DEBAT KUSIR - NYAMAR JADI ATTA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 28 401

  • Tretan Universe
    Tretan Universe 9 hari yang lalu +6462

    FYI : Kaos dan bandana di kasih team halilintar.
    Wig beli di Tokopedia.
    Kacamata beli di Strobery kelapa gading.

  • inan poscoict
    inan poscoict Hari Yang lalu

    udah bisa ketwa lagi sekarang ni orangπŸ˜‹

  • Rachmad Hermawan
    Rachmad Hermawan Hari Yang lalu

    Bang collab sama bang atta dong:v

  • Naskah Malik
    Naskah Malik Hari Yang lalu

    kayak model kampanye pilpres πŸ˜„

  • Yugi Bahtera N
    Yugi Bahtera N Hari Yang lalu

    Yhaa sirik ni yee wkwkwkw

  • zhav ryan
    zhav ryan Hari Yang lalu

    jancooook lu

  • Anisa rachim
    Anisa rachim Hari Yang lalu

    Konten ga bermanfaat ga otak konteni. Kalo orang islam ngerti mana yg bagus dan benar ngmngin orang

  • Dhivo Ananda
    Dhivo Ananda Hari Yang lalu +1

    Apaan ini video menghina atta halilintar

  • Astuti Tuti
    Astuti Tuti Hari Yang lalu

    Lah...
    Masih hidup nih sipuding babi bedua...
    Kirain....
    Hmm.

  • Kntlnya Si ocong
    Kntlnya Si ocong Hari Yang lalu

    Selera humor yg rendahh.. :v

  • Peratama wahyu
    Peratama wahyu Hari Yang lalu

    Jijik

  • Andi Hernandi
    Andi Hernandi Hari Yang lalu

    Lebih mirip orang gila sih dari pada gembel

  • Muhammad Daffa Nuur Faiz
    Muhammad Daffa Nuur Faiz Hari Yang lalu

    Bgst kalian kenapa??
    .
    .
    .
    .
    Videonya cuma belasan menit gak 24 jam roasting si Atta Gledek

  • makanan ringan
    makanan ringan Hari Yang lalu

    Gembel ngeprank jadi atta.
    Kasian kasian

  • Rivaldy Azhari
    Rivaldy Azhari Hari Yang lalu +1

    Demen amat sindir atta lu brok🀣

    Subscriber lu 500 RIBUAN broookk.....MAU CARI SUBSCRIBER DENGAN CARA SINDIRAN ORANG qkwwkwkwkw maluu gw BROK ama LUU🀣

  • Rizky Budiawan
    Rizky Budiawan Hari Yang lalu

    penghinaan nihh gila ni orang kalo lu enggak suka sama. bang atta bilang jangan kaya gini caranya. lu yang firaun bukan bang atta. sekarang gue tantang lu cari gua gue bukan heters gue pake akun asli sini aja lu klarifikasi depan gua tai lu

    • Bulan TV
      Bulan TV Hari Yang lalu

      Sekolah dulu njing goblok bangsat.

  • itsaisyah
    itsaisyah Hari Yang lalu

    diliat liat jatuhnya cari viewers lewat nama ATTA juga kan wkwk , cari duit gini bgt bang . #BUKANATEAM tapi ga respect bgt sama yg kyk gini

  • Ali sandy
    Ali sandy Hari Yang lalu

    Maksud bang atta pake bandana itu adalah untuk menjadi dirinya sediri bukan untuk tidak mengeluarkan kreatifitasnya. Malah banyak youtuber yg meniru conten dari bang atta.

  • Den Vidpaste
    Den Vidpaste Hari Yang lalu

    Ngebacot aja ini chanel haha kocag

  • silva julia pratami saripin pratami

    Kreatifitas Bang Atta yang terhalang atau kalian sih?? Taunya hanya menjelek jelekkan!! Apa kalian tau, kalian berdua lah orang yg mulai duluan tapi Bang Atta sabar dan akhirnya dia pun membuat konten yang menginggung kalian ehh malah kalian yang kebakaran jenggot! Situ sehat???

