DATA SALAH SEMUA! KUBU PRABOWO-SANDI DIPERMALUKAN HABIS-HABISAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2018
  • Timses & jubir capres cawapres Prabowo-Sandi dipermalukan saat debat live dengan Adian napitupulu, mardani ali tak berkutik didepan adian napitupulu, kubu jokowi-ma'ruf amin menilai data kubu prabowo salah semua.

Komentar • 10 747

  • GI SERANG
    GI SERANG 8 jam yang lalu

    Udh sih apa gak malu klo udh salah..cup 1

  • teguhfotocopy Teguh
    teguhfotocopy Teguh Hari Yang lalu

    Malu nontonnya, Ada kubu dungu yg salah terus

  • Debi Setiawan
    Debi Setiawan Hari Yang lalu

    Wowo kokean ngopyok dewe tangane munggah medun wkwkwkwkwk

  • Joseph Pignatelli Bayu Teguh S

    Jokowi for INDONESIA

  • Danu Saputra
    Danu Saputra Hari Yang lalu

    please...katakan yang benar itu benar...yang salah itu salah....jangan bikin aku bingung

  • Chentia Oentari
    Chentia Oentari 2 hari yang lalu

    Kampret : semua salah Jokowi, salah Jokowi apa sih, salah Jokowi adalah karena Jokowi jadi presiden sampai 2 periode, mantap Jokowi, tanggal 17 April yuk kita ke TPS coblos no. 1. Jokowi - Ma'aruf amin

  • William Garfield
    William Garfield 2 hari yang lalu

    yang komen ketauan banyakan sarapan media mainstream dan kegiring opini, gak ngerti kepempipinan wibawa dan buku wkwkwk

  • Usai Dari
    Usai Dari 3 hari yang lalu

    Sakit jiwa si Wowo..ap pun yg di lakukan atau di ucapknx tidak pernah pakai data..dan tak pernah berpikir secara matang..benci sekali dgn Prabowo.. rasa mau ku bejek2..acak2 muka x

  • Ricky Boncelpin
    Ricky Boncelpin 3 hari yang lalu

    Yakinlah Jokowi yg terbaik. Jgn salah pilih

  • bagas fahrizal
    bagas fahrizal 3 hari yang lalu

    Wong solo mana ini like jokowi number 1

  • I.R indrajaya
    I.R indrajaya 3 hari yang lalu

    mengurangi pengangguran? kalau orangnya pemalas tidak semangat bekerja apa di katagorikan pengangguran?

  • Cakwul Video
    Cakwul Video 3 hari yang lalu

    Hajar terusss kubu prabohong

  • Hary Kamplenk
    Hary Kamplenk 4 hari yang lalu

    Lanjutkan jokowi

  • Rf Genesis
    Rf Genesis 4 hari yang lalu +1

    Pak Prabowo Kalau di bandingkan dengan Pak Joko Widodo Menjabat 10 Tahun Jadi Walikota, 2 Tahun Jadi Gubenur DKI, 4 Tahun Jadi Presiden
    Lawannya Capers Prabowo yang belum pernah menjadi RT,RW,Lurah atau Walikota?
    Ilmu nya menjadi Pemimpin masih kalah sama Pak Ridwan Kamil 5 Tahun Jadi Walikota Lanjut Gubenur Jawa Barat
    Kalah Pengalaman dengan Pak Ganjar Jadi Gubenur Jawa Tengah
    Masih Kalah Juga Sama Bu Tri Risma 2 Periode Walikota Surabaya
    Harusnya Pak Prabowo belajar dari beliau2 ini saya sampai heran apa yang kalian cari dari Pak Prabowo? Semoga pesan ini dibaca Kader2 dan Pendukung Beliau supaya mereka sadar !! Amin Ya'Robb.

  • ADRIANUS KALFIN
    ADRIANUS KALFIN 4 hari yang lalu

    Betul 01 jokowi loVe You....

  • Dedy Supriyadi
    Dedy Supriyadi 4 hari yang lalu

    Cumn milih prabowo doang otaknya di dengkul ahahah...
    Kami dari kota cirebon smua dukung jokowi amin.....!!!!
    Like dukung jokowi amin

  • hotmauli kaloko
    hotmauli kaloko 5 hari yang lalu

    Kubu pak de buat fitnah mulu, suka motong2 video pak prabowo biar seolah2 salah, gk boleh tuh dipotong2 harus dari awal videonya, jgn suka buat hoak

  • Ngarpani Repen
    Ngarpani Repen 5 hari yang lalu

    Ya iyala salah semua...suru bikin sandiwara aja tu sandi...sesuwai nama nya..iya kan

  • Adhitya Bagas
    Adhitya Bagas 5 hari yang lalu

    Bang admin ini backsound judulnya apa ya?

