MAIN SAMA ANAK

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jun 2019
  • ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 2 561

  • Papa Junior
    Papa Junior 29 hari yang lalu +1

    psikopat radit hahaha

  • Septi Tia
    Septi Tia Bulan Yang lalu

    Ya ampun gereget liat Alea heheh

  • Jajang Jajan
    Jajang Jajan 2 bulan yang lalu

    Alea: Ayahku adalah musuh abadiku :p

  • etty wahyuni
    etty wahyuni 2 bulan yang lalu

    Alea liat muka papahnya flat aza😁

  • MDN Sleppy Gaming
    MDN Sleppy Gaming 2 bulan yang lalu

    Kasian kucingnya:'(

  • Callista 14
    Callista 14 2 bulan yang lalu

    Bang radit lucu banget ya 😁 seandainya aku ada diposisi alea pasti aku bahagia

  • Jessica Wahyu krisnawati
    Jessica Wahyu krisnawati 2 bulan yang lalu

    Humor anjerrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Hamidah H
    Hamidah H 2 bulan yang lalu

    Sejak bang radit punya anak aku rajin liat videonya

  • Hdh Hh
    Hdh Hh 2 bulan yang lalu

    Rambutnya dedek alea tebel bangetπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  • aloquial
    aloquial 2 bulan yang lalu

    Raditya Adika: Ini adalah bayi.
    Me: *SAYA SUDAH TAU*.

  • silvano lumberdi
    silvano lumberdi 2 bulan yang lalu

    Kayaknya Alea bakal mimpi buruk😁

  • Lia Annisa
    Lia Annisa 2 bulan yang lalu

    Mau seneng mau sedih tetep tanpa ekspresi:)

  • Seputar NKRI
    Seputar NKRI 2 bulan yang lalu

    Ketika alea kecil sudah dijadikan konten, percayalah ketika sudah besar nanti video masa kecilnya akan dijadikan konten oleh alea besar, seperti konten "reactin video masa kecil gue"
    Hey alea besar, jika kamu lihat komentar video ini, aku datang dari masa depan 😊

  • Anggi Adp
    Anggi Adp 2 bulan yang lalu

    Bang Radit : cuma kalo gue yg nggendong dia suka nangis
    Me : gak heran sih,, haha :'D

  • ayu mufriyani
    ayu mufriyani 2 bulan yang lalu

    Lama lama bang Radit jadi suami idaman😁😁😁

  • Septianita CR
    Septianita CR 2 bulan yang lalu

    Dede alea lucu banget udah bisa joget pdhl belum 2 bulan :) cepet gede ya de sehat sehat terus :)

  • Galih Satriya
    Galih Satriya 2 bulan yang lalu +2

    Kalo nguap kebanyakan itu ditutup , ini mbalah bilang nguap" πŸ˜‚

  • Adinda Erawanto
    Adinda Erawanto 2 bulan yang lalu

    Hahahahah kyk bapak aku, kyk gini juga 🀣

  • Salsabila Project
    Salsabila Project 2 bulan yang lalu

    Alea merasakan firasat buruk ketika dia melihat kekiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Diva Ayu
    Diva Ayu 2 bulan yang lalu

    Aku yg kasian sma alea nya liat bpknya kekgini:v wkwkwkwkwkw

  • sani Darri
    sani Darri 2 bulan yang lalu +5

    Alea di deketin Bang Radit..ko ga kesurupan ya.. apa jangan-jangan bang Radit adalah ayahnya πŸ€”

  • Stay's NctZen
    Stay's NctZen 2 bulan yang lalu +1

    Auto shock liat muka bang Radit di thumbnail wkwk

  • Kireina Zakira Farhah
    Kireina Zakira Farhah 2 bulan yang lalu +16

    4:20 muka alea dipenuhi rasa takut dan ketegangan juga cemas

  • kimanda Elmitha
    kimanda Elmitha 3 bulan yang lalu

    Ngakak sih hahahahhaa masa maen sama anak begitu

  • bebek goreng
    bebek goreng 3 bulan yang lalu

    Lucu banget

  • FanFan Chan γ‰γƒ΄γ‚§γƒ©γ‚ˆ

    0:02 ini adalah bayi
    Yaiyalah ucok masak sapu lidi :v

  • olla lip
    olla lip 3 bulan yang lalu

    alea sabar yaa aku hanya meyakinkan pria botak itu memang benar papah kamu ..

