Arafah Stand Up Tentang Mantan

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 656

  • Aulia rahmaa
    Aulia rahmaa 5 hari yang lalu

    Jyjk

  • mr pluto
    mr pluto 8 hari yang lalu

    Lucunya natural hhh

  • Jeck Wine
    Jeck Wine 11 hari yang lalu

    Ccs cantik cantik strees

  • Fajar Aminullah
    Fajar Aminullah 17 hari yang lalu

    7 :59

  • Fajar Aminullah
    Fajar Aminullah 17 hari yang lalu

    7:59 ngakak gueπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Indra Berukman
    Indra Berukman 22 hari yang lalu

    suara nya lucu mantap

  • Karina Kuan
    Karina Kuan 29 hari yang lalu

    Kok bisa juara 2. Tp gak ada lucu2 nya wkwkkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • anonimous anonimous
    anonimous anonimous Bulan Yang lalu

    Arafah lucu, imut aku suka bnget

  • Bandung Sari
    Bandung Sari Bulan Yang lalu

    Gue tetep suka sama Arafah

  • pudup hakiem guci
    pudup hakiem guci Bulan Yang lalu

    kata kang sule, arafah itu polos tp nyakitin πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Bayu Diktiarsa
    Bayu Diktiarsa Bulan Yang lalu

    Sampai sekarang, Arafah masih sering tampil dan kita tau dia Arafah. Lanjut terus yaaakkkk, semangat

  • Dia Nurr
    Dia Nurr Bulan Yang lalu

    Wkwkwk

  • pingss sshitty
    pingss sshitty Bulan Yang lalu

    garing asq

  • Yogakatas O1
    Yogakatas O1 2 bulan yang lalu +1

    Baru ngomong aja gua ketawa, kalau di sini gua nikahin nih arafah

  • Rizky Surya
    Rizky Surya 2 bulan yang lalu

    Makin diliat makin cantik ya si arafah ..., ahhh , jadi ngefans gua anjirrr

  • Alfi Anto
    Alfi Anto 2 bulan yang lalu

    Gue tertarik nonton karena viewersnya banyak , abis nonton kok nyesel gue ya πŸ˜‘

  • Shepta Kartolo
    Shepta Kartolo 2 bulan yang lalu

    Garing banget.coba bandingin sama rahim la ode....tapi aku salut sama araffa.sukses ya fa

  • muhammad yuritho
    muhammad yuritho 2 bulan yang lalu

    guys dia comica, harus nya bisa menghibur dengan ngelawak. bukan dengan suara atau dana dia yang imut.

  • Aam Amelia
    Aam Amelia 2 bulan yang lalu

    Ngantuk juga nih Liat Arapah StandUp πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aam Amelia
    Aam Amelia 2 bulan yang lalu

    Ngantuk juga nih Liat Arapah StandUp πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nina Holik
    Nina Holik 2 bulan yang lalu

    Arafah jadiin co host lucu banget kali yaaaa

  • Fajar Rrr
    Fajar Rrr 2 bulan yang lalu

    Lucunya tuh pas abis kita mikir apa yg disampein, bukan langsung tinggal ngakak doang... Keliatan orang indo selera humornya cuman sebatas liatin fisik atau tingkah laku si pelawaknya doang...

  • Bayu Ramadhan
    Bayu Ramadhan 2 bulan yang lalu

    5:16 dan 6:20 πŸ˜‚

  • Nenk Mino
    Nenk Mino 2 bulan yang lalu

    Sebenernya ga lucu. Tapi liat mukanya jadi ketawa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Nca YR
    Nca YR 2 bulan yang lalu

    Apaan sih, lucu nya dimana coba

  • Keke Riski
    Keke Riski 2 bulan yang lalu

    You can earn 300$-1000$. Just click and login. DoPartTimeJob.com/?user=883985

  • Sefri Andri
    Sefri Andri 2 bulan yang lalu

    Dia lagi ceramah ya??

  • Permata Virani
    Permata Virani 2 bulan yang lalu

    Itu aslinya cara ngemengnya emang gitu???

  • Mully Davon
    Mully Davon 2 bulan yang lalu

    Ga lucu.. Lebih lucu aci dam karyn

  • Dyonz Dyonz
    Dyonz Dyonz 2 bulan yang lalu

    Meskipun Arafah GK lucu hargailah usahanya,,

  • Hay vΓ£i lα»“i
    Hay vΓ£i lα»“i 3 bulan yang lalu +1

    World Amazing Modern Agriculture Heavy Equipment dan Sexy Girls Teknologi Terbaru Mega Machines
    idclips.com/video/Uct081COvCM/video.html&t=28s

  • Hay vΓ£i lα»“i
    Hay vΓ£i lα»“i 3 bulan yang lalu +1

    Tolong perhatikan salurannya bantu saya.

