Ramalan Tahun 2019, Benarkah Tahun HIJRIYAH tidak sampai Th. 1500 H ? #emka

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jun 2017
  • Diperkirakan kemarau panjang tersebut akan dimulai tahun 2019 hingga 2022. Cadangan air dunia saat ini hanya tersisa 3% saja.
    Lalu apa artinya informasi ini bagi kita?
    Artinya adalah keluarnya Dajjal telah sangat dekat.
    Dan munculnya Imam Mahdi telah berada di tengah-tengah kita, tanpa kita sadari.
    Ini berarti apa yang disabdakan Rosullullohullah telah terbukti.
    Dalam hadits tentang kisah Tamim Ad-Dari, keluarnya Dajjal di tandai dengan keringnya danau Thobariyyah (Tiberias), keringnya mata air Zughar, dan pohon kurma Baisan tidak berbuah lagi. Dan jika kita mengikuti perkembangan informasi terakhir tentang tiga pertanda tersebut, sudah nyata terjadi.
    Sudah dua tahun ini, pohon kurma di Baisan tidak berbuah lagi.
    Simak Video yang selanjutnya : idclips.com/video/vfyvGlbYc58/video.html

Komentar • 1 370

  • Leo nita marhen Biru
    Leo nita marhen Biru 4 bulan yang lalu +69

    Sangat ber manfaat..buat kami makasih good channel...selalu meng ingat kan sesama.. Tuhan..maha besar...tuhan maha segala nya...kita manusia hanya..ber doa saja makasih

    • RazorZ CoM Gameplay
      RazorZ CoM Gameplay Bulan Yang lalu

      Di tempat kalian Hari ini apa di sana Hujan

    • Ai Rusnandar
      Ai Rusnandar 2 bulan yang lalu

      Rasul diutus sebagai" Basyiiron wa Nadziiron,pembawa kabar dari Alloh,membawa kabar Gembira bagi yg iman dan taqwa masuk surga yg tidak beriman dapat adzan masuk neraka, maaf bukan hoax atau ujaran kebencian,Rasul bicara berdasarkan Wahyu Alloh, kelak bakal begini ,dulu begini bukan ramalan hoax,ataw ramalan dukun, biar.manusoa Selamat

    • Zai Ton
      Zai Ton 2 bulan yang lalu

      Nur

    • Abdul Rohim
      Abdul Rohim 3 bulan yang lalu

      +Reza Azis antara

    • Leo nita marhen Biru
      Leo nita marhen Biru 4 bulan yang lalu +2

      Abdul Malik ok...mat aktivitas ya jgn putus asa atau emosi..dengan warga...net yg selalu coment..kurang baik di hati...kita harus menyadari karena orang baik dan bijak sekarang langka...jdi wajar warga net yg begitu yg penting buat kamu sukses selalu ya

  • Fathir Tube Diecast
    Fathir Tube Diecast Hari Yang lalu

    Kiamat tidak ada yang tahu kecuali Allah SWT
    Yang penting kita siapkan saja keimanan kita
    Ingat ya tidak ada yang tahu kiamat itu kapan kecuali Allah SWT
    Google apa itu ramal terus
    Jangan percaya ramalan dan jangan percaya orang orang bilang sadar woy

  • Gracetiar Okta Fianti
    Gracetiar Okta Fianti 7 hari yang lalu

    Kita mnusia tidk bergantung pada ramaln2,yg penting kita smua sujud menyembah Tuhan mka kita pasti akan slmat.juga tidak hanya berbuat baik tpi kita hrus bisa percaya pada yesus.

