Kaget !! Kok Lucinta Luna bawa ini sih....

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
  • #bongkartas #lucintaluna #hargaoutfit
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 719

  • sabar daniel hutahaean
    sabar daniel hutahaean Jam Yang lalu

    Bagian "TATAPLAH LUCINTA SEHINGGA MUNTAH" ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • novita sari
    novita sari Jam Yang lalu

    2:50 njg ngakak

  • novita sari
    novita sari Jam Yang lalu +1

    2:09 -2:15 jiwa minum laki"nya keluar awokawoka

  • Rafael Karamoy
    Rafael Karamoy Jam Yang lalu +1

    Triak nya kek laki bner

  • powj Wp
    powj Wp Jam Yang lalu

    Gue hack neng apa lagi kartu gituan gue dh keliatan nomor nya maungue sebutin ? Like dulu

  • powj Wp
    powj Wp 2 jam yang lalu

    Ih kok suara nya saat teriak kayak iuh keselek batu aja

  • powj Wp
    powj Wp 2 jam yang lalu

    Gk ganteng banget lucinta
    Like πŸ‘

  • powj Wp
    powj Wp 2 jam yang lalu

    Ya iyalah sisir gitu :v namanya juga laki laki

  • powj Wp
    powj Wp 2 jam yang lalu

    Lucinta luna kok ganteng bangen yang bilang lucinta ganteng
    Like πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • powj Wp
    powj Wp 2 jam yang lalu

    Minuman lain :v

  • Sri Mulyani mulyani
    Sri Mulyani mulyani 2 jam yang lalu

    Sorry lucinta luna bukannya aku mau ngehujat kmu cuma seorang perempuan tdk akan memberi tahu klo dia lgi men, apalgi di dpn public

  • Bagus Ramadhan
    Bagus Ramadhan 2 jam yang lalu

    Teriaknya tuh lo si LL bikin ngakak muluπŸ˜‚

  • darwish aqlan
    darwish aqlan 2 jam yang lalu

    Lagi a man

  • DebzBar
    DebzBar 3 jam yang lalu

    Tu pil apa ya? Gw ndk tau jelasin dong

  • cham camu
    cham camu 3 jam yang lalu

    Udah udah jgn dibully...itu juga mahluk Allah...

    Tauk nya dia lucu aja udahπŸ˜‚

    • cham camu
      cham camu 3 jam yang lalu

      Lucunta LunaπŸ˜‚

  • syam _bungsu
    syam _bungsu 4 jam yang lalu +1

    Sisir kang pacul

  • Chaevah Epoy
    Chaevah Epoy 5 jam yang lalu

    Yg jember dan mau muntah liat Ms.Halu like di bawah ini πŸ‘‡

  • Didi Hazizi
    Didi Hazizi 6 jam yang lalu

    pake sisir cowok πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aulya Fajar Ramadhan
    Aulya Fajar Ramadhan 8 jam yang lalu

    Dari suara bisa dibedain mana suara cewek ASLI mana cewek Butan

  • Diana Alfinda
    Diana Alfinda 8 jam yang lalu

    NGAKAK LUCINTA LUNA BLG PAS KARTU ALFAMART DIKELUARIN ''SUKA TUKER2 POIN'' SAMA DONG KITA WKWK

  • marsa 7
    marsa 7 10 jam yang lalu

    Lucinta kek apaan aja si sikapnya gitu, kalo ud terkenal kek gitu kok sikapnya gitu , ga tau malu apa ?! Loncat loncatan gajelas kek kuda ... Terus teriak2 gajelas gitu, gausah over reacting kali kakk b ajaa kakk .

  • Cha obo
    Cha obo 11 jam yang lalu

    Nyebut nama KTP sendiri 🀣🀣🀣, Muhammad Fatah

  • dzakirah ndutzzz
    dzakirah ndutzzz 12 jam yang lalu

    Did you know! Bhwa LL ini dubber di film 'Planet Of The Apes'..
    Pcinta film psti ngerti lah suara sp yg di isi.🀭

  • wahyu firmansyah
    wahyu firmansyah 12 jam yang lalu

    Intinya kalau lucinta luna hamil, terus perut buncit nya itu di publikasikan,,,,,
    Kita semua rakyat indonesia akan meminta maaf atas fitnah selama ini
    Setuku likeee
    Moga cepet nikah lucinta

  • Rakat Loggo
    Rakat Loggo 12 jam yang lalu

    Wow.
    Gede bnget PembalutnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jamilah Baljun
    Jamilah Baljun 12 jam yang lalu

    Kak lucita luna lucu banget...

