KETEMU TEMEN SMA! DULU MALES SEKOLAH, SEKARANG BERPRESTASI DI UI!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Mei 2019
  • Konnijiwa! Seneng banget bisa ngobrol sama stanley (Ig: @stanleysebastian), banyak motivasi dan inspirasi yang aku dapet. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur kalian yah! Mantappu jiwa!!
    Video edited by: @naufalnzx @yudhasaputra_22
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: instagram.com/jeromepolin/
    teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
    Thumbnail by: @auckyaisy_
    instagram.com/auckyaisy_/
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 2 123

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  3 bulan yang lalu +3189

    Selamat menjalani puasa bagi temen2 yang melakukannya. Semoga video kali ini bisa menghibur dan memotivasi kita semua, kita pasti bisa! πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    • batuice
      batuice 29 hari yang lalu

      WAH INI BENERAN MEMOTIVASI BANGET SIH VIDEONYA. BIKIN AKU SEMANGAT BELAJAR DAN GAK MALES-MALESAN MENCAPAI CITA-CITA. TERIMA KASIH KAK JEROME!!!!!!!!!!!!!!!! MANTAP JIWA!!!!!!!!!!!

    • Rahima Oktavia
      Rahima Oktavia 2 bulan yang lalu

      Suka bgt liat ekspresi Jerome di menit 5:54 - 6:08 ku playback terossss wadidaw jiwaaa!!!

    • galaxy_jira _seyo
      galaxy_jira _seyo 2 bulan yang lalu

      Makasih Jerome
      Gak selalu yang kelihatan Niat sekolah sukses
      Begitu pun sebaliknya
      Teman sekelasku di zaman sekolah juga gitu
      Yang rank 1 malah b aja
      Yang sukses malah yang dulu dibilang malas,bego,nakal malah jadi dokter, pengusaha dll
      Titel gak menentukan dia sukses tapi itu hanya untuk mempermudah

    • Safira Mecca
      Safira Mecca 3 bulan yang lalu

      Motivasi nya luar biasa πŸ‘πŸ‘

    • Herianto Baharuddin
      Herianto Baharuddin 3 bulan yang lalu

      Makasi bamg

  • Putri Novitasari
    Putri Novitasari 8 jam yang lalu

    Buset langsung tereak tereak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • its me
    its me 20 jam yang lalu

    rank 1 di smala dong :(

  • dafa rizki
    dafa rizki Hari Yang lalu

    kerens menjadi inspirasi banyak orang.

  • Kiki Official
    Kiki Official Hari Yang lalu

    Gw pikir bakal kalem pas ketemu.
    Ternyata...
    Tidak semudah itu ferguso :"))

  • Seo Sarah
    Seo Sarah Hari Yang lalu

    Ngomong mantap jiwanya khas banget wkwkjwjwjw

  • Dila Roselawati
    Dila Roselawati 3 hari yang lalu

    Njir kembar, ketawa ajha barengan awkawoakwoakw :v

  • Levi Marfianti
    Levi Marfianti 3 hari yang lalu

    Tanya dong, apa sih beda 友人 dgn
    ともだけ... Makasih sblm nya

  • Dhewi
    Dhewi 4 hari yang lalu

    Temennya jerome cocok jd motivator πŸ˜‚

  • Hari Wibowo
    Hari Wibowo 4 hari yang lalu

    Generasia indonesia maju,semoga jauh dari narkoba.mantap jiwa.

  • Jesslyn Aurelia
    Jesslyn Aurelia 4 hari yang lalu

    antonnnnnnn aka jasonnnnnnn

  • putu kaputra
    putu kaputra 6 hari yang lalu

    Berat punya tampang mrip kyk Jerome dan tmennya.. d kira otak encer πŸ˜…
    Sbnernya ga ada org pinter/bodoh itu relatif.. cuma malas dan tidak fokus yg bkin ada istilah bodoh itu

  • Dasilvadito
    Dasilvadito 8 hari yang lalu

    Doain saya gaes spy berubah tahun ini πŸ™Œ

  • achmad rofiq
    achmad rofiq 8 hari yang lalu

    salam satu jiwa, mantapppu

  • achmad rofiq
    achmad rofiq 8 hari yang lalu

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

  • jasinta pangalila
    jasinta pangalila 13 hari yang lalu

    Motivasinya duh :')

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan 14 hari yang lalu

    quote hari ini " orang lain aja bisa kayak gini, kenapa mesti gue? " wkwkwk

  • Dony Afandy
    Dony Afandy 16 hari yang lalu

    Nonton saat baru berstatus mahasiswa adalah waktu yang tepat.
    Thanks bang jer.

