RUMAH BINGUNG - DMS [Penelusuran]

Bagikan
Sematkan
  • Tokopedia tkp.me/cctvpilihanSara

    “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    #DiaryMisteriSara #MualMual
    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    Instagram: @WisnuHardana
    IDclips: idclips.com/channel/UCR2g...
    Instagram: @_demianaditya_
    IDclips: idclips.com/user/numagic666
    Instagram: @fadi.iskandar
    idclips.com/channel/UCofr...
    Theme song DMS by Alex Lisi:
    idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 80

  • Sara Wijayanto
    Sara Wijayanto  5 hari yang lalu +4616

    Terima kasih buat Saraddicts & teman2 yg menikmati & menghargai konten ini. Lop bnget! 🍅 Stay Safe!

    • rosalia pratita
      rosalia pratita 2 jam yang lalu

      semangat terus...ya... mba.
      mba sara dan rekan2 jaga sll kesehatan. supaya DMS dan Penelusuran bisa sll tayang.

    • Lissa Wandasari
      Lissa Wandasari 3 jam yang lalu

      Rumah bingung tuh adanya d mn y...ko sy jd bingung....

    • Elsi Febiola
      Elsi Febiola 3 jam yang lalu

      Lop 🍅❤

    • Fian Munita
      Fian Munita 5 jam yang lalu

      Ga pernah ketinggalan kalo waktunya channel-nya nyai 🖤🤍

    • Nesa Siti Purwanti
      Nesa Siti Purwanti 6 jam yang lalu

      Kak sara, awalnya aku kepo bgt loksi rumah bingung inii...
      Eehhh ga lama kemudian akhirnya aku nemu tempat dn lokasi nya dimna.. xixi
      Sukses terus kak utk DMS naik teruussss

  • Lena Jkt
    Lena Jkt 23 menit yang lalu

    Dms ok bgt

  • Lena Jkt
    Lena Jkt 25 menit yang lalu

    Mas padi memang top deh.

  • Nurrista Sukmasari
    Nurrista Sukmasari 37 menit yang lalu

    Mas Nunu :) Nyai .. Bang Fadi .. Pak Dem .. luvv you all

  • Si Bejoh
    Si Bejoh 54 menit yang lalu

    Kelanjutan atta gimana kak????
    BANTU UP

  • Agus Soenyoto
    Agus Soenyoto 59 menit yang lalu +1

    Kak saya pengen kakak ngevlog di vila perahu

  • Amar Abadi
    Amar Abadi Jam Yang lalu

    Mba sara skali" pelunsurannya d sukabumi donk mba ,,,

  • Viola Fadilah
    Viola Fadilah Jam Yang lalu

    Yg dapet iklan tasty

  • Dini Anisa
    Dini Anisa Jam Yang lalu

    Iklan terus mie sedap 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️

  • 김리나
    김리나 Jam Yang lalu

    Ini mmng ada udah di beritakan di silet pada tahun 2019 idclips.com/video/esmRTzHgSZE/video.html

  • Saiful Azam
    Saiful Azam Jam Yang lalu

    Hii ... Datanglah ke Malaysia . Location nya Rumah Mona Fendi

  • Herri Purnomo
    Herri Purnomo Jam Yang lalu

    kalau ada fadi tu bawaanya seru aja.

  • ZHANG ACHICHERRY
    ZHANG ACHICHERRY Jam Yang lalu

    Konten horor tapi bikin NGUAKAKKK 😂

  • Luh Putu Puspa Rini
    Luh Putu Puspa Rini 3 jam yang lalu

    Tim dms gemes2 smua❤❤

  • Luh Putu Puspa Rini
    Luh Putu Puspa Rini 3 jam yang lalu

    Wkwk ka demiaaan kasian itu ka fadli nya dgituin wkwk

  • ulfa haydar
    ulfa haydar 3 jam yang lalu

    Anjir pak Dem ngakak gue
    "Dia sakit bukan karna apa2 karna kelamaan jomblo"

  • Lani Brigez
    Lani Brigez 3 jam yang lalu

    Gedeg deh, ini mie tasty muncul mulu 😑

  • Zenny Arya
    Zenny Arya 3 jam yang lalu

    Kak sara .solusi biar komen paling no 1 .pusing ku..nggak pernah bisa2..selalu kalah trs..ada yang lebih sigap di banding gwe..