  • silva julia pratami saripin pratami

    Kasihannn kalian

  • Indah Rohmatullah
    Indah Rohmatullah Hari Yang lalu

    Jika saudaramu salah, maka ingat kan lah tanpa sepengetahuan orang lain. Jika anda mengumbarnya, maka engkaulah yang jauh lebih buruk.

  • arpi robeta
    arpi robeta Hari Yang lalu +1

    Klo benci sama seseorang mau gimana aja orang itu berbuat pasti bakal salah wkwkw ,yaallah semoga dijauhkan dari sifat iri dengki

  • WAKHLUF Music
    WAKHLUF Music Hari Yang lalu +1

    SASUKEEHHH

  • denvicho diansyah
    denvicho diansyah Hari Yang lalu

    akhir nya

  • hi.lalaaa lailatulbadiyah
    hi.lalaaa lailatulbadiyah Hari Yang lalu

    Munculkan rasa riya itu πŸ˜…

  • Nurr Aini
    Nurr Aini Hari Yang lalu

    bangsat ni chanel

  • Nurr Aini
    Nurr Aini Hari Yang lalu

    anjink sok lucu lo

  • Muhammad Raja
    Muhammad Raja Hari Yang lalu

    A TEAM
    A TEAM
    TIM TERSOLID

  • Muhammad Raja
    Muhammad Raja Hari Yang lalu

    Bacot lu subs dikit aja belagu

  • Bunda KayLa
    Bunda KayLa Hari Yang lalu

    Bukan pendukung atta cm sdkit mengingatkan Pelawak itu cm ngelawak tujuannya untuk menghibur orang.bukan untuk menghina2 orang..krn dia punya ciri khasnya dia sendiri shingga dikenal bnyak orang.

    • Bulan TV
      Bulan TV Hari Yang lalu

      Ini roasting goblok . Ngerti gk yg di maksud roasting

  • Yahya Ubai'd
    Yahya Ubai'd Hari Yang lalu

    Dmna mana yg namanya majelis itu Tujuan Cari ilmu dimesjid bukan begini ya.. Sama sekali tidak Ada faedahnya

  • Gerry TV
    Gerry TV Hari Yang lalu

    ente ketawain Atta, Atta ketawain isi Dompet ente , , hiya hiya

  • Kualam Kumal
    Kualam Kumal Hari Yang lalu +1

    Muslim kayak taik anjing. Bisa cuma iri gak bisa sensasi kayak atta

  • Kualam Kumal
    Kualam Kumal Hari Yang lalu +1

    Muslim bodoh kayak taik anjing

  • Hofipah Opie
    Hofipah Opie Hari Yang lalu

    Astagfirullah baru nemu ada orng kaya gini, cari duit gak gitu jga kali mas itu mulut gk ada etikanya samasekali.

  • why diki
    why diki Hari Yang lalu

    Punya tangan knp gak baku hantam aja

  • Naufal Karuna
    Naufal Karuna Hari Yang lalu

    Entah kenapa gua nonton ini. Ga ketawa sama sekali knp ya??? Mungkin selera humor gua masih tinggi

  • Ratna Maya
    Ratna Maya Hari Yang lalu

    openingnya ngeroasting dulu wkwkkw

  • seputar musik
    seputar musik Hari Yang lalu +3

    Yang nnton tp sibuk baca komen mana nih suaranyaπŸ˜‚

  • Ggwp Wpgg
    Ggwp Wpgg Hari Yang lalu

    Gak lucu lu.😴😴😴😴😴😴😴😰😰😰

  • Reisa Riani
    Reisa Riani Hari Yang lalu

    Gini amat nyari duitπŸ˜‚

  • Abryanto Libra
    Abryanto Libra Hari Yang lalu

    Nanti prank jadi kimi hime haha

  • Adhyana Abdurahman
    Adhyana Abdurahman Hari Yang lalu

    Gak lucu DUDE πŸ‘Ž

  • No Toxic
    No Toxic Hari Yang lalu

    Banyak bacot, banyak ketawa, miskin jiwaa

  • No Toxic
    No Toxic Hari Yang lalu

    Keren bang alexx

  • Lord Grim
    Lord Grim Hari Yang lalu

    Kek gini bisa jadi Trending? Ada apa dengan rakyat Indonesia
    Dasar Jin Ifrit... oppsss keceplosan