  • Andini Amaranthi
    Andini Amaranthi 17 hari yang lalu

    Keren bang

  • Annisa Harums
    Annisa Harums 19 hari yang lalu

    Temen kelasnya jerome yang paling males aja ketrima ui haduh haduh haduh

  • Febi Priana
    Febi Priana 20 hari yang lalu

    Jerom katamya dulu gendut dan kucel, skrg kinclong loh
    Tispnya perawatan apa aja kak?

  • Rifan Rizki Ramadhan
    Rifan Rizki Ramadhan 20 hari yang lalu

    Hmm ko gua kebalikannya yk wkwk
    Sd smp smk jadi lulusan terbaik, eh pas kuliah mendadak bego

  • Revela Regilia
    Revela Regilia 20 hari yang lalu

    waahh obrolan yang sangat menyenangkan dan memotivasi sih

  • Maitsa Fania
    Maitsa Fania 24 hari yang lalu

    gilaa bang ranking 1 di sma 5😭😭

  • Endah Sekarwati
    Endah Sekarwati 24 hari yang lalu

    Sama kaya gue mencoba berubah lebih pas sem.3, nyoba ikut jadi relawan. Dan malah ketagihan buat ikut organisasi.

  • Rekha Dien
    Rekha Dien 24 hari yang lalu

    Sudah ku duga medoknya

  • Bima Kusuma
    Bima Kusuma 26 hari yang lalu

    Gilaaaakkk sma 5 surabaya peringkat pararel 1 😭😭

  • nurul tri ariyanti
    nurul tri ariyanti 26 hari yang lalu

    Pernah ketemu Kak Stanley wktu di kampus, dan dikasi liat cv nya... gilak isinya prestasi sama pengalaman buanyak buangettt...

  • edwin chandra
    edwin chandra 27 hari yang lalu

    ini video dari Jerome sangat bagus banget ya.. bisa jadi inspirasi dan motivasi buat pemuda/i yang kurang lebih seumuran bahkan berlaku juga untuk orang2 dewasa yang umurnya mungkin jauh lebih tua dari Jerome ini. :D
    just sharing. Aku sudah kepala 3 dan waktu jaman SMA - Kuliah S1 aku org nya kaya si Stanley itu, malas2 an, sangat ga suka dengan belajar, dan percaya ga percaya aku ga pernah beli buku kuliah 1 pun bahahahaah, smua nya minjem / cuma fotokopi halaman2 yang kemungkin jadi kisi2 ujian, selebihnya dateng ke kampus cuma bawa pen 1 dan buku tulis... dan memang lingkungan ku waktu itu isinya anak2 gamers yg notabene ya kita2 ga pernah belajar... tapi ajaibnya aku lulus S1 tepat waktu selama 3,5 thn.
    tapi pas sudah masuk ke real society alias dunia bekerja (apapun itu pekerjaannya). Aku pernah mulai merasa stuck krn kemalasannya susah banget dihilangkan sampai dimana dlu pernah ada suatu kasus dimana aku nyaris di pecat karena tidak perform dlm bekerja. Dan sama juga seperti si Stanley ini, aku bikin pembuktian juga kalau aku tuh sbenernya bisa.. dan aku usaha keras gimana caranya naikin performa dan jadi rajin baca2 buku utk menambah pengetahuan sampai2 aku sekolah lagi ambil gelar Master dan dpt IPK cum laude... dan alhasil selama beberapa tahun setelah kejadian hampir di pecat itu, aku skr sudah bs jadi Head Dept di salah satu perush di Jakarta.

    so buat temen2 yang masih sekolah ataupun kuliah. Atau bahkan yang sepantaran dengan umur ku hahhaa... Belajar itu ga ada habisnya, sampai kita tua pun masih banyak hal2 yg perlu dipelajarin. Dan yang namanya proses itu sakit guys, ga ada yg enak.. Tapi seperti kata Jerome dan Stanley... istilahnya usaha tidak akan membohongi hasil.

    Good Luck Jerome for your dreams!! Especially your wish to become an Indonesian Education Minister. We need a big change and fresh ideas for our current Education.

  • Adiva Khafifati
    Adiva Khafifati 27 hari yang lalu

    suroboyoan pwol

  • Liana Oktavia
    Liana Oktavia 28 hari yang lalu +14

    1 hal yg selalu dipikirkan klo liat youtube/ig jerome: Gimana ya cara nya jadi cewe jerome WKWKWK

    • Dony Afandy
      Dony Afandy 16 hari yang lalu +1

      Standar bang jerome tinggi, setara maudy ayunda lahh

    • Laela Turochmah
      Laela Turochmah 17 hari yang lalu

      Kdu ayu bkn wajahe z tp jg otake alias pnter..hehe..