  • Zalfa Zahiyah
    Zalfa Zahiyah 3 jam yang lalu +1

    Kak collab lagi dong sama jurnalisa

  • Ayesha Asmarinda
    Ayesha Asmarinda 3 jam yang lalu

    Gue sering banget lewatin belokan nih rumah atau biasa di sebut PDK Dari kecil smpe skrng sering bgt lewatin gue kira ini rumah ada orangnya jd gw biasa aja. Pas tau gak ada orgnya agak takut sih. pernah pas itu pulang mlm gak tau knp tiba” merinding gtu hwhwha

  • Ferlyn felicia lee
    Ferlyn felicia lee 3 jam yang lalu +1

    Wha????

  • Zenny Arya
    Zenny Arya 3 jam yang lalu

    Kak@sara wijayanto ora ngomen kak mung ndelok konten kakak doang..😆

  • Firmansyah Tj
    Firmansyah Tj 4 jam yang lalu

    Lebih serem Corona

  • Dewii Anugrah Idris
    Dewii Anugrah Idris 4 jam yang lalu

    udah dari seminggu yg lalu tapi masih Trending.

  • thantan herna
    thantan herna 6 jam yang lalu

    kak datang ke rumah serem dong bekas preman preman bunuh 120 orang disitu dan banyak. anak anak dan remaja terbunuh disitu di garut/perumahan agnia kak

  • Novida Masruroh
    Novida Masruroh 6 jam yang lalu

    35:59 Suara Apa ituu????

  • Ulfah Heroekadeyo
    Ulfah Heroekadeyo 6 jam yang lalu

    yaampun satu minggu masih masuk trending youtube. gila. btw, ini durasinya lama bangeeett. huahua. habis dr sini, otw nonton yg rumah angker, uhuy!

  • Eliance Marpaung
    Eliance Marpaung 6 jam yang lalu

    29:30 apa mungkin sempat dipasang Tracheostomy saat di RS agar buka jalan napas nya?

  • fn_ ag
    fn_ ag 6 jam yang lalu

    Masih trinding.......yuhu

  • citra 9
    citra 9 6 jam yang lalu +1

    36:50 ayam yg gangguin sara😂

  • Nuri Febi
    Nuri Febi 7 jam yang lalu

    Ka sara colab sama ka frisli dong

  • Dela Puspita Sari
    Dela Puspita Sari 7 jam yang lalu

    Yaallah iklan Nya mie sedap tasty,Jadi pen makan, wkwkwk😂😂

  • ALL IN ART
    ALL IN ART 7 jam yang lalu

    keren saya akan mantengin dsini..

  • risma Dhencil
    risma Dhencil 8 jam yang lalu

    Pinter nggambar juga ya

  • Nur Janah
    Nur Janah 8 jam yang lalu

    Nontonin ini tuh suka kadang ngantuk geregetan kadang ngegemesin😁

  • Chanklonk 1928
    Chanklonk 1928 10 jam yang lalu

    Nyai Mau Ama Rafi Ahmad Kapan Mau Colab Katanya Waktu Di MM Mau Colab
    Yang Setuju Like

  • Apsari Sekar C
    Apsari Sekar C 12 jam yang lalu

    4:30 dengerin tu mas wisnu ngakaknya ditahan, lucu bgt🤣
    Kok bisa ya ketawanya ditahan sambil nunduk malu:( apalah aku bukan cewe tulen sekalinya ketawa kebahak bahak gapunya akhlak:’)))

  • Apsari Sekar C
    Apsari Sekar C 12 jam yang lalu

    Jujur ini opening terngakak😭 masa mas wisnu bilang ‘wisni hirdini’ malu malu kucing gitu lucu banget, apalagi ketawanya si fadil puas banget ngetawain mas wisnu yang malu malu😂
    Nyai juga aneh aneh aja bahasanya🤣