  • Fajri Nasrulloh
    Fajri Nasrulloh Hari Yang lalu

    Channel ini ga ada lucu2nya, malah menebar kebencian keorng, pantesan subsnya ga naik2

  • Rizki Andika
    Rizki Andika Hari Yang lalu

    Yang iya elu pada sirik sama atta bangsat

  • Munson lymann
    Munson lymann Hari Yang lalu

    woy udah tau belom kalo masak babi mesti pake izin? wkwkwk

  • Dicky Richard
    Dicky Richard Hari Yang lalu

    Fans Atta itu dulunya yg sering nonton FTV, Dahsyat RCTI, Inbox Sctv. Semenjak konten TV seperti itu berkurang di TV, penonton mulai beralih ke IDclips tapi nontonnya si Atta gledek dan kawan2 🀣

  • Dicky Richard
    Dicky Richard Hari Yang lalu

    Fans Atta mulai terbakarrrr 😁

  • agus setiawan.a
    agus setiawan.a Hari Yang lalu

    Atta prank jadi gembel kalo ini mah gembel prank jadi attaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • riswan gerrr
    riswan gerrr Hari Yang lalu

    Mati kau sini anjink babi jancok

  • riswan gerrr
    riswan gerrr Hari Yang lalu

    Cari gua di surabaya kontol sini anjink ngentod

  • riswan gerrr
    riswan gerrr Hari Yang lalu

    Mati saja kau anjink

  • riswan gerrr
    riswan gerrr Hari Yang lalu

    Anjink kau goblok

  • Tazmania Yudha
    Tazmania Yudha Hari Yang lalu

    Kurang ajar lu

  • riswan gerrr
    riswan gerrr Hari Yang lalu

    Goblok lo cok

  • rejchan hanafi
    rejchan hanafi Hari Yang lalu

    Iri hati

  • Driver Gans
    Driver Gans Hari Yang lalu

    Hehe lucu sekali, sampai tak bisa ketawa, tadinya mau subs eh gajadi hiya hiya hiya

  • Rangga Kurnia
    Rangga Kurnia Hari Yang lalu

    Maaf sebelum bukan nya gue mau ngebelain atta. Tpi klo mau terkenal tuh bikin prestasi bukan nya malah mencari kejelekan orang.

  • Blood Marry Gaming
    Blood Marry Gaming Hari Yang lalu

    Apa nya yang lucu?

  • nyta octavia
    nyta octavia Hari Yang lalu

    seperti apa anda itu hak anda..
    tapi jangan menjelek jelekkan orang

  • A L
    A L Hari Yang lalu

    Ntah apa faedah konten kalian woy

  • A L
    A L Hari Yang lalu

    Oh pantas ngekick atta ya
    Masih sikit subscribenya rupanya

  • Rahman Anshor
    Rahman Anshor Hari Yang lalu

    Pengen lucu ko gini amat

  • aditya sutiadinata
    aditya sutiadinata Hari Yang lalu

    Munafikkk penuh alasan

  • cok blantongan gaming
    cok blantongan gaming Hari Yang lalu

    Konten nyari view dan adsen lebih rendah dari sampah

  • M. asce07
    M. asce07 Hari Yang lalu

    Vidio ini menunjukkan bahwa kedua orang ini.. iri dengan pencapain atta halilintar

  • Januar Pradana
    Januar Pradana Hari Yang lalu

    Majelis lucu nih hebat...biar trending nyari click bait dari orang yang lagi top di YT ... haus adsense juga bang hiyya hiyya hiyya

  • fenny rochimatus serliana
    fenny rochimatus serliana Hari Yang lalu

    Kok gw emosi ya lihat nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • raihaan azhar al barra
    raihaan azhar al barra Hari Yang lalu +1

    Hahha dia sirik sama atta halilintar hahaha mampus lu subs lu ga naik naik amin

  • SAKHI GAMING
    SAKHI GAMING Hari Yang lalu

    yang setuju channel ini di block tekanπŸ‘Ž di channelnya

  • Sarah PS
    Sarah PS Hari Yang lalu +1

    Cieee yg udah jd trending. Garagara ngemong embel embel "atta" Cieeee.... Gaet views bocah aja harus minjem nama atta... Gaet views bocah aja gamampu.. Sadly..

