FIERSA BESARI - Lekas Pulih (video lirik)

Bagikan
Sematkan
  • Lagu ini untukmu, saya, kita, dan kalian, yang sedang tidak baik-baik saja. Yang terlalu patah untuk bicara; terlalu sakit untuk berbagi. Bertahanlah. Lekas Pulih

Komentar • 80

  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari  7 hari yang lalu +13907

    Cerita aja. Jangan disimpan sendiri. Saling menguatkan, ya 🤗

  • Dc Nadhin
    Dc Nadhin 8 menit yang lalu

    prfct....!!!!!!

  • Elisa Putri
    Elisa Putri 16 menit yang lalu

    Berpisah? Tidak ada satu orangpun yang siap untuk berpisah.
    "Ikhlaskan... "
    Gampang saja mengatakannya.. Tapi sampai saat ini di hati kecil terdalam aku masih belum ikhlas walau sudah berdamai dengan keadaan..
    Lekas pulih hati.. 💪

  • Peach PEACE
    Peach PEACE 43 menit yang lalu

    *SISIHKAN UANGMU UNTUK SESAMA KITA YUK, AYO BERDONASI!!!* ...Berapapun nominalmu itu sangat berarti buat mereka......
    kitabisa.com/indonesialawancorona
    kitabisa.com/bisakasihsembako
    kitabisa.com/konserdirumahaja
    *DARI KITA, OLEH KITA, UNTUK KITA*

  • Novita Aprilianingsih
    Novita Aprilianingsih Jam Yang lalu

    Susah percaya sama orangg

  • sartika tika
    sartika tika Jam Yang lalu

    Lekaslah pulih #Kita

  • Satria Atmaja
    Satria Atmaja Jam Yang lalu

    Keep strong for us 💪🙏

  • Sholihah Imroatu
    Sholihah Imroatu Jam Yang lalu

    Agar tidak menjadikan kita sombong, bahwa semua yang dari Allah kembali pula ke Allah .

  • Reza Nur
    Reza Nur Jam Yang lalu

    Semoga corona lekas hilang & para penimbun masker, apd, sarung tangan dll lekas mati

  • Sound Curity
    Sound Curity 2 jam yang lalu

    idclips.com/video/O6Zq0D_wCos/video.html
    Mampir di cover kami versi #dirumahaja 🙏🙏

  • Gustiana Rahayu Ningsih
    Gustiana Rahayu Ningsih 2 jam yang lalu

    Hari ini, aku melepaskan mu. terimakasih untuk 2tahun bersama tanpa hubungan apa apa. segala sesuatu kalo dipaksain emg ga pernah bisa kan? udah lah cukup, kita berhak bahagia walaupun tanpa bersama. terimakasih, kamu.
    aku syg kamu.
    29maret2020

  • Hatta Ptk12345
    Hatta Ptk12345 2 jam yang lalu

    "lekas pulih"
    Hidup emang untuk mencari defenisi pulih setelah berkali-kali gagal dalam mencari makna bahagia.

  • FAHMI GAGAH
    FAHMI GAGAH 4 jam yang lalu

    Ahhh Bacoottt

  • Oktariani Tiara
    Oktariani Tiara 4 jam yang lalu

    Kita tdk sedang baik baik saja ):

  • della kyungsoo
    della kyungsoo 4 jam yang lalu

    Denger lagu ini keinget jauh dari orang tua. Btw, org tua aku merantau ke luar kota. Jadinya gabisa mudik dikarenakan lockdown. Cepat pulih😣

  • Galuh Kirana
    Galuh Kirana 7 jam yang lalu

  • ARC sen_
    ARC sen_ 8 jam yang lalu

    Rasanya seperti fatamorgana..

  • Kmuzz Goentoer
    Kmuzz Goentoer 8 jam yang lalu

    Lekas pulih ..

    • Sound Curity
      Sound Curity 2 jam yang lalu

      Mampir di cover kami versi dirumahaja idclips.com/video/O6Zq0D_wCos/video.html

  • c bna
    c bna 8 jam yang lalu

    efek corona...mati karena corona ato mati karena kelaparan...

  • Catatan Enky Aswardi
    Catatan Enky Aswardi 9 jam yang lalu

    idclips.com/video/q9MPtBz-_JE/video.html
    semoga bumi cepat pulih.
    mampir ke link chanel aku, bantu like dan subcribe.
    setelah bumi ini pulih semoga kita tidak mejadi pedosa dan pengingkar lagi untuk segala apa yang kita perbuat

  • Tsel Anugrah P M
    Tsel Anugrah P M 10 jam yang lalu

    Tahun ini membuat kita semakin mengerti betapa pentingnya hidup. Cinta ,keluarga, karir bahkan alam bercampur aduk menjadi hal yang saat ini manusia hanya bisa mendekat dengan sang pencipta
    Tapi percayalah ,di balik senyum yang melengkung karena orang terdekat pulih ,di balik raungan yang bergema karena mereka yang tersayang pergi tanpa pesan terakhir, Tuhan selalu bersama dengan mereka yang selalu berserah kepadanya

  • Muhammad Fathan Fauzy
    Muhammad Fathan Fauzy 12 jam yang lalu

    idclips.com/video/tIle_13hUpQ/video.html jangan di liat nanti nyesel

  • Intan Nuraini
    Intan Nuraini 13 jam yang lalu

    Bung piersa doang emang yg paling top

  • Irena A
    Irena A 14 jam yang lalu

    Kapan dong nyanyi lagu ini di konser konser lagiiiiii:"""

  • Ngemil Lucu
    Ngemil Lucu 16 jam yang lalu

    Kangen anak... gak bs ktmu dulu sjk The C Muncul 😭

  • Mantan Punker
    Mantan Punker 16 jam yang lalu

    KITA AKAN LEBIH DEWASA...💪🏼💪🏼💪🏼

  • acikulai uminanay
    acikulai uminanay 16 jam yang lalu

    Jig geura indit corona harese jadina neangan duit..

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 16 jam yang lalu

    Ya Allah lindungi dan jauhkan kami semua dari segala macam penyakit dan bahaya🤲🤲 terkhusus untuk keluargaku😓😓
    Semoga bapak di Kalimantan baik" saja🤲 Aa' di pesantren juga baik" aja... Aamiin yaa Allah
    Mohon docanya semuanya untuk keluargaku untuk kita semua🤲🤲

  • Erlina Dyah12
    Erlina Dyah12 16 jam yang lalu +1

    Tanah rantau sedang tidak baik baik saja
    Tapi tanah sendiri tak menerima putranya kembali
    Lekas sembuh bumiku lekas sembuh indonesia
    Aku rindu berkumpul dengan keluarga
    Aamiin

  • Rani Harnita88
    Rani Harnita88 16 jam yang lalu

    Kisah Hidup ku teramat Suram
    Lekas pulih hati yang tak pernah lepas dari Kesedihan

  • Belajar Tani
    Belajar Tani 17 jam yang lalu

    Lekas pulih bumi kita, semua akan membaik, menujuhari yang cerah, bersama kita bisa
    Ayoooo semangattt...

  • Vunny pie Channel
    Vunny pie Channel 17 jam yang lalu

    Lekas pulih bumi
    lekas pulih kita
    aku ingin semuanua baik-baik saja,aku rindu kampus ku dan salah satu rakyatmu

  • Ipung Nurdian
    Ipung Nurdian 17 jam yang lalu

    Hari ini, aku kehilangan satu lagi teman ku lebih seperti sahabat ku, bahkan kuanggap keluarga ku sendiri, hari ini dia meninggalkan kami. Ternyata sudah sakit cukup lama, tapi aku tidak menyadarinya. Semoga di sisi-Nya ia lebih tenang, sembuh dari segala rasa sakit. Sampai jumpa kawan ku sayang. Yang tenang disana. Kamu sudah pulih, kita akan segera pulih. Salam sayang kawan ku di tanah palu, dari Bogor tempat kita berbagi cerita... Miss you ...

  • dede hartoyo
    dede hartoyo 17 jam yang lalu

    Tidak apa-apa, menangislah
    Itu tak menjadikanmu lemah
    Semuanya memiliki hikmah
    Tuhan Maha Baik, percayalah
    Cepat Pulih , Kita

  • sila riski
    sila riski 17 jam yang lalu +1

    :(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(

  • Hero The naik
    Hero The naik 18 jam yang lalu

    Dengan adanya virus corona ini, mengajarkan kita untuk slalu menjaga kebersihan diri kita baik jasmani dan rohani yg slalu kita abaikan. Dimna jika kita trjangki penyakit di karenakan teledor kebersihan bukan saja merugikan diri sndiri namun orng sekitr kita yg kita sayangi. Jadi Slalu jaga kebersihan dan slalu berdoa, smoga cobaan ini segera berlalu untuk menyambut bulan suci ramadan. Marhaban ya ramadhan

  • Feby Ahadiyatul Aminah
    Feby Ahadiyatul Aminah 18 jam yang lalu +1

    Dari aku, yang pernah menjadi orang asing dikehidupanmu. Lalu kau yang selalu berusaha ada didekatku, kala itu. Kini, kau tanpa kabar. Dengan rasa bosanmu. Berdamailah dengan diri ini, sebab tidak ada yang ingin dihancurkan setelah merasakan sulitnya membangun cinta. :)
    -Untukmu,kini yg ku cinta:'

  • Aldo Al Qodri
    Aldo Al Qodri 18 jam yang lalu

    Lagu ini yang bikin kami pertama kali cover by VIDEO CALL
    idclips.com/video/cJ3OIzZUkso/video.html
    Lekas Pulih Bumiku!