  • kawai slime by fatim putri
    kawai slime by fatim putri 8 hari yang lalu

    Kiamat pasti terjadi

  • farid alfiansyah
    farid alfiansyah 8 hari yang lalu

    Kok gue ngk percaya y

  • KAMPRET news
    KAMPRET news 10 hari yang lalu +1

    Allahumma inni au dzubika min adha bil qobrih wamin ada binnar wamin fitnatil mahya wal mamat wamin fitnatil masi hid dajjal

  • Last Gamerz
    Last Gamerz 11 hari yang lalu

    TAUBATLAH DARI SEKARANG SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT DAN JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN HAL HAL YANG GANJIL.
    DULUPUN 2012 KATANYA BAKAL ADA KIAMAT TAPI SAMPAI SEKARANG TAHUN 2018 MASIH AMAN DAN KETIKA BENCANA TERJADI ITU HANYA KELALAIAN MANUSIA SEPERTI DI PALU.
    KITA MENJADI MANUSIA TIDAK PERNAH TAU KAPAN AKAN DATANGNYA HARI AKHIR MAKA SAUDARA SAUDARA SEKALIAN JANGAN PERNAH TINGGALKAN WAKTU BERDOA TEPAT WAKTU SARAN DARI SAYA AGAR SAUDARA SAUDARA SEMUA LEBIH MENDEKATKAN DIRI KEPADA TUHAN

  • Muhammad Chafif Fatchur Rozi
    Muhammad Chafif Fatchur Rozi 12 hari yang lalu

    Qiyamat hanya Allah yang tau dasar orang menebar berita hoax

  • Anna chen chen Lauw
    Anna chen chen Lauw 15 hari yang lalu

    sekarang aja sudah setiap hari hujan2 , perdiksi Salah besar!

  • karakter kartun anak
    karakter kartun anak 16 hari yang lalu

    o

  • karakter kartun anak
    karakter kartun anak 16 hari yang lalu

    p

  • Ferdi Ansyah
    Ferdi Ansyah 16 hari yang lalu

    Kita sama2 berdo'a agar Sinai selamat amin

  • Kastenzerofive Five
    Kastenzerofive Five 18 hari yang lalu

    Allah shja menentukan..jgn tenrukn sendri 2019 kemarau..

  • ROHID LMG
    ROHID LMG 18 hari yang lalu

    Bapamu tuhan kah??????

  • putra jr
    putra jr 20 hari yang lalu

    Semoga ini bermaanfaat bagi kita semua

  • Natan Hero
    Natan Hero 21 hari yang lalu

    semoga semua sodara" muslim kita selalu dalam lindungan allah swt. agar di hindarkan dari perbuatan" dosa & maksiat amiin!!!

  • jisung masebertto
    jisung masebertto 22 hari yang lalu

    Oot

  • Nur Wahidah
    Nur Wahidah 22 hari yang lalu

    Tiap umat itu punya Ajal.

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 27 hari yang lalu

    Ya Allah lindungi kami dari dahsyatnya dukhon dan fitnah Dajjal aamiin ...๐Ÿ˜”

  • Juna Edi
    Juna Edi 28 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฅ

  • Tiara Putri
    Tiara Putri Bulan Yang lalu +1

    Ya allah semoga seluruh keluarga ku masuk syurga mu ya allah amin.....mulai hari ini ak akan sholat 5 waktu ya allah insyaallah bismillah ya allah amin moga bisa sanggup dan ak akan puasa senin kamis amin bismillah semangat

  • Taufik Zakariah
    Taufik Zakariah Bulan Yang lalu

    tinggal sisa usia islam 37 hijriyah pada masa sekrang

  • Delia Safira
    Delia Safira Bulan Yang lalu

    Apa betul๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • nia princes
    nia princes Bulan Yang lalu

    Smoga alloh menjauhkan kita dari fitnah dajjal

  • sulistiana mediati Sucipto
    sulistiana mediati Sucipto Bulan Yang lalu

    Tak ada lagikah orang yang boleh membaca kalimat dengan baik pemberita ini nampak sangat bodohnya dia tak baca kalimat ayat demi ayat selalu terpotong di tempat yang tak sepatutnya , nampaknya orang lain tulis scrip dia yang baca ,setidaknya baca dulu sebelum direkam ,...orang yang dengar sakit telinganya ,...

