

  • arjo suwarjo
    arjo suwarjo 10 hari yang lalu

    mboten korupsi mboten ngapusi tapi ngrampoki lan ngelaki

  • Rizki Rahardian
    Rizki Rahardian 10 hari yang lalu +1

    Njir Gubernur siapa ini? Kok aku malu ya. šŸ™ˆ

  • Napoleon Legenda
    Napoleon Legenda 10 hari yang lalu

    Gue ngefans sama pak ganjar, cuma dr gelagatnya keliatan dia terlibat. What a shame.

  • Agus Sopir
    Agus Sopir 10 hari yang lalu

    Muak muak muak muak......pejabat memuakkan
    Korup korup korup
    Muak muak muak

  • kanaya azzahra
    kanaya azzahra 10 hari yang lalu

    judul sesat flag

  • giri endra
    giri endra 10 hari yang lalu

    Luar biasa yg bikin judul, copywriting tingkat dewa, salut

  • Ratna Yani
    Ratna Yani 10 hari yang lalu

    Yg ngaku ngak terima uang berani ngak sumpah pocong

  • Bella Ayu
    Bella Ayu 10 hari yang lalu

    ngisin ngisini

  • Fais Zen Arif
    Fais Zen Arif 10 hari yang lalu

    bisss politik kus..pra korutor yg banyak sepak sepik anjing babi..harus'y model seprti itu di hukum mati karena bkin susah rakyat indonesia aja..huu

  • mbuh wae
    mbuh wae 10 hari yang lalu

    Hukum koruptor donge di tembak mati ngono yo Wes Ora Ono Wong Korupsi, nak mung trimo di dendo di ukum 1 tahun trus Ijeh entok remisi setengah tahun tekan kiamat yo ra bakal ono enteke Korupsi.

  • roma rio
    roma rio 10 hari yang lalu

    Report

  • Mahmud Arifudin
    Mahmud Arifudin 10 hari yang lalu

    Setnov kan koalisinya pakde šŸ˜…šŸ˜…šŸ˜…

  • Mochammad irham
    Mochammad irham 10 hari yang lalu

    Gak sesuai Judul pret

  • Dafina Aurel
    Dafina Aurel 10 hari yang lalu

    Setuju kl kurupsi dihukum mati.

  • Un Kyo Suryadilaga
    Un Kyo Suryadilaga 10 hari yang lalu

    judulnya kampungan

  • An Dro
    An Dro 10 hari yang lalu

    mungkin dia mengira hukum cuma ada di dunia,

  • Asep Kurniawan
    Asep Kurniawan 10 hari yang lalu

    dlu marah2 di kasus jembatan timbang, ternyata......

  • prima Item
    prima Item 10 hari yang lalu

    pak ganjar , apa yang terjadi?