DATA SALAH SEMUA! KUBU PRABOWO-SANDI DIPERMALUKAN HABIS-HABISAN

Bagikan
Sematkan

Komentar • 7 912

  • Andika Saputra
    Andika Saputra 53 menit yang lalu

    2 .piriode.p jokowi.

  • Zippora Cahyani
    Zippora Cahyani 2 jam yang lalu

    Mana bisa jd pemimpin bpk parobowo sedangkan istrinya gk ada

  • yudha ardiansah
    yudha ardiansah 5 jam yang lalu

    Skakmate,semakin terlihat yg haus akan kekuasaan.
    Ttep saja seperti pemilu sebelum nya sllu cari dan membuat masalah #Salam2periode

  • Titaley Lamberth
    Titaley Lamberth 5 jam yang lalu

    Memang sudah tidak ada cara lain lagi untuk mencari cari kesalahan pemerintah kecuali dengan kebohongan2 untuk mempengaruhi rakyat...kebiasaan membohongi rakyat ini bisa berkelanjutan bila mereka berkuasa nanti.contohnya di DKI hanya tinggal menyesal dan kecewa setelah terbuai dengan janji2 kosong gubernur yang mereka usung dan berkuasa saat ini.. .

  • Yusuf Gumilar
    Yusuf Gumilar 6 jam yang lalu

    krikkkrikkkkrikkkkk

  • Martino Ghonzalez
    Martino Ghonzalez 9 jam yang lalu

    Ngomong kesenjangan, lo bli kuda hrg 2 milyar. Apa gak mikir klo rakyat bli nasi bungkus aja susah... salam 2 kali gagal capres( nyungsep )

  • Gunawan Wawang
    Gunawan Wawang 13 jam yang lalu

    2030 Indonesia akan bubar wow ngeri sekali udah kaya tuhan bisa nentuin begitu wkwkw
    #udah pasti jokowi pilihan ku
    #2 priode jokowi

  • Ervan Manginsihi
    Ervan Manginsihi 13 jam yang lalu

    Saya cuman takut jangan sampai yg kubu sebelah timsesnya palsu juga..
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • acep ungkul
    acep ungkul 16 jam yang lalu

    Yah,orang ngomong di potong mulu adian,timses prabowo yg kalem kelihatan lebih dewasa.....

  • Ana Muhim
    Ana Muhim 17 jam yang lalu

    Pembawa acaranya cuma senyum2 giliran tim prabowo kalah debat, ketahuan betul klo Pro Prabowo. πŸ˜πŸ’ƒ
    #2019TetapJokowiβ˜οΈπŸ™‚πŸ‘

  • winata jones
    winata jones 23 jam yang lalu

    Bowo makin banyk lu omong makin banyk lu tunjukan kebodhan mu

  • Putri bantaranggin Putri
    Putri bantaranggin Putri Hari Yang lalu +1

    TETAP PAK JOKOWI WAE BROOOO...ORA BANYAK BARCOT SEKALI JOKOWI TETAP JOKOWI

  • Herian Heri
    Herian Heri Hari Yang lalu

    Gak bakalan prabowo jd prisiden

  • Endi Hidayat
    Endi Hidayat Hari Yang lalu

    wah ga jelas semua nih,nih ngoceh Sono ngoceh sini,disini rakyat pelanga plongo lu ngoceh ngoceh tanya rakyat mau nya apa

  • Wondo Aan
    Wondo Aan Hari Yang lalu

    JOkowi

  • Andy Caem
    Andy Caem Hari Yang lalu +2

    2019 prabowo sandi yes

  • YOES R
    YOES R Hari Yang lalu

    Cerita prabowo di ketawain anak kecil. Kl omong muluk2 bergetar tp pekok

  • Iwan Aza
    Iwan Aza Hari Yang lalu

    Jadi wakil gubernur saja gak becus. ... Kebnyakan .tingkah mau jdi wapres

  • Gabriel weripanf
    Gabriel weripanf Hari Yang lalu

    orang teliti sudah pasti hebat dalam memimpin "Jokowi"

  • Lily Suriyati
    Lily Suriyati Hari Yang lalu

    hoooreeeeeeeee

  • ian Motor
    ian Motor Hari Yang lalu

    org baik di sayang Allah.jokowi 2 priode.