  • Aliawan Awanzhe
    Aliawan Awanzhe 5 hari yang lalu

    Aku mau tanya kpda pendukung jokowi....apakah ada prubahan di indonesia ??

  • Fuad Fumi
    Fuad Fumi 6 hari yang lalu

    Gantinya ratna sarumpet

  • EL HANIF
    EL HANIF 6 hari yang lalu

    BUKA IDclips KO AJB PRABOWO SMUA YAH? SAMPE GW YG SUKA PRABOWO JD BENCI PRABOWO

  • maskinah Qponk
    maskinah Qponk 6 hari yang lalu

    Ngga tau kenapa lihat prabowo ko seperti gudorowo petangtang petengteng coba aja cara dia joged ngga tau posisi

  • maskinah Qponk
    maskinah Qponk 6 hari yang lalu

    Pgn ketawa ngakak kubu prabowo harus sekolah lagi biar Pinter hhhhhhhhhhhh

  • Rossy Marchel rindaku
    Rossy Marchel rindaku 7 hari yang lalu

    Waduh2 prabowo cs iku bsa cma nrocos ae,,buktinya mertuanya aja banyak buat indonesia aplgi mantu nanti klau jdi presiden,,
    Yg ttep dukung jokowi like👎💕💞💞💞ttep pak jokowi pokoknya,,

  • 死の外科医 Shi no Gekai Shi no Gekai

    prabowo cocoknya jadi heters

  • Wong Jadul
    Wong Jadul 7 hari yang lalu

  • RAHMAT RINJANI
    RAHMAT RINJANI 8 hari yang lalu +1

    apa yg akan saya dapat klo saya memilih dari salah 1 capres ini mohon pencerahan
    saya akan dapat apa

    • Mohamad Ridho Ardana
      Mohamad Ridho Ardana 7 hari yang lalu

      RAHMAT RINJANI kalau kamu memang warga negara yg baik pastikan km memilih salah satu dr mrk,bayangkan bl semua orang Indonesia tk pny pendirian,atau enggan memilih seperti anda. seperti apa orang yg akan memimpin negara ini? Apakah akan dipimpin robot yg bisa di cipta dan di suruh dgn sesuka hati mereka.memilih itu tidak untuk mengharap imbalan barang yg sesuai dgn selera kita,tapi untuk menentukan kriteria seperti apa presiden yg mampu membangun dan mengayomi bangsa kita

  • Anida Kunyil
    Anida Kunyil 8 hari yang lalu

    TKN orangnya cerdas2,,,BPN kelihatan dungunya..kalah debat emosi 😂😂

  • Irfan Maulana
    Irfan Maulana 8 hari yang lalu

    Itu orang kenapa ya sedikit dikit joget

  • chaniago Alfian
    chaniago Alfian 8 hari yang lalu

    Salam waras dan jempol untuk 2 periode..

  • KoiKoi
    KoiKoi 8 hari yang lalu

    Tahun 2000 bisa jadi emang 0.3, tapi yang disembunyikan adalah 2014 waktu jokowi memulai itu 0.41 (eng ing eng), sekarang jadi 0.38, jadi gini, untuk apa membandingkan data sekarang yang 0.38 dengan data 0.3 di tahun 2000 waktu jokowi belum memimpin, tapi anda menggunakan data itu untuk menjelekan jokowi? Sehat mas?

  • Agus Nurdiansyah
    Agus Nurdiansyah 8 hari yang lalu +1

    Ngimpi buk tunggu wowo jdi presiden

  • Arul Spt
    Arul Spt 8 hari yang lalu

    Kurasakan sampai usiaku 36 thn ini tidak ada presiden setangguh jokowi... yg mampu memahami masalah negara yg begitu besarnya, mulai dari orba sampai skrng, tentu tidak mudah mnyelesaikannya... dlm tempo 4 thn beliau mampu melihat dan menyelesaikan permasalahan apa saja yg menyebabkn indonesia terlalu lambat berkembang... hidup pak jokowo... suatu saat namamu akan dikenang... berjuanglah terus pak rakyat bersamamu... salam borneo...

