Ramalan Tahun 2019, Benarkah Tahun HIJRIYAH tidak sampai Th. 1500 H ? #emka

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jun 2017
  • Diperkirakan kemarau panjang tersebut akan dimulai tahun 2019 hingga 2022. Cadangan air dunia saat ini hanya tersisa 3% saja.
    Lalu apa artinya informasi ini bagi kita?
    Artinya adalah keluarnya Dajjal telah sangat dekat.
    Dan munculnya Imam Mahdi telah berada di tengah-tengah kita, tanpa kita sadari.
    Ini berarti apa yang disabdakan Rosullullohullah telah terbukti.
    Dalam hadits tentang kisah Tamim Ad-Dari, keluarnya Dajjal di tandai dengan keringnya danau Thobariyyah (Tiberias), keringnya mata air Zughar, dan pohon kurma Baisan tidak berbuah lagi. Dan jika kita mengikuti perkembangan informasi terakhir tentang tiga pertanda tersebut, sudah nyata terjadi.
    Sudah dua tahun ini, pohon kurma di Baisan tidak berbuah lagi.
    Simak Video yang selanjutnya : idclips.com/video/vfyvglbyc58/video.html

Komentar • 1 502

  • Leo nita marhen Biru
    Leo nita marhen Biru 6 bulan yang lalu +93

    Sangat ber manfaat..buat kami makasih good channel...selalu meng ingat kan sesama.. Tuhan..maha besar...tuhan maha segala nya...kita manusia hanya..ber doa saja makasih

    • Tria Hikmah
      Tria Hikmah Bulan Yang lalu

      Maksudnya jaman ahir gak ada nabi setelah muhamad gitu maksudnya banyak orang pinter keblinger pinter belum tentu bener kalo bener pasti pinter begitu

    • Dylan alvaro
      Dylan alvaro Bulan Yang lalu

      broh bagas setiawan siapa saja yang ikut

    • Hastono Wijaya
      Hastono Wijaya Bulan Yang lalu

      Maaf Berdoa terus dak berusaha untuk mau galo tau dak tau iya wajar semua di azab Allah tau dak tau alhamdulilah

  • Ahmad Fawzy
    Ahmad Fawzy 15 jam yang lalu +1

    Semoga umat islam masuk syurga dengan para rasul aminnñnnnnnnn

  • arka Al afif
    arka Al afif Hari Yang lalu +1

    Hati hati tanda tanda dajjal mau turun

  • no name no name
    no name no name Hari Yang lalu

    Suara e mbah geogle
    Seram hhhh

  • mengutamakan kedamaian tidak suka peperangan

    Soalan sy ialah orang yg suka menculik dan menyembeli manusia dan meletupkan dri di tengah2 orang ramai kebanyakannya beragama apa?

  • Tati Widarwati
    Tati Widarwati 4 hari yang lalu

    Masih di beri waktu untuk kita kaum muslimin semua,untuk taubat nasuha,bertapakur diri,mendekatkn diri kepada Yang Maha Kuasa..Allah tdk akan memberi musibah di luar kemampuan hambanya..kemarau panjang akan terjadi pun insyaallah Allah akan memberi kenikmatan,kemudahan mencari rizki..Aamiin.

  • Surati Supardi
    Surati Supardi 6 hari yang lalu

    Lalu Dajjal Berkata Baiklah Aku Akan Kembali Lagi Kalau Musim Kemarau Panjang

  • Surati Supardi
    Surati Supardi 6 hari yang lalu

    Dan Nabi Isa AS. Berkata Pergilah Dajjal Atau Aku Akan Mungusir Kamu

  • Surati Supardi
    Surati Supardi 6 hari yang lalu

    Lalu Dajjal Berkata Aku Lah Allah

  • Surati Supardi
    Surati Supardi 6 hari yang lalu

    Dan Nabi Isa AS. Berkata Tuhanku Adalah Allah Wahai Dajjal

  • Surati Supardi
    Surati Supardi 6 hari yang lalu

    Lalu Dajjal Berkata Kau Sudah Meremehkan TuhanMu Kata Dajjal

  • Surati Supardi
    Surati Supardi 6 hari yang lalu

    Cara Lawan Dajjal Baca Surat Al-Kahfi Dan Surat Al-Qiyamah Seperti Nabi Isa As. saat Melawan Dajjal Dia Berkata Pergilah Kau Wahai Dajjal Tanya Nabi Isa

  • Surati Supardi
    Surati Supardi 6 hari yang lalu

    Allah Yang Tau Musin Kamarau Itu Bukan Kamu Emang Kamu Tau??

