Arafah Stand Up Tentang Mantan

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 691

  • was istiana
    was istiana 3 hari yang lalu

    Min undang boah sartika dong

  • Alfa Nainggolan
    Alfa Nainggolan 11 hari yang lalu

    Yg bilang ga lucu bararti lu goblok, ga normal, iq lu rendah, dan yg pasti lu jomblo...!!!!

  • Albinery Kapin
    Albinery Kapin 12 hari yang lalu +1

    Biarin gk lucu, yang penting dia tipe gua banget.. Hehehe

  • Gerram ART
    Gerram ART 12 hari yang lalu

    Sketsa wajah ARAFAH RIANTI SUCA 2 idclips.com/video/f7cudamy8ye/video.html
    Please help support, dont't forget subscribe, like, comment and share. TqπŸ‘Œ

  • idA idayraH
    idA idayraH 15 hari yang lalu

    Kalo stand up sepertinya materinya selalu baru ya, karena jika cerita di ceritakan 2 kali, maka rasanya beda, alias kurang dapet

  • Bill Laksafara
    Bill Laksafara 18 hari yang lalu

    Hai kalian, standup Arafah itu lucu, cuma ga pecah aja..

  • Muklas Putra
    Muklas Putra 18 hari yang lalu

    Dari tadi dia ngomong kok gue gx ketawa ya

  • Chanel Radunung
    Chanel Radunung 21 hari yang lalu

    Apa gua aja yg pengen jadi pacar arafah..... Soal nya lucu bangetπŸ˜‚

  • ini hansip
    ini hansip 22 hari yang lalu

    Ngomongnya kayak lagi nangis

  • adwan Qz
    adwan Qz 28 hari yang lalu

    Wuaaaaaaaaxxxx

  • marzuki shooter
    marzuki shooter 29 hari yang lalu

    Asiiikkk

  • Subang Terbang
    Subang Terbang 29 hari yang lalu

    Emang ga lucu

  • Indonesian People
    Indonesian People Bulan Yang lalu +1

    Stand up paling pecah
    1. Babe cabita
    2. Abdur arsyad
    3. Ari kriting
    Yg setuju sama gua like

  • Edy zhun666
    Edy zhun666 Bulan Yang lalu

    Polosnya anjiiirrrrr...

  • Nanda Putri
    Nanda Putri Bulan Yang lalu

    Kak arafah.. Ok

  • Tegar Siregar
    Tegar Siregar Bulan Yang lalu

    Laki laki itu biar mantan tidak pernah berstatus bekas karna lelaki tidak berbekas beda ama cewek 😴😴😴😴😴

  • Kha Gustin
    Kha Gustin Bulan Yang lalu

    Sumpah yg lucu Darto sama Danang nya ..... Kalo Arafah maap bgt yah cuman sekedar coment garing krik....krik....krik...

  • Dendi Martin
    Dendi Martin Bulan Yang lalu

    Arafah memang bikin gemes. Idola gw nih. 😍

  • Adi PROJECT
    Adi PROJECT Bulan Yang lalu

    In mah cewek polosπŸ˜† lucunya.pas bercerita secara polosπŸ˜†

  • Anista Cahlia
    Anista Cahlia Bulan Yang lalu

    garing

  • I Wayan Yudhistira
    I Wayan Yudhistira Bulan Yang lalu

    WaguπŸ™„

  • Riko Padilah
    Riko Padilah Bulan Yang lalu

    Neh cewek polos bangat ya

  • Andi Ndi
    Andi Ndi Bulan Yang lalu

    Mantap

  • yaansjdjdn jsjsjhsz
    yaansjdjdn jsjsjhsz Bulan Yang lalu

    kak arafah saya fans
    tapi kita jauh

  • alfirian krisdian
    alfirian krisdian Bulan Yang lalu

    Suka sma ini orang

  • Haidar Maskati
    Haidar Maskati Bulan Yang lalu

    2019?

  • Tri nur Aisyah
    Tri nur Aisyah Bulan Yang lalu

    kesinih gara2 status WA gua kira gblk beneran ternyata standupπŸ˜‚

  • jali Japar
    jali Japar Bulan Yang lalu

    Menurut gua arafah lucu banget ko

  • Abdul Haris
    Abdul Haris Bulan Yang lalu

    SUCA
    Stand Up Cringe Abis

  • Yusufbintan 16
    Yusufbintan 16 2 bulan yang lalu

    Lucu kok gays

  • Langgeng Budi Santoso
    Langgeng Budi Santoso 2 bulan yang lalu +1

    siapa yg kesini gara" nemu di IG

  • mas jengzeng
    mas jengzeng 2 bulan yang lalu

    garing tapi lucuyaπŸ˜…

  • Aulia rahmaa
    Aulia rahmaa 2 bulan yang lalu

    Jyjk

  • mr pluto
    mr pluto 2 bulan yang lalu

    Lucunya natural hhh

  • Sa'ib Tv
    Sa'ib Tv 2 bulan yang lalu

    Ccs cantik cantik strees

  • Fajar Aminullah
    Fajar Aminullah 2 bulan yang lalu

    7 :59

  • Fajar Aminullah
    Fajar Aminullah 2 bulan yang lalu

    7:59 ngakak gueπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Indra Berukman
    Indra Berukman 2 bulan yang lalu

    suara nya lucu mantap

  • Karina Kuan
    Karina Kuan 3 bulan yang lalu

    Kok bisa juara 2. Tp gak ada lucu2 nya wkwkkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • anonimous anonimous
    anonimous anonimous 3 bulan yang lalu