  • Ana Taryana11
    Ana Taryana11 3 bulan yang lalu

    Gw kok biasa aja ya.. Malah kasian liat nya dan gk ada pengen ketawaa,,, duduhh..😊😊

  • Shendi Andriyanto
    Shendi Andriyanto 3 bulan yang lalu

    Lucu atau ngga bodoamat, intinya you are beautifull 🌹

  • Leo Popo
    Leo Popo 3 bulan yang lalu

    Kayak orang nangis tapi manis wkwkwk

  • Dian Anugrah Rulmadhani
    Dian Anugrah Rulmadhani 3 bulan yang lalu

    Ini stand up apa lagi curhat si?:(

  • KING HarChaNa
    KING HarChaNa 3 bulan yang lalu

    suaranya ngegemesin wkwkwk

  • Vijay 606
    Vijay 606 3 bulan yang lalu

    Gua snyum snyum aja lucu juga si arafah loveyou fah😘😘😘

  • Bagas Rahman
    Bagas Rahman 3 bulan yang lalu +1

    Aku cinta kamu arafahh

  • Kucing Hitam
    Kucing Hitam 3 bulan yang lalu

    arafah iloveu

  • Fajri Wahyudi
    Fajri Wahyudi 3 bulan yang lalu

    yg bilang engga lucu, dia juara 2 itu. nah elu, bisa ga?

  • Ari Ansyah
    Ari Ansyah 3 bulan yang lalu

    acara garing favoritt ku hahaha

  • Samson Parulian
    Samson Parulian 3 bulan yang lalu

    kalo aku lihat ARAFAH gac lucu dan gac KASIHAN karna kan semua insan manusia yg memiliki cinta akan menerima kesedihan dan kebahagiaan ...
    jadi gak sedih gac lucu dan gc kasihan ..
    kerna ARAFAH belum menjalani umur yg lebih dewasa yg bisa membadekan baik dan buruk ...

  • Sakarinci Jmc
    Sakarinci Jmc 3 bulan yang lalu

    Mantap tuuh

  • Aries Yogatama
    Aries Yogatama 3 bulan yang lalu

    5:58

  • Arman Siregar
    Arman Siregar 3 bulan yang lalu +1

    Gue pecinta kekonyolan arafa
    Sukses trus arafah

  • Sana Choi
    Sana Choi 3 bulan yang lalu

    Lucu dimanannya yah ? Dia yang coba nglawak , gue yg malu :(

  • Farid Fajar
    Farid Fajar 3 bulan yang lalu

    Bodoamat gak lucu, yg penting dia cantik

  • Iman Santoso
    Iman Santoso 4 bulan yang lalu

    Krik krik krik

  • Johan Bta
    Johan Bta 4 bulan yang lalu

    arafah t oranknya cantik imut dn jjr

  • Uda Nekad
    Uda Nekad 4 bulan yang lalu

    topik nya sih ngak lucu ... tp lucu nya karna arafah ajha yg ngomong

  • Riki Pebriandi
    Riki Pebriandi 4 bulan yang lalu

    Menerut gue Arafah lucu kalau d tanya" jawabnya polos bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andre vio
    Andre vio 4 bulan yang lalu

    Sapa yang lihat karena dia cantik Like

  • Jabil Lenglong
    Jabil Lenglong 4 bulan yang lalu

    Kalo bukan karna arafah .. Males nonton the comen

  • Nisa Alamsyah
    Nisa Alamsyah 4 bulan yang lalu

    Garing

  • Reky Ajah
    Reky Ajah 4 bulan yang lalu

    Ngakak 4G

  • Hendra 789
    Hendra 789 4 bulan yang lalu

    arafah ngelawaknya maksa banget 🀣🀣

  • Nabila Syahira
    Nabila Syahira 4 bulan yang lalu

    Sekedar kritik ini garing

  • Tajudin Cupu
    Tajudin Cupu 4 bulan yang lalu

    Garing

  • Nurmurtafiah Seksi
    Nurmurtafiah Seksi 4 bulan yang lalu

    hadehhhhhh ini comedy apa curhat..ga ada lucu2nyaaaaaa

  • Cangkem Toxic
    Cangkem Toxic 4 bulan yang lalu

    ya alloh sisain satu buat gwπŸ˜…πŸ˜…

  • Muhamad Nasir Abdulah
    Muhamad Nasir Abdulah 4 bulan yang lalu

    Arafah lembek tapi lucu πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€

  • Reyfan brandals_09
    Reyfan brandals_09 5 bulan yang lalu

    Hahaha.. terlepas dari materi yang katanya kurang lucu.. Arafah, so are so entertining me.. 😍😍😘

  • Sizza BE
    Sizza BE 5 bulan yang lalu

    mending gua nonton spontan uhuy wkwkwk

  • Muhamad Rasyid Ridho
    Muhamad Rasyid Ridho 5 bulan yang lalu

    Gimana ya arafah di usia 30 nanti?

  • Fina muna
    Fina muna 5 bulan yang lalu

    2018?

  • Pardi 09
    Pardi 09 5 bulan yang lalu

    Udah punya pcr blum, yuk ama q heheheh ckckck

  • Pardi 09
    Pardi 09 5 bulan yang lalu

    Cantik nya arafah

  • Reza TH99
    Reza TH99 5 bulan yang lalu

    .

  • Jenny Boring
    Jenny Boring 5 bulan yang lalu +1

    Gagal fokus sama muka manis cantiknya sialan inget mantan terus nonton arafah

  • belva 19
    belva 19 5 bulan yang lalu

    justru yang bilang ini lucu selera humornya rendah,kocag

  • Ogie Deep
    Ogie Deep 5 bulan yang lalu

    Kok gw ga ktawa sih ? Ngapa ya gw

  • Ricky Ristianto
    Ricky Ristianto 5 bulan yang lalu

    gak lucu sama sekali

  • Dhea Nadiaa
    Dhea Nadiaa 5 bulan yang lalu

    gokil πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Dede Atik
    Dede Atik 5 bulan yang lalu

    Kok skrng tayangnya malem si ? Jadi jarang nontn 😒 . Padahal suka bgt 😍

  • FatEx G
    FatEx G 5 bulan yang lalu

    Pantat gw geterΒ² njir ga nahan cringr

  • Teguh Teguh
    Teguh Teguh 5 bulan yang lalu

    Ckck

  • Savira Marlista
    Savira Marlista 5 bulan yang lalu

    entah kenapa gw ga ketawa

  • Roch Ani
    Roch Ani 5 bulan yang lalu

    Gak lucu

  • Jonz avanza Moreira
    Jonz avanza Moreira 5 bulan yang lalu

    Arafah lucu siiih

  • Putra Putra
    Putra Putra 5 bulan yang lalu

    Ok moo

  • ian jore
    ian jore 5 bulan yang lalu

    untung lu imut

  • djaey femo alexander
    djaey femo alexander 5 bulan yang lalu

    Arafah kocak bgt yah sumpah kalo ada mah gw bungkus dah buat kenalin ke ortu

  • Darta Wijaya
    Darta Wijaya 5 bulan yang lalu

    kecuali cantik lucu jugaπŸ˜‚

  • Annisa Maulani
    Annisa Maulani 5 bulan yang lalu

    Gw yg nntn,gw yg malu liat nya:v

  • The Persian Prince
    The Persian Prince 5 bulan yang lalu

    Genre stand up nya Arafah emang 'absurd comedy'

  • Suheri NA
    Suheri NA 6 bulan yang lalu

    kasian.. stend up nya

  • Go Riorio
    Go Riorio 6 bulan yang lalu

    Arafah lucuu

  • Yosef Gromang
    Yosef Gromang 6 bulan yang lalu

    Ko sedih yahπŸ˜₯

  • Bayu Arvie
    Bayu Arvie 6 bulan yang lalu

    itumah pacar si faiz

  • Zivana Oyee
    Zivana Oyee 6 bulan yang lalu

    pdahal lbih imutan suara arawah dr pada sya . tp ntah knapa bnyak yang blang kalo aq suaranya mrip arawah.
    salam knal arafah dari saya ida di brebes 😁😊

  • Syahla Kila
    Syahla Kila 6 bulan yang lalu

    Arafah mirip sma fatin

  • Fiqo Anzel
    Fiqo Anzel 6 bulan yang lalu

    -_

  • SukaKasus
    SukaKasus 6 bulan yang lalu

    Kaya mantan gue ini, miripπŸ˜‘

  • Graccia Mella
    Graccia Mella 6 bulan yang lalu

    Kenapa dia gak lucu trus ya

  • Alexandria Ivan
    Alexandria Ivan 6 bulan yang lalu

    tolobng bantu ketawa

  • Erika Novelia
    Erika Novelia 6 bulan yang lalu

    Kok gw gak ketawa yak

  • Richvin Panca
    Richvin Panca 6 bulan yang lalu +4

    lucu itu ada yg lucu secara logika, lucu secara sosial sama lucu secara lisan, klo si arafah ini lucu secara sosial krna mmang kepribadiannya, klo lucu lisan itu kaya si raditya dika, dn klo lucu secara logika itu kaya fp ig tahi lalat, jd lucu itu brmacam" dn masing" org pnya cara trsendiri dalam menanggapi hal hal lucu

  • Randy Chysw
    Randy Chysw 6 bulan yang lalu +1

    Tetap polos supaya lucu terus. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • IXZA gaming
    IXZA gaming 6 bulan yang lalu

    manis banget si neng arafah