Kaget !! Kok Lucinta Luna bawa ini sih....

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
  • #bongkartas #lucintaluna #hargaoutfit
  • HiburanHiburan

Komentar • 8 953

  • Moan Wijaya
    Moan Wijaya 2 jam yang lalu

    Bilangin orang laki2, Padahal dia laki2

  • Faizz bjb
    Faizz bjb 3 jam yang lalu

    Jakun x itu, yg gak bisa bohong

  • Eko Wahyudi
    Eko Wahyudi 5 jam yang lalu

    baru dapet terong kwk kwk otong kok bisa men ya

  • 100days Challenge
    100days Challenge 10 jam yang lalu

    Sab colab sama dinda syrif dong

  • Isan Erik
    Isan Erik 12 jam yang lalu

    Lgi datang bln aja di bilangin

  • Nur Rahma Ramadani
    Nur Rahma Ramadani 14 jam yang lalu

    Jagunmu sayang keliatan tuh:v

  • Calvin Saputra
    Calvin Saputra 18 jam yang lalu +1

    Dya tu orngnya humble lo... Btw kok tad nya sama ya kk..

  • Atta Halilintar 2
    Atta Halilintar 2 Hari Yang lalu +1

    SUBSCRIBE BALIK YA

  • loly lol
    loly lol Hari Yang lalu

    Ntah kenapa suka sma gaya" nya kak Sabrina 😆

  • heri irawan
    heri irawan Hari Yang lalu

    Jakunya keliatan kak saat minum

  • Monica Faradilla
    Monica Faradilla Hari Yang lalu

    Bru kli ni gw liat orng,yg tkut liatin ktp nya...

  • brian santuy
    brian santuy Hari Yang lalu

    Hallo yang nonton sambil baca komentar ✌✌

  • Nadya Hartanto 陈小薇
    Nadya Hartanto 陈小薇 Hari Yang lalu

    gw aja sekali minum kiranti baru teguk sekali langsung gw buang. lah LL minum kiranti kayak orange juice wwkkwkw

  • Gue Kece
    Gue Kece Hari Yang lalu

    Gimana ya matinya banci itu? Siksa kali

  • Fikri Andika
    Fikri Andika 2 hari yang lalu

    emang bisa mens tuh meki buatan 😆

  • Rut Kristin
    Rut Kristin 2 hari yang lalu

    Aku klw Lg m diam, lemas gk kyk gini sampai segugutan kesakitan 😅 no kox gk y.

  • Pramudya Alam sah
    Pramudya Alam sah 2 hari yang lalu +2

    Mungkin nama KTP nya abdul Fattah jadi gak boleh dilihat

  • pokémon TV
    pokémon TV 3 hari yang lalu

    gw akui dia kalo soal fashion keren and mehong2 :v

  • Arya Zhangshu
    Arya Zhangshu 3 hari yang lalu

    wanita asli kl minum kiranti gak usah di gembor"kan. itu ketauan bgt kl ngebet biar di akuin sebagai perempuan.. padahal seluruh dunia jg dah tau.. 😂😂😂😂

  • Nur Janah
    Nur Janah 3 hari yang lalu +1

    Gw klo lg haid cma tepar di kmr bdn lemes perut nyeri.. boro2 bsa loncat2an

  • swarno swarno
    swarno swarno 3 hari yang lalu

    Dsar bncong

  • Devy Ananda
    Devy Ananda 4 hari yang lalu

    vidio apapun yg colan ma lcnta luna ngakakkk hehe

  • re re
    re re 4 hari yang lalu

    Lucinta kaya amat sih 😂

  • Anas Mahesa
    Anas Mahesa 4 hari yang lalu

    Beneran tu ll kaya bgt ya berarti tpi najis hoak

  • Adinda Wulan
    Adinda Wulan 4 hari yang lalu

    Wkwk lucu banget lucinta luna.

  • Cecep Amirullah
    Cecep Amirullah 5 hari yang lalu

    AWOKWAOWKAOWKAOWO tas nya LUCINTA LUNA sama kaya tas emak guaa🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • rahmat handono
    rahmat handono 5 hari yang lalu

    Jir kenapa juga harus minum kiranthi

  • Panglima Senopati
    Panglima Senopati 6 hari yang lalu

    Kuntilanak bencong wkkwkwk

  • Panglima Senopati
    Panglima Senopati 6 hari yang lalu

    Suaranya ancur banget sumpah.... Wkwkwk

  • BTS_IOI_WANNAONE_IU WO Ai Ni
    BTS_IOI_WANNAONE_IU WO Ai Ni 6 hari yang lalu +1

    Baca komen dlu baru nnt spe hayoo

  • Didit Dwisuryanata
    Didit Dwisuryanata 6 hari yang lalu

    Siluman 😅

  • DAVID BOOMING
    DAVID BOOMING 6 hari yang lalu +3

    Kegoblokan lucinta yg sesungguhnya 😂
    Masih gamau ngaku kalo dia seorang lelaki perkasa 😂.
    Kasih like dong 👇

  • yono noe
    yono noe 7 hari yang lalu

    Hanya orang bodoh yg percaya LL itu cewek. Udah teriakanya kayak burung gagak loncat''.. Suara cowok di mirip2 in cewek. Aduh... aku nonton aja malu

  • husni mubarok
    husni mubarok 7 hari yang lalu +1

    So' soan bawa kiranti😅

  • Citarum Fakir
    Citarum Fakir 7 hari yang lalu

    Beneran nihh kiamat tambh Deket,😌

  • Tating Rimbayanti
    Tating Rimbayanti 7 hari yang lalu +9

    Kok ngakak ya 😂🤣 terlalu settingan bnget gitu. Minum kiranti bwa pembalut bwa pil KB. Kalau cwe asli harusnya malu ya itu hal" privet gitu.