  • Parniyah Syaifani
    Parniyah Syaifani Bulan Yang lalu

    Salah satu ciri2 mndekati kiamat itu ga ada org miskin, semua kaya, bahkan ada org mau sodaqoh emas dri rumah kerumah ga da yg mau.. Karna sdah kaya semua...

  • meina azizah
    meina azizah Bulan Yang lalu

    Sy percaya Al Qur'an dan Hadits kiamat itu ada.manusia tdk tahu &tdk mengatahui kapan kiamat itu terjadi.tdlk sependapat dgn apa yg diberitakn ini.ini tanda2 manusia takkabur

  • Yulianti Yuli
    Yulianti Yuli Bulan Yang lalu

    Makasih yaaaa,tapi ulang tahun aku gak bakal bisa dirayain soalnya ulang tahun waktu itu gak bisa dirayain ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜“๐Ÿ˜”๐Ÿ˜–

  • panji aswad rosulullah al liwa
    panji aswad rosulullah al liwa Bulan Yang lalu +1

    Benar yaa akhi wa ukhti saya mempunyai firasat bahwa Dajjal akan keluar dan Yaummil kiyamah ba'da kolil FII sannah 2019 akan Ada kemarau panjang 3 thn tanda dari Muhammad Qassim itu benar saya sudah mempunyai firasat itu sama seperti Muhammad Qassim *ana rojulun yaq'tulun'i Dajjal abadan ahadan* saya berumur 17
    *Waw'lahu alam bhisawab akhi wa ukhti*

  • Balck Joker
    Balck Joker Bulan Yang lalu

    Allah huakbar..
    Allah maha besar..

  • Hendri Juliansyah
    Hendri Juliansyah Bulan Yang lalu

    Dari jaman mama loren katanya thn 2012 kiamat mana yg ada beliau yg duluan mati

  • Hasyim Zuned
    Hasyim Zuned Bulan Yang lalu

    pembodohan publik dg berkedok agama,, jika ngajak umat rajin ibadah bukan pembodohan begini caranya

  • Soleh Mustolih
    Soleh Mustolih Bulan Yang lalu

    Selagi ada waktu ..& kesempatan beribadah ..bettaubat .berbuat baik pada sesama .untuk bekal .di ahirat nanti ...jgn mati nggak ada bekal .inilah ..hikmah ..

  • Taufiq Taufiq
    Taufiq Taufiq Bulan Yang lalu

    Amiiinnnn

  • jesicca ramadhani
    jesicca ramadhani Bulan Yang lalu

    Isss gk benar semua kata nya 2020 kiamat lagi 2020 kekirang yg mana betul

  • ayuk setiyani
    ayuk setiyani Bulan Yang lalu

    Just saran. Alangkah baiknya kalo judulnya tidak ada kata 'ramalan' :)

  • tanpa nama
    tanpa nama Bulan Yang lalu

    Kalo menurut gw itu semua fakta dan akan ada kemarau berkepanjangan 2019/2020;2020/2021;2021/2022๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Santi Kurniawati
    Santi Kurniawati Bulan Yang lalu

