Tanggapan Ahmad Dhani soal Pernikahan Maia Estianty & Irwan Mussry - iSeleb 02/11

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 108

  • Jasmine Wahyudi
    Jasmine Wahyudi 5 hari yang lalu

    Semoga bunda selalu bahagia

  • Diyah adaw
    Diyah adaw 18 hari yang lalu

    Bujug dah musikknya 🤣 mana ngerti ama beritanya akoohh

  • Nurlaeli Dwi khasnika
    Nurlaeli Dwi khasnika Bulan Yang lalu

    Ini mana alasannya??? Musik terus teng tong teng tong

  • Wahyu Lyoner
    Wahyu Lyoner Bulan Yang lalu

    Jujur saja kalau Dani lakik dia pasti ada perasaan malu minder kalau di undang bisa salting...

  • Rizky Amalia
    Rizky Amalia Bulan Yang lalu

    Dari tdi yg ada suara music nya ajha 😂😂😂😂 gak ada suara tanggapan om botak nya 😥😥😥😥

  • Djanoko Uye
    Djanoko Uye Bulan Yang lalu

    Saya punya pendapat Ada dusta di balik pernikahan maya.....kebahagian yang di buat buat seperti sandiwara.....maaf saya mengomentari ini setau naluri isi hati saya....

  • Ardani
    Ardani 2 bulan yang lalu

    Mas Dhani gak usah sedih, saya yakin Maia suatu saat akan kembali ke pelukan Anda karena kalian adalah jodoh yang sempurna.

  • Amri Bagus
    Amri Bagus 2 bulan yang lalu

    Host nya kepo banget ya...orang nikah masak ditanyain bahagia apa gak?lah lo kalau nikah bahagia apa gak?kepo bgt hostnya...terlalu ngurusi pribadi orang...bad preseter

  • Nan Nanda
    Nan Nanda 2 bulan yang lalu

    Bak Prince n princes. Langgeng bahagia y bunda maya n keluarga.

  • Nan Nanda
    Nan Nanda 2 bulan yang lalu

    Bak Prince n princes. Langgeng bahagia y bunda maya n keluarga.

  • irinne christy
    irinne christy 2 bulan yang lalu

    Jadi salfok nih.. pingin jujur aja anak2 bunda Maia kog lebih cakep2 ketimbang anak dari Muljem ya 😁

  • dila dila
    dila dila 2 bulan yang lalu

    cuma nyimak baca comment 🤣🤣🤣

  • Supardi Ardi
    Supardi Ardi 2 bulan yang lalu

    dani gatal ketemu mulan gatal kere g ada keturunan baiknya apa pelacur keturunannya kasian banget g ada malunya hijap di publikasikan norak

  • tiara ganjen
    tiara ganjen 2 bulan yang lalu

    Berita suruhan komplotanya si dani mkanya kalimat nya di balik bun mai yg nikah irwan. Berita etdan

  • Siti Munawaroh
    Siti Munawaroh 2 bulan yang lalu

    Musnah sdh mimpi dhani, utk berpoligami!makan tuh pelakor, he...he...

    • Siti Munawaroh
      Siti Munawaroh 2 bulan yang lalu

      indah novita iya tuh, sok2an pingin poligami. Udah istri sempurna, msh nglirik perek. Ya istrinya gak maulah dimadu, kini maia sdh dinikahi duda keren nan kaya lho. Tinggalah dhani Dan muljembutt, menikmati azab berdua Dgn anak2nya itu. Sdh tua dihujat terus malah hidup susah kini, mereka. Maia makin terhormat Dan Makin makmur dech! Karma emang gak salah alamat, kok!

    • indah novita
      indah novita 2 bulan yang lalu +1

      hahahaa... tukang cilok yg didaapat

  • TENTARA INDONESIA TERHEBAT & TAK PERNAH KALAH LIA

    CAKEP ANAK2 DR MAIA

  • JetBus Mania
    JetBus Mania 2 bulan yang lalu

    Kok gak ada suaranya yah cuma musik doank???

  • Dilka palamui
    Dilka palamui 2 bulan yang lalu

    Ya iyalah panggil dad.. Kan kaya taulah jaman now... No money no honey... Hhhhhj anak matre...

  • Pew Brofist
    Pew Brofist 2 bulan yang lalu

    Semangat om dani...

  • Ang Ken
    Ang Ken 2 bulan yang lalu

    Gada suara.

  • Atika A OnZo
    Atika A OnZo 2 bulan yang lalu

    Ga mutu

  • zalikha Radhea
    zalikha Radhea 2 bulan yang lalu

    Suami selingkuh trus bercerai bukan akhir dari segalanya ... tapi justru membuat kita lebih kuat lagi ... demi kebahagiaan diri sendiri dan orang disekitar kita 😊 apa pun yg terjadi di hidup kita life must go on ... contoh nya bunda maya di usir dari rumah dia membuktikan kalau dia tidak lemah dan alloh swt membalikan keadaan ... mereka yg tertawa dulu karna maya di usir sekarang mereka harus mengakui hasil dari kesabaran seorang maya estianty ... salut bun ... the best women in the world 👍❤❤💋

  • auliaelza marchella
    auliaelza marchella 2 bulan yang lalu +1

    Bunda... Cantik bangeet siih...