  • Surati Supardi
    Surati Supardi 6 hari yang lalu

    Parah...

  • Ningsih Ningsih
    Ningsih Ningsih 7 hari yang lalu

    Kita hanya menunggu waktu saja..untk kembali..dan kiamat itu pasti terjadi..hanya allah yang tau..mari persiapkn diri kita.untuk menjadi yang lebih baik lagi..dan menjadi orang yng berguna untuk semua orang..ya allah wafatkan lah hamba.dn smua orang2 muslim dlm keadaan iman.Aamiin..

  • Ahmad Drive
    Ahmad Drive 9 hari yang lalu

    Mana.. yang ada hujan dan banjir..

  • Roblox Gaming Ind
    Roblox Gaming Ind 11 hari yang lalu

    Kemarau apanya sekarang aja hujan mulu

  • EXECUTIVE PAYTREN
    EXECUTIVE PAYTREN 11 hari yang lalu

    Percaya ke ramalan sama juga percaya sama syaitan iblis Ad Dajjal

  • eka wahyudi
    eka wahyudi 14 hari yang lalu

    ap gk ad bacot doang gini gitu di bikng kimat 1 februatai 2019 ao gk ad gknusah aj beritaka. hal hoax kyk gini me pliblic nda bukan tuah yg tau kaoan bumi akan hanncur... jadi jagan sevar kwresahan di masayarakat

  • Arnisah Isah
    Arnisah Isah 17 hari yang lalu

    smoga kita mnjdi hamba2 allah yang beriman

  • Inas Sazali
    Inas Sazali 18 hari yang lalu

    i am scared..

  • Inas Sazali
    Inas Sazali 18 hari yang lalu

    this is true guys..like legit..we eed to be ready cuz the when the world kemarau we dont have a water or food D:

  • Slamet Zikri
    Slamet Zikri 19 hari yang lalu

    2019 udan terus ngene kok

  • Slamet Zikri
    Slamet Zikri 19 hari yang lalu

    2019 udan terus ngene kok

  • soyo vuri
    soyo vuri 24 hari yang lalu

    *kiamat hanya Allah Subhanahuwata'ala yg tau. Tapi kiti ditinggallan pesan oleh Nabiyullah Shallallahu alaihi wasallam dgn tanda2nya sebelum kiamat qubra datang*

  • David neken
    David neken 24 hari yang lalu

    Percaya kepada yg mahakuasa bukan percaya ramaln yg gk jls

  • Sulaiman Leman
    Sulaiman Leman 25 hari yang lalu

    Jalani saja itu sdh hkm dan tadirullah.
    Yg ptg mt dlm husnul khatimah, mt dlm beriman kpd allah , amin yaallah.

  • AUREL VALENCIA HAVE FUN
    AUREL VALENCIA HAVE FUN 26 hari yang lalu

    Di tahun 2019 ini di daerahku hujan

  • Hasan Efendi
    Hasan Efendi 27 hari yang lalu

    wallohhuallam hanya alloh yang tau

  • Ruang Jahit X Rahmad Hidayat
    Ruang Jahit X Rahmad Hidayat 28 hari yang lalu

    Dan skrng ini 2019... hujan melulu malah... Alhamdulillah semoga hujan berkah ya

  • fendi gelong
    fendi gelong Bulan Yang lalu

    biar kita mampus jahanam

  • Risna Karim
    Risna Karim Bulan Yang lalu

    Ngoni tuhan iyoo

  • Mimong Mong
    Mimong Mong Bulan Yang lalu

    SE-HEBAT² MANA ILMU MANUSIA TIDAK AKAN TAHU , INI RAHSIA ALLAH

  • Baim Bryan
    Baim Bryan Bulan Yang lalu

    BAgus

  • ordinary people
    ordinary people Bulan Yang lalu

    Usia umat islam gak sampe 1500 th, kan bukan berarti kiamat dunia ini

  • Nina Hamidah
    Nina Hamidah Bulan Yang lalu

    Banyak tanda tanda di akhir akhir ini

  • Rey Aldo
    Rey Aldo Bulan Yang lalu

    semoga allah menyelamatkan kita... dan semoga masuk surga

  • Erlin widayanti
    Erlin widayanti Bulan Yang lalu

    Mau tanya min.ngomong2 soal semen air laut itu air man....kok hampir habis gimana ceritanya....pemerintah emang ga ada daya atau upaya untuk mengolah air laut menjadi air tawar?