  • yuanddra yupi
    yuanddra yupi 8 hari yang lalu

    Mau die cewe apa cowok tp q suka sm lucinta. Ahhaha lucu dia pecicilann mulu.. Bilang panas tp malah makin pecicilan .jhhahaha

  • R Rahmah
    R Rahmah 8 hari yang lalu +4

    Maaf klhtn bangat bancix,
    Cewek tulen lemah lembut,
    Inimah cewek bencong kcian deh,,

  • muh hojin
    muh hojin 8 hari yang lalu

    Gayamu bencooongg ngomong mens,

  • Dwi Hasrirama
    Dwi Hasrirama 8 hari yang lalu

    Yg bikin ngeri jadi buat pembelajaran,ketika bohong sudah terbiasa,sampai bilang yang gak masuk akalpun juga berani bohong dan tidak punya malu,

  • Antori HEC
    Antori HEC 8 hari yang lalu +20

    100% laki-laki
    Yg bilang dia laki" mna like nya
    klau menurut klian dia cewek komen

  • Caril Dwi yogapratama
    Caril Dwi yogapratama 8 hari yang lalu

    semi genre

  • Lukiprasetyo 1996
    Lukiprasetyo 1996 9 hari yang lalu

    Denger ketawanya lucinta ..jdi keinget film dua dunia..hiyahh hiyqhh

  • uus jayusman
    uus jayusman 9 hari yang lalu

    kakak sombong amet yah perassan🤭😂

  • Rizka BR
    Rizka BR 9 hari yang lalu

    denger baik baik 9:42

  • GAMING Chanel
    GAMING Chanel 9 hari yang lalu +2

    Pas lagi triak suara cowok nya kedengeran si banci 🤣

  • Topan Triwidodo
    Topan Triwidodo 10 hari yang lalu +1

    Minumnyankok kiranti...minum vodka dongk...baru laki 😂😂

  • Eva Tanjung
    Eva Tanjung 10 hari yang lalu

    ko pas mau di periksa ktp. gamau gtu. ada apa yah?

  • Blaze Gaming
    Blaze Gaming 11 hari yang lalu

    Wahhh emejing sekali ada manusia stengah dewa

  • Ovank Cliq Scorpio
    Ovank Cliq Scorpio 12 hari yang lalu +1

    Dari semua coment yang saya baca.,,
    Buat para cewek yang lagi "M", contohlah LL ( Lucinta Laki )
    Pake pembalut yang bersayap yang anti kerut anti bocor
    Serta minum kiranti sambil teriak trus loncat".!!!
    Di jamin kuat sprti dia di dunianya sendiri..!!! 😄😄😄😄

  • Rekka Irawan Sudrajat
    Rekka Irawan Sudrajat 12 hari yang lalu

    Jika seorang pria hanya minum satu atau dua pil KB, kecil kemungkinan akan menimbulkan efek pada tubuhnya. Akan tetapi, jika pria minum pil KB secara teratur dalam jangka waktu yang lama, ada berbagai efek samping yang bisa saja terjadi.
    Kadar progesteron dan esterogen berlebih dalam tubuh pria dapat memengaruhi fungsi dan penampilan fisik organ seks mereka. Hal ini termasuk produksi jumlah sperma yang terlalu sedikit, menurunnya gairah seks, serta disfungsi ereksi dan ukuran testis yang menyusut. Beberapa pria juga dapat mengalami pembesaran payudara, yang dikenal sebagai ginekomastia.

  • Nunyang day
    Nunyang day 12 hari yang lalu

    Suaranya kelihatan aslinya

  • Cantoco Muclimgalary
    Cantoco Muclimgalary 13 hari yang lalu

    Bhahaha orng kya blnja di alam fanart dah gtu duit nya recehan ama dua rbuaan smua lgi di tmbah lgi ssrn pnya hotel di embat hadeuh

  • Kim Fajar
    Kim Fajar 13 hari yang lalu

    Biarpun kya gmna juga gaya laki2nya kliatan jga .suaranya aja di bkin2 😂😂nadzubillah

  • Maz Yaz
    Maz Yaz 14 hari yang lalu +1

    Lucinta luna ni cewek atau cowok?gok suara nya macam p**d*n?😅

  • Isi Puisi Chintya
    Isi Puisi Chintya 14 hari yang lalu

    Sabrina lembut banget

  • Nazatul Ainmamat
    Nazatul Ainmamat 14 hari yang lalu

    GEDIKNYA KALAH² PEREMPUAN😏

  • Nayla Nay lov andre
    Nayla Nay lov andre 15 hari yang lalu

    Banci murahan..pnya kontol gk sadar woii

  • Dwi Sazza
    Dwi Sazza 16 hari yang lalu

    Hahaha itu mah pel KB..
    Udh k bukti klw lu cinta luna tu laki"..
    Sama ak juga suka konsumsi pil KB..

  • Dwi Sazza
    Dwi Sazza 16 hari yang lalu

    Hahhaha takut k tahuan KTP laki" nya