    Arafah lucu, imut aku suka bnget

  • Bandung Sari
    Bandung Sari 3 bulan yang lalu

    Gue tetep suka sama Arafah

  • pudup hakiem guci
    pudup hakiem guci 3 bulan yang lalu

    kata kang sule, arafah itu polos tp nyakitin πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Bayu Diktiarsa
    Bayu Diktiarsa 3 bulan yang lalu

    Sampai sekarang, Arafah masih sering tampil dan kita tau dia Arafah. Lanjut terus yaaakkkk, semangat

  • Dia Nurr
    Dia Nurr 3 bulan yang lalu

    Wkwkwk

  • pingss sshitty
    pingss sshitty 3 bulan yang lalu

    garing asq

  • chanel uji coba
    chanel uji coba 4 bulan yang lalu +1

    Baru ngomong aja gua ketawa, kalau di sini gua nikahin nih arafah

  • Rizky Surya
    Rizky Surya 4 bulan yang lalu

    Makin diliat makin cantik ya si arafah ..., ahhh , jadi ngefans gua anjirrr

  • Alfi Anto
    Alfi Anto 4 bulan yang lalu

    Gue tertarik nonton karena viewersnya banyak , abis nonton kok nyesel gue ya πŸ˜‘

  • Shepta Kartolo
    Shepta Kartolo 4 bulan yang lalu

    Garing banget.coba bandingin sama rahim la ode....tapi aku salut sama araffa.sukses ya fa

  • Zikri Yurithoki
    Zikri Yurithoki 4 bulan yang lalu

    guys dia comica, harus nya bisa menghibur dengan ngelawak. bukan dengan suara atau dana dia yang imut.

  • Aam Amelia
    Aam Amelia 4 bulan yang lalu

    Ngantuk juga nih Liat Arapah StandUp πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aam Amelia
    Aam Amelia 4 bulan yang lalu

    Ngantuk juga nih Liat Arapah StandUp πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nina Holik
    Nina Holik 4 bulan yang lalu

    Arafah jadiin co host lucu banget kali yaaaa

  • Fajar Rrr
    Fajar Rrr 4 bulan yang lalu

    Lucunya tuh pas abis kita mikir apa yg disampein, bukan langsung tinggal ngakak doang... Keliatan orang indo selera humornya cuman sebatas liatin fisik atau tingkah laku si pelawaknya doang...

  • Bayu Ramadhan
    Bayu Ramadhan 4 bulan yang lalu

    5:16 dan 6:20 πŸ˜‚

  • Nenk Mino
    Nenk Mino 4 bulan yang lalu

    Sebenernya ga lucu. Tapi liat mukanya jadi ketawa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Eka Putri
    Eka Putri 4 bulan yang lalu

    Apaan sih, lucu nya dimana coba

  • Keke Riski
    Keke Riski 4 bulan yang lalu

    You can earn 300$-1000$. Just click and login. DoPartTimeJob.com/?user=883985

  • Sefri Andri
    Sefri Andri 4 bulan yang lalu

    Dia lagi ceramah ya??

  • Permata Virani
    Permata Virani 4 bulan yang lalu

    Itu aslinya cara ngemengnya emang gitu???

  • Mully Davon
    Mully Davon 4 bulan yang lalu

    Ga lucu.. Lebih lucu aci dam karyn

  • Dyonz Dyonz
    Dyonz Dyonz 5 bulan yang lalu

    Meskipun Arafah GK lucu hargailah usahanya,,

  • Hay vΓ£i lα»“i
    Hay vΓ£i lα»“i 5 bulan yang lalu +1

    World Amazing Modern Agriculture Heavy Equipment dan Sexy Girls Teknologi Terbaru Mega Machines
    idclips.com/video/uct081covcm/video.html&t=28s

  • Hay vΓ£i lα»“i
    Hay vΓ£i lα»“i 5 bulan yang lalu +1

    Tolong perhatikan salurannya bantu saya.