  • Najwa Mty
    Najwa Mty Bulan Yang lalu

    Iya percaya Ada nya kiamat tapi itu rahasia illahi ,,,kita mendekatkan diri kepada yg kuasa moga tetap iman dan selamat dunia akhirat ,,,hanya ALLAH aja yg ngerti Ada nya kemarau dan hujan banjir ,,,ALLAH pengasih dan penyayang pd umatnya yg beriman kok ,,

  • hendra waghyudin
    hendra waghyudin Bulan Yang lalu

    Memang cerita cerita seperti ini amat bagus di lihat, v yg membaca atau sumber suara itu orang tolol, nggak tau titik koma, tolong kl bisa ganti orang ntuk pengisi suara nya

  • Gheri Gouw
    Gheri Gouw Bulan Yang lalu

    Sekarang zaman now

  • Tatang Setiawan
    Tatang Setiawan Bulan Yang lalu

    Kata siapa ada kemarau pajang 2019 itu haox

  • Budi suparno
    Budi suparno Bulan Yang lalu

    Ambil hikmahnya dari info ini! krn smuanya akan mengingtkan kita yang biasa gopflah/khilaf ttg kabar2 akan datang hari kehancuran dan agama islam tlah menjelaskan secara kronologis melalui risalah Nabi Muhammad sebagai penyambung dari firman2 Alloh SWT.

  • Murni Enni
    Murni Enni Bulan Yang lalu

    aku siih percaya tapi semoga nga ada yaaaa semoga cumancerita tapi terima kasi suda mengginggatkan kami seemuaaaa

  • Briliano Nono
    Briliano Nono Bulan Yang lalu

    Di sini hujan terus TDK panas

  • Tanpanama Tanpanama
    Tanpanama Tanpanama Bulan Yang lalu

    Mitos nih coy Ini udh 2019

  • Agustia Ajmaza
    Agustia Ajmaza Bulan Yang lalu

    percaya ma kmu menduakan tuhan, kmu sok tahu judul vidionya jalok tak jejek raimu

  • Dylan alvaro
    Dylan alvaro Bulan Yang lalu

    broh bagas setiawan siapa saja yang ikut

  • Hastono Wijaya
    Hastono Wijaya Bulan Yang lalu

    Allah ciptakan semua hidup untuk apa bukan untuk dak mau galo apa

  • Hastono Wijaya
    Hastono Wijaya Bulan Yang lalu

    Jarang orang tau iya benar iya tau dak tau mau galo terus apa iya

  • Hastono Wijaya
    Hastono Wijaya Bulan Yang lalu

    Semua orang tau terus katek katek

  • Hastono Wijaya
    Hastono Wijaya Bulan Yang lalu

    Semua orang dak tau terus katek katek

  • Hastono Wijaya
    Hastono Wijaya Bulan Yang lalu

    Kemarau panjang terus tidak semua iyo

  • Risma Wati
    Risma Wati Bulan Yang lalu

    Hoax di indonesia aja masih hujan kok.. Hanya allah yg tau

  • Zaidi Ishak
    Zaidi Ishak Bulan Yang lalu

    Tanda-tanda itu terjadi di Indonesia apabila Jokowi terpilih lagi oleh sebab itu mari kita bersama-sama tenggelamkan rezim sontoliyo.

  • mr robot
    mr robot Bulan Yang lalu

    ah hencet

  • Si Ocong
    Si Ocong Bulan Yang lalu +2

    Karang udh 2019."(

  • rk squishy
    rk squishy Bulan Yang lalu

    Gomawo infonya kakak..♥♥♥

  • MASTER Z GAMING
    MASTER Z GAMING Bulan Yang lalu

    2018 ke 2019 hampir terbukti
    1 tanah arab sudah subur 100% no rekayasa

  • Abi Gaul
    Abi Gaul Bulan Yang lalu

    kopppplaakkk

  • Ita Ristaye
    Ita Ristaye Bulan Yang lalu

    Bukn ramalan lagi kanyataan mmng skrng klw udh panas yaAllah...panasnya luar biasa tanaman pda mati wlwpn shri hujan shri mendung sehari panas tp tanah aja pada pecah...pdhal gk trllu kering tuh tnh.tanamn pda gosong layu mati kek kbakar....wawllohi....