  • dwihestiagustin agustin
    dwihestiagustin agustin 3 bulan yang lalu

    Di dalem hatinya alea mugkin istifar terus tu wkwk

  • fadya putri
    fadya putri 3 bulan yang lalu

    Sawan dh tu ank. Bpk ny gilla😁😁😁

  • Enzo Zinedine
    Enzo Zinedine 3 bulan yang lalu

    bapake kopler πŸ˜‚

  • Uncle Jek
    Uncle Jek 3 bulan yang lalu +1

    Bayi : mama... Itu apa... Itu warna merah apa.... Kenapa gak dibuang aja....

  • Anggi Emiliaty
    Anggi Emiliaty 3 bulan yang lalu +3

    Gue bingung ini alea masih percaya apa kaga sii kalo lu bapak nya bang?:"'v

  • The Stranger
    The Stranger 3 bulan yang lalu

    Saya biasa kok main ama anak (orang).

  • Yan Jong
    Yan Jong 3 bulan yang lalu

    Anisa: beb hidung aku gatal
    Radit: terus?

  • Salsa Billa
    Salsa Billa 3 bulan yang lalu

    Trnytaaa bang radit bisa sweet jugaa

  • llili zahra
    llili zahra 3 bulan yang lalu

    jadi keinget pas bang radit sama ka nisa mainan Bayby Alive yang bisa buang air besar, sekarang jadi beneran ada anaknya

  • sabil annisa
    sabil annisa 3 bulan yang lalu

    Mukanya konyol dari bayi

  • Love Yourself
    Love Yourself 4 bulan yang lalu +2

    Astaghfirullah,, Itu alea dalam hati nyebut sama istighfar terus deh kayaknya😰

  • Hilwa Salsabila
    Hilwa Salsabila 4 bulan yang lalu

    Di sini terlihat banget ketololan bang radit haha

  • Andrew Blake
    Andrew Blake 4 bulan yang lalu

    Disini terlihat bapaknya lebih kecil drpd maknya

  • Gabriella Ella
    Gabriella Ella 4 bulan yang lalu +1

    Lah bapaknya ngatain bau terus ya jadi ngk happy sama bapaknya

  • Upik Lika
    Upik Lika 4 bulan yang lalu

    Bang ko ga di botakin?

  • Ahmad Nasri
    Ahmad Nasri 4 bulan yang lalu

    Lahh ko bapak gue kyak korek tokai yaa, alea

  • Ananda R.
    Ananda R. 4 bulan yang lalu

    Pandu kapan cium alea

  • den bagus
    den bagus 4 bulan yang lalu

    Setelah edgar sekarang alea jadi objekmu bang

  • Akad teretet tetet tetew
    Akad teretet tetet tetew 4 bulan yang lalu

    alea shock bang....

  • septi ratna rahmawati
    septi ratna rahmawati 4 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nurhayati Chann
    Nurhayati Chann 4 bulan yang lalu

    Mamah aku ga betah di gendong om botak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dendy Modoeng
    Dendy Modoeng 4 bulan yang lalu

    Kasian gwa sama bayi ,Diatakut sama muka bapak nya wkwk

  • Desi Kumalasari
    Desi Kumalasari 4 bulan yang lalu

    Gk jls bgt ini bpk astagaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gracelia Apriela
    Gracelia Apriela 4 bulan yang lalu

    selamat alea, semangat alea

  • bellayu sekar asmara
    bellayu sekar asmara 4 bulan yang lalu

    Sawan anak lu bang

  • Keyka Nadjamudin
    Keyka Nadjamudin 4 bulan yang lalu +5

    7:05 kesurupan gajah🀣

  • Syarah D
    Syarah D 4 bulan yang lalu

    alea nguap bang dika excited bgt=))

  • delta fauzi
    delta fauzi 4 bulan yang lalu

    Gantengnya Dede mirip kameramen nya wkwk becanda bang

  • Raffi Kurniansyah
    Raffi Kurniansyah 4 bulan yang lalu +1

    Radit kalo akting nangis mirip si Temon 🀣🀣🀣

  • Lawah Gabut
    Lawah Gabut 4 bulan yang lalu

    Deny Cagur

  • Khalifah Dawsen
    Khalifah Dawsen 4 bulan yang lalu +3

    Dalem hati aleeaa "bukan bapak gue bukan bapak gue"

  • Cindy Andriyani
    Cindy Andriyani 4 bulan yang lalu

    Ka alea nya jangan liat ke atas nanti matanya juling

    • Cindy Andriyani
      Cindy Andriyani 4 bulan yang lalu

      Tp bukan atas (langit langit)..arah jidatnya atau kepala bagian atas

  • Thaa Mythaa
    Thaa Mythaa 4 bulan yang lalu

    Ketakutan lihat bapaknyaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