Komentar Menohok UAS Soal Kasus Vanessa Angel, Lebih Pilih B**king Artis 80 Jt dari pada Umroh 50 Jt

Bagikan
Sematkan

Komentar • 704

  • Ababab Abababab
    Ababab Abababab 18 jam yang lalu

    Hadir sutdz aku minta doa kan aku py niat umroh ibu KU semuga Allah berikan jalan ibu kemekkah

  • indra maulana
    indra maulana Hari Yang lalu

    hati" min... nanti judulmu ini bisa jadi jariah dosa yg trus mengalir....

  • Setia Indah
    Setia Indah Hari Yang lalu

    Mashaallah taberokalloh semuga Allah melildone UAS amin

  • rain saya
    rain saya 2 hari yang lalu

    Semoga Ustadz Abdul Somad beserta seluruh keluarga selalu berada dalam lindungan Allah Subhanahu wata"ala
    Aamiin allahumma aamiin

  • Jaelani Saputra
    Jaelani Saputra 3 hari yang lalu

    Islam itu indah adrm sekli hati ketika mendengar uustad abdul somat ceramah

  • Fredy Jangsa
    Fredy Jangsa 3 hari yang lalu

    Berkat sering mendengar ceramah Ustadz uas sy banyak mengerti dan membuat sy hijra. Sehat slalau ustadz....

  • Nurita Habibi
    Nurita Habibi 3 hari yang lalu

    Assalamualaikum,,BPK UAS tlg bantu doa THN DPN sy rencana mo umroh,,doakn biar lancar nabungnya , Insyaallah .

  • Rosadi Reus
    Rosadi Reus 4 hari yang lalu

    Luwar biyasa

  • Soing Kontalkantul
    Soing Kontalkantul 4 hari yang lalu

    50 jt buat umroh,
    Yg 30 buat booking. Hahahaa

  • Robert Boang
    Robert Boang 6 hari yang lalu

    Keren..

  • Leo Tripolis
    Leo Tripolis 6 hari yang lalu

    Yg 366 dislike ini. Saya mau tanya hati anda trrbuat dari apa yaa? ...
    Dari batu atau dari barang rongsokan...

  • Nbm Milfa
    Nbm Milfa 6 hari yang lalu

    Kepingin denger seramah UAS langsung

  • Video Ceramah UAS
    Video Ceramah UAS 6 hari yang lalu

    Itu foto sampul menyandingkan UAS dengan wanita tak berhijab

  • Ami Riefa
    Ami Riefa 7 hari yang lalu

    barakallah

  • Chepy Al Bukhori
    Chepy Al Bukhori 7 hari yang lalu

    barakallah ..ya allah lindungilah ulama"yg trus brjuang di jln mu ..amiin ya robal alamin ..dn slh stunya UAS ..barakallah ..damai rasanya ya allah ..jaga slalu uas dn kluarganya .amiin allahuma amiin

  • Ahmad Abdullah
    Ahmad Abdullah 7 hari yang lalu +1

    YANG DUKUNG PELACURAN !!
    BERARTI ANDA DUKUNG AIDS

  • Erlyna Aziiz
    Erlyna Aziiz 8 hari yang lalu

    Subhanallah... Mohon do'anya ustadz.. Agar sy bisa melaksanakan umroh & ziarah makam rasullah

  • Faisal Putra
    Faisal Putra 8 hari yang lalu

    80jt beli es cendol berenang di dalam tu ๐Ÿ˜‚ I love uas

  • Joko Susilo
    Joko Susilo 8 hari yang lalu

    Uas ceramahnya bagus menambah wwasan tak mau mencaci menghina beda dgn bahar n tengku zul isinya cuma propokasi hinaan cacian

  • Saar Udin
    Saar Udin 8 hari yang lalu

    Mantap pak ustaz tetaplah berdakwah. Allah betsamamu.