  • N Samsiyah Banyumas
    N Samsiyah Banyumas Bulan Yang lalu

    Yg tau kiamat kapan akan datang hanyalah allah

  • Mohd Hafiz
    Mohd Hafiz Bulan Yang lalu

    Kalendar hijrah semakin hampir genap 100 tahun,lalu apa yg terjadi nanti? Sudah tentu lah kemunculan al mahdi utk mmengembalikan kegemilangan islam.. ya.. kita sudah dihujung2 usia bumi..

  • hafiz ali
    hafiz ali Bulan Yang lalu

    aku percaya Tuhan pada IDclips

  • Ridwan Husyain
    Ridwan Husyain Bulan Yang lalu

    Namanya juga ramalan/prediksi. Rukun iman kan sdh jelas. Jd namanya kiamat pasti akan dtg. Org yg sering memprediksi tentang hari kiamat berarti dia tdk beriman tentang hari kiamat. Itu rahasia ALLAH SWT.

  • andi sahlan27
    andi sahlan27 Bulan Yang lalu

    Saya kira musim kemarau terjadi hanya 1 bulan sampai 2 bulan terakhir ternyata bisa sampai melebihi 1 tahun semoga di tahun 2019 ini kita di beri kesehatan kekuatan dan dosa-dosa kita perbuat bisa di ampuni oleh sang pencipta.....Amin.......YRA

  • ZainZidan Mahendri
    ZainZidan Mahendri Bulan Yang lalu

    Ini Mah Suara Google Translate HOAX T_T

  • KIRANA TV
    KIRANA TV Bulan Yang lalu

    Blm siapp ya allah mudah mudahan ga terjadi amin ya allah😭😭...

  • Agus Prastio
    Agus Prastio Bulan Yang lalu

    Memang siapa yg tau tentang kiamat... Jangan sok tau...

  • Jas Li
    Jas Li Bulan Yang lalu

    Komputer lagi broo....

  • AQHSA SAHRUL GAMING
    AQHSA SAHRUL GAMING Bulan Yang lalu

    ALLAH. HU. AKBAR
    TIAFA. TUHAN. SELAIN. LAIN

  • Lia Beyzee
    Lia Beyzee Bulan Yang lalu

    yaallah, semua itu agar kita mengingat allah, mengingat kematian teman*:)

  • Ryan And Son
    Ryan And Son Bulan Yang lalu

    Sayang sekali saat aku mulai tumbuh dewasa, sedangkan dunia ini sudah menua. Banyak sekali hal yg belum aku mengerti ya allah

  • Tidar Napitupulu
    Tidar Napitupulu Bulan Yang lalu

    Ia Insya Allah sekitar 50 thn lagi Islam akan ditinggalkan orang karena sdh mulai ketahuan bhwa itu buku hanya buah pikiran manusia.

  • M Hizban
    M Hizban Bulan Yang lalu

    Google voice 👎

  • anang gandi
    anang gandi Bulan Yang lalu

    Yang nggak suka khilafah termasuk ke golongan apa ya.

  • Mulyadin Putra
    Mulyadin Putra 2 bulan yang lalu

    Vidio ini banyak memberikan pandangan manusia agar takut akan hari yng akan datang

  • Fathir Tube Diecast
    Fathir Tube Diecast 2 bulan yang lalu

    Kiamat tidak ada yang tahu kecuali Allah SWT
    Yang penting kita siapkan saja keimanan kita
    Ingat ya tidak ada yang tahu kiamat itu kapan kecuali Allah SWT
    Google apa itu ramal terus
    Jangan percaya ramalan dan jangan percaya orang orang bilang sadar woy

  • Gracetiar Okta Fianti
    Gracetiar Okta Fianti 2 bulan yang lalu

    Kita mnusia tidk bergantung pada ramaln2,yg penting kita smua sujud menyembah Tuhan mka kita pasti akan slmat.juga tidak hanya berbuat baik tpi kita hrus bisa percaya pada yesus.

