Tap to unmute

Saling Sanggah Eggi VS Habib Kribo Terkait Surah Al Maidah, Eggi: Ngarang Aja Lu | CDK tvOne

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jan 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - Saling Sanggah Eggi VS Habib Kribo Terkait Surah Al Maidah, Eggi: Ngarang Aja Lu | CDK tvOne

    Disambangi Danrem hingga teror kepala anjing, kasus Bahar Bin Smith semakin sengit. Bagaimana kelanjutan kasusnya? Saksikan Catatan Demokrasi: Jadi Tersangka, Kasus Bahar Bin Smith Semakin Sengit.

    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 18 921

  • lol
    lol 12 hari yang lalu +528

    Inilah akhir zaman,kita di suguhkan dgn org yg bener2 pinter&baik,dan orang2 yg baru punya ilmu sedikit tapi udah sok ngasih dalil..😆

    • gua baenget
      gua baenget Jam Yang lalu

      Zaman Onta....berakhir di indonesia...

    • Xan Channel
      Xan Channel 7 jam yang lalu

      pintar sekali main kata2, pak kacamata...

    • SITI RAHMAWATI
      SITI RAHMAWATI 7 jam yang lalu

      @John key iya bener abang... tp mslhnya... dia memakai agama bwt menjudge sebuah keputusan... g mungkin sbuah keputusan tiba2 diambil... smua sdh dipikirkan bertahun2 dg sgala pertimbangan... kdg perlu menyingkronkan mulut dg akal... klo cmn asal njeplak aj... nenek2 hamil tuapun bisa...

    • RONALD REAGEN
      RONALD REAGEN 15 jam yang lalu

      Gw kira Mr.Beast beneran

    • John key
      John key 16 jam yang lalu

      @Suryo Adi omongan mu persis buzer yg makan dari rezim 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣👎👎👎👎👎🤮🤮🤮

  • Abd Rohman
    Abd Rohman 5 hari yang lalu +30

    Nampak jelas ketimpangan dalam debat ini,yang bermoral,berdasar dan mencari solusi,Dimata hukum semua saya mau person ataupun kelompok harus ttp diproses secara hukum.

  • Murtiyah Murtiyah
    Murtiyah Murtiyah 4 hari yang lalu +8

    Klo memang orang salah binnyar pun mau ciri" Alesan gimanapun tetap ketauan krn Allah akan menyukai orang yg jujur

  • sutanto aryo
    sutanto aryo 7 hari yang lalu +6

    Semoga negeri ini semakin baik ke depannya....aamiiin.

  • Zaidar Mika
    Zaidar Mika Hari Yang lalu +2

    Dari debat ini sdh tau masyarakat , siapa yg bnr" berilmu yg jujur , dn yg mau bnr sendiri cr sensasi , tp Allah mengetahui ap yg engkau sembunyikan !!!

  • imbong donlego
    imbong donlego 10 hari yang lalu +10

    siapa yg membela yg salah pasti akan di adzab yg pedih

  • rio hermawan
    rio hermawan 6 hari yang lalu +37

    Sungguh tidak ada ketakutan dalam membela kebatilan dan kebohongan pada lidah mereka semoga mereka dapat di berikan hidayah amin 🙏

    • krsn_hrdnsyh
      krsn_hrdnsyh Hari Yang lalu +1

      @Sarhudin Fajri toleransi Napa pemuja manusia

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 4 hari yang lalu +1

      Sungguh 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • amstrr
      amstrr 4 hari yang lalu +1

      @Sarhudin Fajri itu buat arah sholat aja, kita hanya memuja Allah SWT

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 5 hari yang lalu

      Makanya ente jgn memuja batu hitam

  • PUTRA PETIR
    PUTRA PETIR 2 hari yang lalu +19

    Ketika iblis gagal membuat manusia menjadi buruk, iblis akan membuat manusia merasa paling benar di antara manusia" lainya

  • Baharudin Aco
    Baharudin Aco 4 hari yang lalu +3

    manusia yg menutupi kedzoliman dgn sadar dan sengaja smg medapat kan azab yg dahsyat beserta keluarga nya

  • Etih Purwasih
    Etih Purwasih 2 hari yang lalu

    Astaghfirullah aladzim...,semoga Allah SWT menunjukkan mana yang Haq dan mana yang batil🤲

  • Awan Arinto
    Awan Arinto 7 hari yang lalu +27

    Semakin jelas mana yang benar dan mana yang salah ..., Egonya manusia terlihat ketika dia salah ...maka dia tidak akan mengakuinya ...sekalipun sudah dijelaskan secara gamblang .

  • Susianti Hidayah
    Susianti Hidayah 5 hari yang lalu +29

    Semoga Allah melindungi Ulama yang lurus Ulama yang berpegang teguh pada Al-Qur'an dan Sunnah seperti memegang bara api mereka Ulama yang wajib di ikuti kaum muslimin.