  • fauzan zulfi
    fauzan zulfi Hari Yang lalu +1

    Kalok boleh gua kasih sanan nih...,lu klk benci sama orang jangan ngajak2,lu malah yang kenak bully

  • Young Gaming
    Young Gaming Hari Yang lalu

    video ora jelas asw clickbait

  • surya muhfi
    surya muhfi Hari Yang lalu

    penjilat kau bodo

  • Lame Media
    Lame Media Hari Yang lalu

    kesamaan fans ahha sama mli apaan hayooo
    Sama sama tidak bisa mendengar kritikan tentang idolanya 😏😏😏😏😏😏
    ASHIAAPPP HIYA HIYA HIYA

  • uno nimous
    uno nimous Hari Yang lalu

    Kalo tretan okelah omongan nya masih ada lucunya, coki itu loh tawa aja maksa aduh segitunya

  • Mayacpt Maya
    Mayacpt Maya Hari Yang lalu

    jelek,norak,lo

  • Cahyo Nolim
    Cahyo Nolim Hari Yang lalu

    kau bukan golongan kami majelis shiriq

  • FxCrew Squad
    FxCrew Squad Hari Yang lalu

    Panjat - Panjat πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜‚

  • OziLatif
    OziLatif Hari Yang lalu

    gue Like Kalo Ngomongin ATTA
    bikin part2nya

  • alan maulana
    alan maulana Hari Yang lalu

    Ini video mau ngehujat orng apa gmna yaa??sadar dirii boss jgn sotoy

  • alan maulana
    alan maulana Hari Yang lalu

    Mending atta dari pada loo berdua

  • kevin willyam
    kevin willyam Hari Yang lalu

    Bacot

  • Suhendrik Hendrik
    Suhendrik Hendrik Hari Yang lalu

    menit ke 06.00 kameramennya ngikut ketawa wkwkwk gakuat bercandaaannya smpe ktwa juga wkwk

  • Ari Kedua
    Ari Kedua Hari Yang lalu

    2 orang munafik

  • Ahmad Faisal
    Ahmad Faisal Hari Yang lalu

    Kasian amat de loe,.. Cari uang gitu-gitu amat

  • Andri Maulana Malik
    Andri Maulana Malik Hari Yang lalu

    G kreatifff
    πŸ‘Œ

  • Andri Maulana Malik
    Andri Maulana Malik Hari Yang lalu

    Yahh kocakk

  • Deby Sudaryani
    Deby Sudaryani Hari Yang lalu

    Jijiq hahaha...

  • Mas BLACK DTT
    Mas BLACK DTT Hari Yang lalu

    Konten sampah

  • Aditya Pratama
    Aditya Pratama Hari Yang lalu

    mojok.co/daf/corak/khotbah/kamu-tidak-sebaik-nabi-musa-dan-sesaleh-nabi-harun-kenapa-kasar-tegur-orang/

  • MCVE _MINECRAF
    MCVE _MINECRAF Hari Yang lalu

    majelis kan islam lu tuh islam apa bukan sih bisanya ngejelekin orang saya sumpahin masuk neraka jahanam majelis tuh islam bukan komedi ninget tuh kontol

  • A.Septian muhammad
    A.Septian muhammad Hari Yang lalu

    SIRIK TANDA TAK MAMPU BRUR.....MATI LO MENDING

  • nur rahma
    nur rahma Hari Yang lalu

    NGOMONG AJA SIH, KALIAN IRI SAMA ATTA WKWKWK
    NGAKAK GW WKWKWK IRI TANDA TAK MAMPU, OH IYA KALIAN KAN GEMBEL NYAMAR JADI ATTA HIYA HIYA HIYA WKWKWKKW

  • nur rahma
    nur rahma Hari Yang lalu

    Kok gw heran ya, ngatan atta seditail mungkin kok tau gitu. Situ fans apa haters wkwkwk
    Mulutnye udah kaya mamak2 arisan, BANYAK BACOT !

  • nur rahma
    nur rahma Hari Yang lalu

    Laki juga bisa rumpi. Dosa kalian bang :)