DATA SALAH SEMUA! KUBU PRABOWO-SANDI DIPERMALUKAN HABIS-HABISAN

Bagikan
Sematkan

Komentar • 9 764

  • Donce LAW
    Donce LAW 17 menit yang lalu

    om bowo.. suruh cari data... jgn gubrak2.. yg hasilnya maluuuuuu... timses nya suruh kerja jgn sibuk dengan membuat mengarang2 berita yg bikin kuping gatel..

  • Rully Miftahul
    Rully Miftahul 2 jam yang lalu

    Udah jokowi prabowo jadi presiden aja gantian yang satu sift pagi yang satu malam gantian kan adil

  • Belvin Hutabarat
    Belvin Hutabarat 2 jam yang lalu

    Hidup pak Jokowi. Semoga menang jadi 2 periode. Mna pendukung pak Jokowi. 😊😊

  • Belvin Hutabarat
    Belvin Hutabarat 2 jam yang lalu

    Hidup pak Jokowi. Semoga menang jadi 2 periode. Mna pendukung pak Jokowi. 😊😊

  • Yani Yani
    Yani Yani 2 jam yang lalu

    Lanjutkn 2 periode

  • Tina Wati
    Tina Wati 2 jam yang lalu

    Aduh ..kacao kubu 02 py?????

  • Roy chandra Chandra
    Roy chandra Chandra 3 jam yang lalu

    Saya pili prabowo


    Jadi hansip didesa kami

  • Mei Mei Chan
    Mei Mei Chan 4 jam yang lalu

    Salam ✌🏻periode .. ttep pak jokowi yg krja nyata bkn yg sllu bnyak ngomong ngawur'y..

  • Murti Duang
    Murti Duang 4 jam yang lalu

    Rakyat Indonesia udah pinter.
    Slm pak Jokowi ...2 periode.

  • Murti Duang
    Murti Duang 4 jam yang lalu

    Sederhana itu lah pemimpin..
    Jadi nggak usah yg berlebihan..
    Begitulah sipat Jokowi. 2 periode slm pak...

  • Murti Duang
    Murti Duang 4 jam yang lalu

    Rakyat Indonesia bukan yg dulu lagi. Slmmm 2 periode Jokowi.

  • OSA YT
    OSA YT 4 jam yang lalu

    Salam 2 priode

  • Ani Dewi
    Ani Dewi 5 jam yang lalu

    Aduh tim prabowo di permalukan

  • Ratna Diah
    Ratna Diah 6 jam yang lalu +1

    Aku tetap pilih Pak JOKOWI 😊

  • Ramadhany Putra
    Ramadhany Putra 6 jam yang lalu

    01 bismillah

  • Affan Pranata
    Affan Pranata 6 jam yang lalu

    Jokowi mantap

  • Talita Zaedhatul
    Talita Zaedhatul 7 jam yang lalu

    Dari nourut nya aja udah kelihatan no 1 jd tetep pak jolowi no siji bpk presiden 1 periode lg,saya yakin ALLLAH akan memilih pak jokowi lg untuk jadi presiden RI,rakyat cinta NKRI rakyat cinta pak jokowi

  • 3 TIMAN
    3 TIMAN 7 jam yang lalu +1

    Tidak tau kenapa saya rasa, ketika habis debat kemarin banyak sekali yg mendukung Jokowi kenapa gerangan??menurut saya karna semua jawaban dan sanggahan jokowi lebih masuk di akal dari pada kubu sebelah
    Yang setuju like👌

  • Ivan Rezky
    Ivan Rezky 8 jam yang lalu

    Pa jokowi pokoknya luar biasa,ga ada lawanya ,lawan dia itu hoax2,indonesia udah tau

  • aku bahagia
    aku bahagia 10 jam yang lalu

    Timses WOWO suruh banyakin makan Lidah SAPI biar pinter kalau bicara hahahaha

  • Juan Nata
    Juan Nata 10 jam yang lalu

    Yg bayaran makin hilang akal sehat,menghalalkan segala cara,koar2 menganggap rakyat bodoh,tak berpendidikan,kelihatan calon pemimpin diktator,lom menjabat sdh bgt,apalagi kalo menjabat,mampus rakyat,dikit2 culik,dikit2 hukum,dikit2 lu hilang tanpa jejak,hati2 memilih pemimpin negara,salah pilih bubar Indonesia...!!!

  • Juan Nata
    Juan Nata 10 jam yang lalu

    Lucuuuuuuuuuuuuuu....