  • JADOL GAMING
    JADOL GAMING 4 hari yang lalu +24

    Kribo cocoknya di undang ke stand up comedy

    • bumi rono
      bumi rono 3 jam yang lalu

      drpd yg lg dibui

    • Muklin Smd
      Muklin Smd 8 jam yang lalu +1

      Mulut x habib zeng 11..12 dgn ulut x nabi palsu ke 26

  • Dwi Riyadi
    Dwi Riyadi 4 hari yang lalu +32

    Alhamdulillah sy dulu punya guru seorang Habib yg menurut sy sangat berbeda dg Habib² yg ada saat ini, dimana klo Habib² saat ini terlihat hebat² tp klo guru sy dulu org nya sangat sederhana selain itu beliau selalu santun dan rendah hati sampai beliaunya tdk mau di agung-agungkan seperti selayaknya Habib yg menyandang Duriah Nabi Muhammad SAW bahkan duduk saja selalu dibawah sejajar dgn kami & santri²nya pesan beliau jadilah Rohmatan lil'aalamiin, jngn sekalipun menyakiti hati sesama, jauhkan diri kita dari yg haram walaupun itu makruh sekalipun kr dlm hukum makruh itu ada haramnya, wajib menegakan kebenaran dgn cara yg baik & santun , tdk mengejek & menghina org lain kr itu bukan sifat Rosulullah.
    Dan beliau nya juga memberi tau ciri utama Duriah Nabi yg utama yaitu Rohmatan lil'aalamiin jadi selalu memberikan manfaat bagi sekitarnya dan selalu menerima masukan / Nasehat apabila berbuat salah.
    Semoga di era sekarang sy dapat menemukan guru yg seperti beliau.
    Aamiin Ya Robbal'aalamiin.

  • abd
    abd 7 hari yang lalu +5

    Memang nyata orang yg kurang ilmu ttp sok pinter. Semoga Allah selalu Meridhai orang orang yg benar dan memberi hidayah Kpd yg..,

  • M2 MasMino
    M2 MasMino 6 hari yang lalu +1

    Semoga sehat semua ulama habaib2 indonesia

  • BABANG FREESTYLE
    BABANG FREESTYLE Hari Yang lalu

    Bicara sekuat Tenaga tidak akan Menunjukkan Kebenaran, Karena Kejujuran Dan Kebohongan Saling Bertabrakan.

  • Suhendra 123
    Suhendra 123 Hari Yang lalu

    Ya Allah,jauhkanlah orang yang beriman kepadamu dari musuh dalam selimut , aamiin

  • Bang JJ
    Bang JJ 16 hari yang lalu +91

    Ya Tuhan, musnahkanlah manusia manusia sampah di NKRI ini. Biar NKRI ini aman, tentram, damai, tanpa ada rasa saling permusuhan hina dan caci maki antar sesama dan antar umat beragama.

    • Muhamad Fajri
      Muhamad Fajri Jam Yang lalu

      Paling lucu gua kalo liat si abu janda and the genk kribo knapa gtu selalu aja mengkritik arab secara tidak sadar dia itu telah menjelekan islam mikirrrrrrrrr

    • Sigit Umar
      Sigit Umar 3 hari yang lalu

      @Justice League 👍👍👍🏼

    • RADEN MOBA
      RADEN MOBA 3 hari yang lalu

      dunia ini bersifat fana/sementara jangan mengharapkan hidup tentram damai,yang benar''tentram dan damai itu surga nya allah swt,,,ikuti saja skenario apa yang telah allah tuliskan untuk alam semesta ini dan islam

    • levi
      levi 4 hari yang lalu

      @ARIZAL PARLY dirangkul apa dah faktanya udah berhasil membunuh wkkw cie benci TNI tinggal di mana yak? indo apa arabic? wkwkw kalo tinggal di arab silahkan sana gausah ke indo simpel gan kalo ente ga nafsu makan di restoran yaudah cari restoran lain gausah ngambek wkwk

    • nuriajana
      nuriajana 7 hari yang lalu

      Ada sampah itu artinya ada masakan kan?🤭🤭

  • hady hady
    hady hady 6 hari yang lalu +8

    Hidup NKRI..!! Hapuskan Habib2 Palsu yg merusak agama.!! seperti yg ngaku2 Habib itu..!!👆👆🧔🤯

    • Nekoanime
      Nekoanime 5 hari yang lalu +2

      Kyk si kribo, hapuskan aja tu si kribo habib palsu mantap

    • no caption
      no caption 5 hari yang lalu +2

      si zein palsu ya

  • Maeng
    Maeng Hari Yang lalu

    Politik itu kejam, politik penuh intrik, politik banyak taktik dengan segala cara yang di tempuhnya 😄

  • JF_AKA95
    JF_AKA95 2 hari yang lalu +3

    Insyallah akal waras . Sehat sehat nggeh habib kribo

    • dede jambi
      dede jambi 22 jam yang lalu +1

      model Si kribo lu Sebut waras??, berarti emang lu gk waras,..

  • Ramen motovlog
    Ramen motovlog 3 hari yang lalu +3

    Yang mulia Eggi sudjana emosian, dan itu membaca arti saja tanpa tafsiran.

    Ampun akhy² 🙏

  • JKGP CHANNEL
    JKGP CHANNEL 9 hari yang lalu +111

    Semoga orang yang suka berbohong, apalagi membohongi publik demi kepentingan pribadi dan kelompok nya maka insya Allah mulut dan tubuhnya akan membusuk seperti bangkai sebelum dia jadi mayat. Aamiin 🤲

  • RiskusDTP
    RiskusDTP 3 hari yang lalu +3

    Kalau lihat bung egi sujana .... ingat apa kata sihab bahwa "Orang yang banyak berbicara justru dia tidak banyak mengetahui, orang yang banyak mengetahui kurang banyak berbicara karena dia tahu masih lebih banyak yang belum ia ketahui

  • Eko Sabdho
    Eko Sabdho 2 hari yang lalu

    selalu minta petunjuk kpd Alloh SWT agar diberikan pikiran yg mampu membedakan yg benar dan yg sesat