  • Rizcky Williamz
    Rizcky Williamz 8 hari yang lalu

    Allahuakbar

  • Joe Han
    Joe Han 8 hari yang lalu

    Barakallah pak ustad..
    Semoga sellu dberi ksehatan..Aminn

  • Lidya Anita
    Lidya Anita 8 hari yang lalu

    Musik nya apa ya judulnya ustad paporit aku dan suami

  • Fadillah Sandi
    Fadillah Sandi 8 hari yang lalu

    lagunya sangat mengganggu, jadi gak fokus,

  • anak kucing
    anak kucing 9 hari yang lalu

    Sekali kocok 80jt parah

  • Titis Hertianto
    Titis Hertianto 9 hari yang lalu

    jempol bwt ustad uas smg tdk ada lg artis2yg seperti vanesa angel jls haram kl jual diri

  • Titis Hertianto
    Titis Hertianto 9 hari yang lalu

    ingin kaya dg uang haram vanesa angel sgl cr di halalkan out sj dr dunia art
    is hm hm

  • Titis Hertianto
    Titis Hertianto 9 hari yang lalu

    vanesa angel ingin uang dg cr jual diri

  • ATIM GKK
    ATIM GKK 9 hari yang lalu

    Sehat trs ya pak Ustd..ttp lanjut kn perjuangan dakwah ny....

  • Dedi Setiawan
    Dedi Setiawan 10 hari yang lalu

    Paksa amat demi adsense bro

  • Kolivera 2 Payakumbuh
    Kolivera 2 Payakumbuh 10 hari yang lalu

    Jempol kbawah otak nya sungsang.. aamiiin

  • Siti Hidayah
    Siti Hidayah 10 hari yang lalu

    Aku suka pak ustadz ,๐Ÿ˜˜

  • Siti Hidayah
    Siti Hidayah 10 hari yang lalu

    Dea Pajero f1 ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ƒ

  • injap333jp Oop
    injap333jp Oop 10 hari yang lalu +2

    Sue neh admin, fotonya status nya bikin gagal salah paham. Jgn bikin kacau dunia loe.
    W udh 6 th smpe skrg blm bsa brngkatin ibu naik haji, maaf mak. Smoga emak umur panjang, jika ibu saya mati duluan sblum naik haji. Apalah arti hidupku ya ALLAH, mka panjangknlh smpai hamba diridhoiMU ya ALLAH untk mmberngkatkan emak haji. Amin ya robb

  • bunga bunga
    bunga bunga 10 hari yang lalu +3

    Aku ssllu menangiss..klo mndengarkan guru ini ceramah...terasa sejuuuuukkk dlm relung hatii...smga engkau mnjdi ahli janah..aminn

  • bunga bunga
    bunga bunga 10 hari yang lalu

    Asalamualaikum..ustad..smga sehat sllu...alhmdllh sya sudah 3 xli mlksnkan umroh....yang mau sya tnyakn..apkaj syah umroh sya...krna semua bkn dri..uang sya tpi dri atasan sya...mhon pnjeladan nya...apakh afdoll ??...jga untuk semua komentator yg di muliakan allah..mngkin jga bsa mnjwab....
    Mohon solusi nya..trma ksih..wslamm๐Ÿ™

  • henky ja
    henky ja 10 hari yang lalu

    yang punya vlog cerdik dikit lah

  • Henny Hartati
    Henny Hartati 10 hari yang lalu

    Admin nyari subcribe doang

  • Dede Putra
    Dede Putra 10 hari yang lalu

    pak ustad UAS doain saya ya.. saya mw naikin umroh kedua orang tua saya bulan 3 .. tp duit saya masih kurang .
    minta doanya pak ustad supaya cukup sebelum bulan dua . makasih ๐Ÿ™

  • Ichsan Rachim
    Ichsan Rachim 10 hari yang lalu

    The Best lah pokonya UAS .
    Barakalloh

  • Muhammad Arief S
    Muhammad Arief S 10 hari yang lalu

    Kata guru saya jgn suka mendoakan org yg kd baik... karena doa yg kita panjatkan bisa kembali kpd kita... semoga umat rasulullah dpt taufiq dan hidayah... amin...

  • RM OFFICIAL
    RM OFFICIAL 11 hari yang lalu

    Visual nya kurang menarik...itu itu aja ...bosen nonton nya...udah kaya radio aja...

  • fendy b
    fendy b 11 hari yang lalu

    yg boking non muslim keknya ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Samin M
    Samin M 11 hari yang lalu

    Ya elah ngk bgus ini yg kasih judul. Dasar

  • Arif Ibnu zainal
    Arif Ibnu zainal 11 hari yang lalu

    Assalamualaikum UAS.. Semuanya

  • Ifa Ibrahim
    Ifa Ibrahim 11 hari yang lalu

    tq

  • dika Inside
    dika Inside 11 hari yang lalu

    judul ny ga bener

  • Muhamad Arif
    Muhamad Arif 11 hari yang lalu

    semangat terus uas

  • Adi Sunardi Nardi
    Adi Sunardi Nardi 11 hari yang lalu

    backsoundnya apa yaa?