  • Boedak Soenda
    Boedak Soenda Hari Yang lalu

    Jgn Terlalu Banyak Komen Lah... Kita Liat Nanti Siapa Yg Bakalan Memimpin Negara ini...ya seemoga aja pemimpin kita nanti amanah

  • Onna Pradnya Paramita
    Onna Pradnya Paramita Hari Yang lalu +2

    Ayo cari solusi bersama jika niatnya utk bangsa, jujur sesuai fakta, apa solusinya? Kok g jelas gitu sih, apa niatnya? Jujur tdk itu yg terpenting,

  • badut old
    badut old 2 hari yang lalu

    kecebong pasukan dajjal

  • Ebit Korot
    Ebit Korot 2 hari yang lalu

    Kenpat hurus di debat kan.kalau tidak ada kmi org kecil mukin kalian tidak bisah jidi orng pintar.kerena kepitaran mu.ku lapa siapa kmu sbr nya
    Kmu bisah pinter kerana ada orng bodo.

  • GUGUN GUN
    GUGUN GUN 2 hari yang lalu

    Lanjutkan pak Jokowi saya mendukung bapak,

    • jailonk 1989
      jailonk 1989 Hari Yang lalu

      mendukung jokowi nyosor ke sawah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Marta Hadi
    Marta Hadi 2 hari yang lalu

    Saya tetap pilih pak jokowil untuk jadi presiden thn 2019

  • Nina Indra
    Nina Indra 2 hari yang lalu

    Jokowi saja saya, titik. Pepesan tai! Mereka.

  • tuban perkasa
    tuban perkasa 2 hari yang lalu

    Gak ngarah aku pilih prabowo... Wong kok kemlinti ngonowi... Aku pilih jokowi saja

  • Nur Ainah
    Nur Ainah 2 hari yang lalu

    Rakyat sekarang sudah pada pinter buk sudah ngak bisa di bohonggilagi

  • Nur Ainah
    Nur Ainah 2 hari yang lalu

    Jangan mimpi wowo jadi presiden presiden kampret aja buk

  • Eza Aditya
    Eza Aditya 2 hari yang lalu

    Jokowi lebih baik dri prabowo

  • tertib utomo
    tertib utomo 2 hari yang lalu +1

    Tenaga kerja Prabowo programnya apa ? Buat program saja tidak ada...ato tidak bisa buat program ? Hahahahaha..........

  • Wahyudin Sukendar
    Wahyudin Sukendar 2 hari yang lalu

    kician bingits tim wowo terpaksa harus menahan malu..
    hihihi bocor..bocor..bocor

  • Rik Miracle
    Rik Miracle 2 hari yang lalu

    itu bedanya debat antara Politikus matang seperti bang adian yg memang beliau salah satu yg "berdarah darah"memperjuangkan reformasi dan politikus "ELITE" yg muncul tiba tiba tanpa dasar hanya katanya katanya dan retorika.....yg satu bicara dasar analis dan pengalaman yg satu bicara dasar nya buku ini itu dan seminar,,,,

  • Asmawi Mawi
    Asmawi Mawi 2 hari yang lalu

    Apa pun itu tetap dukung prabowoβœŒβœŒπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰

  • Kiki Ayuni
    Kiki Ayuni 2 hari yang lalu

    Biarpun cebong berkoar koar, kmi tetap pilih prabowo yg di tunjuk ulama bukan jokowi yg dipilih cebong2 munafik,, lihat aj siandrian,, model kaya qitu..dipake tim sukses memalujan

    • Wahyudin Sukendar
      Wahyudin Sukendar 2 hari yang lalu

      hihihi yg sok paling islami ngaku2 partai allah menuafikan dan mengkafir2kan org lain hihihi
      bocor..bocor..bocor..

  • sa Dewa
    sa Dewa 2 hari yang lalu

    Capres no 2 ko pecicilan gtu yaa, kya emak emak.