    Tai tai

  • Ahmad Mustofa
    Ahmad Mustofa Bulan Yang lalu

    Seharusnya air tibarias kering semua akan kekeringan seluruh dunya

  • narjekkk narjekkk
    narjekkk narjekkk Bulan Yang lalu

    Hanya alloh yg tau. Jangan sok tau yg mbuat vidio. Ingat hanya alloh yg tau

  • Noerhikmah Hikmah
    Noerhikmah Hikmah 2 bulan yang lalu

    Apa cma gue y yg gk suka denger suara ini..kya bru bljar bca

  • Nizam Gonjek
    Nizam Gonjek 2 bulan yang lalu

    Waallah hualam

  • sri suprapti
    sri suprapti 2 bulan yang lalu

    maaf hanya perkiraan ( insting ) saya pribadi ..!
    JIKA MANUSIA TIDAK BISA MENGEKANG EGO .SEWENANG WENANG ,TIDAK MENGAGAP MANUSIA LAIN ( MAHLUK HIDUP )MUNGKIN MEMANG TIDAK AKAN LAMA KIAMAT .(BUMI MELETUS TIDAK MAMPU DENGAN EGO DAN SE MENA2 SIFAT MANUSIA )
    TAPI JIKA PREDIKSI KU TETAP MASIH ADA MAHLUK HIDUP YANG TERSISA ...!
    YANG DI KATA DAJAL SAYA KIRA ITU HANYA ISTILAH . YANG BENAR SIFAT TIDAK MANUSIAWI DAN EGO YANG SANGAT BERLEBIHAN.( SIFAT KEJAM DAN SADIS YANG MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI )
    ATAU MUNGKIN TERJADI NYA PERANG DUNIA KE 3...!

  • Refan Hack
    Refan Hack 2 bulan yang lalu

    kalo nulis judul chanel yg bagus bukan nakut" kayak gitu itu judulnya kan ramalan anjirrrr

  • Vidi Dirgantara
    Vidi Dirgantara 2 bulan yang lalu

    Makasih byk ini sangat bermanfat byk bg umat islam khususnya sy pribadi

  • Laisya Inka Safitri
    Laisya Inka Safitri 2 bulan yang lalu

    Yrimakasih mbak ya ini sangat berfungsi

  • yudi walkerrr
    yudi walkerrr 2 bulan yang lalu +1

    hanya youtuber yg tau kapan kiamat akan datang, lucuuuu..

  • Pur Wanto
    Pur Wanto 2 bulan yang lalu

    kiamat itu bahasa arap terus terjemahanya apa berarti yg ada kiamat itu arap kl bahasa indonesia gak ada kata kiamat yg ada tiga p sang pencipta pelindung pelebur dan tiga p selamanya berkarya berarti lahir berkembang sirna dan terus seperti

  • Ahmad Soedar
    Ahmad Soedar 2 bulan yang lalu

    Ususem mbrodol

  • Nor Latifah
    Nor Latifah 2 bulan yang lalu +1

    Ya.. ALLAH... Semog pada tahun 2019-2022 tidak terjadi kemarau panjang... Aminnnnn.....๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

  • Rozak Nali
    Rozak Nali 2 bulan yang lalu +1

    Ya allah semoga musim kemarau jangan lama

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 2 bulan yang lalu +13

    astagfirullah๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
    Smoga kita selamat dr fitnah Dajjal
    Aamiinn

  • AMEA gaming
    AMEA gaming 2 bulan yang lalu +2

    Jgn pakek suara geogle

  • Simin Marle
    Simin Marle 2 bulan yang lalu

    saya tidak percaya

  • behappy
    behappy 2 bulan yang lalu

    bermanfaat sih tapi jijik gua denger suara google

  • Ade IrmaHerdiani
    Ade IrmaHerdiani 2 bulan yang lalu

    Atgfrllooh ..alaziiim๐Ÿ˜•

  • Paidi Paidu
    Paidi Paidu 2 bulan yang lalu

    Judulnya menyesatkan .. ramalan peramal . Dukun atau apapun itu yg mendahului kehendak Allah ... Saudaraku seiman mari kita mengimani hari kiamat tapi jangan pernah mempercayai ramalan
    Mari kita berpatokan pada Al-qur'an dan hadist .. semua itu hanya Allah yg tahu .kita sebagai hambanya hanya bisa berserah diri dan beriman kepada Allah

  • Glow In The Dark
    Glow In The Dark 2 bulan yang lalu

    Wkwkw masih jaman ae ngercord make google translete-_- ngukuk bat dah"-"

  • coky andriyani
    coky andriyani 2 bulan yang lalu

    Astagfirullah

  • mhd reza
    mhd reza 2 bulan yang lalu

    Pembodohan nih๐Ÿ˜ 

  • Jenzfer Lynda
    Jenzfer Lynda 2 bulan yang lalu

    Aku tdak dapat mmbayangkan hari kiamat tiba..Tuhan..Lindungilah kluarga ku dan smua agama dan bngsa..Janganlah pisahkan aku,suami q dan anak2 ku..