  • kawai slime by fatim putri
    kawai slime by fatim putri 2 bulan yang lalu

    Kiamat pasti terjadi

  • from indonesia
    from indonesia 2 bulan yang lalu +1

    Allahumma inni au dzubika min adha bil qobrih wamin ada binnar wamin fitnatil mahya wal mamat wamin fitnatil masi hid dajjal

  • Last Gamerz
    Last Gamerz 2 bulan yang lalu

    TAUBATLAH DARI SEKARANG SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT DAN JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN HAL HAL YANG GANJIL.
    DULUPUN 2012 KATANYA BAKAL ADA KIAMAT TAPI SAMPAI SEKARANG TAHUN 2018 MASIH AMAN DAN KETIKA BENCANA TERJADI ITU HANYA KELALAIAN MANUSIA SEPERTI DI PALU.
    KITA MENJADI MANUSIA TIDAK PERNAH TAU KAPAN AKAN DATANGNYA HARI AKHIR MAKA SAUDARA SAUDARA SEKALIAN JANGAN PERNAH TINGGALKAN WAKTU BERDOA TEPAT WAKTU SARAN DARI SAYA AGAR SAUDARA SAUDARA SEMUA LEBIH MENDEKATKAN DIRI KEPADA TUHAN

  • Muhammad Chafif Fatchur Rozi
    Muhammad Chafif Fatchur Rozi 2 bulan yang lalu

    Qiyamat hanya Allah yang tau dasar orang menebar berita hoax

  • Anna chen chen Lauw
    Anna chen chen Lauw 2 bulan yang lalu

    sekarang aja sudah setiap hari hujan2 , perdiksi Salah besar!

  • karakter kartun anak
    karakter kartun anak 2 bulan yang lalu

    o

  • karakter kartun anak
    karakter kartun anak 2 bulan yang lalu

    p

  • Ferdi Ansyah
    Ferdi Ansyah 2 bulan yang lalu

    Kita sama2 berdo'a agar Sinai selamat amin

  • Kastenzerofive Five
    Kastenzerofive Five 2 bulan yang lalu

    Allah shja menentukan..jgn tenrukn sendri 2019 kemarau..

  • BUTON SANTAI
    BUTON SANTAI 2 bulan yang lalu

    Bapamu tuhan kah??????

  • putra jr
    putra jr 2 bulan yang lalu

    Semoga ini bermaanfaat bagi kita semua

  • Natan Hero
    Natan Hero 2 bulan yang lalu

    semoga semua sodara" muslim kita selalu dalam lindungan allah swt. agar di hindarkan dari perbuatan" dosa & maksiat amiin!!!

  • riska biangka
    riska biangka 2 bulan yang lalu

    Oot

  • Nur Wahidah
    Nur Wahidah 2 bulan yang lalu

    Tiap umat itu punya Ajal.

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 2 bulan yang lalu

    Ya Allah lindungi kami dari dahsyatnya dukhon dan fitnah Dajjal aamiin ...😔

  • Juna Edi
    Juna Edi 3 bulan yang lalu

    😥😥😥🙄😥

  • Tiara Putri
    Tiara Putri 3 bulan yang lalu +2

    Ya allah semoga seluruh keluarga ku masuk syurga mu ya allah amin.....mulai hari ini ak akan sholat 5 waktu ya allah insyaallah bismillah ya allah amin moga bisa sanggup dan ak akan puasa senin kamis amin bismillah semangat

  • Taufik Zakariah
    Taufik Zakariah 3 bulan yang lalu

    tinggal sisa usia islam 37 hijriyah pada masa sekrang

  • Delia Safira
    Delia Safira 3 bulan yang lalu

    Apa betul😢😢😢

  • nia princes
    nia princes 3 bulan yang lalu

    Smoga alloh menjauhkan kita dari fitnah dajjal

  • sulistiana mediati Sucipto
    sulistiana mediati Sucipto 3 bulan yang lalu

    Tak ada lagikah orang yang boleh membaca kalimat dengan baik pemberita ini nampak sangat bodohnya dia tak baca kalimat ayat demi ayat selalu terpotong di tempat yang tak sepatutnya , nampaknya orang lain tulis scrip dia yang baca ,setidaknya baca dulu sebelum direkam ,...orang yang dengar sakit telinganya ,...