  • Abing Thea
    Abing Thea 2 hari yang lalu

    Tetap prabowo

  • KemmeT Raider
    KemmeT Raider 2 hari yang lalu

    LOL

  • fatimah fatimah
    fatimah fatimah 2 hari yang lalu

    Kubu prabwo sombong2 itu ktnya dokter kok ikut polotic mhu kurupsi jg yaa

  • xion61
    xion61 2 hari yang lalu

    dulu saya terpukau liat prabowo....dan dari pemilu sampai sekarang saya semakin yakin, bahwa PRABOWO ADALAH PILIHANKU.........pilihan untuk dijauhi dan tidak dipilih jadi presiden PFFT

  • fatimah fatimah
    fatimah fatimah 2 hari yang lalu

    Lh dasar ibu gmblok sok pandai

  • may ida
    may ida 2 hari yang lalu

    malu deh kubu prabowo salah semua jwb nya

  • may ida
    may ida 2 hari yang lalu

    kreen bang adrian

  • may ida
    may ida 2 hari yang lalu

    pakde jokowi ttp trpilih 2019

  • Fafa
    Fafa 2 hari yang lalu

    Cok isine cebong sontoloyo dan genderuwo tok... Lambene nipumulu bangke su asu....

  • Henrique Monteiro
    Henrique Monteiro 2 hari yang lalu

    Gamal....kamu blom cukup matang perlu pengalaman dulu..

  • Andi Bonex
    Andi Bonex 2 hari yang lalu

    Emang otak kamprett ma susah sich.. !!! Gw mah udah yakin otak2 yg begini buat debat. Goblok

  • Sonny Mahyudin
    Sonny Mahyudin 2 hari yang lalu

    Belum ada calon yg pantas gantikan posisi Jokowi sebagai presiden..... πŸ‘2019 Jokowi tetap jadi presiden.

  • Hamsyah Ardi nugroho
    Hamsyah Ardi nugroho 2 hari yang lalu

    pak jokowi pantas jadi presiden lagi

  • Seftian Aldiansah
    Seftian Aldiansah 2 hari yang lalu

    Prabowo g bkln jdi presiden siapa yg bkln milih dia orng' salah smua cara bicara y z g jlas

  • Achmad Achmad Sholeh
    Achmad Achmad Sholeh 2 hari yang lalu

    salam 2 periode pak jokowidodo
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨
    pilihan terbaik....

  • Joko Susilo
    Joko Susilo 2 hari yang lalu

    Takbir urus saja ratna tuh kampret

  • h tanto
    h tanto 2 hari yang lalu

    Dapat data dari mana , itu ngarang semua, fitnah semua, tapi goblognya ko ya masih ada yg percaya, udah pokoknya kita sukseskan Jokowo 2 periode salam jempol

  • MUHAMMAD AKBAR
    MUHAMMAD AKBAR 2 hari yang lalu

    wkwkwkwk, kalah malu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sutedja Rendy
    Sutedja Rendy 2 hari yang lalu

    uda salah , ngotot lgi ahhahah

  • Bbb Eee
    Bbb Eee 2 hari yang lalu

    Prabowo suru kawin dulu baru mimpi jdi presiden

  • asmaul husna
    asmaul husna 2 hari yang lalu

    PAK JOKOWI SLURUH MUSLIM DI DUNIA MENDUKUNGMU.. LANJUTKAN 2 PERIODE.... " para pemuja WOWOGOMBEL pasti pada kbakaran jemb*t nih klo w komen gini..WKWKWKWK"

  • Ari Munandar
    Ari Munandar 3 hari yang lalu +2

    Waahhh ni markas para Cebonger pendukung Mak Banteng dan si boneka yang tidak pro Islam.... Wkwkwkw

    • Ari Munandar
      Ari Munandar 2 hari yang lalu

      +tertib utomo yang radikal tu ISIS dan Israel coy. Buka mata. Ngakak ajah lah wkwkwk....

    • tertib utomo
      tertib utomo 2 hari yang lalu

      Yg dimaksud kan cebong tidak ndukung agama yg radikal. Haha

  • slendro manyuro
    slendro manyuro 3 hari yang lalu

    menurutku kampanye kok kampungan, tidak menunjukkan seorang negarawan, ngawut

  • miyami Miyami
    miyami Miyami 3 hari yang lalu

    gayanya Pak wowo jntel jg y hhhhhh, tpi di tinggalin ma istri..nding Jokowi 2 periode lh.. aman.