  • BetterLife
    BetterLife 2 bulan yang lalu

    Suaranya mana Lol💩💩

  • Da Brooz
    Da Brooz 2 bulan yang lalu

    Apakah Benar Benar Bahagia ??

  • Gunawan
    Gunawan 2 bulan yang lalu

    Maksa banget berita nyaa, tanggapan nya mana yg di tulis di judul?? Isi nya musik semua

  • Azdi anshori
    Azdi anshori 2 bulan yang lalu

    banyakan musik videonya

  • Ratno Wistu
    Ratno Wistu 2 bulan yang lalu

    Cocotmu dhan.... Sampah!

  • Mega Adinda
    Mega Adinda 2 bulan yang lalu

    Trending gaee

  • Instagram Suara_Nusantara
    Instagram Suara_Nusantara 2 bulan yang lalu

    Ini ceritanya denger musik klasik apa gimana? 🤔 padahal penasaran

  • ASN Channel
    ASN Channel 2 bulan yang lalu

    Nasib mu dhani

  • ari drummer
    ari drummer 2 bulan yang lalu

    Pepek gak ada tanggapannya... cuma suara biola

  • Abang Ucup
    Abang Ucup 2 bulan yang lalu

    1000x bakal bahgia lah wkwke koplak tiim kreatifnya yg bikin kata2 wkwkw

  • Eza Putra
    Eza Putra 2 bulan yang lalu

    Bentar lg juga cerai cuy.. Musry bnyak duit cuy bebas

  • Titi Indrawati
    Titi Indrawati 2 bulan yang lalu

    Buat Maia Estianty . Lebih baik diam . DIAM adalah EMAS . DIAM , Anggun & berwibawa . Jangan buang2 Energi buat nanggapi KOMENT2 yg bisa2 merugikan diri sendiri . OK

  • M. Yusuf Eko
    M. Yusuf Eko 2 bulan yang lalu

    Pembukaan lambang freemason

  • Anugrah Azka
    Anugrah Azka 2 bulan yang lalu

    Mampir chanelku ya :)

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap 2 bulan yang lalu

    dani..... moooodaaarrrr raimu.... reemuukkk aajuuurrr

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap 2 bulan yang lalu

    dani..... moooodaaarrrr raimu.... reemuukkk aajuuurrr

  • Djaboged Muda
    Djaboged Muda 2 bulan yang lalu

    yg satu makin tajir, yg satu makin melarat

  • Irfan Isnaini
    Irfan Isnaini 2 bulan yang lalu

    aku satpam nyambi ngojek alhamdulillah aku bersyukur keluargaku bahagia.. alhamdulillah aku masih bisa mencapai bahagia tanpa ukuran harta. semoga bunda maia senantiasa bahagia..

  • Awey Ramadhani
    Awey Ramadhani 2 bulan yang lalu

    al ckep bget..

  • Pemburu Trending
    Pemburu Trending 2 bulan yang lalu

    Irwan mussry, lama menjalin kasih sama desy ratnsari tapi tidak menikah, liat saja nasib maia, saya dipihak dhani..

  • Saga Seiya
    Saga Seiya 2 bulan yang lalu +1

    waktu sm dhani krg direstui ortu,kandas dehh!!
    tp pernikahan skrg spt'y ortu'y merestui bgt n happy bgt sm pernikahan maia..smg samawa n langgeng smp akhirat aamiin.

  • Mia Myung
    Mia Myung 2 bulan yang lalu

    Anak anaknya panggil dad pada ayah sambungnya sementara mulan masih di panggil tante sama anak anak dani

  • MA Z
    MA Z 2 bulan yang lalu

    Fakta....mantan terlihat lebih cantik dari yg elo punya sekarang....hehehe

  • Siti Esah
    Siti Esah 2 bulan yang lalu

    moga bahagia selalu maia irwan

  • Sekedar Info
    Sekedar Info 2 bulan yang lalu

    cowo mah gitu :v
    galau :v

  • 6 66
    6 66 2 bulan yang lalu +1

    Bahagialah pasti wong tujuh turunan gak bakal miskin wkwkwk apalagi gak labil tepat sasaran hidupnya 😊👍 dalam hati sang mantan bicara : tau kek gini nyesel ngebuntingin duluan nyesel sama ratu kW 😂😂

  • Laman Tua
    Laman Tua 2 bulan yang lalu

    ha ha haaaaa ' sejuta kali untung d cerai dani,sekarang sdh botak miskin lagi'mbak maya dpt botak tpi punya jet pribadi utg mbak cerai sma si botak jelek kalau gk dpt derita dn malu sja. selamat berbahagia mbak maya dn selamat mederita wulan jamilah.