  • hanif kartilo
    hanif kartilo 11 hari yang lalu

    beri ak berokah ustad biyyar ber mempat ilmu km yang ak degar dimasa hidup ak sampay ahir hayat ku

  • Natoron_ reza
    Natoron_ reza 11 hari yang lalu

    Pa ustad..sya minta doax..doakan kmi sekeluarga di lapangkn rezkix...di mudahkan sgla urusan.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bunyamin. Spd
    Bunyamin. Spd 11 hari yang lalu

    Allahu Akbar
    Moga Allah meridhoi setiap langkah UAS...

  • Nuril Jannah
    Nuril Jannah 12 hari yang lalu

    Bagus

  • amirotul mursyidah
    amirotul mursyidah 12 hari yang lalu

    semoga disehatkan selalu UST Abdul somad, di istiqomahkan dalam dakwah islam, kami mencintaimu Karena Allah swt.

  • Akbar Nurdin
    Akbar Nurdin 12 hari yang lalu

    Iklannya taek, masa aplikasinya yeShiis tuhannya orang sebelah

  • Muhamad Akbar
    Muhamad Akbar 12 hari yang lalu

    Barakallah stadz

  • tatya kemayuningsih
    tatya kemayuningsih 12 hari yang lalu

    Musiknya mengganggu min..

  • iam spamer
    iam spamer 12 hari yang lalu

    Enggak layak tuan guru disandingkan 1 foto sama itu cewek, tak berhijab pula.. bertaubat lah kau min, buat gambar thumbnail video yg ada sensor nya.
    Gambar wanita yg kau unggah ini dilihat laki" yg bukan mahramnya, auratnya terbuka, dan kau malah mempublishnya. Tolong ganti gambar depannya.

  • Rusdi Aja
    Rusdi Aja 12 hari yang lalu

    islam tdk menganjur kan saling menyindir atau apa pun...
    sejatine kita harus jaga hati&lisan..

  • Astor Didut
    Astor Didut 12 hari yang lalu

    ULAMA HANYA GELAR DIDUNIA BELAKA

  • Auliaaul 06
    Auliaaul 06 12 hari yang lalu

    Knp gk full video Uas. Lgsg yg ada ust. Somad. Please

  • budi waloyo
    budi waloyo 12 hari yang lalu

    Goblok cok .

  • berita terkini umR
    berita terkini umR 12 hari yang lalu

    Ini judulnya kurang baik. Ustad abdul somad itu ingin mengajak semuat jamaahnya untuk umroh, datang ke kota kelahiran nabi. Sungguh hina orang yang membuang uangnya untuk maksiat...

  • PINGGIR_ PANGGUNG
    PINGGIR_ PANGGUNG 12 hari yang lalu +1

    Clickbait ini mah wadooowww

  • irvan aziz
    irvan aziz 12 hari yang lalu

    Oohh alangkah beruntungnya orang yang punya uang 80jt dipake buat ibadah....

  • gulai lomak ikan gelamo
    gulai lomak ikan gelamo 12 hari yang lalu

    assalamualaikum...
    Anak riau nyimak AU's
    Yg jmpol kebawah pasti PKI
    Yg gx suka cramah agama Islam

  • Luthfia Azzahra
    Luthfia Azzahra 12 hari yang lalu

    Tuan guru Ustd.Abdul Somad Lc MA... semoga selalu dalam lindungan Alloh S.W.T.. pnjng umur sehat jsmani rohani, Aamiin ya Robbal'alamiin

  • Octa Satria
    Octa Satria 12 hari yang lalu

    kenapa kalau kalian cinta sama ustad abdul shomad menuliskanya disingkat2. ternyata yang menyingkat namanya orang yg merasa dirinya paling benar.

  • maria dewi
    maria dewi 12 hari yang lalu

    Pa Uas ne Banjarmasin umroh kna tipu firsh travel doa kembli duit nya

  • Naya Dua
    Naya Dua 13 hari yang lalu

    Umroh.50 jt atuh.saya mau umroh tp gk punya uang...