  • Ulfa Ira
    Ulfa Ira 12 jam yang lalu

    hahhahaa sisir jaman mbah gw masih hidup...sisir mbah kakung..

  • Tito abdillah
    Tito abdillah 12 jam yang lalu

    Menit 4:09 batuknya mirip bgt laki
    Dengerin pake handset awokawok

  • Luiz Firnando
    Luiz Firnando 12 jam yang lalu

    ktp ??????

  • Eidil Manegra
    Eidil Manegra 13 jam yang lalu

    lah... lah... kok jujur wkwkwkw
    11:50

  • KAES 176
    KAES 176 13 jam yang lalu

    Batuknya kek cowo

  • Las tri
    Las tri 13 jam yang lalu

    Ya ampunn .tenang aja lucinta luna kamu gak sendirian kok .gak prlu dengerin omongan sna sni .kan uda mmng shrus nya laki" itu harus kuat ya kannnn

  • Dina Dameswari
    Dina Dameswari 13 jam yang lalu

    Kenapa pas liat ktp ga dikasih πŸ˜…

  • Dimas Rafael
    Dimas Rafael 14 jam yang lalu

    Skrang yg ngehujat bnykan cewek kwkwkw

  • Revan Aji Sulistio
    Revan Aji Sulistio 14 jam yang lalu

    0:34 liat tenggorokan nya

  • Ningsnina Nina
    Ningsnina Nina 14 jam yang lalu

    RAHASIA LL MAKIN CANTIK JANTAN MINUM KIRANTI

  • Man OHY
    Man OHY 14 jam yang lalu

    Kenapa gak boleh di liatin ktp nya LL pasti kelaminya laki laki ya

  • Didie Black
    Didie Black 14 jam yang lalu

    Haduch...banci kaleng ni lagi

  • Puji Djoy
    Puji Djoy 14 jam yang lalu

    Gue saranin percepet nontonnya 1,5 kali. Lucu liat tingkah LL

  • haikal nurrahman
    haikal nurrahman 14 jam yang lalu

    Suaranya ka ll kya di buat"ya..jd serak bgtu..lepasin aj atuh suaranya tkut keluar suara aslinya ya kaπŸ˜‰

  • Wahyu Ferdianto
    Wahyu Ferdianto 14 jam yang lalu

    Kirain Sabrina tu jutek, ternyata asik ya org nya

  • YT AnimeCha
    YT AnimeCha 15 jam yang lalu +1

    Aku dulu pas ibuku minum kiranti aku pengin minum mah.. Aku pengin donkk..

    Mamah:Jgn ini buat cewek
    Aku:Pengin rasanya kaya apa
    Mamah:terserah wis.. Dikit aja
    Aku:rasanya agak kecut kecut gitu sih seingetnya inget aku sih aku minum punya mamahku mirp kiranti warnanya juga mirip

  • hey there
    hey there 15 jam yang lalu

    kalo diliat2 lucinta aslinya gokil yak, cuma kebanyakan drama sm halu aja jd ngeselin wkwk

  • Anis Brebes
    Anis Brebes 15 jam yang lalu

    Koplak tingkat dewa.
    Sexi gundulmu.