  • Embut t
    Embut t 2 bulan yang lalu

    Masalahnya aku masih Jomblo๐Ÿ˜ข

  • Saryono 121276
    Saryono 121276 2 bulan yang lalu +1

    Marilah kita pertebal ketaqwaan & keimanan kita kepada ALLAH SWT,krn kita hidup diakhir jaman.

  • key min haa
    key min haa 2 bulan yang lalu

    Semoga hoax
    Kan islam masih banyak
    Bencana pun banyak nya di indonesia diluar negeri blm banyak
    Hujan masih turun
    Bersyukur lah kalian masih diberi kesempatan

  • Nita Yuanita
    Nita Yuanita 2 bulan yang lalu

    hanya Allah yang tau ๐Ÿ˜Š

  • Lisa Gaming
    Lisa Gaming 2 bulan yang lalu

    Kita Sebagai Umat Manusia di dunia ini,Hanya bisa pasrh yg akan terjadi di akhir nanti,,Kami hanya pasrah dan percaya kepadamu y Allah y robbi...

  • cantika and cinta
    cantika and cinta 2 bulan yang lalu

    ya ALLAH lindungi sahabat islam ku dan keluargaku ๐Ÿ˜ญ aku ngak sangup kelhilangan mereka semuatolong ya AllAH aku sayang mereka

  • cantika and cinta
    cantika and cinta 2 bulan yang lalu

    aku hanya bisa berdoa supaya sahabat muslim ku keluargaku orang orang yang beragama pas ti akan di lindungi amin ya Allah selamatkan hambamu yang beriman dan bertaqwa amin...

  • BLACKnet TUTORIAL
    BLACKnet TUTORIAL 2 bulan yang lalu

    Benar, kita hidup d akhir zaman. Semua kembali k zaman jahilliyah. Fitnah d mana2. Kaum munafik muncul. Yg jelas kiamat trjadi hari jumat ramadhan. Tp entah jumat ramadhan kapan. Inii fungsi qt prcaya qada dan qadar

  • Hanafy 97
    Hanafy 97 2 bulan yang lalu

    Sapa yg kurang air Ak banyak .dak ketampung ..banyak ramalan bikin pusing ..lebih baik Kito ramalke nomer 4 angkot . Dapet duit.yo meramal ke angkot Bae dak ngatek yg jitu mas bro . presiden no ,2 yg menang gek .itu ramalan ku mas bro
    Prabowo presiden ku

  • Petrocx Khan
    Petrocx Khan 2 bulan yang lalu

    Allahualamm

  • Andra Ikrar
    Andra Ikrar 2 bulan yang lalu

    P

  • Ainul Hayat Ani
    Ainul Hayat Ani 2 bulan yang lalu

    Hanya allah yg tau ini aja gempa bumi di mana 2

  • Adma Yudha
    Adma Yudha 2 bulan yang lalu

    Hal ini bisa mengingatkan kepada semua umat muslim. Kita umat muslim hanya bisa melaksanakan ibadah sedekah dan kebaikan. Semua itu hanya ALLAH SWT yang tau. Kita wajib mengingatnya dan jangan sampai lupa kepada kitab al-qur.an karena itu yang akan melindungi kita di dunia maupun akhirat

  • Eliza Unsir
    Eliza Unsir 2 bulan yang lalu

    saya tidak percaya kerana allah yang menentukan hari kiamat

  • AFAN F.A
    AFAN F.A 2 bulan yang lalu

    astafirloh hal azim

  • congor kampret
    congor kampret 2 bulan yang lalu

    Saya yakin kiamat pasti terjadi. Tapi gak usah nafsir2 gitu untuk waktunya. Ini 2019 katanya kemarau 3 tahun. Ini 2019 udah mau habis masih ada hujan kok. Hoax๐Ÿ˜‚

  • Lavigne Katy
    Lavigne Katy 2 bulan yang lalu

    Sebenarnya dalam agama Islam di larang mempercayai ramalan:)

  • Rama Aditya
    Rama Aditya 2 bulan yang lalu

    Sok tau nabi aj belum tahu

  • Sonie darmawan
    Sonie darmawan 2 bulan yang lalu +1

    lebih cepat KIAMAT lebih baik...
    biar mereka yg berebut keKUASAan gigit jari...