  • Zidny Ilma
    Zidny Ilma 5 hari yang lalu +1

    Ya Allah semoga yg berniat mengacau dinegeri tercinta ini panjenengan pejahi ya Allah
    Alfatehah....
    Kulo tiang nahdlatul ulama yg selalu berdoa supaya indonesia cepet aman,makmur,gemah ripah loh jinahwi
    Alfatehah

  • Fatoni Fatoni
    Fatoni Fatoni 5 hari yang lalu +1

    Smakin kacau sj neh penegakan hukum d Indonesia,yg jlas2 korban koq msh d salahkan

  • C Syarifudin
    C Syarifudin 14 hari yang lalu +152

    Ya Allah tegakkan kebenaran dan keadilan dimuka bumi ini 🤲

    • LORD KONAN
      LORD KONAN Hari Yang lalu

      @Teguh Subagyo bukan ga ada bang, kurang tepat.
      Yg tepat itu adalah kebenaran itu tidak ada yg mutlak.
      Setiap orang mempunyai persepsi tentang kebenaran dan keadilannya masing masing.

      Maka tidak akan ada keadilan yg mewujudkan bagi semua orang.
      Dimana ada keadilan maka disitu juga muncul ketidak adilan.

      Jadi sebenarnya kebenaran dan keadilan itu sifatnya sepihak (subjektif).

    • LORD KONAN
      LORD KONAN Hari Yang lalu

      Kebenaran dan keadilan itu tidak mutlak dan subjektif.
      Kebenaran versi siapa yg dimaksud harus ditegakkan?
      Kalau misal kebenaran versi A di tegakkan maka kebenaran orang yg versi B yg bertolak dengan kebenaran yg versi A maka ketidak adilan akan muncul.
      Maka tidak bisa semua orang menerima keadilan dan kebenaran sesuai dengan kemauannya.

      Maka di dunia ini ada yg mendapatkan keadilan dan tidak akan mendapatkan keadilannya.
      Yang satu orang kaya maka akan ada orang lain yg menjadi miskin, begitulah cara kerja hukum dunia secara realita.

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 4 hari yang lalu

      Aamiin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • Khairil Anwar
      Khairil Anwar 9 hari yang lalu

      Amin doa mu terkabul..sudah masuk penjara orang'y..

    • Teguh Subagyo
      Teguh Subagyo 11 hari yang lalu +1

      Kebenaran dan keadilan itu tdak ada....yg gak adil atau kebenaran itu tergantung manusianya....

  • Puji Warsono
    Puji Warsono 5 hari yang lalu +4

    kezaliman akan tetap kalah, didunia mereka bsa menang di alam kubur mereka akan menerima kekalahan akibat membela kejahatan.

  • Abdul Riziq
    Abdul Riziq 5 hari yang lalu +33

    Imam Syafi’i pernah berkata: Nanti di akhir zaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu’ yang menyesatkan Umat.

    Lantas murid Imam Syafi’i bertanya: “Ulama seperti apa yang kami harus ikuti di akhir zaman wahai guru?”

    Beliau menjawab: “Ikutilah ulama yang dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik. Dan jauhilah ulama yang disenangi kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik, karena ia ia akan menyesatkanmu, menjauhimu dari Keridhoan Allah“.

    Imam Syafi’i berkata: “Carilah pemimpin yang banyak panah-panah FITNAH menuju kepadanya, IKUTILAH mereka yang banyak di FITNAH, Karena sesungguhnya mereka sedang berjuang di JALAN yang BENAR.”
    ‎سئل اﻹمام الشافعي رحمه الله : كيف نرى الحق من بين كل هذه الفتن ؟ ‎فقال :اتبع سهام العدو ترشدك إلى الحق

    ?Imam Syafi’i ditanya: “Bagaimana kita mengetahui pengikut kebenaran di jaman yang penuh fitnah” Beliau menjawab: “Perhatikanlah panah-panah musuh (ditujukan kepada siapa), maka itu akan menunjukimu kepada siapa ‘Pengikut Kebenaran’ itu”

    • Teguh Atmojo
      Teguh Atmojo 2 hari yang lalu

      Kaum kafir ok lah itu diluar Islam
      Tapi di Islam apakah gax ada yang munafik
      Hihihi

    • Flash bro
      Flash bro 2 hari yang lalu

      @Ali Ngimroni yee ky gitu mh beda cerita bang

    • Ali Ngimroni
      Ali Ngimroni 2 hari yang lalu

      Ulama yg mencabuli santrinya itu.. Dia harus diikuti.. Karna banyak yg membenci

    • Nicolaus Gandus
      Nicolaus Gandus 3 hari yang lalu

      Argumen menurut ALQURAN batal demi hukum.

    • Flash bro
      Flash bro 3 hari yang lalu

      @Nur Anja amriana kok jadi nyambung jokowi😂

  • pino babon
    pino babon 2 hari yang lalu

    allah akan tau mana yg benar dan salah,,

  • Hegar Nugraha
    Hegar Nugraha 5 hari yang lalu

    Yg menjelaskan serius menjelas kan,yg mendengar kan sedikit tertawa, dari sini kita bisa tau mana ilmu mana adab

  • Ary Maulana
    Ary Maulana 17 hari yang lalu +328

    Astaghfirullah, semoga Allah SWT selalu menunjukkan Kebenaran dan Keadilan KuasaNya. Aamiin 🤲

    • Arofah
      Arofah 3 hari yang lalu

      Aamiin

    • Zikrul Rakhman
      Zikrul Rakhman 5 hari yang lalu

      @Ali Suhud taunya disosmed. Tolo

    • Tiang Waras
      Tiang Waras 9 hari yang lalu +1

      Slamat pagi, dgn scangkir kopi hangat nikmati hidup tanpa prasangka buruk.
      ALHAMDULILLAH......

    • Noval Rusher
      Noval Rusher 9 hari yang lalu

      @Tiang Waras dengan

    • Jamaludin Jamal
      Jamaludin Jamal 10 hari yang lalu

      Hhh 😂....selamat buat si kribo yg sudah berhasil jadi tenar dengan cara mendompleng,kribo mah lenong yg sedang mencari panggung. 😂😂😂

  • bayou
    bayou 4 hari yang lalu

    Mungkin inilah zaman dimana orang bodoh sok pintar,pembohong dipercaya, orang jujur tdk dipercaya

  • Abrizam Robani
    Abrizam Robani 6 hari yang lalu +1

    Tanda2 akhir zaman sudah bermunculan...fitnah dajjal mulai ramai di dunia maya dan electronik,,pembenci ulama semakin jelas dan terang2an..Yaa Allah lindungilah kaum muslimin/at dari fitnah dajjal ini..Amiiin

  • احمد منور
    احمد منور 3 hari yang lalu

    Semoga habib zein / kribo mendapat hidayah dari Alloh SWT

  • OBOY ADVENTURE CHANNEL
    OBOY ADVENTURE CHANNEL 4 hari yang lalu

    Semua pejuang kebenaran akan mendapat pahala dan pembenci kebenaran akan tersesat jauh …

  • Etta Jarre
    Etta Jarre 16 hari yang lalu +310

    Kami tau dan melihat siapa yg benar namun kami ragu untuk menyuarakan kebenaran itu, maka jagalah para hamba2mu ya Rabb yg berdiri tegak diatas keadialan dan menyuarakan kebenaran. Dan jauhkanlah kami dri orang2 yg dzalim. Aamiin

    • PRAMATATYA DAMARJATI
      PRAMATATYA DAMARJATI 13 jam yang lalu

      Haikal Hasan udah jelas tukang dongeng dan sampah politik, udah tau tukang tipu katanya ketemu Rasulullah SAW di mimpi..
      Masih aja dipercaya😂🤣🤣

    • Imam Suroto
      Imam Suroto Hari Yang lalu

      @Eko Budiyanto kmi tidak bergerombol. kmi satu indonesia yg dari dulu suka kedamaian. krn alloh swt suka kedamaian

    • ABCD (Anjing Buzzer Cebong Dungu)
      ABCD (Anjing Buzzer Cebong Dungu) Hari Yang lalu

      @Markendat_Official kalau ngoceh jangan lagi mabok murahan cil

    • MIMIP AJI SAKTI MANDRA GUNA
      MIMIP AJI SAKTI MANDRA GUNA 2 hari yang lalu

      @remi azuka maksud.aku gk ngerti ah

    • JF_AKA95
      JF_AKA95 2 hari yang lalu

      @Eko Budiyanto😂 ga heran si keliatan ****** 😂😂😂

  • Suharto Suha
    Suharto Suha Hari Yang lalu

    Si Eggi ini juga sangat berbahaya bagi negara indonesia, inilah kelompok kelompok provokator yang bisa memecahkan antar umat beragama, harus hati hati seperti kelompok ini.

  • BOCAH KOS
    BOCAH KOS 3 hari yang lalu

    Debatlah sesuka hatimu, ketika pusat lepas kontrol tokoh tokoh, rakyat Jawa baru kluar NKRI harga mati 🔥

  • Langkah Mudah
    Langkah Mudah 7 hari yang lalu

    Mencari keadilan di dunia jangan terlalu berharap, tunggu di akhirat kelak… tetapi bukan berarti pasrah, tetap harus ikhtiar agar bisa mendapatkan keadilan seadil2nya di dunia ini

  • saya siapa?
    saya siapa? 2 hari yang lalu

    islam itu damai islam itu ramah bukan marah marah 🙏😂

  • Raviolla Valleryna
    Raviolla Valleryna 3 hari yang lalu

    Di dunia ini keadilan bisa di rekayasa,jangan lupa kita akan mati dan bertemu dengan keadilan tuhan.di sana tidak ada setitikpun dosa yg bisa kita sembunyikan dan tidak berlaku pembelaan.

  • Jaka Andra
    Jaka Andra 3 hari yang lalu

    Habib kribo itu pemberi peringatan jangan sampai Allah menurunkan azab karena kita mengabaikan peringatan seperti orang2 terdahulu

  • Yogie EL
    Yogie EL 6 hari yang lalu +5

    Respect org yg slalu ber'dialog di dasar kan dngn al Qur'an 👍..bkan dngn hawa nafsu ,.

  • Dwi Setyowiyono
    Dwi Setyowiyono 6 hari yang lalu +1

    Hadirkan keluarga korban biar keadilan terpenuhi

  • W Widianto
    W Widianto 16 hari yang lalu +81

    Semoga rakyat Indonesia semakin cerdas dan mengedepankan logika berpikir yg rasional dengan memakai hati nurani yg bersih dan murni

    • W Widianto
      W Widianto 4 hari yang lalu +1

      @GET BACK Jo_ TUHAN Maha Kuasa apa yang mustahil bagi manusia, tidak ada yang mustahil bagi TUHAN

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 4 hari yang lalu +1

      Aamiin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • W Widianto
      W Widianto 5 hari yang lalu +2

      Ukuran dan takaran yg kita pakai utk menilai orang lain...ukuran dan takaran itulah yg akan dipakai orang lain utk menilai diri kita

    • Aan Suhardiono
      Aan Suhardiono 7 hari yang lalu +2

      Kribo sok hebat /pintar......!!!

    • Rama Sutjipto
      Rama Sutjipto 9 hari yang lalu

      @Zeevanka Widia Amin

  • takio namoto sensei
    takio namoto sensei 3 hari yang lalu

    Menutupi kebenaran apalagi fitnah seperti dadjal dalam bentuk manusia

  • Sahabat Google
    Sahabat Google 2 hari yang lalu

    Waspadalah Saudara-Saudariku, Selamatkan diri dan keluarga kalian dengan perpegang teguhlah kepada Al Qur’an dan Sunnah...

    Ingat! Salah satu Musuh islam yang paling berbahaya adalah orang-orang munafikun..

    Semoga Allah memberi taufiq dan hidayah untuk kita semua

  • Pengembala muda
    Pengembala muda 2 hari yang lalu

    saya rasa itu termasuk sebuah keterangan yg harus di tindak lanjuti... ribet amat ya... buktiin aja jangan nyuruh orang meyakinkan lalu dijadikan sebuah kesalahan...
    kerja kerja kerja...

  • Dilan
    Dilan 13 hari yang lalu +207

    Kalo lagi banyak pikiran rasanya pengen bagi-bagi pikiran aja ke orang yang ngga punya pikiran. Semoga ulama kita selalu dalam lindungan Allah ❤

    • Arofah
      Arofah 3 hari yang lalu

      Aamiin

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 5 hari yang lalu

      Tapi kenyataannya si aloh swt gak bisa melindungi si mamad dari makanan beracun di khaibar

    • Deni Deni mulyana
      Deni Deni mulyana 6 hari yang lalu

      @Fadil Dompu setujuu brooo.
      Muncul kribo🤣🤣

    • lord judas
      lord judas 8 hari yang lalu

      @Daerul Jimbe asal lu tau bro di turki iran mesir habaib di anggap sama sama.mereka jdi gk ad istimewanya sama sekli dan klo merrka slh ya salah gk ush di bela dna klo lu bela juga gk akan msk surga 🤣🤣🛐👍🏻

    • lord judas
      lord judas 8 hari yang lalu

      @Rino Adrian biasa bro bisnis

  • putri Abas
    putri Abas 2 hari yang lalu

    Wahai manusia2 berlomba2 lah kalian melakukan segala hal hanya demi mengejar uang, ingat manusia itu di bawah kendalinya Allah, jd jangan sok kuat jadi manusia, klo Allah berkehendak apapun bisa terjadi ingat, jangan hanya cuman Islam di KTP saja, tapi kelakuan seperti iblis

  • Adnan Irsyadi
    Adnan Irsyadi 5 hari yang lalu

    Sungguh sangat terlihat jelas perbedaan wajah wajah orang yg cerah karena terkena air wudlu ama wajah yg terkena air comberan. Terimakasih TVONE Aku sebangga menjadi islam, terimakasih sudah memberikan pembelajaran bagi generasi anak bangsa kedepan.

  • Riski Ramdani
    Riski Ramdani 3 hari yang lalu +1

    Sahabat saya salah satu korbannya, mayatnya kasihan seperti tersiksa, insyaALLAH nanti ada buktinya, ada kok foto-foto pas dimandikan bukti penyiksaan nya, kita akan tuntut orang* yg mencoba membohongi masyarakat dengan fakta nya, semua kita akan seret ke rana hukum semua yg mendukung menutup-nutupi fakta.

  • Nurjaya Jaya
    Nurjaya Jaya 4 hari yang lalu

    Sehat selalu buat bang Egy Sujana amin ❤️❤️❤️

  • Ica Jaya
    Ica Jaya 16 hari yang lalu +159

    Semoga para ulama2 kami yg lurus selalu dlm lindungan rahmat ALLAH SWT AAMIIN dijauhkan dari segala macam fitnah AAMIIN

    • Nur Rohmad
      Nur Rohmad 8 hari yang lalu

      Baca comenNya kadrun lucu bngt dech.emang ada ulama lurus n ulama bengkok drun.. kadrun....kadrun....

    • Tora Bikaduo212
      Tora Bikaduo212 9 hari yang lalu

      disinilah perang saudara akan segera dimulai.

    • Tora Bikaduo212
      Tora Bikaduo212 9 hari yang lalu

      disinilah perang saudara akan segera dimulai.

    • edi damuel
      edi damuel 9 hari yang lalu

      @one_ directionm kc juga

    • Vivo Y33
      Vivo Y33 11 hari yang lalu

      Hanya orang yang beriman akan tahu kebenaran.karena iman bisa menunjukkan jalan orang yang benar.