  • Yulianty Ma
    Yulianty Ma 3 hari yang lalu

    Jgn mau pmlu plih s prabwo mau cri duit ngra nnti kbur kluar ngri klo s prabwo mnang

  • sugi yanto
    sugi yanto 3 hari yang lalu

    Data salah yang penting BAPAK PRABOWO SUBIANTO tidak jadi PRESIDEN, gagal lagi gagal lagi.

  • felic sitepu
    felic sitepu 3 hari yang lalu

    Saya mbayangin 2019 Jokowi jd presiden lg, kampret2 ini mau pake cara apalagi ya? Kita tunggu saja & siapkan amunisi tawa

  • Dita Virgania
    Dita Virgania 3 hari yang lalu

    ada yang bisa nyebutin keunggulan pak prabowo yang bikin saya tertarik,pencapaiannya, dan jelaskan yang dia pergi keluar negeri untuk berapa waktu yang lama untuk apa..
    tolong jelaskan..

  • ISADI JAYA
    ISADI JAYA 3 hari yang lalu

    I LOVE YOU (ADIAN NAPITUPULU)

  • θŠ™ζ–―
    θŠ™ζ–― 3 hari yang lalu

    negara indonesia klu presiden prabowo hancur semua hoak jadi opo nantinya

  • widiya ponorogo
    widiya ponorogo 3 hari yang lalu

    Tim e prabowo goblok goblok ngono 🀣🀣🀣

  • Rangga Bima
    Rangga Bima 3 hari yang lalu

    Ngomong saja semua salah browo sama tim nya apa lagi mau jadi pemimping....nanti rakyat aka di tipu semua.....hahhaaa jngn halu...hdp pak dek...ku jokowi insa allah 2 prode

  • Samsungk J2
    Samsungk J2 3 hari yang lalu

    Data.nya.bodong.prabohong.

  • Linggar Eisenring
    Linggar Eisenring 3 hari yang lalu

    "Make cendana great again?"

  • JB GAMING
    JB GAMING 3 hari yang lalu

    Mampus kagak tuu...skak matt 😭🀣

  • Anak Rantau
    Anak Rantau 3 hari yang lalu +1

    klo buat berita jgn potong2 dong cebong saya sudah melihat fullnya di acara rossi... dasar cebong menghalalkan segala cara...

  • Ganteng nya jawa timur
    Ganteng nya jawa timur 3 hari yang lalu +4

    Lo debat bela" in pilihan lo ...
    Gak usah lo belain masyarakat udah tau kok mana yg terbaik buat negara ini @salam2periodepakjokowilanjutkan

  • Wenzi Nganar
    Wenzi Nganar 3 hari yang lalu

    Jokowi lagi

  • yousuf ali muhamd
    yousuf ali muhamd 3 hari yang lalu

    Jokowi ngapai di pilih.. Baca al.quran aja nggk atau alfatiha.. Di baca al.fateka sma jokowi.. Nggk jelas

  • Tati Rosmiati
    Tati Rosmiati 3 hari yang lalu

    Salam 2 priode pak jokowi...

  • Ipunk Ipunk
    Ipunk Ipunk 3 hari yang lalu

    Cuma gunung di Cendana yg pernah di daki ...02 ...hehehe

  • Joshua Fajar
    Joshua Fajar 3 hari yang lalu

    Obrolan di warung sebelah rumah tadi bilang juru bicaranya prabowo emang tumpul tumpul WKWKWK yang susah didebatin cuma yusril (sekarang jadi lawyer tim jokowi) sama rocky gerung doang (yang suka memainkan kata kata tapi bukan fakta)

  • Febry Prasetya
    Febry Prasetya 3 hari yang lalu

    Kubu prabowo penyebar hoax

  • Solomon Akbar
    Solomon Akbar 3 hari yang lalu

    Jangan Menghayal Prabowo Jadi Presiden. #2019 nomer 01 πŸ‘tetap JOKOWI Presiden.

  • Mulyadi Chan
    Mulyadi Chan 3 hari yang lalu

    Ya gak usah pikir pikir lagi aku dan keluarga besar caniago 2019 ganti presiden hidup prabowo sandi

  • Rhey
    Rhey 3 hari yang lalu

    Jokowi lanjut....

  • Sinta Putri Susan
    Sinta Putri Susan 3 hari yang lalu

    tetp pak jokowi pilihanku yg terbaikπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  • Wewe Gombal
    Wewe Gombal 3 hari yang lalu

    Kami tetap prabowo sandi 02

  • psht 1922
    psht 1922 3 hari yang lalu

    Kang mas jokowi jaya !

  • Indar Labana
    Indar Labana 3 hari yang lalu

    sebagai manyarakat jawa timur saya pribadi mengikuti hasil musyawarah ulama, apapun dan siapapun yg ditunjuk wajib bagi kami untuk di ikuti. mulai dari runtuhnya Kerajaan Mojopahit hingga merebut Kemerdekaan Republik Indonesia tidak lepas dari kebijakan para ulama kita. banyak para ahli dalam bidang apapun di negeri tercinta ini, tapi kenapa jauh lebih banyak ahli dibidang mengadu domba. mari kita semua sebagai masyarakat bawah ciptakan serta terapkan pancasila, dan jangan lupa sesuai pesan bpk presiden yg pertama kita jangan lupa sejarah. mari kita jaga lisan kita - muliakan dulu orang tua - cukupi anak istri. salam kompak selalu garda garda pemuda negeriku salam Nasionalisme

  • Budy Edan
    Budy Edan 4 hari yang lalu

    Rezim sontoloyo....dulu saya suka jokowi tp sekarang tidak ketika semua harga naik.... Tak tergoyahkan wajib no 2....

    • Agung Jemblong
      Agung Jemblong 3 hari yang lalu

      semua mahal km masih bisa beli kan ,klo kmu masih bisa beli tu brati kmu mampu n tu jdi g mahal ,😩

  • siji loro
    siji loro 4 hari yang lalu

    Lucu bingit si wo..hhh....

  • Herday.com Com
    Herday.com Com 4 hari yang lalu

    biasanya yang penter bicara akan terjadi seperti yang sudah sudah kaya cagub jakarta pinter bicara pinter sandiwara tapi kerjanya belum terlihat apa lagi sekarang kita harus pikir matang matang karna ini akan mengurus dan mengelola indonesia yang sangat luas jadi kita harus pilih yang yang sudah terbukti saja

  • May lia
    May lia 4 hari yang lalu

    Aq mau ketawa takut dosa ,, lihat pak prabowo yg metenteng ma kepala geleng ..mf g menghujat tp terasa lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒβœŒ

  • frisco j.
    frisco j. 4 hari yang lalu

    Waowww. .pra2 cebong dsni bringas🀣🀣 siaran ini ja klian ngmpul ya. Yg siaran lain kmna???maluu minoritas

  • Dany Sanjaya
    Dany Sanjaya 4 hari yang lalu

    Tetep aja tahun ini prabowo pemenang pilpres..Allah bersama kami yang haq dan yang benar pasti menang..lihat aja nanti pilpres 2019 kalo ngak percaya.

  • Julius Tjahjadi
    Julius Tjahjadi 4 hari yang lalu

    ajarin mereka bang adian,, ajarin mereka arti nya pejuang reformasi indonesia.. ajarin artinya perjuangan

  • Mustalasta2 Musta
    Mustalasta2 Musta 4 hari yang lalu

    Siwowo Capres abadi sepanjang hayat

  • Mustalasta2 Musta
    Mustalasta2 Musta 4 hari yang lalu

    Kampret sok tau mknya ga bs ngomong dasarrr goblokkk keliatan oon
    #jokowi2periode

  • arbain syarif
    arbain syarif 4 hari yang lalu

    parah ni channel... tendensius bgt...
    ... gw pilih prabowo aj ah 😜

  • Fajar Nuraini Widi
    Fajar Nuraini Widi 4 hari yang lalu

    Lucu kalau ada yg bahas kesenjangan. Well, prabowo di pihak mana? Wwkwk

  • Fajar Nuraini Widi
    Fajar Nuraini Widi 4 hari yang lalu

    Baru ini liat cewe kalah ngomong wkwk