  • Vanda Dian
    Vanda Dian 8 hari yang lalu

    Wah ini videonya dipotong² cuma dari kubu cebong yang baik dan yang jelek² dari Pak Prabowo ini namanya mengadu domba. Channel yang menjelek²an Pak Prabowo
    Saya lihat saat acara rosi itu

  • ValVin channel
    ValVin channel 9 hari yang lalu

    Adian itu paling pinter serang pribadi...

  • y t
    y t 9 hari yang lalu

    mirip iwan fals

  • y t
    y t 9 hari yang lalu

    tunggu prabowo jadi presiden . mitos

  • y t
    y t 9 hari yang lalu

    logo chanel nya kaya kredivo :D

  • Lukman Nurhakim
    Lukman Nurhakim 9 hari yang lalu

    Ngrasa nymn tdk anying

  • Ardila Priyano
    Ardila Priyano 9 hari yang lalu

    Aduh salah terus...hehehe semoga klo jdi presiden tanahnya di jual murah untuk rakyatnya heheh

  • Eko Puronetwo
    Eko Puronetwo 9 hari yang lalu

    Sekarang kok malah buat pernyataan perang total , katanya perang merugikan semua pihak , jd busyet semua omongan politikus , yg sudah pasti benar dan atau mungkin kebetulan saja , pemberian nama pendukung , kampreet , karena anda mereka perjuangkan emak emak tertindas , dan kalau cebong , cara ente boong...

  • aan koko
    aan koko 10 hari yang lalu

    Pak Jokowi Maju terus. kami bersama pak jokowi... itu kubu pendukung No. 2. sekolah lg dech. Data kok ngacok pakkkk.....pak...

  • bagus permana
    bagus permana 10 hari yang lalu

    ahok sudah di tumbangkan dengan sandi sekrang sandi mau tumbangkan jokowi .. soryy udah contoh kubu prabowo atur DKI kaga bener apalagi ngurus sabang sampai maraoke... wkwkwkwk HANCURRRRRRR

  • Xi kihan driecky
    Xi kihan driecky 10 hari yang lalu

    3 lawan 1 aja kalah wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • Gembel eLit14
    Gembel eLit14 10 hari yang lalu

    Jokowi 2 periode

  • Dannis Pratama
    Dannis Pratama 10 hari yang lalu

    kami butuh pemimpin yang telah terbukti kinerjanya bukan sekedar janji janji belaka. lihat sekarang, pembangunan infrastruktur Di era kepemimpinan jokowi sudah terbukti nyata malah sudah banyak yang tercapai walaupun ga keseluruhan.

  • Irfan sathem
    Irfan sathem 10 hari yang lalu

    Jokowi Jokowi dan Jokowidodo

  • phutry Yolanda
    phutry Yolanda 10 hari yang lalu

    Jokowi is the best q tetap pilih jokowi

  • Hendrik Wijayardy
    Hendrik Wijayardy 10 hari yang lalu

    Yg membela prabowo itu pgn koruspi.hahahahaha....krn jokowi anti karupsi jd merka byk fitnah jokowi...liat aj tuh muka2 kubu prabowo muka duitan....dia rela membodohi rkyat indonesia demi uank.demi mrka d byar prabowo.hahahahaha.pdhl dlm hati y merka pro jokowi.

  • GreaterGoods Mine
    GreaterGoods Mine 10 hari yang lalu

    jadi berubah pikiran ke no 1

  • Eric Wawa
    Eric Wawa 11 hari yang lalu

    Jangan serakah kata pk jokowi
    Kejar kekuasaan kata prabowo

  • nenk whinda
    nenk whinda 11 hari yang lalu

    hebatttt tim jokowi.💪💪💪💪

  • Muh Nedi
    Muh Nedi 11 hari yang lalu

    Ngimpi Prabowo presiden...
    BPN monyet semua ank buah Prabowo.
    Capres ny zah 🐒.

  • Derry Mic Mex
    Derry Mic Mex 11 hari yang lalu

    insya Allah jokowi lanjut

  • 林三英
    林三英 11 hari yang lalu

    Maju terus kita dukung pak jokowi 2 priode yes.