  • Suhaimy Nst
    Suhaimy Nst Hari Yang lalu

    Semoga setelah ini tidak ada lagi orang yang berdebat soal agama, apa lagi sekarang bermunculan org org aneh yang sok ngerti agama

  • John key
    John key Hari Yang lalu +1

    Lucu aja kalau ada orang bilang begini jadinya kalau politik berbalut agama…lahh segala profesi baik di pemerintahan maupun swasta memang harus bawa agama.. harus bawa keimanan dan aturan dalam setiap tindakan, ciri ciri negara sekuler ingin memisahkan antara penerintahan dan agama , faham sekulerisme menganggap agama adalah pengganggu dalam roda pemerintahan, agama memang harus menjadi oposisi dalam pemerintahan periode manapun…tujuannya biar roda pemerintahan tetap waras… nah kalau negara sudah semakin menunjukan sekularisme jangan salahkan kalau ulama semakin keras mengritik pemerintahan

  • Wisnu Hart
    Wisnu Hart 4 hari yang lalu +12

    Bahaya akhir jaman banyak orang mengaku ulama atau habib tapi condong kepada pembela kebathilan . Astagfirulloh

    Semoga kasus KM 50 segera terungkap .
    siapa dalang dari semua itu semoga Allahu Ta'ala segera turunkan Azab utk mereka yg Dzolim . Aamiin

  • Mamah Alip
    Mamah Alip 2 hari yang lalu

    Sikribo bukan Habib dia kafirun itu. Lg menyamar astghfirllah. Orang kafir lg mengadu domba umat Islam. Semoga Allah selalu melindungi para Habaib dimna saja berada. Sekribo bukan Habib tp kafirun.

  • AINUL Chanel
    AINUL Chanel 14 hari yang lalu +29

    Mudah2han yg benar akan dibukakan selebar2nya oleh Allah SWT...dan yg salah pasti akan mendapatkan yg setimpal pula dari Allah SWT

  • SANK FAJAR
    SANK FAJAR 3 hari yang lalu

    Sebagai umat islam saya hanya bisa mendoakan smg kribo di beri hidayah dan kembali ke jalan yg benar. Sebagai umat nabi Muhammad SAW tidak ada hak untuk menghakimi kribo hanya ALLAH yg berhak Mari kita doakan smg kribo mendapatkan hidayah aamiin

  • Ariantomovic
    Ariantomovic 6 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bang Egi dan keluarga bang egi

  • Ais Ais
    Ais Ais 5 hari yang lalu

    Jng perasaan memandang permasalahan menjadi nggak objective!,pakailah akal pikiran yg sehat walaupun pahit

  • Ubay Ubay
    Ubay Ubay Hari Yang lalu

    Pemerintah bilang 1+1 = 2. Sebagai rakyat juga tidak percaya kalau hasilnya 2

  • naira yahya
    naira yahya 9 hari yang lalu +77

    Senang ada acara debat ini karena sy tau siapa yg ingin menegakkan keadilan siapa yg ingin menutupi kebenaran demi kepentingan pribadinya

    • Safar Tahir
      Safar Tahir 6 hari yang lalu

      Sepertinya liberal

    • Safar Tahir
      Safar Tahir 6 hari yang lalu

      Betul

    • Ardi V9
      Ardi V9 6 hari yang lalu

      @Zulfan Zulfan yang salah adalah org yg bingung krn tdk bisa memahami mana org yg baek atau mana org yg jujur dan yg tdk jujur

    • nalen
      nalen 6 hari yang lalu +11

      Habib Kribo ga lebihnya pemain baru yg dimunculkan dalam squad BuzzeRp rombongan Abu Janda, Denny Siregar, Dkk yg udh duluan muncul eksis tapi jadi produk gagal. Nah Habib Kribo ini adalah pemain cadangan yang baru lagi di masukkan ke lapangan.

    • Zulfan Zulfan
      Zulfan Zulfan 7 hari yang lalu +1

      Kira kira siapa ya yg salah? Saya jadi bingung ini 😭

  • Ali Udin
    Ali Udin 7 hari yang lalu

    Yg benar jadi salah...yg salah jadi benar..itulah yg terjadi jaman sekarang..Akhir Jaman..

  • Arif Nawawi
    Arif Nawawi 4 hari yang lalu

    Lucu saja kalau melihat bang Eggi bicara. Kelihatan sekali kalau ilmunya hanya segitu. Tapi anehnya jadi kebanggaan kelompok tertentu. Apakah mungkin kelompok tersebut pemikirannya sama dengan beliau ya??🤔🤔🤔🙏

  • Ersya Aurel
    Ersya Aurel 7 hari yang lalu

    Yg benar sama yg salah Allah yg tau ,,jadi tunggu sja pak ,atau bapak bapak yg terhormat azab Allah itu nyata

  • Tarobi Desyy
    Tarobi Desyy 7 hari yang lalu

    Habib Bahar semoga sehat selalu

  • Namanya Hidup
    Namanya Hidup 6 hari yang lalu

    Ada yang membela habib, ada juga yang menghina habib. Lalu gimana ajaran yang ditujukan untuk menghormati keturunan nabi? Kok tiba tiba ada syarat dan ketentuan berlaku 🤣

  • anita rusmalasari
    anita rusmalasari Hari Yang lalu

    2 x menganiaya org sampe berdarah2 bilang demi islam.rakyat dan bangsa..di penjara bilang kriminalisasi ulama.inilah org yg berbahaya bagi NKRI.

  • ahlinya ahli
    ahlinya ahli Hari Yang lalu

    gak ada yg bisa diepercaya habib2 di indo, sesama habib saling perang, gw ketawa liat mereka

  • Wendy Wijaya
    Wendy Wijaya 2 hari yang lalu

    Saya berpihak kepada HRS dan habib Bahar.. Allahuakbar

  • Han han
    Han han 4 hari yang lalu +1

    Menit akhir yang bikin ngakak ketika pak Egi tanya balik yang onoh mukanya kebingungan mau jawabanya 🤣

  • Muhammad wais Uway
    Muhammad wais Uway 22 jam yang lalu

    Kribo itu bukan manusia iblis, merusak arti alqur'an, wahai umat islam jgn di ikuti itu si kribo

  • Nasrun Temongmere
    Nasrun Temongmere Hari Yang lalu

    Diantarah ini harus ada kesaksian di dunia karna menyampaikan memberikan membuktikan mengantar ke tempat tujuan faham ya.....