  • Ana Taryana11
    Ana Taryana11 5 bulan yang lalu

    Gw kok biasa aja ya.. Malah kasian liat nya dan gk ada pengen ketawaa,,, duduhh..😊😊

  • Shendi Andriyanto
    Shendi Andriyanto 5 bulan yang lalu

    Lucu atau ngga bodoamat, intinya you are beautifull 🌹

  • Leo Popo
    Leo Popo 5 bulan yang lalu

    Kayak orang nangis tapi manis wkwkwk

  • Dian Anugrah Rulmadhani
    Dian Anugrah Rulmadhani 5 bulan yang lalu

    Ini stand up apa lagi curhat si?:(

  • KING HarChaNa
    KING HarChaNa 5 bulan yang lalu

    suaranya ngegemesin wkwkwk

  • Vijay 606
    Vijay 606 5 bulan yang lalu

    Gua snyum snyum aja lucu juga si arafah loveyou fah😘😘😘

  • Bagas Rahman
    Bagas Rahman 5 bulan yang lalu +1

    Aku cinta kamu arafahh

  • Kucing Hitam
    Kucing Hitam 5 bulan yang lalu

    arafah iloveu

  • Fajri Wahyudi
    Fajri Wahyudi 5 bulan yang lalu

    yg bilang engga lucu, dia juara 2 itu. nah elu, bisa ga?

  • Ari Ansyah
    Ari Ansyah 5 bulan yang lalu

    acara garing favoritt ku hahaha

  • Samson Parulian
    Samson Parulian 5 bulan yang lalu

    kalo aku lihat ARAFAH gac lucu dan gac KASIHAN karna kan semua insan manusia yg memiliki cinta akan menerima kesedihan dan kebahagiaan ...
    jadi gak sedih gac lucu dan gc kasihan ..
    kerna ARAFAH belum menjalani umur yg lebih dewasa yg bisa membadekan baik dan buruk ...

  • Sakarinci Jmc
    Sakarinci Jmc 5 bulan yang lalu

    Mantap tuuh

  • Aries Yogatama
    Aries Yogatama 6 bulan yang lalu

    5:58

  • Arman Siregar
    Arman Siregar 6 bulan yang lalu +1

    Gue pecinta kekonyolan arafa
    Sukses trus arafah

  • Sana Choi
    Sana Choi 6 bulan yang lalu

    Lucu dimanannya yah ? Dia yang coba nglawak , gue yg malu :(

  • Farid Fajar
    Farid Fajar 6 bulan yang lalu

    Bodoamat gak lucu, yg penting dia cantik

  • Iman Santoso
    Iman Santoso 6 bulan yang lalu

    Krik krik krik

  • Johan Bta
    Johan Bta 6 bulan yang lalu

    arafah t oranknya cantik imut dn jjr

  • Uda Nekad
    Uda Nekad 6 bulan yang lalu

    topik nya sih ngak lucu ... tp lucu nya karna arafah ajha yg ngomong

  • Riki Pebriandi
    Riki Pebriandi 6 bulan yang lalu

    Menerut gue Arafah lucu kalau d tanya" jawabnya polos bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bapak si ocong
    bapak si ocong 6 bulan yang lalu

    Sapa yang lihat karena dia cantik Like

  • Jabil Lenglong
    Jabil Lenglong 6 bulan yang lalu

    Kalo bukan karna arafah .. Males nonton the comen

  • Nisa Alamsyah
    Nisa Alamsyah 6 bulan yang lalu

    Garing

  • Reky Ajah
    Reky Ajah 6 bulan yang lalu

    Ngakak 4G

  • Hendra 789
    Hendra 789 6 bulan yang lalu

    arafah ngelawaknya maksa banget 🀣🀣

  • Nabila Syahira
    Nabila Syahira 6 bulan yang lalu

    Sekedar kritik ini garing

  • Tajudin Cupu
    Tajudin Cupu 6 bulan yang lalu

    Garing

  • Nurmurtafiah Seksi
    Nurmurtafiah Seksi 6 bulan yang lalu

    hadehhhhhh ini comedy apa curhat..ga ada lucu2nyaaaaaa

  • Cangkem Toxic
    Cangkem Toxic 6 bulan yang lalu

    ya alloh sisain satu buat gwπŸ˜…πŸ˜…

  • Muhamad Nasir Abdulah
    Muhamad Nasir Abdulah 7 bulan yang lalu

    Arafah lembek tapi lucu πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€

  • Reyfan brandals_09
    Reyfan brandals_09 7 bulan yang lalu

    Hahaha.. terlepas dari materi yang katanya kurang lucu.. Arafah, so are so entertining me.. 😍😍😘

  • Sizza BE
    Sizza BE 7 bulan yang lalu

    mending gua nonton spontan uhuy wkwkwk

  • Muhamad Rasyid Ridho
    Muhamad Rasyid Ridho 7 bulan yang lalu

    Gimana ya arafah di usia 30 nanti?

  • Fina muna
    Fina muna 7 bulan yang lalu

    2018?

  • Pardi 09
    Pardi 09 7 bulan yang lalu

    Udah punya pcr blum, yuk ama q heheheh ckckck

  • Pardi 09
    Pardi 09 7 bulan yang lalu

    Cantik nya arafah