  • Srlh _22
    Srlh _22 13 jam yang lalu +1

    50:30
    Fadi : Nii pertanyaan yang biasa saya tanyakan... Cinta cantik gak😅
    Cinta : (Geleng² kepala)
    Fadi : Gak cantik? Yaudah... Yaudah gapapa😅

  • Nur Faizah Izah
    Nur Faizah Izah 14 jam yang lalu

    Haiii kak sara,, saya Fans banget dech sama akak... Bisa juga bikin DMS d Malaysia doang.. banyak juga horror d sini... Bikin merinding deh

  • Putri Kasih
    Putri Kasih 14 jam yang lalu

    Pada nyuruh donasi" in . Pak buk , amal dan kebaikan itu tidak perlu di umbar .

  • Sifa tamansari
    Sifa tamansari 14 jam yang lalu

    Nnntong baru 15 menit udah ngantuk , Akhrynya Nonton Lg bLm Selesai Ngantuk Lagi😂😂😂

  • Audi Kinandita
    Audi Kinandita 15 jam yang lalu +2

    Ngakak,,kak fadi d berakin burung wkwkwkwk

  • Rarissa Octaviant
    Rarissa Octaviant 15 jam yang lalu

    gagal fokus gara2 bajunya fadi putih2 kena tembok wkwk ketawa mulu gw

  • Cindy Jihan
    Cindy Jihan 15 jam yang lalu

    Aku nonton tengah malem terus iklannya mie sedap mulu yaAllah laper pengen tapi takut gendut:')

  • Sahak Amel
    Sahak Amel 16 jam yang lalu +1

    Udh mau seminggu msih trending hbt dms

  • Cindy Jihan
    Cindy Jihan 16 jam yang lalu +1

    Fodo oskondor sumph ga lucu😭

  • Inspirasi Rumah
    Inspirasi Rumah 16 jam yang lalu +1

    Kak aku bosen liat seragamnya coba kak aku riquest yg warna warni gitu biru abu2 hijau Oren 🤭🤭😁😁

  • Cindy Jihan
    Cindy Jihan 16 jam yang lalu +1

    Fadi ganteng bgtt😭😭

  • Putri Wahyu Wulandari
    Putri Wahyu Wulandari 16 jam yang lalu +1

    Gemes sama kumis kak Fandi 😝

  • Dwi Hastari Prastyaningtyas
    Dwi Hastari Prastyaningtyas 16 jam yang lalu +2

    Nyobain berkunjung ke Kebumen donk mba sara Wijayanto dan team. Nyoba penelusuran ke Bekas RSUD Kebumen.

  • Vianney Wilfred
    Vianney Wilfred 16 jam yang lalu +1

    Keep going #dms love from Malaysia!

  • Asriani Agus
    Asriani Agus 16 jam yang lalu +1

    Kak kapan bikin konten ke rumah artis

  • Firlinda Rizky
    Firlinda Rizky 17 jam yang lalu +1

    Yg ini trendingnya aja masih bertahan, video yg baru udah tayang lagi kan mantul sekali gais.. mana ada chanel semantul ini

  • Mona Silalahi
    Mona Silalahi 17 jam yang lalu +1

    Tembelek

  • ZHANG ACHICHERRY
    ZHANG ACHICHERRY 17 jam yang lalu +2

    Sarah dewasa & penyampaian pesan jelas dg tutur bahasanya yg sopan, Wisnu pendiem & cool, Fadi tengil & rame. Jadi lengkap 👍 terkadang kalo nonton yg tanpa fadi bawaannya seperti terlalu serius 😁

  • Aniq Rosyidah
    Aniq Rosyidah 17 jam yang lalu +2

    36:37 "itu ayam? takut gue lho kalo ayam"
    ekspresinya ka sara lucu takut sama ayam😂