    • Sound Curity
      Sound Curity 2 jam yang lalu

      Keren bang, mampir juga di kami idclips.com/video/O6Zq0D_wCos/video.html

  • Toni Supriatna
    Toni Supriatna 19 jam yang lalu

    "Semuanya memiliki hikmah tuhan maha baik percayalah"

  • Desi Hotmaida Sitohang
    Desi Hotmaida Sitohang 19 jam yang lalu

    I love you kak fiersa
    Tetap berkarya ya
    Sukses selalu

  • Ipolin Cintamy
    Ipolin Cintamy 19 jam yang lalu

    I love you kak fiersa

  • Sri Mega
    Sri Mega 19 jam yang lalu +1

    Semoga saling menguatkan, karena sendirian ternyata tak sekuat yang dikira.

  • Ahnaf Hasnafi
    Ahnaf Hasnafi 19 jam yang lalu

    This song so emotional and so deep :''

  • adeera story
    adeera story 20 jam yang lalu

    Menuliskan ini dengan perasaan rindu yang teramat sangat teruntuk mas suami yang sudah sebulan terakhir gak bisa nengokin anak istri karena kerja di zona merah. Menahan diri untuk pulang karena mencintai kami. Khawatir bahwa ia bisa saja menjadi carrier untuk virus yang sedang mewabah. Padahal biasanya kami bertemu seminggu sekali.
    Mas, sehat selalu. Selama kamu tetap baik baik saja, saya dan rindu yang teramat berat ini juga mencoba baik baik saja.
    Istrimu, dan si bayik 4 bulan.

  • fariz dickmanto
    fariz dickmanto 20 jam yang lalu

    Pengen nangis...ingat paramedis di rumah sakit yang kehabisan APD... Semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua...Lekas Pulih Indonesia ku

  • Muhammad Alhafizzz
    Muhammad Alhafizzz 20 jam yang lalu

    Di akhir 2019 yg menyimpan begitu banyak perih,ketika sudah 2 tahun bersama dan semakin mengenal kepribadian masing2 malah ia ingin memisahkan diri nya,bertemu dengan seseorang yg punya segalanya dan begitu saja pergi tanpa memberi secercah harapan,semoga lekas pulih dan dipertemukan dengan yg lebih baik :)

  • neng Anggun Siti firdaus
    neng Anggun Siti firdaus 20 jam yang lalu

    Sedihh nya berasa banget bacain komen ditambah denger lagu ini😭 semoga semuanya cepat pulih kembali semangat Indonesia!!!!!

  • arjun prayoga
    arjun prayoga 21 jam yang lalu

    masjid sepi di hari jumaat itu aneh

  • Gagas Delapan
    Gagas Delapan 21 jam yang lalu

    Lagu yang tepat di waktu yang tepat, Mantab Kang,,,

  • Nida Nabila
    Nida Nabila 22 jam yang lalu

    Aku nangis baca semua komentar

  • ikhsan official
    ikhsan official 22 jam yang lalu

    Pen banget ketemu aa fiersa😢

  • Visual Batak
    Visual Batak 22 jam yang lalu

    Lagu ini direkam dan dimixing di Studio a.k.a Gudang nya bung fiersa dengan alat jadul :)

  • SatuRas4 empat
    SatuRas4 empat 22 jam yang lalu

    Semoga bumi lekas membaik..

  • yudhaarya laksana
    yudhaarya laksana 23 jam yang lalu

    Cepat sembuh bumii

  • Febriyanti Azizah
    Febriyanti Azizah Hari Yang lalu

    merinding sepanjang lagu
    mata berkaca membendung airmata

  • satria Pamungkas
    satria Pamungkas Hari Yang lalu

    Sebenernya bumi ga sakit Bray, malah jadi lebih sehat.
    Tapi yang sakit penghuninya.

    Dirumahaja

  • Tie Zonk Clock
    Tie Zonk Clock Hari Yang lalu +1

    Teruntuk kamu seseorang yang sangat spesial dan istimewa buatku sejak 2016 sampai sekarang.
    Tolong bantu aku move on darimu dong, hey..

  • G Sasa
    G Sasa Hari Yang lalu

    salut sama bung!