  • Lケン
    Lケン Bulan Yang lalu

    rasanya pengen pindah ke sman 5 HAHAHA

  • nurul au
    nurul au Bulan Yang lalu

    keren kak Jerome videonya... menginspirasi sekali

  • Hazqi Ilham
    Hazqi Ilham Bulan Yang lalu

    Pak pres ui. Wkwkw

  • Devani S.N
    Devani S.N Bulan Yang lalu +1

    Aku liat ini jadi semangat lagi buat belajar soalnya aku udah gagal sbm 2 kali dan gagal di seleksi lainnya

  • Ruby Kim
    Ruby Kim Bulan Yang lalu +1

    Lagi nonton kok kaya familiar liat muka Stanley, lah pas ngeh ternyata pernah punya kerjasama suatu project. Sukses terus Stanley!πŸ‘

  • Nurfadilah Syarif
    Nurfadilah Syarif Bulan Yang lalu

    SMA 5 msih jdi SMA favorit gak? Kyknya gk deh :') skrng jdi SMA dkt rumah aja :')

  • Restu Iman Bachtiar
    Restu Iman Bachtiar Bulan Yang lalu

    07:22 "NIAT" kelupaan font effect >

  • Uzhas Eyes
    Uzhas Eyes Bulan Yang lalu

    Orang indonedia itu pinter pinter,cuma kebanyakan dimanja tuhan jadi males

  • Ambo
    Ambo Bulan Yang lalu

    Motivasi baru 'ketika kita males, pikirkan ketika kita gagal'

  • Ilham Abdillah
    Ilham Abdillah Bulan Yang lalu +3

    SMAN 5 skrg isinya anak" yg rumahnya deket sekolah njir:v

  • Elisa Minardi
    Elisa Minardi Bulan Yang lalu

    πŸ’ž

  • I Angelina
    I Angelina Bulan Yang lalu +1

    Pas sd gua prnh ngalamin masa2 bangun lebih awal tidur lebih malam, buat baca2 buku. Belajar bener2 belajar, sampe akhirnya dapet peringkat 1 dari kls 5-kls6 dan dpt nem tertinggi. Disitu bangga bgt,. Pas sd cinta bgt sama mapel matematika. Akhirnya smp gua ketemu aljabar di matematika dan itu bikin gua down sama pelajaran mtk, tapi alhamdulillah bisa cinta sama mapel b. Inggris. Ehh skrng udh sma malah males bgt buat belajar. Kecanduan sosmed bgt, dulu bangun tidur buka buku skrng lgsg buka hp:( pdhl udh mau kls 11 dan pgn bgt masuk UI.
    Tips biar ga begitu kecanduan sosmed dong ka!!!

  • ADRIAN adrian
    ADRIAN adrian Bulan Yang lalu +1

    Ka jerome gue kadang berpikir entah salah apa saya selama ini
    Jadi aku mau cerita jadi pas saya kelas 1sma saya itu masuk 10 besar terus.dan semangat belajar gue itu tinggi banget tapi semenjak kelas 2 sejak wali kelas gue berubah, semua hal berubah karna saya merasa guru ini ada ke berpihakan gitu, nah ini gue alamin bareng sahabat saya, kami itu heran banget ada murid yang sering alpa, bolos pelajaran,sering terlambat,dan sering izin ngak jelas dan pengetahuannya itu otomatis kurang di sekolah tapi selesai ulangan semester herannya saya dia itu peringkatnya naik nah disinilah saya shock dan sangat terpuruk dan terus memikirkannya tiap hari dan saya sampai stress lah gue cape cape hadir berusaha agar selalu fit kesekolah masuk semua jam mata pelajaran tapi kok peringkatnya lebih tinggi dari pada saya,Tanggapan nya kak jer. Plisss

  • Roby Ridho R
    Roby Ridho R Bulan Yang lalu

    Channel paling menginspirasiiii

  • nur inayah
    nur inayah Bulan Yang lalu

    "Tidak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan adalah hobi gue "
    nih kayaknya saudaraan sama maudy ayunda? hehe mantap jiwa, sukses terus kuliahnya dan terus berprestasi , semangat jiwa :)

  • nur inayah
    nur inayah Bulan Yang lalu

    sumpah pas SMA mirip banget sama abang nya

  • potatox panda
    potatox panda Bulan Yang lalu +1

    Cba dong bikin konten main game πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yulieta Sharon
    Yulieta Sharon Bulan Yang lalu

    btw @jerome SMP nya dulu dmn ya?