  • yostian sipayung
    yostian sipayung 12 hari yang lalu

    kuping gua pusing dengernya :(
    kenapa pada gabisa ngantri sih kalo ngomong, emak gua ngajarin kalo orang ngomong tuh didenger dulu jangan langsung samber wkwkwkwk

  • Ion Setia
    Ion Setia 13 hari yang lalu

    Insya Allah 17 April Jokowi pasti menang

  • Sigit Pujianto
    Sigit Pujianto 13 hari yang lalu

    Isinnn Laaah gr kya aQu,,, 😂😂😂

  • Dk Kristanto
    Dk Kristanto 13 hari yang lalu

    Bgtu cr bcr mau jd presiden

  • Dk Kristanto
    Dk Kristanto 13 hari yang lalu +1

    Kubu prabowo org gablok semua gt

  • bos galeri
    bos galeri 13 hari yang lalu

    Inti nya lanjutkan pak jokowi bongkar semua di priode. Ke2 pride1 pembangunan di priode ke2 bongkar yg tukang makanin duit rakyat dan yg me olok2 rakyat setuju pendukung pak Jokowi
    like

  • Sodiq Saja
    Sodiq Saja 13 hari yang lalu

    Pembela prabowo klepek klepek ngeyel

  • Sodiq Saja
    Sodiq Saja 13 hari yang lalu

    Jokowi likkk gesss lanjot jokowi

  • Dank Don
    Dank Don 13 hari yang lalu

    Kalahkan bang Adian!!!, biar kedepan ada yang bisa gantikan beliau. Semangat terus bang Adian, teruslah patahkan mereka. Aku suka cara mu.👍👍👍👍

  • Ipung Susiani
    Ipung Susiani 13 hari yang lalu +1

    Pokok pendukung Prabowo mesti ngeyelan

  • 林三英
    林三英 14 hari yang lalu

    Yes aku juga tetap pak jokwi 2 priode.

  • Budi Budeng
    Budi Budeng 14 hari yang lalu

    Rusak rusak rusaakk bocoorr bocoor bocoorr. 😂😂

  • Aldi Kurnia Sandi
    Aldi Kurnia Sandi 14 hari yang lalu

    KETAUHAN GAK TAUNYA MBULET AJA

  • Salman Farisi
    Salman Farisi 14 hari yang lalu

    YA YG BURUK2 UNTUK PRABOWO, YG BAGUS2 UNTUK JOKOWI. SOALNYA TUKANG UPLOAD VLOG DA DAPAT HONOR..AAAHAAIII TIDAK TERTIPU LAGIII...KAMI PILih NO.02. GOOD BY LAH....cebong..

  • safaat safar
    safaat safar 14 hari yang lalu

    aku tetap jokowi ...biarpun mereka ribut.

  • safaat safar
    safaat safar 14 hari yang lalu

    paslon sebelah orang,nya gila semua""mereka gila kekuasaan siapa yg mau milih wowo jadi president.jijik,aku.

  • Surya Septian
    Surya Septian 14 hari yang lalu

    Indonesia ini luas, 5 tahun waktu yg sedikit untuk membangun indonesia, biarkan bapak jokowi menyelesaikan proyek2 yg sudah dia mulai, kalo tiap periode mesti ganti presiden kebijakan baru, proyek baru.. Jangan sampe proyek2 yg sudah setengah jalan mangkrak begitu saja..
    bayangkan berapa uang yg sudah di anggarkan untuk memulai suatu proyek..
    Lanjutkan kerjamu pak jokowi

  • Wehrmacht
    Wehrmacht 14 hari yang lalu

    Yang seneng bangsa ini perang cuma wahabi doank, cita2nya kek suriah skrg...makanya waspada ama wahabi

  • Samsul Samsul
    Samsul Samsul 14 hari yang lalu

    Emangnya prabowo bs ngasih kerja an yg ada di indonesia ini......Gk bakalan ...malah kehancuran yg yg ada....Lanjutkan pak de jokowidodo....No 1

  • Hafiza Hafiz
    Hafiza Hafiz 15 hari yang lalu

    pak jokowi cocok nya 10 periode aja cukup ..... biar si wowo ga kebagian

  • Fuji Fjdj
    Fuji Fjdj 15 hari yang lalu

    Saudi hdr salam buat 2 periode.... alloh slalu ber sama mu pk jokowi...
    Hahhh lucu liat prabowo kayak plawak

  • Kadek Sintra
    Kadek Sintra 15 hari yang lalu

    Jokowi yeeess

  • Kornel Tindaon
    Kornel Tindaon 15 hari yang lalu

    TAIK INI BU TIMSES PRABOWO INI, BENGAK, BODOH, LOLO DAN DUNGU SEKALI. MANA BUKTINYA KERJA KAMU TUH DULU KALAU BELUM ADA JANGAN NGOMONG DAN JANGAN KRITIK. BANYAK MAKAN TAIK TIMSES PRABOWO INI.