  • ariez pwd
    ariez pwd 13 hari yang lalu

    temen2 tolong sontrek lagu ini apa ya judulnya.....

  • PEMUDA PECINTA SHALAWAT
    PEMUDA PECINTA SHALAWAT 13 hari yang lalu

    Bagi pemuda2 pecinta sholawat jangan lupa untuk mampir ke channel saya. Akun baru buat. Terima kasih

  • Mochamad Sofyan
    Mochamad Sofyan 13 hari yang lalu

    Kenapa harus ada musiknya miiin

  • sanjay kamirun
    sanjay kamirun 13 hari yang lalu

    sebuas2nya binatang2 fpi
    tidak akan menghujat yahudi zioniat
    tidak akan mendobarkan semangat anti zionisme
    seperti mengobarkan semangat anti pemerintah indonesia
    .
    krn fpi adalah binatang piaraan yahudi zionist
    untuk menghancurkan orang2 non yahudi (goyim / gentile)
    padahal musuh islam pada akhir jaman adalah yahudi
    bukan non yahudi
    dan indonesia adalah negara muslim terbesar
    .
    lebih 20 taun adanya fpi
    tidak pernah sekalipun menghujat yahudi zionist
    tidak pernah merugikan yahudi
    yg dilakukan fpi hanyalah menghujat , menyerang , mengadu domba , merugikan orang2 non yahudi
    keturunan kafir teriak kafir
    bajingan sok pahlawan
    .
    keyahudian fpi jelas terlihat pada
    -nama dan logo
    -maklumat fpi tentang isis 8 agustus 2014
    -tingkah lakunya melaksanakan protocols of sion
    berusaha mengobarkan perang saudara di indonesia
    supaya berantakan seperti irak dan syria
    babi bakar bin smith , bahkan keturunan yahudi azkhenazi
    sama seperti prabocor dan ahmad dani
    .
    fpi bukan islam
    fpi organisasi yahudi yg menyamar
    dgn kemasan agama
    dan mitos /hoax /pencitraan palsu keturunan rosulullah
    .
    fpi berusaha berkuasa /kudeta
    dgn dalih ayat suci di atas ayat konstitusi
    dan ulama di atas umaroh
    .
    islam rahmat bagi sekalian alam
    tapi fpi rahmat bagi yahudi
    fpi membuat yahudi aman terlindungi
    fpi adalah fitnah /penyesatan terbesar dalam sejarah islam
    .
    fpi sebaiknya bubar
    atau akan dimusnahkan seperti pki
    .

  • Jhe Jhen
    Jhe Jhen 13 hari yang lalu

    Koq suar doank?? Video asliny mn min??

  • Kamisan San
    Kamisan San 13 hari yang lalu

    Iklan nya tolong kurangi,makasih

  • Arif Hidayat
    Arif Hidayat 13 hari yang lalu

    Ceramahnya sejuk... mudah di cerna dan berbobot... salahnya dmn...??? Kok ada yg benci dan menghujat...??? Pasti ada yg salah dgn orang itu... Semoga UAS selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT...Aamiin...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • firdaus setiawan
    firdaus setiawan 13 hari yang lalu

    Isi ceramah tdk sesuai dgn judul, tolong perbaiki dan ganti judulnya, ini sama aja fitnah kpd UAS.

  • Muhammad tami saputra
    Muhammad tami saputra 13 hari yang lalu

    Semoga admin niat nya untuk akherat bukan duniawi (uang) aamiin.

  • David Leebram
    David Leebram 13 hari yang lalu

    Panjang umur pak ustadzt.
    Sehat selau supaya kami msh terus bisa mendengar ceramahmu....
    Amin

  • Ardom Uasek
    Ardom Uasek 13 hari yang lalu

    Weis..karo2ne ae ust.huahhh

  • Xingyuan Tan
    Xingyuan Tan 13 hari yang lalu

    yang tau intrument dari video itu apa ya...

  • Oppa Ganteng
    Oppa Ganteng 13 hari yang lalu

    Booking artis. 80 jt,..Umroh 50 jt..masak kunci surga kok cuma 5 jt...gimana ni si Neno Warisman..

  • QALBUN SALIM
    QALBUN SALIM 13 hari yang lalu

    Bantu subscribe channel aku ya sobat...