  • 18665014
    18665014 Bulan Yang lalu +1

    12 tahun gw sekolah seperti gak ada gunanya, banyak waktu yg terbuang sia-sia :( .. bismillah sekarang gw mau belajar kerasssssssss.. mksh kak sangat memotivasi!

  • _chillingood
    _chillingood Bulan Yang lalu

    Aku lho gek ngeh iki wong suroboyo ternyata

  • Essa Novita Sari
    Essa Novita Sari Bulan Yang lalu +2

    Waahh πŸ‘πŸ˜ sering2 aploud video menginspirasi ya kakkk

  • Aveline Gunawan
    Aveline Gunawan Bulan Yang lalu +1

    Thank you for this inspiring video, Jerome.

  • Beatrie Naomi
    Beatrie Naomi Bulan Yang lalu

    kalo ketemu kawan SMA emang sebahagia itu :') palagi yang tiga tahun sama2 terus. Biar katanya bosan tapi tetep ajah pas ketemu bakalan heboh :D

  • Tiara_ putri
    Tiara_ putri Bulan Yang lalu

    Saya jadi termotivasi melihat vidio ini:")

  • Laose 8
    Laose 8 Bulan Yang lalu

    Kalian sukses jadi motivasi aku ❀❀

  • Tyssa Iskandar
    Tyssa Iskandar Bulan Yang lalu

    Sukaaa banget πŸ’™

  • feby delsia
    feby delsia Bulan Yang lalu

    Wooow

  • Mutiara Sakina
    Mutiara Sakina Bulan Yang lalu +33

    KAK JEROME BUAT "STUDY TIPS BIAR DAPET BEASISWA LUAR NEGRI" PLEASEE..... AKU MAU KYK KAK JEROME

  • rendra ken
    rendra ken Bulan Yang lalu

    Dia malas belajar dari shikamaru bang malas bukan bearti bodoh

  • Ibi Yulia
    Ibi Yulia Bulan Yang lalu

    Bang jerome aku nonton sampe berkaca kaca nih mata, membuat jantungku berdebar semakin termotivasi, terimakasih banyak bang jerome :')

  • Urbafitrya S.E
    Urbafitrya S.E Bulan Yang lalu

    Tontonan pling bagus utk anak kuliahan nih.. apalgi yg ska mlas2san dan cma jdi mahasiswa kupu kupu( kuliah pulang kuliah pulang) dn gk punya target selagi belajar. Jdikan nih video sbgai inspirasi. Karena jika anda ingin sukses belajarlah dri cara org sukses.^^

  • Putri Fajriani
    Putri Fajriani Bulan Yang lalu

    Saat seorang laki2 belajar mereka pasti jadi pinter pasti apalagi kalo effortnya tinggi

  • M. Faiq W.
    M. Faiq W. Bulan Yang lalu

    KALO KAK JEROME BISA, KENAPA GW GK BISA?

  • vantekim 31
    vantekim 31 Bulan Yang lalu

    gilasih ini motivasi bangettπŸ˜‰thanks kak

  • Rifqi Putra
    Rifqi Putra Bulan Yang lalu +1

    Terinspirasi bgt gua denger obrolan mereka berdua, ttp semangat yaa bang.. do'ain moga gua juga bisa kek abang" yang udah sukses sekarangπŸ™

  • Bahy Helmi H P
    Bahy Helmi H P Bulan Yang lalu +1

    stanleeey jancuuuukkkk

  • Rovanni Holly
    Rovanni Holly Bulan Yang lalu

    Ketawanya renyah bgt...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Irpann xDrift
    Irpann xDrift Bulan Yang lalu

    Ga nyngka bng jerome secerdas itu

  • Khalisa
    Khalisa Bulan Yang lalu

    Males belajar aja masuk UI yaa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Leonita Est
    Leonita Est Bulan Yang lalu

    Mantap Jerome anti telat

  • Kikifilianti Triani
    Kikifilianti Triani Bulan Yang lalu

    Motivasinyaa kenaa bangett kak,makin semangat bngt jd nya buat berusaha untuk lebih giatt lg dlm bidang studyπŸ’™πŸ™πŸ™#mantappu jiwaaπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Mohamad Halim Bimantara
    Mohamad Halim Bimantara Bulan Yang lalu

    IDclipsr jos yo iki πŸ‘

  • Crash Or No
    Crash Or No Bulan Yang lalu +2

    Wahh, SMALA rank 1 itu topp banget❀️❀️❀️

  • Aulia Fitrijhon
    Aulia Fitrijhon Bulan Yang lalu

    Semoga akan ada lgi motifasi2 selanjut nya yg sangat mengispirasi kita semua,aku recomd untk temen2 ku yg lgi berjuang dibngku SMA dan diperkuliahn,sukses itu kalau ada kemauan dan usaha