  • Eko Yono
    Eko Yono Jam Yang lalu

    5.35
    Menyuruh baca arti ayat nya tp setelah di bacakan arti ayat nya malah menghindar.
    Heran gua ama si kribo.

  • Adnan Irsyadi
    Adnan Irsyadi 10 hari yang lalu +142

    Terimakasih banyak tvonenews.
    Dari sini saya makin yakin mana yg bener2 punya otak dan punya akhlak. Mana pula yg benar2 habib.

    • L105
      L105 40 menit yang lalu

      @GET BACK Jo_ dari bahasa anda bisa di simpulkan anda teroris.sbk tuhan agama lain.lo dan keluarga sendri masih bnyk dosa.mau tuhan agama lain itu model apa.itu urusan mereka sama pencipta.bkn sama lo

    • Hollowman
      Hollowman 2 hari yang lalu

      @Hutauruk aji Aji anda belajar lagi yang banyak. Klo kaga ngarti, ya ngaji. Supaya paham

    • syarifah choirunnisa
      syarifah choirunnisa 4 hari yang lalu +1

      @liliputjo
      Bikin ormas lalu geruduk warung makan,mencaci maki Umaro/Amir negeri serta
      mengajak ummat untuk melawan Pemerintah/Negara disebut berjalan di thoriqoh ba'alawi??? Jelas tidak. Itu khawarij namanya.

    • liliputjo
      liliputjo 4 hari yang lalu

      @syarifah choirunnisa ga semua keturunan nabi dipanggil habib fyi. Habib dikhususkan untuk dzurriyat yang sesuai ahlus sunnah wal jamaah dan berjalan di thoriqoh ba'alawy. Kalo melenceng ga sesuai syariat ga disebut habib. Itu yg bilang Habib Rizieq.

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 4 hari yang lalu

      Dari sini saya makin yakin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

  • Tekwan Tareng ZET.A Garut
    Tekwan Tareng ZET.A Garut 10 jam yang lalu

    Bebas aja sih di dunia ini ... Namun allah swt maha mengetahui manusia manusia munafik .

    Kau jujur kau selamat
    Kau tdk jujur tutupi kebenaran tersiksa dunia akhirat ...

  • Trisna angga
    Trisna angga 7 hari yang lalu

    Knpa yah SM orng2 d negri tercinta ini orng yg bnr2 ngga bnr tp bnyk yg membela tp orng yg bnr2 baik tp bnyk yg memusuhi aneh

  • ilman rizal
    ilman rizal Jam Yang lalu

    Semakin kita tonton semakin habib ini punya panggung kawan kawann

  • haris iskandar
    haris iskandar 5 hari yang lalu

    Sungguh jelas dan intelek sekali bang Egi Sujana dan Haikal ,, bravo dan sehat selalu

  • Rudhi Di
    Rudhi Di 16 hari yang lalu +150

    Makin bingung negeri ini terlalu banyak fitnah dimana mana, kebenaran hanyalah milik Allah SWT.

    • Diaz Vectus
      Diaz Vectus 14 hari yang lalu

      @Ary Zw merdeka dri mana kocak!! Fitnah orng budak orng (pdhl tdk), justru kui budak rezim!! Sebab bela kedzaliman!! Mikir lah

    • Abd. Muhyi
      Abd. Muhyi 14 hari yang lalu

      HABIB KRIBO SUDAH MENGUBAH MAKNA ALQUR,AN.

    • Abd. Muhyi
      Abd. Muhyi 14 hari yang lalu

      Habib kribo alqur,an dirubah maknanya sesuai kepenginannya .

    • CPM
      CPM 14 hari yang lalu

      🦅 *NKRI* harga mati 🙂

      ⛔ *FPI* kartu mati

      🚫 *HTI* pasti mati

      🅿 *PKI* sudah mati

      💀 *OPM* akan mati

      💰 *KORUPSI* hukum mati

      💣 *TERORIS* bikin mati

      🟥 *UNTUK INDONESIA TERCINTA*

      ⬜ 🧑🏻👩🏻❤🤍

    • Ary Zw
      Ary Zw 14 hari yang lalu

      @Diaz Vectus dri pada elu suka jadi budak orang, klo gwe berfikiran merdeka

  • Muhamad dede Abdurohman
    Muhamad dede Abdurohman 4 hari yang lalu

    Bang egi smoga sehat terus bang, bias abang bisa terus berjuang membela hak

  • Muhammad Helmi
    Muhammad Helmi 6 hari yang lalu

    Saya heran dengan negara ini.. Orang terbunuh kok masih ada yang cari panggung untuk jual muka..

  • Ar Shav
    Ar Shav 4 hari yang lalu

    Bg Egi mewakili ummat Islam,.suara mu mewakili kami bg,..👍👍👍👍

  • PANCA LAKSANA
    PANCA LAKSANA 3 hari yang lalu

    Enak kalo denger bpk egi menjelaskan detail enak di denger,tapi kalo denger si kribo mumettt 😀😀

  • Ar-Rahman Aba
    Ar-Rahman Aba 14 hari yang lalu +100

    Imam Safi'i:
    Aku mampu berhuja dengan 10 orang berilmu, tetapi aku akan kalah dgn 1 orang jahil (bodo) karena ia tidak tahu akan landasan ilmu 🙏

    • Ibnu Intan Official
      Ibnu Intan Official 3 hari yang lalu

      @One Piece Official ID Tidak setiap Sayyid itu HABIB
      Tidak setiap Keturunan Nabi Muhammad ﷺ itu
      boleh disebut HABIB.