  • hardin la jamali
    hardin la jamali Hari Yang lalu

    Cepet sembuh Indonesia ku😢

  • Sofia Ulfa
    Sofia Ulfa Hari Yang lalu +1

    yaa allah nangis sendiri baca komen komen kalian semwaa😭😭
    cepat pulih, lekas membaik bumi ku Indonesia ku😭❤️

  • Nazmi Lay
    Nazmi Lay Hari Yang lalu

    Yang sakit bukan bumi tapi manusianya, jadi lekas pulih ya :)

  • Gandaan
    Gandaan Hari Yang lalu

    Nyanyikan pakai reff Celengan Rindu
    *AKU BOSAN,SEKOLAH ONLINE,GA ADA TEMAN,JADINYA PUN BOSAN,GA DAPET UANG JAJAN,GA ADA PEMASUKAN,PENGENNYA KEMBALI BERSAMA SAMA,HINGGA KEJAMNYA WAKTU,YANG MEMBUAT KU,REBAHAN MELULU,SAMBIL NGERJAIN TUGAS,WALAUPUN OTAK PANAS,REBAHAN JADI ENAK,SAMPAI NANTI KAWANKU*

  • Rahayu Sanam
    Rahayu Sanam Hari Yang lalu +2

    "lekas pulih hati"
    "Lekas pulih bumiku"
    "Lekas pulih semesta"
    Aku hanya ingin Ramadhan ku bersama keluarga tercinta,Walaupun tak bersama ayah ibu :)

  • Melody A. Burke
    Melody A. Burke Hari Yang lalu

    Denger lagu ini bikin perasaan gue campur aduk, kepikiran temen2 petugas medis yg saat ini tengah berjuang. Semoga Allah ganti lelah mereka dengan pahala yg berlipat-lipat, Aamiin 🤲.

  • NKRI HARGA MATI
    NKRI HARGA MATI Hari Yang lalu

    MANTAP. TERIMA KASIH LAGU BAGUS NYA

  • erni priandini
    erni priandini Hari Yang lalu

    lekas pulih

  • adji saga
    adji saga Hari Yang lalu

    Lekas Pulih INDONESIA tercinta 🇮🇩

  • prahasti devita
    prahasti devita Hari Yang lalu

    Mari saling menjaga dan menguatkan

  • Iqbal Firdaus
    Iqbal Firdaus Hari Yang lalu +1

    Dunia lagi berduka atas wabah yang melanda . Tapi mahluk nya seakan lupa ini semua teguran dari yang maha kuasa .

  • Annida Fakhrinal
    Annida Fakhrinal Hari Yang lalu

    28 april 2020
    Untukmu,saya,kita dan kalian
    Yang sedang tidak baik baik saja,
    Yang terlalu patah untuk bicara,
    Terlalu sakit untuk berbagi ...
    Bertahanlah..
    Lekas pulih..kita ❤️
    Lekas pulih bumiku❣️

  • Tri ayu Wulandari
    Tri ayu Wulandari Hari Yang lalu

    Lagu lagunya bang fiersa emang bikin adem walaupun hati ambyar, apalagi saat masa masa kek gini bang

  • Muhammad rizky Maulana
    Muhammad rizky Maulana Hari Yang lalu +1

    Aku tahu meraka berdusta, kita tidak baik² saja tapi dengan segenggam harapan tubuh ini mencoba bertahan 😊

  • Juliana Tania
    Juliana Tania Hari Yang lalu

    :))

  • Agnes Asdianti
    Agnes Asdianti Hari Yang lalu

    sehat sehat terus ya bung!

  • Ichtiar Adzani
    Ichtiar Adzani Hari Yang lalu +1

    Menangis tak berarti menandakan kita seorang yang lemah. Melainkan bukti kita masih memiliki hati.

  • Topik Pea
    Topik Pea Hari Yang lalu

    Kembalilah seperti semula

  • Evan Fadh
    Evan Fadh Hari Yang lalu +1

    Semoga Yang pergi cepat kembali ke Hati yang akan pulih saat dia datang kembali :'). Amin

  • Meri Akmalina
    Meri Akmalina Hari Yang lalu

    Sekita membuat hati hancur dan berderaian air mata, buka karena kecewa tetapi karena aku sadar semua akan berlalu dan akan pulih sakit,trauma, apa pun semua itu pasti akan ada hikmah di balik semua ini, dan ternyata aku masih memili Tuhan yang sangat baik, kalau pun pulihnya dengan kembali bersama Tuhan aku yakin semua itu yang terbaik dan memang tuhan sudh menulis itu semua sampai disni 🤗 ingat lah selalu bersukur kawan".

  • Ikhwan Alsyafa
    Ikhwan Alsyafa Hari Yang lalu

    Semoga bumi kita bebas dari semua musibah yg telah terjadi saat ini😇

  • rifa rayyan
    rifa rayyan Hari Yang lalu

    Semoga sama-sama baik-baik saja♥️🌹