  • 廖友偉
    廖友偉 15 hari yang lalu

    Tetap saya pilih bpk jokowi no 01 president pilihan hati seluruh rakyat Indonesia tercinta jujur merakyat Dan optimis

  • Smew Danu
    Smew Danu 15 hari yang lalu

    Ttp jokowi 👍👍👍👍👍👍👌

  • Azi Tama10#
    Azi Tama10# 16 hari yang lalu

    Udah lahh, miris liat nya ekwkw

  • Azi Tama10#
    Azi Tama10# 16 hari yang lalu

    Luccuuu sekalii si tim nya wowo wkwkwk

  • Azi Tama10#
    Azi Tama10# 16 hari yang lalu

    Tercyduk wkwkw, udah lah mass gaya noraaa

  • Azi Tama10#
    Azi Tama10# 16 hari yang lalu

    Mimpi mba, prabowo jadi presiden

  • MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -

    Jokowi nomor satu lah yg ter baek

  • Zulkhi Rahman
    Zulkhi Rahman 16 hari yang lalu

    Ouh ini to chanel cebong😂

  • Berfaedah Channel
    Berfaedah Channel 16 hari yang lalu +1

    Yang setuju PAK JOKOWI 2 Periode angkat jempolnya👍

  • leo gungun
    leo gungun 16 hari yang lalu

    team prabowo hanya mengincar kursi spy dpt gaji buta, dpt menguasai kekayaan indonesia, bs jd kaya tanpa kerja,

  • aldina Khairunisa
    aldina Khairunisa 17 hari yang lalu

    Haha mas bowo mas bowo
    Muka bodoh gtu pen jd presiden 😂

  • Hamid Wila
    Hamid Wila 17 hari yang lalu

    orang dri kubu si bosan muka nya pada keliatan pinter semua..padahal gk punyaa otakk...kosong smua..

  • Alfin Rahmat
    Alfin Rahmat 17 hari yang lalu

    Like 19rb dislike 2rb...
    Jauuuuuuuhhhh...
    Kelihatan banget..udah deh golput aja..

  • MASGAN
    MASGAN 18 hari yang lalu

    Cobenx MATA HATINYA sudah tertutup . suka polesan MUKIDI .payah

  • ace gocenk
    ace gocenk 18 hari yang lalu

    yg coblos jokowi nti Insya Allah cerdas dan amanah

  • Sriyanto Yanto
    Sriyanto Yanto 18 hari yang lalu

    Tegas nya prabowo itu karna mau membunuh rakyat nya.klw jokowi mank nyantai tpi trbukti smua seluruh indonesia pada maju karna kerja keras nya jokowi..sy dri kalimantan pendukung bpk jokowi.

  • Paskalis Saputra
    Paskalis Saputra 18 hari yang lalu

    Pengangguran itu ada itu buakan karna pemimpinnya,itu karna masyarakatnya,malas yg pastinya,kerja milih2 pengennya dapat gaji besar tapi belum kerja,jakarta itu kota loh nasi bungkus 5000 itu masih dapat,kalau di kampung2 daerah pedalaman atau kecil,5000 itu beli es aja coy,nasi sebungkus 25.000 coyy,ngx ribut kami,karna kami bekerja untuk makan bukan untuk gengsi.mau makan kerja dong,jngan hanya menyalahkan pemerintah,pemerintah itu gx ngurusin itu2 aja,banyak kerjaannya,
    Yg pasti sukses pak jokowi.

  • Adzar Andy
    Adzar Andy 18 hari yang lalu

    suda salah data ngotot lgi hadee tim prabosan

  • Mamah Chintya
    Mamah Chintya 18 hari yang lalu

    Pokonya pak jokowi

  • Warsadipa Sandra
    Warsadipa Sandra 18 hari yang lalu

    Adrian moga anda selalu sehat

  • Mandom Sihombing
    Mandom Sihombing 19 hari yang lalu

    tetap jokowi presiden ku