  • gupret 141
    gupret 141 15 jam yang lalu

    11:48 lupa diri sendiri dia

  • Septi Humairoh
    Septi Humairoh 15 jam yang lalu

    LL aja udah tinggi si sabrina lebih tinggi

  • park oy
    park oy 16 jam yang lalu

    Ketawanya lucinta luma beda. Wkwkw ahhhhkr ahhhkkr ahhhkr

  • Bella Amartya
    Bella Amartya 16 jam yang lalu

    Batuknya auto kyk nyanyi lagu scream

  • Malik Jrm00
    Malik Jrm00 17 jam yang lalu

    Liat ada jakun nye

  • Nur Hikmah
    Nur Hikmah 17 jam yang lalu

    Suaranya kyk dipaksain banget

  • Miftah_ khoirr
    Miftah_ khoirr 18 jam yang lalu

    Mana ada cewek lagi menstruasi malah di umumin wkwkwkk biasanya kan malu ya, klu berdiri aja mager itu malah pecicilan loncat2 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Mirzanack26 Gnvz26
    Mirzanack26 Gnvz26 18 jam yang lalu

    Keliatan jakuny cok

  • nadia nadia
    nadia nadia 18 jam yang lalu

    Teriaknyaaaa🀣

  • IAmTheBloodlust
    IAmTheBloodlust 19 jam yang lalu

    At least she's still funny ^^ Dibalik negativenya orang pasti ada sisi positivenya.

  • Putra Papua
    Putra Papua 20 jam yang lalu

    Kok darah haidx g muncrat2 ya...secara klo lgi dpet...d pke gerak aja kluar2 alias banjir2...
    Ampun deh ne lucinta...bohongx kelewat

  • alexa sha
    alexa sha 20 jam yang lalu

    jakuuuun

  • muna mardhiyah
    muna mardhiyah 20 jam yang lalu

    Dia hebat, lagi mans tapi bisa jingjrak2 gw aja yg cewe lagi mans jalan aja udh kaya org sunat kalo sakit bgt wkwkkw

  • Diah Salma
    Diah Salma 20 jam yang lalu

    Sisirnya kea sisir bapak gue ygsering dibawa HAHAHA

  • Safira Nadia
    Safira Nadia 20 jam yang lalu

    Cowok kok minum kiranti sihhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mahanika Nanugra
    mahanika Nanugra 20 jam yang lalu

    Sumpah deh suara LL sama kak Sabrina beda bgt kalo kak Sabrina lebih halus dan kalok LL kasar bgtπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amatir Dice
    Amatir Dice 21 jam yang lalu +1

    Bangkee.. minum aja kaya laki njay.. πŸ˜‚πŸ€£

  • zap green
    zap green 21 jam yang lalu

    Calon istri nya mas Dedy Corbuzier ternyata baru sadar hehehehhe,, yessss gw subscribe buat Anisa Heeh.

  • akun zulu
    akun zulu 21 jam yang lalu

    kak sabrina sebutin isi tas LL lancar karna uda kebiasa sm barang2 cewe. nah si inu, cek tas kak sabrina malah "ini apa? itu apa?" hahaha

  • Teti Zahar
    Teti Zahar 21 jam yang lalu

    Yg aneh nya lucinta ngak mau kasih tau KTP nya dan bisik bisik dann berartii dia beneran laki laki

  • Cartoon Movie
    Cartoon Movie 21 jam yang lalu +1

    πŸ˜…

  • Ratna Komalasari
    Ratna Komalasari 21 jam yang lalu

    Ka sabrina pinter Matematika bangetπŸ’œπŸ’œ

  • Bagus Alfarizky
    Bagus Alfarizky 22 jam yang lalu

    Penasaran gw kalo LL ditilang disuruh liat ktp nya foto cewe apa cowo ya awoakwoakwk

  • Gede Pasek suyasa
    Gede Pasek suyasa 22 jam yang lalu

    Ni bencong kok suaranya kayk doraemon.

  • JIM JOAH
    JIM JOAH 22 jam yang lalu

    apaansih ngapain minum kiranti njir πŸ˜‘

  • Juju Juariah
    Juju Juariah 23 jam yang lalu +1

    Gw juga dah puber tapi gw nggak pernah minum kiranti

  • DianPerdana _04
    DianPerdana _04 23 jam yang lalu

    TETAPLAH LUCINTA SEHINGGA MUNTAH""

  • Vina Astuti
    Vina Astuti 23 jam yang lalu

    Mens πŸ˜†
    Ko bisa yah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    W ja klo mens gk prnh minum