  • Yuniar Yuniq
    Yuniar Yuniq 13 hari yang lalu

    Adem sekali mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh guru ustadz .. serasa kita ikut serta dengan gambaran/bayangan dalam nyata sekali dalam sejarah nya semoga .berkah selalu ..aamiin..

  • Aura Dini
    Aura Dini 13 hari yang lalu

    Alhamdulillah ilmu semakin bertambah๐Ÿ™

  • aliando Mustafa
    aliando Mustafa 13 hari yang lalu

    Hadir

  • Octariz 123
    Octariz 123 13 hari yang lalu

    80 jta bwt nyumbang anak yatim psti berkah hidup nya

  • Octa Satria
    Octa Satria 13 hari yang lalu

    emang masalah buat lo ? duit2 dia kok lo yg repot hahahahaa

    • Octa Satria
      Octa Satria 12 hari yang lalu

      +Albert Alone LGBT kui opo to mas..? sumpah ga tau maksudnya

    • Albert Alone
      Albert Alone 13 hari yang lalu

      kaum lgbt ya bro...?

  • Jamal Udin
    Jamal Udin 13 hari yang lalu

    Saya mah lebih baik ngaji kitab dtng ke pondok pesantren d pelajari dan d kaji kitaby trs d amalkan insya Alloh selamat dunia akhirat

  • dayak Banjar
    dayak Banjar 13 hari yang lalu

    Nabi muhamad itu awal di adakan dan di pilih oleh allah dgn kehendak allah sndri. Sedang kan segala sesuatu itu datang dr pd nabi muhamad. Klo bukan krna sebab rasullullah munkin tdk ada segala sesuatu.. Knp rasullullah berperangai sebagian manusia itu hukum nya harus. Karena penyesuaian .. Pdhl klo dalam hakikat nya diri rasullullah bukan manusia biasa krna rasullullah itu tdk terdinding kepada allah. Sdg kan kita terdinding oleh sesuatu dalam menuju allah..

  • Sofyan Jr
    Sofyan Jr 13 hari yang lalu

    Stlah mendengr ceramh Ab Somd dn Ky Zaindin MZ orng prilkunya bruk pra krptor tidk taubt brarti hatinya sdah mati dn otaknya sdh beku

  • Indah Mirza
    Indah Mirza 13 hari yang lalu

    Org suka berzina dan maksiat gk mikir duit berapa yg penting hasrat binatangx terpenuhi

  • Far Han
    Far Han 13 hari yang lalu

    Yang cari kesalahan uas ni guna nya biar apa sih,dgn mncari kslhn uas apa klian bakal kaya, bakal hilang dosa"mu,bakal bhagia dunia akhirat, enggk boyy,orang sebaik dan selembut uas di cari trs kslhnny,dia susah payah ceramah dri ujung indonesia k indonesia biar umat ini bisa mnyatu, bisa faham agama, klian dgn enk ny mulut yg tk di ajarkan agama ini mncari" kslhn uas,hidup di dunia paling lama 63 thun gk lma" amat boy,stlh itu mati dn mmpertanggung jwbkn apa yg anda lkukan.

  • Uzumaki Nugraha
    Uzumaki Nugraha 13 hari yang lalu

    Assalamualaikum...bang soundtrack nya apa?

  • Muhamad Fikri
    Muhamad Fikri 13 hari yang lalu

    Semoga ustd abdul somadt di beri kesehatan.

  • Vie NT
    Vie NT 13 hari yang lalu

    UAS ceramah bener2 masih ada aja yg jempol ke bawah..

  • Daviii Cool
    Daviii Cool 13 hari yang lalu +3

    Yaa Allah SWT, Berikanlah Kesehatan, dan juga Umur yang Panjang Untuk Ustadz Abdul Shomad, dan Lindungi laah Beliau dari Orang" Yg ingin Men'Dzolimi'nya. Semoga Beliau tetap Istiqomah di jln Allah SWT. Aamiiinn Yaa Robbal'Alamin..

  • Karnoli Listanto
    Karnoli Listanto 13 hari yang lalu

    80jt bisa nikah 3x ๐Ÿ˜‰.

  • Roby Bhaktu
    Roby Bhaktu 13 hari yang lalu

    SayA menndengarkan sampai selesai dan tak ada sangkut pautnya dengan masalah artis,,tolonglah jaga ulama