      HABIB itu istilah yang masyhur di Hadromaut - Yaman
      sejak berabad-abad untuk mereka yang memenuhi 5 kriteria :

      1. Keturunan Nabi Muhammad ﷺ.
      2. Beragama Islam.
      3. Sholeh / Berakhlaq Karimah.

      4. Aswaja Asy'ary / Maturidi.
      5. Shufi Alawi / Haqiqi.

      Jadi kalau ada Keturunan Nabi Muhammad ﷺ yang tidak beragama Islam, atau tidak Sholeh / tidak Berakhlaq Karimah, atau bukan Aswaja Asy'ari / Maturidi, atau bukan Shufi Alawi / Haqiqi, maka mereka BUKAN HABIB.

      Karenanya, para Sayyid Syiah di Iraq & Iran tidak ada yang disebut HABIB, begitu juga para Sayyid WAHABI di Saudi & Negara Arab lainnya yang sudah ikut WAHABI juga tidak lagi disebut HABIB, apalagi para Sayyid yang KAFIR atau LIBERAL atau ZINDIQ di negara mana pun maka haram disebut HABIB.

      CATATAN :
      Bagi Aswaja bahwa HABIB adalah AHLUL BAIT NABI ﷺ bersama Para Isteri Nabi ﷺ & Kerabat Nabi ﷺ lainnya, sedang bagi Syiah bahwa HABIB bukan AHLUL BAIT NABI ﷺ, karena menurut Syiah AHLUL BAIT NABI ﷺ itu hanya 14 orang yaitu Nabi ﷺ & Sayyidah Fathimah RA beserta 12 Imam yang diakui Syiah, selain itu bukan AHLUL BAIT NABI ﷺ, termasuk Para Isteri Nabi ﷺ menurut Syiah bukan AHLUL BAIT NABI ﷺ.

    • Fajar rott
      Fajar rott 8 hari yang lalu +1

      Percuma bang klo ngomong sama manusia tanpa dasar Ilmu, orang yang bodoh terlihat pintar

    • Dhick7717
      Dhick7717 12 hari yang lalu +1

      Dah jelas si Egy gak bacain tafsir sepenuhnya.

    • Bintar Mupiza
      Bintar Mupiza 12 hari yang lalu

      @Ar-Rahman Aba Noh Ulama Syiah dan Wahabi lebih banyak dibenci Kafir drpada Bahar. Apa lu mau ikut jg?

    • Devid Virangga
      Devid Virangga 12 hari yang lalu

      @Bintar Mupiza Setidaknya gua tau dari yang lo tau

  • Mz Nit
    Mz Nit 6 hari yang lalu

    Saya tidak ragu sama sekali kalau yg batil harus di perangi, cuma di zaman sekarang ini membedakan mana yg benar mana yg salah itulah yg sulit

  • Cronotube Studio's
    Cronotube Studio's Hari Yang lalu

    ntah knapa aku jijik kli liat kribo dan di sebelah kribo tuh ya Allah hancurkan rezeim zalim ini kalau bisa musnahkan smua manusia laknat ini 😭😭

  • Panji AD!JAVA
    Panji AD!JAVA 4 hari yang lalu

    kok interfrensi hukum seh, gmna jalan nya pengadilan di dampingi ajah kalau keberatan lansung sama hakim nya

  • ParaPara
    ParaPara 6 hari yang lalu

    Hebatnya orang yang sudah terbiasa bersalah. sudah salah dan dibenarkan, dan tanpa ada rasa bersalah. maaf saya menggunakan bahasa yang berdeda.

  • kreatif 55
    kreatif 55 11 hari yang lalu +6

    Semoga orang2 baik selalu dalam lindungan allah swt amin

  • Mobile legend moment
    Mobile legend moment 48 menit yang lalu

    Udah gini sajaaa...
    Biarin saja mereka menyakiti mengdzholimu
    Para ulama
    Ingat ada alam akherat...
    .

  • Mihrin Boy
    Mihrin Boy 3 hari yang lalu

    Ulama yg baik bukan yg sering buat kacau itu bukan ulamak "itu disebut " alaemmak"ulama.suka membuat kereminal. Kalau ulama baik2"pasti gak ditangkap. Orang yg ditangkap itu penjahat. Ulama. Tau alkuran " suka buat kejahatan menebengkan agama islam" ulama gak bisa membawa diri dikendalikan nasi bungmus

  • Popo C
    Popo C 3 hari yang lalu +2

    Sebagai umat muslim eggy cockroach tidak bersikap yg pantas dan tidak menghormati seorang habib didepannya. Hasil dari perdebatan ini hanyalah menurunkan derajad umat muslim dan habib. Sungguh memalukan

    • Bian Gunawan
      Bian Gunawan 2 hari yang lalu

      Lho kribo bilang Alquran mu salah ke Eggy ...Trus agamanya dia apa?

  • Jamaludin Jamal
    Jamaludin Jamal 7 hari yang lalu

    kayaknya sengaja ada nya di buat pro kontra.... jd kalau yang lurus nyerah maka maksiat berjalan... jadi kesimpulannya yang benar bisa disalahkan yang salah bisa dibenarkan.....inilah tanda tanda akhir zaman.....