  • Alicia Chelsea
    Alicia Chelsea Hari Yang lalu

    Suara LL kyk kodok kejepit :D

  • akhsan hyuuga
    akhsan hyuuga Hari Yang lalu

    suaranya kak lucinta kek gagak ny itachi yg di naruto

  • asf
    asf Hari Yang lalu

    punya kontol kok bersoftex si kak LL

  • Vons Cvonie
    Vons Cvonie Hari Yang lalu

    Streeeesss

  • Ncek Kelvin
    Ncek Kelvin Hari Yang lalu

    Cingcang bikin seblak kasih ke tikus, tp tikus nya mau ga yah

  • Daita Hamdani
    Daita Hamdani Hari Yang lalu

    Suara nye kek banci nanggung

  • didik irwanto
    didik irwanto Hari Yang lalu

    kira kira kalau hamil keluarnya anak apaan ya

  • susy susilawati
    susy susilawati Hari Yang lalu

    Tas cwo qo di bongkar..😁😁

  • Disa Almira
    Disa Almira Hari Yang lalu

    Iya,iya tau lagi mens.....

  • Mochamad Angga
    Mochamad Angga Hari Yang lalu +5

    Mohon maaf dari 00.00 - 14.48 suka sempet tutup kuping πŸ™

  • Rama Ara
    Rama Ara Hari Yang lalu

    Emng klo udh d operasi jd cewe,,,bs haid?? Kn ttp z walau pny v gk ada rahim? Ap bs hed buat trangender

  • Dhicky Carey
    Dhicky Carey Hari Yang lalu

    Daier.. Dior daier...

  • Resty Deviyanti
    Resty Deviyanti Hari Yang lalu

    Sisir abis pake pomade πŸ˜‚

  • Hasan bltg
    Hasan bltg Hari Yang lalu

    Bencong

  • Rohmat art29
    Rohmat art29 Hari Yang lalu

    Hhhhhhhh cucok lh

  • Kim
    Kim Hari Yang lalu +1

    LANGSUNG CASH. Keren y . Setiap kali mau shopping bawa tas besar besar bawa cash. Jaman sekarang pake debit card bukan cash.
    KALAU MAU PAMER BANYAK DUIT. YANG SENSIBLE PLEASE.

  • rhm liaa95
    rhm liaa95 Hari Yang lalu

    Kiranti isinya teh manis✊

  • Lanang Esya
    Lanang Esya Hari Yang lalu

    Triaknya lucinta luna sakral

  • OneaL22 R J
    OneaL22 R J Hari Yang lalu

    Muhamad Fatah hoby teriak yaa, kayak monyet jantan liar liat betina πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜œ dasar wanita KW 100

  • Ajis Boy
    Ajis Boy Hari Yang lalu

    Hahahaha nampak dari sisir..kalau laki2 udah pasti pakai sisir gitu..udah banyak bukti masih juga gak mau ngaku..

  • Novrianto Pardede
    Novrianto Pardede Hari Yang lalu +1

    KirantO rasa extraJoss

  • ade somantri
    ade somantri Hari Yang lalu

    Sumpah kalo ga dosa, pengen nampol pake panci ema gua tuh orang, jiji nya pake banget,

  • Aluna Luna
    Aluna Luna Hari Yang lalu

    Aq kalo lgi dtg bulan,pasti malas gerak dan gak pernh minum kirantiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aat Black
    Aat Black Hari Yang lalu

    Sangar cowok minum kiranti langsung kluar suara cowoknya

  • kepo anda
    kepo anda Hari Yang lalu

    2:04 jakunnya gila kliatan

  • Silcia Olin
    Silcia Olin Hari Yang lalu

    Liatin ada jakun nya d leher lucinta kayak cowok ya

  • golden boy
    golden boy Hari Yang lalu

    Gw cowok juga pernah minum Kiranti waktu masih bocah punya tante gua dikulkas gua minum dan rasanya itu gimana gitu.gak taunya itu obat datang bulan.

  • PCGMOO lol!
    PCGMOO lol! Hari Yang lalu +1

    Jam rolex kek gitu hara 180 rb lu cek buruan di shopee temen gw aja beli πŸ˜‚