  • Muhsini Abdan
    Muhsini Abdan 2 bulan yang lalu

    tandanya semakin jelas. cepat cepat dekatkan diri kepada Allah

  • HENJU X GREN FORCE
    HENJU X GREN FORCE 2 bulan yang lalu

    Ayo semua pada bertaubat

  • Isa Bachdim
    Isa Bachdim 2 bulan yang lalu

    ya allah janganlah 2019 - 2022 kemarau saya masih belom kawin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Noven Velleng
    Noven Velleng 2 bulan yang lalu

    hanya ALLAH yg tau dan maha mengetahui
    tiada tuhan selain allah, sepintar-pintarnya kamu, meramal, hanya allah yg mengatur semuanya, jangan laah sekali2 kamu percaya dgn ramalan, perbanyak laah percaya kepada nya, karna dialah yg maha mengetahui segalanya dan percaya laaaah.

  • Dokumenter Kita
    Dokumenter Kita 2 bulan yang lalu

    Kok bisa ya ... pengisi suara model begini bisa dapat viewers yg banya . Disini saya mulai paham kualitas tontonan masyarakat kita .

  • Muktar Zulfandi
    Muktar Zulfandi 2 bulan yang lalu

    Kok google si y ngomong

  • Fajar Sidiq
    Fajar Sidiq 2 bulan yang lalu +1

    pasti akan kemarau ya, berarti kalau kemarau susah mencari air dan makanan.

  • juy beybey
    juy beybey 2 bulan yang lalu

    So tau kaya malaikat ....

  • Yayi Suryatin
    Yayi Suryatin 2 bulan yang lalu

    Kalau terjadi berarti kisah orang tua jaman dulu itu nyata, menjelang kiamat itu kemarau selama 7 tahun, kemudian hujan selama 7 tahun..takjubnya bisa terjadi di jaman kita. Dazal itu mungkin uang dolar, tapi dalam kisah dia itu turun dari langit menaklukan manusia.

  • KAMPRET news
    KAMPRET news 2 bulan yang lalu +2

    Sebaikยฒ Nya manusia
    Meninggal sebelum qiamat
    Wallahua'lambissawab

  • Stephanus Christivan
    Stephanus Christivan 2 bulan yang lalu

    Bodoh.tanda kiamat tuh 10 kok 13 siih.

  • Mynant Alsyadat
    Mynant Alsyadat 3 bulan yang lalu

    Aku tidak percaya dengan ramalan itu.
    Aku percaya bahwa kiamat itu sudah dekat.
    Aku hanya percaya Allah Swt. Bukan dengan Ramalan itu.

  • Ahmad Pono
    Ahmad Pono 3 bulan yang lalu

    belepotan tata bahasanya.

  • bonek andre
    bonek andre 3 bulan yang lalu

    Mari tingkat kan ibadah kita kepada allah swt, berbanyak amal di dunia, karna se sungguhnya hidup di dunia hanya lah sementara

  • Reza Fahlevi
    Reza Fahlevi 3 bulan yang lalu

    Hayu bagong

  • Dewi Fitria
    Dewi Fitria 3 bulan yang lalu

    Mudah mudahan aja tidak hari kiamat

  • Yulia Titi
    Yulia Titi 3 bulan yang lalu

    C
    Vkc

  • Agung Nugroho
    Agung Nugroho 3 bulan yang lalu

    1455, Perkataannya benar

  • A c o u s t i c Gaming
    A c o u s t i c Gaming 3 bulan yang lalu

    Yang ngomong gk jelas

  • Occ Cell
    Occ Cell 3 bulan yang lalu

    sekarang musim kemarau panjang waktunya memakai maskar๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท