BROWNIS - Cerita Ruben Onsu Ketika Thalia Nangis Betrand Akan Pulang Ke NTT (16/8/19) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2019
  • BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/39TwSQg2QUY/video.html
    PART 2: idclips.com/video/0Sc52tJLmF8/video.html
    PART 3: idclips.com/video/JqXxNuAe8WA/video.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis16Agustus2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 008

  • Siti Alma
    Siti Alma 2 jam yang lalu

    Bagus banget si

  • My Zahra
    My Zahra 5 jam yang lalu

    brownis jalan jalan like
    brownis comen

  • Wislam 201
    Wislam 201 22 jam yang lalu

    Iya emang kka Betrand sma, Ayah Bensu Mirip Yang setuju Like👍👍

  • Eko Jumarno
    Eko Jumarno Hari Yang lalu

    Ayo dong bintang tamu lagi dong betrand peto di brownis aku tunggu ya

  • Ruth Resiyantini
    Ruth Resiyantini Hari Yang lalu

    Benar" mirip Ruben sm Betran peto

  • CRT STUDIO
    CRT STUDIO Hari Yang lalu

    Apakah ada yg sama kayak aku g baru pertama liat muka betrand di the onsu langsung ngefans nih sama betrand
    Semangat kk betrand sukses terus ya kk
    I lobe you betrand peto putra onsu😙😙😘😘😍😍❤❤
    Salam dari situbondo-jawa timur

  • Lukas Seingo Bulu
    Lukas Seingo Bulu Hari Yang lalu +1

    kami warga NTT bangga dengan Ruben Onsu ayah Betrand Peto....Sukses terus ya kk Ruben sekeluarga....

  • Dewi Ariati
    Dewi Ariati 2 hari yang lalu

    Knpa suaranya gk pas ama audio ny yakk???

  • putri mawaddah. jr
    putri mawaddah. jr 2 hari yang lalu

    Aku juga gitu

  • Wanda Resty
    Wanda Resty 2 hari yang lalu

    betrand, sukses ya nak. semoga jd anak yg membanggakan org tua..

  • Yuliana Yusup
    Yuliana Yusup 3 hari yang lalu +1

    Gak pas sama gerak mulutnya

  • May M
    May M 3 hari yang lalu +1

    Ayah nya ngga banyak goyang krn ada anak nya

  • Zefrhoni
    Zefrhoni 3 hari yang lalu +2

    Saya kira lipsink.. rupanya delay..

  • Hikma Wati
    Hikma Wati 5 hari yang lalu +1

    Datangin dong sarwenda talia,betra dan sikcil ke brownis

  • KHAIRUNNISA NISA
    KHAIRUNNISA NISA 5 hari yang lalu

    Buat vlog dong ke kampung halaman nya betrand

  • Nur khaerani dzarfa putri
    Nur khaerani dzarfa putri 5 hari yang lalu +1

    Bertrand pacar seribu umat yaakk😆

  • Dini Aja
    Dini Aja 5 hari yang lalu

    Suara merdu juga

  • Ali Official
    Ali Official 7 hari yang lalu +1

    Gue kira lipsink. Trnyata emg suara dan gerak mulut gak pas

  • Iis Umaya
    Iis Umaya 7 hari yang lalu

    Nangis...

  • eka mbozo
    eka mbozo 7 hari yang lalu

    betran

  • m iriana
    m iriana 8 hari yang lalu +2

    pokok nya di mna ada betran saya suka😊

  • David nasution
    David nasution 8 hari yang lalu +1

    Mau nonton jdi gak seru mulut nya mana suaranya kemana. Editor hya ngaco nih. JD males and gak seru nonton nya bossssss

  • Muhtar Khalid
    Muhtar Khalid 9 hari yang lalu

    Sedih kalow dengar suara betrand semoga sukses selalu y kk I love 😍😍

  • Dhiny Nurmaya
    Dhiny Nurmaya 9 hari yang lalu +3

    Giliran yang teremakaseeehhhh jelas bgt upload nya min wkwk

  • Marsi Jebaru
    Marsi Jebaru 9 hari yang lalu +2

    Lambat sekalih kamerah studio ini
    Tapi tetap love betran

  • Ranggie Ranggie
    Ranggie Ranggie 9 hari yang lalu

    bhgia semuga sllu menyertaimu naaakkk. 😘😘😘

  • dolll ii
    dolll ii 10 hari yang lalu

    😻

  • Aceng Kurnia
    Aceng Kurnia 10 hari yang lalu +3

    Awalnya lgi cari berita informasi yg menarik d beranda, gx tau kenapa pas liat foto betrad d tumbnial langsung klik aja, trus nonton deh.....

  • Karso Borot
    Karso Borot 10 hari yang lalu +3

    dimna ada kaka betrand disitu jempol biru hadir..

  • Sely j
    Sely j 10 hari yang lalu +1

    Mulutny mirip

  • Frika Yunila
    Frika Yunila 11 hari yang lalu

    Kak ruben ada kemiripan dg betrand😍

  • DELFIANA DOKE
    DELFIANA DOKE 11 hari yang lalu +4

    Gws min..
    Gue hrp lo d jabah hati nya biar laen kali upload mikir subscriber..
    Jangan ngumpan kena gibab dr mulut netijen +62

  • Dhie Like
    Dhie Like 11 hari yang lalu +18

    Apa cuman gua yang kesel karena Suara sama gambar beda? Sampe sinyal di matiin dulu sama waktu playnya di undur terus cepetin? Tapi pas liat coment ternyata sama semua

  • Tumijah BA
    Tumijah BA 11 hari yang lalu +4

    Love you betran peto putra ruben onsu always good amiin

  • sharla syahbania
    sharla syahbania 13 hari yang lalu +2

    Min sedih gw mah suara sama geraknya kok ngk sama,jd ngk seru.

  • Ratna Wati
    Ratna Wati 13 hari yang lalu

    pas banget anaknya ayah Ruben humoris😂😂😂

  • Andion Kavero
    Andion Kavero 14 hari yang lalu +2

    Sumpah.. gua g nntn smpe hbs krn g singkron pas ngomong dgn audio yg kluar... kali ini ancur bet dah

  • ilham ja
    ilham ja 15 hari yang lalu +2

    kecepatan suarany ,perbaikin lah

  • Devi Lupi
    Devi Lupi 15 hari yang lalu +1

    ih betrand kok mirip ayah ruben

  • Nuraeni Jntions cianjur Selatan
    Nuraeni Jntions cianjur Selatan 16 hari yang lalu +1

    Lucu kk ruben .mirip bnget ,dong

  • Hadi martalica Hadi
    Hadi martalica Hadi 16 hari yang lalu +1

    Delay bro

  • aida septyah
    aida septyah 18 hari yang lalu

    Swara...video y .g pas .ma mulut y

  • Cahaya Anggraeni
    Cahaya Anggraeni 18 hari yang lalu

    Ya Allah suara nya😭😍bagus bngt😘

  • Risty Safitri
    Risty Safitri 18 hari yang lalu +1

    Delay videony

  • Sartika Sartika
    Sartika Sartika 18 hari yang lalu +1

    Suara nya beda sama gerakan mulut nya

  • Vikha Amelia
    Vikha Amelia 19 hari yang lalu +3

    Humor qu sebatas beli sepatu "kan kaki aku cuma dua kenapa beli banyak?"

  • Ferry Hazlan
    Ferry Hazlan 19 hari yang lalu

    Brownis datengin keluarganya betrand dong

  • Adisti Aulia Nisa
    Adisti Aulia Nisa 19 hari yang lalu +1

    Kenapa lambat

  • Nurlailah 15
    Nurlailah 15 20 hari yang lalu

    Lagi enak nangis
    Pas ruben bicara ko suara wendi 🤣
    Seketika aku langsung ketawa

  • Arli 90
    Arli 90 20 hari yang lalu +11

    berasa nonton dvd bajakan....suara m gambar ga pas🤣🤣🤣🤣🤣
    min,,admin...kangen gajian y?
    😞😞😞

  • Me and friends My friends
    Me and friends My friends 20 hari yang lalu +2

    Males banget giliran artis lain suaranya berjalan dengan lancar gantian betrand peto suaranya lari lari

  • imas amnu
    imas amnu 20 hari yang lalu +1

    1nonton pidio Kluarga Ruben onsu m betran eng ad bosan ya,sampai menitik kan air mata ,smg kluarga Ruben onsu ad dlm lindungan yg maha kuasa shat sll d bt betran sukses sll ❤

  • Sri Wulan
    Sri Wulan 20 hari yang lalu

    🇲🇨🇲🇨😡

  • adfir H.D.C
    adfir H.D.C 20 hari yang lalu

    Ancuuur nie vidio haha ... suara ama gerakan beda banget gak pas 🤣

  • Puput Admilarham
    Puput Admilarham 20 hari yang lalu

    Ank angkat kadang suka mirip sama ortu angkat nya

  • sadam ganss
    sadam ganss 20 hari yang lalu +2

    Tetap semangat bertan jangan dengerin kata netizen yang tau nya cuman ngegibah doang

  • Putri maya sari
    Putri maya sari 20 hari yang lalu +4

    Tumben, gak sinkron suara sama geraknya 😑😑jadi seolah2 pada lipsing semua

  • Anisa Nurul
    Anisa Nurul 20 hari yang lalu +4

    Upload ulangggg dongssss plisss gaasik

  • Rizky Putra
    Rizky Putra 20 hari yang lalu

    Suara tdk pas dengan gerakan

  • Nurlianti Situmeang june
    Nurlianti Situmeang june 20 hari yang lalu

    Keren bgt betrand