  • Hitamabutea Channel
    Hitamabutea Channel 18 jam yang lalu +1

    Menunggu dms tayang .. 😭

  • Syiva Anggarani
    Syiva Anggarani 18 jam yang lalu +1

    Bang fadi pake baju pink :v

  • cinta dalam Do'a
    cinta dalam Do'a 18 jam yang lalu +2

    Kayak dia... Banyak maunya 😂

  • Siti Ulfa
    Siti Ulfa 18 jam yang lalu +1

    Nunggu yg baru minggu ni nyai, tayang gak yaaa, gara2 corona sepertinya nyai ga tayang mlm niii🤔😔

  • Eva Febriani
    Eva Febriani 18 jam yang lalu +1

    Tim DMS ..please dong kak sara . next penelusuran menara saidah 😁👍🏻👍🏻 semangat buat konten nyaa kak sara dan tim Dms 💓

  • Cicu Parawansa
    Cicu Parawansa 18 jam yang lalu +1

    Kl emng ini rumah pesugihan, ada ga sih yg pernah nonton keluarga winchester? kl emng benner ya sama persis🥴 bentuk kerja sama pesugihannya itu rumahnya harus di bangun terus, jdnya rumahnya kyk ga jelas gitu 😖

  • Bella Kristin
    Bella Kristin 18 jam yang lalu +1

    Kpn nih DMS upload video baru lagi?? Gak sabar nunggu video barunya

  • Ferdi Rahmadani109
    Ferdi Rahmadani109 18 jam yang lalu +1

    Nora

  • Khairu dzikro
    Khairu dzikro 18 jam yang lalu +2

    ka sara: Ini ada bau2 luka (borok) gitu.
    bang kumis: sumpah mulut gua ga bau kayak gitu.
    he

  • Vivo Y91
    Vivo Y91 18 jam yang lalu +1

    Kak sara mau tanya.
    Kira2 dms pernah ada tawaran buat acara tv gak kak? Maksudnya ditampilin di tv

  • Wahyu Firmansya
    Wahyu Firmansya 18 jam yang lalu +1

    Nonton udh 3x

  • Dian Nurviani
    Dian Nurviani 18 jam yang lalu +1

    Mami main ke Jambi dong kalo situasi sudah kondusif, banyak cerita mistis yang belum terungkap.. Jadi penasaran sendiri saya, kalo bisa colab sama Bunda Ana Cikey lagi🙏🏻 Sukses buat tim DMS

  • Elizabeth Simanjuntak
    Elizabeth Simanjuntak 19 jam yang lalu +2

    Mbak sara, hotel angker di puncak bogor.
    Kan sering dibahas.

  • dimas bastiyan
    dimas bastiyan 19 jam yang lalu +1

    Wow bu sarah video nya jadi trending

  • Nung malasari
    Nung malasari 20 jam yang lalu +1

    Ka sara kenapa ya di pabrik aku banyak sering kesurupan masal

  • Elva Silvi official
    Elva Silvi official 20 jam yang lalu +1

    Pengen tinggal di sana

  • Monika Putri
    Monika Putri 20 jam yang lalu +1

    DMS ganteng" Banget , love fadi dan wisnu ♥♥

  • Bani
    Bani 20 jam yang lalu +1

    gw kirain chelsea island

  • lapu lapu
    lapu lapu 21 jam yang lalu +1

    Tayang ga malam ini 😊

  • Kail Borneo LA
    Kail Borneo LA 21 jam yang lalu +1

    Kapan2 ke kalimantan donk kk...

  • Kail Borneo LA
    Kail Borneo LA 21 jam yang lalu +1

    Kalo bisaa 3 hari skali kk di up.aa, aku nton.aa tiap hari soal.aa kk...🤭🤭❤❤❤❤

  • Ranni willian
    Ranni willian 21 jam yang lalu +1

    Mbak sara, aku gapernah kelewat nonton dms aku nonton tiap hari walaupun episode lama huhu , semangat terus team dms 💛

  • Gugi Guntara
    Gugi Guntara 22 jam yang lalu

    Request kesurupan setan korona