  • ALI MUSIC'S
    ALI MUSIC'S 10 jam yang lalu

    Saya Memilih Jokowi Karena Orangnya Janjinya nyata contohnya e sports di indonesia katanya di kembangkan dan sekarang janji itu asli esports indonesia menjadi maju

  • Adam Ichsan
    Adam Ichsan 11 jam yang lalu

    Prabowo-sandi 2019 presiden 👆👆👆

  • Zul Hisni
    Zul Hisni 12 jam yang lalu

    Jokowi 2p

  • Giok Sin
    Giok Sin 12 jam yang lalu

    Contoh jkt sj mana perubahanny??? Amburadul... Tmbh kacau...

  • Giok Sin
    Giok Sin 12 jam yang lalu

    Prabowo jd presiden... negara RI HANCUR... Itulah perubahanny!!

  • Tio Putra
    Tio Putra 13 jam yang lalu

    Jgnkan mikir 10x
    Mikir 1x aja ogah
    Yg terpenting coblos no 1 Pak D jokowi 2 periode

  • Muhammad Andreas Muria Perwira

    Pengangguran itu diawali si manusia itu sendiri, kalo manusia indonesia makin dimanja Insyaallah negara kita akan menjadi sarang penyamun wkwk 🖕😂

  • Farid Abau
    Farid Abau 14 jam yang lalu

    Bacot semua siapapun jadi presiden kalian tetap jadi manusia

  • Nenty Nenty
    Nenty Nenty 15 jam yang lalu

    Hidup pa jokowi

  • SaVari Turob
    SaVari Turob 15 jam yang lalu

    buruh y gk da kmajuan apalagi ksejahteraan... gk ngaruh sma buruh pabrik petani pa lagi pedagang.. pajak di banyakin rakyat cuman diperess untk gaji mereka2

  • Veby Olla
    Veby Olla 15 jam yang lalu

    Salam 2 Pas

  • SaVari Turob
    SaVari Turob 15 jam yang lalu

    ini demokrasi yang saling menjelek2 jelekan.. bukan bgaimana visi indonesia tapi sibuk mencela ingin jadi preaiden... masyaallah kebnyakan omong doank apalagi jurkam2 nya

  • baitul Kholidi
    baitul Kholidi 15 jam yang lalu

    Kalian pendukung jokowi sadar dong. Utang negara makin bertambah. Pemikiran kalian jangan goblok sampai ke tanah

  • baitul Kholidi
    baitul Kholidi 15 jam yang lalu

    Seharus nya kami pendukung prabowo tidak usa melayani kalian. Goblok nya setengah mati

  • Arhye As
    Arhye As 15 jam yang lalu

    Pendukung dan timsen Prabowo sebenarnya tau kelakuan paslonnya, tapi penyebabnya mereka tetap mendukung karena uang dan ketakutan hilangnya pungli dan korupsi 🤭

  • Heri Mulyadi
    Heri Mulyadi 15 jam yang lalu

    Indoneaia bukan jakarta kenapah yg harus d pentingkan jakarta sajah ...lanjutkan pembangunan desa desa pak jokowi

  • Pandu Buwana
    Pandu Buwana 15 jam yang lalu

    2periode

  • Kabul Jok
    Kabul Jok 15 jam yang lalu

    Ngga usah ragu2... Tetap saya pilih pak jokowi.. Salam dua priode

  • pintar matematika
    pintar matematika 15 jam yang lalu

    Karena Jokowi rakyat pulau menderita...sekarang rakyat pulau sekitar 900.000 orang mendukung penuh Prabowo.....

  • Willy Greggor
    Willy Greggor 15 jam yang lalu

    Mana ada presiden yang langsung turun ke lapangan liat sikon disekitar....
    Wowo aja gak pernah blusukan cuma Sandiaga aja....

  • Yuannike Angelaa2626
    Yuannike Angelaa2626 16 jam yang lalu +1

    Gua gangerti yg nyoblos emak bapa gua,gua terima aja udh siapa yg menang wkw

  • Ardi Ansyah
    Ardi Ansyah 16 jam yang lalu

    Masih muda salah trussss data gak karu2an masih muda sok tau fuck anjing anjing

  • Amanda Simbolon
    Amanda Simbolon 16 jam yang lalu

    Pakde lah masa Mili Prabowo

  • Kuya Aldi
    Kuya Aldi 16 jam yang lalu

    Hahahahahahahahahahaha sampe ngakak nontonnya kayak komedi ya seru...

  • Rudi Widianto
    Rudi Widianto 17 jam yang lalu

    Jokowi Aja Deh

  • JAGUAR TAMPAN
    JAGUAR TAMPAN 17 jam yang lalu

    2019 tetap ganti president.tetap no 02

  • Bang Danar
    Bang Danar 18 jam yang lalu

    Hebat andrian...

  • Bang Danar
    Bang Danar 18 jam yang lalu

    Wkwkw...amit2 dah.

  • Fahmy 99
    Fahmy 99 19 jam yang lalu

    Pak Jokowi kerjanya nyata
    Pak Jokowi kerja dengan hati
    Tenang, tegas, kerja keras
    Pak jokowi is the best 👍👍👍

  • Luis Rahalus
    Luis Rahalus 19 jam yang lalu +1

    indonesia timur kalau tdk pilih pak jokowi berarti org goblok dia

  • Riyan Adam
    Riyan Adam 19 jam yang lalu

    indonesia maju bila probowo jadi presiden tegas dan berwibawa pandai pula, jangan hanya karna 5 menit, sengsaranya 5 tahun.. indonesia butuh pemimpin tegas dan agresif dalam masalah apapun.di tambah pak shandi untuk pendamping pak prabowo yg jenius dan lemah lembut akan lebih membaik bangsa ini, dan mengurangi pengangguran di negri ini

  • GM GaMing
    GM GaMing 20 jam yang lalu

    prabowo dan sandi real dan nyata.. cacat bget dalam sistem kerja...
    dan mantan pemimpin yg nyata punya masalalu yg buruk pada kepwmimpinan nya...

  • Obiy Alexandria
    Obiy Alexandria 20 jam yang lalu

    Tetep jokowi

  • Ijae Black
    Ijae Black 21 jam yang lalu

    Kebanyakan mulut,,siapa pun yg jdi presiden rakyat miskin tetap aja miskin,gk ada pekerjaan,klian yg ngomen berkancangan urat leher itu kalian enak sdah enak hdup nya,,klau yg miskin apa,dia cuma dapet beban,ekonumi mningkat ,harga brang mningkat,rakyat kecil gk butuh jalan tol,gk btuh instruktur ini itu,rakyat kecil butuh perhatian dri pemrintah nya,jgn jln aja yg d tingkat kn,rakyat dong yg d perhtikan,,saya gk peduli siapa pun yg jdi presiden nnti,,yg penting adil seadil adil nya,krna saya gk memihak,,silah kn klian yg pintar2 berkencangan urat leher,krna klian hebat,,

  • Codot Wagu yo lek
    Codot Wagu yo lek 21 jam yang lalu

    Waduhhhhh

  • Yani Yani
    Yani Yani 21 jam yang lalu

    Aku jokowi pokoe

  • SMQ Gaming
    SMQ Gaming 22 jam yang lalu

    Lihat itu Vidio nya yang gotot kubu mana

  • SMQ Gaming
    SMQ Gaming 22 jam yang lalu

    Buka mata kalian masa kita hanya di beri janji bukan bukti

  • SMQ Gaming
    SMQ Gaming 22 jam yang lalu

    Woy sadar rakyat kecil banyak tertindih

  • SMQ Gaming
    SMQ Gaming 22 jam yang lalu

    Pasti pendukung Jokowi ini orang kaya semua. Soal nya kan mereka rezim semua

  • imah imah
    imah imah 22 jam yang lalu

    orgya perabowo jan"gk ada yg pinter hahaha

  • SMQ Gaming
    SMQ Gaming 22 jam yang lalu

    Kmu kan dukung Jokowi

  • Bayu Setiawan
    Bayu Setiawan 22 jam yang lalu

    Panggah Jokowi

  • sulaimah yusup
    sulaimah yusup Hari Yang lalu

    Amboi tengok tu bowo yg penting saya ttp pk Jokowi salam pk dr rakyat mu yg tinggal di Malaysia

  • Guntur Prasetyo
    Guntur Prasetyo Hari Yang lalu

    AKU PILIH YANG BERBICARA SESUAI DATA BUKAN HOAX...POKOKNYA #salam1jempol
    #jokowi1kalilagi

  • ranto pujiyatno
    ranto pujiyatno Hari Yang lalu

    Katanya tong kosong nyaring Bunyinya.

  • Dinarkirana Puspita
    Dinarkirana Puspita Hari Yang lalu

    Btul bgt sama perkataan nya bapak yg kacamataan. Soeharto dulu mnjabat itu utk mmperkaya kluarganya sendiri. Sampai2 dihujat oleh luar negri

  • Ahmad farit
    Ahmad farit Hari Yang lalu

    jangan tonton video ini idclips.com/video/i8G-VRWrIdQ/video.html
    jika anda tidak ingin berpaling mimilih pemimpin negara di 2019

  • Sahdira Dira
    Sahdira Dira Hari Yang lalu

    Satu kata tetap pak de jokowi..👍👍👍👍👍👍❤️❤️❤️selalu di hatiku pak presiden ku yg baik hati

  • Ketut Arta
    Ketut Arta Hari Yang lalu

    Pemerintahan itu di kerjakan dengan pikiran bukan otot,Pokoknya Tetap Pakde Jokowi❤❤❤❤

  • adi sumarna
    adi sumarna Hari Yang lalu

    Jokowi like. #2019jokowi

  • Cobol Putra
    Cobol Putra Hari Yang lalu

    Kalau saya sih denger apa apa kata Ulama aja.. Ikut 😊

  • Sri Mulyani mulyani
    Sri Mulyani mulyani Hari Yang lalu

    aku jokowi aja

  • peace love
    peace love Hari Yang lalu

    kumpulan penyebar hoax abadi, doain cepet masuk akherat dech

  • Thomas Ettawa
    Thomas Ettawa Hari Yang lalu

    mmng hati kubu sebrang hatinya sdh buta..hnya iblis yg merasuki hatinya..pnuh kbencian

  • Erwin parholong Pakpahan
    Erwin parholong Pakpahan Hari Yang lalu

    Jokowi tetap di hati horass

  • Hehe
    Hehe Hari Yang lalu

    Saudara2ku, sy msh bingung memilih no 1 atau no 2 , ada yg bs membantu saya mengetahui prestasi/identitas jg boleh atas Cawapresnya ???

  • Bayu Tri
    Bayu Tri Hari Yang lalu

    Hahahhah malu ya malu

  • Irma Sjamsir
    Irma Sjamsir Hari Yang lalu

    Orang klo udh gak suka, kerjanya ya cuma cari" kesalahan aj...

  • ɢuᴀ ɢᴀɴᴛᴇɴɢ
    ɢuᴀ ɢᴀɴᴛᴇɴɢ Hari Yang lalu

    Hahahah malu abissssssss

  • qil maa
    qil maa Hari Yang lalu

    lucu

  • Susanto Adi
    Susanto Adi Hari Yang lalu

    Pada bacot, nur hadi aldo lah, indonesia terlalu sepaneng

  • Yo Vhista
    Yo Vhista Hari Yang lalu

    Prabowo presiden...





    Perang dunia ke 3 dimulai...
    Mantap
    Lanjutkan

  • Yo Vhista
    Yo Vhista Hari Yang lalu

    Prabowo bawaannya emosi saja.. nanti ada debat dengan negara lain bawa2 emosi hancur ini Indonesia karna nuklir.. ingaat.. Amerika lagi panas soal Freeport,, gak bisa dihadapi dengan gaya emosional dan arogan. Malahan makin hancur kalo kayak gitu

  • ICHY Snoop Gaming
    ICHY Snoop Gaming Hari Yang lalu +1

    JOKOWI ❤

  • Rahmat Ekasyaputra
    Rahmat Ekasyaputra Hari Yang lalu +1

    Prabowo jadi tentara aja dipecat, apa lagi jadi presiden mau jadi apa Indonesia🔥

  • Toto Wiharto
    Toto Wiharto Hari Yang lalu

    Seharusnya capres 2019 pak jokowi & ganjar pranowo

  • rizky saputra
    rizky saputra Hari Yang lalu +1

    2019 gk usah kasih presiden,,,

  • 77 teknikka Teknikka
    77 teknikka Teknikka Hari Yang lalu +1

    Saya ngeri kalau Prabowo jadi presiden,kalau bisa jangan,saya merasakan hal buruk

  • Ricky Alvarez
    Ricky Alvarez Hari Yang lalu +1

    astaghfirullah

  • Aldo Iming
    Aldo Iming Hari Yang lalu

    Siapapun presiden nya ga bakal give away skin mobile legend...

  • singo barong
    singo barong Hari Yang lalu

    sombongnya kyak bgtu kok mau jd pemimpin

  • singo barong
    singo barong Hari Yang lalu

    percm pd ngotot

  • Eko Wahyudi
    Eko Wahyudi Hari Yang lalu

    Apa bapak Prabowo jadi presiden kalian dapat kerja.sukses.tetap tidak sukses itu kerja bukan mengharapkan.

  • Deo Kristian
    Deo Kristian Hari Yang lalu

    Sudah salah kubu sebelah msih aja ngotot. Tau gak dia salah? 😅lucu bgt denger ibu2 itu nggmng.

  • Moch Cholis
    Moch Cholis Hari Yang lalu

    Prabowo jadi presiden

  • Oky Kurnia
    Oky Kurnia Hari Yang lalu

    Wowo kasian ya nyalon trs tp gk pernag jadi wakakka di Bataliyon di pecat kok mau jd presiden mikir cuk!! Rakyat sudah pintar gk mau makan mentah2 kata2 seorang munfik

  • sheny amelia
    sheny amelia Hari Yang lalu

    Jangan kasih kesempatan jd presiden...slm ☝